Minggu, 19 Juni 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Kekasih Mark Zuckerberg - Priscilla Chan

Posted: 19 Jun 2011 07:40 AM PDT

Inilah Kekasih Mark Zuckerberg - Priscilla Chan


Status relationship pendiri Facebook, Mark Zuckerberg saat ini telah berganti menjadi menjadi In Relationship. Mark seakan ingin memberitahukan kepada semuanya bahwa saat ini dia tengah berpacaran dengan Priscilla Chan. Namun siapa sebenarnya Priscilla Chan ini?
Tak banyak info mengenai siapa Priscilla Chan ini sebenarnya, selain Priscilla adalah teman sekampus Mark saat kuliah di Harvard pada tahun 2003. Awal bertemu Mark dengannya adalah saat dia menghadiri sebuah pesta di mana Mark mengantri untuk menggunakan kamar mandi.

Priscilla juga menjadi rekan kerja Mark dalam mendirikan Facebook. Ketika di tahun 2005 Mark meninggalkan Harvard dan fokus ke proyek Facebooknya dia mencoba merekrut teman kuliahnya salah satunya Priscillia.

Selama 7 tahun berpacaran dan baru sekarang Mark menulis relationship statusnya karena Mark mempunyai aturan tersendiri dalam hubungan percintaannya, serta Mark dikenal sebagai workaholic. Seperti dikutip dari TMZ dalam sebuah buku yang ditulis oleh Sarah Lucy jika mereka melakukan kontrak untuk menghabiskan waktu bersama di luar pekerjaan.

Gadis berdarah Cina-Amerika ini tak hanya menaklukkan hati Mark saja namun juga menjadi bagian dari bisnis miliarder dadakan ini. What a lucky woman.




Sumber.http://www.ikadanewsonline.com/2011/06/inilah-priscilla-chan-kekasih-mark.html

Trik Telephon Gratis Ke Semua Provider (Tak Terbatas)

Posted: 19 Jun 2011 07:30 AM PDT

Trik Telephon Gratis 
Ke Semua Provider (Tak Terbatas)



Temen² ini agak rahasia. Tolong jangan disebarluaskan. Saya sudah mencobanya, dan terbukti membuat kantong tidak terganggu dan tetap tebal...

Trik menggunakan HP tanpa pulsa. Ini adalah trik yang bisa dicoba, disadap dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya karena tidak mau ketahuan.

Sebenarnya, saya sedikit enggan memberikan trik yang di temukan ini, Ilmu meen, masa kasih gratis?? Tapi setelah saya pikir-pikir lagi, apalah arti keberadaan saya di dunia ini jika untuk ilmu saja (bukan materi) saya enggan berbagi...

PULSA HANDPHONE MAHAL???

Manfaatkan kelemahan sistem ponsel Anda sehingga Anda bisa main telepon dengan GRATIS, kemana saja,
berapapun lamanya!!!

Yang dibutuhkan adalah cuma beberapa menit untuk mempelajari tulisan ini dengan teliti sekaligus langsung mempraktekkannya ke ponsel Anda.
Inilah yang akan saya share ke teman-teman sekalian.

Langkah Pertama :
Catat spesifikasi ponsel Anda meliputi :
  1. Merk (misal Nokia, Siemens, Motorola,dll)
  2. Jenis (misal 3210, M35, 3310, T18S)
  3. No IMEI (optional, tapi sebaiknya dicatat, kalau ada masalah)
Langkah Kedua :
Siapkan segera no telpon yang akan dituju! , serta amati kuat sinyal pada indikator. Sebaiknya sinyal
pada posisi maksimum,artinya Anda tidak boleh terlalu jauh dari base station, atau bila Anda berada dalam
ruangan tertutup, sebaiknya Anda keluar atau mencari tempat dimana kuat sinyal diterima maksimal. Pastikan
no telepon yang Anda tuju siap untuk menerima telepon, ini bisa Anda lakukan dengan menelepon, kemudian tutup (missed call). Bila sedang sibuk, tunggu sampai idle.

Langkah Ketiga :
Lakukan prosedur eksekusi berikut :
  1. Tekan tombol bintang (*)
  2. Tekan tombol angka konversi untuk merk Anda :
Nokia : 23
Motorola : 17
Ericsson : 45
Samsung : 19
Siemens : 20
Untuk merk lain sedang dalam proses pencarian.

3.Tekan tombol seri ponsel Anda :
Misal :
Nokia N3210 = 3210
Ericsson T10S = 10
Ericsson A6188 = 6188
Jadi ambil angkanya saja.

4.Tekan tombol pagar (#)

5. Ikuti dengan nomor telepon yang akan dituju :
Format : kode negara + kode wilayah + no telepon
Kalau yang ditelepon di Medan, nomernya
123456, maka harus ditekan: 6261123456

Keterangan :
Kode negara : 62 dan Kode wilayah : 061

6.Tekan tombol pagar (#)
Jadi sebagai contoh kalau saya punya ponsel Nokia 2100, dan ingin menelpon ke Palembang dengan no
telepon 370066(kode kota 0711), maka saya harus menekan :*232100#62711370066#

Silahkan Periksa Sekali Lagi Sebelum Kita Melakukan Eksekusi Terakhir!!!

LANGKAH TERAKHIR : VERY IMPORTANT THING
Pastikan pada layar ponsel Anda tertera karakter dengan urutan yang benar! Kesalahan penggunaan bisa menyebabkan kartu Anda tidak berlaku lagi, dan saya tidak bertanggungjawab untuk hal tersebut. Jadi silakan periksa sekali lagi.

Sebelum Anda tekan Enter atau Call,yang harus Anda perhatikan bahwa anda HARUS segera mematikan ponsel pada hitungan antara detik ke-2 dan ke-3!!! Tidak boleh LEBIH dan tidak boleh KURANG!!! Anda bisa melakukannya pada detik ke 2.1 atau 2.4 atau 2.7 setelah penekanan tombol Call.

Sebaiknya Anda mempersiapkan jam tangan, lebih baik bila ada stopwatch-nya. Setelah itu Anda bisa bicara
sepuasnya, mau beberapa jam, mau beberapa hari atau bahkan berbulan-bulan, mau berteriak sekerasnya,
dijamin Anda tidak akan mengeluarkan biaya kecuali yang telah dijelaskan di atas. Sebaiknya Anda berb!
icara jangan di depan muka umum, karena akan memalukan Anda sendiri.

Kalau sudah puas atau sudah lelah berbicara, silakan nyalakan kembali ponsel Anda, siapa tahu ada orang
yang serius mau menghubungi Anda. Kasihan dia, mau menelepon Anda tapi masuk ke mailbox terus.



wkwkwkwkwkwkkkkk emang enak , 
makanya bacanya jangan terlalu serius masa' mau nelpon
nggak mau keluar pulsa, yang bener aja, ha ha ha ha ha hi hi hi hi hi .......
Peace....




Sumber. http://ditonews.blogspot.com/2011/02/trik-gratis-telphon-dengan-provider.html

Pengemis Tampan Yang Mengguncang Dunia Maya

Posted: 19 Jun 2011 07:06 AM PDT

Pengemis Tampan Yang Mengguncang Dunia Maya
Setahun lalu, Cheng Guorong (34) bukan siapa-siapa. Dia hanya gelandangan yang tiap hari menjelajahi jalanan Ningbo, sebuah kota di timur China untuk mencari makanan atau mengais sampah mencari botol plastik dan puntung rokok.

Meski 'gembel', Cheng tampil penuh gaya. Dengan rambut kusut, jenggot tipis dia sering tampil memakai mantel kulit sintetis dan potongan kain warna terang yang dijalin sebagai ikat pinggang.

Lain hari, Cheng mengenakan kaos hitam, dipadu kalung rantai, ditambah pita di rambutnya gaya yang bisa membuat orang menoleh kagum, atau setidaknya tersenyum geli.

Namun, hidup Cheng berubah dramatis setelah seorang fotografer amatir mengunggah foto-fotonya di internet.

Dalam sekejap, tulang pipinya yang menonjol dan pakaian ala 'bohemian' yang dikenakannya menarik hati sekelompok pengguna dunia maya yang memplokamirkan diri sebagai fansnya.

Cheng jadi fenomena. Dia lantas dijuluki 'Gelandangan China Terseksi' atau disebut dengan julukan 'Brother Sharp' — yang berkaitan dengan penampilannya yang menarik dan pakaian yang keren.

"Sialan, pria ini ganteng. Lihat kerutan di keningnya. Tak ada yang perlu diragukan, pria ini sangat seksi," kata salah satu dari ribuan penggemarnya di laman Tianya — sebuah forum internet di China.

Cheng kali pertama menginjakkan kaki di Ningbo pada 1996 untuk mencari pekerjaan. Awalnya dia sukses dalam karirnya, dan mempu mengirim uang untuk istri dan dua anak lelakinya.

Prahara dialami Cheng ketika uang simpanannya dirampok, dia dikeluarkan dari pekerjaannya, dan harus hidup di jalanan. Malu karena tak mampu menghidupi anak-anaknya, Cheng tidak menghubungi keluarganya selama bertahun-tahun.

Hilang kontak dengan Cheng, keluarganya sempat mengira dia tewas, sampai mereka melihat fotonya di internet Januari lalu.

Saat akhirnya kembali ke rumah, kabar duka menerpa Cheng, ayah dan istrinya tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas tahun lalu.
Para fans-nya tak menutup mata. Mereka menyumbangkan uang sebesar 100.000 yuan atau sekitar Rp134 juta untuk membantu Cheng.

Tak hanya itu, tawaran tampil di iklan, juga jadi model catwalk di Foshan mengalir.

Bahkan, seorang produser film China, Deng Jianguo mengumumkan akan membuat film yang terinspirasi kisah hidup Cheng. Proses syutingnya akan dimulai September mendatang.

"Ini adalah kisah yang sedih, namun berakhir dengan kebahagiaan, sebuah reuni keluarga," kata salah satu keluarga Cheng, seperti dimuat laman Telegraph.

Aktor populer Hong Kong, Carl Ng direncanakan akan memerankan Cheng, meski dia dianggap 'terlalu tinggi'. Skrenario film ditulis sepupu Cheng. Film ini akan dirilis di bioskop-bioskop Tahun Baru China mendatang.
Bagaimana nasib Cheng? Kini dia kembali tinggal di kampung halamannya, sebuah kota kecil di dekat Nanchang Provinsi Jiangxi – sebagai selebriti baru. Namun, pengalamannya lima tahun di jalanan membuatnya jadi pemalu dan jarang bicara.

Dalam wawancara pertamanya dengan media asing, sambil merokok, Cheng merasa senang bisa pulang. "Orang-orang bersikap baik."




Sumber. http://www.ikadanewsonline.com/2011/06/xilige-pengemis-tampan-yang-mengguncang.html

Inilah Fungsi - fungsi Bulu Pada Tubuh Kita

Posted: 19 Jun 2011 06:24 AM PDT

Inilah Fungsi - fungsi Bulu Pada Tubuh Kita
 
 
 
1. Pada Kepala
Fungsi rambut adalah untuk melindungi kulit kepala dari sengatan matahari dan hawa dingin. Sedangkan rambut yang ada di kepala anda berjumlah tidak kurang dari 100.000 helai rambut dan setiap helai tumbuh dalam waktu 2 hingga 6 tahun. Tetapi rambut akan mengalami kerontokan setiap hari, 50 hingga 100 helai, namun rambut baru akan tumbuh.

2. Pada Mata
Fungsi alis dan bulu mata selain untuk keindahan dan kecantikan adalah untuk menahan keringat dan hujan yang mengenai dahi kemudian ke mata. Alis mata juga dapat memperdalam karakter wajah Anda sesungguhnya.

3. Pada Hidung
Dengan adanya rambut pada hidung, maka bakteri, jamur, debu ataupun spora yang masuk kedalam hidung akan terhambat dan tersaring. Tidak hanya itu saja, rambut pada hidung juga berfungsi meningkatkan kelembaban udara yang dihirup. Hal ini sangat penting untuk proses respirasi lanjutan.

4. Kumis, Janggut, bulu dada dan perut
Fungsi kumis dan jenggot itu adalah sebagai tanda kelamin sekunder buat lelaki yang sudah dewasa, atau dengan kata lain, sebagai salah satu pembeda antara laki-laki dan perempuan. Seperti halnya kumis dan jenggot, fungsi rambut pada dada dan perut adalah sebagai tanda kelamin sekunder buat lelaki yang sudah dewasa.

5. Pada ketiak
Seperti halnya rambut badan yang lain, rambut pada ketiak biasanya mulai tumbuh pada masa pubertas dan pertumbuhannya biasanya sampai pada akhir usia remaja, yakni 18-20 tahun. Perembesan feromon dari ketiak pada tingkat perkembangan manusia menunjukkan kaitan antara rambut ketiak dengan keseksualan. Respons positif terhadap rangsangan olfaktori di dalam mamalia dan desakan seks yang kuat yang disebabkan oleh perembesan feromon memberi petunjuk yang berguna mengenai tujuan dan kepentingan rambut ketiak kepada manusia. Pernah dikatakan bahawa rambut itu sendiri bertindak sebagai sifat "anti-geseran" semula jadi antara lengan atas dengan toraks. Lebih penting lagi, rambut ketiak secara semula jadi mengusir kelembapan dari kulit yang membantu kulit supaya cukup kering bagi mencegah berkembangnya bakteria yang mengeluarkan bau.

6. Pada Tangan dan Kaki
Fungsi rambut kaki dan tangan adalah sebagai alat sensor yang paling mujarab. Misal kaki kita berjalan di semak belukar. Hal yang direspon oleh kaki kita adalah banyak. Mulai tumbuhan yang bikin gatal atau bisa merespon kalau ada ulat.

7. Pada Kemaluan
(gambar tidak dapat ditampilkan, silahkan cari tahu sendiri :-D)
Berbagai teori menyatakan bahwa fungsi dari rambut kelamin adalah memberikan kehangatan, indikasi visual dari kematangan seksual, pengumpulan dari pengeluaran feromon, mengurangi gesekan luar saat hubungan seksual, pelindung wilayah yang ditumbuhi rambut kemaluan, karena wilayah ini sensitif.
 
 
 
Sumber.  http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=132854

Aksi Extream Cewek Bohay

Posted: 19 Jun 2011 06:07 AM PDT

Aksi Extream Cewek Bohay


Kita tentu tau bahwa didunia ini terdapat banyak hal2 yang aneh.Kali ini,saya menemukan foto cewek yang super aneh sekaligus super bodoh yang mau menggantung pantatnya dengan kail yang begitu mengerikan.Hal ini mirip dengan apa yang dilakukan Chris Angel dan Limbad,tetapi ini berbeda.Jika mereka menggunakan punggungnya,cewek ini menggunakan bokongnya!!Gambar ini tidak cocok untuk anak yang belum dewasa!!





Sumber.http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1608836&posted=1#post1608836

10 Napi Yang Diputuskan Tidak Bersalah Setelah Di eksekusi Mati

Posted: 19 Jun 2011 05:52 AM PDT

10 Napi Yang Diputuskan Tidak Bersalah 
Setelah Di eksekusi Mati


Seorang ahli hukum dari Inggris, William Blackstone pernah berkata, "Lebih baik sepuluh orang bersalah di bebaskan daripada satu orang yang tidak bersalah menderita." 
Bahkan pengacara diindoktrinasi dengan konsep ini sejak awal pendidikan di sekolah hukum. Terlepas Apakah Anda mendukung hukuman mati atau tidak, kebanyakan orang akan setuju dengan pernyataan di atas. ada beberapa kasus di mana orang mungkin tidak bersalah dihukum karena suatu kejahatan yang tidak dilakukannya, beberapa bahkan dihukum mati. Sayangnya, kita tidak pernah bisa mendapatkan kesempatan untuk menemukan kebenaran.
Baru-baru ini dimasukkannya bukti DNA dalam percobaan telah digunakan dalam beberapa kasus untuk melepaskan banyak orang tidak bersalah dihukum. Ada sepuluh kasus baru-baru ini orang-orang yang dianggap bersalah, tetapi tidak terbukti bersalah,setelah mereka dihukum mati.

1. Carlos De Luna dieksekusi mati pada tahun 1989 :
Pada bulan Februari 1983, Wanda Lopez, ditikam sampai mati pada saat bekerja shift malam di stasiun pompa bensin di mana ia bekerja. Setelah perburuan singkat, polisi menemukan De Luna bersembunyi di bawah truk pick-up. Dimana Baru-baru ini ia dibebaskan dari penjara, tetapi melanggar pembebasan bersyaratnya dengan minum - minum di depan umum. De Luna mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak bersalah dan ia menyebutkan nama orang yang ia lihat di pom bensin sebelum kejadian pembunuhan tersebut.namun polisi mengabaikannya, juga fakta ba tidak terdapat setetespun darah korban pada dirinya, meskipun di TKP banyak berlumuran darah. De Luna ditangkap terlalu cepat setelah kejahatan itu.Saksi mata tunggal untuk kasus itu, Kevin Baker, menegaskan kepada polisi bahwa De Luna adalah pembunuhnya .

Di persidangan De Luna menyatakan melihat Carlos Hernandez sebagai orang yang dilihatnya di dalam pompa bensin sebelum terjadinya peristiwa pembunuhan tersebut, De Luna melihatnya dari seberang jalan dari bar tempat ia minum. Hernandez dan DeLuna yang sangat mirip dalam penampilan tetapi, tidak seperti DeLuna, Hernandez memiliki sejarah panjang penyerangan dengan menggunakan senjata tajam. dan dia berulang kali mengatakan kepada teman-teman dan kerabatnya bahwa ia telah melakukan pembunuhan itu. Teman-temannya menegaskan bahwa dia tertarik dengan Lopez juga. pengacara De Luna tahu tentang masa lalu kriminal Hernandez tapi mereka tidak pernah menyelidiki secara menyeluruh kejahatan sebelumnya. Pada tanggal 7 Desember 1989, Texas ,Carlos De Luna 27 tahun dieksekusi.


2. Larry Griffin Dieksekusi mati pada tahun 1995:
Pada tanggal 26 Juni 1980 di St Louis, Missouri, 19 tahun Quintin Moss tewas didalam kendaraanya, karena ditembak. Kesaksian tersebut sebagian besar didasarkan pada kesaksian dari Robert Fitzgerald, criminal berkulit putih, yang berada di lokasi pada saat pembunuhan itu. Ia bersaksi bahwa ia melihat tiga orang kulit hitam di dalam mobil ketika tembakan ditembakkan dan bahwa Larry Griffin menembak korban melalui jendela mobil dengan tangan kanannya. Hal ini di sampaikan pengacara korban pada saat sidang pembunuhan pertama Griffin, dan dia tidak menentang kesaksian tersebut meskipun dirinya adalah kidal. Ia juga gagal membawa saksi alibi yang bersama Griffin pada saat pembunuhan itu terjadi.

sidik jari Griffin juga tidak ditemukan di mobil atau disenjata, semua bukti terhadap dirinya adalah mendalam. Ada bukti yang menyatankan Fitzgerald dijanjikan pengurangan hukuman sebagai imbalan atas kesaksiannya. Jaksa juga gagal ke alamat dua saksi lain yang membenarkan bahwa Griffin tidak melakukan pembunuhan tersebut dan mereka menemukan tiga orang lainnya yang menguatkan keyakinannya bahwa Griffin adalah pelakunya, Griffin dieksekusi dengan suntikan mematikan pada tanggal 21 Juni 1995. Griffin mempertahankan hak tidak bersalah sampai dengan eksekusinya. Pada tahun 2005, seorang profesor Universitas Michigan Law School membuka kembali kasus ini. investigasi-Nya menyimpulkan bahwa Griffin tidak bersalah.


3. Ruben Cantu Dieksekusi mati pada tahun 1993 :
Pada malam tanggal 8 November 1984, Ruben Cantu dan temannya David Garza, masuk ke sebuah rumah kosong di San Antonio yang sedang dalam pembangunan renovasi dan melihat dua orang sedang dirampok di bawah todongan senjata. Dua korban tersebut Pedro Gomez dan Juan Moreno,mereka adalah pekerja yang tidur di kasur lantai di lokasi konstruksi, menjaga barang-barabg kontruksi terhadap pencurian. para perampok tersebut mencoba mengambil uang mereka, dan terganggu oleh upaya Gomez saat berusaha untuk mengambil pistol yang tersembunyi di bawah kasur nya. Perampok tersebut menembak Gomez hingga tewas. Mereka berpikir telah membunuh kedua orang pekerja tersebut, kemudian meninggalkan TKP.

Polisi menunjukkan foto-foto tersangka kepada Moreno , termasuk gambar Ruben Cantu, dan ia tidak dapat mengidentifikasi penyerangnya. Atas dasar tidak ada bukti fisik, dan hanya kesaksian Moreno , sehingga kasus tidak dapat dilanjutkan. Tetapi selanjutnya Juan Moreno mengatakan bahwa ia merasa mendapat tekanan dari polisi untuk mengakui keterlibatan Ruben Cantu. Sedangkan David Garza, teman Cantu, telah mengakui keterlibatannya dalam serangan, pencurian dan pembunuhan. Dia mengatakan masuk ke dalam rumah dengan anak laki-laki lain, dan tidak terlibat didalam perampokan, tetapi melihat pembunuhan terjadi, sayangnya David Garza tidak menyebutkan bahwa anak laki-laki lain yang bersamanya adalah Ruben Cantu , tanggal 24 Agustus 1993, Ruben Cantu pada usia 26 dieksekus dengan suntikan mematikan. permintaan terakhir-Nya adalah untuk sepotong permen karet, yang ditolak.


4. Spence David Dieksekusi mati tahun 1997 :
Pada tahun 1982, David Spence dituduh meperkosaan dan melakukan pembunuhan terhadap dua gadis berumur 17 tahun dan satu anak laki-laki berumur 18 tahun di Waco, Texas. Dia menerima hukuman mati dalam dua persidangan atas pembunuhan. Muneer Deeb, seorang pemilik toko, menyewa Spence untuk melakukan pembunuhan dan dia juga didakwa dengan hukum mati. Dia menerima hukuman percobaan dan pada tahun 1993 dibebaskan.

Jaksa membangun kasus terhadap Spence berdasarkan bukti bekas gigitan yang menurut ahli negara cocok dengan gigi Spence.dan Dua dari enam saksi penjara yang bersaksi di persidangan kemudian menarik kembali kesaksian mereka, dengan mengatakan mereka diberi rokok, hak istimewa televisi dan alkohol, dan kunjungan suami-istri untuk kesaksian mereka. Pasca eksekusi Spence's ,mantan pengacaranya memiliki studi panel buta di mana lima ahli mengatakan tanda gigitan tidak dapat dicocokkan dengan Spence's. Bahkan penyidik pembunuhan asli pada kasus ini mengatakan ia memiliki keraguan yang serius tentang kesalahan Spence, dan seorang detektif mantan polisi kota Waco yang terlibat dalam kasus ini mengatakan dia tidak berpikir Spence melakukan kejahatan. David Spence dieksekusi dengan suntikan mematikan pada tanggal 14 April 1997.


5. Jesse Tafero dieksekusi mati pada tahun 1990 :
Pada pagi hari tanggal 20 Februari 1976, petugas Highway Patrol, Phillip Black , dan Donald Irwin, mendekati sebuah mobil yang diparkir di halte istirahat untuk pemeriksaan rutin. Jesse Tafero dan rekannya Sonia "Sunny" Jacobs juga Walter Rhodes ditemukan tertidur di dalam mobil. Kedua polisi tersebut melihat pistol tergeletak di lantai mobil mereka dan membangunkan ketiganya juga meminta mereka keluar dari mobil. Menurut Rhodes, Tafero kemudian menembak Phillip Black dan Donald Irwin dengan pistol, yang secara ilegal terdaftar atas nama Jacobs, setelah kejadian itu mereka melarikan diri dari TKP. Ketiga orang itu ditangkap dalam suatu hambatan yang di buat oleh polosi. Dan ditemukan Pistol di pinggang Tafero's.

Di persidangan mereka, Rhodes bersaksi bahwa Tafero dan Jacobs yang bertanggung jawab atas pembunuhan itu. Selanjutnya Jacobs dihukum seumur hidup dan Tefaro's dijatuhi hukuman mati sementara Rhodes juga dihukum dengan hukuman seumur hidup. Rhodes pada tahun 1994 dikeluarkan dengan pembebasan bersyarat untuk perilaku yang baik. Karena juri telah merekomendasikan hukuman seumur hidup untuk Jacobs, pengadilan memutuskan hukuman untuk Jacobs 'penjara seumur hidup, tetapi tidak dengan Tafero's. dan Rhodes kemudian dibebaskan setelah setuju untuk tawar-menawar pembelaan. Sebelum pembebasannya, Rhodes mengaku beberapa kali bahwa dia tidak terlibat dalam penembakan itu. tetapi Sunny Jacobs mengklaim bahwa Rhodes lah yang menembak kedua polisi tersebut, bukan Tafero. karena Rhodeslah satu-satunya orang yang ditemukan jejak mesiu pada dirinya, Tafero dieksekusi oleh kursi listrik pada tanggal 4 Mei 1990.



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=132848

Tips Ampuh Menghilangkan Bekas CUPANG

Posted: 19 Jun 2011 05:42 AM PDT

Tips Ampuh Menghilangkan Bekas "CUPANG"


Saking antusiasnya, sering kali bekas ciuman di leher menciptakan bekas yang tampak jelas dan mengganggu penampilan Anda. Ketimbang Anda kesulitan menutupinya dengan syal atau baju berkerah tinggi, atasi saja dengan trik ini.
Ciuman yang begitu antusias memang bisa melahirkan bekas gigitan yang kentara di bagian leher. Parahnya, bekas tersebut tidak bisa langsung hilang sekejab jika tak diatasi dengan segera. Alhasil, acara mengenakan busana dress dengan V-neck yang memerlihatkan keseksian leher Anda pun urung dilakukan.

Sebelum hal tersebut melanda Anda, Idiva memberikan tip untuk menghilangkan bekas "cupang" di leher dan meredakan rasa nyeri yang dihasilkan olehnya.
  • Bubuhkan kompres dingin pada bekas "cupang" sesegera mungkin. Gunakan gerakan memutar dan memijat di sekitar daerah tersebut sambil memberikan tekanan ringan. Jangan menekan terlalu keras karena hanya akan memperburuk keadaan bekas gigitan tersebut. Agar lebih maksimal, simpanlah benda logam dalam freezer beberapa saat dan kemudian letakkan di atas bagian cupang tersebut sambil dipijat-pijat. Jika tidak memiliki logam, bubuhkan es batu di atasnya sehingga rasa nyeri cepat mereda.
  • Jika dalam waktu 48 jam bekas gigitan tersebut tidak menghilang, lanjutkan dengan kompres hangat. Ini akan membatu mengurangi rasa sakit dan timbulnya bengkak di leher. Rasa hangat yang dialirkan kompres akan membuat darah mengalir dengan lancar, sehingga nyeri di leher pun segera menghilang.
  • Pijat bekas gigitan dengan membubuhkan vitamin E. Hal ini akan sedikit membantu bekas gigitan tersebut tampak membesar.
  • Pilih concealor ringan yang senada dengan warna kulit untuk membantu menyamarkan bekas gigitan tersebut. Oleskan pada bagian bekas "cupang" dan daerah sekitarnya, sehingga warna merah bekas gigitan akan sedikit memudar.
  • Jika semua usaha di atas telah dilakukan dan bekas gigitan di leher masih tampak, kemeja berleher tinggi menjadi harapan terakhir yang dapat menyelamatkan penampilan Anda.

Sekarang kan dah ketemu tips buat ngilangin bekas cupang...
Silahkan agan n sista bercupang ria...
hahahahaaa..



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1608734&posted=1#post1608734

Mobil Unik Ber Body Kayu

Posted: 19 Jun 2011 05:35 AM PDT

Mobil Unik Ber Body Kayu
 

Maniwa buatan Jepang

Maniwa merupakan mobil buatan tangan dari perajin kayu, untuk perusahaan asal Jepang Sada-Kenbi. Yang perlu dicatat, Maniwa bisa dikendarai layaknya mobil biasa dan dapat melaju hingga kecepatan 80 km/jam. Memiliki handlebar dari sepeda motor - bukan setir mobil -, stereo set, dan pintu kayu Lamboo yang keren.
Mobil kayu sport ini hanya punya satu tempat duduk di depan, tapi bisa memuat dua penumpang di bangku kayu belakangnya. Kalo pengen memilikinya harganya dipatok $40.000 dollar.



Mobil Kayu dari Ukraina
Vasily Lazarenko ingin membuat sesuatu yang lain daripada yang lain saat pertama kali memikirkan bagian-bagian part mobil dan usahanya nampaknya berhasil.

Di kota tempat tinggalnya di Chernovtsny, Ukraine, Vasily membutuhkan waktu satu setengah tahun untuk menyatukan sebuah kendaraan unik, convertable, luxurious saloon dan membungkus semuanya dengan kayu ek (oak). Katanya, dia mau menjual mobilnya itu jika sang pembeli sanggup menawarnya sebesar biaya proyek kreatif selanjutnya yang lain. Berapa yah?




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=132835

Mobil VW Amfibi

Posted: 18 Jun 2011 11:11 PM PDT

Mobil VW Amfibi


Amfibi berasal dari kata Amphibia, yang dalam pengertian ilmiahnya didefinisikan sebagai hewan bertulang belakang (vertebrata) yang hidup di dua alam, yakni di air dan di daratan. jika diaplikasikan pada penamaan mobil amfibi, maka akan diartikan sebagai mobil yang bisa berjalan di darat dan di air.Di jaman sekarang ini, mobil amfibi bukan barang baru lagi, sudah banyak pabrikan yang menciptakan mobil-mobil amfibi, baik secara pengerjaan maupun secara konsep.
Salah satu pabrikan yang dikenal getol dengan pembuatan mobil amfibi adalah Volswagen, setelah beberapa tahun terakhir berhasil membuat mobil-mobil amfibi yang laris dipasaran, kini Volswagen kembali berencana membuat mobil amfibi berdasarkan design salah satu designernya Yuhan Zhang.
Konsep design mobil yang dibuat oleh Yuhan Zhang ini namanya Volkswagen Hovercraft, mobil ini mempunyai bentuk yang sangat sporty dan keren. Kalo diamati lebih teliti, bentuknya mirip dengan mobil-mobil terbang masa depan yang sering muncul dalam film-film fantasi.



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=132699

Manusia Vampir

Posted: 18 Jun 2011 08:32 PM PDT

Manusia Vampir


Sekujur tubuh Maria Jose Cristerna penuh tato. Di beberapa bagian berlubang tertancap tindik. Sementara kening dan pelipisnya tertanam implan titanium membentuk tanduk. Dengan tambahan gigi taring palsu, ia lekat dengan julukan: wanita vampir.

Bagi Maria, tato, tindik, dan tanduk titanium memiliki arti tersendiri. Tato adalah simbol pembebasan. Ia menato dan menindik tubuhnya sebagai pelarian rasa sakit akibat kekerasan rumah tangga. Sementara tanduk yang ia tanam tanpa obat bius merupakan simbol kekuatan.

Terlepas dari itu, ia sengaja memperkuat citranya sebagai vampir. Ia ingin 'terlahir' kembali sebagai sosok yang ia gandrungi sejak kecil. Karenanya, selain taring, ia juga nekat mengubah warna bola matanya dan berencana menambah tanduk titanium di belakang kepalanya.

Penampilannya mungkin sangat jauh dari wanita normal. Bahkan, terlihat sangat menyeramkan. Namun, dia tetap mengklaim bahwa kehidupan yang dijalaninya cukup normal. "Tato adalah cara saya untuk menjadi abadi, benar-benar menjadi vampir dan tidak sekarat," ujarnya.
Pengalaman kekerasan rumah tangga membuat seorang perempuan asal Meksiko mengubah penampilannya bak vampire. Perempuan bernama Maria Jose Cristerna ini merajah seluruh tubuhnya, memasang sejumlah tindik dan menanamkan gigi palsu yang menyerupai taring vampire. Tak berhenti sampai di situ, seniman tato sekaligus pengacara ini juga memasang 'tanduk' titanium di dahinya dan mengubah warna matanya. (Foto: AP Photo/ William Fernando Martinez)



Sumber. Vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar