Sabtu, 25 Juni 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


10 Orang Yang Aneh Dan Unik Di Dunia

Posted: 25 Jun 2011 11:13 AM PDT

10 Orang Yang Aneh Dan Unik Di Dunia



10 Orang Paling Unik Dan Aneh di Dunia. Banyak hal-hal unik, aneh, lucu, dan gokil yang ada di dunia. Salah satunya daftar 10 orang paling unik dan aneh di dunia berikut, kenyataannya mereka emang unik dan aneh. Langsung aja ke TKP nyok.

Daftar 10 Orang Paling Unik Dan Aneh di Dunia :

1. Thai Ngoc – Tidak Tidur selama tiga Dekade
Thai Ngoc, 64, mengatakan bahwa ia tidak bisa tidur setelah menderita demam pada 1973, dan sudah menjalani 11.700 malam tanpa tidur. "Saya tidak tahu, insomnia ini apakah mengganggu kesehatan saya atau tidak, tapi yang jelas saya btetap sehat dan dapat bertani secara normal seperti yang lain," kata Ngoc. Ia diketahui sering membawa kantong pupuk seberat 50Kg sejauh 4 Km setiap paginya. Dokter juga menyatakan bahwa ia sehat dan hanya menyatakan Ngoc menderita gangguan ringan pada fungsi hatinya. Selama tiga bulan pertama ia tidak tidur, ia menggali dua lubang besar yang digunakannya sebagai kolam ikan.

2. Sanju Bhagat – Saudara kembarnya hidup di perutnya.
Perut Sanju pernah sedemikan menggelembung sampai disangka hamil dan dia mengalami kesusahan bernapas. Sanju tinggal di kota Nagpur, India. Ketika menjalani operasi, Mehta, dokter yang mengoperasinya terkejut pada saat mengambil apa yang dianggap sebagai "tumor". "Tungkai satu keluar, lalu tungkai berikutnya, dan tungkai berikutnya, mulut, rambut". Sanju bagaikan melahirkan, sebenarnya Mehta mengangkat tubuh kembaran Sanju dari perutnya. Sanju sebenarnya mengalami satu kondisi yang sangat langka: fetus in fetu, yaitu saudara kembar yang terperangkan di dalam tubuh saudara satunya. Kembaran yang terperangkap akan mampu hidup sebagai parasit, bahkan dengan mengembangkan jaringan seperti ari2, ia akan menangkap makanan dari tubuh kembarannya, sampai si kembaran yang terperangkap tumbuh membesar sehingga mulai membahayakan tubuh induknya, dan di titik ini biasanya dokter akan mulai bertindak

3. Shoichi Yokoi – bersembunyi selama 28 tahun setelah PD II
Soichi adalah prajurit, yang menjadi tentara Kekaisaran Jepang mulai 1941 dan dikirimkan ke Guam. PAda 1944, pada saat tentara Amerika menaklukkan pulau tersebut, Soichi bersembunyi.
Pada 24 Januari 1972, Soichi ditemukan oleh dua orang penghuni pulau. Setelah 28 tahun bersembunyi di gua2 di hutan, ia takut keluar dari persembunyiannya, bahkan setelah menemukan selebaran bahwa PD II sudah berakhir. "Rasanya malu sekali saya kembali hidup2," katanya pada saat kembali ke Jepang, dengan membawa senjata berkaratnya.

4. Mehran – Hidup di Bandara sejak 1988
Mehran Karimi Nasseri, adalah pelarian dari Iran yang hidup di Terminal Keberangkatan Satu di Bandara Charles de Gaulle semenjak 8 Agustus 1988. Setelah ia ditangkap, dipenjarakan dan di buang dari negaranya, ia memohon perlindungan dari berbagai negara di Eropa tanpa hasil. Naserri adalah inspirasi untuk film The Terminal, Naserri tinggal di lorong restoran di lantai terbawah di terminal tersebut. Penampilannya yang mirip seperti pelancong dengan kereta dan tas membuatnya tidak terlalu dihiraukan orang, tapi ia tidak bisa meninggalkan terminal begitu saja, karena hampir semua orang di bandara mengenalinya.

5. Matayoshi Mitsuo – Yesus asal Jepang.
Matayoshi Mitsuo adalah seorang Politis Jepang yang yakin bahwa dia adalah Tuhan dan Kristus. Menurut programnya ia akan membawa Penghakiman Terakhir Kristus dengan cara yang persis dapat diterima oleh sistem politik Jepang. Langkah pertamanya sebagai Juru Selamat adalah menduduki posisi Perdana Mentri Jepang. Kemudian dia akan mereformasi masyarakat Jepang, lalu PBB akan menawarkan kursi Sekjen kepadanya.

Lalu Matayoshi akan memerintah dunia dengan otoritas di tangannya, tidak hanya sebagai pemerintah agamis, tapi juga sebagai pemerintah politis. Ia berkali kali ikut serta dalam pemilihan Perdana Mentri tapi belum pernah menang. Ia terkenal karena kampanye ekstentrisnya yang mengajak para musuhnya untuk melakukan hara kiri

6. Lal Bihari – Orang yang Paling LAMA RESMI Meninggal
Lal Bihari (1961) adalah petani dari Uttar Pradesh, India, yang dinyatakan resmi meninggal pada 1976 sampai 1994. Ia mendirikan Mritak Sangh atau Asosiasi orang Meninggal di Uttar Pradesh, India. Ia melawan birokrasi Pemerintah India agar dapat dinyatakan masih hidup selama 18 tahun.

Ketika Lal berusaha memohon pinjaman kepada bank pada 1976, permohonannya ditolak karena statusnya ternyata dinyatakan meninggal. Paman Lal menyogok petugas untuk menyatakan bahwa ia sudah meninggal sehingga pamannya dapat menguasai tanah Lal. Lal menemui bahwa setidaknya ada 100 orang yang dinyatakan meninggal seperti dia dan akhirnya ia mendirikan Mritak Sangh. Ia dan anggotanya adalah orang yang menghadapi bahaya dibunuh karena ada orang yang menginginkan tanah milik mereka. Mritak Sangh sekarang beranggota lebih dari 20.000 orang di seluruh India. Pada 2004, mereka berhasil menyatakan kembali 4 orang anggota mereka resmi masih hidup. Dan ia sedang mengincar kursi Parlemen.

7. David Icke – Juru Selamat kita dari Humanoid Reptil (reptil seperti manusia)
David Icke, adalah mantan pemain American Footbal, dan juga presenter TV BBC, juga merupakan juru bicara British Green Party. Semenjak 1990, ia mulai menjadi "Peneliti apa dan siapa yang sebenarnya memerintah dunia: para reptil."

David hanya mau mengenakan baju berwarna torquise dan percaya bahwa dunia dipimpin oleh suatu kelompok yang disebut: The Elite, kelompok Humanoid Reptil yang dikenal di jaman dulu sebagai Persaudaraan Babilon, dan banyak orang terkenal yang merupakan hasil keturunan mereka, seperti George W. Bush, Queen Elizabeth II, dan Kris Kristofferson. Ia percaya bahwa keturunan reptil ini banyak melakukan pelecehan terhadap anak dan praktek setanisme. Ia menulis 15 buku yang menjelaskan pandangannya. Ia menerima tepuk tangan luar biasa setelah berpidato selama 5 jam di hadapan mahasiswa di Universitas Toronto pada tahun 1999.

8. David Allen Bawden – Paus Pilihan Sendiri, Paus Michael I
David Allen Bawden (1959), adalah warga Amerika yang dipilih menjadi "Paus Michael I" oleh enam orang Conclav atau post-Sedevacantist Catholics, dengan mengatakan bahwa 6 Paus sebelum ini tidak sah karena semuanya adalah modernis.
post-Sedevacantist Catholics beranggapan bahwa jika para Kardinal tidak dapet memilih Paus yang sah, maka umat biasa dapat memilih, karena adanya prinsip Epikeia (kesamaan). Berdasarkan hal ini, maka David Bawden dipilih menjadi paus oleh enam orang pada 1990 (termasuk dirinya sendiri dan kedua orang tuanya, dan sampai sekarang masih memerintah

9. Dr. Nakamatsu – Memfoto dan menganalisa semua makanannya selama 34 tahun.

Yoshiro Nakamatsu June 26, 1928, adalah seorang penemu dari Jepang dan memegang lebih dari 3000 paten, termasuk disket lama yang kita gunakna. Ia menerima Hadiah Nobel 2005 untuk Nutrisi, karena ia memfoto dan menganalisa semua makanan yang ia konsumsi selama 34 tahun (dan masih terus berjalan). Nakamatsu berencana untuk hidup sampai 140 tahun!

10. Mr. Michel Lotito – Tuan Pemakan Segala
Michel Lotito (1950), penghibur serba bisa dari Prancis,dilahirkan di Grenobel dan terkenal atas kemampuannya untuk memakan barang yang tidak dapat dicerna, dan membuatnya dikenal sebagai Monsieur Mangetout (tuan Pemakan Segala).

Penampilan Lotito termasuk dalam mengkonsumsi logam, kaca, karet dan lain sebagainya dari beberapa barang seperti sepeda, tv, pesawat Cessna 150, dan beberapa barang yang di bongkar dan dipotong kecil2 untuk kemudian ditelan. Pesawat Cessna 150 butuh dua tahun untuk sepenuhnya dimakan, mulai 1978 sampai 1980. Ia mulai makan barang2 aneh semenjak kecil dan mulai makan untuk hiburan mulai 1966. Ia jarang mengalami sakit akibat makanan yang dikonsumsinya, bahkan makan makanan yang dianggap beracun. Diperkirakan semenjak 1959 sampai 1997, Lotito telah makan 9 ton logam.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=135537

Perlengkapan Ngintip Unik Dan Canggih

Posted: 25 Jun 2011 10:55 AM PDT

Perlengkapan Ngintip Unik Dan Canggih



11g super mini SLR Ini hanya kamera digital yang memiliki tampilan SLR (Single Lens Reflex) memiliki berat hanya 11g. Ia dapat menangkap 200 juta piksel dalam format JPEG dan bisa bertahan 36 menit dengan resolusi 640 × 480, perekam video ini bisa bekerja dalam waktu lama tergantung pada kapasitas baterai. Gadget ini bahkan bisa mendukung kartu TF (Trans Flash atau micro SD (Secure Digital Memory Card)) yang digunakan untuk menyimpan datanya.





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=135538

10 Orang Yang Terkenal Mati Dengan Cara Konyol

Posted: 25 Jun 2011 10:47 AM PDT

10 Orang Yang  Terkenal Mati Dengan Cara Konyol



Kita semua tidak tahu kapan kematian akan menjemput, termasuk dengan cara-cara konyol orang -orang terkenal dibawah ini

1. Aeschylus
Seniman Jaman Yunani Kuno Yang meninggal Karena Kura-kura tahun 500 SM, ketika seekor burung elang menjatuhkan kura-kura tepat menimpa kepalanya yang botak, dikirain batu ternya kepala Aeschylus yang botak, ia pun tewas seketika.

2. Attila the Hun
Ia adalah seorang yang paling ditakuti kekaisaran Romawi 464 – 453 M. Pada malam pernikahannya, ia mabuk sehingga dia tidak menyadari bahwa hidungnya mengalami pendaharaan hebat. Ditemukan oleh istrinya sendiri keesokan paginya dalam keadaan tak bernyawa dengan darah mengalir dimana-mana.

3. Sir Francis Bacon
Untuk melihat apakah salju dapat mengawetkan daging, pada abad ke-17 filsuf / negarawan / ilmuwan membunuh ayam dan kemudian menghabiskan beberapa jam untuk mencoba hal baru dengan salju untuk menimbun bangkai ayam tersebut. Ketika selesai menimbun tumpukan bangkai tersebut dengan salju, ia kemudian menderita Pneumonia akibat kedinginan dan meninggal hari itu juga

4. Tycho Brahe
Denmark abad 16., ia dianggap aneh ketika akan meninggalkan meja perjamuan makan sebelum berakhir, padahal ia kebelet akan buang air kencing dan orang-orang dalam perjamuan makan tersebut kemudian mencegahnya. Apa boleh buat ia kemudian menahannya. Akibat dari hal tersebut ia kemudian sakit sebelum akhirnya sebelas hari kemudian ia tewas dan dari hasil penyelidikan 400 tahun kemudian dinyatakan ia keracunan mercury chlorida yang terdapat dalam kandung kemihn kemudian menjalar keseluruh tubuhnya.

5. Jim Fixx
Pengarang 70 buku best seller terbaik The Complete Book of Running touted berjalan dan diet yang sehat sebagai kunci untuk usia lanjut. Dia meninggal karena serangan jantung saat jogging.

6. Holy Roman Emperor Frederick I
Setelah melalui padang gurun di Tanah Suci yang panas dan dalam baju baja yang berat, Kaisar Romawi abad ke-12 Frederick sangat senang sekali dia telah sampai ke Sungai Saleph, ia melompat ke dalam sungai tersebut untuk memuaskan rasa kehausannya. Sayangnya, dia lupa untuk melepaskan baju bajanya yang berat dan karena hal tersebut ia kemudian tenggelam kedasar sungai tersebut.

7. Jean Baptiste Lully
Seorang musisi dan conduktor abad ke 17, Selama latihan ketika menyelesaikan karya terakhirnya, saking gembiranya tanpa sengaja dia menusukkan conduktor kayu kedalam kaki kanannya. Akibatnya, Lully kemudian meninggal dari keracunan darah.

8. Pope Johann XII
Hanya berumur 18 tahun ketika ia tewas tahun 963 M, oleh pintu bergagang mutiara yang dibantingkan oleh tunangannya hingga tewas.

9. Jerome Irving Rodale
Penemu makanan organik dan penerbit koran Rodale ketika ia diwawancarai sebuah stasiun televisi dalam acara Dick Cavett pada tahun 1971 bahwa ia akan hidup hingga umur 100 tahun.
Sesaat kemudian, Rodale 72 tahun tewas terjungkkal dari kursi akibat serangan jantung di acara tersebut, alhasil wawancara tersebut pun tidak pernah disiarkan.

10. Tennessee Williams
Tahun 1983 Tahun penyalahgunaan alkohol dan obat-obatan berakibat fatal bagi seorang aktor Tennessee Williams, ia tewas karena tutup aspirin yang tertelan tahun 1983.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=135530

Masakan Mie Dari Seluruh Daerah Di Indonesia

Posted: 25 Jun 2011 04:33 AM PDT

Masakan Mie Dari Seluruh Daerah Di Indonesia



Malem minggu gan…
Saatnya berburu kuliner…!!!
Bagi agan or sista yang hobi berat ama mie, ini gan ada referensinya untuk perburuan malam ini gan…

1. MIE KOCOK
Mie koclok adalah makanan khas kota udang, Cirebon. mie koclok cirebon berisi mie kuning, potongan telor, suiran daging ayam, dan diberi penyedap berupa potongan daun bawang, kol. dan bawang goreng, nah yang bikin beda tu kuahnya.. kuahnya itu berupa santan kental dengan campuran aci dan kaldu ayam, jadi kental-kentalnya mirip cream soup.


2. MIE ACEH
Mie Aceh, satu jenis kuliner yang menggoda dari Aceh, dapat dicicipi dengan dua cara, yakni digoreng atau direbus alias menggunakan kuah. Untuk rasa bisa memilih sendiri, apakah ingin pedas atau tidak. Sebagai variasi bisa menggunakan kepiting, udang, daging atau seafood. Variasi inilah yang nantinya menentukan nama mienya.


3. MIE KOCOK BANDUNG
Mie kocok itu sejenis mie berkuah panas khas Bandung, dengan tambahan taoge dan daging kaskus atau kulit sapi. Rasanya gurih. Nuansa rasa biasanya diperkaya dengan paduan sambal cabai rawit yang pedasnya nendang. Dhuh, bikin ngiler rasanya.


4. MIE CAKALANG
Manado terkenal dengan makanan hasil lautnya. Tak heran menu mie dari daerah ini pun punya ciri khas sajian ikannya, yaitu ikan cakalang. Hidangan mie yang telah dimasak dengan tuna akan disajikan dengan kuah dan dibubuhi abon cakalang. Jangan lupa, agar rasanya semakin 'Manado', mie dimakan dengan sambel super pedas, yaitu lombok hijau yang dicampur dengan cuka, air dan garam.


5. MIE CELOR
Mie Celor adalah hidangan mi yang disajikan dalam campuran kuah santan dan kaldu ebi (udang kering), dicampurkan taoge dan disajikan bersama irisan telur rebus, ditaburi irisan seledri, daun bawang dan bawang goreng. Hidangan ini berasal dari kota Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia, dan bersama dengan Pempek telah menjadi hidangan khas Palembang. Ukuran mi yang digunakan lebih besar, seperti Mie Aceh atau mi Udon Jepang.


6. MIE BANGKA
Mie Bangka adalah salah satu dari sekian banyak ciri khas masyarakat pulau bangka, terbuat dari mie basah (kuning) biasa yang disiram dengan kuah berbumbu yang biasanya terbuah dari ikan, udang, cumi, atau kepiting. dan seringkali ditambahi dengan toge atau kecambah, mentimun atau timun, dan kerupuk, lezat bila dihidangkan waktu masih panas, dan ditambahi rasa pedas dari cabe.


7. MIE ONGKLOK
Mie ongklok (bakmi ongklok) adalah makanan khas Kabupaten Wonosobo berupa mi rebus yang dibuat dengan racikan khusus menggunakan kol, daun kucai, dan kuah yang disebut loh. Paling pas disajikan hangat bersama sate sapi, tempe kemul, serta keripik tahu.


8. MIE SAGU
Mie sagu adalah makanan khas masyarakat Selat Panjang, Pulau Tebing Tinggi, Kab. Bengkalis, Provinsi Riau, Indonesia. Sudah ada sejak dulu sekali, jadi mi sagu jelas adalah mi yang diciptakan oleh Indonesia. mi ini dibuat dari tepung sagu yang diolah dari batang pohon sagu, rasanya kenyal dan enak. dan pohon sagu ini hanya terdapat di Indonesia, seperti daerah maluku, irian jaya, dan riau. tetapi yang daerah yang benar-benar menjadikan sagu sebagai mi adalah Selat Panjang.


9. MIE JAWA
Mie Jawa adalah makanan khas Jawa dari Jogjakarta. Spesifikasinya jelas. Tidak seperti masakan lain pada umumnya. Mie Jawa dimasak dengan menggunakan arang balok kelapa. Penggunaan batok kelapa dilakukan karena beberapa alasan. Selain tak ada abu, aroma mienya juga beda dari mie kebanyakan. Lebih dari itu, panasanya menyengat dan stabil.


10. MIE LOMIE
Mie-nya berwarna kuning, disajikan dengan kangkung, tauge, cacahan daging ayam goreng, pangsit, bakso, rajangan daun bawang, dan bawang goreng. Diguyur dengan kuah kental dengan rasa manis yang dominan. Rasa seafood membuntuti di belakang. Mmmm, sedap, euy!11. MIE BAKSO DAN MIE AYAM
mie bakso dan mie ayam, aduuh yg ini ma ga usah dijelasi lg yah. kayanya semua orang udah tw, obama aja doyan.


11. MIE BAKSO DAN MIE AYAM
Mie bakso dan mie ayam, aduuh yg ini ma ga usah dijelasi lg yah. kayanya semua orang udah tw, obama aja doyan.


12. MIE TOPRAK
Mie Toprak yang isinya berupa gatot, janggelot, karak, sosis, tempe, bakmi, bihun, bawang goreng, irisan kubis, kacang goreng dan pelengkap lainya. dan yang tidak kalah menariknya kuah yang selalu seger, mirasa karena bawang putih dan kambangan sekengkel atau Cigur sapi menjadikan ciri khas tersendiri


13. MIE BELITUNG
Mie khas belitung ini isiannya terdiri dari mie, tauge, irisan kentang rebus, mentimun, udang, irisan tahu, disiram dengan kuah kecap dan diberi beberapa emping. Rasanya ? enak dan manis.


14. MIE LETHEK
Mie Lethek adalah jenis mie yang berwarna kecoklatan sehingga disebut "lethek" dalam bahasa jawa adalah kotor. Meskipun namanya lethek, makanan ini higienis dan memiliki rasa khas serta proses pembuatan sangat tradisional dan unik.



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=135522

Kisah Cinta Seorang Gadis Dan Seorang Prajurit

Posted: 25 Jun 2011 04:16 AM PDT

Kisah Cinta Seorang Gadis Dan Seorang Prajurit 




Lelaki itu seorang prajurit.
Seminggu yang lalu negara mengirimnya ke sebuah medan pertempuran.
Dalam sebuah pertempuran tersebut, sebutir mortir meledak membuat kamp tempat tinggalnya terbakar hebat.
Beberapa orang masih hidup termasuk prajurit itu, sekalipun luka bakar memakan habis wajah dan sebagian tubuhnya.

"Kriiiiiinngg!!"
Tiba2 telepon disamping prajurit tersebut berbunyi,
"Haloo... ini aku sayang.." terdengar suara seorang wanita ditelepon itu.
"Kapan kamu pulang? Bukankah kamu sudah berjanji akan menikahi aku setelah pulang nanti??" wanita itu melanjutkan pembicaraannya.
"Tapi..." jawab si prajurit.
Tiba-tiba sang wanita menyahut, "Aku sudah tahu semuanya..."

Dua minggu kemudian prajurit tersebut kembali ke negara asalnya.
Setelah mendapatkan perawatan yg cukup intensif dirumah sakit lokal, ia diperbolehkan pulang dan beristirahat di rumah.
Lalu, pesta pernikahan pun digelar dengan suasana yg meriah sekaligus mengharukan. Sebuah pesta yang selalu memberikan inspirasi bagi orang-orang yg menghadirinya. Sebuah pesta kemenangan cinta.  Sebuah pesta kemenangan hati.
Berikut beberapa cuplikan photo saat pernikahan mereka :


Ane memposting ini dengan maksud ingin memberikan inspirasi kepada kita semua, bahwa cinta itu tidak mengenal perubahan fisik. Cinta itu murni karena kita sayang terhadap orang yg sudah memberikan sebagian hidupnya untuk membuat kita bahagia.

Sayangilah kekasih agan n sista apa adanya.
Karena itu membuat kita menjadi lebih menghargai arti sebuah cinta.



Sumber.http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=135469

Di Balik Rahasia Wanita

Posted: 25 Jun 2011 02:20 AM PDT

Di Balik Rahasia Wanita


Memang tidak ada yang mengetahui apa isi hati setiap wanita. Apalagi isi hati kaum perempuan terkadang sulit untuk diterka. Terkadang ingin A tapi besoknya bisa berubah jadi B. Bagaimana dengan rahasia-rahasia wanita yang ada dalam hati, berikut rahasianya :

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!

6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak cintanya dengan lembut,jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan,dia akan melakukan apa saja.

8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya,biarkan dia untuk seketika.Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan,cobalah tegur dia perlahan-lahan.

9. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa.Musik,puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.

10.Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

11.Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

12.Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon,si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh minit,semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.

13.Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita.Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

14.Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan.Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

15.Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar,tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

16.Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu,teruskan usahamu untuk memikatnya.

17.Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya.Tanya dia sendiri!!

18.Setelah sorang gadis jatuh cinta,dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

19.Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati sorang gadis,bacalah buku-buku cinta.

20.Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya,kemudian barulah dirinya sendiri.

21.Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!

22.Satu ucapan 'Hi' saja sudah cukup menceriakan harinya.

23.Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

24.Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

25.Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

26.Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati..

27.Senjata wanita adalah airmata!!

28.Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis).Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

29.Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.So,kalau mau memikat wanita pandai-pandailah..

30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.



Sumber. http://www.menjelma.com/

Kumpulan Foto Seksi Avril Lavinge

Posted: 25 Jun 2011 02:07 AM PDT

Kumpulan Foto Seksi Avril Lavinge





Penyanyi Avril Lavigne selain termasuk penyanyi cantik dan berbakat ia juga telah banyak meraih prestasi. Dengan aliran musik yang berbeda, tentunya membuat penampilan Avril juga nampak sedikit berbeda. Gayanya yang sebelumnya cuek dan sembrono menjadi lebih terlihat feminim dan seperti yang sering muncul pada rumah paman google.

Berikut Foto foto Feminim Avril Lavinge Tersebut :

Inilah Kumpulan Foto Pernikahan Dini Di Dunia [Kasihan]

Posted: 25 Jun 2011 01:51 AM PDT

Inilah Kumpulan Foto Pernikahan Dini Di Dunia [Kasihan]




Ketika orang tua Sunil mengatur perkimpoiannya saat usianya baru 11 tahun, dia mengancam akan melaporkan mereka ke polisi di Rajasthan, India. Orang tuanya mengalah, dan Sunil, sekarang 13 tahun, tetap bersekolah.


"Saya takut melihatnya," Tahani (berpakaian merah muda) mengenang saat pertama pernikahannya dengan Majed, ketika usianya baru 6 tahun, sementara Majed 25. Istri belia itu, sekarang 8 tahun, berpose bersama mantan teman sekelasnya, Ghada.


Setelah merayakannya dengan kerabat perempuan, Sidaba dan Galiyaah mengenakan cadar dan ditemani menuju kehidupan baru mereka bersama suami masing-masing. "Beberapa anak perempuan desa memandang perkimpoian sebagai jalan keluar dari kendali keluarga," kata Ahmed al-Qurashi, aktivis di ibu kota Sanaa.


Sekelompok pengantin muda di sebuah desa di barat Yaman pendiam dan pemalu. Sebagian besar perempuan, yang menikah di usia antara 14 dan 16 tahun, tidak pernah merasakan bangku sekolah. Tapi mereka masih mengharapkan pendidikan.


Asia, ibu berusia 14 tahun, menyeka bayi perempuannya, sementara anaknya yang berusia 2 tahun bermain. Asia masih dalam masa nifas dan masih sekit setelah melahirkan, tetapi tidak tahu cara merawat dirinya sendiri.


Nujood Ali berumur 10 tahun ketika lolos dari suaminya yang kejam dan jauh lebih tua. Ia kabur menggunakan taksi menuju pengadilan di Sanaa, Yaman. Keberanian perempuan cilik itu mengubahnya menjadi pahlawan internasional bagi hak-hak wanita. Ali sekarang sudah bercerai, pulang ke rumah keluarganya dan kembali bersekolah.


Polwan Kandahar, Malalai Kakar menahan lelaki yang berulang kali menikam istrinya yang berusia 15 tahun karena tidak mematuhinya. "Tidak," ujar Kakar ketika ditanya apakah si suami akan dihukum. "Lelaki adalah raja di sini>"


Beberapa jam lewat tengah malam, Rajani yang berusia 5 tahun dibangunkan dari tidurnya dan dipangku pamannya menuju upacara perkimpoiannya. Pernikahan belia dilarang di India, sehingga upacara sering dilangsungkan menjelang subuh.


Rajani dan pengantin pria yang masih kecil jarang berpandangan saat dinikahkan di depan api suci. Menurut adat, pengantin perempuan belia itu tetap tinggal di rumahnya sampai usia akil baliq.


Meski pernikahan dini sudah lazim di desa kecilnya di Nepal, Surita yang berusia 16 tahun menjerit-jerit tidak mau meninggalkan rumah keluarganya, disembunyikan di balik payung hias tradisional dan diangkut dengan kereta menuju desa suami barunya.



Sumber. http://menujuhijau.blogspot.com/

7 Kelebihan Setan Yang Seharusnya Kita Tiru

Posted: 25 Jun 2011 01:33 AM PDT

7 Kelebihan Setan Yang Seharusnya Kita Tiru



Setan dan manusia memang pada dasarnya 2 makhluk yang berbeda.
Manusia pada umunya pasti benci kepada setan. Namun, di balik niat jahatnya ternyata setan mempunyai banyak sifat "yang perlu kita tiru"
7 Kelebihan Setan yang seharusnya kita tiru!!!!!

1. Pantang menyerah
Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah sering mengeluh.

2. Kreatif
Setan akan mencari cara apapun dan bagaimanapun untuk menggoda manusia agar tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia ingin enaknya saja, banyak yang malas.

3. Konsisten
Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaannya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia??? Banyak manusia yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih ngaggur dan membutuhkan pekerjaan.

4. Solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bunuh dan menyakiti.

5. Jenius
Setan itu paling pintar otaknya dalam mencari cara agar manusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif, bahkan banyak yang jadi peniru dan plagiat.

6. Tanpa Pamrih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. Sedangkan manusia, apapun harus dibayar. Materi seharusnya bukanlah hal yang terpenting dalam hidup ini!

7. Suka Berteman dan kompak
Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri-sendiri dan egois. Manusia dalam mengerjakan sesuatu cenderung ingin menonjolkan kemampuannya sendiri dibanding bekerja sama dengan orang lain.



Sumber. http://www.menjelma.com/

Bukti Kekayaan Tak Menjamin Seseorang Bahagia

Posted: 24 Jun 2011 09:17 PM PDT

Bukti Kekayaan Tak Menjamin Seseorang Bahagia


Seorang miliuner Austria, Karl Rabeder, memberikan setiap sen kekayaanya senilai total 3 juta poundsterling atau setara Rp 50 miliar setelah menyadari kekayaannya tidak membuat dirinya bahagia.
Karl Rabeder
Rabeder (47), pengusaha sukses dari Telfs, kini tengah menjual vila mewah dengan danaunya serta pemandangan pengunungan Alps yang spektakuler senilai Rp. 21 miliar. Dia juga menjual rumah pertanian dari batu serta belasan hektar lahan di sekitaranya di Provence dengan nilai Rp.10 miliar, serta enam koleksi pesawat terbang layang senilai Rp 6 miliar dan sebuah mobil audi mewah senilai Rp.700 juta. Selain itu, dia telah menjual perabot interior dan aksesori bisnis, dari vas hingga bunga artifisial.

"Rencana saya adalah untuk tidak menyisakan apa pun. Tidak memiliki apa pun," katanya kepada The Daily Telegraph pada awal pekan ini. "Uang itu kontraproduktif, uang menghalangi datangnya kebahagiaan."

Ia akan keluar dari rumah mewahnya itu, lalu menyepi ke sebuah pondok kayu kecil yang ciamik di pengunungan tersebut atau ke sebuah rumah sederhana di Innsbruck. Semua hasil penjualan hartanya akan menjadi modal untuk lembaga amal yang dia dirikan di Amerika Tengah dan Latin, tetapi ia tidak akan mengambil gaji dari situ.

"Lama saya meyakini bahwa dengan banyak kekayaan dan kemewahan berarti secara otomatis akan lebih membahagiakan", katanya. "Saya berasal dari kerluarga yang sangat miskin, yang aturanya adalah bekerja lebih keras untuk mencapai hal-hal material yang lebih banyak dan saya melakukan hal itu bertahun-tahun," kata Rabeder.

Namun, dia kemudian merasakan sesuatu yang lain, perasaan yang justru bertentangan dengan keyakinan awalnya. "Semakin sering saya mendengar kata-kata, 'Hentikan apa yang Anda lakukan sekarang, segala kemewahan dan konsumerisme ini, dan mulailah hidupmu yang sesungguhnya,'" katanya. "Saya merasa, saya bekerja laksana budak untuk hal-hal yang tidak saya ingin atau butuh. Saya kira bahwa ada banyak orang lain yang melakukan hal yang sama."

Bagaimanapun, selama bertahun-tahun dia tidak cukup berani untuk menghentikan semua hal yang memerangkap kenyamanan eksistensinya. Akhirnya titik balik itu terjadi saat dia berada dalam liburan selama tiga minggu bersama istrinya di Kepulauan Hawaii.

"Itu merupakan guncangan terbesar dalam hidup saya ketika saya menyadari betapa mengerikan dan tanpa perasaannya kehidupan bintang lima itu," katanya.
"Dalam tiga minggu tersebut, kami menghabiskan semua uang yang mungkin dapat Anda belanjakan. Namun, dalam keseluruhan waktu itu, kami merasa bahwa kami tidak menemukan seorang pribadi yang nyata, semuanya aktor. Para staf memainkan peran untuk ramah dan para tamu memainkan peran sebagai orang penting dan tidak seorang pun nyata."

Dia memiliki perasaan bersalah yang sama ketika melakukan perjalanan ke Amerika Selatan dan Afrika. "Saya semakin mendapatkan sensasi bahwa ada hubungan antara kekayaan kami dan kemiskinan mereka," katanya. Tiba-tiba dia menyadari, "Jika saya tidak melakukan ini sekarang, saya tidak pernah melakukan hal ini dalam sisa hidup saya."

Maka, Rabeder memutuskan untuk mengundi rumahnya di Alpine. Ia menjual sebanyak 21.999 tiket lotere, masing-masing hanya seharga 87 poundsterling. Rumah di Provence di Desa Cruis dijual oleh agen properti lokal.

Semua uang akan disalurkan untuk usaha kredit mikro yang menawarkan pinjaman skala kecil kepada warga Amerika Latin dan membangun bantuan strategis untuk pemberdayaan diri orang-orang di El Salvador, Honduras, Bolivia, Peru, Argentina, dan Cile.

Sejak menjual hartanya, Rabeder mengatakan bahwa dirinya merasa bebas, tidak lagi merasa terbebani. Namun, dia mengatakan, ia tidak akan menghakimi orang kaya yang memilih untuk terus menumpuk kekayaan. "Saya tidak punya hak untuk memberikan nasihat bagi orang lain. Saya hanya mendengar suara hati saya."


Jadi...???
Masih adakah yg berpikiran kalo harta adalah segalanya???
Buat apa jadi miliuner kalo hidupnya gak bahagia, bener nga???
Mending jadi orang biasa² aja, tapi mensyukuri semua yang telah kita miliki.
Terus beramal sesuai dengan kemampuannya...
Pasti bahagia di dunia dan akhirat nanti..
amien...

Buat yang udah terlanjur jadi miliarder, jangan lupa berbagi dengan sesama yah...
Berbagi itu indah...

Khusus buat para cowok, hati² dengan 3TA yah...
HARTA, WANITA, TAHTA...

"Uang bukan segalanya, tapi segalanya perlu uang.."

Rumah Pohon Paling Keren

Posted: 24 Jun 2011 08:56 PM PDT

Rumah Pohon Paling Keren




Rumah pohon ini dibangun oleh Robert Harvey Oshatz di hutan Portland, Oregon.
Butuh waktu hampir tujuh tahun untuk menyelesaikannya (dirancang pada tahun 1997, selesai tahun 2004).
Perhatikan, Rumah ini sangat keren

Berikut ini adalah konsep & pic-pic rumah pohon nya :

5 Hewan Berkulit Sangat Keras Seperti Baja

Posted: 24 Jun 2011 08:29 PM PDT

5 Hewan Berkulit Sangat Keras Seperti Baja



Bagi manusia, body armored atau baju tempur lapis baja digunakan sebagai pelindung tubuh dari serangan musuh saat berperang. Namun tahukah agan² sekalian bahwa ternyata terdapat beberapa binatang yg tubuh nya dilapisi kulit yg bentuknya menyerupai body armored?

Body armored pada hewan² ini berfungsi sebagai pelindung terhadap segala bentuk serangan dari luar, baik dari hewan pemangsa maupun cuaca.

1 Indian Rhinoceros (Badak India)
Badak India (Indian Rhinoceros Unicornis) adalah mamalia besar yang dapat ditemui di Nepal dan di Assam, India. Badak ini hidup di padang rumput dan hutan di kaki pegunungan Himalaya. Segmentasi kulitnya yang tebal dan tampak berlapis berfungsi sebagai pelindung tubuhnya. Badak ini dapat berlari dengan kecepatan lebih dari 55 km/jam untuk periode waktu pendek dan juga merupakan perenang yang baik. Badak ini memiliki pendengaran dan penciuman yang tajam, namun, memiliki pandangan mata yang kurang.

2 Thorny Devil
Hewan berduri ini memiliki panjang sekitar 20 cm, dan mereka memakan berbagai jenis semut. Sisiknya yang seperti susunan paku ini tampak mengintimidasi bagi lawan, dan juga dapat sebagai pertahanan tubuh ataupun sebagai penyamaran dari mangsa predator. Walaupun bentuknya seram, hewan ini sama sekali tidak berbahaya.

3 Three-banded Armadillo
Kulitnya dimodifikasi membentuk perisai lapis ganda pada daerah yang meliputi tanduk dan permukaan tubuh. Hewan ini pada umumnya berwarna coklat kehitaman. Kebanyakan dari mereka memiliki tiga lapisan perisai kulit, meskipun beberapa hanya memiliki dua, dan yang lain bahkan mungkin memiliki empat. Tolypeutes adalah satu-satunya dari genus Three-banded Armadillo yang dapat menutupi seluruh tubuhnya dalam tempurungnya dan tampak seperti bola.

4 Trenggiling
Bentuk tubuhnya memanjang, dengan lidah yang dapat dijulurkan hingga sepertiga panjang tubuhnya untuk mencari semut di sarangnya. Rambutnya termodifikasi menjadi semacam sisik besar yang tersusun membentuk perisai berlapis sebagai alat perlindungan diri. Jika diganggu, trenggiling akan menggulungkan badannya seperti bola. Ia dapat pula mengebatkan ekornya, sehingga "sisik"nya dapat melukai kulit pengganggunya.
Trenggiling terancam keberadaannya akibat habitatnya terganggu serta menjadi obyek perdagangan hewan liar.

5 Alligator Snapping Turtle
Hewan ini adalah kura-kura air tawar terbesar. Mereka memiliki berat badan antara 155 dan 175 pound (70-80 kg). Diantara jenis kura-kura lainnya, hewan ini tergolong unik karena mempunyai rahang kuat, kepala besar, dan mata di sisi kepala. Hewan ini terlihat sangat primitif dan dijuluki dinosaurus dari dunia penyu.





Sumber.http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=134997

Salah Gaul Kok Bangga

Posted: 24 Jun 2011 08:02 PM PDT

Salah Gaul Kok Bangga



1. Ber-behel
Ini termasuk paham aneh yang di peluk sama abg indo. Padahal di amerika sana anak abg pake behel itu cupu. Ehhh di indo malah berbondong bondong ke tukang gigi buat masang tu kawat, padahal gigi itu cewe gak gibran ( gigi berantakan) tp cuma mau supaya terlihat imut dan lucu heheheh kampungan.

2. Ber-blackberry
Di luar negeri jarang lho gan abg pake BB... Why???...
Karena mereka takut keliatan tua, hal ini di karenakan yang make bb cuma orang tua yang memiliki kesibukan untuk mengelola bisnis dengan orang, karena luasnya komunikasi bb tsb. Beda dengan abg indo jika pake bb kepercayaan diri mereka bertambah.

3. Ber-mobil
Sekarang musim gan cewe cewe naik mobil, tapi itu cewek harus rebutan makenya sama bokapnya, soalnya di rumah cuma punya 1 mobil hehehe..
Tp gue lebih seneng gan liat cewe naik motor atau angkot karena aura kesederhanaan dan naturalnya terpancar hehe

4. Ber-Kamera DSLR
Kamera yang 1 ini lagi booming juga nih, sebenarnya kamera DSLR biasanya dipakai khusus buat photographer.. Tapi belakangan ini banyak banget ABG yang menggunakannya , cuma sekedar pamer pamer & poto poto gak jelas Make nya aja cuma asal jepret aja, gak tau kegunaan detile nya Katanya sih hasil photo nya buat dijadiin PP faceboook nya..
Plis deh kalau hanya sekedar itu , emang gak bisa pakai kamera biasa yah?
Kamera DSLR itu rata-rata harganya diatas 4 jutaan..

Karena banyak yang salah paham, biar gue jelasin lagi deh yg gw maksut disini :
Barang hasil dikasih / minta sama ORTU -> Dipamer -> WTF
ini yang gua benci...




Sumber. http://fathur-net.blogspot.com/2011/06/apa-lo-bangga-ber-behel-ber-blackberry.html

10 Cuaca Paling Ekstreme di Luar Angkasa

Posted: 24 Jun 2011 07:41 PM PDT

10 Cuaca Paling Ekstreme di Luar Angkasa





Selama beberapa dekade, astronom telah menggunakan teleskop untuk menguraikan kondisi atmosfer di dunia yang jauh. Dan menyebutkan fakta bahwa kita bersukur telah tinggal di bumi ini

10. Serious Lightining(petir terparah)
Pesawat ruang angkasa NASA Cassini telah melihat sebuah badai listrik lebih besar daripada badai listrik daratan Amerika Serikat di Saturnus, dengan kilatan petir yang 1.000 kali lebih kuat daripada di Bumi. Badai petir yang membentang 2.175 mil (3.500 kilometer) dari utara ke selatan dan memancarkan suara radio yang sama dengan yang dihasisilkan di bumi.

9. Hot Crush(panas penghancur)
Sesuai namanya,. venus merupakan tempat terpanas di tata surya kita. dengan suhu sekitar 750 Kelvin dan memiliki tekanan 90 kali di bumi ini akan membuat setiap pengunjung akan hancur(crush). Ilmuwan menyebutkan bahwa hal ini terjadi karena adanya efek rumah kaca yang berlebihan dari awan sulfat yang menutupi langit-langit venus. maka jadilah efek rumah kaca yang besar dan menyebabkan hal ini.

8. Methane Moon ( Bulan Metana)
Pesawat ruang angkasa Cassini Huygens menemukan bukti kuat diantara hujan deras metana cair yang terjadi di bulan nya saturnus "Titan" . dan mungkin di "air" yang ada di bulan adalah metana juga karena pada suhu dingin Titan (94 derajat Kelvin)-air pun akan dikurung seperti es.

7. Scarlet Rain(Hujan Merah)
Pada musim panas 2001, setidaknya 50 ton partikel merah jatuh di Kerala, India terus selama hampir dua bulan bersama hujan. Ternyata benda merah berkarat ini termasuk partikel dari badai debu dan sel-sel biologis yg berasal dari makhluk luar angkasa(bakteri sejenis itu mksdnya). Dalam edisi bulan April jurnal Astrophysics and Space Science, ilmuwan dari Mahatma Gandhi University melaporkan bahwa partikel memiliki penampilan sel-sel biologis, dapat bereproduksi di suhu mendesis, dan tidak memiliki kesamaan dengan partikel debu.

6. Planet Popsicle (planet es)
Pluto yang sekarang tidak di anggap planet ke 9 dalam tata surya ini memiliki fakta bahwa sinar matahari yang di dapat pluto di bandingkan bumi sekitar 1:1000 tahun dan menyebabkan planet(?) ini terdiri dari es beku yang terdiri dari nitrogen, metana dan karbon dioksida dengan Suhu berkisar antara minus 387 hingga minus 369 Fahrenheit (40-50 derajat Kelvin).

5. Windy world (dunia angin)
Di Neptunus ditemukan gemuruh angin yang bertiup lebih banyak dan kuat daripada yang ada di Bumi, mencapai 1.500 mph (2.414 kph).Seiring dengan rotasi planet yang cepat (sekitar 16 jam) sehingga menyebabkan konveksi panas-dingin yang cepat juga lalu dapat mempengaruhi kecepatan angin dan menciptakan kecepatan yang melebihi kecepatan angin di bumi

4. Freeze Frame(rangka es)
Suhu di Uranus bisa mencapai di bawah minus 300 derajat Fahrenheit (89 Kelvin). uranus memiliki rotasi 17 jam namun revolusi yang mencapai 84 tahun menyebabkan musim (ekstrim) akan lama berganti . Kadang-kadang, itu bisa begitu dingin sehingga gas metana di atmosfer mengembun menjadi metana kristal-awan.

3. Close Encounter (tabrakan badai terbesar)
2 Bintik bulatan di planet jupiter diatas adalah badai yang sedang mengamuk di planet tersebut. dari ukuran badainya saja dapat kita ketahui. Yang besar dinamakan the great red spo,t Badai yang lebih dari dua kali lipat lebar Bumi dengan 350-mph ((563 kph) angin dan yang kecil (badai) di namakan red.Jr. Walaupun tidak sepenuhnya dipahami, para ilmuwan berpikir warna merah berkorelasi dengan intensitas badai-angin lalu membangkitkan senyawa kimia dari bawah awan dan mengangkat mereka ke tempat yang tinggi dtambah sianr ultraviolet sehingga menghasilkan rona bata.

2. Dust Buster (pelebur debu)
Mars telah diketahui telah menghempaskan badai debu yang melanda seluruh belahan mars. Debu berwarna karat ini dapat tertiup dengan kecepatan 60-100 mph (97-161 kilometer) per jam, yang berlangsung selama berminggu-minggu ke bulan. Begitu dimulai, kabut tak tertembus ini dapat menyelimuti lebih dari separuh planet, meningkatkan suhu 30 derajat Celcius di belahan mars.

1. Iron rain (hujan besi)
Disebut "bintang gagal", planet brown dwarf ini adalah planet yang baru ditemukan ditata surya kita (salah satu dari 3 planet dwarf yang di beritakan tlah ditemukan itu loh gan:d), warna cokelat menandakan bahwa planet ini memiliki unsur ferum(besi) yang tinggi(CMIIW?). planet ini memiliki badai seperti yg ada di jupiter dan menghepaskan bsi" ke permukaan nya. brown dwarf ini semakin dingin dari waktu ke waktu, molekul gas mengembun menjadi cairan besi-besi awan dan hujan. Dengan pendinginan lebih lanjut, badai besar menyapu menjauh awan, membiarkan cahaya inframerah terang melarikan diri ke luar angkasa.




Sumber. http://www.menjelma.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar