Rabu, 15 Juni 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto - foto yang Paling Bersejarah Di Dunia

Posted: 15 Jun 2011 08:49 AM PDT

Foto - foto yang Paling Bersejarah Di Dunia


Di bawah adalah foto-foto pilihan dari beberapa peristiwa yang paling penting atau terkenal dalam sejarah sejak fotografi ditemukan. Pada tahun 1884, George Eeastman mengembangkan teknologi untuk menggantikan pelat film fotografi, yang mengarah pada teknologi yang digunakan oleh kamera film yang digunakan sekarang. Bagaimanapun, banyak foto-foto yang telah ada sebelum ditemukannya metode pengambilan foto lain. 

1. Foto Pertama (Perancis, 1826)
Diambil oleh Nicéphore Niépce, ini adalah foto pertama yang pernah diambil yang masih ada. Dia menyebut tekniknya heliography (sun writing) dan foto ini mengambil waktu 8 jam untuk waktu pemaparan (karenanya sinar matahari ada di kedua sisi bangunan).

2. Looking Down Sacramento Street (San Fransisco, 1906)
Foto ini diambil pada tanggal 18 April 1906. Ini adalah foto paling terkenal dari kehancuran yang disebabkan oleh kebakaran besar dan gempa bumi. Foto ini diambil oleh Arnold Genthe menggunakan kamera pinjaman.

3. Breaker Boys (Pennsylvania, 1910)
Ini adalah foto dari breaker boys – istilah untuk buruh anak-anak yang bekerja memisahkan batu bara dari batuan lain. Foto ini membantu menghimbau negara untuk melarang buruh anak-anak. Foto ini diambil oleh Lewis Hine yang bepergian ke seluruh Amerika Serikat untuk memotret foto buruh anak-anak.

4. The Lynching of Young Blacks (Indiana, 1930)
Foto ini diambil setelah penggantungan dua pria berkulit hitam yang merupakan tersangka pemerkosaan seorang gadis kulit putih. Mereka digantung oleh 10.000 orang, bisa dilihat dari keramaian di foto. Orang ketiga diselamatkan oleh paman si gadis yang menyatakan ia tidak bersalah.

5. Migrant Mother (Oklahoma, 1936)
 Ini adalah foto dari Florence Owens Thompson (32 tahun, ibu dari 7 anak) yang merupakan salah satu representasi besar dari The Great Depression (jatuhnya pererekonomian dunia saat perang dunia II). Foto ini diambil oleh Dorotha Lange setelah Florence menjual tendanya untuk membeli makanan untuk anak-anaknya.

6. Hitler di Paris (Paris, 1940)
 Foto ini diambil saat Adolf Hitler mengunjungi Paris dengan arsiteknya Albert Speer, pada 23 Juni 1940. Tentara Hitler telah menguasai Paris dan Hitler pergi ke sana untuk mengagumi kota barunya.

7. Yahudi Terakhir di Vinnitsa (Ukraina, 1941)
 Foto ini ditemukan di album pribdi seorang tentara Einsatzgruppen. Foto ini diberi label "Yahudi Terakhir di Vinnitsa" di bagian belakang. Semua Yahudi, 28000 jiwa, dibunuh pada saat itu.

8. V-J Day (New York, 1945)
 Ini adalah salah satu foto paling terkenal di perang dunia kedua. Tentara dan perawat itu tidak diketahui tapi foto itu begitu menarik perhatian orang-orang. Rupanya si perawat menampar si tentara tak lama kemudian. Foto ini merupakan perayaan berakhirnya perang dan diambil di Times Square oleg Alfred Eisenstaedt.

9. Bendera Soviet Dikibarkan di atas Reichstag (Berlin, 1945)
Tentara Uni Soviet Raqymzhan Qoshqarbaev dan Georguj Bulatov mengibarkan bendera di atap bangunan Reichstag di Berlin, Jerman bulan Mei 1945. Foto ini diambil oleh Yevgeny Khaldei.

10. Vatikan II Dimulai (Kota Vatikan, 1960)
 Ini adalah foto Paus Yohanes XXIII menandatangani dokumen yang secara resmi memulai Konsili Vatikan II. Setelah kematiannya, Paus Paulus VI melanjutkan konsili yang mengubah Gereja Katolik begitu banyak yang nyaris menjadi kebalikan dari sebelumnya. Di akhir hidupnya, Yohanes XXIII dikabarkan mengatakan, "Hentikan konsili!"

11. Tubuh Che Guevara (Bolivia, 1967)
 Setelah menangkap dan membunuh Guevara (revolusioner Marxis), tentara Bolivia menunjukkan foto ini untuk membuktikan kematiannya. Kematiannya merupakan sebuah pukulan bagi gerakan sosialis revolusioner di Amerika Latin dan Dunia Ketiga.

12. Eksekusi Seorang Gerilya Viet Cong (Vietnam, 1968)
 Fotografer Eddie Adams mengambil foto dari Nguyen Ngoc Loa, kepala polisi nasional Vietnam Selatan yang sedang mengeksekusi kelapa kapten Viet Cong. Adam kemudian mengatakan bahwa ia menyesal dunia tidak melihat pinjaman sebagai pahlawan satas perbuatannya di Vietnam.

13. Jejak Kaki di Bulan (Bulan, 1969)
Pada tanggal 20 Juli 1969, Neil Armstrong menginjak kakinya di bulan. Ini adalah jejak kaki pertama manusia di bulan. Mereka membawa kamera TV saat itu. Jejak kaki pertama ini akan ada di sana selama jutaan tahun. Foto ini diambil oleh Buzz Aldrin.

14. Phan Thị Kim Phúc (Vietnam, 1972)
 Gadis di tengah foto adalah Kim Phúc, 9 tahun. Dia berlari dari serangan bom yang menyebabkan luka bakar serius di punggungnya. Anak yang di depan adalah saudaranya. Mereka berdua selamat. Foto ini (diambil oleh Hyunh Cong Ut) menjadi salah satu foto yang paling banyak dipublikasikan dari Perang Vietnam.

15. Tiananmen Square (Cina, 1989)
Mungkin ini adalah foto pemberontakan yang paling terkenal di Cina tahun 1989, foto ini menunjukkan seseorang yang menahan tank yang datang ke tengah kota. Pria itu selamat tapi tak lama setelahnya alun-alun penuh dengan darah tak bersalah.
 
 
 
 
Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=130852

Koleksi Foto Gadis Cantik Indonesia

Posted: 15 Jun 2011 08:29 AM PDT

Koleksi Foto Gadis Cantik Indonesia





Bikin melek mata...

Kata kata Terakhir Tokoh Dunia Sebelum Meninggal

Posted: 15 Jun 2011 01:11 AM PDT

Kata kata Terakhir Tokoh Dunia Sebelum Meninggal


1. Dominique Bouhours (Penemu Bahasa Perancis)
Saya sesaat lagi saya akan mati.

2. Mao Zedong (Pendiri Negara Cina)
Aku merasakannya, panggil dokter.


3. Joan Crawford (Aktris Terkenal)
Persetan, jangan kau meminta kepada Tuhan untuk membantuku 
(dikatakannya, ketika pembantunya berdoa).

4. Emperor Julian (Kaisar Romawi)
Kamu telah menang, Galilean

5. Queen Marie Antoinette (Istri Raja Henry V)
Maafkan saya pak, saya tidak melakukannya dengan sengaja (dikatakan olehnya, ketika secara tidak sengaja menginjak kaki algojo yang mau mengeksekusi matinya).

6. James French (Pembunuh Berantai)
Hai kawan kawan, bagaimana kalau ini menjadi headline di koran besok "French Fries" (Dikatakan didepan wartawan yang menjadi saksi mata, sesaat sebelum eksekusi matinya di kursi listrik).

7. General William Erskine (Baronet Pertama)
Sekarang kenapa kulakukan itu? 
(Ketika akan melompat dari jendela hotel tempatnya menginap).


8. Roman Emperor (Kaisar Romawi)
Saya hidup (Saat dia dibunuh oleh tentaranya sendiri).

9. J. M. Barrie (Penulis buku 'Peter Pan')
Saya tidak bisa tidur.

10. Humphrey Bogart (Aktor Terkenal)
Saya seharusnya, tidak beralih dari scotch ke martinis.




Sumber. http://indonekat.blogspot.com/2011/03/10-kata-terakhir-tokoh-dunia-sebelum.html

Pesan Error Komputer Terbaik Sepanjang Sejarah

Posted: 15 Jun 2011 12:54 AM PDT

Pesan Error Komputer Terbaik Sepanjang Sejarah
 
 
 
Tidak ada program komputer yang terlepas dari kesalahan pemrograman. Oleh karena itu, keberadaan pesan error hampir setua umur komputer itu sendiri. Pesan Error yang terjadi pada sebuah sistem komputer merupakan kesalahan pada manusia itu sendiri sebagai penciptanya. Pesan error pada sistem komputer bisanya mengarah pada sebuah makian ataupun penghinaan kepada si pengguna sistem komputer. Banyak juga pesan error yang terkesan misterius, tidak meminta maaf, tetapi malah menyediakan informasi tidak berguna seperti angka heksadesimal.

Berikut ini ada 13 pesan error pada sistem komputer yang berhasil dihimpun oleh Harry Mckracken. Pendapat semua orang memang berbeda, tetapi mari kita simak daftar pesan error di bawah ini.


13. Abort, Retry, Fail? (MS-DOS)
Pesan error Abort, Retry, Fail terjadi hanya pada Ms-Dos yang biasanya terjadi hanya karena lupa memasukkan Floppy Disk pada Drive atau bisa saja Hard Disk (HD) yang kita gunakan mati. Pesan Error ini terkesan singkat sekaligus membingungkan. Apa bedanya "abort" dan "fail"? Pesan ini memaksa Anda memilih salah satu, dan tidak satu pun yang tampaknya membantu.

12. Guru Meditation (Commodore Amiga)
Amiga merupakan salah satu komputer multi media canggih pada era 1980an. Tetapi, pesan error terseringnya sangatlah minimalis: teks berwarna merah berlatar belakang hitam, dihiasi dengan garis pinggir merah menyala. Seperti kebanyakan error, isinya terdapat angka heksadesimal yang 99,999999% tidak ada artinya.

11. The Red Screen of Death (Windows)
Benarkah pesan kematian milik Microsoft yang terkenal itu hadir dalam berbagai warna? Menurut Wikipedia, beberapa versi beta Longhorn yang akhirnya menjadi Windows Vista memiliki pesan error yang berlatar belakang merah dan bukannya biru seperti biasa. Sengaja atau tingkat errornya lebih parah dari yang diduga?

10. Power On Self-Test Beep (PCs)

Pesan error bukan hanya ditampilkan dalam bentuk kata-kata atau gambar, akan tetapi bagaimana bila pesan error tersebut tidak ditampilkan dengan kata-kata ataupun dalam bentuk gambar untuk memberitahu Anda tentang adanya masalah.? Coba masuk ke Power On Self-Test Beep, sebuah bentuk pemberitahuan error milik PC IBM orisinil. Bentuknya mirip dengan kode sandi.

9. FailWhale (Twitter)
Gambar ini seperti yang sering kita jumpai di taman kanak-kanak Dalam satu sisi memang terlihat lucu. Tetapi, pada kenyataannya sangat menyebalkan terutama bagi para penggemas jasa microblogging Twitter. Sering terjadi kalo server sedang mengalami Overload.

8. lp0 on fire (Unix)
Pesan error yang terjadi terdapat pada printer di karenakan kertas yang macet maupun tinta yang kosong atau habis. Lalu, bagaimana dengan lp0 on fire (Unix)? Masalah ini sering terjadi pada sistem Unix dengan printer berkecepatan tinggi dan dapat mengakibatkan suhu printer meningkat dan terbakar. Hal ini terjadi pada tahun 1970an.

7. Kernel Panic (Unix/Macintosh)
Biasanya Mac memiliki reputasi lebih stabil dari Windows. Tetapi, kadang-kadang error yang terjadi juga bisa parah sampai mengharuskan kita me-reboot mesin Mac. Situasi ini dikenal dengan nama Kernel Panic, muncul sebagai salah satu fitur dari Unix yang diadopsi oleh Mac pada tahun 2001-an. Sama parahnya dengan BSOD, tetapi jauh lebih modis.


6. Windows Must Restart Because the Remote Procedure Call (RPC) Service Terminated Unexpectedly (Windows)
Error hampir setingkat BSOD ini lebih bersifat misterius, informatif, dan lebih menyebalkan karena Anda jadi penasaran mempelajari lebih lanjut tentang penyebabnya. Pesan ini diketemukan pada bulan Agustus 2003 ketika komputer mereka tiba-tiba memberitahu kalau servis RPC telah mati dan akan memulai hitungan mundur untuk reboot yang tidak bisa dihindarkan.
Error ini belakangan diketahui sebagai akibat dari "Blaster Worm". Penciptanya, Jeffrey Lee Parson sudah tertangkap pada tanggal 29 Agustus 2003 dan dijebloskan ke penjara akibat karyanya tersebut.

5. Does Not Compute (Lost in Space, etc.)
Sangat lucu. Pesan error ini hanya terjadi pada dunia fiksi dan sering diungkapkan oleh sebuah robot atau cyborg di film seperti Lost in Space dan sitcom My Living Doll yang dimainka oleh Bob Cummings dan sebuah android yang diperankan oleh Julie Newmar yang mengeluarkan pesan error "That does not compute".

4. The Red Ring of Death (Xbox 360)
Sebuah pesan error yang disampaikan oleh konsol XBOX 360 berupa lingkaran sinar merah di sekitar tombol power. Hal ini memberitahukan kalau sistem mengalami kerusakan dan mengharuskan Anda mengirim konsol balik ke Microsoft untuk direparasi. Menurut berita, XBOX 360 sempat mengalami pukulan akibat sering munculnya error ini pada versi-versi awal konsol tersebut. Dikabarkan Microsoft mengalami kerugian sekitar US$1,15 milyar untuk memperbaiki Xbox yang bermasalah — menjadikan error ini salah satu error termahal sepanjang sejarah.
Satu-satunya kabar baiknya tentang error ini adalah Microsoft yang mengakui kesalahan ini dan menambahkan periode garansi untuk semua unit yang mengalami error ini.

3. Sad Mac (Macintosh)
Beberapa orang masih menganggap gambar yang satu ini lucu, walaupun sebenarnya sedang memberitahukan adanya kerusakan dan menghancurkan hasil pekerjaan Anda. Gambar bernama "Gravely III Mac Teetering on the Edge of Death" ini didesain oleh Susan Kare dan muncul saat adanya kesalahan fatal dalam proses boot-up. Dalam keadaan normal, Anda biasanya disambut oleh "Happy Mac".

2. 404 File Not Found (Web)
Pesan error ini sering kita jumpai pada saat kita browsing di internet dengan halaman yang kita buka tidak ada atau salah dalam mengetikkan alamat URL. Untungnya pesan yang satu tidak bersifat merusak, justru mengingatkan Anda apakah Anda salah mengetik alamat situs.

1. The Blue Screen of Death (Windows)
Diurutan pertama ditempati oleh Windows yang terkenal dengan Windows Blue Screen of Death, pesan error ini terlihat jelas pada saat pembukaan Olympiade Beijing dimana pada saat itu penduduk dunia sedang tertuju. Cara yang sangat mudah untuk menjadi terkenal dalam sekejap? Bayangkan saja jika wajah Anda yang tiba-tiba muncul di situ atau hampir di seluruh bandara udara di dunia? Blue screen pernah muncul di berbagai tempat ramai di seluruh dunia.
 
Di sebuah toko serba ada di Kanada


Tampak selama upacara membuka Pertandingan Olympiade Beijing.


Di Airport seluruh dunia.
 
 Dan di Times Square Penn Station
 
 
 
Sumber. http://indonekat.blogspot.com/2011/03/13-pesan-error-komputer-terbaik.html

Foto HOT Terbaru Manohara Dan Ibunya Lagi Dugem

Posted: 15 Jun 2011 12:28 AM PDT

Foto HOT Terbaru Manohara 
Dan Ibunya Lagi Dugem



Jakarta, Tersebar foto seksi Manohara dan ibunya Daisy Fajarina. Tidak tampak lagi bebatan penutup kepala yang dikenakan sang ibu sebagaimana yang diperlihatkannya ketika sang putri masih di tahan oleh putra Sulthan Malaysia. Manohara tampak mengenakan celana pendek sambil mengalungkan lengannya pada dua pria disampingnya. Deasy memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Meski sudah berumur toh dia tidak mau kalah bergaya dengan putrinya.
Belum ada informasi, kapan dan bagaimana foto ini bisa tersebar. Sekali lagi, sebuah peringatan, jangan pernah menyimpan foto dokumentasi pribadi dalam bentuk apapun ke telepon genggam atau gadget lainnya.

Foto HOT Terbaru Manohara Dan Ibunya Lagi Dugem



Sumber. http://prince-news.blogspot.com/2011/06/foto-seksi-manohara-dan-ibunya.html

Inilah Mall Termegah Dan Tersepi Di Dunia

Posted: 14 Jun 2011 11:05 PM PDT

Inilah Mall Termegah Dan Tersepi Di Dunia


Mal itu melenguh sebagai ritel terbesar di dunia, dengan pengunjung/pembeli dapat menelusuri 1.500 toko, berjalan-jalan di sepanjang kanal Venesia tiruan atau bahkan makan siang di depan sebuah 85 ft replika Arc de Triomphe.
Namun Mall Baru Cina Selatan, yang dibuka pada tahun 2005, berdiri kosong dengan 99 persen toko karena tidak dapat dibuka dengan atraksi hiburan roller coaster sepanjang 553-meter di indoor dan outdoor yang menganggur. Ini dirancang untuk menarik rata-rata lebih dari 70.000 pengunjung sehari ke kota Dongguan, tetapi tidak berhasil. hanya ada kurang dari selusin toko di 9.6 juta kaki persegi luas lantai.

Berikut PIC nya :






Sumber. http://www.ikadanewsonline.com/2011/06/inilah-mall-termegah-sekaligus-tersepi.html

Video Gadis Thailand Memukuli Turis Yang Mencoba 'Membelinya'

Posted: 15 Jun 2011 01:26 AM PDT

Video Gadis Thailand Memukuli Turis Yang Mencoba 'Membelinya'



Seorang turis Amerika di Pattaya Thailand menawarkan uang untuk seks pada seorang gadis karena berpikir dia adalah seorang pelacur.
Masalahnya adalah, dia bukan seorang pelacur, dan ia akhirnya dipukuli oleh si gadis dan dua temannya.
Laporan mengtakan wanita itu benar-benar memiliki beberapa keterampilan Thay boxing.
Pelajaran di sini adalah anda harus lebih menghormati wanita, dengan uang anda tidak bisa membeli segalanya.





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1593083&posted=1#post1593083

Foto Wanita Marah Dan Menelanjangi WIL Suaminya

Posted: 14 Jun 2011 10:36 PM PDT

Foto Wanita Marah 
Dan Menelanjangi WIL Suaminya



Seorang wanita di Guangzhou, Cina, terlihat secara terbuka menyerang wanita lain, tampaknya wanita yang diserang adalah selingkuhan suaminya. Insiden itu terjadi di tengah jalan raya yang ramai.
Wanita penyerang memumul wanita yang diserang sampai jatuh dan merobek bagian atas pakian wanita yang diserang. Anggota keluarga lainnya tampaknya juga terlibat. Seorang gadis muda terlihat membantu memegang korban. Sang suami kemudian datang untuk mencoba menghentikan pertarungan, tapi ia juga diserang.





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=130632

Sejarah Nama King Kong Digunakan Untuk Monyet

Posted: 14 Jun 2011 10:25 PM PDT

Sejarah Nama King Kong Digunakan Untuk Monyet



Mengapa King Kong digunakan untuk nama Kera atau Monyet Raksasa? Mengapa tidak digunakan nama Giant Monkey, Great Ape, King Monkey, Giant Ape, atau yang lainnya ?

Menurut ahli bahasa, kata King Kong berasal dari bahasa Inggris dan bahasa Latin, yang artinya Raja Monyet. King artinya Raja (bahasa Inggris) dan Kong artinya Monyet (bahasa Latin).
Berikut adalah kata-kata yang terkait dengan Kong :

1. Kong Kali Kong: Artinya banyak Monyet
    Bayangin, Monyet dikalikan dengan Monyet !

2. Kong Res (Kongres): Artinya Monyet Ngumpul
    Res singkatan dari Residu, sisa yang terkumpul.

3. Kong Kow : Artinya, Monyet Gaul
    Kow dari bahasa Mandarin non-formal yang artinya main, bergaul atau ngerumpi.

4. Ngong Kong : Artinya Monyet Jongkok
    Ngong artinya duduk atau Jongkok dalam bahasa Sanskerta.

5. Kong Guan : Artinya Biskuit Monyet
    Atau Biskuit kesukaan Monyet !

6. Kong Lomerat : Artinya Kumpulan besar Monyet
    Glomerat artinya menggelinding menjadi bola yang besar.

7. Kong Si (Kongsi) : Artinya Empat Monyet pengusaha)
    Si adalah bahasa Mandarin artinya empat.

8. Cu Kong : Artinya Monyet banyak duitnya
    Cu artinya banyak duit menurut bahasa Mandarin kuno yang sudah kadaluarsa.

9 . Eng Kong : Artinya Mbahnya Monyet !

10. Sing Kong : Akar umbi ngumpet dalam tanah, takut ama monyet!
      Sing = singitan (bhs Jawa = ngumpet.)

11. Bo Kong : Artinya bagian tubuh belakang monyet di bagian bawah yang kelihatan bengkak.
      Bo = aboh (bahasa Jawa = bengkak.)

13. Jerang Kong : Artinya kerangka monyet !
      Jerang = tulang belulang menurut bahasa antah berantah.

14. Bang Kong : Monyet bangun kesiangan !
      Bang = singkatan dari bangun.

15. Sun Go Kong :
      Sun = cium
      Go = pergi atau Hayo
      Kong = monyet
      Sun Go Kong= Hayo cium Monyet



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=130604

Tidak ada komentar:

Posting Komentar