Senin, 06 Juni 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Apakah NASA Memalsukan Pendaratan Di Bulan ?

Posted: 06 Jun 2011 10:49 AM PDT

Apakah NASA Memalsukan Pendaratan Di Bulan ?


Pada 20 Juli nanti, kita akan merayakan 40 tahun pendaratan manusia di Bulan. Namun mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa ada sebuah teori yang sering disebut the great moonhoax theory yang mengatakan bahwa manusia tidak pernah mendarat di bulan. NASA dengan cerdik membuat foto dan rekaman pendaratan di bulan di sebuah studio di Nevada. Apakah pernyataan itu benar ? Apakah pendaratan di bulan hanyalah sebuah rekayasa yang cerdik ?

Pada Mei 1961, Presiden Kennedy mengucapkan sebuah pidato yang bersejarah ,"I believe that this nation should commit itself. To achieving the goal, before this decade is out, of landing a man on the Moon and returning him safely to the Earth..."

Pada 20 Juli 1969, Neil Armstrong menginjakkan kaki untuk pertama kali di bulan menggenapi impian Kennedy. Namun pada tahun 1974, seseorang bernama Bill Kaysing menerbitkan sebuah buku berjudul "We Never Went to the Moon : America's Thirty Billion Dollar Swindle". Isinya mengatakan bahwa Amerika telah memalsukan pendaratan di bulan. Hasil investigasinya didasarkan pada kejanggalan yang ada pada rekaman dan foto-foto yang dirilis oleh NASA.

Sejak itu, teori konspirasi pendaratan bulan lahir (the great moonhoax/moonlanding hoax). Beberapa buku ditulis setelah buku Kaysing, mengusulkan ide yang sama. Setelah itu buku-buku atau situs yang membela pendaratan di bulan juga bermunculan. Namun, pembelaan itu tidak pernah dibahas sebanyak teori konspirasi.

Kali ini, saya akan menyajikan jawaban-jawaban terhadap tuduhan pemalsuan. Sesungguhnya banyak pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh Kaysing dkk, Namun untuk memuat semua pertanyaan tersebut akan menjadi tulisan yang membosankan karena berisi hal-hal teknis yang berhubungan dengan dunia aeronautika dan fisika.

10 pertanyaan yang paling sering dibahas di dunia maya dan memberikan jawabannya. Inilah 10 pertanyaan tersebut berikut jawabannya.

Radiasi sabuk Van Allen


Q : Untuk mencapai bulan, para astronot harus melintasi sabuk radiasi Van Allen yang hampir tidak mungkin dilakukan.


A : Sabuk Van Allen pertama kali ditemukan oleh James Van Allen pada tahun 1958. Sabuk itu terdiri dari partikel dan radiasi kosmik yang tertangkap oleh medan magnetik bumi.

Menurut para pendukung teori konspirasi, tidak akan mungkin melintasi sabuk radiasi itu. Namun data menunjukkan lain. NASA telah memperhitungkan semuanya sebelum menerbangkan manusia ke bulan. Mereka menginvestasikan waktu dan uang yang tidak sedikit untuk meneliti risiko ini. Akhirnya mereka menyimpulkan bahwa radiasi itu hanya membawa risiko minimal. Butuh waktu sekitar satu jam bagi Apollo untuk melewati sabuk radiasi itu. Total dosis radiasi yang diterima para astronot akibat radiasi itu ternyata hanya 1 rem. Seseorang dapat mengalami sakit apabila mendapat dosis 100-200 rem dan kematian pada dosis diatas 300 rem.

Lagipula sabuk itu terbentang di 40 derajat Latitude dan 20 derajat diatas dan dibawah equator magnetik. Sedangkan Wahana yang membawa Apollo hanya bergerak pada posisi 30 derajat. Jadi para astronot hanya terekspose dengan radiasi minimal.


Bintang-bintang di angkasa


Q : Pada foto-foto pendaratan di bulan, tidak terlihat adanya bintang-bintang di langit. ini menunjukkan bahwa foto tersebut palsu.

A : Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang paling mudah dijawab. Pertama, para astronot tidak ke bulan untuk mengambil foto bintang-bintang. Karena itu kamera disetel dengan eksposure yang pendek untuk menghindari gambar-gambar yang over ekspose. Permukaan bulan yang terang juga mengharuskan kamera disetel seperti itu. Dengan setelan seperti itu, bintang-bintang tidak akan dapat tertangkap kamera. Namun, permukaan bulan akan tertangkap dengan jelas.

Bayangan yang mengarah ke arah yang berbeda-beda


Foto diatas menunjukkan bayangan batu
dan wahana Lunar Lander mengarah ke arah yang berbeda.


Q : Pada foto-foto pendaratan di bulan, beberapa foto menunjukkan arah bayangan yang tidak seragam. Ini menunjukkan adanya lebih dari satu sumber pencahayaan, seperti di sebuah studio. Bukankah matahari adalah satu-satunya sumber cahaya di bulan ?


A : Permukaan bulan ditutupi oleh kawah, batu-batuan dan gundukan-gundukan, bukan permukaan yang rata. Karena itu cahaya yang menyentuh permukaan yang tidak rata itu akan terlihat membelok ke segala arah, tergantung kondisi permukaannya. Jika permukaannya naik, maka bayangan akan terlihat lebih pendek, jika permukaannya menurun, maka bayangannya akan memanjang. Jika kita memotretnya dari arah atas, tegak lurus, maka bayangannya akan terlihat mengarah ke arah yang sama. Namun karena foto diambil bukan dari atas, maka bayangannya akan terlihat menuju ke arah yang berbeda-beda. Lihat contoh foto dibawah ini.




Lagipula Jika NASA memalsukannya dengan membuat rekaman di studio yang memiliki lebih dari satu sumber cahaya (lampu studio), maka bayangan satu objek akan muncul lebih dari satu.


Jejak kaki Edwin Aldrin



Q : Edwin Aldrin meninggalkan jejak kaki yang begitu sempurna seakan-akan permukaan bulan memiliki debu tanah yang bercampur air. Apabila permukaan bulan kering, bagaimana mungkin Jejak itu terbentuk begitu sempurna, apalagi gravitasi bulan hanya 1/6 bumi. Orang seberat 200 kg pun tidak akan dapat meninggalkan jejak seperti itu.


A : Debu bulan terdiri dari partikel-partikel yang terbentuk dari tabrakan-tabrakan dengan asteroid dan mikrometeorit. Setiap partikel membentuk debu yang memiliki permukaan kasar dan bergerigi. Ini menyebabkan jejak kaki dapat terbentuk dengan baik tanpa air. Lagipula, sebagian besar permukaan bulan terdiri dari silika, materi unik yang dapat lengket satu sama lain dan membentuk rantai molekular panjang. Di bumi, Jejak seperti itu tidak dapat tercipta karena ada proses oksidasi, dimana oksigen akan segera mengisi serpihan rantai molekular, namun di bulan, tidak ada oksigen sehingga jejak kaki yang sempurna dapat tercipta.

Mengenai berat dan gravitasi, memang berat di bulan akan menjadi 1/6 berat di bumi. Tapi kita tahu bahwa MASSA selalu sama dimanapun di seluruh jagad (Rumus Newton, weight = mass x gravity). Inilah yang menyebabkan Aldrin dapat membuat jejak seperti itu.

Bendera yang berkibar




Q : Apabila tidak ada angin di bulan, mengapa di foto, benderanya berkibar ?

A : Sesungguhnya pertanyaan ini agak aneh. Bagaimana caranya kita bisa melihat sebuah bendera berkibar dari sebuah foto ? Jawaban atas pertanyaan ini begitu gampang. NASA telah memikirkannya. Mereka menginginkan sebuah foto yang heroik dengan bendera Amerika yang terlihat dengan jelas, jadi mereka memasang sebuah pipa horizontal kecil di atas tiang. Hal ini menyebabkan tiang bendera tersebut berbentuk huruf L terbalik. Bendera itu tertahan oleh pipa horizontal dan kerutan pada bendera menciptakan efek berkibar.

Coba lihat foto diatas : Foto pertama menunjukkan tangan Aldrin yang sedang memberi hormat terhadap bendera Amerika. Anda bisa melihat ujung jarinya menyembul sedikit di depan helmnya. Pada foto kedua, tangannya sudah diturunkan. Sembulan di depan helm sudah tidak terlihat. Tapi posisi bendera dan kerutannya sama. Itu artinya bendera tidak berkibar.


Kawah yang diakibatkan oleh Wahana NASA



Q : Bukankah Lunar Lander mengeluarkan tenaga hingga 10.000 pound, mengapa pada saat pendaratan dan keberangkatan, tidak ada kawah yang tercipta di bulan. Bukankah tenaga sebesar itu akan cukup untuk membuat sebuah lubang, seperti helikopter yang mendarat di padang pasir.


A : Jawabannya adalah karena Aktifitas Lunar Lander kebanyakan terjadi sebelum pendaratan di bulan. Ribuan kaki diatas permukaan bulan, Lunar Lander mengurangi kekuatan semburannya hingga hanya tinggal 3.000 pounds. Kekuatannya dikurangkan lagi ketika tinggal beberapa kaki diatas permukaan bulan. Jadi kawah tidak mungkin terbentuk di permukaan bulan. Lagipula permukaan bulan bukan hanya terdiri dari debu saja, melainkan materi-materi keras yang disebut Lunar Regolith. Jadi tentu saja tidak akan ada kawah yang terbentuk.


Latar Belakang yang sama



Q : Dua video klip menunjukkan dua bukit yang sama persis. Padahal NASA mengatakan bahwa dua klip itu diambil di dua lokasi yang berbeda.


A : Ini adalah sebuah kesalahan yang dilakukan oleh pemercaya teori konspirasi. Mereka mengambil klip tersebut dari film dokumenter yang ditayangkan di TV. Film dokumenter tersebut ternyata menggunakan klip yang salah. Kesalahan ini ditayangkan di TV dan klipnya diambil oleh para pemercaya teori konspirasi.


Batu dengan huruf "C" diatasnya



Q : Foto dari misi Apollo 16 menunjukkan sebuah batu dengan huruf "C" diatasnya. Apakah ini mungkin adalah tanda properti studio ?


A : Pertanyaan ini telah diselidiki dan dijawab oleh sebuah web yang menginvestigasi anomali bulan. Huruf C itu adalah akibat sehelai rambut yang tersangkut di kertas ketika foto itu diproses. Foto sama yang diproses berikutnya tidak menunjukkan huruf itu. Para pemercaya teori konspirasi mengambil foto ini dan menjadikannya senjata untuk menyerang NASA.


Crosshair yang menghilang di foto



Q : Pada beberapa foto, terlihat "crosshair" menghilang di belakang objek. Seakan-akan NASA memanipulasi foto tersebut.


A : Cross hair adalah tanda plus yang biasa terlihat di lensa kamera atau video untuk menunjukkan posisi tengah. Beberapa foto yang menunjukkan crosshair menghilang di belakang benda dapat dijawab dengan mudah. Jawabannya adalah resolusi kamera. Pencahayaan yang intens dengan resolusi kamera yang rendah menyebabkan crosshair menghilang ketika menyentuh benda terang. Ini adalah gejala umum dalam teknik fotografi. Foto NASA yang diproses dengan resolusi tinggi, tentu saja crosshair-nya tidak menghilang.


Objek yang seharusnya terlihat gelap



Q : Pada beberapa foto, seperti seorang astronot yang turun dari Lunar Lander, harusnya astronot itu tidak terlihat sama sekali karena tertutup oleh Lunar Lander, namun foto tesebut malah menunjukkan detail yang luar biasa jelas. Bukankah ini bukti bahwa foto tersebut palsu ?


A : Jawabannya sederhana. Karena permukaan bulan memantulkan cahaya dan cahaya ini memberikan penerangan tambahan terhadap objek. Diperkirakan permukaan bulan merefleksi cahaya sebesar 340 lumens per kaki persegi. Ini ekivalen dengan lampu pijar seterang 35 watt. Cahaya ini akan merefleksi kepada hasil pemotretan.

Selain jawaban atas pertanyaan-pertanyaan diatas, ada argumen-argumen lain yang mendukung kebenaran pendaratan di bulan. Misalnya, NASA tidak hanya sekali mengirimkan manusia ke bulan. NASA mengirim Apollo 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17 menuju bulan. Apollo 13 gagal mendarat namun berhasil pulang dengan selamat (mungkin anda sudah pernah melihat filmnya). Apabila NASA memalsukan pendaratan Apollo 11, mengapa mereka harus mengirim misi lagi hingga Apollo 17. Padahal setelah Apollo 11, ketertarikan manusia terhadap bulan sudah berkurang jauh. Banyak orang yang percaya Moonhoax theory mengatakan mengapa setelah Neil Armstrong tidak ada lagi pendaratan ke bulan. Ini adalah pernyataan yang menyesatkan. Sesungguhnya Total astronot yang mendarat dan berjalan kaki di bulan ada 12 astronot (2 astronot untuk masing-masing Apollo). Setelah 1972 tidak ada lagi misi ke bulan karena Amerika mengalami beberapa kali resesi yang menyebabkan anggaran NASA dipotong oleh pemerintah Amerika.

Selain itu, para astronot membawa sampel batu bulan seberat 382 kilogram dengan lebih dari 2.000 sampel yang terpisah. Sampel-sampel itu saat ini diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Adalah mustahil NASA mampu membuat batu bulan tiruan mengingat batu bulan memiliki karakteristik unik dimana ia terbentuk di lingkungan tanpa oksigen. Hingga saat ini, hanya ada 25 sampel meteorit bulan yang dimiliki (diluar 382 kg sampel yang dibawa pulang astronot). Dan batu tersebut telah dibandingkan dan ternyata memiliki karakteristik yang sama.

Pada saat peluncuran misi Apollo 11, ada sekitar 3.500 wartawan dari seluruh dunia di Kennedy Space Center yang mengikuti proses peluncuran hingga pendaratan di bulan hingga kembali ke bumi, bagaimana cara NASA menipu wartawan sebanyak itu ? Lagipula, lebih dari 400.000 karyawan bekerja pada proyek Apollo 11 hampir 10 tahun. Bagaimana NASA menipu karyawan sebanyak itu ? atau bagaimana NASA bisa mengajak 400.000 orang itu untuk berkomplot memalsukan pendaratan di bulan ?

Sesungguhnya teori-teori konspirasi yang tersebar di seluruh dunia hanyalah akibat ulah satu orang, Bill Kaysing. Dan entah mengapa, situs dan blog diseluruh dunia tidak pernah melirik jawaban-jawaban dari NASA atau ilmuwan-ilmuwan independen yang membela pendaratan tersebut.

Sekarang pertanyaan penting, apakah saya percaya manusia telah mendarat di bulan. Jawabannya : YA !

Bukan karena saya membela Amerika dan teknologinya, namun karena saya mempercayai kekuatan sebuah impian. Keberhasilan Amerika bukanlah keberhasilan sebuah bangsa, melainkan keberhasilan umat manusia seluruhnya. Neil Armstrong benar ketika dia berkata "That's one small step for a man, one giant leap for mankind." Sebuah langkah kecil bagi seorang manusia, sebuah lompatan besar bagi seluruh umat manusia.

Bill Kaysing dan Kennedy sama-sama menatap bulan pada malam hari. Sambil menatap bulan, Kaysing berkata dalam hatinya, "Diluar jangkauanku!" Sedangkan Kennedy berkata dengan lantang, "Kita akan menyentuh permukaannya." Mungkin suatu hari apabila kita berani bermimpi besar, kita akan melihat bendera Indonesia tertancap di Bulan, dan kita tidak akan berkata lagi "Bagaikan pungguk merindukan bulan".


Sumber. http://www.ligagame.com/forum/index.php?PHPSESSID=hj5oj0icjmpluf22jgfscgdok2&topic=84728.3575

Minuman Yang Sangat Menjijikan

Posted: 06 Jun 2011 07:21 AM PDT

Minuman Yang Sangat Menjijikan


Berikut adalah PIC minuman yang aneh dan mungkin menjijikan bagi sebagian orang..
Ingin tau seperti apa minuman tersebut, perhatikan PIC berikut :



Foto Mirip Pevita Pearce Beredar di Internet

Posted: 06 Jun 2011 07:09 AM PDT

Foto Mirip Pevita Pearce Beredar di Internet


Foto nakal mirip Pevita itu sendiri sebenarnya sudah lama beredar di dunia maya dan sempat menjadi pembicaraan di forum-forum internet. Namun entah mengapa, foto tersebut kini ramai lagi dibicarakan di forum internet.

Ada dua foto nakal yang ada di dunia maya. Di foto tersebut, wanita yang mirip Pevita tengah berfoto bersama dua orang teman wanitanya. Ketiga wanita tersebut tengah berpose dengan hanya menunjukkan pakaian dalam dengan gaya nakal.

Sedangkan di foto lainnya, cewek mirip Pevita tengah mengapit sebuah benda yang sangat mirip dildo dibagian area intimnya. Di foto tersebut, cewek mirip Pevita itu mengenakan baju, namun kedua pakaian dalamnya yang berwarna cokelat jelas terlihat.



Heboh Foto Nakal Anita Hara dan Seorang Lelaki

Posted: 06 Jun 2011 06:16 AM PDT


Heboh Foto Nakal Anita Hara dan Seorang Lelaki



Hara (lahir di Jakarta, Indonesia, 29 Maret 1980, umur 31 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Anita Hara adalah seorang model iklan dan bintang sinetron Indonesia. Ia banyak berakting dengan peran yang protagonis, sehingga cewek lulusan Psikologi Universitas Atmajaya ini tidak begitu "kontroversial" dalam akting di sinetronnya.

Anita yang kerap tampil seksi ini mengaku masih ingin terus belajar dalam soal akting, termasuk dari teman syutingnya di lokasi. Dari akting, Anita menjajal dunia presenter. Ia dipercaya untuk membawakan acara infotainment Kasak Kusuk dan acara olahraga balap F1.

Tak hanya dunia akting dan presenter yang ia jajal. Dunia tarik suara pun tak luput dari mimpinya. Pada 2009, ia berencana meluncurkan album perdananya, Dasar Cowok dengan single utama sama dengan judul albumnya. Meski belum resmi rilis, namun bintang Suami-Suami Takut Istri ini kerap tampil off air untuk jadi presenter sekaligus menyanyi.

Berikut foto Nakal Anita Hara dengan Pacarnya :






AC Pertama Di Dunia Untuk Motor Anda

Posted: 06 Jun 2011 12:26 AM PDT

AC Pertama Di Dunia Untuk Motor Anda



Seperti semua AC di dunia ini tentu berfungsi untuk mndinginkan atau membuat anda sejuk pada saat berkendara dengan motor dan tidak ada lagi yang namanya kepanasan atau keringatan sehingga membuat baju anda basah kuyup karena keringat.

Sistimnya sangat sederhana, mesin AC diletakkan di bagian belakang kemudian ada sebuah pipa fleksibel (selang) yang disambungkan ke rompi yang dibuat khusus untuk memberikan kesejukan. Selain sebagain pendingin, EntroSys juga bisa digunakan untuk penghangat yang berguna bila berkendara pada malam hari atau cuaca dingin.

Untuk mengontrolnya, sudah disertakan sebuah remote control wireless yang dipasangkan pada bagian kemudi sehingga kita bisa mengaktifkannya dengan mudah.

Gimana? Sudah tidak perlu takut panas lagi kan?? Sayangnya tidak disertakan 2 buah selang sehingga kalau ada penumpang di belakang bisa menikmati AC ini.Tapi sayang belum ada informasi harga.







Sumber. http://www.ligagame.com

Petroglif - Maha karya seni Leluhur kita

Posted: 06 Jun 2011 12:20 AM PDT

Petroglif - Maha karya seni Leluhur kita
Petroglif adalah gambar yang dibuat pada bagian permukaan batu dengan cara mengukir. Diluar Amerika Utara, beberapa sering menggunakan istilah "mengukir" atau deskripsi teknik lainnya. Diluar Amerika Utara, Beberapa sering Menggunakan istilah "mengukir" atau deskripsi teknik lainnya. Petroglif dapat ditemukan di seluruh dunia, dan sering (tapi tidak selalu) berhubungan dengan masyarakat prasejarah . Petroglif dapat ditemukan di seluruh dunia, dan sering (tapi tidak selalu) berhubungan dengan masyarakat prasejarah. Kata ini berasal dari bahasa Yunani , petros berarti "batu" dan glyphein berarti "mengukir".

Ada banyak teori untuk menjelaskan tujuan mereka, tergantung pada lokasi, umur, dan jenis gambar. Beberapa petroglyphs dianggap astronomi spidol, peta, dan bentuk-bentuk simbolik komunikasi, termasuk bentuk "pra-menulis".
Berikut PIC nya :















Sumber. http://www.ligagame.com/forum/index.php/topic,84728.3550.html

Cacing Sandcastle Dapat Menghasilkan Zat Perekat Medis yang Ampuh

Posted: 06 Jun 2011 12:07 AM PDT

Cacing Sandcastle 
Dapat Menghasilkan Zat Perekat Medis yang Ampuh
Para ilmuwan telah meniru perekat alami yang dikeluarkan oleh makluk laut yang sangat kecil yang disebut cacing sandcastle dalam usaha mengembangkan zat perekat medis yang telah lama dicari untuk diperlukan dalam memperbaiki tulang – tulang yang remuk saat terluka di medan perang, kecelakaan kendaraan dan kecelakaan lainnya. Mereka melaporkan tentang zat perekat sekarang ini dalam Pertemuan Nasional American Chemical Society (ACS) ke – 28.

"Perekat sintetis ini berdasarkan pada coacervates kompleks, sesuatu yang ideal tetapi platform yang sangat jauh tereksploitasi untuk pembuatan zat perekat yang dapat disuntikkan," kata Russell Stewart, Ph.D. "Ide tentang penggunaan zat perekat alami dalam medis merupakan hal yang sangat lama semenjak investigasi pertama kalinya dari zat perekat mussel (sejenins kupang) di tahun1980an. Namun hampir 30 tahun kemudian tidak ada zat perekat lagi berdasar pada zat perekat alami yang digunakan di klinik."

Metode tradisional dalam memperbaiki tulang yang remuk adalah dengan menggunakan penghubung mekanis seperti paku, pin dan baut metal yang mendukung hingga mereka dapat menahan bebannya. Namun dalam memperoleh dan menjaga agar fragmen tulang yang kecil sejajar dengan menggunakan baut dan kawat sangatlah menantang, kata Stewart. Untuk rekonstruksi yang tepat dari tulang – tulang kecil, perawat kesehatan telah mengetahui bahwa zat perekat yang biokompatibel dan biodegradabel dapat berharga karena ini akan mengurangi piranti keras metal di tubuh yang sementara waktu menjaga kesejajaran yang sesuai pada retakannya.

Stewart dan beberapa kolega menduplikat perekat yang mana cacing sandcastle (Phragmatopoma californica) gunakan saat membangun rumah pada gelombang yang naik turun dengan menempelkan bersama – sama pasir dan cangkang kerang yang rusak sedikit demi sedikit. Cacing laut yang berinci – inci panjangnya telah mengatasi beberapa tantangan zat perekat dengan maksud untuk merekatkan bersama – sama rumah bawah lautnya dan kecerdikannya telah berperan sebagai suatu resep bagi tim peneliti Stewart dalam mengembangkan zat perekat sintetis.

Tantangan Stewart adalah memikirkan zat perekat yang berdasar pada air yang tetap tidak dapat dicairkan pada lingkungan yang basah dan mampu untuk mengikat pada objek yang basah. Tim ini juga berkonsentrasi pada detail kunci proses solidifikasi zat perekat alami — suatu perhitungan yang kurang tepat dalam mengeraskan perekat ini akan berakibat sia – sia saja, kata Stewart. Mereka memelajari perekat alami ini disiapkan untuk mengantisipasi perubahan – perubahan pH, suatu mekanisme yang ditiru kedalam perekat alami.

Perekat baru tersebut, jelas Stewart, seorang bioengineer pada Universitas Utah di Kota Salt Lake, telah melampaui kajian toksin pada kultur sel. Ini setidaknya sama kuatnya dengan Super Glue dan dua kali sama kuatnya mimic zat perekat alamiah, tandasnya.

"Kita mengetahui bahwa suatu mekanisme yang digunakan oleh cacing sandcastle merupakan benar – benar alat yang sempurna dalam memproduksi zat perekat bawah air," kata Stewart. "Perekat ini, sama seperti perekatnya cacing, merupakan suatu materi cairan yang mana, meskipun ini tidak bercampur dengan air, dapat terlarut dalam air."

Stewart telah memulai studi utama dengan memfokuskan pada pengiriman molekul – molekul bioaktif pada zat perekat yang memperbolehkan untuk memperbaiki fragmen tulang dan memberikan obat pada lokasi yang patah, seperti antibiotik, pereda sakit atau senyawa yang mungkin mengakselerasi penyembuhan.

"Kita sangatlah optimis tentang perekat sintetis ini," kata dia. "Biokompatibilitas adalah salah satu tantangan besar dalam menciptakan zat perekat seperti ini. Suatu waktu anda meletakkan sesuatu sintetis kedalam tubuh, ada kemungkinan tubuh akan meresponya dan merusak jaringan diluarnya. Hal itu adalah sesuatu yang kami awasi, namun kita telah melihat tidak adanya indikasi sekatrang ini yang ini akan menjadi suatu masalah."

Ini pic sandcastle worm sumbernya wikipedia, keren kan??






Sumber. http://www.ligagame.com/forum/index.php/topic,84728.3550.html

Jurupa Oak, Tumbuhan Tertua di Dunia Berumur 13 Ribu Tahun

Posted: 05 Jun 2011 10:02 PM PDT

Jurupa Oak, Tumbuhan Tertua di Dunia 
Berumur 13 Ribu Tahun



Peneliti menemukan sejenis tumbuhan yang hidup sejak zaman es. Jenis pepohonan tersebut masih kuat bertahan hidup hingga sekarang, pada lahan gersang di California.
Pohon yang kemudian dinamakan Jurupa Oak tersebut diyakini telah berusia sekira 13.000 tahun, sehingga membuatnya menjadi tumbuhan hidup tertua di dunia.


Jurupa Oak terdiri dari kumpulan semak-semak belukar. Para ilmuwan meyakini hal tersebut merupakan efek dari perubahan suhu yang sangat ekstrim saat mereka melakukan regenerasi. Demikian keterangan yang dikutip dari Daily Mail, Selasa (29/12/2009).

Tumbuhan tersebut termasuk dalam spesies Quercus palmeri atau Oak Palmer. Nama tersebut didapat dari nama sebuah bukit tempat spesies tanaman tersebut tumbuh.


Spesies ini juga diketahui dapat tumbuh di wilayah yang lebih dingin dan basah. Lokasi tak umum tempat Jurupa tumbuh, menjadi petunjuk pertama bagi tim peneliti bahwa tumbuhan tersebut memiliki asal usul yang tidak biasa.

"Jurupa Oak tumbuh secara normal di dataran yang lebih tinggi yang bersuhu lebih dingin, serta iklim yang lebih basah," kata pimpinan studi Jeffrey Ross-Ibarra.


Peneliti juga menemukan bahwa oak tersebut tidak memproduksi benih ataupun buah. Hal ini menandakan Jurupa Oak memiliki cara yang tidak biasa untuk berkembang biak.

Uji coba genetik memperlihatkan bahwa kumpulan batang semak yang berantakan pada Jurupa Oak merupakan individu tunggal yang berkembang biak dengan cara mengkloning diri.


Sumber. http://www.ligagame.com/forum/index.php?topic=84728.3525

6 Kota dengan akses internet terbaik di dunia

Posted: 05 Jun 2011 09:50 PM PDT

6 Kota dengan akses internet terbaik di dunia



Kalian semua pasti taw kan apa itu internet??
Untuk zaman sekarang internet merupakan sebuah kebutuhan masyarakat modern yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan mereka.!
Nah sekarang ane mw share nih kota-kota dimana aja yang menyediakan akses internet bagaikan udara yang terdapat disetiap tempat. Ok langsung aja..

Berikut ini adalah 6 kota dengan akses internet terbaik di dunia.. here we go !!


6. Tallinn. Estonia


Tallinn, ibukota salah satu negara terkecil di Eropa - Estonia, memiliki salah satu layanan Internet yang terbaik di benua Eropa dan salah satu best-connected country di Eropa Timur. Sulit untuk percaya bahwa pusat abad pertengahan kota, keindahan batu-batu besar di sepanjang jalan, lusinan gereja, reruntuhan bersejarah, kafe dan butik, sebenarnya merupakan kota cyber. dengan sambungan nirkabel yang tersedia hampir di setiap sudut kota kuno ini dan hampir semuanya bebas dari biaya.


Estonia benar-benar serius menanggapi internet sehingga akses internet gratis adalah hak dasar dijamin oleh parlemen. Semua sekolah, universitas dan kantor-kantor publik memiliki koneksi internet gratis, lebih dari 90% dari semua transaksi bank e-transaksi. Rakyat estonia memungut suara dan membayar pajak secara online, dan Tallinn warga membeli tiket bus dan membayar karcis parkir melalui pesan teks. WiFi juga gratis di komuter kereta api. mungkin negara ini akan berganti nama menjadi E-stonia.


5. Seattle. The USA.


Stylish Seattle, terletak secara indah antara Puget Sound dan Danau Washington, adalah negara teratas dalam hal akses Internet. Menurut Forbes.com yang disurvei 30 kota-kota Amerika, Seattle telah menjadi the most broadband-connected city di Amerika Serikat pada tahun 2009: ia memiliki persentase tertinggi pengguna Internet dengan koneksi berkecepatan tinggi dan wireless hotspot terbesar. 

 

Dalam Forbes peringkat tahunan Seattle telah menggulingkan Atlanta, yang memegang gelar the most connected city di Amerika di tahun 2007 dan 2008.


4. Hong Kong. China.


Hong Kong,sebuah kota metropolitan, pusat keuangan terkemuka dan salah satu tempat konsentrasi terbesar atas pusat perusahaan di kawasan Asia-Pasifik, sehingga tidak mengherankan kota ini merupakan salah satu yang tertinggi di dunia dalam penetrasi broadband rumah tangga sampai tingkat 72%. Pada tahun 2013, 80% dari rumah tangga Hong Kong diharapkan dapat terhubung dengan broadband internet, seperti yang diutarakan Gartner, sebuah perusahaan riset TI, melaporkan.


Penyedia akses koneksi cepat yang paling inovatif dan terkemuka di Hong Kong adalah Hong Kong Broadband Network.mereka menawarkan akses internet sampai 1Gbps, layanan TV broadband, layanan telepon dan broadband. Akibatnya, Hong Kong internet cepat, stabil dan benar-benar murah. Simetris HKBN menyediakan akses broadband 100Mbps terbatas untuk US $ 34 per bulan.


3. Singapore.


Singapura, sebuah kota kecil di negara Asia, adalah negara terkaya kelima di dunia, dan salah satu dari Empat Macan Asia (bersama Hong Kong, Korea Selatan dan Taiwan). Juga salah satu the most connected city di dunia dengan super-developed telecommunications infrastructure.Teknologi broadband sudah sangat dipromosikan dan didukung oleh pemerintah - akses ke koneksi broadband adalah salah satu tema utama dari program Intelligent Nation 2015 (iN2015).


Saat ini, tingkat broadband household penetration mencapai 63%, dan diharapkan mencapai 78% pada tahun 2013, menurut Gartner.perusahaan broadband Point Topic Communication riset menyatakan bahwa lebih dari 90% rumah tangga di Singapura memiliki beberapa bentuk dan koneksi internet broadband dan akan mencapai 100% pada tahun 2010. Selain itu, kota ini juga dihiasi dengan WiFi hotspot, dan jaringan WiMax yang juga dapat ditemukan di pelabuhan.

IN2015 bertujuan untuk membangun jaringan nasional yang disebut Next Gen NBN yang akan memberikan broadband sangat tinggi dari 1Gbps kepada seluruh rumah tangga dan lembaga-lembaga publik serta Wireless Broadband Network (WbN) di sekitar kota.


2. Amsterdam. The Netherlands.


Amsterdam, adalah yang the most connected city di Eropa Barat dan salah satu most wired global metropolises. Anda pada dasarnya dapat menggunakan internet sambil naik sepeda dan bahkan jika kalian ke sudut-sudut kota yang sepi juga masih bisa mengakses internet.


Pada tahun 2008 Worldmax meluncurkan Wimax, on-the-go internet broadband, di kota amsterdam. Mula-mula itu hanya untuk pengguna PC, tetapi pada bulan Juni 2009 layanan Aerea telah ditambahkan, yang memungkinkan pengguna MAC menikmati internet broadband nirkabel di mana-mana. Wimac dapat dinikmati oleh masyarakat dengan €9.95 dengan pilihan prabayar perhari,perminggu ato perbulan.
Selain itu, belanda adalah negara dengan penetration of household broadband connection tertinggi di Eropa dengan persentase 80% dan pada tahun 2013 akan meningkat menjadi 88%.


1. Seoul. South Korea. 


Internet hampir tersedia di mana-mana di Seoul, ibu kota futuristik Korea Selatan dan surga bagi perusahaan-perusahaan teknologi telekomunikasi global dan terbesar seperti Motorola, Samsung dan KT Corporation. Kota seoul dihuni sekitar 10 juta orang, seoul juga merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di dunia dan kota dengan infrastruktur yang berteknologi paling maju di dunia.menduduki peringkat pertama di Digital Opportunity Index, dengan broadband Internet penetration tertinggi. yang memiliki 83% broadband Internet penetration, dan diharapkan tumbuh 93% pada tahun 2013, menurut laporan terbaru Gartner.


Seoul adalah satu-satunya kota di dunia yang dapat membanggakan DMB, mobile TV digital teknologi dan WiBro, serta layanan internet nirkabel ponsel tercepat di dunia. seoul memiliki kecepatan koneksi 100Mbps untuk ditingkatkan ke 1Gbps pada tahun 2012, dimana sepuluh kali lebih cepat dari kecepatan akses yang sudah ada, dan broadband nirkabel juga akan sepuluh kali lebih cepat, menawarkan layanan 10Mbps oleh 2012.



Sumber. http://www.ligagame.com/forum/index.php?topic=84728.3525

10 Penemu Yang Meninggal Akibat Penemuannya Sendiri

Posted: 05 Jun 2011 09:28 PM PDT

10 Penemu Yang Meninggal Akibat Penemuannya Sendiri



Henry Winstanley
10. Henry Winstanley
Ia merupakan arsitek lighthouse (mercusuar) yg sangat terkenal yg membangun mercusuar Eddystone. Ia tadinya pengen ngetes kekuatan mercusuar buatannya sehingga ia berada di dalam mercusuar itu pada saat badai. Tapi nyatanya mercusuarnya roboh dan membunuhnya beserta lima orang lainnya. Beuh..

Alexander Bogdanov
9. Alexander Bogdanov
Ia merupakan fisikawan, filosofer, ekonomis, penulis sci-fi, dan revolusioner Rusia yg terkenal (buset maruk amat). Salah satu eksperimen ilmiahnya adalah ide untuk peremajaan kembali (rejuvenation) melalui transfusi darah. Setelah melakukan banyak transfusi darah untuk orang2 terkenal, termasuk sodara ceweknya Lenin, ia memutuskan untuk mentransfusi darah dari pasien lain ke dirinya sendiri. Pasien itu mengidap malaria dan tuberkulosis (TBC). Akibatnya, dia mati beberapa saat setelah transfusi. Iyalah, orang penyakitan malah dimasukin darahnya

Cowper Phipps Coles
8. Cowper Phipps Coles
Ia merupakan Royal Navy Captain yg menemukan mesin turet berputar untuk kapal perang selama Crimean War. Setelah perang, ia mematenkan penemuannya itu dan mulai membangun kapalnya sendiri dengan menggunakan desain yang ia buat sebelumnya. Kapalnya diberi nama HMS Captain, yg membutuhkan beberapa modifikasi yg berbahaya dan tidak biasa, termasuk "hurricane deck" yg meningkatkan pusat gravitasi kapal. Pada 6 Sept 1870, HMS Captain terbalik dan membunuh Coles beserta 500 kru kapal.

7. Karel Soucek
Ia merupakan stuntman Kanada yg terkenal dengan penemuannya berupa sebuah "kapsul" yg digunakannya untuk berseluncur di Air Terjun Niagara. Ia tetap hidup, namun menderita beberapa luka2. Pada 1985, ia meyakinkan sebuah perusahaan untuk mendanai sebuah percobaan yg sama tapi dilakukan dari Houston Astrodome di Texas. Air terjun khusus dibuat dari atas bangunan setinggi 180 kaki, dg sebuah plunge pit di bawahnya. Namun, percobaan ternyata gagal, Soucek ga sampe di plunge pit yg disediakan. Ia luka serius dan meninggal keesokan harinya.

6. Franz Reichelt
Ia merupakan penjahit Austria yg terkenal pembuatan parasut hibrid yg aneh yg diklaimnya dapat membuat pemakainya dpt dg sangat lembut mencapai tanah atau bahkan bisa jg untuk terbang. Ia melakukan eksperimen dari dek pertama di menara Eiffel dan ia terjuuuun bebas ke tanah lalu meninggal. Ckckck.

5. Otto Lilienthal
Ia merupakan seorang pionir dlm pembuatan glider shingga ia dijuluki Glider King. Ia merupakan orang pertama yg berhasil melakukan penerbangan gliding berkali2. Pada penerbangan pada 9 Agustus 1896, ia terjatuh setinggi 17 meter dan mematahkan tulang belakangnya. Ia meninggal keesokan harinya. Kata2 terakhirnya: "Pengorbanan kecil harus dilakukan!" Wow.


4. William Bullock
Ia merupakan penemu dari Amerika yg menemukan mesin cetak pada tahun 1863. Ia meninggal ketika berusaha untuk membetulkan mesin cetaknya. Kakinya masuk ke dalam mesin ketika berusaha menendang sebuah kerekan ke tempatnya. Akhirnya kakinya hancur dan ia meninggal selama operasi pengamputasian kakinya. Serem amat...

3. J. G. Parry-Thomas
Ia merupakan seorang pengendara sekaligus montir motor-balap Welsh. Ia selalu bermimpi untuk dapat memecahkan rekor tercepat di darat yg pernah diset oleh Malcolm Campbell, dan mulai membuat sebuah mobil untuk melakukannya. Ia membuat sebuah mobil bernama Babs, yg memiliki banyak modifikasi. Pada 27 April 1926, ia berhasil memecah rekor tersebut, namun berhasil dipecahkan lagi oleh Campbell 2 tahun kemudian. Dalam usaha memecahkan rekor itu kembali, salah satu rantai terlepas dan melayang ke lehernya, seketika itu juga lehernya terpenggal dan ia tewas. Ini lebih serem lagi.

2. Thomas Midgley Jr
Ia merupakan kimiawan dari Amerika yg menemukan minyak bertimbal dan CFC. Ia bertanggung jawab atas banyak kerugian yg disebabkan oleh kerusakan atmosfer karena penemuannya itu. Akhirnya ia menderita Polio dan keracunan timbal dan juga cacat. Ia meninggal pada usia 55 tahun. Akhirnya pencipta polutan pun mati karena polutan yg dibuatnya.

1. Marie Curie
Ia merupakan fisikawan dan kimiawan terkenal yg menemukan beberapa elemen baru, seperti radium dan polonium, dan juga beberapa teori seperti teori radioaktivitas dan isolasi isotop radioaktif. Ia meninggal pada 4 Juli 1934 karena menderita aplastic anaemia.sejenis penyakit yang kekurangan darah dikarenakan sumsum tulang belakang gak bisa lagi sel memproduksi darah merah.






Sumber. http://www.ligagame.com

Ksatria Yang Mati Dengan Konyol

Posted: 05 Jun 2011 08:27 PM PDT

Ksatria Yang Mati Dengan Konyol



Sejarah telah membuktikan bahwa aksi2 heroik sang pahlawan selalu berujung dengan kematian yang membanggakan. Dan itulah yang kita tau sampai sekarang. Tetapi, ternyata sejarah juga pernah mencatat bahwa ada beberapa kisah ksatria yang justru berakhir dengan memalukan, maksud saya benar2 memalukan. Pastinya mereka tidak ingin kematian mereka dikenang untuk kemduian dicatat dalam sejarah. Berikut adalah daftar para ksatria yang mati dengan cara yang sangat konyol dan memalukan [tentunya].

1. Empedokles

Cara kematian: melemparkan diri ke sebuah gunung berapi untuk menjadi dewa

Empedokles adalah seorang filsuf Yunani yang paling dikenal karena teori klasik dari empat elemen. Dikatakan bahwa Empedokles melemparkan dirinya ke gunung berapi aktif Etna di Sisilia untuk membodohi para pengikutnya agar percaya bahwa tubuhnya telah menghilang ke langit dan ia akan terlahir kembali sebagai dewa. Sayangnya, salah satu sandalnya tersangkut dan tidak ikut terlempar ke gunung berapi dan kemudian ditemukan oleh para pengikutnya. Kemudian para pengikutnya sadar bahwa mereka telah dibodohi oleh orang bodoh.

2. Pyrrhus Epirus

Cara kematian: Tewas karena dilempar genteng oleh nenek2

Pyrrhus Epirus adalah salah satu penakluk terbesar dalam sejarah. puluhan kerajaan telah ia taklukan. sampai pada saatnya Pyrrhus ditugaskan oleh Cleonymus untuk mengalahkan Sparta dan dijanjikan tahta Sparta. Tapi Pyrrhus lupa akan kehebatan Spartan. ia dikalahkan prajurit Spartan, sehingga ia pindah ke Argos. Sialnya, ketika ia memasuki kota melalui jalan-jalan sempit dengan menunggangi gajah, seorang perempuan tua yang tidak senang dengan konflik yang telah ia ciptakan, melemparkan genteng ke arahnya dari balkon. Pyrrhus tewas dalam seketika.

3. Eleazar Maccabeus - 162 SM

Cara kematian: Dibunuh oleh gajah yang ia bunuh

Kematian Eleazar Maccabeus dikisahkan dalam kitab Perjanjian Lama "I Maccabeus". Dalam Pertempuran Beth-Zakharia, Eleazar melihat musuh bebuyutannya, Raja Antiokhus V menunggang gajah. Kemudian ia berfikir untuk melakukan aksi heroik dengan membunuh gajah dan raja Antiokhus. Eleazar melompat di bawah gajah dan menika perut gajah dengan tombak. Apa yang selanjutnya terjadi sudah ada dalam benak Anda sekalian, bukan? Gajah yang mati jatuh tepat di atas Eleazar dan membunuhnya dengan seketika.

4. Humphrey de Bohun - 1322

Cara kematian: anus tertusuk tombak

Humphrey de Bohun adalah anggota kerluarga Anglo-Norman di Inggris. Ia mendapat perintah dari Raja Edward II untuk memimpin pasukan dalam Pertempuran Boroughbridge melawan Harclay, Humphrey de Bohun tewas dengan cara yang konyol, maksud saya benar2 konyol.

Humphrey de Bohun memimpin pertarungan di sebuah jembatan kayu. Lalu salah seorang dari Harclay's pikemen bersembunyi di bawah jembatan, ia mendorong tombak ke atas jembatan diantara jepitan papan kayu. Secara tidak sengaja, tombak tersebut tepat mengenai anus Humphrey. Humphrey de Bohun tewas dan para prajuritnya panik dan melarikan diri.

5. King Edward II - 1327
Cara kematian: anus tertusuk obor [besi]

King Edward II memimpin Inggris selama 20 tahun (1307-1327). Ia lebih senang memiliki hubungan khusu dengan pria daripada dengan wanita. Setelah ia turun tahta takhta dan dipenjarakan, istrinya Isabella (yang marah karena hubungan dekat raja dengan seorang pemuda di Royal Court) mengusulkan cara eksekusi yang sedikit aneh.
Pada malam 11 Oktober ketika sedang tertidur di penjara tiba-tiba raja ditangkap dan diseret. Sialnya, ketika memberontak leher sang raja tersangkut tempat tidur dan tercekik. Pengawal yang menyerat Raja terjatuh dan lebih sialnya lagi obor yang dibawa pengawal jatuh tepat di bagian anus raja. Raja tewas dengan seketika tanpa hukuman."

Keterangan : King Edward II adalah raja dari Humphrey de Bohun. Mereka tewas dengan cara yang sama.

6. Kaisar Mughal Humayun - 1556

Cara kematian: Tersandung jubah dan jatuh dari tangga

Kaisar Mughal Humayun adalah penguasa agung yang memerintah Afghanistan, Pakistan, dan bagian utara India dari 1530-1540 dan 1555-1556. Dia adalah seorang pecinta seni dan astronomi. Namun, ia juga sangat religius dan inilah yang menyebabkan ia jatuh (benar2 terjatuh). Ketika ia membawa buku dari perpustakaan, Humayun mendengar panggilan doa. Kebiasaannya adalah menumpu-kan satu lutut ketika mendengar panggilan doa kapanpun dan dimanapun ia berada. dan ketika ia menekuk lutut, kakinya tersandung dalam lipatan jubah panjang. Dia kebetulan sedang berdiri di atas sebuah tangga kecil. Humayun jatuh dari tangga dan kepalanya terbentur hingga tewas dalam seketika.

7. Julien Offray de La Mettrie - 1751

Cara kematian: kebanyakan makan

Julien Offray de La Mettrie adalah seorang dokter Perancis, filsuf dan orang jenius. Dia percaya bahwa kesenangan sensual (seperti makan dan seks) adalah satu-satunya alasan untuk hidup, sehingga ia memutuskan untuk menjalani hidupnya dengan prinsip itu. Julien adalah seorang ateis dan percaya bahwa kehidupan di bumi ini hanya sebuah lelucon dan akan berakhir dengan kepuasan diri. Ironisnya, ia meninggal setelah makan terlalu banyak di sebuah pesta yang diadakan oleh pasien yang ia sembuhkan.






Sumber. http://www.ligagame.com/forum/index.php?topic=84728.3525 

Pedesaan Termewah Di Dunia

Posted: 05 Jun 2011 08:10 PM PDT

Pedesaan Termewah Di Dunia



Barvikha sebenarnya adalah sebuah desa kecil di dekat Moskva, ibukota Russia. Namun selama era Soviet Barvikha mulai ditempati oleh pejabat pemerintah dan kaum intelektual tercatat diantaranya penulis terkenal Aleksey Tolstoy, tahun 1990-an desa ini malah ditempati oleh para jutawan Russia. Rumah-rumah kayu digantikan oleh rumah-rumah mewah yang dijaga ketat, tidak aneh karena lokasi desa ini juga strategis. Dikelilingi oleh hutan pinus dekat sungai Moskva, menjadikan lokasi idaman untuk orang-orang kaya Moskow, selain itu juga dekat dengan ring road Moskva. Dengan banyaknya orang kaya di Barvikha membuat desa ini berkembang pesat. Lihat saja foto-foto dibawah ini.

CEKIDOT AJA DAH








Sumber.  http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=125654

Konspirasi Rahasia di Balik Musik Underground

Posted: 05 Jun 2011 07:58 PM PDT

Konspirasi Rahasia di Balik Musik Underground


Sungguh…belum selesai masalah umat islam yang lainnya, zionisme juga sudah menyiapkan senjata baru untuk sudah mempersiapkan penghancuran umat islam melalui seni. Dan dunia underground ternyata cukup efektif menjadi wadah penghancuran generasi muda islam di Indonesia. Lalu apa tujuannya? Jika setiap elemen di Indonesia sudah tersusupi pemikiran Zionisme maka sungguh yang terjadi adalah perpecahan umat islam. Mulai dari isu liberalism, Ahmadiyah serta aliran sesat lainnya. Kaderisasi zionisme paling manjur di Indonesia salah satunya adalah merusak generasi muda islam.Kenapa generasi muda? Karena jika anda ingin menghancurkan sebuah Negara dan perdaban maka hancurkan dulu generasi mudanya karena ditangan merekalah kepemimpinan akan beralih di masa depan.


Begitulah fakta lapangan membuat kami tersadarkan betapa zionisme sudah sangat menyusup ke pemikiran generasi muda Indonesia. Melalui kultur underground kita dapat melihat ada begitu banyak generasi muda islam makin terjauhkan dari pemahaman mereka tentang islam bahkan cenderung mengkritisi.Musik Underground..mendengar kalimat ini tentunya membuat banyak orang jadi mengidentikannya dengan dunia music hingar bingar yang asing untuk telinga awam. Mulai dentuman distorsi yang ingin memecahkan telinga hingga pemikiran – pemikiran idealis para penghuni jagad raya dunia musik anti kemapanan ini.Di Indonesia sendiri music underground bukanlah barang baru. Music punk, skinhead, metal dengan berbagai macam alirannya dari grindcore hingga brutal death bahkan hiphop dan pop kultur sendiri sudah mewabah seperti kacang goring.Di negeri mayoritas muslim ini, gaya hidup para musisi underground tidak sedikit yang memperlakukan idealis mereka tersebut lebih tinggi dari kenyakinan islamnya, bahkan cenderung malah mengkritisi islam.Lalu darimanakah music underground ini bermula? Menjawab pertanyaan ini bukanlah hal yang mudah, karena underground sendiri adalah kontra kultur yang hadir sebagai perlawanan terhadap kebosanan hidup dan kemapanan yang hipokrit..setidaknya begitulah kata mereka para penghuni jagad underground ini.Underground lahir dari ragam yang berbeda dengan latar belakang berbeda. Namun pada akhirnya ada sesuatu yang menarik belakangan ini kami dapatkan dari penelitian kami. coba anda perhatikan gambar salah satu poster acara musik underground ini :


Gambar tangan di poster ini bukan tidak bermakna. tapi ini adalah salah satu simbol penggambaran SATANIC (pengikut SETAN) yang menjadi salah satu ritual masyarakat Zionisme. berikut buktinya :


Kode - kode tangan bertanduk yang sering di gunakan anak muda pecinta musik ternyata secara tidak sadar sudah membawa banyak generasi islam kepada kesesatan. dan bahkan ini sudah menjadi budaya yang mewabah hingga ke dunia musik komersial. padahal tangan ini adalah simbol loyalitas bagi para pengikut agama Qabbalah yang menjadi kenyakinan zionisme dan bertuhankan SATAN. Hampir semua pengikut satanic pasti menggunakan cara ini untuk membuktikan siapa mereka.


Orang - orang besar dunia bahkan tidak sedikit yang sudah menjadi anggota dari jaringan SATANIC ini.


Simbol tangan setan ini adalah salah kode dari jaringan Zionisme yaitu illuminati. dan kini mereka sudah banyak memprovokasi anak muda islam di indonesia dengan musik musik underground.


Seorang musisi legendaris underground menceritakan pada redaksi bahwasanya memang di indonesia telah terjadi penyusupan zionisme melalui musik underground. salah satu tokoh yahudi yang di kirim ke Indonesia bernama Jeremia Walah yang memang mengemban misi merusak mental, jati diri dan perilaku anak muda indonesia dengan budaya barat(yahudi-zionis) melalui musik musik anti kemapanan dan merusak pemikiran dengan ide ide dari syair syair musik tersebut.

Jadi jangan aneh, bukan hanya di indonesia generasi islam di rusak oleh konspirasi penyusupan ini. bahkan di negeri islam seperti Arab saudi pun sudah banyak generasi islam tidak sadar telah mengkonsumsi budaya zionisme secara taklid tan terjebak pada sebuah kebodohan yang sangat parah. contoh lihat saja gambar muslim dan muslimah di samping. krisis identitas inilah yang sebenarnya menjadi cita cita Zionis yahudi untuk menjalankan agenda mereka menguasai dunia.
"Untuk sementara, mungkin kita akan berhasil di hadapkan suatu koalisi seluruh goyyim di dunia. Tapi terhadap bahaya ini, kita di lindungi oleh perpecahan yang ada di antara mereka..."Petikan Bab 5 ayat ke 5 dari ke24 Protokol Zionisme.

pada akhirnya jika sudah seperti ini, berhasillah Zionisme mengadu domba umat islam yang lugu dan tidak tahu apa - apa dengan umat islam yang mengerti kebusukan zionisme.

 
Lihatlah betapa generasi islam makin begitu mudah di bodohi dan larut dalam euforia budaya zionis dan secara tidak sadar telah mengikuti gaya hidup zion.


Di negara negara arab sendiri tidak sedikit banyak anak muda yang mengklaim islam namun tetap terbawa arus satanic.Dalam hal ini, sungguh invasi seni islam harus di perluas dan dikordinir agar rapi.
"kejahatan yang terorganisir mampu mengalahkan kebaikan yang tidak terorganisir" inilah pesan Ali Bin Abu Thalib RA. 
Karena itulah..wahai pemuda islam. dunia seni adalah dunia yang rentan penyusupan, dan para musisi zionisme sendiri telah melakukan agenda besar untuk menghancurkan generasi islam melalui seni dengan membuat perkumpulan perkumpulan musisi pro zionis. dan menyebarkan doktrin anti islam melalui musik musik yang mereka buat dan sebarkan.


Perhatikanlah gambar musisi metal underground di atas yang memegang bendera israel ini...


Sedangkan gambar di diatas ini dan bawah ini adalah salah satu poster dari sebuah acara underground di eropa yang di adakan oleh komunitas musisi pro zionisme, mereka menamakan komunitas mereka ZION ROCK CLUB.


Dalam hal ini..sudah waktunya kita semua melihat bahwa Underground merupakan salah satu medan dakwah yang harus ditembus oleh para pemuda islam. sebuah perang pemikiran berlangsung keras disana.
sebuah agenda besar untuk merusak generasi islam sebelum mereka memang hendak menghancurkan peradaban islam secara total.


Harus ada strategi pendekatan yang dibangun secara rapi dan matang untuk masuk ke dunia underground ini. karena sesungguhnya Zionisme telah menculik begitu banyak sanak saudara kita..mereka telah mengambil bahkan membunuh pikiran saudara - saudara kita dan merubahnya menjadi pemikiran pemikiran yang menguntungkan agenda besar Zionisme yang tertuang di ke 24 PROTOKOL ZIONISME.


Sungguh kawan - kawan dibalik pertempuran kita melawan konspirasi barat yang tak henti - hentinya menyerang Islam melalui liberalisme, aliran sesat, demokrasi barat..underground bukan tidak mungkin akan menjadi salah satu senjata zionis paling ampuh untuk menyerang islam kelak suatu ketika para pemuda islam yang tidak tahu apa apa terlanjur tertipu dengan iming - iming kebebasan semu dari tatanan semu bernama Underground ini..


Bukan tidak mungkin suatu saat Zionisme akan memperalat anak - anak muda di underground untuk di adu domba dengan gerakan islam. dan akhirnya menjebak umat islam dalam perpecahan berkepanjangan.


Kita tidak boleh tinggal diam...
"selain itu, kita juga menggunakan seni untuk mengarahkan masyarakat dan individu – individu dengan teori – teori dan pernyataan yang dimanipulasi secara licik, dengan peraturan – peraturan kehidupan secara umum dan bentuk lainnya yang tidak lazim, yang semuanya tidak di pahami oleh masyarakat goyyim…" Petikan Bab 5 ayat ke 4 dari ke24 Protokol Zionisme.        





Sumber. http://unik-qu.blogspot.com/2011/06/konspirasi-rahasia-di-balik-musik.html

1 Orang Jadi Presiden Di 4 Negara Berbeda

Posted: 05 Jun 2011 07:40 PM PDT

1 Orang Jadi Presiden Di 4 Negara Berbeda


Simón Bolívar

Dia adalah Simón Bolívar
Simón José Antonio de la Santísima Trinidad Bolívar y Palacios (lahir di Caracas, Venezuela, 24 Juli 1783 – wafat di Santa Marta, Kolombia, 17 Desember 1830 pada umur 47 tahun) adalah panglima militer perjuangan kemerdekaan Amerika Selatan yang secara kolektif dikenal dengan Perang Bolívar. Ia membebaskan banyak negeri di Amerika Selatan dari Spanyol. Selama beberapa tahun, ia adalah Presiden Gran Colombia, negara yang tidak lama ada. Negara Bolivia dinamai menurut Bolívar.

Masa jabatan Presiden :

1st President of Gran Colombia
Masa jabatan
17 Desember 1819 – 4 Mei 1830

2nd President of Venezuela & 3rd President of Venezuela
Masa jabatan
6 Agustus 1813 – 7 Juli 1814 & 15 Februari 1819 – 17 Desember 1819

1st President of Bolivia
Masa jabatan
12 Agustus 1825 – 29 Desember 1825

6th President of Peru
Masa jabatan
17 Februari 1824 – 28 Januari 1827





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=125679

Tidak ada komentar:

Posting Komentar