Kamis, 23 Juni 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah 7 Alasan Indonesia Sulit Menjadi Negara maju

Posted: 23 Jun 2011 06:47 AM PDT

7 Alasan Indonesia Sulit Menjadi Negara maju



1. Harga Nyawa di Indonesia = Rp 20.000
Terjadi pada saat kasus pembentukan provinsi tapanuli, massa diberi 20.000 untuk berdemo dan untuk membunuh Ketua DPRDnya. Ada lagi kasus nyawa melayang cuma gara2 hutang 500 perak.

2. Percaya Batu Kobokan PONARI SWEAT
Kalo kekuatan supranatural dari batu emang segitu gedenya, ngapain berlomba lomba buat rumah sakit internasional ? toh biaya bangun satu rumah sakit bisa buat beli jutaan botol PONARI SWEAT !
 
3. Ramalan = ?
Liat aja tiap taun baru apa yang ada di infotainment, RAMAL RAMAL dan RAMAL. Tiap tahun baru heboh banget mikirin ramalan, ampe Mama Laurent, Ki Kusumo, Joko Bodo panen duit

4. Kelakuan Hewan Perwakilan Rakyat
yang makin mirip hewan Liat aja kerjaan DPR saban hari ! cakar fraksi sana, cakar sini, koalisi sana, sentil fraksi ini. Kapan INDONESIA mau maju kalo terus begini ?

5. Dikibulin ama Aburizal Bakrie
Jadi Menko Kesra, Orang terkaya di Asia Tenggara, Punya ANTV, LATIVI alias tv0ne, Punya Esia, bakrie dll kok ngakunya keberatan untuk ganti rugi warga Porong? Bakrie kan punya developer, buat aja perumahan baru untuk warga porong! selesai kan ?.

6. Bangga banget sama yang namanya Jakarta
Patutkah kita bangga akan Ibukota Indonesia ini?. Kota Jakarta adalah kota metropolis yang di cap GAGAL oleh dunia luar. Bahkan kemacetan Jakarta sudah jadi bahan acara THE AMAZING RACE 2 ASIA AXN, dengan tantangan melewati jalan tol bandara sampe ke Monas yang macet luar biasa.

7. Boikot Amerika !
Emang segampang itu? Kalo Pemerintah Indonesia langsung putus hubungan dengan USA, Indonesia pasti akan mengalami krisis 5x lebih besar dari tahun '97.



Sumber. http://niponk.blogspot.com/

Realita Kehidupan Cewek Cantik Jaman Sekarang

Posted: 23 Jun 2011 03:37 AM PDT

Realita Kehidupan Cewek Cantik Jaman Sekarang 



Kamu telah memulai sebuah perjalanan yang akan membuat kamu semakin diburu dan diinginkan oleh setiap cewek.
Sebagai hasilnya kamu akan menjumpai beberapa cewek yang menarik yang kamu sukai.
So, postingan saya kali ini akan membantumu untuk meraih kesuksesan itu kawan. Cewek yang menarik sering mendapatkan perlakuan yang berbeda dari kebanyakan pria. Berikut ini adalah beberapa hal yang pernah saya dengar dari cewek-cewek cantik tentang realitas kehidupan mereka:

  • Seorang cewek yang menarik biasanya menjadi bahan pembicaraan semua pria, dan didekati minimal 20 pria dalam sehari. dan angka itu bertambah empat kali lipat jika mereka pergi ke diskotek.
  • Saat mereka pergi ke diskotek sendirian, secara tak sadar mereka terbiasa mendengar pujian-pujian dari puluhan pria.
  • Di awal usia 18, beberapa cewek yang menarik melakukan "hubungan seks" dengan pria idamannya, karena mereka takut kehilangan pasangannya.
  • Kebanyakan cewek akan menunjukkan wajah yang dingin, dan tidak menarik terhadap niceguys, karena niceguys hanya akan membuang waktu. Cewek hanya akan merespons pria yang menarik, have fun dan menjadi diri mereka sendiri. Cewek tidak suka dengan pria yang menjelekkan pria lain dengan tujuan membuat cewek semakin terkesan.
  • Kebanyakan pria melakukan hal yang sama, saat berkenalan dengan cewek, mereka malah seperti ingin mewawancarai dan menginterogasi, "siapa namamu", "di mana rumahmu", "berapa umurmu", "apa alamat facebookmu." dan cewek bosan mendengar obrolan model wawancara seperti itu, karena mereka telah ribuan kali mendengar dan mungkin 15 kali dalam semalam.
  • Sering kali niceguys terlalu awal dalam menyatakan cinta mereka pada cewek yang disukainya. Bagi cewek itu sangat mengganggu karena niceguys terlalu ngarep; dan niceguys belum mengenal cewek luar dalam; dan itu menunjukkan bahwa niceguys tidak memiliki standart dalam memilih cewek; dan cewek yang diperlakukan seperti itu tidak akan terkesan. Cewek malah akan bosan.
  • Kebanyakan niceguys akan menanyakan status hubungan si cewek di awal perkenalan, misalnya, "dah punya cowok belum?", "lain kali kita dinner yuk." dan cewek benci diperlakukan demikian karena nggak ada tantangannya.
  • Niceguys sering memperlakukan cewek cantik secara berlebihan; bahkan mereka menunjukkan kepedulian pada cewek lebih dari kepedulian mereka terhadap diri sendiri. Beberapa pria pecundang malah takut untuk berinteraksi dengan cewek. Ini aneh, tapi nyata.

Setelah kamu tahu fenomena di atas, apa yang harus kita lakukan?
MUDAH: have fun dengan cewek dan perlakukan cewek sebagaimana kamu memperlakukan cewek lainnya. Ada beberapa hal yang harus kita pikirkan sebelum kita berinteraksi dan menjalin hubungan dengan cewek yang menarik:

1. Cewek yang menarik selalu diinginkan oleh banyak pria.
Sadari dan terima bahwa kamu bukan pria pertama yang tertarik dengannya. dan kamu bukan pria terakhir yang menunjukkan ketertarikan padanya. Terima itu dan jangan jadikan persoalan betapapun banyak pria yang tertarik padanya. Kamu adalah pria yang dahsyat dan setelah membaca buku ini kamu akan semakin tahu bagaimana cara membuat dia tertarik padamu.

2. Kebanyakan niceguys terlalu awal menyatakan cinta
Cewek yang menarik didekati oleh ratusan niceguys yang ingin menjadi bagian dari kehidupan si cewek. Pria seperti ini berusaha sekeras mungkin dan secepatnya untuk mendapatkan cewek idamannya. Jelas, cewek menganggap itu tidak menarik; dan biasanya berhubungan dengan pria seperti itu tidak akan bertahan lama. Kecuali jika si cewek memutuskan untuk memanfaatkan niceguys untuk mendapatkan uang dan koneksi karier.

3. Niceguys sering kali berbohong
Di hadapan cewek yang menarik, kebanyakan niceguys memainkan peran dengan berpura-pura sebagai pria yang baik; dan berharap cewek terkesan dan menyukai mereka. Niceguys sering kali memberikan perlakuan spesial, melakukan semua hal gila untuk membuat cewek terkesan. Hmm, niceguys berarti MUNAFIK donk bro. dan lucunya, karena perilakunya yang terlalu baik itu niceguys sering kali mendapatkan penolakan dari cewek. Mengapa? Karena cewek menyadari bahwa niceguys:
a. Menganggap cewek lebih berharga dari diri sendiri.
b. Tidak pernah memberikan tantangan pada cewek
c. Membuat cewek tidak nyaman dengan cara membuat agar cewek terkesan dan menyukai niceguys.
d. Tidak memahami bagaimana menjalin hubungan dengan cewek (CLUELESS).

4. Terlalu baik
Sebagai manusia kita selalu menginginkan apa yang tidak bisa kita miliki; dan kita selalu merasa kurang dengan apa yang telah kita dapatkan. Sesuatu yang gratis dan mudah tersedia tidak akan memberikan perjuangannya. So, jika kamu tetap mencurahkan perhatian dan selalu hadir di hadapan cewek, kamu akan menjadi semakin tidak menarik. Cewek akan mudah menebak ke mana jalan pikiranmu, yang pastinya dia berpikir ada udang di balik batu.

5. Kencani dia
Jika kamu sudah siap untuk dating, maka kamu harus siap untuk terikat secara emosional, jangan bertingkah laku seperti layaknya kamu sudah menikahinya. dia yang seharusnya semakin ngarep padamu, bukan kamu. dengan menjadi pria yang tak bisa ditebak, maka kamu akan memperkuat daya tarik di hadapan cewekmu.

6. Jalani kehidupanmu yang sibuk
Jangan berhenti dan menyerahkan apapun agar kamu tetap bersamanya. Jika kamu sering membatalkan rencana hidupmu hanya untuk menghabiskan waktu bersama cewek; maka kamu akan semakin kehilangan waktu untuk membuat kehidupanmu semakin menarik. Tentunya hal yang sangat membosankan jika kamu berdua bertemu setiap hari. Ingat, seseorang yang berkarisma sangatlah tidak gampang untuk ditemui. dan pria yang berkarisma mampu membuat keputusan untuk lebih mengurus kehidupannya sendiri daripada mempedulikan kehidupan si cewek. OK, kamu harus punya kehidupan sendiri yang harus kamu prioritaskan dan waktumu lebih valuable. Itulah inti dari kehidupan yang membuat pria semakin menarik di mata cewek. Buatlah cewek lebih menghargai saat-saat bersama dan mempu menerima kesibukan masing-masing; dan jangan sampai nantinya kamu malah merepotkan si cewek.

Kebanyakan niceguys memilih untuk menghabiskan waktunya seharian bersama seorang cewek yang disukainya, mengapa demikian? Karena niceguys ingin secepatnya memasuki hubungan yang serius dan memastikan bahwa si cewek juga mencintainya dan memastikan si cewek aman dari incaran pria lainnya.

7. Cewek jaman sekarang
Cewek jaman sekarang tidak tergantung lagi pada pria dalam bertahan hidup. Mereka juga bisa mencari kerja, menjalani aktivitas sosial tanpa perlu dukungan dari pria. Sebagai akibatnya, cewek menjadi lebih kuat. So, mulai sekarang, marilah kita mulai untuk menjadi pria yang diinginkan cewek-cewek jaman sekarang.

Video Lomba Menatap Payudara Di Jepang

Posted: 23 Jun 2011 01:39 AM PDT

Video Lomba Menatap Payudara Di Jepang



Jepang memang kreatif membuat acara-acara show gokil. Seperti reality show berikut ini. Lomba menatap atau melihat payudara wanita. Seorang wanita sexy disuruh duduk di tempat umum dengan busana seksi pula. Beberapa pria lewat memelototi payudara si wanita. dimana sepertinya pria tersebut belum diberitahu sebagai peserta.

Berikutnya, tinggal beberapa pria tersebut menyadari terlalu malu-malu menatap pemandangan segar tersebut.

Berikut Videonya :





Sumber. http://www.menjelma.com/2011/06/video-kontes-menatap-payudara-terlama.html

Pernikahan Terekstrim Sepanjang Sejarah

Posted: 23 Jun 2011 01:16 AM PDT

Pernikahan Terekstrim Sepanjang Sejarah


Sepanjang sejarah ada banyak hubungan yang tidak biasa termasuk dalam urusan cinta. Mungkin beberapa waktu lalu ini tampaknya biasa, tetapi di kemudian hari mereka menyebabkan kontroversi besar. ini adalah daftar 10 teratas hubungan cinta terekstim.

10. Allen dan Previn
Tahun 1978, pada usia delapan, Soon-Yi Previn diadopsi oleh Mia Farrow dan André Previn (suaminya kelak) yang sedang berlibur di Korea. Pada tahun 1980, ketika Soon-Yi berusia 10, Farrow mulai menjalin hubungan jarak jauh dengan Woody Allen yang berlangsung 12 tahun. Pada tahun 1992, tahi babi ditemukan foto-foto telanjang Soon-Yi dalam apartemen Allen dan kemudian menemukan bahwa kedua telah memiliki hubungan romantis (pada saat ia 22 dan Allen telah 56). Allen bercerai dengan farrow dan menikahi soon yi pada tahun 1997. Kedua anak-anak biologis dari allen menolak untuk melihat dia. Allen dan Previn memiliki dua anak perempuan yang diadopsi.

9. Wilde dan Douglas
Dalam 1891, Oscar Wilde telah diperkenalkan kepada Tuan Alfred Douglas yang berusia 22 tahun, seorang sarjana di Oxford pada waktu itu dan merupakan anak ke 9 dari Queensberry. Keduanya memulai sebuah hubungan intim yang mungkin telah terlibat hubungan seksual, walaupun kemudian ditolak Douglas bahwa ini terjadi. Pada waktu yang berbeda dalam hubungan, untuk kepuasan seksual. Marquess akhirnya menemukan tentang hubungan "Skandal memalukan" dan digugat Wilde dan setelah serangkaian argumen antara keduanya, Wilde dibawa ke pengadilan. Kasus Wilde gagal dan akhirnya dihukum dua tahun kerja paksa. Setelah dia dibebaskan pada 19 Mei 1897 dia menghabiskan waktu tiga tahun terakhir, memaksakan diri dalam pengasingan dari kalangan masyarakat dan artistik.

8. Caligula dan Drusilla
Drusilla adalah Adalah adik kesayangan kaisar Calligula. Ketika ia menjadi Kaisar dipercaya bahwa ia memerintahkan adiknya untuk menceraikan suaminya setelah mana ia menjadi kekasih-Nya. Ia kemungkinan besar memiliki banyak pengaruh atas Caligula. Ketika dia meninggal pada 38 AD, ia tidak pernah pulih dari kehilangan. Dia memakamkan adiknya dengan pujian dari Augusta, bertindak sebagai duda kecil hati, dan Senat Romawi telah menyatakan dia sebagai seorang Goddess "Drusilla Diva", dia di ibaratkan sebagai representasi dari dewi Venus atau Aphrodite. Drusilla suci itu di ibaratkan sebagai Panthea, kemungkinan besar pada hari peringatan ulang tahun dari dari Augustus.

7. Lincoln dan Speed
Dalam 1837, Abraham Lincoln (umur 28) bertemu Yosua Fry Speed (umur 23), ketika Lincoln dipindahkan ke Springfield Illinois untuk menetapkan dirinya sebagai seorang pengacara. Lincoln mencoba untuk membeli sebuah tempat tidur dari toko Speed dengan cara kredit, tetapi Speed menawarkannya untuk berbagi kamar dan tempat tidur itu sebagai gantinya. Speed sebelumnya telah mendengar masa muda Lincoln saat berbicara tentang Lincoln yang telah berjalan untuk pemilu legislatif di Illinois, tetapi keduanya hanya bercakap cakap sementara. Keduanya akhirnya memiliki persahabatan seumur hidup, dan setelah kematian Lincoln, Speed dan anggota keluarganya menyumbangkan dana untuk membuat Lincoln Memorial. Sifat yang aneh ini bukan hanya karena hubungan saling berbagi tempat tidur, tetapi ia adalah contoh yang sekarang sudah punah versi "Romantic Friendship" - sebuah istilah yang menjelaskan keintiman, tetapi bukan hubungan seksual antara dua orang. Persahabatan Romantis sangat umum sampai pertengahan ke akhir abad ke-19. contoh Romantic Friendship Lainnya yang terkenal adalah William Shakespeare dan "Fair lord", dan Emily Dickinson dan Sue Gilbert.

6. The Tomainis
Al Tomaini adalah seorang raksasa yang diklaim memiliki tinggi 8'4'' (walaupun Guinness Book of Records menyatakan bahwa dia 7'4''). Berat 356 pounds (162 kg) dan memakai sepatu ukuran 27, Al menghabiskan sebagian besar hidupnya sebagai pemain sirkus raksasa. Dia bekerja dengan sirkus di Great Lakes Exposition di Chicago, pada 1936, ketika ia berjumpa dengan calon istri nya di masa depan, Jeanie Tomaini. Jeanie lahir tanpa kaki dan hanya memiliki tinggi 2 ft 6 in (76 cm). Setelah pensiun dari kehidupan sirkus, ia dan jeannie menetap di komunitas sirkus Giant's Camp, Gibsonton, Florida.

5. Verlaine dan Rimbaud
Tahun 1871, Arthur Rimbaud - seorang penyair muda - (umur 16) berangkat ke Paris atas undangan dari Paul Verlaine (yang dianggap sebagai Penyair symbolist prancis). Ketika Rimbaud tiba di Paris, Verlaine jatuh cinta dengan dia dan mereka berdua mulai memutuskan sebuah hubungan yang mengakibatkan Verlaine's bercerai dari perkawinan. Dalam keadaan terbius oleh ganja, Rimbaud Menikam Verlaine pada bagian tangannya, kemudian mereka berdua pindah ke inggris lalu ke brussels, pada tanggal 10 juli di pagi hari, Verlaine membeli sebuah revolver berikut pelurunya, lalu pada sore harinya dalam keadaan "mabuk dan emosi" Verlaine menembak dua kali ke arah Rimbaud, kemudian rimbaud meminta polisi untuk menahan Verlaine, dan akhirnya memenjarakannya selama 2 tahun, mereka berdua kemudian bertemu sekali lagi di saat usia 21 tahun. Rimbaud berhenti menulis, saat ini dia merupakan salah satu penyair paling berpengaruh di prancis sepanjang sejarah.

4. Stuebing dan Karolewski
Patrick Stuebing adalah seorang lelaki yang tinggal di Leipzig, Jerman, yang baru-baru ini telah menjadi pusat perdebatan yang hangat sekitar incest, karena itu hubungan dengan saudara kandung, Susan Karolewski, sejak tahun 2001.Patrick adalah seorang ahli kunci pengangguran, dan telah diambil sebagai anak, tinggal di Potsdam. Dia tidak bertemu dengan ibunya dan keluarga biologisnya sampai ia berusia 23 tahun. Saat ini dia dan Susan berbagi flat kecil di timur menara blok Jerman di pinggiran dari Leipzig. Incest adalah pelanggaran kriminal di Jerman. Patrick Stuebing telah menjalani dua tahun hukuman penjara karena melakukan perbuatan Incest. Pada 2004, Patrick dengan sukarela melakukan Vasectomy.

3. The Bunkers dan The Yateses
Chang and Eng Bunker terlahir sebagai kembar siam (kondisi mereka dan tempat lahir menciptakan istilah "Kembar Siam"). Mereka bergabung di sternum oleh sebagian kecil tulang rawan. liver mereka menyatu tetapi tetap berfungsi komplit. Meskipun abad ke-19 tidak ada obat yang dapat menyembuhkan mereka, namun dengan teknik bedah modern akan dengan mudah memungkinkan mereka untuk berpisah hari ini. keduanya menjadi warga negara Amerika yang dihormati, mereka memiliki perkebunan dan budak. Pada tanggal 13 April 1843, mereka menikahi dua kakak beradik: Chang dengan Adelaide Yates dan Eng dengan Sarah Anne Yates. Chang dan istrinya mempunyai sepuluh anak; Eng dan istrinya mempunyai dua belas. Pasangan Kembar siam ini meninggal pada hari yang sama pada 1874.

2. Nero dan Sporus
Suetonius (c. 69AD - 130AD) menulis bahwa Kaisar Nero jatuh cinta dengan seorang anak laki-laki, Sporus, dan mencintai dia, jadi dia sangat berusaha untuk membuat dia menjadi seorang perempuan:

Dia kebiri anak Sporus dan kemudian mencoba untuk membuat dia menjadi seorang perempuan, dan kemudian menikah dengan dia lewat sebuah upacara biasa, termasuk mas kawin, untuk membawanya ke rumahnya, pesta dihadiri oleh kerumunan besar, dan dia diperlakukan sebagai istri.

1. Dumas dan dos Santos
Jean (atau Juan) Baptista dos Santos dikatakan telah menjadi "Gipsey", lahir di Faro, Portugal, sekitar 1843, dari orang tua yang normal dan dua anak normal. Dia memiliki dua penis dan tiga scrota, dua yang di luar masing-masing berisi satu testis. Dos Santos menyatakan bahwa scrotum yang di tengah juga mengandung sepasang testis yang sempurna, Dia juga memiliki tiga kaki. Untungnya untuk dos Santos, pada saat yang sama di Paris tinggal seorang perempuan bernama blanche Dumas yang mempunyai empat payudara dan dua vaginas (dan juga tiga kaki). Dumas telah bekerja sebagai pelacur kelas tinggi. Dos Santos pergi ke Paris dan ia percaya bahwa mereka telah berjodoh.



Sumber. http://inertseven.blogspot.com/2011/06/hubungan-terekstrim-sepanjang-sejarah.html

Inilah 8 Hewan Yang Mampu Terbang Seperti Burung

Posted: 22 Jun 2011 09:41 PM PDT

Inilah 8 Hewan Yang Mampu Terbang 
Seperti Burung


Beberapa hewan dari jenis mamalia, reptil, bahkan ikan mampu untuk melayang di udara. Terbang di sini maksudnya adalah melayang dalam waktu yang cukup lama (tidak sekedar melompat) di udara. Berikut adalah daftar 9 hewan yang mampu terbang (melayang) seperti burung di udara.

1. FLYING FISH
Ditemukan di semua samudra, ikan terbang menggunakan sirip dada besar mereka untuk meluncur 50 meter di atas air ketika terancam oleh predator. Untuk mencapai udara, ikan terbang akan mengepakkan ekor mereka 70 kali per detik. Ekor ini juga digunakan untuk menekan air untuk memungkinkan ikan ini meluncur beberapa saat di udara sebelum turun ke laut. Ikan terbang dapat lebih lama melayang di udara dengan meluncur mengikuti arus udara dan laut yang kuat.

2. FLYING SQUID
Ketika melarikan diri dari predator, cumi melompat terbang dari laut dan bisa tetap melayang di udara hingga beberapa meter. Untuk mencapai udara, cumi akan meniup keluar air untuk membawanya keluar dari laut. Karena itu, cumi ini dianggap hewan jet yang memiliki kemampuan mendorong seperti jet. Sirip kecilnya dapat membantu untuk memberikan keseimbangan selama meluncur.

3.GLIDING LIZARD
Kadal ini seperti makhluk naga yang legendaris, hanya saja ia tidak menyemburkan api. Hewan ini mempunyai panjang hanya 9 cm, dengan ekor lebih panjang dari tubuhnya. Kadal ini menggunakan penutup kulit di bawah lengannya yang memungkinkan untuk melayang dari puncak pohon ke puncak pohon lainnya. Makanannya adalah serangga. Hidupnya selalu di atas pohon, hanya ketika sudah menemukan pasangan saja, kadal ini meluncur turun ke dasar hutan untuk meletakkan telur-telurnya.

4. FLYING GECKO
Tokek terbang memiliki jarring-jaring dari membran yang meliputi tubuh mereka, yang memungkinkan mereka untuk melayang di udara dan melekat pada pohon sewaktu mendarat. Cicak terbang bergantung pada kamuflase untuk melindungi diri dari predator, seperti laba-laba besar.

5.FLYING FROG
Katak terbang mempunyai kaki berselaput dan penutup kulit yang memungkinkan untuk bergerak secara aerodinamis melalui pohon-pohon di hutan. Bahkan katak terbang menghabiskan seluruh keberadaan mereka di pohon-pohon, hanya turun untuk kawin dan bertelur. Katak terbang menyamarkan diri di daun lingkungan mereka, meminimalkan ancaman predator, dan memungkinkan mereka untuk berburu serangga.

6.FLYING LEMURS
Flying lemur, atau dikenal sebagai Flying lemur dari Filipina, memiliki kaki berselaput besar dan ekor kaki panjang, yang dihubungkan oleh membran pada anggota tubuh depannya. Makhluk malam ini dulu pernah diburu untuk dikonsumsi sebagai salah satu menu makanan yang lezat, tetapi baru-baru ini telah diletakkan pada daftar spesies langka.

7. FLYING SNAKE
Tanpa sayap, sirip, atau anggota badan, ular terbang ini mampu pindah dari satu pohon ke pohon lainnya dengan melompat dan melayang. Jadi ketika di pohon, ular terbang ini bergerak ke ujung cabang. Di sini ia mengangkat tubuhnya, mengisap dalam-dalam perut dan tulang rusuk yang menonjol keluar sehingga berbentuk cekung. Lalu ia menghentakkan ekornya, ular terbang meluncur bebas di udara untuk mencapai cabang berikutnya. Ular terbang beracun, tinggal di Asia Selatan, dan sering menikmati mangsanya yang benar-benar bisa terbang seperti burung dan kelelawar.

8. GLIDING ANT
Semut ini sangat bergantung dari kecepatan angin dan udara untuk dapat melayang. Namun mereka juga mampu menavigasi dengan baik dan dapat mengatur ke arah mana mereka akan melayang dan mendarat.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=134499

Jika Kau Tahu Hari Ini Adalah Hari Terakhirmu

Posted: 22 Jun 2011 09:17 PM PDT

Jika Kau Tahu Hari Ini Adalah Hari Terakhirmu 


Kematian adalah sesuatu yang penting, kenapa penting? Karena Kematian hanya terjadi sekali dan merupakan batas terputusnya amal seorang manusia (kecuali yang tiga). Namun begitu, masih banyak sekali manusia yang belum paham tentang pentingnya artinya kematian. Masih banyak orang yang belum berusaha untuk memenuhi amalnya untuk persiapan kematianya.

Sudahkah amal kalian cukup untuk hari kematian nanti?

Andai kau tahu jika hari ini adalah hari terakhirmu, inikah yang akan segera kau lakukan ?
  1. Segera bertaubat Nasuha kepada Allah dan segera memperbaiki diri
  2. Segera membersihkan Rumah dari segala sesuatu yang bisa membawa keburukan
  3. Segera membayar hutang kepada orang yang berhak menerimanya'
  4. Segera memberikan wasiat-wasiat yang baik kepada sanak keluarga
  5. Segera meminta maaf kepada siapa saja yang pernah engkau sakiti dan dzalimi
  6. Segera membaca Al-Quran dengan penuh khusuk setelah selama ini jauh darinya
  7. Segera mengambil Wudlu dan menunaikan sholat dengan penuh kekhusukan dan berharap agar taubatmu diterima
  8. Segera berdoa penuh harap agar diampuni dosa-dosamu
  9. Segera memperbanyak dzikir kepada Allah
  10. Segera melakukan berbagai amal baik untuk mengharap Ridlo Allah
  11. Segera memperbaiki amal dan berusaha menjauhi dosa.
Jika begitu, kenapa tidak kau lakukan semua itu hari ini, Bisa jadi hari ini adalah heri terakhirmu.



Sumber. http://www.menjelma.com/2011/06/andai-kau-tahu-hari-ini-adalah-hari.html

Inilah, Kenapa Bisa Terjadi Lesung Pipit Di Pipi

Posted: 22 Jun 2011 09:12 PM PDT

Inilah, Kenapa Bisa Terjadi Lesung Pipit Di Pipi


Lesung pipit atau lekuk kecil yang ada di pipi seseorang memang bisa menambah kecantikan atau ketampanan. Tapi tidak semua orang memiliki lesung pipit di wajahnya. Kenapa ada orang yang memiliki lesung pipit dan ada juga yang tidak?

Beberapa masyarakat ada yang percaya dengan mitos bahwa lesung pipit bisa terbentuk dengan cara menusukkan ujung cabai ke pipi bayi. Tapi ternyata mitos tersebut tidaklah benar, karena lesung pipit terjadi akibat kelainan dari otot pipi yang diturunkan.

Lesung pipit bisa muncul di kedua pipi atau hanya di salah satu pipi saja dan biasanya akan terlihat dengan jelas di wajah seseorang ketika ia sedang tersenyum, berbicara atau tertawa. Beberapa orang memiliki lesung pipi yang dalam dan sangat terlihat, sedangkan yang lainnya hanya terlihat samar-samar.

Fenomena lesung pipit dipengaruhi oleh faktor genetik dan diperlukan gen lesung pipit yang dominan. Jika salah satu orangtua atau kakek neneknya memiliki lesung pipit, maka ada kemungkinan lesung pipit ini akan diturunkan ke generasi berikutnya. Anak-anak yang terlahir dari salah satu orangtua dengan lesung pipit akan memiliki kesempatan sebesar 25-50 persen.

Seperti dikutip dari NCTimes, Rabu (29/12/2010) Dr Joel Pessa, seorang ahli bedah plastik di University of Texas Health Science Center dalam makalah yang diterbitkan jurnal Clinical Anatomy tahun 1998, menuturkan lesung pipit disebabkan oleh kecacatan dari otot zygomaticus utama.

Lesung pipit yang muncul pada wajah seseorang diakibatkan oleh otot zygomaticus utama yang lebih pendek daripada ukuran sebenarnya atau otot ini terbelah menjadi dua, kondisi ini menyebabkan adanya lekukan pada pipi.

Ketika seseorang tersenyum atau berbicara, maka ada daya tarik dari kulit yang membuat lesung pipit muncul akibat efek penarikan kulit tersebut. Hal ini diketahui setelah peneliti membedah anatomi wajah 50 mayat yang memiliki lesung pipit. Lesung pipit umumnya tidak terlihat ketika seseorang sedang diam, karena otot pipi tersebut tidak mengalami penarikan atau dalam posisi diam.

Beberapa orang ada yang hanya memiliki lesung pipit ketika masih anak-anak atau muda. Hal ini karena seiring waktu otot wajah ini secara perlahan akan meregang yang membuat lesung pipit memudar atau hilang.



Sumber. http://www.menjelma.com/

Kay Sera, Wanita Yang Maniak Warna Pink

Posted: 22 Jun 2011 09:05 PM PDT

Kay Sera, Wanita Yang Maniak Warna Pink


Sudah bukan rahasia lagi bahwa hampir semua wanita menyukai warna Pink, kenapa? karena menurut para psikolog, pink lebih menonjolkan sisi kelembutan dan kefeminiman yang sangat identik dengan wanita. Intinya adalah Pink is sweet and feminim.

Namun apa jadinya jika seorang wanita sangat suka dengan warna pink? Kay Sera adalah jawabanya. Wanita bverusia 46 tahun ini snagat maniak dengan warna pink, sampai-sampai hampir semua benda di dalam rumahnya berwarna Pink.
Benar benar Pinky banget ya tante yang satu ini. bahkan sampai anjingnya pun disemir pink. jangan-jangan suaminya pun dicat pink, hehehehe



Sumber. http://www.menjelma.com/2011/06/kay-sera-wanita-yang-maniak-pada-warna_23.html

10 Film Hollywood Yang Mungkin Terlewatkan di Bioskop Indoneisa

Posted: 22 Jun 2011 08:55 PM PDT

10 Film Hollywood Yang Mungkin Terlewatkan 
di Bioskop Indoneisa


Motion Pictures Association (MPA) merasa keberatan dengan keputusan pemerintah untuk menambah beban pajak film impor. Jika MPA benar-benar menghentikan peredaran film Hollywood, berikut film-film bagus yang akan Anda lewati.

Mulai April hingga Juli mendatang, Hollywood bakal merilis beberapa film terbaiknya. Sepuluh di antaranya adalah film-film yang paling dinantikan kehadirannya di bioskop. Film-film itu adalah:

1. Fast Five (April)
'Fast Five' merupakan film kelima dari seri 'Fast and Furious'. Film ini kembali dibintangi oleh Vin Diesel dan Paul Walker. Kali ini, Dom Toretto cs bakal melancarkan aksi mereka di Brazil.

2. Pirates of the Caribbean on Stranger Tides (Mei)
Pasti Anda sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow lagi. Apalagi, 'Pirates of the Caribbean on Stranger Tides' bakal diramaikan oleh aktris cantik Penelope Cruz.

3. The Hangover: Part II (Mei)
Sukses dengan film pertamanya, sutradara Todd Phillips kembali dengan sekuel 'The Hangover'. Aksi Bradley Cooper cs di film ini pasti akan mengocok perut Anda.

4. Kung Fu Panda 2 (Mei)
Setelah menundukkan Tai Lung, kali ini Po harus berhadapan dengan Lord Shen yang memiliki senjata rahasia untuk menghancurkan dunia kung fu.

5. Thor (Mei)
Aktor Chris Hemsworth akan menyuguhkan aktingnya sebagai superhero yang sangat kuat tapi arogan, Thor. Selain Chris, film garapan Kenneth Branagh ini juga dibintangi Natalie Portman.

6. Green Lantern (Juni)
Jika Anda penggemar komik terbitan DC pasti sudah tak asing lagi dengan Green Lantern. Film ini menampilkan Ryan Reynolds sebagai bintang utamanya.

7. X-Men: First Class (Juni)
'X-Men: First Class' merupakan prekuel dari seri 'X-Men'. Film ini menampilkan kisah asal-muasal Professor X and Magneto.

8. Mission: Impossible - Ghost Protocol (Juni)
Setelah cukup lama, aktor Tom Cruise akhirnya kembali menyuguhkan aktingnya sebagai agen IMF, Ethan Hunt.

9. Transformers Dark of the Moon (Juli)
Anda pasti sangat kecewa jika 'Transformers Dark of the Moon' tidak diputar di bioskop Indonesia. Apalagi, film ini merupakan pertarungan terakhir antara Autobots versus the Decepticons.

10. Harry Potter and the Deathly Hallow: Part 2 (Juli)
Harry Potter, Hermione Granger dan Ron Weasley akan mengakhiri petualangan mereka di 'Harry Potter and the Deathly Hallow: Part 2'. So, Jika Anda penggemar Harry Potter Anda pasti sedih kalau tidak bisa menyaksikan film ini.



Sumber. http://menujuhijau.blogspot.com/2011/02/10-film-hollywood-yang-mungkin-terpaksa.html

Inilah 12 Film Hollywood yang Menghina Indonesia

Posted: 22 Jun 2011 08:39 PM PDT

Inilah 12 Film Hollywood yang Menghina Indonesia


Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata 'menghina', mungkin lebih tepatnya film barat yang di salah satu ceritanya berbicara soal 'keburukan-keburukan' yang ada di indonesia .... 

Sebagian fakta, sebagian dilebih-lebihkan, namanya juga pilem, mungkin karena si pembuat pilem bukan orang Indonesia jadi gak faham dengan keadaan di indonesia, atau mungkin juga karena mereka benar-benar memahami indonesia ...

1. HOUSE (Serial TV)
Film seri di Starworld. Si dokter House lagi ngobatin anak yang sakit parah banget dibilang sama si dokter, kira-kira begini, "anak sakit parah begini tinggalnya pasti di Indonesia".

2. LOOKING FOR JACKIE CHAN
Film yang menceritakan anak indonesia keturunan china fans berat jackie chan hingga akhirnya ketemu sang idola. Anak ini memiliki sikap khas indonesia, "MELANGGAR ATURAN", diantaranya saat menerobos satpam & lari dari rumah (pergi ke rumah neneknya di beijing tapi malah ga sampe tempat).

3. IN THE GODS HAND
Film tentang selancar dari Hawai ke Bali. Waktu itu ada peselancar2 muda dari Amerika yang nyoba semua ombak yg ada di dunia. Saat itu di Lombok/Bali, ceritanya mereka ketangkep polisi Indonesia, trus polisinya disuap dengan cara "salaman dengan nempelin duit ke tangan polisi". Lolos deh mereka.

4. LETHAL WEAPON
Dalam salah satu adegannya, Danny Glover memaki-maki dengan mimik khasnya, "Kapal bodoh ini dibuat oleh seorang yang berasal dari Indonesia". Wah, ngeselin banget ya. Ceritanya imigran china yang diselundupkan pake kapal yang diatasnamakan sebuah perusahan di Indonesia, (tapi fiktif). Coba deh perhatikan waktu Mel Gibson and the geng lagi ngobrol di markas sebelum menyerbu Uncle Benny. 'Jadi, Indonesia digambarkan sebagai negara yang selalu bikin kacau".

5. THE YEAR OF LIVING DANGEROUSLY (1982)
Film ini berkisah tentang seorang wartawan yang dikirim untuk bertugas di Jakarta pada tahun 1965-1966. Saat itu, Indonesia yang dipimpin oleh Presiden Soekarno sedang mengalami krisis politik dan ekonomi.Tak heran, situasi Jakarta digambarkan sangat kacau, lengkap dengan embel-embel penduduk yang merana karena kelaparan. Dimeriahkan oleh akting dari Mel Gibson dan Sigourney Weaver. Syutingnya sendiri dilaksanakan di Bangkok, karena tidak diijinkan pemerintah di Jakarta. (tanya kenapa?). Hehehe. Akibatnya meski ada beberapa dialog menggunakan Bahasa Indonesia, namun karena aktornya adalah orang bangkok, maka ucapannya terdengar aneh di telinga. Adegan yang paling terkenal sewaktu temennya Mel Gibson, Billy Kwan (ni artis cewek cuman di film ini main jadi cowok) ngegantungin spanduk di Hotel Indonesia (ceritanya) dengan tulisan SOEKARNO FEED YOUR PEOPLE. Saat Oscar 1982, film ini menang untuk artis terbaik Linda Hunt. Film ini gak cuman nyebutin indonesia tapi tentang Indonesia. Jadi, dalam film ini, Indonesia digambarkan sebagai negara penuh konflik.

6.WEST WING(Serial TV)
Sebuah serial tv yang bersetting gedung putih, dengan tokoh presiden Amerika fiktif President Bartlett (Martin Sheen) beserta stafnya. Salah satu episodenya menceritakan tentang kesibukan gedung putih dalam menerima kunjungan presiden Indonesia (tentu fiktif juga) namanya Siguto (mungkin maksudnya Sugito, hahaha). Dari awal film ini Indonesia terus dijelek-jelekkan, sehingga sempat bikin kesel waktu nonton (hehehe), masa ada kalimat begini yang diucapkan seorang staf gedung putih kepada seorang staf gedung putih lainnya: "Hati-hati jangan bikin orang indonesia tersinggung, atau kepalamu akan dipenggal dan diarak keliling kota". Staff yg memperingatkan itu bilang dia lihat di internet, trus staff yang satu lagi enggak percaya.

Jadi untungnya yang nonton West Wing juga emang gak diarahkan untuk percaya kalo Indonesia seprimitif itu. Belum lagi informasi yang salah tentang Indonesia. Digambarkan juga bahwa orang Indonesia adalah bangsa yang bodoh dan tak bisa berbahasa Inggris. Trus, ceritanya presiden Indonesia datang (dan lagi-lagi berwajah Jepang) namun gerak-gerik dan tata bahasanya mengingatkan kita sama presiden Gus Dur (Hehehe, gak tau sengaja apa enggak). Si pemeran bapak dan ibu Siguto sebagai Pres RI ini cuman kebagian disorot dari belakang, yang penampilannya jadul abisss. Pak Presiden pake peci, istrinya pake kebaya dan dikonde hehehe. And mereka sipit bangetss, mungkin cari muka melayu susah, jadi sutradara menyamaratakan orang Asia gitu aja. Diceritain disini staff gedung putih kebingungan nyari translator karena mereka bilang Indonesia speaks in 300 different languages, dan dibilang kita gak punya bahasa nasional. Disini ngaconya! Tambahan lagi staff Indonesia itu ceritanya orang Batak, dan kacaunya lagi namanya: Rahmahidi Sumahijo Bambang (lucunya waktu tuh bule ngucapin nih nama), mana nama bataknya? Kayaknya gak pernah denger ada orang Batak namanya Rahmahidi Sumahijo, orang Jawa aja kayaknya ga ada.

Ketika presiden sedang konferensi pers, para stafnya pun melakukan pertemuan informal dan mereka pusing nyari translator karena ada 1 orang yang bisa Bahasa Batak, dan dia orang Portugis, tapi tuh orang ga bisa Bahasa Inggris, jadi di film ini ceritanya mereka nyari 2 orang akhirnya buat translate Inggris->Portugis, Portugis-> Batak. Mereka berusaha menjelaskan jika mereka akan membantu perekonomian Indonesia dengan syarat beberapa tahanan politik dibebaskan. Untungnya, ending film ini bagus. Ketika mereka bersusah payah berbicara Batak dan Portugis, tiba-tiba, staf indonesia yaitu si Bambang ini (yang ini mukanya emang melayu..ga tau apa indonesia beneran..) itu bicara bahasa Inggris dan memaki-maki para staf gedung putih "Anda pikir kami bangsa yang bodoh?

Anda pikir kami tak tahu anda anggap apa bangsa kami dan apa anda pikir kami tak bisa berbahasa Inggris? Kami mengerti semua perkataan anda bahkan arah pidato presiden anda kami sangat paham. Tapi kami bangsa yang berdaulat. Jangan mentang-mentang anda negara kuat seenaknya saja mengatur kebijakan dalam negri kami. Urus saja urusan dalam negeri anda. Dan satu hal, daripada kami mengikuti kemauan Anda, lebih baik kami tak usah dibantu sama sekali". Bagus banget endingnya.
Sayang cuma di film ya…

7. THE SILENCE OF THE LAMBS
Dalam film yang thriller psikologi yang dibintangi Jodie Foster ini ada adegan dimana di sweater orang yang diculik kanibal itu tertulis "MADE IN INDONESIA". Apakah image Indonesia sudah sebagai negara yang banyak penculikan atau karena kita produsen tekstil?

8. SLEEPER CELL (2005-2007) (Serial TV)

Serial TV ini bercerita tentang Darwyn Al-Sayeed, seorang muslim Afrika-Amerika yang bekerja sebagai agen FBI. Tugas Darwyn adalah mengusut kasus terorisme yang dilakukan organisasi teroris pimpinan Faris Al-Farik. Diceritakan, dalam episode Target dan Scholar,Darwyn berurusan dengan tokoh mahasiswa Indonesia bernama Eddy Pangetsu (Jeff Mallare). Eddy digambarkan sebagai ahli biologi kimia yang direkrut Faris Al-Farik untuk membuat virus anthrax yang disebar di Amerika. Menariknya, salah satu adegan menggambarkan Faris menuduh Eddy menyelundupkan virus tersebut ke Indonesia untuk dikirimkan ke pamannya, seorang gangster lokal. Oke, negara kita kini digambarkan cerdas, tapi gemar berperang. Ironisnya lagi, Sleeper Cell yang punya tagline "Friends. Neighbours. Husbands. Terrorists" ini ternyata cukup mendapat perhatian di negara asalnya. Buktinya,tahun lalu serial ini dinominasikan Emmy Awards untuk kategori Outstanding Miniseries, serta Golden Globe untuk Best Miniseries.Untungla h, Sleeper Cell tidak menang.Lebih untung lagi, Jeff Mallare si pemeran Eddy Pangetsu juga tidak masuk nominasi. Jadi dalam film ini, Indonesia digambarkan sebagai Sarang Teroris.

9. SWEETEST THING (2002)
Dalam film drama psikologi ini, si cantik Cameron Diaz ternyata juga "bermulut sampah" saat mengeluh karena teman-temannya selalu saja membuat ulah dan mengacau. Dengan enteng dia berkomentar, "Kalian ini bikin kacau saja seperti Indonesia". Selain itu, waktu Christina Applegate masuk apartemen dan ngeliat apartemennya berantakan dipake ML gila2an oleh Selma Blair, Christina bilang gini "this place is a mess like Indonesia". Jadi, ruangan kayak kapal pecah itu disamakan kaya Indonesia

10. NEEDFULL THING
Film tentang iblis yang membuat kacau sebuah kota yang damai. Iblis yg mengadu domba seluruh penduduk 1 kota. Pemain utamanya seorang polisi. Di akhir film si iblis bersumpah akan membalas dendam, dengan bekerja sama dengan anak si polisi itu di masa depan (2014), di Jakarta.

11. MIAMI VICE (Serial TV)
Salah satu episodenya adalah mengungkap penyelundupan narkoba yang disembunyikan di dalam nanas yang berasal dari Indonesia.

12. KINGDOM

Film ini tentang aksi terorisme di Arab Saudi dan diceritakan ancaman tentang aliran dana group radikal mengalir ke Jakarta.




Sumber. http://menujuhijau.blogspot.com/2011/04/12-film-hollywood-yang-menghina.html

Inilah Masjid Tertua Di Dunia

Posted: 22 Jun 2011 08:48 PM PDT

Inilah Masjid Tertua Di Dunia


Masjid Quba, terletak di lingkungan terpencil Madinah di Arab Saudi, merupakan masjid tertua di dunia. batu pertamanya yang letakkan oleh Nabi Muhammad SAW ketika hijrah dari kota Mekah ke Madinah. Nabi Muhammad SAW menghabiskan lebih dari 20 malam di masjid (setelah hijrah) berdoa qasr (sebuah doa pendek) sambil menunggu Ali yang rumahnya di belakang masjid ini. Menurut tradisi Islam, barang siapa melakukan shalat dua rakaat dan doa-doa nafl di Masjid Quba sama dengan melakukan satu umrah.

Masjid Quba merupakan masjid pertama yang dibangun dalam sejarah Islam dan dibangun segera setelah Nabi Muhammad SAW tiba Hijrah.





Sumber.http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=134485

Inilah 10 Wanita Tercantik Di Dunia 2011 Versi FHM

Posted: 22 Jun 2011 08:01 PM PDT

Inilah 10 Wanita Tercantik Di Dunia 2011
Versi FHM


10 Wanita Tercantik Di Dunia berikut ini di keluarkan versi majalah FHM 2011 di mana foto-foto wanita cantik ini dinobatkan sebagai wanita paling cantik dan terseksi berdasarkan hasil survei yang dilakukan FHM pada para pembacanya.

Pada urutan pertama wanita paling cantik pada tahun 2011 ini diraih aktris dan model Rosie Huntington-Whiteley dan tahun ini merupakan tahun yang membawa keberuntungan besar bagi dirinya, karena ia telah mendapatkan dua gelar sekaligus sebagai wanita tercantik di dunia terbaru dari dua majalah berbeda yaitu majalah Maxim majalah FHM.

Rosie Huntington Wanita Tercantik Di Dunia No. 1

Katy Perry Wanita Tercantik Di Dunia No. 2

Rihanna Wanita Tercantik Di Dunia No. 3

Megan Fox Wanita Tercantik Di Dunia No. 4

Olivia Wilde Wanita Tercantik Di Dunia No. 5

Brooklyn Decker Wanita Tercantik Di Dunia No. 6

Marissa Miller Wanita Tercantik Di Dunia No. 7

Kelly Brook Wanita Tercantik Di Dunia No. 8

Nicole Scherzinger Wanita Tercantik Di Dunia No. 9

Irina Shayk Wanita Tercantik Di Dunia No. 10




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=133298

Inilah Mobil Termahal Di Dunia Seharga Rp. 25, 1 M

Posted: 22 Jun 2011 07:53 PM PDT

Inilah Mobil Termahal Di Dunia 
Seharga Rp. 25, 1 M


Lamborghini berhasil membuat mobil terbaru yang menjadi mobil termahal yang pernah dibuat di Bumi. Namun mobil ini tak bisa melaju di jalanan. Lamborghini membuat produk terbarunya, Sesto Elemento. Mobil ini dinobatkan sebagai mobil termahal dunia dengan harga 1,8 juta GBP (Rp25,1 miliar). Mobil futuristik ringan ini terbuat dari serat karbon.
Alhasil, mobil ini bisa menempuh kecepatan 0-100 km/jam dalam 2,5 detik. Namun karena mobil ini terlalu ringan, mobil tak bisa melaju dijalanan karena terbentur regulasi jalan.

Mobil ini akan dibuat terbatas, yakni hanya 20 unit. Mobil ini ditenagai mesin V10 5,2 liter dengan kecepatan maksimum 322 km/jam. Mobil ini nantinya diperuntukkan khusus balap trek saja. Mobil ini akan dipasarkan pada Oktober ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar