Kamis, 02 Juni 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


5 Gunung Api Spektakuler Di Dunia

Posted: 02 Jun 2011 05:55 AM PDT

5 Gunung Api Spektakuler Di Dunia



Gunung Bromo, Indonesia
Untuk aksi vulkanik dan pemandangan yang menakjubkan, Gunung Bromo di Jawa Timur tidak punya lawan sepadan. Gunung setinggi 2329 m di atas permukaan laut ini selalu mengeluarkan asap belerang dan kadang tertutup kabut lebat. Keindahan yang sangat layak untuk diabadikan.

Gunung Bromo adalah gunung "termuda" dari kompleks gunung api Tengger yang luas dan berumur 820 ribu tahun. Dari Gunung Bromo, pengunjung bisa melihat puncak tertinggi di Jawa, yaitu Gunung Semeru, yang aktif mengeluarkan asap dalam jumlah besar tiap 20 menit.

Gunung Bromo memang relatif mudah dicapai (bisa dengan 45 menit berjalan kaki atau menaiki jip dari desa terdekat, Cemoro Lawang). Tapi kondisinya tidak selalu aman. Dua turis meninggal karena terkena ledakan batu pada 2004. 


Gunung Hallasan, Korea Selatan
Gunung Hallasan, puncak tertinggi di Korea (1950 mdpl), termasuk dalam kelompok gunung api Jejudo.

Ada sekitar 4 ribu jenis hewan dan 1800 tumbuhan yang menjadikan Hallasan sebagai habitat mereka. Lihat juga danau kawah Baekrokkdam di puncak. Baekrokkdam atau "Danau Seratus Rusa" yang indah mengilhami cerita rakyat tentang peri-peri yang turun dari langit untuk bermain dengan rusa putih. Banyak turis yang mengunjungi Hallasan pada musim semi untuk melihat mekarnya bunga azalea di pegunungan.
Gunung ini juga cukup mudah didaki. Jalur sepanjang 10 km dapat selesai Anda jalani dalam sehari.

Gunung Aso, Jepang
Kaldera terbesar di dunia ini (lebarnya 24 km) memiliki kuil pemujaannya sendiri. Gunung Aso adalah penanda Jepang yang paling terkenal dan penghasil uang untuk prefektur Kumamoto di Kyushu, Jepang.

Atraksi utama di Gunung Aso adalah danau kawah berwarna biru muda yang beruap di Gunung Nakadake. Kereta gantung akan mengangkut turis menuju puncak gunung api, dan di sana ada kompleks yang penuh dengan kios oleh-oleh serta jajanan. Di pinggir kawah juga ada semacam trotoar yang tertata rapi. Di Aso, Anda juga akan menemukan sekumpulan tempat pemandian air panas. 


Gunung Pinatubo, Filipina
Gunung Pinatubo tidak sekadar "pulih" dari bencana ledakan besar pada 1991, tapi kini juga menjadi sumber pemasukan untuk lokasi utama olahraga ekstrem.

Pada 1991, Gunung Pinatubo mengeluarkan ledakan vulkanik terbesar kedua dunia dalam 100 tahun terakhir. Ledakan itu menyebabkan suhu dunia turun 17,27 derajat Celsius dan korban tewas mencapai 800 orang. Kerugian financial ditaksir sekitar $ 250 juta.

Dua dekade kemudian, kota-kota di sekitar Gunung Pinatubo hidup dari sektor pariwisata karena ledakan legendaris tersebut.

Anda bisa melakukan pendakian ekstrem di Angeles City serta paket-paket berkendara di antara aliran lahar Pinatubo, yang bentuknya berupa kolam lumpur raksasa berisi materi vulkanis. Ada juga kegiatan terjun payung dan tur udara seharga $ 55 per orang. 


Gunung Fuji, Jepang
Tidak mungkin menulis tentang gunung api utama di Asia tanpa memasukkan Gunung Fuji dalam daftar. Gunung Fuji atau Fuji-san adalah gunung tertinggi di Jepang dan ikon nasional atas keindahan pemandangan dan ketinggiannya (3776 m).

Selain menjadi tempat paling utama untuk berfoto dan memamerkannya ke teman-teman atau keluarga di rumah, Gunung Fuji adalah lokasi olahraga ekstrem bagi pencari adrenalin. Setiap musim panas, sekitar 200 ribu orang mendaki gunung ini. Waktu yang mereka butuhkan antara 4-8 jam. Ada juga "sekolah" dan pusat paragliding di area parkir stasiun Gotemba kelima.

Pengunjung bisa saja tidak beruntung datang ke Gunung Fuji saat berawan. Sebagai gantinya, Anda bisa mengunjungi Hakone yang permai di timur Gunung Fuji, serta Lima Danau Fuji, di utara gunung api. 










Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=124139

Rokok Terbesar Di Dunia

Posted: 02 Jun 2011 05:45 AM PDT

Rokok Terbesar Di Dunia


Puntung Rokok mempunyai panjang 30 feet atau setara dengan (9-meter-an).
Rokok ini berada di tengah-tengah "Trafalgar Square", London. Diasumsikan untuk event "The Keep Britain Tidy campaign run by the charity ENCAMS",
unjuk rasa protes menentang adanya rokok. Dipicu dengan adanya masalah "Skyrocketed" sejak tahun 2007, ketika Britain membuka larangan "MEROKOK DI TEMPAT UMUM" (berkaitan dengan peletakkan puntung rokok raksasa tadi).



PEMBUATNYA 
 





Sumber. http://www.ikadanewsonline.com

Lukisan Terkenal Dan Termahal Di Dunia

Posted: 02 Jun 2011 05:40 AM PDT

Lukisan Terkenal Dan Termahal Di Dunia
 
 
1. Portrait of Adele Bloch-Bauer
 
Lukisan gambar wanita ini dibuat oleh Gustav Klimt dan berhasil terjual $135,000,000, bener gan satu triluin rupiah lebih untuk hanya membeli satu lukisan. Dasar orang kaya mancanegara, duit segitu banyak dihabisin buat beli satu lukisan, kenapa nggak 1% aja deh disumbangin ke gue yang sudah melarat tujuh turunan.
Update gan : ternyata nih lukisan terkenal ini dibeli oleh pemerintah Austria yang hilang sejak PDII, wah salut deh kalau gitu!!

2.Garçon à la Pipe
 
Dibuat oleh salah satu pembuat lukisan mancanegara yang sangat terkenal siapa lagi kalau bukan Pablo Picasso, berapa banyak untuk membeli lukisan ini, hanya sekitar $104,100,000.

3. Dora Maar with Cat
 
Lukisan ketiga yang kok kayaknya sedikit abstrak ini dibeli sebesar $95,200,000, dan tahu siapa yang membuat lukisan dari mancanegara ini!! Yup Pablo Picasso lagi yang membuanya, Seandainya nih orang masih hidup pasti bosnya mikocok pun kalah dalam hal kekayaan.

4. Portrait of Dr. Gachet
 
Gue nggak habis pikir sama om Vincent van Gogh si pembuat lukisan ini. Dari sekian ribu wanita cantik dan molek yang ada di dunia, kenapa sih dia memakai subyek pria, kayak bintang demen aja. Yup btw kita harus tepuk tangan dan kaki atas kreativitasnya yang mampu membuat gambar lukisan yang tersohor sampai mancanegara. Dan mampu terjual senilai $82,500,000.

5. Bal Au Moulin de la Galette
 
Lukisan ini dibuat oleh Pierre-Auguste Renoir dan menghasilkan uang senilai $78,000,000, bener2 mantep deh yang membuat nya. Lihat saja emosi yang ditimbulkan, mampu menyihir kita sebagai penikmat seni. Bayangkan aja kita lihat dari gambar saja sudah bagus apalagi kalau melihat langsung.
Dan masih banyak lagi lho lukisan mancanegara yang harganya lebih mahal contohlah monalissa, tapi karena belum pernah dijual jadi nggak masuk deh lukisan yang terkenal dari sisi harganya.





Sumber. http://www.ikadanewsonline.com/2011/06/koleksi-lukisan-terkenal-dan-termahal.html

Penjara Seram Yang Disulap Menjadi Hotel (Indonesia jg ada gan)

Posted: 02 Jun 2011 01:10 AM PDT

Penjara Seram Yang Disulap Menjadi Hotel 
(Indonesia jg ada gan)


Apakah anda menyukai tinggal disebuah tempat misterius.?
Apabila iya, artinya anda haru mencoba hotel - hotel ini. yang diciptakan dari penjara - penjara yang tak terpakai.

Liberty Hotel - Boston USA

Meskipun Hotel Liberty mungkin memiliki desain paling keren dari setiap hotel di daftar kami, tentu tidak selalu seperti itu. Kembali ketika The Hotel Liberty adalah Charles Street Penjara, tempat itu begitu penuh sesak dan jahat, Pengadilan Distrik AS memutuskan hal itu tidak konstitusional bahkan bagi penjahat untuk tinggal di sana.


Hotel Katajanokka - Helsinki, Finlandia


Setelah Swedia kehilangan kontrol atas Finlandia dan Rusia mengambil alih pada tahun 1809, mereka memutuskan dusun indah Helsinki harus dibuat ibukota. Dan baik ol 'Tsar Nicholas tahu hal pertama kota kebutuhan modal adalah penjara! Dan ia menugaskan pembangunan penjara modern di 1832. Struktur penjara asli selesai pada tahun 1837 dan bahkan datang dilengkapi dengan gereja sendiri. Tiga sayap lebih yang ditambahkan ke penjara di tahun-tahun berikutnya, dan hanya pada tahun 2002 itu akhirnya diletakkan dari komisi karena berdesak-desakan.

Hosteling Ottawa International - Ottawa, Kanada


Dibangun pada tahun 1862, asli Carleton County Gaol (penjara berarti penjara di Kanada) dibangun dengan gaya, besar Georgia yang tidak meninggalkan keraguan terlalu banyak tentang apa itu. Jijik Bangunan ini dibangun tanpa pemanasan atau toilet dalam sel, dan Anda dapat bayangkan tahanan mendapat sedikit sakit itu setelah beberapa saat. Tahun 1972 tuduhan penganiayaan tahanan benar-benar mulai terbang dan sebuah penjara baru dibangun.


Malmaison Oxford - Oxford, Inggris

Dibangun pada tahun 1870, Victoria penjara ini tampaknya seperti itu dibuat untuk menjadi hotel yang hip. Dengan tiga tingkatan sel di pusat dapur diterangi oleh jendela besar, Oxford asli Penjara dianggap tempat 5 bintang nyata, seperti untuk penjara pergi, ketika awalnya dibangun. Tapi setelah bertahun-tahun kepadatan penduduk, bangunan itu diletakkan di Facebook untuk dijual.


BONUS..!!!
TERNYATA DI INDONESIA JUGA ADA

Itu kamarnya si Artalyta GAn






Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8463252

70 Semboyan Negara di Dunia

Posted: 02 Jun 2011 12:27 AM PDT

70 Semboyan Negara di Dunia
 
 
Banyak orang yang hanya mengetahui semboyan negara Indonesia, tapi tidak mengetahui semboyan negara lain, ada banyak sekali semboyan yang ada di dunia ini beberapa diantaranya adalah:

1. Afrika selatan : Ex Unitity Virss
2. Afrika Tengah : Unite Dignite Travail (Kesatuan, Martabat, Kerja)
3. Aljazair : بالشعب و للشعب (Oleh rakyat dan untuk rakyat)
4. Amerika Serikat : In God We Trust (Kepada Tuhan Kami Percaya)
5. Antigua : Each Endeavourine Achieving (Masing-masing berusaha, semua berhasil)
6. Azerbaijan : Once raised flag will never go down(Sekali bendera dikibarkan, tak akan diturunkan)
7. Belanda : Je maintiendrai (Saya akan mempertahankan)
8. Belgia : Eendracht maakt macht, L'union fait la force dan Einigkeit gibt Stärke (Bersatu teguh)
9. Bolivia : La Unión es la Fuerza
10. Brazil : Ordem e progresso (Keteraturan dan kemajuan)
11. Bermuda : Quo Fata Ferunt (Ke manapun nasib membawa kita)
12. Ceko : Pravda vítězi (Kebenaran akan menang!)
13. Chad : Unité, Travail, Progrès (Kesatuan, Kerja, Kemajuan)
14. Chili : Por la razón o la fuerza (oleh kekuatan)
15. Canada : A Mari Usque Ad Mare
16. Denmark : Guds hjælp, Folkets kærlighed, Danmarks styrke (Pertolongan Tuhan, rasa cinta rakyat, 
      (adalah) kekuatan Denmark)
17. Dominika : Après le Bondie (Setelah mencintai Tuhan yang baik, kami mencintai bumi)
18. Ekuador : Dios, patria y libertad (Tuhan, tanah air, dan kemerdekaan)
19. El Salvador : Dios, Unión, Libertad (Tuhan, Kesatuan, Kemerdekaan)
20. Fiji : Rerevaka na Kalou ka Doka na Tui (Takutlah kepada Tuhan, dan hormatilah Ratu)
21. Filipina : Maka-Diyos, Makatao, Makakalikasan at Makabansa (Untuk Cinta Tuhan, Rakyat, Alam dan 
      Negar)
22. Gambia : Progress, Peace, Prosperity, (Kemajuan, Perdamaian, Kemakmuran)
23. Georgia : ძალა ერთობაშია! (Bersatu teguh)
24. Ghana : Freedom and Justice(Kemerdekaan dan keadilan)
25. Haiti : L'union fait la force (Persatuan adlah kekuatan)
26. Honduras : Libre, Soberana E Independiente(Merdeka, berdaulat, dan mandiri)
27. India : सत्यमेव जयते (Hanya Kebenaran yang Berjaya)
28. Indonesia : Bhinneka Tunggal Ika(Berbeda-beda tapi tetap satu)
29. Irak : الله أكبر (Allahu Akbar(Allah maha besar))
30. Inggris : Liberted Egalite Fraternite
31. Jamaika : Out of many, one people
32. Jerman : Einigkeit und Recht und Freiheit (Persatuan dan keadilan dan kemerdekaan)
33. Kamboja : Nation, Religion, King (Negara, Agama, Raja)
34. Kamerun : Paix – Travail – Patrie (Perdamaian, Kerja, Tanah Air)
35. Kanada : A mari usque ad mare (Dari laut ke laut)
36. Kenya : Harambee (Marilah bekerja bersama)
37. Kiribati : Te mauri, te raoi ao te tabomoa(Kesehatan, Perdamaian, dan Kemakmuran)
38. Kolombi a : Libertad y orden (Kemerdekaan dan ketertiban)
39. Kosta Rika : Vivan siempre el trabajo y la paz (Hiduplah kerja dan perdamaian)
40. Kuba : Patria o muerte (Tanah air atau mati)
41. Laos : Peace, independence, democracy, unity and prosperity (Perdamaian, kemerdekaan, demokrasi, 
      kesatuan, dan kemakmuran)
42. Lebanon : All for our nation(Semua untuk negara kita)
43. Liberia : The love of liberty brought us here(Cinta akan kemerdekaan telah membawa kita ke sini)
44. Madagaskar : Tanindrazana, Fahafahana, Fandrosoana (Tanah leluhur, Kemerdekaan, Kemajuan)
45. Malaysia : Bersekutu Bertambah Mutu sampai sekarang belom bisa merdeka "payah banget 
      semboyannya"
46. Nepal : जननी जन्मभूमिष्च स्वर्गादपि गरियसि(Ibu dan Ibu Pertiwi lebih besar daripada surga)
47. Niger : Fraternité, Travail, Progrès (Persaudaraan, Kerja, Kemajuan)
48. Nigeria : Unity and Faith, Peace and Progress (Kesatuan dan Iman, Perdamaian dan Kemajuan)
49. Pakistan : Yaqeen-mukkam , ittihad , nizam(Percaya diri, kesatuan, disiplin)
50. Panama : Pro mundi beneficio (Untuk manfaat dunia)
51. Pantai Gading : Union, Discipline, Travail (Kesatuan, Disiplin,Kerja)
52. Papua Nugini : Unity in Diversity,(Kesatuan dalam Kepelbagaian)
53. Paraguay : Paz y justicia (Perdamaian dan keadilan)
54. Perancis : Liberté, égalité, fraternité(Kemerdekaan, persamaan, dan persaudaraan)
55. Perú : Firme y feliz por la unión, (b.Spanyol, "Teguh dan bahagia karena kesatuan"
56. Portugal : Esta é a ditosa pátria minha amada (Inilah tanah airku yang mujur dan tercinta.)
57. Republik Romawi : Senatus Populusque Romanus
58. Singapura : Majulah Singapura
59. Spanyol : Plus ultra (Lebih jauh lagi)
60. Tanzania : Uhuru na Umoja (Kemerdekaan dan Kesatuan)
61. Togo : Travail, Liberté, Patrie (Kerja, kemerdekaan, tanah air)
62. Timor Timur : Honra, pátria e povo (Kehormatan, negara dan rakyat)
63. Trinidad dan Tobago : Together we aspire, together we achieve (Berjuang bersama, mencapai 
      keberhasilan bersama)
64. Turki : Egemenlik kayıtsız şartsız milletindir. (Kedaulatan bersandar tanpa syarat pada negara ini),dan 
      Yurtta sulh, cihanda sulh.(Damai di tanah air, damai di dunia)
65. Uruguay : Libertad o Muerte (Merdeka atau Mati)
66. Vietnam : Ðộc lập, tự do, hạnh phúc (Kemerdekaan, kebebasan dan kebahagiaan)
67. Yordania : الله الوطن المليك (Allah, Alwattan, Almaleek)(Tuhan, negara, raja)
68. Yunani : Ελευθερια η θανατος (Merdeka atau Mati)
69. Zambia : One Zambia, One Nation (Satu Zambia, Satu Bangsa)
70. Zimbabwe : Unity, Freedom, Work,(Kesatuan, Kemerdekaan, Kerja) 
 
 
 
 
 
 
Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6436938

Kesalahan Fatal tvOne (SBY : Astagfiruloh)

Posted: 02 Jun 2011 12:14 AM PDT

Kesalahan Fatal tvOne (SBY : Astagfiruloh)


Penjembutan Nazarudin, itulah topik  hari ini. sebuah berita yang tidak sengaja muncul dihari dimana orang sedang fokus-fokusnya libur dan bersantai nonton berita pagi. Sebuah berita gagal yang ditampilkan di sebuah TV yang memang sudah ternama ini. di layar TV tersebut terlihat jelas tertulis SBY perintahkan  penjembutan nazarudin yang seharusnya tertulis Penjemputan Nazarudin.

Adalah TVone yang melakukan kesalahan yang saya pribadi meyakini bahwa tidak ada unsur kesengajaan dalam penulisan berita tersebut. yach namanya juga manusia, tentunya bisa saja melakukan kesalahan. maafin aja kali yach?







Sumber.http://www.prasetyojanjang.com/berita/penjemputan-nazarudin-vs-penjembutan-nazarudin-by-tvone.html

Pantai Terpadat Di Dunia

Posted: 01 Jun 2011 11:59 PM PDT

Pantai Terpadat Di Dunia


Setiap musim panas, pantai Haendae di Busan, Korea Selatan, dipadati pengunjung yang membludak. Berikut foto-foto dibawah, menggambarkan bagaimana penuh sesaknya pantai tersebut :









10 Tempat Di Dunia Yang Bebas Bertelanjang Dan Berseks

Posted: 01 Jun 2011 11:22 PM PDT

10 Tempat Di Dunia
Yang Bebas Bertelanjang Dan Berseks


Agan harus percaya akan keterangan diatas … karena apa ?? … 
Memang didunia ini orang mulai melirik ide gila agar orang-orang atau turis mulai nyaman dengan ketelanjangannya ……

Skyscanner menilai jika pelancong merencanakan berwisata dengan telanjang akan mengurangi sandang yang dibawanya. "Otomatis mengurangi ongkos bagasi," ujar salah satu pengelola agen Jumat lalu. Menurut dia pada musim panas lalu, maskapai rata-rata menaikkan biaya bagasi £ 40 untuk sekali penerbangan.

Lokasi wisata itu antara lain:

1. Sauna Kotiharju, Helsinki, Finlandia

Finlandia telah lama menikmati musim panas. Negara ini menawarkan sauna untuk keluarga yang bisa dipakai untuk mandi uap. Uap di sauna ini berasal dari sebuah tungku pembakaran kayu.

2. Golf La Jenny, Perancis.:
 
La Jenny Naturist resor di Selatan Prancis Barat menawarkan lapangan golf yang bisa dipakai dengan telanjang. Golf ini memiliki enam lubang tersebar di 9 hektar baik di dalam ruang maupun udara terbuka.


3. Desa Costa Natura, Spanyol.:


Terletak di pesisir Del Sol. Terdapat 200 apartemen dan pemukiman alami pertama di Spanyol. Pelancong yang ingin bertelanjang dapat menikmati fasilitas Costa Natura's yang mencakup kolam renang, lapangan voli, taman tropis dan pantai. 

4. Festival Okayama, Jepang: 

Setiap tahun di kota Okayama, 9000 pria berpakaian minim turun ke jalan untuk merayakan Hadaka Matsuri atau Festival Telanjang. Acara ini populer bagi wisatawan asing yang kerap bergabung dengan penduduk setempat yang mengenakan kain pinggang. 

5. Scuba Diving – Fiji:

Perusahaan Buff Divers yang menawarkan pilihan pakaian scuba melalui jaringan daring. Termasuk tempat yang lebih tropis Fiji. Penyelam yang ingin bertelanjang harus hati-hati terhadap hewan penyengat, bulu babi yang runcing dan belut conger yang banyak berkeliaran. 

6. Pendakian Gunung Harz, Jerman:

Di pegunungan ini pendakian sepanjang 18 km dibuka untuk pejalan kaki yang telanjang.

7. Pelayaran di Kroasia:


Total 1.185 pulau yang terletak di lepas pantai Kroasia, lokasinya terpencil, sehingga menjadi tempat yang populer untuk perjalanan berlayar. Pelancong yang ingin telanjang bisa memesan tempat tidur sendiri di perahu layar besar dari kapal pesiar. 

8. Danau Tekapo, Selandia Baru:

Danau ini terkenal bagi penyuka hobi memancing. Uniknya ekspedisi memancing dilakukan dengan telanjang di Taman Holiday kawsan Danau Tekapo yang terletak di pulau selatan Selandia Baru.


9. Bungy Jumping Nanaimo, Kanada:

Perayaan Pakan Telanjang setiap akhir pekan hari Valentine di Nanaimo diakhiri dengan aksi melompat dengan telanjang. Aksi ini dilakukan dari atas ketinggian 140 kaki dan di atas air es dingin.

10. Ski Obertraun, Austria:

Kontes ski di sini menggantikan arena di Elang Butte, Colorado yang telah berhenti. Arena di Obertraun menawarkan rute ski yang dilakukan dengan telanjang di kawasan dengan ketinggian 1.700 m di atas permukaan laut. 
 
 
 
 
Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6164856

Jalan Yang Dihuni Para Konglomerat Dunia

Posted: 01 Jun 2011 11:06 PM PDT

Jalan Yang Dihuni Para Konglomerat Dunia 


Banyak orang bermimpi bisa tinggal di lingkungan elite, bertetangga dengan para selebritas dan konglomerat kakap. Namun, jangan berharap Anda bisa tinggal di daerah paling prestisius di seantero Inggris. Bahkan, selebritas tanggung, bankir, atau pemenang lotere pun belum tentu mampu membeli rumah di sana.


Nama jalannya adalah Kensington Palace Gardens. Ini merupakan jalan termahal di Negeri Tiga Singa itu. Menurut survei yang dilakukan perusahaan properti Zoopla, harga rumah di jalan ini rata-rata Rp 269 miliar atau 93 kali ketimbang harga rata-rata rumah di Inggris. Jika dipatok, harga trotoarnya yang seluas satu meter saja Rp 16,75 juta.

Meroketnya harga rumah di jalan itu ditopang oleh keberadaan Istana Kensington yang berada di sebelah timur Jalan Kensington Palace Gardens. Istana ini pernah menjadi kediaman mendiang Putri Diana, istri pertama Pangeran Charles.

Alhasil, jangan heran jika jalan ini dihuni para konglomerat kelas dunia. Sebut saja Lakshmi Mittal, pengusaha baja keturunan India dengan harta Rp 334,19 triliun. Ia memiliki dua rumah di sana, satu seharga Rp 800 miliar yang dibeli pada 2004 dari bos Formula Satu Bernie Ecclestone dan rumah termahal di jalan itu senilai Rp 1,6 triliun.

Pemilik klub Liga Inggris, Chelsea, Roman Abramovich, Sultan Hasanal Bolkiah, dan Madonna, termasuk pesohor yang mempunyai rumah di jantung ibu kota Inggris itu. Anggota keluarga kerajaan Arab Saudi juga memiliki sebuah tempat tetirah di jalan ini.

Selain itu, di Kensington Palace Gardens juga terdapat sejumlah kedutaan besar asing, termasuk Israel dan Rusia. Alhasil, rumah milik konglomerat dan sebuah istana di jalan itu juga dijaga ketat di dua ujung jalan itu.

Secara keseluruhan, terdapat 5.922 jalan dengan harga rumah rata-rata di atas Rp 14 miliar. Sebanyak 2.290 jalan berada di London. "Sebuah rumah di jalan paling ekslusif di Inggris itu (Kensington Palace Gardens) tentu saja jauh dari jangkauan semua orang, kecuali orang yang benar-benar kaya," kata Nick Leeming dari Zoopla.





Sumber. http://candramidi.blogspot.com/2011/06/jalan-ini-dihuni-para-konglomerat-dunia.html

Karya Mengagumkan..!!! Gadis dari Daun Kubis

Posted: 01 Jun 2011 11:01 PM PDT

Karya Mengagumkan..!!! Gadis dari Daun Kubis


Beijing - Ju Duoqi tahu benar bagaimana membuat karya spektakuler. Seniman asal Cina ini menyulap daun kubis menjadi belasan patung gadis seksi serupa fotomodel dunia.

"The Fantasies of Chinese Cabbage," begitu Ju menyebutnya.



Sedikitnya ada 13 model seksi dari kubis yang ditampilkan belum lama ini. Sebagian di antaranya terlihat mengggunakan pakaian dan perhiasan glamor yang juga terbuat dari kubis.

Ju membuat karya tersebut dengan sangat teliti. Ia menggunakan pisau dan tusuk gigi untuk membentuk setiap lekukan tubuh para model kubis ini. "Ini memberikan warna yang berbeda," katanya dalam Daily Mail, 1 Juni 2011

Setiap bahan terbuat dari kubis, mulai dari kubis segar, digoreng, direbus, layu, membusuk, kering, dan tambahan sayuran lainnya, ia kombinasikan menjadi sebuah karya seni dengan warna-warna yang memikat.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=124075

Negara Negara Dengan Penduduknya Yang Pekerja Keras

Posted: 01 Jun 2011 09:37 PM PDT

Negara Negara Dengan Penduduknya 
Yang Pekerja Keras 


Jadwal Liburan atau cuti umumnya merupakan hari yang ditunggu-tunggu bagi para karyawan. Namun bagi sebagian orang, cuti bukanlah segalanya. Mereka yang umumnya workaholic atau gila kerja memilih untuk tetap bekerja ketimbang mengambil libur.

Berikut ini daftar Top Ten Negara yang penduduknya workoholic dikenal pekerja keras (sumber: justsharethis.com). Perhitungannya berdasarkan persentase jumlah orang yang tetap bekerja di hari libur mereka.

10. Cina


Pemerintah Cina menetapkan 11 hari libur nasional dan mengharuskan setiap perusahan untuk memberikan libur setidaknya 10 hari /tahun kepada setiap karyawannya. Namun sekitar 65% dari para pekerja di Cina yang mengambil semua jatah cuti yang merupakan hak mereka.

9. Swedia


Karyawan di Swedia bekerja rata-rata 1.610 jam dan mendapat libur nasional dari pemerintah sebanyak 11 hari per tahunnya. Namun hanya 63% dari para pekerja di sana yang memilih menggunakan seluruh hari libur mereka.

8. Brazil


Di negeri samba ini, meskipun pemerintah memberikan 11 hari libur nasional dan mewajibkan setiap perusahan memberikan jatah cuti karyawan selama 30 hari, namuna hanya 59% dari karyawan di sana yang benar-benar memanfaatkan semua jatah cuti pertahunnya.

7. India


Pemerintah India menetapkan 16 hari libur nasional dan mewajibkan para perusahan memberikan sedikitnya 12 hari jatah cuti bagi setiap karyawan mereka. Namun begitu hanya 58,5% dari karyawan di sana yang memilih untuk menghabiskan total jatah libur mereka.

6. Kanada


Karyawan di Kanada rata-rata bekerja selama 1.699 jam per tahun dengan jatah libur nasional 9 hari. Namun hanya 58% saja dari mereka yang memanfaatkan seluruh jatah libur ini.

5. Amerika Serikat


Di AS, rata-rata para karyawan bekerja selama 1.768 jam per tahun dan pemerintah Obama telah memberikan 10 hari libur nasional. Namun hanya 57% dari karyawan di AS yang memanfaatkan seluruh liburan mereka.

4. Korea Selatan


Pemerintah di Korea Selatan telah menetapkan 15 hari libur nasional, namun tercatat hanya 53% saja dari karyawan di sana yang mengambil semua hak libur mereka.

3. Afrika Selatan


Di Afrika Selatan, mendapatkan jatah libur total 12 hari per tahun. Namun hanya 47,5% saja dari karyawan di sana yang mengambil ke 12 hari liburan mereka.

2. Australia


Rata-rata karyawan di Australia bekerja selama 1.690 jam per tahun. Pemerintah di sana menetapkan 8 hari libur nasional. Namun hanya 47% saja yang mengambil semua hari libur mereka.

1.Jepang


Posisi utama negara yang penduduknya pekerja keras dipegang oleh Jepang. Pemerintah Jepang menetapkan 16 hari libur nasional per tahunnya. Namun hanya 33% dari karyawan di Jepang yang mengambil semua jatah libur tersebut. Rata-rata para karyawan di Jepang bekerja 1.714 jam per tahun.

Beda dengan di Indonesia, meskipun jatah cuti dan banyak hari libur yang telah diberikan oleh pemerintah kita, tapi ada aja alasan untuk minta libur lebih… but, I love Indonesia.




Sumber. http://arenaphoto.blogspot.com/2011/06/10-negara-yang-penduduknya-pekerja.html

Wisata Negara Switzerland (Swiss)

Posted: 01 Jun 2011 09:29 PM PDT

Wisata Negara Switzerland (Swiss)



Switzerland atau lebih dikenal dengan Swiss adalah negara yang kaya akan sejarah ini berbatasan langsung dengan Jerman, Perancis, Italia, dan Austria. Terkenal dengan hamparan pegunungan Alpen dengan panorama yang menakjubkan. Swiss yang merupakan salah satu negara terkaya di dunia ini menawarkan pariwisata yang siap membuat anda terpukau. Berikut adalah beberapa tempat wisata di negara yang merdeka pada 1 Agustus 1921 ini :

The Chillon Castle :


Terletak di tepi Danau Jenewa di kotamadya Veytaux, bangunan yang pada jaman dahulu difungsikan sebagai benteng pertahanan ini berdiri pada pertengahan abad ke 12 dan direnovasi pada abad ke 13 oleh Pietro II. Sekarang ini Chillon terbuka untuk umum untuk tujuan wisata. Tercatat dalam sebuah website bahwa Chillon merupakan monumen bersejarah yang paling di kunjungi di Switzerlands.




Zermatt :Kota ini ditemukan pada pertengahan abad ke 19 oleh pendai gunung asal Inggris Edward Whymper. Zermatt adalah titik awal untuk melakukan pendakian melewati rute Haute. Zermatt merupakan ujung barat untuk layanan kereta api Glacier Express yang menghubungkan ke St Moritz dan MGB ( Matterhorn-Gotthard-Bahn).



Geneva Jet D'eau: Pertama dibangun pada tahun 1886 di Usine de la Coulourvreniere sedikit lebih jauh dibanding lokasi yang sekarang. Saat ini air mancur ini terletak di jantung salah satu kota utama Swiss. Geneva Jet D'eau merupakan salah satu air mancur tertinggi di dunia yang memproyeksikan air hingga setinggi 140 meter. Dan air mancur ini dianggap sebagai simbol kota Jenewa.




Swiss National Park :Taman Nasional ini terletak di Canton Graubunden di bagian timur Swiss antara Zernez, S-chanf, Scuol dan Fuorn Pass di lembah Engadin yang berbatasan langsung dengan Italia. Pada tahun 2009, Taman Nasional ini memperluas areanya dan saat ini memiliki area 174,2 km dan merupakan kawasan lindung terbesar dan didirikan pada tanggal 1 Agustus 1914. Taman Nasional ini merupakan tempat perlindungan berbagai satwa liar seperti elks, marmot dan elang.



Piz Gloria :Merupakan sebuah restoran berputar yang terletak di Schlithorn dekat dengan Murren di Bernese Oberland Swiss. Restoran ini mengklaim bahwa restoran mereka merupakan restoran berputar pertama di dunia. Nama Piz Gloria berasal dari Novel Ian Fleming James Bond On Her Majesty's Secret Service dimana merupakan tempat persembunyian penjahat. Dari atas tempat ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan yang sangat indah tanpa harus mengelilingi tempat ini, karena restoran ini berputar secara otomatis.



Zurich : Kota yang kaya akan sejarah ini berumur 200 tahun kota ini dipenuhi dengan kafe-kafe yang trendy, butik Internasional dan merupakan tujuan favorit dari wisatawan. Zurich merupakan pusat perdagangan di Swiss dan merupakan kota yang sangat penting di Jenewa.







Merupakan Gletser terpanjang dan paling indah di Pegunungan Alpen dengan panjang 23 km. Area ini terdapat dalam daftar warisan dunia UNESCO sehingga sangat dilindungi dan dibatasi oleh zona eksternal. Tempat ini sering dikunjungi wisatawan untuk mendaki hingga puncak paling tinggi. Pemandangan alamnya yang indah membuat tempat ini menjadi tempat wisata di Swiss yang paling sering dikunjungi.
Aletsch Glacier:













Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=124033

Tidak ada komentar:

Posting Komentar