Jumat, 17 Juni 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


10 Rahasia Dibalik Surat Lamaran

Posted: 17 Jun 2011 07:36 AM PDT

10 Rahasia Dibalik Surat Lamaran



Apakah Anda selalu membuat surat lamaran dengan lengkap hingga berlembar-lembar?
Mungkin ini bukan strategi yang baik. Ada banyak hal yang disembunyikan oleh bagian perekrutan sebuah berbagai perusahaan di Amerika yang ingin kami bagi untuk Anda.

1. Setelah Anda menuliskan bahwa Anda telah menganggur selama 6 bulan bahkan lebih, kami menganggap Anda tidak produktif. Kami berasumsi orang lain telah melampaui Anda, jadi kami tidak mau berurusan dengan Anda. – Cynthia Shapiro, penulis buku Corporate Confidential: 50 Secrets Your Company Doesn’t Want You to Know.

2. Ketika Anda datang untuk wawancara dan ingin mendapatkan pekerjaan yang maha penting, kami tidak peduli sebagus apapun lamaran Anda atau sehebat apapun pengalaman Anda. Yang penting adalah koneksi. – Pemimpin Bagian Sumber Daya Manusia kantor Pelayanan Kesehatan.

3. Ketika Anda menginginkan untuk bekerja di sebuah perusahaan yang spesifik, cara terbaik yang perlu Anda lakukan adalah menghindari bagian sumber daya manusia atau bagian rekrutmen. Temui orang yang sudah bekerja di perusahaan itu atau langsung temui manajer rekrutmen. – Shauna Moerke, administrator sumber daya manusia dan penulis blogs hrminion.com di Alabama.

4. Orang menganggap ada seseorang yang membaca surat lamarannya. Saya bahkan tidak membaca surat lamaran dalam 11 tahun ini. Pemimpin bagian sumber daya manusia sebuah perusahaan jasa keuangan.

5. Kami akan menilai Anda berdasarkan alamat surat elektronik yang tidak pantas seperti misalnya johnnylikestodrink@gmail.com atau sarahsukakencan@hotmail.com. – Kaya DeMatteo, konsultan perekrut di Philadelphia.

6. Jika usia Anda sudah melebihi 50 atau 60 tahun. Jangan sebutkan tahun kelulusan Anda di surat lamaran atau CV Anda. – Profesional HR di North Carolina.

7. Ada mitos bahwa lamaran hanyalah satu halaman. Jadi jika ada seseorang yang mengirimkan dua lembar, tidak akan ada yang membacaranya. – Pemimpin bagian sumber daya manusia sebuah perusahaan jasa keuangan.

8. Saya selalu membaca lamaran dari bawah ke atas. Saya tidak masalah mesti membaca dua halaman surat lamaran, tetapi kalau tiga halaman, saya akan membuangnya. –Sharlyn Lauby, konsultan di Fort Lauderdale, Florida

9. Jika Anda melamar menggunakan surat elektronik, gunakanlah judul sesuai posisi yang Anda inginkan atau Anda lamar. Kami akan mudah menelurusinya. -Chris Ferdiandi, profesional HR di Boston.

10. Jangan ada noda di surat lamaran Anda, ini menunjukkan Anda ceroboh. Ketika saya melihat sedikit noda mungkin saya hanya hanya akan menyeringai. Tetapi ketika saya melihat banyak, saya tidak ragu-ragu untuk membuang surat lamaran Anda. – Rich DeMatteo.




Sumber. http://www.cukuptau.com/2011/06/10-rahasia-tersembunyi-dibalik-surat.html

Inilah 10 Tindakan "Kejam" Wanita Kepada Pria

Posted: 17 Jun 2011 07:17 AM PDT

Inilah 10 Tindakan "Kejam" Wanita Kepada Pria



WANITA memang dikenal sebagai makhluk Tuhan yang lembut. Namun bukan berarti kaum hawa tidak dapat melakukan hal yang nakal dan "kejam" kepada pria yang dicintainya.

Baru-baru ini Fox News telah memaparkan 10 tindakan "kejam" wanita terhadap pria dan bagaimana wanita mampu mempermainkan emosi serta ego pria, seperti dilansir Times of India.

1. Tidak mau mengangkat telepon
Sementara pria sering mencatat dan mengingat nomor wanita yang baru dikenalnya, kaum hawa justru sering kali memberikan nomor telepon palsu dan tidak mau mengangkat telepon.

2. Memanfaatkan pria untuk minuman gratis
Beberapa wanita tidak pernah merencanakan untuk menggunakan uangnya untuk minum di bar atau klub. Tapi, mereka memanfaatkan sisi femininnya untuk meyakinkan pria membayarkan minumannya.

Yang lebih kejam, bukannya tetap bertahan dan mengenal pria tersebut lebih baik, beberapa di antara wanita justru mengambil minuman yang sudah dibayar dan beranjak pergi.

3. Memanfaatkan pria hanya sebagai batu loncatan
Jika wanita tersebut baik, dia akan mencampakkan Anda dan melanjutkan hidupnya. Tapi jika dia kejam, dia akan mempertahankan hubungan sampai ada pria baru yang masuk dalam hidupnya.

Ibarat batu loncatan, wanita ini tidak bisa menjadi jomblo. Jadi dia akan menggantung status dengan Anda dan secepatnya mencari pengganti.

4. Memanipulasi pria dengan emosional
Pria tidak suka melihat wanita menangis, dan wanita kejam mengambil keuntungan dari hal itu. Faktanya, mereka menggunakan tangisan untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Pasalnya, tetesan air mata yang mengalir akan membuat pria melakukan apa saja.

5. Menggunakan kekerasan fisik
Pria yang memukul seorang wanita akan memberi kesan melakukan kejahatan kriminal. Namun, wanita justru merasakan hal yang dapat diterima jika memukul pria, dan kaum adam pasti tidak akan memukul balik.

Wanita kejam merasa bahwa konflik dapat selesai dengan kesakitan fisik pada pihak pria, tanpa ada efek pantulan.

6. Mengkritik pria di depan publik
Wanita kejam mengkritik dan memalukan pasangannya di depan banyak orang. Mereka terkadang merasakan kesenangan saat menyentil pria, atau bahkan merendahkannya melalui kata-kata.

7. Tidak menunjukkan status hubungan
Sangat mengganggu bila wanita yang sudah memiliki pasangan masih membuat pasangannya berasumsi bahwa dia masih menjomblo. Dan dia dapat menikmati setiap godaan serta ajakan pria lain.

8. Menolak bercinta
Ini merupakan cobaan yang berat dan tindakan terkeji wanita terhadap pria. Bagi beberapa pria, seks seperti sebuah hembusan napas. Menahan hasrat pria, hanya akan menyiksa. Terutama saat wanita menggunakan alasan menolak bercinta untuk mendapatkan keinginannya, meski terkadang tindakan ini efektif.

9. Sering menguji pasangan.
Saat wanita tahu rencana pasangannya menghabiskan waktu dengan teman-teman, dia akan menelepon tiba-tiba dan mengatakan ingin berjumpa. Jika pria tersebut mencintainya, dia akan segera datang.

Ini adalah sebuah tes. Jika Anda memilih tidak datang menemuinya, Anda gagal. Hal ini merupakan pengujian hubungan yang cenderung kejam tapi halus.

10. Menggoda untuk melihat kadar cemburu
Mungkin wanita merasa kurang dihargai, atau Anda baru saja bertengkar dengannya, atau dia hanya menyukai saat-saat di mana Anda cemburu dan tersiksa karena tindakannya.

Untuk alasan lain, wanita yang menggoda pria lain secara langsung di hadapan pasangannya menunjukkan dia wanita yang tidak dewasa dan manipulatif.
Jangan memilih pasangan dari luarnya saja...
Semoga bermanfaat bagi yang ingin mencari pasangan hidup!!!
 
 
 
 
Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=126913

Sejarah Lagu Ulang Tahun [Happy BirthDay To You]

Posted: 17 Jun 2011 07:03 AM PDT

Sejarah Lagu Ulang Tahun [Happy BirthDay To You]


Melodi dari "Happy Birthday to You" (juga dikenal sebagai "lagu ulang tahun") ditulis pada tahun 1890 an oleh seorang wanita Amerika dengan nama Mildred Hill.

Awalnya adiknya Patti, yang adalah seorang guru, menempatkan kata-kata "Selamat pagi guru ku, semoga ini pagi yang baik untuk Anda" agar sesuai melodi. Lagu itu akhirnya populer selama bertahun-tahun dan dinyanyikan di sekolah-sekolah di seluruh AS.

Empat puluh tahun kemudian, diyakini bahwa Patti mengganti dengan kata-kata "Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday Dear Happy Birthday to You" yang kemudian menjadi sangat terkenal.

Seluruh lagu kemudian diterbitkan pada tahun 1935. Lagu itu kemudian dipopulerkan pada tahun 1930, ketika dinyanyikan dalam Broadway production "As Thousands Cheer" dan sejak itu menjadi mega-hit klasik sepanjang masa.

Satu berita yang menarik : Lagu "Happy Birthday to You" (lirik dan melodi) masih di bawah perlindungan hak cipta, sehingga setiap kali Anda mendengarnya dinyanyikan di TV atau radio, royaltinya masih dibayarkan kepada penerbit (Warner Chapel, di AS).



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=131933

Kisah Seorang Anak Teladan dari Negeri China, Zhang Da

Posted: 17 Jun 2011 06:56 AM PDT

Kisah Seorang Anak Teladan dari Negeri China, 
Zhang Da


Seorang anak di China pada 27 Januari 2006 mendapat penghargaan tinggi dari pemerintahnya karena dinyatakan telah melakukan "Perbuatan Luar Biasa". Diantara 9 orang peraih penghargaan itu, ia merupakan satu-satunya anak kecil yang terpilih dari 1,4 milyar penduduk China.
Yang membuatnya dianggap luar biasa ternyata adalah perhatian dan pengabdian pada ayahnya, senantiasa kerja keras dan pantang menyerah, serta perilaku dan ucapannya yang menimbulkan rasa simpati.
Sejak ia berusia 10 tahun (tahun 2001) anak ini ditinggal pergi oleh ibunya yang sudah tidak tahan lagi hidup bersama suaminya yang sakit keras dan miskin. Dan sejak hari itu Zhang Da hidup dengan seorang Papa yang tidak bisa bekerja, tidak bisa berjalan, dan sakit-sakitan.
Kondisi ini memaksa seorang bocah ingusan yang waktu itu belum genap 10 tahun untuk mengambil tanggungjawab yang sangat berat. Ia harus sekolah, ia harus mencari makan untuk Papanya dan juga dirinya sendiri, ia juga harus memikirkan obat-obat yang yang pasti tidak murah untuk dia. Dalam kondisi yang seperti inilah kisah luar biasa Zhang Da dimulai.

Ia masih terlalu kecil untuk menjalankan tanggung jawab yang susah dan pahit ini. Ia adalah salah satu dari sekian banyak anak yang harus menerima kenyataan hidup yang pahit di dunia ini. Tetapi yang membuat Zhang Da berbeda adalah bahwa ia tidak menyerah.

Hidup harus terus berjalan, tapi tidak dengan melakukan kejahatan, melainkan memikul tanggungjawab untuk meneruskan kehidupannya dan Papanya. Demikian ungkapan Zhang Da ketika menghadapi utusan pemerintah yang ingin tahu apa yang dikerjakannya.
Ia mulai lembaran baru dalam hidupnya dengan terus bersekolah. Dari rumah sampai sekolah harus berjalan kaki melewati hutan kecil. Dalam perjalanan dari dan ke sekolah itulah, Ia mulai makan daun, biji-bijian dan buah-buahan yang ia temui.
Kadang juga ia menemukan sejenis jamur, atau rumput dan ia coba memakannya. Dari mencoba-coba makan itu semua, ia tahu mana yang masih bisa ditolerir oleh lidahnya dan mana yang tidak bisa ia makan.

Setelah jam pulang sekolah di siang hari dan juga sore hari, ia bergabung dengan beberapa tukang batu untuk membelah batu-batu besar dan memperoleh upah dari pekerjaan itu. Hasil kerja sebagai tukang batu ia gunakan untuk membeli beras dan obat-obatan untuk papanya.

Hidup seperti ini ia jalani selama 5 tahun tetapi badannya tetap sehat, segar dan kuat. Zhang Da merawat Papanya yang sakit sejak umur 10 tahun, ia mulai tanggungjawab untuk merawat papanya.

Ia menggendong papanya ke WC, ia menyeka dan sekali-sekali memandikan papanya, ia membeli beras dan membuat bubur, dan segala urusan papanya, semua dia kerjakan dengan rasa tanggungjawab dan kasih. Semua pekerjaan ini menjadi tanggungjawabnya sehari-hari.

Zhang Da menyuntik sendiri papanya. Obat yang mahal dan jauhnya tempat berobat membuat Zhang Da berpikir untuk menemukan cara terbaik untuk mengatasi semua ini. Sejak umur sepuluh tahun ia mulai belajar tentang obat-obatan melalui sebuah buku bekas yang ia beli.

Yang membuatnya luar biasa adalah ia belajar bagaimana seorang suster memberikan injeksi / suntikan kepada pasiennya. Setelah ia rasa mampu, ia nekat untuk menyuntik papanya sendiri. Sekarang pekerjaan menyuntik papanya sudah dilakukannya selama lebih kurang lima tahun, maka Zhang Da sudah terampil dan ahli menyuntik.

Ketika mata pejabat, pengusaha, para artis dan orang terkenal yang hadir dalam acara penganugerahan penghargaan tersebut sedang tertuju kepada Zhang Da, pembawa acara (MC) bertanya kepadanya,

"Zhang Da, sebut saja kamu mau apa, sekolah di mana, dan apa yang kamu rindukan untuk terjadi dalam hidupmu? Berapa uang yang kamu butuhkan sampai kamu selesai kuliah?

Besar nanti mau kuliah di mana, sebut saja. Pokoknya apa yang kamu idam-idamkan sebut saja, di sini ada banyak pejabat, pengusaha, dan orang terkenal yang hadir.

Saat ini juga ada ratusan juta orang yang sedang melihat kamu melalui layar televisi, mereka bisa membantumu!"


Zhang Da pun terdiam dan tidak menjawab apa-apa. MC pun berkata lagi kepadanya, "Sebut saja, mereka bisa membantumu."

Beberapa menit Zhang Da masih diam, lalu dengan suara bergetar ia pun menjawab,

"Aku mau mama kembali. Mama kembalilah ke rumah, aku bisa membantu papa, aku bisa cari makan sendiri, Mama kembalilah!"

Semua yang hadir pun spontan menitikkan air mata karena terharu. Tidak ada yang menyangka akan apa yang keluar dari bibirnya. Mengapa ia tidak minta kemudahan untuk pengobatan papanya, mengapa ia tidak minta deposito yang cukup untuk meringankan hidupnya dan sedikit bekal untuk masa depannya?

Mengapa ia tidak minta rumah kecil yang dekat dengan rumah sakit? Mengapa ia tidak minta sebuah kartu kemudahan dari pemerintah agar ketika ia membutuhkan, pasti semua akan membantunya.

Mungkin apa yang dimintanya, itulah yang paling utama bagi dirinya. Aku mau Mama kembali, sebuah ungkapan yang mungkin sudah dipendamnya sejak saat melihat mamanya pergi meninggalkan dia dan papanya.

Kisah di atas bukan saja mengharukan namun juga menimbulkan kekaguman. Seorang anak berusia 10 tahun dapat menjalankan tanggung jawab yang berat selama 5 tahun. Kesulitan hidup telah menempa anak tersebut menjadi sosok anak yang tangguh dan pantang menyerah.

Zhang Da boleh dibilang langka karena sangat berbeda dengan anak-anak modern. Saat ini banyak anak yang segala sesuatunya selalu dimudahkan oleh orang tuanya. Karena alasan sayang, orang tua selalu membantu anaknya, meskipun sang anak sudah mampu melakukannya.




Sumber. http://www.ikadanewsonline.com/2011/06/zhang-da-kisah-anak-teladan-dari-negeri.html

Foto-Foto di Balik Layar Pembuatan Film Titanic

Posted: 17 Jun 2011 12:05 AM PDT

Foto-Foto di Balik Layar Pembuatan Film Titanic 


Siapa yang tidak tahu film Titanic… Film yang sempat menjadi film fenomenal diera 90′an silam. Para penonton dibuat terpukau oleh kapal besar yang terbelah dua dilautan lepas yang menewaskan seluruh awak kapal, kecuali 6 orang yang selamat. Pembuatan film Titanic ini konon menghabiskan biaya lebih dari 2T, namun biaya yang begitu besar terbayarkan sudah karena meraup untung lebih dari 5T.
Nah… bagi kalian yang masih penasaran gimana sie cara membuatnya flm ini hingga kapal segitu besarnya bisa terbelah jadi dua?
Simak cuplikan foto-foto dibalik layar pembuatan film Titanicdibawah ini.





Sumber. http://www.menjelma.com/2011/06/foto-foto-dibalik-layar-pembuatan-film.html

Laknat, Densus 88 Bantai Jemaah Yang Sedang Shalat Magrib

Posted: 16 Jun 2011 08:40 PM PDT

Laknat, Densus 88 Bantai Jemaah 
Yang Sedang Shalat Magrib


Apakah upaya pemberantasan tindak teroris atau yang masih diduga teroris harus sampai membabi buta bahkan hingga tega membantai orang yang sedang malakukan ibadah? Tindakan yang dilakukan Densus 88 terhadap Khairul Ghozali bersama 4 orang jemaahnya saat shalat maghrib di Jalan Besar Medan-Tanjung Balai Asahan, dinilai sebagai tindakan yang biadab tidak berperikemanusiaan. Pernyataan tersebut ditegaskan Adil Akhyar Al Medani, didampingi putri kandung ustadz Ghozali, Rabbaniyah (17) kepada Sumut Pos (grup Padang-Today.Com) Jumat (24/9) di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan Jalan Hindu Medan.
Sepak terjang anggota Detasemen Khusus 88 Anti teror yang tega menembak mati orang-orang yang disangka teroris di depan mata keluarganya mendapat perhatian serius Komisi III DPR-RI. Wakil rakyat yang membidangi hukum, perundang-undangan dan hak azasi manusia itu melihat tingkah Densus 88 sudah tidak manusiawi.
"Biadab. Saat orang shalat dihabisi, seolah-olah negera ini bukan Negara hukum. Dalam penyerangan biadab itu, dua orang jemaah itu tewas di tempat akibat ditembaki Densus 88, sedangkan seorang lagi dapat melarikan diri. Sementara itu abang saya, ustadz Ghozali itu terus dianiaya diinjak-injak densus, namun abang saya itu tetap terus shalatnya," tegas pemilik Pondok Pesantren Dkwah Daarul Syifaa.

Atas penyerangan yang tidak berprikemanusiaan itu, sambung Akhyar, diharapkan agar presiden segera meninjau dan membubarkan Densus 88 karena telah melanggar dan bertindak diluar hukum.

"Saya minta agar presiden SBY agar memperhatikan konfrensi pers ini.Jangan presiden hanya mendengarkan laporan sepihak dari Kapolri BHD.Kami juga meminta pada komisi III DPR-RI, untuk segera mngusut tuntsa kasus ini, dan segera meninjau kembali densus 88, karena sudah tidak berprikemanusiaan," tegas Akhyar.

Akhyar sendiri sudah mengetahui keberadaan abang kandungnya tersebut, ustadz Ghozali yang saat ini info yang dia terima berada di Mebes Polri.Sementara itu langkah hukum yang akan ditempuh keluarga besar Ghozali yakni sudah melamporkan kasus ini ke Amnesty Internasional.
"Saat ini kami sudah memberikan keterangan pada Amnesty Internasional, laporan tersebut sudah diterjemahkan kedalam bahasa Inggris, nah untuk keponakan saya yang masih berumur beberapa bulan yang ditahan Polres Tanjung Balai, bersama ibunya Kartini Panggabean, kami juga sudah melaporkan ke Komisi Perli Anak Indonesia," beber pria berjubah putih ini.


Akhyar juga menceritakan selamatnya Kartini Panggabean istri dari ustadz Ghozali, karena Cici (Kartini Panggabean red) berada di ruangan lain. "Namun usai penyerangan tersebut tidak berapa lama datang Polres Tanjung Balai, ke kediaman abang saya seolah-olah tidak mengetahui penyerangan tersebut.Saat itulah Kartini Panggabean bersama anaknya yang masih berumur beberapa bulan diboyong ke Polres, dengan alasan polisi untuk diminta keterangannya," terangnya.

Sementara itu salah seorang putrid ustadz Ghozali, yakni Rabbaniyah, pelajar Kelas 2 SMA Kelas Muhammdiyah 18 Kampung Lalang yang turut mendampingi pamannya Adil Akhyar Al Medani, di LBH Medan Jalan Hindu Medan, berharap orangnya tuanya tersebut segera pulang kerumah untuk berkumpul bersama keluarganya.

"Saya berhaharap buya (ayah) pulang secepatnya untuk berkumpul bersama keluarga lagi.Saya yakin buya tidak bersalah untuk itu saya hanya hanya bisa menyerahkan dan berdoa pada Allah SWT," beber gadis manis berkerudung hijau ini. Walaupun, ayahnya dicap teroris oleh Densus 88, namun Rabbaniyah tetap percaya pada orang tuanya dan tetap bersemangat untuk bersekolah.

"Saya berharap kasus penganiayaan buya saya dilakukan Densus 88, saat menjalankan ibadah shalat maghrib, dapat menjadi perhatian serius dari bapak Presiden SBY, agar polisi-polisi itu segera ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku," tegas Rabbaniyah.
Ulah Densus 88 akhir-akhir ini memang sudah sering diluar batas kewajaran, hingga IPW (lembaga pemantau polisi Indonesia) sempat mengatakan mereka arogan karena merasa polisi nomer 1 di Indonesia.



Sumber. http://menujuhijau.blogspot.com/2010/09/laknat-densus-88-bantai-jemaah-yang.html

HOT, Foto Sherina Munaf Berbikini Dan Merokok

Posted: 16 Jun 2011 08:34 PM PDT

HOT, Foto Sherina Munaf Berbikini Dan Merokok


Baru-baru ini beredar foto Sherina yang sedang asyik merokok dengan baju agak terbuka di bagian dadanya. Gambar di atas adalah foto Sherina Munaf sedang asyik merokok dengan baju seksinya. Buat masyarakat umum, berfoto seperti ini mungkin hal biasa. Namun jika yang ada di dalam foto tersebut adalah seorang Sherina, tentunya foto ini akan menjadi perbincangan publik.
Sebelumnya memang pernah beredar foto Sherina sedang merokok Shisha (sering disebut sebagai rokok Arab, karena memang berasal dari Timur Tengah). Seiring beredarnya foto Sherina yang sedang asyik menikmati rokok Arabnya, gosip kalau Sherina diperkosa oleh penyanyi muda derby romero pun semakin merebak pada saat itu.
Kisah ini berawal dari sebuah email yang menyatakan bahwa penyanyi bersuara khas Gita Gutawa menyaksikan adegan perkosaan yang dilakukan Derby Romero terhadap Sherina di sebuah pesta ulang tahun teman mereka di salah satu cafe. Ditempat tersebut, Sherina yang sebelumnya dibuat mabuk, akhirnya harus kehilangan kegadisannya yang direnggut oleh Derby Romero. Namun kabar ini tak pernah terbukti kebenarannya. Baik Gita Gutawa, Derby Romero maupun Sherina sendiri tak ada yang membenarkan berita perkosaan ini.





Sumber. http://menujuhijau.blogspot.com/2010/10/foto-sherina-munaf-berbikini-dan.html

Pemain Sepak Bola Tergemuk Sepanjang Sejarah

Posted: 16 Jun 2011 08:24 PM PDT

Pemain Sepak Bola Tergemuk Sepanjang Sejarah


Ngomong ngomong soal sepak bola memang ga ada hentinya, bisa mulai dari pertandingan, strategi, pelatih, pemain terbaik, tercepat, terjelek, atau pun yang satu ini. Ya, ini dia deretan pemain pemain dengan kelebihan berat badan. Memang sedikit aneh, namun jangan meremehkan karir mereka juga loh.. biar pun gemuk karir mereka tidak begitu buruk dan bahkan ada yang menjadi juara Eropa, Amerika, Liga Inggris, Liga Spanyol bahkan Piala Dunia. Siapa saja mereka ?? mari kita lihat.

1. Jan Molby
Pemain yang bermain di Liverpool dari 1984-1996, Ia selalu menjadi pilihan utama. Bintang timnas Denmark ini telah membela The Reds dalam 218 laga dan mengoleksi 44 gol. Sudah sepantasnya jika ia di anggap sebagai salah satu legenda Liverpool.


2. Andy reid
Gelandang Irlandia berusia 26 tahun ini bermain Sunderland untuk bangkit di Liga Inggris. Gelandang Sunderland ini dikenal mempunyai tendangan kaki kiri yang mematikan. Mantan bintang Tottenham Hotspur ini juga mampu masuk ke timnas Irlandia.

3. Micky Quinn
Mantan striker Coventry ini dikenal sebagai inspirasi lagu para pendukung Coventry. "Dia gendut, dia bulat, dia seberat jutaan pound Micky Quinn, Micky Quinn!," begitu lirik lagunya. Karir terbaik penyerang yang juga biasa dipanggil "Sumo" ini terjadi saat membela Portsmouth dan Newcastle United di awal 1990an.

4. Ferenc Puskas
Salah satu legenda sepakbola Hungaria ini termasuk striker terbaik yang pernah dimiliki Real Madrid. Membela Los Galaticos dari 1958-1966, Puskas bermain dalam 182 laga dengan mengoleksi 157 gol. Puskas meninggalkan Madrid setelah mengalami kelebihan berat badan 40 pound.

5. Neville Southall
Pemain Wales ini dikenal sebagai penjaga gawang terbaik yang dimiliki Everton. Membela Everton dalam 578 kali laga menempatkan namanya sebagai legenda hidup Goodison Park. Southall menjadi benteng terakhir Everton selama 17 tahun. Namun karir Southall memudar seiring dengan berat badannya yang membesar.

6. Ronaldo De Lima
Pemain paling fenomenal adalah bintang Brasil, Ronaldo. Tak ada yang meragukan jika Ronaldo menjadi salah satu pesepakbola terhebat yang dilahirkan di planet ini. Pria ini berhak menempati posisi satu mengingat perjalanan karirnya yang fenomenal.
Dua kali mempersembahkan Piala Dunia buat Brasil dan tiga kali menjadi Pemain Terbaik Dunia menjadi bukti kehebatannya. Mantan striker Barcelona, Inter Milan dan Real Madrid ini diyakini akan lebih banyak mengoleksi gelar jika tak dihantui cedera kaki

7. William Foulke
Ia memiliki julukan cantik "Fatty". Kiper kebanggaan Sheffield United dari 1894-1905 ini memang terbilang unik. Selain menjadi bintang Sheffield, Foulke juga menjadi bintang Chelsea di abad 19. Bersama Sheffield, Foulketelah mempersembahkan satu gelar liga dan tampil di tiga final Piala FA.





Sumber. http://menujuhijau.blogspot.com/2011/06/7-pemain-sepak-bola-tergemuk-sepanjang.html

"Drummer Gila Indonesia" Bikin Heboh di Youtube

Posted: 16 Jun 2011 07:54 PM PDT

"Drummer Gila Indonesia" Bikin Heboh di Youtube


YouTube, lagi-lagi dihebohkan dengan hadirnya video lucu, unik, kocak, dan bisa dibilang gila. Dalam video tersebut, si pemeran terlihat asik bermain drum, gilanya hanya dengan menggunakan stik dan tanpa perangkat drum. Gilanya lagi dalam video tersebut seolah-olah ia bermain secara ekspresif dan sesuai dengan ketukkan namun sesekali bermain asal-asalan, dan tidak karuan. Video yang berdurasi lebih dari 5 menit itu ia menggunakan lagu Avenged Sevenfold yangh berjudul 'Bat Country'.
Bila anda berkunjung di YouTube carilah video lucu ini dengan mengetik DRUMER GILA INDONESIA, pasti anda akan terhibur dengan aksi yang menggila ini. Atau juga anda bisa langsung melihat videonya di bawah ini :










Sumber. http://menujuhijau.blogspot.com/2011/06/drummer-gila-indonesia-bikin-heboh-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar