Sabtu, 11 Juni 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Rahasia Di Balik Nama Minuman Pepsi

Posted: 11 Jun 2011 11:14 AM PDT

Rahasia Di Balik Nama Minuman Pepsi



Salim Salamah mengatakan Muslim tidak akan menarik pernyataan mereka mengenai kepanjangan Pepsi.
Para pemuka Muslim menyatakan mereka takkan pernah menarik pernyataannya bahwa Pepsi Cola esensinya adalah nama kode bagi komplotan Zionis.
Salim Salamah mengatakan
Muslim tidak akan menarik pernyataan mereka mengenai kepanjangan Pepsi.

Institut Riset Media Timur Tengah (MEMRI) telah merilis pernyataan berbahasa Inggris yang diberikan oleh seorang pemuka Islam di Mesir bulan Februari yang lalu, dimana dia jabarkan bahwa PEPSI sebenarnya adalah kepanjangan dari "Pay Every Penny to Save Israel" atau "Sumbangkan setiap penny untuk menyelamatkan Israel."

Selain itu, seorang anggota parlemen organisasi Hamas di Gaza juga mengeluarkan pernyataan sama tentang hal tersebut tahun lalu. Berbicara dalam stasiun TV Al-Aqsha, anggota perlemen Salem Salamah menyatakan, "Ada berbagai perusahaan yang didirikan oleh para kolonialis dan pendudukan – berbagai perusahaan besar dengan banyak cabang diseluruh penjuru dunia, seperti Pepsi, Pepsi Cola. Ini adalah perusahaan terkemuka. Pepsi adalah kepanjangan dari Pay Every Penny to Save Israel."

Baru-baru ini juga, seorang pemuka Mesir Hazem Abu Ismail mengeluarkan pernyataan yang sama. Berbicara didepan Al Nas TV – sebuah kanal religius Muslim- Abu Ismail menyerukan sebuah boikot dari kaum Muslim terhadap Pepsi karena kepanjangannya tersebut.

Secara spesifik, Hazem Abu Ismail menyatakan sebagai berikut, berdasarkan transkrip sama yang diberikan oleh MEMRI, Institut Riset Media Timur Tengah yang berbasis di Washington:

Huruf P pertama berarti "Pay" (Berikan), E untuk "Every" (Setiap). Huruf ketiga untuk "Penny". Penny adalah koin kecil yang anda terima dan anda tak tahu apa yang akan anda lakukan dengannya. Berikan itu untuk "Menyelamatkan" I – "Israel". Dengan kata lain, berikan setiap koin kecil yang anda terima untuk menyelamatkan Israel. Mereka tak ingin uang anda – mereka hanya ingin koin pecahan kecil, penny anda. Bila saya tidak salah, dalam ekonomi Amerika, penny adalah seperseribu dolar. Nilainya kecil sekali.

Mereka mengatakan, "Sumbangkan pecahan kecil yang tidak anda butuhkan, tetapi berikanlah dengan alasan yang benar. Bila anda mengumpulkan pecahan kecil ini, anda bisa membeli minuman ini." Mereka mengambil masing-masing kata awalan dan membentuk kata "Pepsi". Bila anda membayar (untuk membeli Pepsi), anda akan menyelamatkan Israel. Saya tidak hanya bicara tentang Pepsi, tetapi tentang Coca Cola dan kesemuanya. Saya tak akan menyebutkan suatu produk. Anda bisa lihat sendiri. Anda Muslim. Anda bisa sampaikan kepada saya. Saya tidak tahu. Anak kecil saya bahkan lebih tahu tentang boikot ini daripada saya. Saat kami pergi belanja, dia katakan pada saya: "Beli ini, jangan yang itu." Dia mengetahuinya. Dia sudah menjadi ahli dalam hal ini.

Selama bertahun-tahun, The Coca Cola Company dan produk-produknya banyak menuai kritik oleh berbagai sumber atas bermacam-macam alasan termasuk efek negatif produk-produk tersebut terhadap kesehatan, lingkungan, penggunaan pestisida dalam jumlah yang besar dalam produk-produknya, praktek eksploitasi buruh dan masih banyak alasan lagi. Tidak sedikit dari alasan-alasan tersebut yang membawa perusahaan tersebut menghadapi tuntutan hukum dan menciptakan kontroversi yang terdapat pada logo produk Coca Cola.

Maulana Kalbe Jawwad, seorang kepala keagamaan Shias, mengatakan: "Hal ini merupakan penghinaan terhadap Tuhan. Kami akan meminta Muslim di negara ini dan seluruh dunia untuk memboikot produk tersebut sampai perusahaan tersebut menarik kata-kata yang menyinggung tersebut.

Maulana mengatakan bahwa ia akan meminta semua praktisi Muslim untuk menyebarkan pesan tentang logo "yang sangat menyinggung tersebut".



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=128654

Atlet Lembing Tercantik Leryn Franco

Posted: 11 Jun 2011 10:44 AM PDT

Atlet Lembing Tercantik Leryn Franco



Leryn Franco Dahiana Steneri (lahir 1 Maret 1982 di Asuncion). Ia seorang model dan atlet Paraguay. Dia mengkhususkan diri dalam melempar lembing dan menjadi sensasi internet selama Olimpiade Beijing 2008. Lemparan lembing terbaiknya sejauh 55,38 meter, dicapai pada Mei 2007 di Fortaleza.
Dia mungkin lebih terkenal karena kecantikannya daripada kemampuan atletik, bagaimanapun, ia pernah muncul dalam Sports Illustrated Swimsuit Edition 2011.Ia dibesarkan di ibukota Asuncion, dia memecahkan rekor nasional untuk kelompok usia di bawah 17 tahun pada tahun 1998 untuk kedua lembing dan lompat ganda. 

Setelah memenangkan medali perunggu pada tahun 1999 dan 2000 Franco memenangkan Kejuaraan Junior Amerika Selatan cabang lembing pada tahun 2001.Pertunjukannya di tingkat dunia yang ke - 24 di Kejuaraan Dunia 2003 dan ke-42 dari 45 di Olimpiade Athena. Meskipun ia mengatur bakat terbaik di tahun 2007 dia menyelesaikan 12 (terakhir) pada Pan American Games 2007 di Riode Janeiro. Pada tahun 2008, dia berkompetisi di Olimpiade Beijing.





Sumber. http://fretelin.blogspot.com/2011/06/atlet-lembing-tercantik-leryn-franco.html

Kumpulan Mobil-Mobil Gagal Di Dunia

Posted: 11 Jun 2011 10:40 AM PDT

Kumpulan Mobil-Mobil Gagal Di Dunia



Mobil-mobil jelek ini bahkan ada yang diproduksi oleh pabrikan-pabrikan ternama dalam membuat mobil-mobil standar dunia dengan performa tinggi. Tapi mereka juga adakalanya bikin kesalahan. Namanya juga manusia.


1. Aston Martin Lagonda Wagon
Mobil ini dibuat antara tahun 1976-1989, saat diluncurkan diharapkan bisa bersaing dengan Rolls Royce dan Bentley. Tapi apa yang terjadi? 

2. AMC Pacer
Ini mobil kayak roller skate lagi hamilya. Eh, bukan, ini AMC Pacer tahun 1975. 

3. Reliant Regal
Mobil beroda tiga Inggris mengerikan musuh besar "Mr. Bean" ini dibikin gak pake setir.

4. AMC Gremlin
Sepertinya ada satu alasan aneh yang membuat bodi mobil satu ini kayak di-crop paksa bagian belakangnya. Satu lagi, entah kebetulan apa tidak, mobil ini diluncurkan tahun 1970 bertepatan dengan April Mop.

5. Nissan S Cargo
Sebenarnya modelnya biasa saja, cuma yang bikin jelek itu lampu depannya. Seperti mata siput piaraannya Sponge Bob. Dibikin antara tahun 1989-1992, dari namanya bisa berarti "Small Cargo" atau mungkin juga "Escargot" yang dalam bahasa Perancis artinya siput. 

6. Ford Edsel

Mobil ini beratnya 3 ton dengan tempat duduk mirip di toilet dan tombol perpindahan transmisi yang super aneh. Mobil ini "terlanjur" diproduksi, sementara brand lain sejauh ini tidak pernah berpikiran aneh seperti itu.

7. Fiat Multipla
Mobil ini diluncurkan tahun 1998. Desainnya seperti boneka karet bebek raksasa.



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=128463

Mengintip Rumah Orang Terkaya Sejagat (Rumah Bill Gates)

Posted: 11 Jun 2011 10:18 AM PDT

Mengintip Rumah Orang Terkaya Sejagat 
(Rumah Bill Gates)




Mobil Pribadi :

Rumah :
Rumah bill gates di seattle, dibangun diatas tanah 5 hektar dan menelan 53 juta dolar. dalam rumah tersebut terdapt 7 kamar tidur, 24 kamar mandi dengan 10 di antaranya sangat mewah, 6 dapur, 6 fireplace, bioskop, perpustakaan, ruang bermain keluarga, fasilitas kesehatan yang lebih bagus dari pada yang biasa terdapat di club-club. Ruang bioskop sebesar 1500sqfeet dengan 20 tempat duduk dan mesin popcorn. kolam renang indoor yang dilengkapi dengan underwater music system. rumah tersebut tentu dilengkapi dengan komputerisasi yang amat canggih, banyak kabel fiber optik bertebaran.

Denah Rumah :

Ruang Tamu :

Ruang Santai :

Foto Bugil Mariah Carey Dengan Suami nya

Posted: 11 Jun 2011 09:47 AM PDT

Foto Bugil Mariah Carey Dengan Suami nya


Penyanyi bersuara emas rela melepas pakaiannya untuk memperlihatkan dirinya sedang hamil. Mariah Carey sedang hamil.
Foto dilakukan oleh Kristofer Buckle dan Carey bugil bersama suaminya Nick Cannon....
Berikut PIC nya..


Bumi Akan Memiliki 2 Matahari

Posted: 11 Jun 2011 09:30 AM PDT

Bumi Akan Memiliki 2 Matahari




Di salah satu media memberitahukan bahwa Bumi Kita Akan Segera Memiliki 2 Matahari Kembar.Benarkah demikian?Sungguh sebuah berita yang sangat aneh kita dengar.Menurut saya ini seperti mimpi dan tak akan pernah terjadi.Ini hanya ada dalam film kartun ataupun dongeng semata.Namun bukan begitu keadaan sekarang.Informasi yang diturunkan dari lembaga riset menyebutkan bahwa bumi akan segera memiliki 2 matahari kembar.
Jika demikian mengapa bisa terjadi?Apa yang menyebabkan semua itu menjadi begitu yakin bahwa hal itu akan terjadi?

Nah,daripada penasaran silahkan baca saja kutipan berikut.

Dikutip dari Tribunnews.com,Bintang superbesar warnah merah di nebula Orion, Betelgeuse, diprediksi akan mendekat dan supernova mencapai bumi sebelum tahun 2012. Bintang kedua terbesar di alam semesta ini diperkirakan kehilangan berat massa dan merupakan indikasi terjadinya gravitasi dan kolaps serta kehilangan daya dukung.Saat itu terjadi, bumi akan memiliki dua matahari. Demikian disampaikan Dr Brad Carter, staf pengajar Fisika di Universitas Southern Queensland.

"Bintang tua ini sudah kehilangan banyak bahan bakar di bagian inti," jelas Carter. Menurutnya, bahan bakar inilah yang membuat Betelgeuse tetap bersinar dan bertahan. Namun, saat sudah kehilangan daya penunjang, bintang ini akan jatuh. Ketika ledakan hebat terjadi maka cahayanya 10 juta kali lebih terang dari matahari.Kabar buruknya, ledakan ini bisa terjadi jutaan tahun mendatang. "Ini adalah akhir dari sejarah bintang itu dan pada malam hari akan seperti siang hari di bumi," jelas Carter. Menurutnya, ketika terjadi ledakan akan menghasilkan cahaya yang luar biasa selama beberapa pekan hingga beberapa bulan sebelum akhirnya meredup dan tak bisa dilihat lagi.



Sumber. http://linggars.com/bumi-kita-akan-memiliki-2-matahari-benarkah.html

Video Ngintip ABG Mesum Dalam Warnet

Posted: 11 Jun 2011 01:18 AM PDT

Video Ngintip ABG Mesum Dalam Warnet



ABG mesum di warnet sudah biasa terjadi, dan sangat banyak karena beberapa warnet telah memasang CCTV yang berguna merekam semua tindakan para pengguna internet, walaupun pada awalnya untuk melindungi aset warnet dalam pencurian barang barang di warnet.
Namun sekarang beberapa warnet tidak lagi takut jika ada pencurian alat alat seperti RAM, Monitor, Mouse, CDROM, karena beberapa sudah di lakukan pengamanan dengan memberi pengaman seperti gembok dan lainnya sehingga tidak lagi mudah di curi.

Namun saat ini CCTV warnet berguna untuk mengawasi pengunjung (user) yang melakukan hal mesum di dalam warnet nya. apa lagi sampai ML di dalam warnet.

Di dalam video di bawah ini, memang salah satu warnet itu tidak menggunakan CCTV untuk melakukan pengamanan dalam warnet itu. Namun si Penjaga warnet selalu siaga dalam mengawasi pasangan ABG tentunya yang terlihat bertingkah laku aneh. sehingga dengan sigap menyediakan minimal adalah Handphone yang sudah bisa untuk merekam semua kejadian jika di perlukan… hehehehhehe…… tanpa CCTV pun Handphone bisa merekamnya.
 

Video : Synyster Gates Gitaris A7X Kepeleset Dipanggung

Posted: 11 Jun 2011 01:01 AM PDT

Video : Synyster Gates Gitaris A7X Kepeleset Dipanggung



Brian Elwin Haner, Jr. (lahir 8 Juli, 1981) atau lebih dikenal dengan nama Synyster Gates adalah musisi dan gitaris dari Avenged Sevenfold.
Brian adalah anak pertama. Dia mempunyai adik bernama Brent, Johnny, dan McKenna. Ayahnya, Brian Elwin Haner Sr. (biasa dipanggil dengan nama Papa Gates), adalah seorang pelawak dan gitaris professional. Ibu kandungnya bernama Jan. Ibu tirinya, Suzy Haner, adalah seorang ahli hipnotis.
Orang tua Brian cerai ketika Brian berumur sepuluh tahun. Dua tahun kemudian, ayahnya menikah lagi dengan Suzy.

Brian mempunyai seorang pacar bernama Michelle DiBenedetto, saudara kembar dari tunangan M. Shadows, Valary DiBenedetto. Brian dan kekasihnya memelihara anjing yang diberi nama Pinkly.


Brian mendapatkan gitar pertamanya dari nenek dan kakeknya. Salah satu lagu pertama yang ia pelajari adalah lagu Stairway to Heaven karya Led Zeppelin. Ketika Brian duduk di kelas 6, ia sudah bisa menebak chord dari sebuah lagu hanya dengan menggunakan pendengarannya. 
Setelah Brian diberi gitar, dia mengatakan bahwa sekolah sudah tidak ada gunanya. Nilai bagus hanya dia peroleh sampai ia duduk di kelas 4.


Brian memasuki grup musik Avenged Sevenfold sebagai gitaris ketika ia berumur 18 tahun di akhir tahun 1999. Dia juga memainkan piano pada lagu "Beast and the Harlot" dan "Sidewinder".






Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8871798

5 Jalan Terunik Di Dunia

Posted: 11 Jun 2011 12:51 AM PDT

5 Jalan Terunik Di Dunia



Pernahkan Anda melintas di jalan raya yang tidak seperti biasanya? Jika ingin tahu, mari kita tengok jalan-jalan terunik di dunia yang berikut ini :

1. The Atlanterhavsveien, Norwegia
 
Jalan raya di daerah More og Romsdal, Norwegia, ini seolah menyerupai jalan layang berkelok yang menghubungkan kepulauan Averoy dengan Vevang, Kota Kristiansund dan Molde. Selain berada di kawasan angin kencang, jalan Atlanterhavsveien yang beroperasi 7 Juli 1989 ini memiliki struktur bangunan yang lebih menukik di atas perairan. Panjang lintasan jalan raya ini mencapai 8,3 kilometer.

2. Capulin Volcano Road, Mexico

Capulin volcano road adalah sebuah jalan beraspal 2 mil ke puncak gunung dan setapaknya diaspal ke dalam kawah dan di sekitar tepi perusahaan memberikan akses untuk menjelajahi gunung berapi Capulin di New Mexico. Di daerah ini kemacetan mudah saja terjadi lantaran memiliki ruas jalan yang sangat sempit. Bagi Anda yang membawa kendaraan lebih kecil harus sia-siap mengalah apabila berpapasan dengan bus atau truk besar yang lalu lalang.

3. Tibbitt to Contwoyto Winter Road, Kanada

Meski berasal dari danau-danau es yang sudah membeku, tibitto contwoyto winter road Kanada ini seringkali dilintasi truk-truk besar yang membawa muatan hasil pertambangan dari dan menuju Northwest Territories dengan Nunavut di utara Kanada. Jalan raya tibitto merupakan jalan es terpanjang (568 kilometer) di dunia yang dibangun pada tahun 1982.

4. Hana Highway, Hawaii

Hawaii dikenal memiliki pantai yang sangat cantik. Namun bagi Anda yang sedang berkunjung ke kawasan pantai Maui, panorama unik justru terlihat dari sisi jalan raya sepanjang 84 kilometer yang terletak di atas perbukitan laut. Selama Anda melintas di jalan Hana Highway, tentu membutuhkan tingkat keahlian dan kewaspadaan yang lebih matang agar mobil Anda tidak tercebur ke jurang bukit.

5. Jalan Terowongan Guoliang, China

Perjalanan penuh tantangan hanya dibutuhkan oleh setiap pengemudi yang bernyali besar. Jika Anda salah satu dari mereka yang selalu mencari tantangan, siap-siap saja beraksi di jalan terowongan Guoliang di Provinsi Hunan, China. Selain berada di area perbukitan yang tandus, jalan Guoliang ini memiliki banyak terowongan yang menembus Pegunungan Taihang. Terkadang mobil Anda terlihat dengan jelas dan suatu ketika menghilang dari penglihatan di seberang bukit. (MI).



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=128429

(Nyata!) Mayat Ini Bangun Lagi Saat Di Otopsi

Posted: 10 Jun 2011 10:49 PM PDT

(Nyata!) Mayat Ini Bangun Lagi Saat Di Otopsi 
 
 
Carlos Camejo (33), dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan raya. Ia kemudian dibawa ke kamar mayat untuk diotopsi. Tiba-tiba "mayat" yang tengah mereka sayat itu berdarah, dan sadarlah mereka bahwa Carlos Camejo masih hidup. Para dokter dengan segera mencari jarum untuk menjahit luka di wajahnya. "Saya bangun karena sakitnya bukan main," kata Camejo, seperti dikutip koran lokal El Universal.
Istrinya yang sedang dirundung kesedihan dan diminta untuk datang ke kamar mayat guna mengidentifikasi tubuh suaminya ikut terkejut karena menemukan suaminya masih hidup dan berjalan ke koridor. Saat ini Carlos Camejo memiliki bekas sayatan di wajahnya dan menyimpan dokumen perintah pengotopsiannya.
 
Carlos Camejo (33)

Carlos Camejo menunjukkan dokumen otopsi nya
Foto mobil Camejo saat kecelakaan jalan raya.

Foto Hot Nikita : Take Me Out Indonesia

Posted: 10 Jun 2011 10:40 PM PDT

Foto Hot Nikita : Take Me Out Indonesia




Ternyata bukan ayu oktasari saja yang mempuyai foto hot alias syur tetapi Nikita juga mempuyai foto hot dan juga syur banget, sebenarnya siapa sih nikita ini dan banyak juga foto hot yang sudah meyebar beberapa di internet dan ini membuat banyak orang ingin tau foto hot nikita pengikut take me out indonesia ini.

Dan kabarnya juga yang meluas tentang nikita ini dia memang orangnya sangat blak-blakan tentang dirinya dan dia meyatakan kalau dirinya matre. Dia cuma mau sama cowok yang bisa kasi dia 20juta/ bulan.

Dengan keberanian nikita ini dia menjadi idola dan kini foto hot nikita dicari-cari banyak orang dan di sini anda bisa melihat Foto Hot Nikita : Take Me Out Indonesia :




Harta Karun Dunia Paling Terkenal Yang Belum Di Temukan

Posted: 10 Jun 2011 08:57 PM PDT

Harta Karun Dunia Paling Terkenal
Yang Belum Di Temukan



1. The Ark of the Convenant(Tabut Suci)
Tabut suci adalah benda bersejarah bangsa Israel, dan dianggap sbg benda paling sakral di muka bumi. Keberadaan benda ini tertera di kitab suci.

Ukurannya: panjang 44 inchi, lebar 26 inchi dan tinggi 26 inchi. Terbuat dari kayu akasia dilapisi emas di bagian luar dan dalamnya, serta dikelilingi oleh ukiran dari emas. Di ujung2nya terdpt ukiran malaikat Serubin (Cherub) yg berhadap2an, yg terbuat dari emas, dengan kepala menyembah dan sayap terbuka ke atas.

Tabut suci ini digunakan utk menyimpan benda keramat, termasuk dua batu yg berisi 10 perintah Tuhan kepada Nabi Musa. Baik Tabut suci ataupun isinya nilainya tidak terhingga.Tadinya Tabut suci ini diletakkan di Yerusalem, ibukota Kerajaan Israel, yaitu di Kuil Solomon (Nabi Sulaiman).

Di tahun 607 SM kota Yerusalem diserang oleh kaum Babilonia.
70 tahun kemudian bangsa Israel kembali utk membangun kembali kota Yerusalem. Pada saat itulah baru diketahui bahwa Tabut suci telah hilang. Sampai sekrg keberadaan Tabut tsb tidak ada yg mengetahuinya.
Banyak yg percaya bahwa Tabut suci sesungguhnya disembunyikan oleh bangsa Yahudi krn takut direbut kembali oleh bangsa Babilonia. Namun ada juga yg percaya bahwa Tabut suci sdh dihancurkan oleh bangsa Babilonia. Ada juga yg percaya bahwa Tuhan sendirilah yg telah menyembunyikan Tabut tsb.

2. The Amber Room (Ruangan Amber)

Digambarkan sebagai keajaiban dunia ke-8 oleh orang2 yg pernah melihatnya. Amber Room mrpk harta karun paling unik di sepanjang sejarah.

Merupakan sebuah ruangan berukuran 11 kaki persegi, terdiri dari panel2 dinding berukuran besar yg bertatahkan beberapa ton batu Amber yg luar biasa, cermin2 besar yg di sisi2nya terdpt dedaunan yg terbuat dari emas, serta empat buah mozaic Florentine yg luar biasa indahnya. Tersusun dalam 3 tingkat, ruangan tsb bertatahkan permata2 yg tak ternilai harganya. Di dalamnya tersimpan berbagai koleksi benda seni buatan Prusia dan Rusia yg paling berharga.

Dibuat oleh Raja Friedrich I dari Prusia utk diberikan kpd. Czar Rusia, Peter yang Agung pd tahun 1716. Ruangan Amber terletak di Istana Katherine, dekat St. Petersburg. Saat ini mungkin nilai dari ruangan ini lebih dari US$142 juta (sekitar lebih dari Rp 1,5 triliun).

Saat Hitler dgn Nazi-nya menyerang Rusia, penjaga Ruangan Amber was-was. Mrk mencoba utk memindahkannya, namun dinding2nya mulai remuk shg mustahil memindahkan dinding2 tsb. Akhirnya mrk menutupinya dengan wallpaper.

Usaha tsb gagal utk menyembunyikan Ruangan Amber. Saat Nazi meluluhlantakkan Leningrad (saat ini bernama St. Petersburg) pada bulan Oktober 1941, mrk merebutnya serta memindahkannya ke Istana Königsberg selama masa perang.

Ketika Königsberg menyerah bulan April 1945, Ruangan Amber menghilang, dan sampai sekrg tak pernah diketemukan kembali. Apakah sudah hancur oleh bom Soviet sendiri? Apakah tersembunyi di salah satu bunker yg terletak di luar kota? Tak ada yg tahu pasti mengenai nasib ruangan tsb.
Saat ini telah diciptakan replika dari Ruangan Amber, yg dibuat dgn sangat teliti, di Istana Catherine.

3. Blackbeard's Treasure (Harta Karun Jenggot Hitam)

Perompak termasyur, si Jenggot Hitam alias Blackbeard, sebenarnya hanya selama dua tahun melanglang buana (1716-1718). Namun selama masa itu konon dia telah mengumpulkan banyak sekali barang jarahan. Ketika Spanyol sdg sibuk mencari emas dan perak di kawasan Mexico dan Amerika Selatan, Blackbeard dan komplotannya menunggu dgn sabar dan kemudian merompak kapal2 yg membawa emas dan perak tsb. di saat mrk kembali ke Spanyol.

Blackbeard dikenal sbg perompak kejam yg pintar mengambil keuntungan. Wilayah operasinya ialah di sekitar Hindia Barat dan pantai Atlantis di Amerika Utara, dgn markas utamanya di kepulauan Bahama dan Carolina Utara. Riwayatnya tamat di bulan November 1718, saat Letnan Inggris Robert Maynard berhasil menangkapnya serta menggantungnya. Namun harta jarahannya tidak diketemukan hingga sekrg.

Konon, kapalnya yg tenggelam, Queen Anne's Revenge, telah diketemukan pd thn 1996 di dekat Beaufort, Carolina Utara. Tapi di kapal tsb tdk diketemukan harta karunnya. Banyak orang percaya bahwa harta karun si Jenggot Hitam ini tersembunyi di Kepulauan Karibia, teluk Chesapeake, dan di gua-gua yg terdpt di Kepulauan Cayman.

4. Treasures of Lima (harta Karun Lima)

Di tahun 1820, di Lima (ibukota Peru) sedang terjadi perang revolusi. Untuk berjaga-jaga, pemerintah kota Lima memutuskan utk memindahkan harta kekayaan kota tsb ke Mexico, supaya aman. Harta benda tsb meliputi batu2 permata berharga, tempat2 lilin dan dua buah patung Maria sedang menggendong Yesus seukuran manusia. Secara keseluruhan, harta senilai U$60 juta tsb terbagi atas 11 kapal dan dikomandani oleh Kapten William Thompson, yg menahkodai Kapal Mary Dear. Namun sayangnya pemerintah kota Lima tdk mengetahui bahwa William Thompson sejatinya adalah mantan perompak. Begitu harta benda itu sudah naik ke kapal, dia segera membunuh orang2 Peruvian yg menjaga harta tsb serta melemparkan tubuhnya ke laut.

5. Pharaos' Missing Treasures (Harta Karun Fira'un)

Ketika thn 1922 Howard Carter menemukan makan Tutankhamen di Lembah Para Raja (Valley of the Kings), Mesir, dia terpesona oleh kemegahan artefak2 yg terdpt di makam raja muda tsb.

Di sekitar makan tsb terdapat banyak sekali batu2 permata serta artefak2. Saking banyaknya, sampai2 Carter membutuhkan waktu 10 tahun utk membuat katalognya.
Namun, saat penggalian makam2 Fir'aun lainnya di akhir abad ke 19 ditemukan kenyataan bahwa makam2 tsb dlm keadaan kosong.

Hampir semua orang sdh tahu bahwa para perompak makam (utk menyebutkan orang2 yg mencuri harta benda di dalam makam) telah menjalankan aksinya selama berabad-abad yg lalu. Namun apabila mrk sampai menggasak habis harta para Fir-aun tsb, maka hal itu sangat keterlaluan. Pertanyaan selanjutnya: di manakah harta para Fir'aun tsb disembunyikan? Beberapa ahli percaya bahwa harta tsb sebenarnya sengaja diambil oleh para pendeta yg melakukan pemakaman atas dinasti Raja-Raja Mesir yg ke 20 dan ke 21 (thn 425-343 SM) di Lembah Para Raja.
Fir'aun-Fir'aun di masa itu konon tidak melarang utk mengambil harta yg ada di makam nenek moyang mrk utk digunakan kembali pada saat pemakaman mrk.

Salah satu petinggi masa itu yg bernama Herihor menjadi contohnya. Herihor adalah seorang petugas mahkamah tinggi di jaman Ramses XI. Pada saat Ramses meninggal, Herihor merebut kekuasaan kemudian kerajaan tsb dibagi dua dengan menantunya, Piankh. Herihor kemudian menempatkan dirinya sbg penanggungjawab upacara pemakaman di Lembah Para Raja, shg dia punya banyak kesempatan utk merampok makam raja-raja terdahulu. Makam Herihor sendiri sampai sekrg tidak diketemukan. Namun, para ahli yakin bahwa suatu ketika misteri hilangnya harta di makam para Fir'aun akan terkuak seiring dengan waktu yg berjalan.

6. Montezuma's Treasures (Harta Karun Montezuma)

Pembantaian atas suku Aztec di Mexico yg dilakukan oleh orang2 Spanyol menjadi perhatian di tgl 1 Juli 1520. Setlh membunuh Kaisar Montezuma, Hernando Cortés dan pasukannya dikepung oleh para ksatria Aztec yg marah, di ibukota Tenochtitlán. Setelah pertempuran sengit selama beberapa hari, Cortés memerintahkan pasukannya utk mengumpulkan harta Montezuma yg paling berharga lalu membawanya kabur. Namun belum begitu jauh mrk melarikan diri, pasukan Aztec berhasil mengejarnya serta membantai pasukan Spanyol di danau Tezcuco. Sisa pasukan yg tersisa segera membuang harta rampasan mrk kemudian langsung kabur.

Setahun kemudian Cortés datang lagi dengan pasukannya utk mengambil kembali harta yg dulu gagal mrk rampas. Namun penduduk Tenochtitlán telah menyembunyikan harta tsb, shg tumpukan emas, permata serta berbagai batu berharga tsb. tidak pernah diketemukan lagi hingga sekarang. Sampai sekrg para pencari harta karun masih sibuk mencari peninggalan suku Aztec tsb di sekitar kota Tenochtitlán yg sekrg telah berganti nama menjadi Mexico City.




Sumber. http://www.dunia-unik.com/2011/06/6-harta-karun-dunia-terkenal-yang.html

Perusahaan Dengan Karyawan Paling Banyak

Posted: 10 Jun 2011 08:36 PM PDT

Perusahaan Dengan Karyawan Paling Banyak
 
 
 
Perusahaan Dengan Karyawan Paling Banyak - Karyawan adalah bagian penting sebuah perusahaan. Laju mundurnya bisnis banyak berada di pundak mereka. Akan tetapi, tahukah Anda, perusahaan-perusahaan manakah yang memiliki karyawan terbanyak di dunia? Berikut daftarnya:

1. Wal-Mart, Amerika Serikat (2.055.001 karyawan)
 
Wal-Mart Stores Inc. yang dikenal dengan Walmart sejak 2008, merupakan perusahaan publik multinasional Amerika yang menjalankan jaringan toko swalayan berdiskon dan cuci gudang. Perusahaan yang didirikan oleh Sam Walton pada 1962 ini memiliki 2.055.001 pegawai dengan pemasukan sebesar US$408,214 Milyar.
Dengan angka ini, Wal-Mart merupakan perusahaan di dunia dengan jumlah pegawai terbanyak dan pendapatan terbesar pada 2010. Wal-Mart bermarkas di Bentonville, Arkansas, yang memiliki 8.500 toko pada 15 negara di dunia dengan 55 nama yang berbeda. Perusahaan ini menggunakan namanya sendiri di Amerika, termasuk di 50 negara bagian. Sedangkan di negara lainnya bernama lain seperti Walmex di Mexico, Asda di Inggris, Seiyu di Jepang, dan Best Price di India.


2. Indian Railways, India (1.600.000 karyawan)
 
Indian Railways adalah badan usaha milik negara India yang kepemilikian dan pengoperasiannya melingkupi seluruh transportasi kereta di negara tersebut. Perusahaan ini diawasi langsung oleh Kementerian Perkeretaapian Pemerintahan India. Indian Railways memiliki lebih dari 64.215 kilometer jalur kereta dengan 7.083 stasiun.
Setiap harinya, perusahaan ini melayani 25 juta penumpang dan 2,5 juta ton pengangkutan. Untuk melayani jumlah penumpang yang begitu besar, perusahaan ini mempekerjakan 1,6 juta pegawai. Dengan jumlah ini, Indian Railways menempati urutan kedua perusahaan dengan pegawai terbanyak di dunia.


3. State Grid Corporation of China, China (1.486,000 Karyawan)
 
Perusahaan dengan pegawai terbanyak urutan ketiga adalah State Grid Corporation of China (SGCC), perusahaan transmisi dan distribusi tenaga listrik terbesar di China, bahkan di dunia.
Bermarkas di Distrik Xicheng, Beijing, perusahaan ini memiliki anak perusahaan untuk distribusi listriknya yaitu di China Utara, China Timur Laut, China Timur, China Tengah, dan China Barat Laut. Perusahaan ini memiliki 1.486.000 pegawai. Dengan pemasukan sebesar US$86,984 Milyar, SGCC menempati urutan 24 perusahaan dengan pemasukan terbesar di dunia.


4. China National Petroleum Corporation, China (1.117.345 Karyawan)
 
China National Petroleum Corporation (CNPC) menempati urutan keempat perusahaan dengan pegawai terbanyak di dunia dengan 1.117.345 pegawai. CNPC merupakan perusahaan milik negara yang memproduksi bahan bakar dan perusahaan minyak dan gas terpadu terbesar di China. Perusahaan yang bermarkas di Distrik Dongcheng, Beijing, ini memiliki pendapatan sebesar US$83,557 Milyar yang membawa perusahaan ini menempati posisi 25 perusahaan berpemasukan terbesar di dunia.


5. Foxconn International Holdings Ltd, China (920.000 Karyawan) 
 
Foxconn International Holdings Ltd merupakan anak perusahaan multinasional Hon Hai Precision Industry Co Ltd. Perusahaan Taiwan ini merupakan pembuat komponen elektronik terbesar di dunia, termasuk di dalamnya papan sirkuit cetak. Foxconn juga merupakan eksportir terbesar di China dan eksportir kedua terbesar di Republik Ceko.
Diam-diam, perusahaan ini juga memiliki kontrak besar untuk memproduksi beberapa produk ternama, termasuk iPod, iPhone, dan iPad serta Amazon Kindle. Memiliki pegawai sebanyak 920.000 orang, perusahaan ini menempati urutan 5 perusahaan dengan pegawai terbanyak di dunia.




Sumber. http://www.dunia-unik.com/2011/06/perusahaan-dengan-karyawan-paling.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar