Rabu, 29 Juni 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Dan Video Pesawat Transparan Pertama Di Dunia

Posted: 29 Jun 2011 10:02 AM PDT

Foto Dan Video Pesawat Transparan Pertama Di Dunia



Airbus telah meluncurkan konsep futuristik untuk pesawat transparan yang dapat transportasi udara sehari-hari di tahun 2050. Dengan yang tembus kabin pesawat, penumpang masa depan akan mendapatkan jendela pada dunia saat mereka terbang di langit. Mereka akan dapat melihat segala sesuatu ke samping dan di depan mereka.

Kabin Konsep diresmikan di Royal Observatory di Greenwich, London, akan menjadi struktur bionik yang 'meniru' efisiensi dari tulang burung, mengklaim perusahaan.

Ini akan memberikan kekuatan di mana diperlukan, dan juga memungkinkan untuk membran dinding kabin yang cerdas ', yang mengendalikan suhu udara dan dapat menjadi transparan untuk memberikan penumpang terbuka, pemandangan panorama.

Perusahaan percaya bahwa pertengahan abad ke penumpang mungkin bisa menikmati permainan golf virtual atau mengambil bagian dalam konferensi interaktif, sedangkan kabin 'mengidentifikasi dan merespon' kebutuhan wisatawan.

Dalam 'zona interaktif' ada adalah secara virtual pop-up proyeksi membawa penumpang ke mana adegan sosial yang mereka ingin berada dalam, dari game hologram untuk ruang ganti virtual untuk pembeli aktif.

The 'pintar zona teknologi' adalah disesuaikan terhadap penumpang lebih fungsional berorientasi dengan apa Airbus menggambarkan sebagai 'korban bunglon-gaya."

Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan individu mulai dari yang sederhana ke layanan mewah yang lengkap, tetapi semua yang memungkinkan 'Anda untuk terus hidup seolah-olah di tanah'.

"Penelitian kami menunjukkan bahwa penumpang 2050 akan mengharapkan pengalaman perjalanan yang mulus sementara juga merawat lingkungan," dikutip Daily Mail Airbus rekayasa eksekutif wakil presiden Charles Champion mengatakan.

"Kabin dirancang dengan konsep itu dalam pikiran, dan menunjukkan bahwa perjalanan dapat sebanyak perjalanan penemuan sebagai tujuan," tambahnya.

Berikut Videonya :


Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1641689&posted=1#post1641689

Google + Pesaing Facebook Dari Google

Posted: 29 Jun 2011 09:47 AM PDT

Google + Pesaing Facebook Dari Google



Situs pencari Google meluncurkan sebuah jejaring sosial baru dalam websitenya sebagai upaya terbaru untuk menyaingi Facebook.

Facebook mengklaim digunakan lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia.

Jejaring sosial Google+ , seperti halnya Facebook, memungkinkan penggunanya berbagi foto, cerita dan komentar. Bedanya, Google+ juga melengkapi diri dengan peta dan berbagai gambar yang tersimpan di pusat data Google. Selain itu, Google+ mengklaim bertujuan membantu penggunanya untuk dengan mudah mengelompokkan kontak dan teman-teman mereka dalam sistem grup.

Namun, sejumlah analis mengatakan Google hanya menampilkan kembali apa yang dimiliki Facebook dan hanya menambah fasilitas viceo chat saja.

Google, yang digunakan dua dari tiga pencarian interner di Amerika Serikat, menderita sejumlah pukulan dari Facebook dalam beberapa tahun terakhir ini. Sejumlah upaya Google menyaingi jejaring ciptaan Mark Zuckerberg itu selalu gagal termasuk Google Wave dan Google Buzz yang sangat tidak populer.

Versi terbaru Google+ sudah dirilis untuk pengguna terbatas. Namun, manajemen Google mengatakan dalam waktu dekat diharapkan jutaan orang sudah bisa menggunakan produk ini. "Jejaring sosial di internet memerlukan pemikiran serius. Dan ini saatnya kami memulainya," kata Presiden Teknik Google, Vic Gundotra.

"Fasilitas yang ada di jejaring sosial lain menyulitkan pengguna untuk menyeleksi sebuah grup kecil," tambah Gundotra, merujuk pada sistem kelompok dalam Facebook. Meski mengklaim memiliki kelebihan, para analis internet memprediksi Google akan kesulitan merebut pengguna setia Facebook untuk beralih ke jejaring sosial baru.

"Orang sudah memiliki lingkar sosialnya di Facebook. Menawarkan sebuah lingkaran sosial baru adalah sesuatu yang sangat menantang," kata analis perusahaan riset eMarketer, Debra Aho Williamson.

"Ide besar jejaring sosial Google...mereka sudah melemparkan berbagai ide selama beberapa tahun dan tak ada yang sukses," tambah Williamson.

Bulan April lalu Google mencapai kesepakatan di luar pengadilan terkait layanan jejaring sosial Google Buzz.
Sekelompok orang menggugat Google karena dianggap menipu dan melanggar privasi pengguna GMail yang tanpa seizin pengguna langsung memasukkan mereka ke dalam jaringan Buzz.


Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=137344

"CUEK" Bukan Berarti Ga Cinta (Pengalaman Pribadi)

Posted: 29 Jun 2011 09:37 AM PDT

"CUEK" Bukan Berarti Ga Cinta (Pengalaman Pribadi)



Sikap kaya gini biasanya dimilikin sama orang² cuek yang keliatan masa bodo. Tapi bukan berarti di hati mereka itu mereka gak punya cinta. Sikap orang cuek emang biasanya 99% bikin orang bete. Tapi bukan maksud mereka bikin orang bete.

Orang cuek juga bisa cinta sama lawan jenis (maksud ane buat orang cuek yg normal ). Cuma cara mereka nunjukinnya emang beda, mereka punya cara sendiri buat nunjukkin rasa cintanya.

Orang cuek emang selalu keliatan nyebelin, apalagi di mata pasangannya. Mereka keliatan ga peduli sama perasaan pasangannya. Padahal dalam hatinya mereka peduli. Sangat sangat peduli. Cuma mereka nggak tau gimana caranya nunjukkin rasa peduli itu.

Mereka pengen ngeliat kamu seneng, tapi kenyataannya mereka malah selalu bikin kamu bete gara² sikap cueknya itu. Mereka pengen ngebahagiain kamu, tapi bingung gimana cara yang pas buat bikin kamu bahagia.

Terkadang mereka malah ngelakuin hal yang kamu gak suka berulang kali. Itu bukan maksud mereka bikin kamu jengkel, tapi itu emang udah sifatnya yang seharusnya kamu bisa menerima kelemahannya di bidang perhatian.

Kadang orang² cuek emang keliatan nyebelin di mata pasangannya. Mereka gak pernah nunjukin rasa cemburu kalo kamu lagi deket sama cowo atau cewe lain. Tapi asal kamu tau, dalam hati mereka rasanya pengen meledak, pengen teriak sekenceng²nya kalo mereka takut kehilangan kamu. Tapi mereka gak bisa ngelakuin itu.

Kadang juga mereka keliatan kaya ga peduli kalo kamu sedih. Padahal sebenernya mereka gak mau ngeliat kamu sedih. Rasanya mereka pengen meluk kamu, ngapus air mata kamu, dan bilang, "jangan sedih lagi ya sayang. Kan masih ada aku yang sayang kamu". atau kata² sejenis itu. Tapi yang akhirnya keluar dari mulut mereka, "udah, gak usah nangis. Jangan dipikirin".

Orang² cuek biasanya jauh dari kata romantis. Mereka emang ga bisa ngebuai kamu dengan sikap² romantisnya. Tapi percaya deh, mereka sebenernya berusaha untuk bisa keliatan romantis walaupun bagi kamu itu belom romantis. Misalnya mereka berusaha nahan ngantuk buat ngucapin selamat ultah pas jam 12 malem pas hari ultah kamu. Atau mungkin bikin kejutan² kecil yg bagi kamu ga berharga sama sekali. Padahal butuh perjuangan buat mereka ngelakuin itu.

Mereka jarang sms atau telpon kamu. Bahkan untuk sekedar nanya,"sayang, lagi ngapain? Udah makan belom?" itu rasanya berat banget. Tapi bukan berarti mereka gak mikirin kamu. Mereka cuma bisa bertanya² dalam hati. "gimana kabarnya hari ini?" , "dia lagi apa ya?" , "udah makan belom dia ya?" , "lagi sama siapa ya?"
Mereka cuma nungguin kamu yang ngasih kabar ke mereka. dan waktu kamu udah ngasih kabar, hati mereka rasanya lega karna semua pertanyaan di hatinya udah kejawab.

Kalo kamu ngediemin atau balik nyuekin mereka, kadang mereka diem² aja dan tetep keliatan cool di depan kamu seakan-akan gak terjadi apa², tapi asal kamu tau, di belakang kamu mereka menangis, dan bertanya-tanya,"apa salahku? Maafin aku, mungkin aku memang nggak bisa membuatmu bahagia ".
Yang paling parah, ada orang cuek yang kalo suka sama seseorang, gak mau nunjukin perasaannya ke orang itu. Bahkan sampe orang itu cape nungguin pernyataan cinta trus akhirnya punya gebetan baru, mereka cuman gigit jari dan gak bisa ngelakuin apa² buat nyatain perasaannya kalo mereka bener² cinta sama orang itu.

Yang terakhir, sebenernya orang² cuek itu bener² gak mau kehilangan orang yang disayang, sama kaya orang² normal lainnya. Tapi anehnya, mereka gak bisa nahan kamu waktu kamu bilang udah gak tahan sama sikapnya yang cuek. Mereka cuma bisa pasrah ngeliat kamu pergi. Tapi percayalah, dalam hati mereka, mereka bener² cinta dan sayang kamu. Mereka cuman mau yang terbaik buat kamu. Biar kamu bisa bahagia, bukan menderita hidup sama orang cuek kaya mereka.




Sumber. menjelma.com

Kumpulan Foto HOT Artis Puput Melati

Posted: 29 Jun 2011 09:26 AM PDT

Kumpulan Foto HOT Artis Puput Melati



Masih ingat dengan penyanyi cilik Puput Melati ?
Pastinya ingat dong..!!
Dia kan cantik, menarik, seksi, dan pernah jadi janda. Tapi dengar-dengar sudah mau nikah lagi untuk yang ke dua kalinya. Tapi pada kesempatan ini saya tidak mau memberikan berita tentang aktifitasnya atau berita tentang pernikahan yang keduanya.
Dalam kesempatan ini saya ingin memberikan suatu gallery asyik tentang Puput Melati dari mulai yang seksi sampai menjadi wanita yang berjilbab.
hehehehe.....
Just want open the memories of Puput Melati before and after...........

Mari kita buka memori kita bersama-sama............




Sumber. menjelma.com

Kisah Perjuangan Seorang Ayah

Posted: 29 Jun 2011 12:28 AM PDT

Kisah Perjuangan Seorang Ayah


"Karena hujan yg tidak kunjung berhenti, akhirnya saya memutuskan menerobos hujan, karena hari sudah malam. Dan sampai di Cikini, perut udah ga bisa diajak kompromi, akhirnya saya memutuskan mampir di warung nasi tenda dipinggir jalan.

Lagi asik asiknya menikmati pecel lele, masuklah seorang bapak, dg istri & 2 anaknya.Yg menarik adalah kendaraan mereka adalah gerobak dorong. Lalu bapak ini memesan 2 piring nasi & ayam goreng utk istri & anaknya.

Sesekali saya melihat anak ini tertawa senang sekali,& sangat menikmati ayam goreng yg dipesan oleh bapaknya..

Pertamanya sih ga ada yg menarik, tetapi ketika saya selesai makan, ada yg menarik hati saya..Ternyata, yg menikmati makanan itu hanya istri dan anaknya. Sedangkan sang bapak hanya melihat istri & anaknya menikmati makanan ini.

Saya perhatikan, wajah sang bapak, walau tampak kelelahan terlihat senyum bahagia di wajahnya. Lalu saya mendengar dia berkata. " makan yg puas Nak, toh..hari ini tanggal kelahiranmu.."

Saya terharu mendengarnya. Langsung terenyuh hati ini.seorang bapak, dgn keterbatasannya, sebagai (mungkin) pemulung. Memberi ayam goreng warung tenda dipinggir jalan , untuk hadiah anaknya..
Hampir mau menangis rasanya saya diwarung itu..

Segera sebelum air mata ini tumpah, saya berdiri & membayar makanan saya & juga dengan pelan pelan saya bilang sama penjaga warung...

"Mas, tagihan bapak itu, saya yg bayar.. dan tolong tambahin ayam goreng dan tahu tempe" Lalu lekas lekas saya pergi.

Tetapi bagi orang disekitar kita, pecel lele dipinggir jalan, adalah makanan mewah buat dia....

Kisah ini kutulis, untuk bahan perenungan. Bahwa Tuhan sudah memberikan yg terbaik untuk saya saat ini. Kita biasa makan di Sushi-Tei, Kentucky, Mc donald, Hoka Hoka Bento, Pizza Hut dsb...

"Sungguh tak pantas bagi saya untuk mengeluh.
Rasa syukur akan mengantarkan rasa bahagia ..."



Nasi Ternyata Tidak Baik Bagi Tubuh Kita

Posted: 29 Jun 2011 12:12 AM PDT

Nasi Ternyata Tidak Baik Bagi Tubuh Kita



Hasil research yang baru saja dilakukan membuktikan
bahwa makan nasi ternyata tidak baik bagi kita.

Buktinya :

1. NASI MENYEBABKAN KECANDUAN.
Responden kami yang tidak makan nasi selama sehari saja akan kelaparan 
dan merasa sangat ingin makan nasi lagi.

2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi 
nilainya ada di bawah rata-rata kelas.

3. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi 
terbukti TIDAK PERNAH mengidap tumor,
Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.

4. dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. 
Hal ini menjadi bukti bahwa nasi punya dampak berbahaya yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.

5. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. 
Nah, sekarang anda perlu curiga dari mana flu burung berasal.

6. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan 
dengan jumlah pemakan nasi di negara maju.
Ini mungkin salah satu penyebab keterbelakangan pada negara ini.

7. di warung-warung, biasanya KULI makan nasi dalam jumlah lebih banyak
daripada kaum eksekutif. Hal ini membuktikan
bahwa makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi seseorang.

9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air.
Padahal tubuh kita sebagian besar terdiri dari air.

10. dalam kondisi tertentu, makan nasi MENINGKATKAN resiko kematian.
Misalnya makan nasi sambil menyetir mobil.

11. Pengidap dIABETES lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi.
Berarti nasi kurang baik bagi kesehatan.

12. Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk.
Misalnya nasi bandeng (nasi + bandeng goreng), nasi kucing (nasi + kucing goreng), dsb.
Hal ini bisa menyebabkan obesitas.

13. Nasi mengandung ZAT BESI yang konfigurasi elektron terluarnya 4s2.
Zat lain yang elektron terluarnya 4 adalah Racun ARSENIK (4p3),
Batu batere TITANIUM (4s2),
dan racun yang menyerang Superman yaitu KRIPTON (4p6).
Ini mengindikasikan bahwa nasi punya kesamaan dengan zat-zat berbahaya lainnya.

15. Nasi dIMASAK dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius.
Itu panas yang cukup untuk membunuh orang.

16. Anda pasti akan melihat ke atas lagi untuk membuktikan
No. 8 dan No. 14 Tidak ada

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket



Sumber. http://www.menjelma.com/2011/06/makan-nasi-ternyata-tidak-baik-bagi.html

Inilah 10 Pekerjaan Yang Butuh Kebohongan

Posted: 29 Jun 2011 12:01 AM PDT

Inilah 10 Pekerjaan Yang Butuh Kebohongan


Bohong itu dosa? Hmmm… tak dipungkiri terkadang kita perlu kebohongan di dalam hidup kita, terutama dalam pekerjaan. Simak saja ulasannya.

Dalam bekerja, tak hanya dibutuhkan skill menjual, bargaining, mendesain, atau berbicara saja. Berbohong, adalah salah satu skill yang ternyata juga harus dimiliki oleh beberapa pekerjaan berikut ini:
 

1. Pramuniaga Baju
"Wah Anda pasti cocok sekali mengenakan warna ini, terlihat pas lho di kulit. Silahkan dicoba saja, saya akan membantu Anda mencarikan ukuran yang pas untuk Anda." Demikianlah yang sering dikatakan oleh sang pramuniaga di sebuah butik yang Anda kunjungi.

Saat Anda sedang iseng melihat-lihat koleksi yang mereka miliki, dan terpaku pada sebuah baju, langsung si pramuniaga akan menghampiri dan menyapa Anda dengan ramah. Dengan cekatan mereka pun mengambilkan beberapa ukuran untuk Anda, sehingga Anda tak kuasa untuk menolaknya. Alhasil, Anda yang tadinya hanya berniat cuci mata, keluar dari butik sambil menenteng sebuah tas belanjaan. Tak hanya pandai menjual, si pramuniaga juga pandai berbohong. Anda sebenarnya lebih cocok mengenakan boot cut ketimbang slim leg, tetapi dia berhasil juga membujuk Anda.

Skill kebohongan: 3
Apa yang dilakukan oleh sang pramuniaga tak termasuk kejahatan, karena pada dasarnya ia hanya berusaha mempengaruhi Anda untuk membeli barang yang ia tawarkan. Tergoda atau tidak itu adalah sepenuhnya di bawah kendali Anda. Namun 80% dari wanita yang keluar masuk butik, berhasil mereka rayu dan pulang dengan membawa barang belanjaan.


2. Pramuniaga Kosmetik
Anda tahu kenapa pramuniaga kosmetik adalah mereka yang berparas cantik? Tujuannya hanya satu, untuk menarik para pelanggan membeli produk mereka. Sekalipun sama-sama wanita, namun sebagai wanita kita juga mengagumi kecantikan wanita lain lho. Tak heran jika tiba-tiba Anda mampir ke gerai kosmetik dan berbincang dengan pramuniaga yang sudah mengeluarkan semua senjata testernya.
"Warna ini akan memberikan kesan langsing untuk pipi Anda. Bisa dipadukan dengan lipstik nude pink agar terlihat lebih remaja dan alami. mari saya tunjukkan bagaimana aplikasinya di wajah Anda."

Skill kebohongan: 2
Sekalipun pramuniaga ini cantik, namun skill kebohongannya masih kalah ketimbang pramuniaga baju yang lebih mudah meyakinkan customer dengan triknya. Pun demikian, tak sedikit lho customer yang berhasil dirayu dan sedikit dikelabui dengan kepiawaiannya memadu padankan warna. Apalagi wanita selalu ingin tampil cantik dan menghilangkan pipi chubby mereka.


3. Dokter
Masih ingat tidak saat Anda kecil dulu. Ketika harus disuntik vaksin cacar, sang dokter akan mengatakan, "Nggak sakit kok, dik, rasanya seperti digigit semut." Apakah benar demikian? Tentu tidak, disuntik dengan digigit semut adalah dua hal yang jauh berbeda. Saat disuntik, maka ada bahan kimia/obat yang diinjeksikan ke dalam tubuh. Sementara semut, menggigit sebagai perlawanan mereka.
Memang kebohongan yang dilakukan oleh dokter tersebut demi kebaikan. Tetapi saat Anda sudah dewasa tentu Anda juga sebal kan, kenapa harus bilang rasanya seperti digigit semut? Tak adakah cerita kreatif lainnya?

Skill kebohongan: 5
Dokter pada akhirnya selalu bisa membujuk kita. Mengatakan disuntik seperti digigit semut? Hmm… memang sangat konyol sekali. Tetapi walaupun kita menangis, toh akhirnya kita juga mau disuntik olehnya kan?


4. Guru
Seorang guru memang bertugas memberikan pelajaran kepada kita. Tetapi guru juga sekaligus menjadi sosok yang sering membohongi kita lho. "Kejadian ini sebenarnya terjadi saat saya masih duduk di taman kanak-kanak, tetapi saya masih ingat walau hanya beberapa penggal.
Saya tak pernah jauh dari ibu, dan berharap ia bisa menemani saya ke manapun, termasuk saat saya harus mulai bersekolah. Saat itu saya menangis saat ibu tak diijinkan masuk, saya pun mogok selama beberapa hari. Setelah berhasil dibujuk ibu, saya mau kembali ke sekolah. Dan hari itu ibu saya juga tak diijinkan masuk. Namun kali ini ibu guru tak mengatakan bahwa ibu sudah pulang, melainkan sedang belajar di ruang sebelah. Jika saya pandai, saya akan segera naik ke kelas sebelah bersama ibu. And it works! saya tak lagi menangis" Aurora – 27 tahun.

Skill kebohongan: 5
Guru memang paling tahu bagaimana cara menangani anak-anak yang menangis karena tak ingin jauh dari ibunya. Dan dengan berbagai cara berusaha mengalihkan perhatian kita dan membuat kita lupa bahwa sebelumnya kita sedang mencari ibu. Namun, kebohongan ini memang baik untuk kita. Setidaknya melatih kemandirian dan keberanian kita saat mengawali usia sekolah.


5. Fotografer
Woman menyebut kebohongan yang dilakukan oleh fotografer sebagai manipulasi. Ya, mereka memang sangat pandai membohongi mata dengan kepiawaian mereka memainkan kameranya. Membuat Anda tampak langsing atau lebih putih dalam sekejap. Walaupun hasilnya hanya pada cetakan hasil jepretan saja, namun banyak yang menyerahkan foto-foto pre wedding mereka kepada tangan para maestro fotografer di bidang pernikahan. Namanya menikah, tentu ingin kan terlihat cantik sepanjang masa?

Skill kebohongan: 5
Manipulasi sang fotografer kebanyakan selalu berhasil sempurna. Apalagi didukung oleh customer yang memang sengaja ingin dibohongi dengan teknik pengambilan foto dan sedikit editing.


6. Sopir taksi
Saat Anda sudah cemas melihat argo yang semakin melompat dari detik ke detik, ternyata Anda tak juga sampai di tujuan. Penasaran sekaligus cemas Anda bertanya pada sopir yang membawa Anda saat itu, apakah perjalanan masih jauh. Dan ia pun menjawab, "sudah dekat kok, bu. Sebentar lagi kita sudah sampai," katanya. Kenyataan yang terjadi, Anda tak kunjung sampai, dan harus harap-harap cemas uang di dompet cukup untuk membayar biaya taksi yang cukup besar itu.
Well, kebohongan yang satu ini terkadang bisa masuk dalam kategori kriminal, terutama jika mereka sengaja berputar dan mencari jalur yang lebih jauh, demi meraup keuntungan lebih dari argo mereka. Dan jika terjadi hal seperti ini, segera laporkan pada customer service perusahaan taksi tersebut.

Skill kebohongan: 4
Mereka pada umumnya hanya berkata, 'sudah dekat', 'tak jauh lagi', 'sebentar lagi sampai kok', namun 15 menit berjalan, Anda belum juga sampai ke tujuan. Segera hubungi rekan atau keluarga Anda dan tanyakan lokasi yang Anda tuju sebenarnya.


7. Resepsionis Hotel
Anda mungkin tak menyangka bahwa di off season ini hanya ada 2 kamar saja yang kosong, dan Anda sangat beruntung mendapatkan salah satunya. Anda pasti berpikir, ah sungguh lega dan beruntungnya saya. Namun jangan keburu senang, hal tersebut memang sesekali dilakukan oleh pihak hotel agar tamu merasa bahwa mereka mengunjungi hotel yang layak dan punya nama. Sekalipun mungkin tak semua kamar terisi penuh, namun mereka akan memberikan kesan bahwa tamu adalah orang yang beruntung bisa tinggal dan mendapatkan kamar yang istimewa. Inilah cara yang digunakan agar tamu jadi betah dan menjadi pelanggan tetap.

Skill kebohongan: 3
Skill kebohongan para resepsionis hotel memang patut diacungi jempol. Namun terkadang seseorang memilih area hotel bukan hanya karena pelayanannya saja, tetapi juga karena dekat dengan lokasi yang dituju. Tak lebih dari 40% orang yang setia pada hotel favoritnya, walaupun jauh dari lokasi yang akan ia kunjungi.


8. Aktor/Aktris
Ya, skill kebohongan mereka bisa dikatakan paling sempurna, karena mereka memang dituntut untuk bisa memerankan aneka macam karakteristik manusia. Terkadang berperan protagonis atau antagonis. Dan hal tersebut bisa dikatakan sebagai kebohongan pada penonton, yang sekaligus ditunggu, menghibur dan bahkan menjadi ajang penghargaan. Semakin hebat kebohongan yang dilakukan, semakin meyakinkan akting seorang artis, dan semakin laku pula film yang diperaninya.

Skill kebohongan: 5
Well, tak perlu diragukan skill mereka dalam membohongi orang lain (berakting). Dan kebohongan yang ini patut diacungi jempol (dalam arti positif) terutama jika seseorang bisa memerankan karakter yang sangat sulit dan rumit.


9. Sekretaris
"Selamat siang. Mohon maaf, pak, saat ini atasan kami sedang meeting. Apakah bapak akan meninggalkan pesan?" ungkap seorang sekretaris saat menerima telepon dari seorang klien. Dan apakah si bos selalu sibuk meeting? Tidak! Terkadang si bos memang sengaja memberi black list pada beberapa klien yang mereka anggap mengganggu dan tak masuk daftar kerja sama. Berbeda apabila klien yang menelepon sangat penting. Sesibuk apapun atasan Anda, ia akan meminta Anda untuk mengganggunya.

Skill kebohongan: 3
Jawaban mereka selalu meyakinkan, namun tak sepenuhnya klien langsung percaya, karena kebanyakan orang sudah tahu saat seorang atasan mengatakan dirinya sibuk, maka ia tak ingin menerima telepon.


10. Sales Rumah
"Oh rumah ini memiliki sejarah yang bagus, Pak. Sangat nyaman dan ditinggalkan oleh si empunya rumah karena harus pindah dinas di daerah lain," katanya sambil menunjukkan beberapa spot yang gelap dan menurut Anda kurang nyaman. Benar saja, beberapa waktu kemudian Anda berusaha mencari tahu jati diri dan sejarah rumah tersebut, ternyata usut punya usut, beberapa bulan lalu rumah tersebut disatroni oleh perampok. Dan, bukan hanya sekali ini saja. Sempat berganti beberapa orang pemilik, semuanya disatroni perampok.

Skill kebohongan : 4
Ya, mereka bisa saja menyusun sebuah cerita horor, romantis, atau komedi tentang rumah yang mereka tawarkan. Namun sejarah tak pernah berbohong, jika memang rumah tersebut menyimpan sejarah yang buruk, cepat atau lambar Anda akan mengetahuinya. Untuk itu, selalu berhati-hati dalam memutuskan membeli sebuah rumah.



Sumber. terselubung.blogspot.com

Pemain Bola Yang Mati Bunuh Diri

Posted: 28 Jun 2011 11:27 PM PDT

Pemain Bola Yang Mati Bunuh Diri



ADA pelajaran penting di balik kematian kiper Jerman, Robert Enke, beberapa waktu lalu. Popularitas ternyata tak menjamin kebahagiaan. Berbagai persoalan hidup terus saja menghajarnya. Karena tak kuat menanggung beban, dia memilih bunuh diri.

1. Robert Enke
Bukan satu-satunya tokoh dari kalangan sepak bola yang kehilangan nyawa dengan tragis. Masih banyak nama-nama lain yang melakukan tindakan konyol tersebut. Berikut pelaku-pelakunya.

2. Justin Fashanu
Pada 1998, Justin Fashanu tewas gantung dri. Mantan pemain Manchester City era 1990-an itu nekat melakukannya karena dia tidak kuat dengan anggapan negatif terhadapnya.

Sebelum tewas, Fashanu dituduh mencabuli anak berumur 17 tahun. Itu dilakukannya usai menenggak minuman keras di apartemennnya. Tuduhan itu makin kuat ketika banyak bermunculan pemberitaan soal Fashanu yang bergabung di komunitas homoseksual.

3. Sergio Lopez Segu
Sergio Lopez Segu tewas secara tragis. Pada 4 November 2006, dia menabrakkan diri ke sebuah kereta api yang berjalan cepat. Nyawanya melayang seketika. Dia tewas di umur 39 tahun.

Mantan gelandang Barcelona era 1990-an tersebut nekat melakukannya karena tak kuat menahan cobaan hidupnya. Pemain yang sukses mengantarkan Barcelona menjuarai Piala Winners 1989 itu memang pensiun dini karena cedera lutut. Ini membuatnya depresi berat. Ditambah lagi pernikahannya gagal.

4. Paul Vaessen
Agustus 2001, sepak bola Inggris dihebohkan dengan tewasnya Paul Vaessen, Pemain Arsenal itu bunuh diri di bak mandi dengan cara mengonsumsi heroin hingga over dosis. Sebelumnya dia sempat ditangani oleh psikiatris, tapi gagal.

Perjalanan kaier pencetak gol kemenangan Arsenal ke gawang Juventus pada semifinal Piala Winners 1980 itu memang menyedihkan. Di musim pertamanya, dia memesona. Namun, di musim-musim berikutnya dia rentan cedera.

Vaessen lalu pensiun. Beberaap pekerjaan sempat digeluti. Mulai dari tukang pos hingga buruh bangunan. Sepertinya Vaessen tak bisa menerima kenyataan dan stres. Karena frustrasi, narkoba lalu dijadikan pelarian hingga mengakhiri hidupnya.

5. Asgotino Di Bartolomei
Kematian legenda AS Roma, Agostino di Bartolomei, juga menyedihkan. Pada 30 Mei 1994, dia menembak dirinya tepat di jantung. Diduga, Bartolomei bunuh diri karena depresi.

Dugaan penyebab depresi bermacam-macam. Diperkirakan dia tak kuat dengan bebam ekonomi yang mengimpit. Ada juga yang menduga dia tidak siap ketika pensiun dari sepak bola.

Kehidupannya berakhir mengenaskan. Selama aktif sebagai pemain, sepak terjang Bartolomei memang meyakinkan. Dia punya andil besar mengantarkan Roma merebut scudetto pada 1983. Tapi, setelah itu kariernya meredup dan sederet masalah pribadi terus-terusan mengganggunya.

6. Sandor Kocsis
Sandor Kocsis adalah striker hebat Barcelona di kurun waktu 1958-1965. Pada 22 Juli 1979, saat berumur 49 tahun, dia meninggal dunia. Sampai saat ini, banyak yang percaya dia tewas karena bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari lantai empat di sebuah rumah sakit. Namun, ada juga yang memberitakan murni kecelakaan.

Menjelang akhir hayatnya, kesehatan Kocsis memang menurun drastis. Striker yang punya julukan Golden Head ini menderita kanker perut dab leukimia. Diduga, karena sulit menyembuhkan dua penyakit itu, Kocsis stres lalu bunuh diri.

7. Juan Gamper
Juan Gamper adalah aktor penting di balik lahirnya Barcelona. Pria kelahiran Swiss ini juga presiden pertama klub asal Spanyol tersebut. Selama menjadi presiden, Barcelona dibawanya meraih beberapa gelar, di antaranya 11 Championnat de Catalunya dan enam Copa del Rey.

Gamper sangat menyokong nasionalisme Catalan. Akibatnya, pria yang juga pendiri klub asal Swiss, FC Basel ini pun diusir keuar dari Spanyol. Karena tak kuat dengan perlakuan tersebut, Gamper bunuh diri.

8. Matthias Sindelar
Matthias Sindelar adalah salah satu pemain besar yang pernah dilahirkan Austria di era 1930-an. Tapi perjalanan hidupnya tragis. Kematiannya masih kontroversial. Ada yang bilang bunuh diri, namun ada juga yang menyebut dibunuh secara "halus".

Pada 23 Januari 1939, Matthias Sindelar bersama pacarnya, Camilla Castagnola ditemukan tewas di sebuah apartemen di Wina, Austria. Kematiannya diduga akibat keracunan kabon monoksida dari pemanas yang bocor. Dugaan lain, rezim Nazi terlibat karena saat itu Sindelar menolak bermain mewakili Jerman.


Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=135135

Taman Laut Terbesar Dan Terindah Di Indonesia

Posted: 28 Jun 2011 11:14 PM PDT

Taman Laut Terbesar Dan Terindah Di Indonesia



Inilah kecantikan Raja Ampat yang mulai termasyhur itu. Terdiri dari 1500 pulau dan atoll, serta empat pulau besar, Raja Ampat menyimpan terumbu karang terlengkap di dunia. Belum lagi perairannya. Dengan air sebening kaca, dari tebing dengan ketinggian 100 meter, ikan-ikan di bawahnya pun bisa terlihat jelas.

Raja Ampat pun menjadi rumah bagi berbagai spesies burung cendrawasih, maleo, nuri, kakatua serta beragam anggrek.

Menyelam adalah aktivitas favorit bagi mereka yang pergi menuju taman laut terbesar di Indonesia ini. Lihatlah foto-foto keindahan Raja Ampat di bawah ini:





Sumber.http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=137070

Rumah Tua Berusia 88 Tahun Berbungkus Koran

Posted: 28 Jun 2011 11:04 PM PDT

Rumah Tua Berusia 88 Tahun Berbungkus Koran



Rumah ini sudah berusia 88 tahun dan masih menjadi pusat perhatian di Amerika. Dibangun di tahun 1922 oleh sekorang insinyur teknik elektro bernama Elis Stemnan, rumah koran ini adalah salah satu yang paling menarik perhatian para turis di Massachusetts, Amerika. Rumah kayu ini hanyalah sebuah rumah biasa seperti rumah lainnya tanpa sesuatu yang spesial sampai pemiliknya memutuskan untuk mendandani rumahnya dengan membungkus keseluruhan rumah dan isinya dengan koran-koran bekas.
Koran-koran tersebut dilem dengan lem yang terbuat dari air, tepung, dan kulit apel. Pertama-tama Elis membungkus rumahnya dengan koran. Setelah selesai membungkus rumahnya, dia pun meneruskan membungkus seluruh isi rumah nya seperti perabotan, gorden, dan semua dekorasi nya dengan koran. Total keseluruhan rumah dan isinya tersebut membutuhkan 100.000 rol koran. Koran-koran tersebut dilapisi dengan pernis untuk melindungi dari pelapukan.
Rumah sederhana tapi besar dan menarik tersebut pun kemudian berhasil tampil beda dan menjadi pusat perhatian para turis. Tetapi walaupun sangat terkenal jangan berharap ini rumah dijual oleh pemiliknya karena rumah ini dipertahankan keaslian nya.




Sumber. http://inertseven.blogspot.com/2011/06/rumah-berbungkus-koran-berusia-88-tahun.html

10 Barang Termahal Di Dunia

Posted: 28 Jun 2011 09:32 PM PDT

10 Barang Termahal Di Dunia



10. Mouse Bertabur Intan
Nih gan, mouse kompi termahal sejagad. Dibuat oleh perusahaan Swiss dengan menaburkan 59 berlian 18 karat dan dengan design sangat unik. Harganya $24,180.


9. Alat Bantu Dengar
Kalau yang ini alat bantu dengar dari Widex yang di design dari emas 24 karat dan bertaburkan 220 berlian, dan merupakan satu-satunya alat bantu dengar yang termahal sejagad dengan harga £25,000 atau $49,590.


8. Ipod Kinclong
iPod shuffle yang kinclong dan seksi abis yang di design mewah. Dengan lapisan emasnya membuatnya menjadi iPod termahal sejagad, yaitu dengan harga $20,000.


7. TrekStor i.Beat Gold MP3 Player
Waktu lunching di Cebit 2006, TrekStor i.Beat gold MP3 player menjadi salah satu yang banyak di minati. Di design dengan lapisan emas dan dengan taburan 63 berlian menjadikannya salah satu MP3 Player termahal sejagad. Harganya US $23,000.


6. Volantor Mobil Terbang M200G Volantor
Ni beneran mobil terbang gan. M200G di design dengan 2 engine dan water-cooled, juga dipasangin delapan Rotapower Rotary Engine. Daya angkutnye cuma 2 orang dan mampu terbang sampe ketinggian 10 kaki dengan kecepatan 50 mph. M200G ini dibandrol dengan harga $125,000.


5. Saucepan
Dari bentuknye emang kayak panci, tapi ini bener-bener panci gan. Yang bikin ni panci mahal karena di taburi 200 berlian dan di beberapa bagian pegangannya terbuat dari emas murni yang kalu ditotal berat emasnye aje 1 kilo. Harganya aja £200,000 gan...ckckckck.


4. Miniatur Hello Kitty
Dibandrol dengan harga $163,000, yang memiliki berat 590 grams merupakan miniatur Hello Kitty termahal sejagad. Yang buat mahal karena dibeberapa bagiannya terbuat dari berlian, ruby, pink sapphire, amethyst dan blue topaz.


3. Black Diamond Smart Phone
Dari judulnye aje dah pasti agan" tau deh. Handset ini hasil kreasi seorang designer Singapura yaitu Jaren Goh. Handset ini dibungkus abis dengan titanium dan berlian dan fitur yang dimiliki 2-inch OLED display, 400MHz XScale processor, Bluetooth, Wi-Fi, 128MB of internal memory, SD memory card slot, dan touch-sensitive keypad. Harganya $300,000.


2. Notebook Sejuta Dolar
Notebook dengan design mewah ini memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan notebook" lain seperti 17-inch backlit screen dengan special anti-reflective coating, kemudian 28GB Solid State Disk Drive, dan sebuah Blu-ray drive, built-in USB memory stick dan juga MP3 player. Yang buat NB ini mahal tombol powernya dari berlian dan dibandrol beneran $1 million.


1. Diamond Crypto Smartphone
Ini dia yang menduduki urutan pertama. Ga taunya cuma sebuah handset gan. Di design oleh seorang pengrajin perhiasan dari Austria, Peter Aloisson, handset ini manjadi salah satu handset termahal sejagad. Handset ini dibungkus abis oleh platinum solid dengan ditabur 50 berlian dan ditambah 10 berlian biru. Dibandrol dengan harga $.1,3 million.



Sumber. http://inertseven.blogspot.com/2011/06/top-10-termahal-sejagad-raya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar