Senin, 27 Juni 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto-Foto Hot Tarra Nadhira Mahasiswi Binus

Posted: 27 Jun 2011 12:15 PM PDT

Foto-Foto Hot Tarra Nadhira Mahasiswi Binus



Dunia maya Indonesia kembali di hebohkan dengan beredarnya sejumlah foto-foto syur seorang cewek cantik. Kabarnya cewek cantik yg mempunyai nama lengkap Tarra Nadhira Hindersah ini merupakan salah satu mahasiswi Universitas Bina Nusantara (BINUS).
Skandal foto panas Tarra Nadhira memang sedang hot hot nya di kancah dunia maya.Kabarnya foto-foto panas Tarra yg sedang heboh beredar di internet itu berasal dari akun facebook nya. Lalu bagaimana foto-foto yg tergolong sangat private ini bisa sampai nyebar di internet?? Entahlah. Sumber lain menyebutkan bahwa itu semua cuma rekayasa saja, karna akun facebook dari Tarra Nadhira yg di duga menjadi titik awal tersebarnya foto-foto syur tersebut tidak dapat di temukan.

Entah apakah sudah di tutup oleh pihak yg bersangkutan atau mungkin di tutup oleh pihak berwenang facebook itu sendiri.Terlepas dari kesimpang siuran dari kebenaran kabar di atas,kaya nya ngk dosa kalo gue sedikit mengungkapkan sedikit beberapa foto dari cewek cantik bernama Tarra Nadhira ini.Hehehe..Bagi yg penasaran,berikut beberapa foto nya.

Berikut Foto Seksi Tarra Nadhira Hindersah :





Sumber. http://galaxymaya.blogspot.com/2011/06/foto-foto-h0t-tarra-nadhira-mahasiswa.html

Angel Funovits, Magician Wanita Terseksi Di Dunia

Posted: 27 Jun 2011 11:48 AM PDT

Angel Funovits, Magician Wanita Terseksi Di Dunia



Salah satu magician yang aku suka adalah Angela Funovits karena permainan manipulasi kartunya yang halus.
Angela Funovits (lahir pada 29 Juli 1987) adalah seorang Pesulap wanita Amerika,Mentalist dan mahasiswa kedokteran.pertunjukannya yang paling terkenal di AS adalah pertunjukan di NBC's Phenomenon.

Angela Funovits adalah salah satu kontestan acara sulap "Phenomenon". Dalam kontes tersebut, Angel yang beraliran mentalis berhasil memperoleh peringkat ke-3. Angela Funovits juga dikenal karena karirnya di dunia modeling. Belakangan, ia bergabung bersama Ellusionist.com untuk mempromosikan berbagai video tutorial sulap.

Berikut PIC HOT nya :





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=108410

Inilah Tukang Cukur Dengan Tarif Termahal Di Dunia (245 Jt / Cukur)

Posted: 27 Jun 2011 11:35 AM PDT

Inilah Tukang Cukur Dengan Tarif Termahal Di Dunia
(245 Jt / Cukur) 




Kalau saya biasa cukur tidak sampai 20 ribu namun lain halnya dengan tukang cukur yang satu ini. Mari kita ketahui asal-muasal tukang cukur ini menghasilkan ratusan juta dengan sekali cukur!
Itu foto di atas bukan tukang cukurnya lho, tapi orang yang di cukur oleh tukang cukur tersebut. Dia adalah Baginda Sultan Brunei Hasanal Bolkiah, Beliau sangat memperhatikan penampilan, apalagi rambutnya, maka tak heran jika ia sampai menghabiskan ratusan juta rupiah hanya untuk mencukur kepalanya. Tak heran, Soalnya memang beliau adalah orang yang sangat kaya. Bahkan dulu sebelum Bill Gates mendirikan Microsoft, ia disebut-sebut sebagai orang terkaya di Dunia.
Tarif cukur sultan Brunei itu tepatnya adalah 15 ribu pounsterling, atau sekitar 245 juta (dengan kurs 1 poundsterling = 16.400). maklum saja, karna tukang cukurnya memang khusus didatangkan dari London. Tukang cukur Sultan adalah adalah Ken Modestou. Warga London itu sudah 16 tahun ia menjadi tukang cukur kesayangan Sultan Brunei. Modestou bekerja di hotel Dorchester, London. Setiap kali ingin potong rambut, Sultan selalu menerbangkan Modestou dengan pesawat kelas utama dari London ke Brunei.
"Dia biasa bekerja secara rutin, kadang setiap 3-4 minggu sekali. Sultan menerbangkannya dengan kelas pertama seharga 9 ribu Pounsterling (Rp 147 juta). Semuanya dibayar, termasuk hotel dan makanan," jelas rekan Modestou, George Kadi, seperti dilansir Ananova.

Modestou sendiri biasanya memberikan jasa potong rambutnya di Dorchester distrik Mayfair Inggris. dan biasanya bayaran per cukurnya sekitar 30 pounsterling, atau sekitar 500 ribu rupiah. namun saat menjdi tukang cukur Sultan, ia kemudian dibayar ribuan kali lipat oleh Sultan Brunei. Modestou sudah menjadi tukang cukur langganan Sultan sejak 16 tahun lalu. Dan ia sangat disayang Oleh Sultan. Bahkan pernah suatu kali saat merebaknya kasus Flu Burung, Ia sengaja diberangkatkan dengan pesawat dengan kabin khusus dengan harga sewa 140 juta rupiah agar terpisah dari penumpang lain. Sungguh sangat istimewanya tukang cukur yang satu ini.



Sumber. http://www.koleksiweb.com/opini-n-note/asiknya-tukang-cukur-yang-dibayar-ratusan-juta-sekali-cukur.html

Si Tukang Kentut Paling TOP Di Dunia

Posted: 27 Jun 2011 11:28 AM PDT

Si Tukang Kentut Paling TOP Di Dunia



Posisi Siaga Kentut
Ingin tau siapa yang mendapat julukan si tukang kentut? Inilah orangnya! Tukang kentut paling profesiona:
Julukannya "Le Pétomane" alias artis buang angin/tukang kentut

Sejarah si Tukang
Joseph Pujol, lahir di Marseilles, Prancis 1857. Dari kecil emang udah jadi artis di desanya, jago nyanyi, joged, sama ngelawak di depan tetangga dan tamu orangtuanya. Beliau juga jago memainkan alat music trombone (sayangnya bukan alat music ini yang bikin dia jadi bintang hehe).

Nah suatu hari, Si Joseph muda lagi berenang di pantai. Waktu mau nyelam kan orang biasanya tarik nafas tuh, timbul kejanggalan di (maaf) daerah duburnya. Bersamaan dengan tarikan nafas, air laut yang dingin itu masuk kedalam bagian belakangnya. Si Joseph langsung panik gan! Buru-buru dia kepinggir. Dan ketika ia ngeden, keluar air yang banyak pada daerah tersebut.

Setelah diantar bonyoknya ke dokter, dokter menyimpulkan tidak ada cedera ataupun hal yang aneh, namun ternyata Joseph muda dapat mengontrol otot abdominalnya bersamaan dengan kontrol pernafasannya.
Singkat cerita-nya gini ngobrolers, diawal ceritakan dia memang performer sejati tuh… Akhirnya dia pake lah bakat barunya untuk menghibur orang-orang disekitarnya. Termasuk saat dia ikut wajib militer yang dimana membuat namanya disebar dari mulut-kemulut.
Posisi Kentut
Kemampuan2 yang dia latih dan kuasai adalah:
  • Menghisap air, dan menyemprotkannya sampai beberapa meter
  • Menghisap udara, dan mengeluarkannya dengan kencang (karena rajin bersih2 kentutnya gak bau gan)
  • Memainkan nada seperti suling
  • Buang angin 10 detik full
  • Meniup lilin
  • Meniru suara meriam dan badai petir
  • Merokok pakai bagian belakang, 2 batang sekaligus
  • Memainkan alat music ocarina (trus penontonnya disuruh nyanyi wkwwk)
  • dan lain lain
Saking lucunya konon katanya di penampilan perdananya orang tertawa sampai nangis dan beberapa wanita pingsan kehabisan nafas karena tertawa (cewek prancis kan pake korset yang ketat²). Sampai ia audisi untuk Moulin Rouge, dan akhirnya diterima. Rekor bayarannya itu 20,000 francs per show.



Sumber. http://www.koleksiweb.com/opini-n-note/inilah-si-tukang-kentut-paling-profesional-di-dunia.html

Foto foto Unik : Gunung Yang Menjadi Istana

Posted: 27 Jun 2011 11:17 AM PDT

Foto foto Unik : Gunung Yang Menjadi Istana



Di sebelah utara dari kota kuno Persepolis di Iran adalah tebing yang indah bernama Naqsh-i-Rustam berada. Pembangunan tebing sangat menakjubkan, sungguh mengherankan di jaman yang begitu kuno peradabannya manusia sudah bisa membuat arsitektur bangunan seindah itu.

Istana tebing ini memiliki pintu besar untuk masuk ,di dinding tebing. Total ada 4 pintu masuk raksasa yang juga dikenal sebagai Persilangan Persia. Ukiran - ukiran di dinding ini dibuat dengan sedemikian detil dan sempurna.Di dalam pintu masuk Anda akan menemukan sebuah camber kecil di mana raja akan berada di sarkofagus, tapi sekarang sudah kosong. tebing-tebing ini juga dikenal sebagai milik Kekaisaran Persia zaman penguasa mulai dari Xerxes, Darius dan Cyrus.

Di luar juga memiliki relief ukiran berbentuk orang dan kuda, dan prasasti tertua Iran yang pernah tercatat juga dapat ditemukan di sana.

Ini daya tarik wisata dan cara yang baik untuk mengenal sejarah dan budaya Persia tua. Sesuatu yang dapat mengingatkan kita pada Kekaisaran Persia ini adalah Kota Gua yang indah di Georgia yang sebenarnya sebuah adalah biara.





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=136338

Tendangan Penalti Yang Menakjubkan

Posted: 27 Jun 2011 11:07 AM PDT

Tendangan Penalti Yang Menakjubkan



Sepak bola merupakan salah satu olah raga yang diminati banyak orang dan digemari oleh penonton dari semua lapisan. Membuat sensasi di lapangan adalah sebuah ide jenius bagi seorang pemain supaya dilirik pemilik tim dan penonton.
Diantara contoh kejeniusan pemain yang pernah dilakukan, kebayang nggak, seorang pemain jalanin tendangan penalti sambil salto?

Begitu percaya dirinya Joonas Jokinen, pemain Finlandia yang memperkuat klub FC Baar Swiss, hingga ia berani akrobatik.

Ia mengeksekusi penalti dengan cara yang unik, setelah menendang langsung salto. Kejadian ini berlangsung saat timnya FC Baar melawan FC Sempach di Liga Swiss, Jumat 8 April 2011.

Di partai itu, FC Baar menang 3-0. dan yang mengejutkan adalah cara yang sama sudah Joonas lakukan berkali-kali saat mengeksekusi penalti. Gaya ini hanya bisa dilakukan jika si penendang yakin betul akan tendangannya yang bakal masuk dan kemampuan salto yang sudah terlatih.

Lihat saja videonya nih!




Sumber. http://menjelma.com

Foto Di Duga Jenasah Ruyati Beredar

Posted: 27 Jun 2011 05:47 AM PDT

Foto Di Duga Jenasah Ruyati Beredar



Foto diduga jenazah Ruyati, tenaga kerja Indonesia (TKI) yang dihukum pancung di Arab Saudi beredar di dunia maya, khususnya di kalangan pemakai Blackberry Messenger (BBM), Sabtu (25/6/2011)
Dalam foto terlihat jenazah yang diduga Ruyati itu terlihat sedang divisum di sebuah ruangan yang diduga ruang jenazah. Namun tidak diketahui di ruang mana atau rumah sakit mana jenazah itu berada. Hanya saja dalam foto terlihat jasad yang diduga Ruyati sudah berada dalam kondisi terbelah dua yaitu kepala dan badan yang sudah terpisah.
Tidak terlihat ciri-ciri khusus yang menunjukkan foto itu adalah Ruyati. Yang terlihat di dalam foto, kepala yang diduga kepala Ruyati yang sudah dipancung memiliki rambut panjang tanpa memakai penutup kepala.




Sumber. http://www.unikaja.com/2011/06/foto-jenazah-diduga-ruyati-marak-di.html#axzz1QTn65E9K

Juni 2010 Google Update PageRank

Posted: 27 Jun 2011 05:20 AM PDT

Juni 2010 Google Update PageRank



Alhamdulillah....
Kabar gembira dari google, Setelah hampir satu tahun lebih akhirnya blog ini mendapatkan kado. Bukan apa-apa, karena ane tak pernah berfikir akan mendapatkan PR dari Paman Google. Walaupun di SERP Google posisinya bisa bersaing.
Namun hari ini mendengar kabar kalau google meng-update Pageranknya, ane gak buru - buru mengeceknya. Karena ane tak pernah berfikir akan dapat PR ini, dan pasti masih biasa-biasa saja. Seperti biasanya, selalu saja Nol.

Tapi untuk iseng - iseng aja ane cek dah PR http://bodrexcaem.blogspot.com. Dan ternyata benar saja. Akhirnya google mau memberikan ane hadiah PR, yang ane pikir g mungkin blog ini dapet PR, karena melihat Blog² temen blogger yang bagus².

Semoga ini menjadi awal yang baik untuk menjadi yang lebih baik lagi di depannya. Baik itu dalam hal untuk mengurus blog ini, maupun untuk blog saya yang lain yaitu titajayanet.blogspot.com.


Thanks Google

Etika Blogging

Posted: 27 Jun 2011 03:34 AM PDT

Etika Blogging

Blog saat ini dikenal sebagai salah satu media online yang sangat berpengaruh untuk menyuarakan buah pikiran. Sebagai media online, blog adalah sarana berkomunikasi secara online. Para penulis blog yang biasa disebut blogger, berasa dari berbagai kalangan. Meski tak semua memiliki latar belakang jurnalistik, melalui media online yang sangat mudah diakses oleh para pengguna internet ini, siapa pun sekarang bisa mempublikasikan tulisannya.

Munculnya berbagai komunitas blog pun membuat kekuatan blogger dalam menyuarakan pesan mereka secara online tak diragukan lagi. Bahkan blog yang dimanfaatkan sebagai media publikasi tulisan-tulisan yang sifatnya akademik maupun ilmiah, telah banyak dijadikan rujukan bagi berbagai penelitian.

Layaknya sebuah tulisan yang bisa diakses dan dibaca oleh semua pengguna internet, tentunya dalam menulis blog diperlukan juga aturan-aturan yang menyangkut etika dalam berkomunikasi online.

Beberapa tahun belakangan ini, untuk meningkatkan kualitas blog dan tulisan para blogger itu sendiri, ada beberapa aturan baik tertulis maupun tak tertulis. Yang tertulis, tentunya berkaitan dengan implikasi hukum dari sebuah tulisan yang dipublikasi melalui blog.

Sejumlah aturan hukum menjadi 'alat pemaksa' bagi para pengguna internet agar lebih berhati-hati dalam menulis di blog mereka. di Indonesia ada Undang-Undang ITE, Undang-Undang Pers, dan KUHP yang bisa menjerat penulis blog yang dianggap melanggar hukum. Selain itu Undang-Undang di bidang HAKI pun juga berfungsi untuk melindungi hak kekayaan intelektual blogger atau pengguna internet pada umumnya.

Sedangkan aturan yang tidak tertulis bagi blogger saat ini dikenal dengan istilah 'Blogging Ethics' atau 'Etika Menulis Blog'. Bicara soal etika ini tingkatannya tentu saja sangat tinggi, karena etika selalu berdampingan dengan norma. Hal yang dirasakan 'baik' atau 'tidak baik' oleh manusia dan belum terumuskan dalam hukum formal Negara, sebagian merupakan ranah etika di samping ranah agama. Itu sebabnya, sampai saat ini pun sebenarnya, 'Blogging Ethics' masih menjadi sesuatu yang kontroversial, dalam arti belum disepakati secara jelas, batas-batas apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh seorang blogger.

Bicara soal Etika, dalam kata itu terkandung 3 pengertian :
Nilai-nilai/Norma-norma moral yang menjadi pegangan seseorang atau suatu kelompok dalam mengatur tingkah laku.Kumpulan asas atau nilai moral, misalnya kode etik. Ilmu tentang 'baik' atau 'buruk'.

Secara Etimologi, Etika berasal dari bahasa Yunani : ETHOS yang artinya WATAK. Sedangkan MORAL berasal dari kata MOS (bentuk tunggal) atau MORES (jamak) yang artinya KEBIASAAN.

Menurut Prof. dR. Nina W. Syam, M.S, etika sebagai ilmu sendiri sebenarnya menyelidiki tentang tingkah laku moral yang dapat didekati melalui 3 cara, yaitu :

1. Etika deskriptif
Cara melukiskan tingkah laku moral dalam arti luas. Ia bersifat netral dan hanya memaparkan moralitas yang terdapat pada individu, kebudayaan, atau subkultur tertentu.

2. Etika Normatif
Mendasarkan pada norma, mempersoalkan apakah norma bisa diterima seseorang/masyarakat secara kritis, menyangkut apakah sesuatu itu benar/tidak. Terbagi 2, yaitu Umum dan Khusus.
Umum: menekankan pada tema-tema umum seperti mengapa norma mengikat? Bagaimana hubungannya antara tanggung jawab dan kebebasan? dll.
Khusus: upaya untuk menerapkan prinsip-prinsip etika umum ke dalam perilaku manusia.

3. Metaetika
Menganalisis logika perbuatan dalam kaitannya dengan 'baik' atau 'buruk'.
Jika teori etika di atas dikaitkan dengan kehidupan nyata dalam masyarakat, tentunya akan menyangkut beberapa hal seperti :
  • Perkembangan hidup masyarakat yang dihadapkan pada banyak pandangan moral yang bermacam-macam.
  • Modernisasi yang melanda segala bidang kehidupan masyarakat yang berakibat pada perubahan cara pikir. Kemampuan menghadapi ideologi-ideologi asing yang mempengaruhi
  • Karena luasnya cakupan Etika sebagai ilmu itulah, hingga saat ini, boleh dibilang, antar blogger pun belum ada kesepakatan yang pasti mengenai Blogging Ethics itu sendiri, selain hal-hal yang sudah menjadi kebiasaan yang dianggap baik dan buruk, benar dan salah.
Saya sendiri berpendapat, dalam hal ini agar para blogger Indonesia lebih dapat membudayakan etika menulis blog, lebih suka mengajak untuk bersepakat mengenai hal-hal yang baik dan benar dalam menulis blog masing-masing.

Di bawah ini, hal-hal penting yang tidak tertulis tetapi saya yakin dapat disetujui oleh para blogger untuk melindungi diri mereka sendiri dan agar terhindar dari masalah yang tidak perlu.

1. Mencantumkan Sumber
Seringkali kita mendapatkan informasi dari berbagai media online lain pada saat ingin menulis di blog. Secara hukum, mengutip beberapa kata memang tidak akan melanggar hukum, dan dalam UU HAKI masih termasuk kategori yang disebut 'Fair Use'. Akan tetapi, secara etika dan moral, jika ingin mengutip, cantumkan sumber yang kita kutip, misalnya : nama penulis, dan alamat web atau blog di mana kita mengutipnya, jika memungkinkan gunakan 'link back'.

2. Meminta Izin
Meski mengutip beberapa kata atau kalimat masih masuk dalam kategori 'Fair Use' sesuai dengan UU HAKI, akan tetapi tidak menutup kemungkinan pemilik aslinya akan berkeberatan dan menimbulkan masalah di belakang hari. Meminta ijin dari pemilik tulisan/foto/gambar akan lebih baik dan lebih beretika mengingat kita sendiri pun belum tentu akan suka jika karya kita dicopy atau dipakai orang lain tanpa ijin. (ane g pernah ijin, tp pasti ane tautin sumber artikelnya, he...he...he...)

3. Bebas Tetapi Tidak Melanggar Hak Orang Lain
Jangan karena beranggapan blog ini adalah blog pribadi kita, maka kita bebas menulis dan memposting apa saja tanpa batas (tulisan, foto, gambar, lagu) dan melanggar hak orang lain. Perlu kita tanamkan dalam pikiran dan hati kita, bahwa pengunjung blog bisa siapa saja dan datang dari mana saja. Hindari hal-hal yang melanggar hak orang lain.

4. Sehubungan dengan nomor 3 di atas
Apa saja kira-kira yang akan kita sepakati sebagai etika menulis blog bagi sesama blogger di Indonesia? Tuliskan di lembar kesepakatan dan sebagai tanda sepakat, silakan bubuhkan tanda tangan anda pada lembar yang tersedia.
Mari Kita Budayakan Etika Menulis Blog! Bravo Blogger Indonesia!


Risa Amirkasari (Mantan wartawati, pemerhati blog, penulis populer yang dikenal dengan nama pena Rose Heart, dan Konsultan Hak Kekayaan Intelektual). (tyo)




Sumber. http://www.menjelma.com/2011/06/tips-blog-membudayakan-etika-dalam.html

Melihat Lebih Dekat Proses Pembuatan Rumput Sintetis di Inggris

Posted: 27 Jun 2011 03:26 AM PDT

Melihat Lebih Dekat Proses 
Pembuatan Rumput Sintetis di Inggris


Artificial Grass adalah rumput buatan (artificial) yang mungkin dapat membuat stadion bola terkenal berfungsi sepenuhnya sebagai lapangan bola, rumput buatan ini dijamin hampir mirip dengan aslinya dan mungkin tidak ada yang tahu bahwa ini sebenarnya rumput buatan karena memang di desain dan di buat sangat mirip dengan aslinya.

Dengan menggunakan Artificial Grass pengelola stadion tidak perlu kuatir bahwa rumput ini akan mati dan tentu saja tidak perlu air atau menyiraminya lagi, bahkan di Eropa hampir semua stadion dan lapangan futsal menggunakan rumput yang satu ini.Bahan yang digunakan untuk membuat Artificial Grass ini adalah bahan polyethylene dan terdiri dari 4 jenis Artificial Grassyang bisa di custom sesuai kebutuhan.

Artificial Grass dijual dengan ukuran per square feet dan semakin mahal jika di pesan dengan karakter khusus, tentu saja kualitas Artificial Grass di jamin semakin baik dan hampir menyerupai bentuk rumput asli.

Dan anda tidak perlu kuatir dengan masalah lingkungan karena Artificial Grass juga dibuat dari bahan yang sangat ramah lingkungan dan bisa didaur ulang.Satu solusi yang pasti untuk membuat stadion terlihat keren tetapi tidak repot untuk memeliharanya

Yuk kita liat gmn rumput sintetis ini di buat:





Sumber. http://www.menjelma.com/2011/06/melihat-lebih-dekat-proses-pembuatan.html

Video Pasien Dilempar Begitu Saja Oleh Perawat Di RS SINGAPURA 23

Posted: 26 Jun 2011 11:22 PM PDT

Video Pasien Dilempar Begitu Saja
Oleh Perawat Di RS SINGAPURA 23




Dibawah ini sebuah video yang menampilkan ulah dua perawat di sebuah Nursing Centre memperlakukan pasiennya yang sudah tua dan tak mampu berbuat apa-apa dengan cara tidak bermoral dan tidak manusiawi.

Perawat itu membiarkan pasiennya beberapa saat telanjang dan setelah diberi baju diangkat dan lemparkan demikian saja ke tempat tidur lain seperti karung goni. dalam camera tersembunyi itu , telah diketahui Nursing Centre mana yang telah melakukan perbuatan tidak terpuji ini.






Sumber. http://www.menjelma.com/

Foto Detik-Detik Hukuman Gantung Jaman Hindia Belanda

Posted: 26 Jun 2011 11:03 PM PDT

Foto Detik-Detik Hukuman Gantung 
Jaman Hindia Belanda



Balaikota batavia atau stadhuis, di depan balaikota inilah para penjahat kelas kakap jaman hindia belanda di eksekusi gantung. Menara diatas balaikota itu di dalam ada lonceng yang bernama Soli Deo Gloria, jadi setiap mau ada eksekusi lonceng tersebut selalu dibunyikan untuk memanggil para penduduk disekitar batavia untuk menyaksikan hukuman gantung. Eksekusi terakhir yang mengikutsertakan lonceng kematian terjadi pada 1896 dengan tereksekusi Tjoen Boen Tjeng yang dihukum gantung karena terlibat dalam penjarahan.
Foto ini di ambil sekitar tahun 1869-1870, sayang tidak menyebutkan tempat. namun dapat terlihat jelas bahwa telah dilaksanakan hukuman gantung dan tampaknya orang disekitarnya yg sedang memegang benda berwarna putih (mungkin papan nama) juga menunggu untuk di eksekusi. eksekusi ini di jaga oleh pasukan berkuda hindia belanda.





Sumber. http://www.ikadanewsonline.com/

Arti Jawaban Dari Cewek Saat Ditembak

Posted: 26 Jun 2011 10:52 PM PDT

Arti Jawaban Dari Cewek Saat Ditembak

Hasil dari beberapa penelitian menyimpulkan bahwa jawaban dari seorang cewek saat ditembak cowok mempunyai arti positif. Inilah arti jawabannya :

Roni : Aku suka sama kamu, Rin …. Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya : Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan.
Artinya : Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku, Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh …. Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
Artinya : Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

Roy : Kamu cakep dech, Lia … Aku pengin pacaran sama kamu ….
Lia : Terus terang ya, Roy … Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!
Artinya : Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen … Aku suka en sayang banget sama kamu …
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, nDra !
Artinya : Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

Yanto : Ria, …Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)
Artinya : Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

Bimo : Win, Wina … Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk …
Wina : Jancokk !! Aku iki lanang, mo ! Aku koncomu, WinaRNO !!!
Eling, Mo….eling … Aku WinaRNO..!!
Artinya : Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Bambang : I love you …
Wati  : Ohhh … F**K YOU !!!
Itu artinya mereka pingin cepet-cepet nikah …

Dono : Aduuuh sayang, lu mo jadi pacarku nggak ?
Dina : Jumlahnya empat kok, kemarin baru dikirim …
Dono : Nomor telponku 2314234.
Dina : Oh itu…. mami gue yang masak, enak kan ???
Dono : Yap betul … emang kumis bokap lu tebalnya minta ampun …
Dina : Cuman 5000 rupiah, bahannya dari karet …
Itu artinya mereka lagi pingin ngobrol bersama, sekarang dan selama-lamanya berdua …

Andi : Lu pasti suka sama gue ! Nikah yuk ??
Si bleki : Guk !!!
Itu artinya si Andi bakal nikah sama anjing tetangga

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek…
Peluang selalu ada dan ngga' pernah ketutup.
So… 
TETAP SEMANGAT…..!!!

Yah begitu lah gan...
Ayo.... Kita tumbuh kan semangat menembak cewek..!!
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=135886

Alat Musik Yang Aneh Namun Unik

Posted: 26 Jun 2011 10:39 PM PDT

Alat Musik Yang Aneh Namun Unik



Aeolian Wind Harp
Alat ini terbuat dari sebuah kotak kayu dengan senar membentang di dua papan. 


Cheese drum Set
Setiap roda keju dikonfigurasi sebagai satu set drum. Mempunyai ukuranyang berbeda-beda, 
drum biasa dan stick digunakan untuk bermain. Tergantung pada bagaimana mereka memukul 
dan di mana ia akan menentukan suara yang dihasilkan. Setiap jenis keju menghasilkan berbagai jenis suara, 
karena kepadatan dari jenis keju


Glass Armonica


Kalimbas


Riday T-91 Midi Controller


Travel didgeridoo
Didgeridoo ini dikenal sebagai alat musik tiup. Panjangnya sekitar 1 sampai 4 kaki


Cucumber Phones
Ini adalah bagian dari orkestra sayuran dari Wina. Memiliki bagian mulut wortel, tubuh mentimun dan cabai merah di pangkalan untuk membantu proyek suara. orkestra ini tidak membuang makanan. Setelah selesai mereka membawa kerumah dan menjadikannya sup.


Weather Harp
Alat ini terbuat dari kayu lapis laut, kulit kambing, media epoksi dan campuran.
Alat ini dioperasikan oleh angin.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=136006

7 Monumen Menakjubkan Di Dunia

Posted: 26 Jun 2011 10:18 PM PDT

7 Monumen Menakjubkan Di Dunia



Karya seniman memang kadang tidak dapat kita duga hasilnya.. beberapa karya bisa dibilang menakjubkan.Berbagai tempat di dunia ini mempunyai monumen-monumen yang menjadi simbol di tempat tersebut..,mulai dari yang sederhana sampai yang megah. Berikut ini gue coba mengarsipkan monumen-monumen yang tertinggi dan menakjubkan di dunia ini.Semoga menjadi motivasi bagi para seniman-seniman yang membaca artikel ini.Check this out !!

1. Ushiku Daibutsu, Japan.
Monumen tertinggi yang ada di dunia berada di Ushiku, Japan. Rampung pada tahun 1995. Mempunyai tinggi 120m dari tanah,termasuk 10m dari tinggi pelatarannya dan 10m tinggi teratai pada monumen tersebut.Didalam monumen tersebut telah disediakan sebuah lift untuk pengunjung yang bisa membawa pengunjung hingga ke ketinggian 85m,tempat dimana ada satu pelataran lagi untuk melihat pemandangan sekitar dari atas.

2. Bayhan, Afghanistan.
Budha of bayhan ini adalah monumen patung berbentuk budha yang dibuat di tebing Afghanistan.terletak sekitar 230km dari utar kota Kabul,mempunyai tinggi sekitar 55meter. Namun sayangnya monumen ini dihancurkan oleh organisasi Taliban pada tahun 2001 lalu.Dapat dilihat di foto bawah ini,bahwa sebagian wajah patung tersebut akhirnya rusak.Kemudian dalam misi membangun kembali bagian yang rusak tersebut,beberapa negara dan organisasi ikut berpartisipasi. Diantaranya,Jepang,Swiss,UNESCO dan yang beberapa negara lainnya.

3. Lanshan, China.
Monumen yang dibuat di tebing ini bertempat di lanshan,china.Mempunyai tinggi sekitar 71m dari tanah.Menjadi salah satu tempat pariwisata terkenal di kawasan tersebut.Setiap harinya beribu-ribu turis datang ke tempat tersebut,baik pengunjung lokal maupun dari luar negri.

4. Motherland,Kiev, Ukraine.
Patung motherland dari kiev ini adalah monumen yang di buat untuk mengenang perang dunia ke-2 yang di sebut juga Great Patriotic War.Patungnya mempunyai tinggi 62m,namun secara keseluruhan mempunyai ketinggian 102m.

5. Liberty Island, New York.
Monumen ini disumbangkan oleh Prancis kepada Amerika pada tahun 1886,berdiri di antara Liberty Island,New York di dekat pelabuhan.Monumen ini terbuka bagi semua pengunjung.

6. Guanyin, Sanya, China.
Monumen ini berada disebuah propinsi kecil Hai Nan,China.Tepatnya di taman Yalong Wan yang terletak sekitar 7,5km dari pantai Sanya city.Patung setinggi 108m ini rampung pada mei 2005 dan menjadi salah satu monumen tertinggi didunia.

7. Rio de Janeiro, Brazil.
Patung ini menjadi karya besar bagi warga Rio De Janiero,Brazil.Monumen sosok Yesus Kristus ini mempunyai tinggi 32m dan berat 1000ton.Berlokasi di atas gunung Corcovado yang mempunyai tinggi 710m di Tijuca Forest National Park.Dari atas gunung tersebut,seluruh bagian kota tersebut dapat terlihat.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=133622

9 Alasan Wanita Suka Pria ‘Nakal’

Posted: 26 Jun 2011 10:09 PM PDT

9 Alasan Wanita Suka Pria 'Nakal'




Hampir semua wanita mungkin menjawab pria baik-baik saat disodori pertanyaan tentang pria pendamping hidup ideal. Tapi nyatanya, banyak wanita lebih tertarik menjadikan pria 'nakal' sebagai kekasih.

Berikut sembilan alasan yang mungkin menjelaskan alasan wanita melabuhkan hatinya kepada pria 'nakal', seperti dikutip dari laman Your Tango:

1. Jaga image
Pria baik kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata wanita, pria yang 'nakal' justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya.

2. Respek
Pria yang tidak neko-neko biasanya tak suka menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita pasangannya cenderung tampil sebagai pengendali. Sebaliknya, pria 'nakal' cenderung tidak akan membiarkan wanita menginjak dan mengendalikannya. Faktanya, wanita tidak bisa menghormati pria yang dapat mereka kendalikan. Tidak ada respek identik dengan tidak ada daya tarik.

3. Mudah ditebak
Pria baik cenderung mudah diprediksi dan tanpa tantangan. Sedangkan pria 'nakal' justru menjadi tantangan karena mereka cenderung sulit ditebak. Di mata wanita, pria yang mudah diprediksi dan mudah ditebak seringkali membosankan.

4. Mengasah naluri keibuan
Wanita dirancang untuk memelihara. Sebelum mereka melakukannya pada anak, mereka cenderung akan melakukannya pada pasangan. Pria 'nakal' cenderung akan mengasah naluri keibuan wanita. Dengan sentuhan pria, wanita berpikir akan memiliki tantangan untuk menjadikan pria nakal menjadi pasangan baik. Tantangan mengubah ini tentu tidak bisa diterapkan pada sosok pria baik.

5. Tantangan mengubah
Pria baik biasanya tidak perlu diperbaiki. Sementara pria 'nakal' kerap menjadi sebuah proyek. Wanita berpikir, berhasil mengubah tabiat buruk pasangan akan memperkuat ikatan cinta. Keberhasilan proyek perbaikan karakter ini bisa membuat pria takluk selamanya.

6. Menggairahkan
Wanita merasa pria baik-baik tidak akan prima di atas tempat tidur. Mereka berpikir, laki-laki yang baik tidak akan mampu mengambil kendali dan peran saat berhubungan. Seorang pria 'nakal' sebaliknya dianggap lebih mampu beraksi dengan prima.

7. Menggoda
Pria 'nakal' lebih menggoda. Banyak wanita memiliki sugesti bahwa pria 'nakal' lebih 'panas' dari pria baik-baik.

8. Memikat
Kadang pria yang baik selalu gugup dan bingung saat berinteraksi dengan wanita. Sementara pria 'nakal' cenderung terlatih menghadapi wanita sehingga tahu persis keinginan wanita.

9. Perlindungan
Secara historis, pria memang harus melindungi wanita secara fisik. Wanita cenderung tidak yakin karakter alamiah ini ada pada pria baik. Kekuatan pria umumnya lebih menonjol pada pria nakal.




Sumber. http://palingseru.com/

10 Keajaiban Dunia Yang Ada di Indonesia

Posted: 26 Jun 2011 10:03 PM PDT

10 Keajaiban Dunia yang ada di Indonesia



Kalian pasti sudah mengenal salah satu 7 keajaiban dunia yang ada di indonesia yaitu candi borobudur sudah lama di akui dunia sebagai keajaiban dunia, namun tahukah kamu kalau maih ada keajaiban dunia lainnya yang ada di indonesia ? simak 10 Keajaiban Dunia yang ada di Indonesia.


1. Borobudur
Candi Borobudur merupakan salah satu candi Budha terbesar di dunia. Candi ini dibangun ketika Samaratungga – raja dari dinasti Syailendra memerintah di Jawa Tengah. Candi ini dianggap merupakan salah satu tujuh keajaiban dunia. Candi Borobudur terletak di desa Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Candi Borobudur sangat besar dan terdiri dari blok batu-batu besar dengan arsitektur yang sangat megah. Karena itu candi Borobudur saya tempatkan pada barisan pertama karena tingkat kesulitan pembuatannya.

2. Pulau Komodo
Pulau Komodo terletak di sebuah selat antara Pulau Flores di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Sumbawa di Nusa Tenggara Barat (NTB). Di Pulau Komodo terdapat kadal terbesar di dunia, yaitu biawak Komodo (Varanus komodoensis). Komodo dipercaya sebagai sisa binatang purba Dinosaurus yang masih hidup. panjang komodo dapat mencapai 3 meter dengan berat bisa mencapai 140 kg. Pada peariran di pulau Komodo juga terdapat perairan yang termasuk keajaiban dunia bawah air. Dasar laut perairan Komodo adalah yang terbaik di dunia, di permukaan laut menyembulnya daratan-daratan kering yang berbukit karang. Sangat pantas pulau Komodo dimasukan dalam daftar keajaiban di Indonesia.

3. Danau tiga warna Kelimutu
Danau ini oleh dunia disebut sebagai salah satu dari sembilan keajaiban dunia. Danau tiga warna terletak di Gunung Kelimutu, Flores,NTT. Di sana ada tiga danau yang berdekatan namun dengan warna-warna yang berbeda. Danau kawah tersebut adalah Tiwu Ata Polo (danau merah), Tiwu Nua Muri Kooh Fai (danau hijau) dan Tiwu Ata Mbupu (danau biru). Danau Kelimutu merupakan satu-satunya danau di dunia yang airnya dapat berubah setiap saat, dari merah menjadi hijau tua dan kemudian merah hati, hijau tua menjadi hijau muda, coklat kehitaman menjadi biru langit. Fenomena alam ini merupakan keajaiban.

4. Puncak Jayawijaya dan Carstenz
Puncak yang juga terdaftar sebagai salah satu dari tujuh puncak benua (Seven Summit) yang sangat fenomenal dan menjadi incaran pendaki gunung di berbagai belahan dunia. Puncak Jayawijaya terletak di Taman Nasional Laurentz, Papua. Puncak ini diselimuti oleh salju abadi. Salju abadi di Puncak Jayawijaya merupakan satu dari tiga padang salju di daerah tropis yang terdapat di dunia.
Di negeri kita yang dilalui garis khatulistiwa ini, menyaksikan adanya salju di Indonesia tentunya sesuatu yang mustahil untuk bisa dimengerti. Carstenz Pyramid (4884 mdpl) adalah salah satu puncak yang bersalju tersebut. Puncak tertinggi di Asia Tenggara dan Pasifik ini terletak di rangkaian Pegunungan Sudirman. Puncak ini terkenal tidak hanya karena tingginya, tetapi juga karena terdapat lapisan salju di puncaknya.

5. Prambanan
Candi Prambanan adalah candi Hindu terbesar di Asia Tenggara. Candi Prambanan terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Yogyakarta. Candi ini dibangun pada sekitar tahun 850 Masehi. Arsitektur bangunan ini sangat megah dan terdapat candi-candi baik besar maupun kecil pada Komplek Candi Prambanan ini. Juga ada legenda bahwa candi-candi tersebut hanya dibuat dalam satu malam saja oleh kesaktian Bandung bondowoso sebagai syarat mempersunting Loro Jonggrang. Tapi bukan karena legenda itu Prambanan dimasukkan dalam daftar ini tapi karena kehebatan arsitekturnya yang memukau dunia.

6. Pulau Bali
Pulau ini termasuk salah satu pulau terindah di Dunia. Pulau Bali merupakan pulau wisata terbaik di dunia. Obyek-obyek wisata di pulau Bali seperti Kintamani, Pantai Kuta, Danau Batur, Goa Gajah, Tampak Siring, Bedugul, Tanah Lot dan sebagainya. Pulau ini dimasukkan dalam daftar ini karena banyak tempat yang sangat menakjubkan dengan arsitektur bangunan dan keindahan alam di pulau ini yang juga sudah diakui dunia.

7. Bromo
Gunung Bromo merupakan salah satu gunung dari lima gunung yang terdapat di komplek Pegunungan Tengger di laut pasir. Daya tarik gunung ini adalah merupakan gunung yang masih aktif. Obyek wisata Gunung Bromo ini merupakan fenomena alam dengan Kekhasan gejala alam yang tidak ditemukan di tempat lain adalah adanya kawah di tengah kawah (creater in the creater) dengan hamparan laut pasir yang mengelilinginya.

8. Toraja
Toraja terletak Sulawesi Selatan. Tanah Toraja sangatlah unik, terutama dalam hal penguburan mayat. Mayat-mayat tidak dikubur, tetapi diletakkan di dalam gua-gua di bukit batu. Mayat-mayat ini ditemani oleh patung-patung yang menggambarkan orang yang meninggal tersebut. Di sini terdapat kuburan di bukit batu. Salah satu bentuk kuburan adalah kuburan batu yang dibuat di bagian atas tebing di ketinggian bukit batu. Menurut kepercayaan animisme Aluk To Dolo di kalangan orang Tana Toraja, makin tinggi tempat ditaruhnya mayat tersebut makin cepat rohnya bertemu dengan Tuhan atau surga.

9. Krakatau
Gunung Krakatau yang letusannya pernah mengguncangkan bumi. Gunung berapi ini pernah meletus pada tanggal 26 Agustus 1883. Letusannya sangat dahsyat dan juga menimbulkan tsunami yang menewaskan sekitar 36.000 jiwa.
Suara letusan gunung Krakatau sampai terdengar di Alice Springs, Australia dan pulau Rodrigues dekat Afrika. Gunung Krakatau berada di Selat Sunda antara pulau Jawa dan Sumatra. Bahkan debunya dikatakan sampai ke luar angkasa. Walaupun Krakatau sudah tidak berbahaya seperti dulu lagi (mudah-mudahan) tapi sejarahnya merupakan salah satu keajaiban alam tersendiri.

10. Danau Toba
Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa Danau Toba dulunya adalah sebuah gunung berapi. Danau ini berada di bekas kawah supervolcano terbesar di dunia. Gunung Toba diperkirakan meletus pada 73 ribu tahun lalu. Letusan ini tercatat sebagai letusan Gunung api terbesar yang mempengaruhi iklim di seluruh dunia




Sumber. http://palingseru.com/10-keajaiban-dunia-yang-ada-di-indonesia

Video UFO Di Atas Gedung BBC London

Posted: 26 Jun 2011 09:49 PM PDT

Video UFO Di Atas Gedung BBC London



Sebuah video baru telah muncul yang menunjukkan 'satu kapal induk dan armadanya' melesat di sekitar awan di atas gedung BBC di London Barat.
Dalam video, kamera berjalan menuju sudut Bolsover Street dan Clipstone Street di mana dua orang lainnya sudah berdiri, menatap ke angkasa, salah satunya menggunakan kamera ponsel.

Saat kamera menunjuk ke atas, di atas BBC Yalding House, ada tiga titik putih di langit dengan kecepatan yang besar dalam formasi segitiga, mereka sangat cepat diikuti oleh dua titik putih berukuran serupa.

Berikut Video nya :







Sumber. http://www.infoekita.co.cc/2011/06/sebuah-video-baru-telah-muncul-yang.html

Perkembangan Ilmu Nyontek Dari Masa Ke Masa

Posted: 26 Jun 2011 08:04 PM PDT

Perkembangan Ilmu Nyontek Dari Masa Ke Masa



Ada sisi lain dalam dunia persekolahan di Indonesia, yakni dengan dikenalnya istilah nyontek . Mungkin dan bisa jadi, istilah ini termasuk dalam kategori undercover. Nyontek sering kali dipahami dan merupakan sikap pecundang yang menginginkan hasil optimal tanpa harus bersusah payah.
Biasanya, nyontek dilakukan oleh para siswa atau mahasiswa yang sedang mengerjakan soal ujian, dan yang bersangkutan tidak mempersiapkan penguasaan bahan/materi pelajaran yang memadai dengan berbagai alasan. Mereka menyontek pekerjaan temannya yang dianggap lebih pintar atau mengerjakan soal dengan jawaban yang dilihatnya dari catatan yang sudah dipersiapakan. Catatan ini bisa berupa apa saja, buku-buku, atau catatan kecil lainnya.

Anak sekolah/mahasiswa yang menyontek biasanya menempati posisi yang 'aman' dari pengawas ujian. Biasanya di barisan belakang, atau yang terhalang oleh pengawas. Makanya, ada juga istilah yang cukup beken 'posisi menentukan prestasi'. Istilah ini jangan-jangan merupakan metafora yang diambil dari pola kekuasaan dan jabatan di negeri kita, yang mana posisi jabatan seseorang sangat berpengaruh dan menentukan terhadap kekayaan pejabat tertentu.


Berikut ini macam perkembangan NYONTEK dari JAMAN ke JAMAN...

1. Memory External

Ini adalah yang paling sering dilakukan & sangat efektif. Menggunakan kertas kecil, sehingga memudahkan saat misi mencontek dilakukan. Cara ini memiliki resiko yg tidak terlalu besar. Mengapa? Kerena dengan ukuran kertas yg kecil, pergerakan saat mencontek tidaklah terlalu membuat guru curiga & juga cukup mudah menghilangkan barang bukti jika guru curiga. Jika guru mulai mencurigai kita, kita bisa langsung meremas" kertas tersebut & membuangnya jauh" atau bisa kita sembunyikan di sepatu/kaos kaki. Namun semua itu haruslah dilakukan dengan sangat cepat & hati". Cara ini tidak disarankan untuk yang duduk di depan karena sangat beresiko tinggi.

2. Hard Disk sekarang "iPad"
Ini sangatlah beresiko tinggi. Tingkat kegagalannya juga besar. Cara ini hanya dipakai oleh pelajar yg malas (malas belajar maupun malas bikin contekan ) & mempunyai nyali tinggi. Cara ini sangat beresiko & mempunyai tingkat kesulitan yg tinggi karena butuh meja berkolong, harus membolak-balik halaman, menimbulkan suara & pergerakan yg mencurigakan. Jika ketahuan gurupun sangatlah sulit menghilangkan jejak & urusannya bisa panjang. Lagi-lagi cara ini sangat tidak disarankan bagi yg duduk depan. Contek jenis ini biasanya lebih menjanjikan, tapi kalau resiko kalau ketahuan lebih bahaya, karena si pelaku contek bakal punya barang bukti mencontek…hahah

3. Sharing And Security
Cara ini juga termasuk yang paling sering dilakukan di kelas. Dalam cara ini ada 2 tokoh yaitu server & client. Kelas bagaikan sebuah jaringan komputer. Server haruslah orang yg pintar dalam suatu mata pelajaran. Server bertugas membagi jawaban yg ia tahu kepada para client. Di dalam kelas haruslah terdapat banyak server untuk berbagai pelajaran. Karena jika hanya mengandalkan 1 server, daya jangkaunya sangat sempit. Cara penyebaran jawaban bisa melalui sobekkan kertas, finger code (jika soal pilihan ganda), ataupun peer 2 peer (melalui percakapan tanpa suara) Cara ini tidak akan berjalan baik jika ada murid yg pelit/tukang ngibul. Cara ini butuh waktu yg cukup lama karena butuh waktu yg cukup lama karena harus melewati beberapa tahapan yaitu, proses "upload" jawaban oleh server, "download" jawaban oleh client, & proses penyebaran jawabannya. Cara ini dapat diaplikasikan untuk yang duduk depan. Resiko ketahuannya tergantung pada kekompakkan & kekreatifan dlm menyebarkan & menerima jawaban. Contek jenis cenderung lebih menyenangkan. Karena dilakukan oleh 2 kepala (atau lebih), ujian jadi

4. "Paman Google"
Cara ini bermodalkan hp & pulsa. Sebenarnya cara ini sama dengan cara no 3, bedanya cuma teknologi yg dipake lebih canggih & modern. Tapi resiko kegagalannya lumayan besar. Apalagi kalau ketahuan & diambil guru tuh hp bisa" pindah kepemilikan & urusannya bisa lebih panjang dari no. Sebelumnya.

5. Spy Shot
Cara ini digunakan jika teman sebangku Anda pelit. Anda harus mempunyai mata yg tajam & memanfaatkan waktu secepat mungkin utk melakukannya. Kunci keberhasilan dalam menggunakan sara ini hanya 1, yaitu memperluas jangkauan mata. Cara ini kurang efektif karena biasanya orang yg pelit berusaha semaksimal mungkin utk menyembunyikan jawabannya. Dia juga punya trik" yg membuat anda tidak dpt melihat/meniru jawabannya. Dalam kasus ini, pelaku pencontek cenderung mencontek kerjaan temennya yang pinter. Tapi sering juga karena kepepet, teman yang bodoh pun tetap dicontekin. Dalam contek tipe ini, korban yang diconteki (biasanya) tidak sadar telah dicontek

6. Fotocopy System
Ini banyak digunakan oleh para pelajar yg malas membuat contekan. Biasanya mereka mem poto kupi buku cetak / catatan. Biasanya buku/catetan difotocopy perkecil 30-40 %.

7. Hi - Tech
Sekarang sudah jamannya teknologi. Semua sudah terkomputerisasi. Begitupun dengan mencontek. Sebenarnya cara ini sama dengan cara no. 4, bedanya hanya cara ini tidak membutuhkan pulsa. Jaman sekarang mencontek dapat menggunakan alat" canggih seperti hp ataupun jam tangan, dll. Untuk soal matematika & eksak bisa menggunakan kaluklator hp. Untuk soal b. ing/bhs asing lainnya bisa menggunakan kamus di hp. Untuk soal hafalan bisa menggunakan notes di hp atau kita bisa memotret bahan yang untuk dihafalkan.

8. Cari Inspirasi di WC
Cara ini ni cara yg cukup ampuh jika kita sudah mentok & gak punya contekan. Biasanya anda harus bekerjasama menaruh buku/catetak/contekan lainnya di WC (tentunya di tempat yg tersembunyi). Jika anda bener" sudah mentok barulah anda pergi ke WC utk melihatnya. Jangan beramai-ramai pergi ke WC karena akan membuat guru curiga. Tapi cara ini sudah banyak diketahui oleh guru, jd sebaiknya berhati" lah! Ini adalah senjata pamungkas dalam urusan contek-mencontek (khususnya kalo selama ujian, peserta diperbolehkan untuk ke toilet). Sebelum pergi ke toilet, alangkah baiknya kamu hapalin dulu soal-soal apa aja yang ngga bisa kamu jawab, baru deh ntar di dalam toilet, kamu bebas membaca kertas contekan kamu sepuasnya! Haahahah....

9. "Nge-Batik"
Ngebatik adalah cara mencontek dengan media tangan ataupun meja. Cara ini adalah cara kuno namun cenderung efektif & cukup aman. Cara ini bisa digunakan bagi yang duduk depan, namun harus berhati" & waspada...!!!




Sumber.http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=136062

Syair Lagu Pemanggil Kuntilanak

Posted: 26 Jun 2011 07:25 PM PDT

Syair Lagu Pemanggil Kuntilanak





Lingsir wengi sliramu tumeking sirno
ojo tangi nggonmu guling
awas jo ngetoro
aku lagi bang wingo wingo
jin setan kang tak utusi
jin setan kang tak utusi
dadyo sebarang
wojo lelayu sebet…"

Petikan syair diatas pasti tidak asing lagi bagi yang pernah menonton film kuntilanak yang dibintangi julie estelle, itu adalah syair durma yang bisa memanggil kuntilanak seperti yang diceritakan dalam film tersebut.
Durma itu adalah salah satu pakem lagu dalam Macapat. Macapat adalah kumpulan lagu Jawa yang mencakup 11 pakem (Dandhanggula, Mijil, Pocung, Megatruh, Gambuh, Sinom, Maskumambang, Pangkur, Durma, Asmarandana, dan Kinanthi). Tradisi Macapat ini diperkirakan dah mulai ada sejak jaman akhir kerajaan Majapahit.
Kira-kira artinya kayak gini:

Menjelang malam, dirimu (bayangmu) mulai sirna…
Jangan terbangun dari tidurmu…
Awas, jangan terlihat (memperlihatkan diri)
Aku sedang gelisah,
Jin setan ku perintahkan
Jadilah apapun juga,
Namun jangan membawa maut…

Setiap jenis pakem itu ada rumusnya (misal terdiri berapa baris; berapa suku kata; dan bunyi vokal tiap akhir baris). Jadi Durma pun punya rumus juga, dan Tembang Durma itu nggak cuma satu macam tapi banyak judulnya. Yang di muat di film itu cuma salah satunya. Rumus pakem lagu Durma adalah: 12-a; 7-i; 6-a; 7-a; 8-i; 5-a; 7-i.

Setiap tembang dalam Macapat mencerminkan watak yang berbeda-beda. Durma, disebut sebagai bagian Macapat yang mencerminkan suasana / sifat keras, sangar, dan suram. Bahkan kadang mengungkapkan hal-hal yang angker dalam kehidupan.

Dalam tradisi Jawa, ada istilah Tembang Dolanan (Lagu Mainan). Yang dimaksud adalah lagu yang dipakai untuk ritual permainan magis Jawa. Misal, ada lagu untuk memainkan Jalangkung; ada lagu untuk memanggil roh dalam permainan boneka Ni Thowong; dsb. Ada pula lagu yang dipercaya bisa memanggil buaya di sungai (dari pakem Megatruh), dan oleh orang Jawa sampai saat ini masih menjadi mitos larangan untuk dinyanyikan di sungai.

Tapi untuk lagu-lagu ritual, biasanya nggak berdiri sendiri untuk memfungsikannya. Lagu itu dinyanyikan dengan iringan syarat ritual yg lain. Tiap ritual syarat / sesajinya biasanya sangat spesifik, jadi kalau tidak memakai sesaji, lagu yang dinyanyikan tidak akan berpengaruh.
Di adat Jawa, ada lagu lain untuk "manggil" setan:

Sluku-sluku bathok, bathok'e ela-elo
Si romo menyang solo, oleh-oleh'e payung muntho
Mak jenthit lo-lo lobah, wong mati ora obah
Yen obah medheni bocah…

Dulu sebelum ada mainan-mainan canggih kayak sekarang, yang ada cuma mainan tradisional. Anak – anak Jawa punya tradisi, kalau bulan purnama mereka bikin boneka dari keranjang bunga yang habis dipakai buat ziarah (kayak Jelangkung). Terus bikin sesaji bunga tujuh rupa, sirih, dan tembakau, ditaruh di salah satu pinggir sungai.

Di malam bulan purnama, anak – anak mengelilingi boneka itu sambil menyanyikan lagu tadi. Lagu itu dinyanyikan berulang kali sambil memegang boneka, dan lalu…
Boneka akan bergerak… agresif…!

Itu artinya roh penunggu sungai telah masuk ke boneka dan mau diajak bermain. Permainannya, boneka itu harus terus dipegang dan roh boneka itu akan membawa pemegangnya berlari-lari kemana-mana, lalu ini dijadikan permainan kejar-kejaran.


Siapa yg kelelahan akan 'ditangkap' oleh 'boneka hidup' itu, dipukuli dengan kepala boneka yg biasanya dibuat dari tempurung. Yang menggerakkan adalah roh di dalam boneka itu.
Permainan ini disebut Ni Thowong, atau Ninidok, atau ada lagi yang nyebut Nini Thowok.
Permainan tersebut emang lazim dimainkan anak – anak jaman dulu, soalnya jaman dulu belum ada mal, belum ada bioskop apalagi playstation, dll…
Mantra penanggulangannya :
Nga tha ba ga ma,
Nya ya ja dha pa,
La wa sa ta da,
Ka ro co no ho. (di baca 7 kali)
Kalau di amati, mantra diatas sebenarnya adalah ejaan huruf Jawa tapi disusun terbalik. Itu disebut Caraka Walik, mantra Jawa Kuno untuk menangkal roh jahat.


Gimana gan mau coba....??




Sumber. http://bambang-gene.blogspot.com/2011/06/lagu-mocopat-durma-untuk-memanggil.html

Hajar Aswad Penghubung Antara Bumi dan Akhirat

Posted: 26 Jun 2011 07:19 PM PDT

Hajar Aswad Penghubung Antara Bumi dan Akhirat





Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.
Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, "Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?."

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka'Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka'Bah di planet Bumi dengan Ka'bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama 'Zero Magnetism Area', artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub. Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka'Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka'Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=136015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar