Minggu, 26 Juni 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Kendaraan Kendaraan Terbesar Di Dunia

Posted: 26 Jun 2011 09:27 AM PDT

Kendaraan Kendaraan Terbesar Di Dunia



Luar biasa, kendaraan besar yang tidak bisa anda lihat dalam kehidupan sehari-hari atau dengan kata lain, special purpose vehichle (kendaraan yang diciptakan untuk pekerjaan khusus). karena penciptaan mesin-mesin raksasa sehingga banyak mega proyek direalisasikan dengan mudah dan efisien.

Mari kita lihat beberapa kendaraan terbesar di dunia/mesin yang pernah dibuat. Kebanyakan kendaraan besar yang ditampilkan untuk menggali dan untuk keperluan pertambanga

1. Liebherr hydraulic shovel (salah satu hidraulic excavator terbesar di dunia )
Liebherr hydarulic shovel raksasa ini di produksi oleh libher group, komplek perusahaan manufaktur jerman, dan salah satu terbesar di dunia untuk tipe sejenis. Alat ini digunakan untuk pekerjaan berat di pertambangan terbuka. kendaraan ini memiliki berat 656 ton. Dengan mesin diesel cummins K 180 E, 16 cylinder dan kapasitas 50,3 liter mampu menghasilkan daya sebesar 3000hp pada putaran mesin 1800rpm, sedangkan kekuatan untuk menggali tanah adalah 1.500 kN. Kapasitas tangki bahan bakar adalah 13.000 liter sedangkan kapasitas tangki hidraulik adalah 4.600 liter, dan tekanan maksimum hidraulik adalah 350bar. volume bucket sampai dengan 36 m3, atau setara dengan 60ton sekali muatan.

2. Caterpillar 797f (truk dengan muatan terbanyak)
Truk besar ini nampak seperti sebuah rumah, dibuat oleh pabrik caterpillar asal amerika serikat. truk ini
dibuat untuk keperluan pertambangan dengan produksi yang sangat tinggi dan untuk konstruksi berat. kapasitas muatan dari truk merupakan salah satu yang tertinggi dan terbesar di dunia. model ini diperkenalkan pada tahun 2008 dan memasuki produksi penuh pada tahun 2009. model terbaru ini jauh lebih besar dan kuat dibandingkan dengan model sebelumnya yaitu seri 797b dan memiliki kapasitas daya angkut sebesar 400 ton sedangkan yang seri 797B cuman sebesar 380ton.

3. Komatsu D575A Superdozer (buldozer terbesar yang pernah dibuat saat ini)
Komatsu D575A Superbuldozer dibuat oleh komatsu jepang Ltd adalah buldoser terbesar saat ini yang pernah dibuat. buldoser ini digunakan pada pertambangan batubara strip mining pita di amerika utara, ini lebih efisien daripada menggunakan drag line pada pertambangan tersebut. buldoser ini mempunyai tinggi 4.88 meter dan panjang 11.72m dan menjadikannya buldoser terbesar dan terkuat di dunia..

4. Mobile Launcher Platform
The mobile launcher platform atau MLP merupakan kendaraan angkut satelit raksasa yang mempunyai berat 8,23 juta pond apabila dibongkar, mempunyai berat sekitar 11 juta pound lengkap dengan satelit diatasnya.kendaraan ini mempunyai dimensi panjang 160 kaki (49m) lebar 135 kaki(41m) dan tinggi sekitar 25 kaki(7,6m), adalah salah satu dari tiga struktur dua lantai yang digunakan oleh NASA untuk mendukung stack shutlle selama transportasi dari pabrik untuk diluncurkan di Pad 39-A kennedy space center, dan juga bisa sebagai kendaraan peluncur roket.

5. Volvo NH15 Tanker BP (Salah satu truk terpanjang di dunia)
Volvo NH15 BP Tanker Road Train adalah sebuah truk konsep yang digunakan di daerah terpencil di argentina, australia, mexico, amerika serikat dan kanada untuk memindahkan beban besar secara efisien. Diaustralia kendaraan ini sering disebut road train, sedangkan di amerika dan kanada sering disebut "triples", "turnpike double" atau "rocky mountain doubles". Di produksi oleh perusahaan volvo pada tahun 1998.

6. TEREX 33-19 Titan (Salah satu truk bermuatan terbanyak dan terbesar yang pernah dibuat)
TEREX 33-19 "Titan" adalah salah satu truk bermuatan terbesar yang beroperasi sampai tahun 1998. Jika bermuatan penuh truk ini bisa mencapai kecepatan 29.8 mph.Dirancang dan dibangun oleh divisi TEREX dari perusahaan general motor pada tahun 1973,dan setalh 13 tahun beroperasi terex titan ini sekarang di museumkan dan dipajang di sparwood British Columbia Kanada. Terex 33-19 adalah versi terbesar dari seri 33 TEREX haulers off-road.

7. Big Bud 747 (Tractor pertanian Terbesar Dunia)
Dengan panjang 27 kaki lebar 20 kaki dan tinggi 14 kaki dan mempunyai berat 100.000 pounds, big bud 747 atau 16-V 747, adalah traktor terbesar di dunia, dibuat pada tahun 1977 di montana amerika serikat. Kegunaan utama traktor ini adalah untuk membajak lahan pertanian. Traktor ini dapat memupuk lahan pertanian seluas 60 hektar per jam dengan kecepatan 8 mph.

8."kapten" Marion 6360 (kendaraan darat terbesar yang pernah dibuat)
Dengan berat total 28 juta pounds, kapten adalah excavator dengan kekuatan terbesar di dunia. Mesin raksasa ini dibangun oleh perusahaan listrik marion shovel pada tahun 1965. kapasitas dari bucket (ember) dapat mengakat atau mengangkut material seberat 300 ton. "Kapten" merupakan satu dari dua kendaraan terbesar di darat yang pernah dibangun, dan setelah lama beroperasi akhirny di pensiunkan pada tahun 1992.

9. 1850B Bucyrus-Erie "Big Brutus" (Shovel terbesar kedua di dunia)
1805B Bucyrus-Erie yang dijuluki "big brutus" mempunyai tinggi 49m dan berat 11juta pounds adalah sekop listrik terbesar kedua didunia, digunakan dari tahun 1960-1970. Saat ini dipamerkan di museum pertambangan dan mineral barat, di kansas amerika serikat. Kapasitas bucket (ember) sekitar 150 ton dan mencapai kecepatan maksimum 0,22 mph, dan pada tahun 1962 harganya sekitar 6.5 juta dollar.




Sumber. terselubung.blogspot.com

Unik Cara Menggoreng Kentang Menggunakan Komputer

Posted: 26 Jun 2011 07:39 AM PDT

Unik Cara Menggoreng Kentang 
Menggunakan Komputer



Pasti banyak diantara kita yang suka memakan kentang goreng alias French Fries seperti yang harganya selangit di Mc donald, Kentucky, dan sebagainya. Sebenarnya kita bisa menghemat banyak dengan membeli kentang French Fries yang masih beku dan menggorengnya sendiri di rumah. Sebungkus kentang yang beratnya sekitar 500 gram cuma sekitar Rp 12- Rp 17 ribu (tergantung merk) dan hasilnya berjibun mungkin bisa untuk 10 orang. Hemat sekali bukan.
Apalagi kalau kita menggorengnya dengan menggunakan komputer yang lagi kita pakai. Jadi hemat yang kita pakai untuk menyalakan komputer kita juga bisa dipakai untuk menggoreng kentang. HEMAT SEKALI khan…Berarti kita bukan saja menghemat gas, tetapi juga menghemat listrik. WOWWW….gimana caranya itu?
Untuk mengetahuinya, mari langsung saja ikuti instruksi menggoreng kentang dengan komputer ini ya…
1. Siapkan Minyak Goreng

2. Tuang Minyak ke Wadah penggorengan
Coba lihat gan, wadah nya berupa apa? Wadahnya adalah KOMPUTER!! Bagi yang belum pernah mengotak-atik komputer/ CPU di rumah, ini adalah mother board. Mother board adalah komponen/ mesin utama untuk menyalakan sebuah komputer.

3. Hubungkan kabel listrik komputer ke colokan listirk dan nyalakan komputernya
Hubungkan kabel listrik dan nyalakan komputernya. Kelihatan di monitor khan kalau komputernya nyala.

4. Tunggu sampai minyak menjadi panas
Tunggu sampai minyaknya panas (seperti kalau kita menggoreng pakai wajan), harus menunggu sampai minyaknya panas dulu baru bisa dipakai untuk menggoreng.

5. Masukkan kentang ke dalam komputer
Setelah wadah panas, masukkan kentang ke dalam wadah penggorengan yang berupa komputer. Sambil menggoreng, bisa main game gan, keren khan.

6. Tunggu sampai kentang berwarna kecoklatan
Diamkan kentang di dalam wadah penggorengan sampai kentang berwarna kecoklatan dimana berarti kentang tersebut telah matang.

7. Angkat Kentang Goreng
Setelah kentang matang, angkat kentang goreng nya dan siap dihidangkan diatas meja. Lalu silahkan dimakan kentang goreng yang sudah jadi tersebut sambil buka http://bodrexcaem.blogspot.com/.
Wah…hemat khan gan…

Sambil menyelam minum air nech...



Sumber. http://www.menjelma.com/

5 Cacing Mengerikan dan Berbahaya Yang Hidup di Dalam Tubuh Manusia

Posted: 26 Jun 2011 01:55 AM PDT

5 Cacing Mengerikan dan Berbahaya 
Yang Hidup di Dalam Tubuh Manusia



1.Necator americanus & Ancylostoma duodenale
Cacing tambang parasit adalah cacing parasit (nematoda) yang hidup pada usus kecil inangnya, manusia. Ada dua spesies cacing tambang yang biasa menyerang manusia, Ancylostoma duodenale dan Necator americanus. Necator americanus banyak ditemukan di Amerika, Sub-Sahara Afrika, Asia Tenggara, Tiongkok, and Indonesia, sementara A. duodenale lebih banyak di Timur Tengah, Afrika Utara, India, dan Eropa bagian selatan. Sekitar seperempat penduduk dunia terinfeksi oleh cacing tambang. Infeksi paling sering ditemukan di daerah yang hangat dan lembab, dengan tingkat kebersihan yang buruk. bentuk infektif dari cacing tersebut adalah bentuk filariform. Setelah cacing tersebut menetas dari telurnya, muncullah larva rhabditiform yang kemudian akan berkembang menjadi larva filarifor. Vampir haus minuman ini begitu banyak menghisap darah merah mengakibatkan adanya risiko serius anemia yang disebabkan oleh kekurangan zat besi. Ruam, mual dan diare adalah salah satu gejala yang terinfeksi oleh cacing tambang.
Gejala
Ruam yang menonjol dan terasa gatal (ground itch) bisa muncul di tempat masuknya larva pada kulit.
Demam, batuk dan bunyi nafas mengi (bengek) bisa terjadi akbiat berpindahnya larva melalui paru-paru.
Cacing dewasa seringkali menyebabkan nyeri di perut bagian atas. Anemia karena kekurangan zat besi dan rendahnya kadar protein di dalam darah bisa terjadi akibat perdarahan usus. Kehilangan darah yang berat dan berlangsung lama, bisa menyebabkan pertumbuhan yang lambat, gagal jantung dan pembengkakan jaringan yang meluas pada anak-anak.
Diagnosa
Jika timbul gejala, maka pada pemeriksaan tinja penderita akan ditemukan telur cacing tambang.
Jika dalam beberapa jam tinja dibiarkan dahulu, maka telur akan mengeram dan menetaskan larva.
Pengobatan
Prioritas utama adalah memperbaiki anemia dengan cara memberikan tambahan zat besi per-oral atau suntikan zat besi.
Pada kasus yang berat mungkin perlu dilakukan transfusi darah.
Jika kondisi penderita stabil, diberikan obat pirantel pamoat atau mebendazol selama 1-3 hari untuk membunuh cacing tambang.
Obat ini tidak boleh diberikan kepada wanita hamil karena bisa membahayakan janin yang dikandungnya

2. Ascaris
Sepupu yang lebih besar dari cacing tambang(hookworm), Ascaris adalah cacing buladberukuran raksasa yang dapat mencapai sepanjang 40 cm, sedikit lebih besar 1cm. faktanya, 25% persen dari penduduk dunia terinfeksi tentu saja tidak membuatnya lebih diterima di perut kita. Sakit, demam, dan berat infestasi dengan membunuh penyumbatan usus parah hingga 20.000 orang per tahun.
Larva ascaris sangat lah kecl dan dapat menembus kulit, namun biasanya ascaris ini masuk kedalam tubuh lewad makanan yang kotor.(makanya jangan makan makanan yang kotor. ascaris dapat bertelur sebnyak 100 ribu perhari. bayangkan saja kalau agan" memasukan satu saja cacing betina ini ke dalam tubuh dan bertelur
Diagnosis
Diagnosis askariasis dilakukan dengan menemukan telur pada tinja pasien atau ditemukan cacing dewasa pada anus, hidung, atau mulut.
Pengobatan
Pengobatan askariasis dapat digunakan obat-obat sepreti pirantel pamoat, mebendazol, albendazol, piperasin.
Epidemiologi
Di Indonesia, prevalensi askariasis tinggi, terutama pada anak-anak. Penyakit ini dapat dicegah dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan yang baik. Pemakaian jamban keluarga dapat memutus rantai siklus hidup Ascaris lumbricoides ini.

3. Guinea Worm(cacing guinea)
Penyakit yang disebabkan oleh cacing ini adalah Dracunculiasis. bentuk cacing ini panjang seperti spagethi bila sudah besar bahkan dapat mencapai 1 meter. biasanya cacing ini masuk kedalam tubuh manusia dari air yang terkontaminasi oleh telur-telur cacing Guinea yang teah di makan oleh Kutu air.
penyakit ini kebanyakan terdapat di bgian afrika dengan keadaan kotor dan miskin serta pendidikan akan kebersihan yang minim.


Pencegahan
belum didapatkan obat maupun antibodi/vaksin yang dapat mengalahkan penyakit ini. namunhanya ada pencegahan.
  • Minumlah hanya air dari sumber bawah tanah yang bebas dari kontaminasi, seperti tangan-sumur galian atau sumur.
  • Selalu filter air minum, menggunakan kain halus-mesh filter seperti nilon, untuk menghapus mengandung cacing Guinea Crustacea.
  • Mencegah orang dengan cacing yang muncul dari guinea masuk kolam dan sumur yang digunakan untuk air minum.
  • Sumber air dapat diobati dengan disetujui larvicide yang membunuh copepods, seperti Abate, tanpa berpose risiko besar untuk manusia atau hewan liar lainnya. [8]
  • Masyarakat dapat diberikan dengan aman baru sumber-sumber air minum atau disfungsional yang diperbaiki.
4.Cacing Pita (Tapeworm/Taenia)
Cacing pita ini sebenarnya emmiliki 3 jenis berdasarkan tempat hidupnya yaitu: pada sapi, pada babi dan pada ikan(anak biology tahu nih pasti. Besarnya sekitar 10cm panjangat dewasa, parasit cacing pipih dapat tumbuh hingga lebih dari 12cm di beberapa situasi. Bersenjata dengan pengisap kuat dan gigi. caing ini hidup di saluran pencernaan manusia, ternak atau binatang lain dan terdapat dalam daging" serta mengeliat dalam tubuh.

Gejala
Infeksi oleh cacing dewasa biasanya tidak menyebabkan gejala.
Infeksi yang berat oleh kista bisa menyebabkan nyeri otot, lemah dan demam,
Bila infeksi sampai ke otak dan selaputnya, bisa menimbulkan peradangan, dan bisa terjadi kejang.
Diagnosis
Pada infeksi cacing dewasa, telur bisa ditemukan disekeliling dubur atau di dalam tinja.
Proglotid atau kepala cacing harus ditemukan di dalam tinja dan diperiksa dengan mikroskop untuk membedakannya dari cacing pita lainnya. Kista hidup di dalam jaringan (misalnya di otak) dan bisa dilihat dengan CT atau MRI. Kadang-kadang kista bisa ditemukan pada pemeriksaan laboratorium dari jaringan yang diambil dari bintil di kulit. Juga bisa dilakukan pemeriksaan antibodi terhadap parasit.
Pengobatan
Diberikan niklosamid atau prazikuantel per-oral (melalui mulut).
Pencegahan
Memasak daging sampai matang betul.

5. Cacing Filaria (Wuchereria bancrofti itulah nama latinnya)
Cacing filaria mempunyai inang perantara hewan Arthropoda, misalnya nyamuk, dan inang tetap yaitu manusia pada bagian pembuluh getah bening. Pada siang hari, larva berada di paru-paru atau di pembuluh darah besar. Pada malam hari, cacing pindah ke pembuluh arteri atas dan vena perifer di dekat kulit. Apabila cacing yang mati menyumbat pembuluh getah bening, maka menyebabkan pembengkakkan atau terjadinya penyakit kaki gajah (elephantiasis). Mikrofilaria dapat masuk ke dalam tubuh manusia melalui gigitan nyamuk Culex.
Gejala klinis
Gejala Filariais Akut dapat berupa.
  • Demam berulang-ulang selama 3-5 hari, demam dapat hilang bila istirahat dan muncul lagi setelah bekerja berat.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening (tanpa ada luka) didaerah lipatan paha, ketiak (lymphadenitis) yang tampak kemerahan, panas dan sakit.
  • Radang saluran kelenjar getah bening yang terasa panas dan sakit yang menjalar dari pangkal kaki atau pangkal lengan kearah ujung (retrograde lymphangitis).
  • Filarial abses akibat seringnya menderita pembengkakan kelenjar getah bening, dapat pecah dan mengeluarkan nanah serta darah.
  • Pembesaran tungkai, lengan, buah dada, buah zakar yang terlihat agak kemerahan dan terasa panas (early lymphodema)
Gejala klinis yang kronis berupa pembesaran yang menetap (elephantiasis) pada tungkai, lengan, buah dada, buah zakar (elephantiasis skroti).
Diagnosis
Bila seseorang tersangka Filariasis ditemukan tanda-tanda dan gejala klinis, diagnosis dilakukan dengan pemeriksaan darah jari yang dilakukan mulai pukul 20.00 malam waktu setempat. Seseorang dinyatakan sebagai penderita Filariasis, apabila dalam darah ditemukan mikrofilaria. Seseorang yang sudah terinfeksi larva mikrofilaria selam 10-14 hari adalah mereka yang paling berisiko sebagai mesin penular penyakit kaki gajah. Mereka masih kelihatan normal dan tidak bergejala. Jadi satu-satunya cara untuk mencegah penularannya adalah memutus rantai penyebaran menggunakan obat. Ini akan lebih mudah ketimbang membunuh nyamuk pembawa larva itu yang jumlahnya sangat banyak.

Pada tahap awal, biasanya penderita akan mengalami demam berulang, ada benjolan yang terasa nyeri pada lipatan paha atau ketiak, dan teraba adanya urat seperti tali yang berwarna merah dan sakit mulai dari pangkal paha atau ketiak. Sedangkan pada tahap lanjut (kronis) akan terjadi pembesaran yang hilang timbul pada kaki, tangan, kantong buah zakar, payudara dan alat kelamin wanita.
Pencegahan
Pencegahan dapat dilakukan dengan:
  • Berusaha menghindarkan diri dari gigitan nyamuk penular
  • Membersihkan tanaman air pada rawa-rawa yang merupakan tempat perindukan nyamuk, menimbun, mengeringkan atau mengalirkan genangan air sebagai tempat perindukan nyamuk
  • Membersihkan semak-semak disekitar rumah
  • Tidur menggunakan kelambu
  • Lubang angin (ventilasi) rumah ditutup kawat kasa halus
  • Memakai obat gosok anti nyamuk
  • Melakukan penyemprotan untuk membunuh nyamuk dewasa
  • Memeriksa diri ke puskesmas atau dokter bila tetangga atau keluarga terkena filariasis.

Inilah Lima Ciuman Kontroversial Artis Hollywood

Posted: 26 Jun 2011 01:21 AM PDT

Inilah Lima Ciuman Kontroversial Artis Hollywood



1. Sandra Bullock dan Scarlett Johansson
Pada penampilan perdananya setelah kasus perselingkuhan suaminya terungkap, Sandra Bullock kembali membuat berita. Saat menerima penghargaan Generation Award, pada MTV Video Music Awards, ia mencium bibir Scarlett Johansson. "Kami telah melakukannya dan ingin kembali hidup normal, karena biaya terapi sangat mahal," kata Bullock, seperti dikutip dari Marie Claire.

2. Miley Cyrus dan penari latarnya
Penyanyi berusia 17 tahun ini, banyak menuai kritik. Setelah penampilannya yang terlampau terbuka di video klip terbarunya, Miley kembali membuat geger. Ia berciuman bibir dengan penari latar wanitanya saat menyanyikan lagu terbarunya berjudul "Can't Be Tamed," dalam acara Britain's Got Talent, pekan lalu.

3. Britney Spears dan Madonna
Pada 2003 dalam acara pembukaan MTV Video Music Awards, Madonna dan Britney Spears berduet menyanyikan lagu mereka. Mereka lalu menutup penampilan dengan berciuman. Ciuman itu disebut-sebut sebagai 'ciuman kematian' bagi Britney, karena setelah kejadian tersebut kariernya menurun drastis.

4. Jessica Biel dan Sarah Silverman
Tampaknya ajang penghargaan MTV, menyuguhkan ciuman sesama jenis sebagai 'daya tariknya'. Pada 2007, Jessica Biel dan seorang komedian, Sarah Silverman, berciuman di belakang panggung. Momen ini juga dijadikan candaan bagi Madonna dan Britney.

5. Charlize Theron dan seorang wanita beruntung
Aktris ini adalah salah satu pengusaha pintar. Dalam sebuah acara amal, ia melakukan aksi yang cukup nekat untuk mendapatkan uang amal lebih dari US$ 30.000 (sekitar Rp 270 juta). Charlize pun melelang sesi ciuman. Ada seorang pria yang menawar US$ 135.000 (sekitar Rp 1,15 miliar) , tetapi kemudian tidak mendapatkannya karena ada seorang wanita yang menawar US $ 140.000 (Rp 1,26 miliar). Mereka pun berciuman di atas panggung amal selama 20 detik.



Sumber. terselubung.blogspot.com

Foto HOT Irina Shayk Pacar Ronaldo

Posted: 25 Jun 2011 10:54 PM PDT

Foto HOT Irina Shayk Pacar Ronaldo  



Irina Shayk tak berhenti mengumbar keseksiannya. Sekalipun beberapa waktu lalu terlempar dari daftar teratas wanita terseksi dunia, tak diragukan lagi jika model asal Rusia ini masih mempunyai pesona yang akan membuat banyak lelaki terpana. Terlebih lagi berpose dalam balutan bikini yang semakin menonjolkan lekuk tubuhnya yang aduhai.
Kekasih Cristiano Ronaldo ini tengah berpose untuk produk bikini musim panas dari Bruno Banani, sebuah label pakaian dalam terkemuka dari Jerman. Mari sambut datangnya matahari musim panas dengan segala kebaikan yang menyertainya.
Enjoy ..

Berikut PIC nya :





Sumber. http://www.okezone.eu/

Natsumi Hayashi, Cewek Jepang Yang Bisa Terbang ( Full PIC )

Posted: 25 Jun 2011 10:00 PM PDT

Natsumi Hayashi, 
Cewek Jepang Yang Bisa Terbang ( Full PIC )




Natsumi Hayashi, cewek Jepang yang bisa terbang. Beneran? ane juga pertama kali heran gan, tapi ternyata itu adalah hasil fotografi yang luar biasa.

Dalam foto tersebut, Natsumi Hayashi terlihat terbang dengan santai dan tanpa rekayasa. "Kadang-kadang saya perlu untuk melompat lebih dari 300 kali untuk mendapatkan gambar yang sempurna," kata Hayashi. Edan, apa gak capek tuh lompat lebih dari 300 kali untuk 1 gambar?? wkwkwkwkkkk....

div class="separator" style="clear: both; text-align: center;">





Sumber. http://www.menjelma.com/

Rini Aswara Guru Terseksi Di Indonesia

Posted: 25 Jun 2011 09:53 PM PDT

Rini Aswara Guru Terseksi Di Indonesia



Rini Aswara mungkin salah satu artis yang masih jarang nongol di televisi dan surat kabar di Indonesia. Namun di ranah maya, nama Rini Aswara telah lama melanglang buana dari satu forum ke forum lainnya. Melambungnya nama Rini Aswara di forum internet berkaitan dengan pose sexy nya disalah satu majalah pria dewasa Indonesia tahun lalu.

Berpose sebagai guru Sexy, Rini Aswara telah menjadi olok-olok yang meriah diberbagai forum internet, dan tentu disertai dengan foto-foto vulgar dan sexy nya didepan papan tulis yang tertulis dengan kata-kata "Rini Aswara Sexy Teacher".

Bagi anda yang belum pernah melihat foto-foto sexy Rini Aswara saat tampil sebagai guru sexy di salah satu majalah dewasa Indonesia, berikut blog Foto Artis mencoba mempublikasikannya kepada anda.

Foto-foto Bung Karno Saat Sedang Sholat di Amerika

Posted: 25 Jun 2011 08:23 PM PDT

Foto-foto Bung Karno 
Saat Sedang Sholat di Amerika



Masih dalam rangka kunjungan Presiden Sukarno ke Amerika Serikat tahun 1956. Ketika tiba saatnya shalat, Bung Karno dan rombongan menuju salah satu masjid di sana untuk bersujud. Foto-foto berikut terasa sejuk kalau kita resapi dalam hati. Karenanya saya merasa tidak perlu berpanjang kata mengomentari ataupun memuji. Kita nikmati saja deretan foto di bawah ini, sambil membenamkan imaji sedalam-dalamnya.
Bung Karno, dengan tongkat komandonya berjalan kaki melintasi koridor masjid. Para pengawal correct menjaga Presidennya, lantas mengiringkannya masuk ke dalam masjid.
Usai shalat berjamaah, Bung Karno berdoa sejenak. Sejurus kemudian, ia bangkit berdiri lagi untuk kembali melaksanakan shalat sunah dua raka'at…. Anggota rombongan lain, ada yang mengikuti Bung Karno shalat sunah, ada yang tekun berdzikir, ada pula yang beringsut mundur, dan menunggu di luar masjid.
Usai shalat, tak pernah lupa Bung Karno khusuk berdoa. Tampak di sebelah kiri Bung Karno adalah Roeslan Abdulgani. diplomat muda, pahlawan pada pertempuran heroik 10 November 1945 di Surabaya. Ia kemudian diangkat menjadi Menteri Luar Negeri, dan termasuk tokoh di balik Konferensi Asia Afrika Bandung yang bersejarah itu. Roeslan Abdulgani wafat 29 Juni 2005 dalam usia 91 tahun.
Seperti umumnya jemaah masjid, begitu pula Bung Karno. di dalam masjid, tidak ada presiden, tidak ada menlu, tidak ada pejabat. Yang ada hanya imam dan makmum. Begitu pula usai shalat, Bung Karno dengan santai duduk di tangga masjid untuk mengenakan sepatu, seperti halnya jemaah yang lain.

Usai shalat, ia kembali melanjutkan protokol kunjungan kenegaraannya. Antara lain menggelar pembicaraan bilateral dengan Presiden dwight Eisenhower yang dikisahkan "kurang mesra".





Sumber. menjelma.com

12 Penemuan Terbaru Dalam Dunia Seks

Posted: 25 Jun 2011 08:14 PM PDT

12 Penemuan Terbaru Dalam Dunia Seks 




Sejumlah penelitian tentang seks telah menghadirkan fakta-fakta yang menghebohkan sepanjang tahun 2010. di antaranya soal manfaat bercinta, fakta-fakta di balik orgasme pada wanita hingga pentingnya menghindari seks pranikah.

Dikutip dari YourTango, berikut ini 12 penemuan penting yang sempat bikin heboh dunia esek-esek.

1. Menghindari seks pranikah bikin rumah tangga bahagia.
Penelitian yang membuktikan hal ini termuat dalam The Social Science Research Journal. dari 648 orang yang disurvei, 56 persen di antaranya lebih bahagia karena tidak berhubungan seks dengan pasangannya hingga hari pernikahan.

2. Hanya 22 persen pasutri yang sangat puas dengan kehidupan seksualnya.
Survei yang dilakukan YourTango menunjukkan 66 persen pasangan suami istri (pasutri) hanya berhubungan seks 1 kali seminggu, sementara 63 persen suami ingin melakukannya lebih sering lagi. Secara keseluruhan, hanya 22 persen suami maupun istri yang sangat puas dengan kehidupan seksualnya.

3. Pria tak tahu tanda-tanda wanita orgasme
Survei berskala besar yang dilakukan The National Survey of Sexual Health and Behavior

4. Karir yang bagus bikin seks lebih bergairah
Sibuk bekerja bukan berarti tidak sempat memikirkan kehidupan seks. Survei di University of Wisconsin membuktikan pasangan yang lebih rutin berhubungan seks justru berasal dari kelompok yang memiliki karir bagus.

5. Sering bercinta dapat meningkatkan memori otak
Sebuah penelitian di Princeton mengungkap frekuensi bercinta berbanding lurus dengan pertumbuhan syaraf hippocampus, bagian otak yang merupakan pusat memori. diduga efek ini bisa menunda pikun saat memasuki lanjut usia.

6. 50 persen wanita menikah menilai suaminya bukan partner seks terbaik
Survei yang dilakukan iVillage ini tidak hanya mengungkap betapa seks pranikah telah menjadi hal yang sangat lumrah. Lebih dari itu, 50 persen wanita mengaku lebih puas bercinta dengan pasangan seks terdahulunya sebelum menikah.

7. Suka selingkuh adalah pengaruh gen
Gen reseptor dopamin yang dinamakan dRD4 ditemukan tahun ini dan diyakini menyebabkan sebagian pria cenderung suka selingkuh. Gen ini memberikan sensasi rasa senang yang juga muncul saat berjudi dan mengonsumsi obat terlarang.

8. Punya saudara perempuan bikin pria nggak seksi
Penelitian di University of Texas membuktikan pria yang memiliki banyak saudara perempuan kurang menarik bagi calon pasangannya. Tidak diketahui pasti alasannya, namun diduga pria cenderung lebih manja ketika terlalu lama berada di antara saudara-saudara perempuannya, padahal pria manja kurang menarik bagi wanita.

9. Sensitivitas ujung jari menujukkan kemampuan wanita untuk orgasme
Journal of Sexual Medicine mengungkap wanita yang responsif saat menyentuh benda panas atau bentuk rangsang nyeri yang lain cenderung lebih mudah untuk mencapai orgasme. Jadi jika ingin tahu mudah atau tidaknya wanita mencapai orgasme, sentuh saja ujung jarinya. Jangan yang lain!

10. Pria gemuk lebih jago dalam bercinta
Sebuah penelitian di Turki menunjukkan ukuran lingkar pinggang pada pria berbanding lurus dengan kadar hormon oestradial. Hormon yang lebih banyak dimiliki wanita ini berfungsi menunda orgasme, sehingga bisa bertahan lebih lama saat bercinta dibandingkan dengan pria dengan lingkar pinggang yang lebih kecil.

11. 25 persen wanita pilih kurus daripada orgasme
Orgasme sepertinya bukan segala-galanya bagi sebagian wanita, bahkan tidak lebih menarik dibandingkan punya pinggang ramping nan seksi. Penelitian di Inggris menunjukkan 25 persen wanita lebih memilih kurus meski risikonya sakit-sakitan dan susah mengalami orgasme.

12. Otak wanita tidak bisa merasakan sakit saat orgasme
Orgasme pada wanita melibatkan proses yang sangat rumit di otak, sampai-sampai otak tidak mampu merasakan sakit selama berada dalam puncak kenikmatan. Para peneliti di Rutgers University di New Jersey mengungkap hal itu saat merekan proses orgasme wanita dengan magnetic resonance imaging mengungkap 85 persen pria mengira pasangannya mencapai orgasme dalam hubungan seks terakhir yang dilakukan. Kenyataanya hanya 64 persen wanita yang mengaku benar-benar orgasme.




Sumber. menjelma.com

Cewek cewek Cantik Dalam Film Harry Potter

Posted: 25 Jun 2011 08:07 PM PDT

Cewek cewek Cantik Dalam Film Harry Potter



9. Evanna Lynch (Luna Lovegood)

Evanna memiliki wajah yang agak mirip dengan dakota Fanning. Tapi kalo dilihat baik2 sih kayaknya jauh lebih seksi deh

8. Scarlett Byrne (Pansy Parkinson)

7. Katie Leung (Cho Chang)
Katie dini kalo dilihat2 kayaknya mirip2 Elly Tran, bener gak sih?

6. Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange)
Si tokoh jahat ini dalam kesehariannya memang tampak kucel kayak orang ga mandi Tapi ga bisa dipungkiri itulah daya tariknya.

5. Bonnie Wright (Ginny Weasley)
Adik Ron Weasley ini sempat membuat fansa laki2 film Harry Potter histeris karena kecantikannya. Gimana gan? eamng cantik kan?

4. Tiana Benjamin (Angelina Johnson)
Nama tengah Tiana adalah Opium. dan kayaknya kita setuju banget kalo bodynya bikin addicted cowok2, hehehe

3. Clemence Poesy (Fleur delacour)
Mirip Kirsten dunst nih

2 Julianne Hough (Hogwarts Schoolgirl)
Meskipun cuma tampil sedikit banget di film Harry Potter sebagai salah satu siswa Hogwarts, tapi tidak bisa dipungkiri kalo cewek ini langsung menarik peerhatian khususnya laki2

1. Melanie Slade (Gryffindor Quiditch Tryouts Spectator)
Melanie sempat menjadi cameo dalam film Harry Potter And The Half Blood Prince sebagai kometator pertandingan quidditch dan duduk di sebelah hermione. Bisa dilihat, benar2 komentator yang cantik.



Sumber. menjelma.com

15 Karakter Fiktif Terkaya di Dunia

Posted: 25 Jun 2011 07:56 PM PDT

15 Karakter Fiktif Terkaya di Dunia



Majalah keuangan dunia, forbes setiap tahun selalu memberikan ranking-ranking kepada tokoh-tokoh bisnis, tidak terkecuali tokoh bisnis yang fiktif.

Berikut Daftar  15 Karakter Fiktif Terkaya di Dunia :

15. Mr. Monopolynet worth: $800 million
Source: Real estate
Age: 71
Marital status: Single
Hometown: Atlantic city, n.j.
Education: University of pennsylvania, b.a.
Tentunya banyak yang sudah mengetahui karakter kartun yang satu ini. Nama aslinya adalah rich uncle pennybags, diciptakan tahun 1936 waktu monopoly pertama keluar.

14. Lara croft
Net worth: $900 million
Source: Inheritance, antiquities
Age: 37
Marital status: Single
Hometown: Wimbledon, england
Education: Cambridge university
Lara croft adalah tokoh dari game tomb raider yang pertama dirilis untuk playstation, dia adalah seorang arkeologis yang hebat, tangguh dan cekatan, tetapi pada seri angel of the darkness dia banyak dicela karena dalam game tersebut dia melakukan aksi menyerang orang yang tidak patut diserang seperti penjaga museum.

13. C. Montgomery burns

Net worth: $996 million
Source: Energy
Age: 104
Marital status: Single, one bastard child
Hometown: Springfield, u.s.
Education: Yale university, bachelor's of science
Mr. Burns adalah tokoh dalam tv series the simpsons, dia adalah bos dari homer simpson yang berkarakter picik dan cerdas, memiliki pembangkit listrik tenaga nuklir ( dimana homer bekerja di sana ) dan tinggal di mansion mewah yang di taman belakangnya terdapat bidak catur raksasa. Dia selalu ditemani oleh asistennya smither yang melakukan apa saja untuk membantunya

12. Artemis fowl ii

Net worth: $1.6 billion
Source: Inheritance, crime
Age: 15
Marital status: Single
Hometown: Dublin, ireland
Education: St. Bartleby's school for young gentlemen
Dia adalah karakter utama dari seri artemis fowl, termasuk karakter seorang penjahat.

11. Jed clampett
 Net worth:$3.6 billionSource: Oil & gas, banking
Age: 51
Marital status: Widowed, one child
Hometown: Beverly hills, calif.
Education: Ozark elementary, dropout
Dia adalah tokoh dari serial televisi amerika yang sudah sangat lama, yaitu tahun 1970-an, berjudul the beverly hillbillies, yang bercerita tentang penemuan sumber minyak di bumi.

10. Adrian veidt
Net worth: $5.4 billion
Source: Marketing
Age: 47
Marital status: Single
Hometown: New york, n.y.
Education: Self-educated
Adrian veidt adalah superhero dalam komik watchmen, ia merupakan anggota dari watchmen yang sudah pensiun menjadi superhero dan membangun kerajaan bisnisnya sendiri melalui mainan dan merchandise ozymandias, yaitu identitas superheronya. Ia membongkar identitas dirinya kepada publik lalu mulai memasuki dunia bisnis.

9. Bruce wayne

Net worth: $5.8 billion
Source: Inheritance, defense
Age: 32
Marital status: Single, one son
Hometown: Gotham city, u.s.
Bruce wayne adalah superhero batman yang mendapat kekayaan dari warisan orangtuanya. Kekayaannya meliputi berbagai bidang, terutama dalam militer dan pengembangan teknologi. Bruce sendiri menggunakan alat-alat militer rahasia untuk membantunya dalam aksi menjadi batman.

8. Thurston howell iii
Net worth: $6.5 billion
Source: Howell industries
Age: 60
Marital status: Married, no children
Hometown: Private island, south pacific
Education: Harvard university, bachelor's of art
Dia merupakan milyuner penyendiri dalam series gilligan island tahun 1964 - 1967. Dia tinggal di pulau pribadinya.

7. Tony Stark

Net Worth: $7.9 billion
Source: Defense
Age: 35
Marital Status: Single
Hometown: New York, N.Y.
Education: Massachusetts Institute of Technology, B.S.
Dia seorang milyuner Playboy yang mengejuntukan dunia dengan memberitahukan identitas rahasianya, yaitu Ironman ke seluruh dunia. Tony merupakan pria yang cukup egois, dan sangat pintar + jenius. Kekayaannya berasal dari Perusahaan pengembangan senjata yang dimilikinya. Sama seperti Bruce, dia menggunakan teknologinya untuk menjadi Ironman.

6. Ebenezer Scrooge

Net Worth: $8 billion
Source: Investments
Age: 63
Marital Status: Single
Hometown: London
Education: University of Edinburgh
Dia seorang karakter antagonis dalam novel Charles Dickens, "A Christmas Carol"

5. Jabba The Hutt

Net Worth: $8.4 billion
Source: Crime
Age: 603
Marital Status: Single
Homeworld: Tatooine
Education: Nal Hutta Institute of Villany
Jabba merupakan Bos dari kumpulan Bounty Hunter di Outer Rim dalam sekuel Star Wars. Jabba berkarakter bajingan dengan kekayaan, memiliki istana di planet Tatooine tempat Luke Skywalker tinggal.

4. Gordon Gekko

Source: Investments
Age: 44
Marital Status: Married, one child
Hometown: New York, N.Y.
Education: Princeton University, B.A.
Dia seorang karakter utama dalam film "Wall Street" yang diproduksi tahun 1987

3. Richie Rich

Net Worth: $12.3 billion
Source: Inheritance, Conglomerates
Age: 10
Marital Status: Single
Hometown: Richville , U.S.
Education: Richville Elementary
Bocah 10 tahun yang mewarisi kekayaan orangtuanya setelah mereka dikira meninggal dalam kecelakaan pesawat. Richie ingin bermain dengan orang biasa yang tidak kaya, tetapi selalu dilarang oleh pelayannya. Richie memiliki Game Center dalam rumah, bahkan McDonald pun ada dalam rumahnya.

2. Scrooge McDuck

Net Worth: $29.1 billion
Source: Mining, Treasure Hunting
Age: 80
Marital Status: Single
Hometown: Duckburg, U.S.
Education: Cluck U., dropout
Scrooge McDuck (Paman Gober) dijuluki Bebek terkaya di dunia ini adalah paman dari donal bebek, dan memiliki berjuta-juta aset di seluruh dunia. Gober menjadi kaya setelah mendapat emas sebesar telur angsa di Yukon, Kanada. Saat itu dia bekerja sebagai penambang emas yang berhati keras dan tidak bisa ditipu oleh semua orang. Ketangguhan hatinya membuatnya makin kaya, tetapi dijauhi semua orang karena sikapnya yang mudah marah dan pelit. Gober sering melakukan perburuan harta karun bersama Donal dan 3 keponakannya, yaitu Kwik, Kwek, Kwak.

1. Uncle Sam

Net Worth: Infinite
Source: Engraving
Age: 232
Marital Status: Single
Hometown: Washington, D.C.
Education: Home schooled
Uncle Sam merupakan penokohan (icon) dari negara Amerika, diceritakan merupakan mantan tentara, kekayaannya tidak terbatas.


Sumber. terselubung.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar