Selasa, 14 Juni 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Kumpulan Foto Dan Video Selena Gomes Berbikini

Posted: 14 Jun 2011 09:52 AM PDT

Kumpulan Foto Dan Video Selena Gomes Berbikini









Video :

Foto-foto Letusan Gunung Puyehue

Posted: 14 Jun 2011 09:38 AM PDT

Foto-foto Letusan Gunung Puyehue


Gunung Api Puyehue di bagian selatan Cile mulai meletus Sabtu ( 04/06 ) lalu, mengakibatkan curah hujan abu vulkanis di Bariloche, kota perbatasan bagian selatan Argentina, kehidupan rakyat setempat sangat terganggu.

Abu vulkanis Sabtu sore tertiup ke Bariloche, seluruh kota menjadi gelap gulita, jalan-jalan dan bangunan diselimuti abu vulkanis yang tebal, sifat tampak sangat rendah. Aparat setempat mengumumkan seluruh kota berada dalam " keadaan siaga merah ", pemerintah mengumumkan untuk menetupi semua bandar udara serta bandar perbatasan antara Cile dan Argentina, sementara mengevakuasi sebagian penduduk.

Juru bicara pemerintah kota Bariloche mengatakan, dampak abu vulkanis diperkirakan akan berlangsung beberapa hari, penduduk disarankan tinggal di rumah, guna menghendari air minum yang tercemar. Penduduk setempat mengatakan, di sejumlah super market terjadi perampokan terhadap air minum atau bahan makanan.





Sumber.http://forum.detik.com/foto-foto-menakjubkan-letusan-gunung-puyehue-t269036.html

Mitos Tindihan Saat Tidur dari Berbagai Benua Dunia

Posted: 14 Jun 2011 09:06 AM PDT

Mitos Tindihan Saat Tidur dari Berbagai Benua Dunia



Pernahkan Anda bermimpi yang membuat Anda tersengal-sengal nafasnya atau pada suatu ketika merasa berat, dada sesak, sulit bergerak, sulit berteriak disertai munculnya halusinasi hantu? Konon menurut kepercayaan jawa ini disebut peristiwa tindihan, atau diganggu hantu.

Dalam istilah medis, hal ini disebut sebagai tidur lumpuh (Sleep Paralysis) karena tubuh tak bisa bergerak dan serasa lumpuh. Nampaknya, hampir setiap orang pernah mengalaminya, minimal sekali dalam hidupnya. Dan gejala Sleep paralysis ini bisa terjadi pada siapa saja, lelaki atau perempuan.

Fenomena Sleep Paralysis sering dikaitkan dengan hal mistis dan hal ini bukan saja monopoli dari tanah Jawa saja, melainkan mitos ini juga berkembang di berbagai negara di Dunia. Di dunia Barat, fenomena tindihan sering disebut mimpi buruk incubus atau old hag berdasarkan bentuk bayangan yang muncul.

Bahkan beberapa penampakan yang terjadi sampai ada yang merasa melihat agen rahasia asing atau alien. Sementara itu di sisi lain di Eropa sendiri terdapat beberapa lukisan abad pertengahan, yang menggambarkan proses tindihan dengan sosok roh jahat yang menduduki dada seorang perempuan hingga ia ketakutan dan sulit bernapas.

Benua Amerika
Fenomena Sleep Paralysis di benua Amerika diwakili oleh kebudayaan Meksiko. Mereka menyebut fenomena ini sebagai se me subio el muerto dan fenomena ini dipercaya sebagai kejadian adanya arwah orang meninggal yang menempel pada seseorang, sehingga seseorang merasa di duduki atau ditidih pada saat tidur.

Benua Afrika

Di Benua Afrika fenomena tindihan dikenal dalam budaya campuran yaitu budaya Afro-Amerika. Sebenarnya kepercayaan ini juga terdapat di benua Amerika. Bagi mereka yang merupakan keturunan kulit hitam Afrika, biasanya akan mengenal kepercayaan ini. Mereka menyebut gangguan tidur dengan sebutan the devil riding your back atau hantu yang sedang menaiki bahu seseorang.
Dipercaya orang yang sulit bangun dari tidurnya sedang dinaiki hantu, baik itu berwujud perempuan maupun berwujud laki-laki. Biasanya sang hantu tidak akan lepas sebelum korbannya dapat berteriak.

Benua Asia
Tindihan selain di Indonesia juga terkenal di beberapa negara tetangga lainnya. Seperti dalam kebudayaan Cina, tindihan disebut gui ya shen yang bermakna gangguan hantu yang menekan tubuh seseorang. Sedangkan dalam kebudayaan Kamboja, Laos dan Thailand serentak menyebutnya sebagai pee umm, mengacu pada kejadian di mana seseorang tidur dan bermimpi makhluk halus memegangi atau menahan tubuh orang itu untuk tinggal di alam mereka.
Tidak ketinggalan juga dalam kebudayaan Jepang, fenomena ini disebut kanashibari, yang berdasarkan literatur dapat diartikan mengikat, sehingga fenomena ini diartikan seseorang diikat oleh makhluk halus.
Di negara berpaham komunis yaitu Vietnam, fenomena ini juga dikenal dengan nama ma de yang artinya dikuasai setan. Banyak penduduk Vietnam percaya gangguan ini terjadi karena makhluk halus merasuki tubuh seseorang.

Benua Eropa

Tidak hanya dikenal di kebudayaan Amerika, Asia, dan Afrika saja, mitos tentang Sleep Paralysis menyebar di benua Eropa. Dalam kebudayaan Islandia, dikenal dengan mara, yang berasal dari bahasa kuno Island yang memiliki arti hantu yang menduduki dada seseorang di malam hari, berusaha membuat orang itu sesak napas dan mati lemas.
Sedangkan dalam kebudayaan Turki, dikenal dengan karabasan, yang dipercaya sebagai makhluk yang menyerang orang di kala tidur, menekan dada orang tersebut dan mengambil napasnya.
Sementara itu dalam kebudayaan Hungaria, fenomena ini disebut lidercnyomas dan dikaitkan dengan kata supranatural boszorkany (penyihir). Kata boszorkany sendiri berarti menekan sehingga kejadian ini diterjemahkan sebagai tekanan yang dilakukan makhluk halus pada seseorang di saat tidur.
Terakhir dalam kebudayaan Malta, gangguan tidur dianggap sebagai serangan oleh Haddiela (istri Hares), dewa bangsa Malta yang menghantui orang dengan cara merasuki orang tersebut. Dan untuk terhindar dari serangan Haddiela, seseorang harus menaruh benda dari perak atau sebuah pisau di bawah bantal saat tidur.

Benua Australia dan Oseania

Sebagai pamungkasnya mitos mengenai tindihan ada di benua Australia yang diwakili oleh kebudayaan New Guinea. Fenomena tindihan diberi nama Suk Ninmyo. Suk Ninmyo merupakan pohon keramat yang hidup dari roh manusia. Pohon keramat ini akan memakan roh manusia di malam hari agar tidak menggangu manusia di siang hari. Namun, seringkali orang yang rohnya sedang disantap pohon ini akan terbangun dan terjadilah sleep paralysis.



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=130301

Kesalahan - kesalahan Yang Mengubah Sejarah

Posted: 14 Jun 2011 08:07 AM PDT

Kesalahan - kesalahan Yang Mengubah Sejarah

Semua orang pasti pernah berbuat salah, entah itu hal-hal kecil, atau bahkan kesalahan besar-besaran. Untungnya sebagian besar kesalahan yang kita lakukan tidak sampai mengubah sejarah dunia. Tapi tidak semua orang seberuntung itu. Berikut ini daftar 7 kesalahan terparah sepanjang masa, lets check it out..

7. Sumber Kekuatan Bayam
Popeye the Sailor Man: kalian pasti menyukainya, minimal pernah menonton kartunnya. Dia digambarkan seakan-akan telah menggunakan kepalanya sebagai palu selama 8 dekade terakhir, menyukai gadis anoreksianya, berkelahi lebih dari sekali dalam sebulan, dan memiliki lengan yang panjang dan besar. Sumber kekuatannya: bayam.

Kesalahan:
Sayangnya, klaim tentang bayam yang sangat terkenal ini terkait dengan kesalahan dari abad ke-19 yang diikuti dengan konspirasi terbesar dalam sejarah pertanian. Pada tahun 1870, sebuah studi di Jerman melakukan kesalahan dalam mencetak penempatan desimal untuk kandungan zat besi pada bayam, yang merupakan bahan bakar utama Popeye, sehingga terlalu jauh ke kanan. Untuk pembaca yang cenderung non-matematis, mengartikan bahwa bayam memiliki kandungan zat besi 10 kali lipat dari yang sebenarnya, sehingga setara dengan sepotong daging merah. Akibatnya, seluruh generasi mulai dari anak-anak sampai orang tua, bahkan dokter sekalipun berpikir bahwa dengan memakan bayam akan mengubahmu menjadi sekuat Wolverine.

Akibat:
Sayangnya, hal ini mengesankan bahwa seluruh E. Coli yang menakutkan di planet ini tidak akan mengubah sebuah kesalahan berusia 140 tahun. Ternyata industri bayam juga melakukan propaganda. Sekarang ini, the Kids Edition of the Encyclopedia Britanica menginformasikan kepada anak-anak bahwa bayam memiliki kandungan zat besi pada kalimat awal artikel tersebut, secara keseluruhan ensiklopedia tersebut menggunakan 3 dari 79 kata yang mendefinisikan bahwa "bayam kaya akan zat besi". Anehnya, artikel untuk semangka Britanica tidak menyebutkan apapun tentang kandungan itu, meskipun sebenarnya buah memiliki kandungan zat besi yang sama dengan bayam.
6. Kecelakaan NASA Mariner 1
Coba bayangkan: Ketika pemikiran ilmiah mengalami kegagalan yang sangat besar, yang bahkan Arthur C. Clarke mulai mematahkan kebijaksanaannya tentang mereka, mungkin itulah waktunya berpikir lebih serius untuk beralih ke pekerjaan yang lebih cocok. Itulah yang terjadi pada NASA di tahun 1962 dengan peluncuran Mariner 1, sebagai penyelidikan antar -planet pertama Amerika, yang membawa sial. Probe seharusnya terbang cukup dekat ke venus untuk mendapatkan gambaran yang sedikit lebih bagus. Tapi malah asap yang keluar karena kegagalan sistem perangkat lunak yang gagal, tidak berbeda halnya seperti sebuah permainan video yang tergesa-gesa dalam proses produksinya. Singkatnya, kontrol kapal dari titik akurasi Golden Eye menjadi kecepatan Superman, yang melebihi kecepatan peluru menerjang ke arah bumi, pada 1000 mil/jam.

Kesalahan:
Beberapa oknum lupa menuliskan kode pada overbar atau periode (atau yang lebih parah, pada keduanya), yang ternyata merupakan kesalahan besar, karena ilmu roket ibarat seorang nyonya yang keras kepala. Perlakukan dia dengan baik dan dia akan membawamu melonjak ke dunia baru yang aneh, tapi jika sekali saja Anda mengacaukannya, maka dia akan membanting pintu mobilmu sekeras-kerasnya dan meledakkan kemarahannya (dengan cara yang buruk).

Akibat:
Setelah menjadi jelas bahwa hal ini adalah kesalahan pada perangkat lunak yang telah menghabiskan biaya sedikit lebih besar dari sebuah misil SCUD, tidak ada pilihan lain bagi NASA selain meledakkan pesawat senilai $ 80 juta kurang dari 5 menit setelah peluncuran. Arthur C. Clarke menggambarkan overbar yang hilang itu sebagai "tanda hubung yang paling mahal dalam sejarah", yang membuatnya lebih mahal karena kasus $ 80 juta itu terjadi saat harga tiket film kurang dari $ 1 saja.

5. Mizuho Securities Terpuruk Dua Kali

Meskipun bunuh diri mengkin terlihat seperti sebuah resep yang telah siap di Jepang untuk berbagai hal dari nilai tes yang buruk sampai perasaan bosan, namun ini tetap mengundang pertanyaan apa yang dianggapnya berlebihan oleh standar Jepang. Seperti, katakanlah.. apa yang dilakukan pengusaha Tokyo pada umumnya setelah mereka membiayai perusahaannya sebanyak biaya yang digunakan untuk membuat Titanic? Dalam 24 jam?

Kesalahan:
Semuanya berawal ketika debut sebuah perusahaan rekruitment tenaga kerja yang menjadi legenda sekarang ini, J-Com Co. dengan tujuan menawarkannya senilai 610.000 yen per saham ($ 5.041). Kesalahannya dipatok secara signifikan di bawahnya, pada 1 yen per saham. Walaupun langkah ini cukup bisa menciptakan bencana sendiri, harganya melonjak ke level Battlefield Earth setelah terungkap bahwa Mizuho Securities juga menawarkan 41x jumlah saham J-Com Co. Ini ibaratnya seperti menjual lebih dari 40x salinan The Amazing Spider-Man #1 dengan harga masing-masing kurang dari 1 penny di eBay.. dan dipaksa mengembalikannya dalam yen untuk setiap pelanggan yang tidak puas.

Akibat:
Sejak tindakan berlebihan tidak diperbolehkan di Bursa Saham Tokyo, Mizuho Securities terpaksa melihat kenyataan yang mengerikan bahwa perusahaan mereka mengalami kerugian jutaan dollar. Selama 24 jam, dua kesalahan ini telah merugikan Mizuho Securities sebesar $ 225 juta.

4. Bruce Wayne Asli Dijatuhi Hukuman Mati.. Karena Sebuah Kesalahan

Terlepas dari apa yang kalian pikirkan tentang hukuman mati, kita semua mungkin setuju bahwa kita harus benar-benar mempersiapkan diri saat menghadiri eksekusi, terutama kalau orang yang mereka bunuh bernama Bruce Wayne.

Kesalahan:
Pada tahun 1985, Bruce Wayne Morris yang terlihat sangat tidak mirip dengan seorang Batman, dihukum karena merampok dan membunuh seorang pria dengan tongkat besi dan batu. Tiba saatnya untuk hukuman, dan juri harus memutuskan antara eksekusi atau penjara seumur hidup dan tidak diberi kesempatan untuk bebas. Sepertinya cukup sederhana. Yah, sampai hakim mengeluarkan instruksi kepada juri bahwa memenjarakan Bruce Wayne adalah hal yang tidak mungkin.. dan tidak sengaja meninggalkan bagian "tidak". Juri, sekarang keliru, berpikir bahwa mereka harus memilih antara kematian dan membiarkannya berkeliaran di jalan beberapa tahun, meraih kematian.

Akibat:
Butuh waktu lebih dari 10 tahun dan beberapa kali pengadilan banding untuk membalikkan keputusan bahwa negara bagian California hampir mengeksekusi Bruce Wayne karena kesalahan cetak. Tentu saja, pada saat itu sidang sudah menelan biaya sampai ratusan ribu, jika tidak ingin dibilang jutaan, dengan menggunakan pajak yang bisa membuat California bangkrut.

3. Kata Omong Kosong Ditambahkan ke Dalam Bahasa Inggris

Karena Bahasa Inggris merupakan sedikit dari berbagai macam bahasa, maka Anda akan menemukan bahwa Bahasa Inggris mencakup kata-kata dari berbagai tempat yang gila. Namun, sekarang dan selamanya Anda akan menemukan kata dalam kamus etimologi Bahasa Inggris yang tidak berasal dari Yunani atau Latin. "Dord", diperkenalkan kepada dunia pada tahun 1931, sebagai salah satu kata.

Kesalahan:
Kata yang menyenangkan ini pertama kali muncul di Webster's Third New International Dictionary sebagai kata benda dalam fisika dan kimia yang berarti kepadatan. Sejak itu, "dord" mulai dipakai oleh para editor. Setelah penyelidikan ekstensif oleh yang bisa kita asumsikan sebagai Polisi Grammar, diungkapkan bahwa "dord" pada awalnya diajukan pada tanggal 31 Juli 1931 oleh Austin M. Patterson, editor kimia Webster's, untuk membaca "D or d", sebuah singkatan dari kepadatan. Tapi, jika jarak antar huruf terlalu dekat..

Akibat:
Bila Anda perhatikan, Anda akan terkejut dengan informasi yang ada dari kesalahan ini dari hari ke hari, bulan ke bulan, bahkan tahun ke tahun. Bagaimana kita bisa mengetahui semua ini? Sederhana: Jangan terpaku dengan Kepolisian Grammar, khususnya untuk Bahasa Inggris.

2. Pertukaran Mata Uang Chili

Ketika direktur the Chilean Mint sengaja membiarkan serangkaian seri koin yang salah cetak beredar, tidak akan ada yang janggal meskipun tidak ada pemberitahuan. Meskipun demikian, bukan hal yang mengagumkan jika yang kita belanjakan, uang kertas yang salah cetak.

Kesalahan:
Dalam kasus ini, pemahat Pedro Urzua Lizana melakukan kesalahan pada bulan Desember 2008. Dibawah persetujuan Lizana, Iniguez, dan beberapa karyawan lain, The Chilean Mint salah mengeja nama negara mereka sendiri.

Akibat:
Hanya Tuhan yang tahu berapa banyak koin "Chiie" yang sudah beredar, karena tidak sampai 10 bulan kemudian, orang-orang mulai melihatnya. Para komplotan rahasia itu seluruhnya dipecat karena memalukan pengawasan, dan pemerintah Chili tidak punya pilihan lain selain membiarkan koin-koin tersebut tetap beredar. Namun, mereka yang bertanggung jawab mungkin akan menangis sepanjang hidupnya sejak koin-koin itu dijadikan barang koleksi. Begitu juga dengan Anda, jika Anda berpikir bahwa sebuah koin bernilai 50 peso yang salah cetak itu lebih berharga dari uang receh satu truk.

1. The Wicked Bible

Meskipun bukan rahasia bahwa Alkitab telah mengalami perubahan yang lebih banyak daripada Star Wars, orang perlu melihat lagi cetak ulang the King James Bible pada tahun 1631, yang lebih dikenal sebagai the Wicked Bible.

Kesalahan:
Untuk mencetak ulang the King James Bible, percetakan kerajaan Robert Barker dan Martin Lucas harus mengatur duplikat yang tepat dari buku aslinya dan semua yang ada didalamnya sebanyak 1.189 bab, 31.101 ayat, dan 783.137 kata, seperti Mahershalalhashbaz yang kemudian menjadi salah eja. Namun, karena pencetakan buku setara dengan seseorang yang mengukir kayu, maka satu kesalahan ketik saja bisa menghilangkan sebuah kata dalam Exodus 20:14. Sayangnya, salah satu kata yang hilang dari 783.137 kata yang ada merupakan jenis kata yang sangat penting. Yup, "Thou shalt commit adultery", yang artinya "Engkau berzina".

Akibat:
Sejarawan belum mencapai konsesus mengenai apakah kesalahan ini menjadi alasan populasi Inggris pada umumnya bajingan. Yang kita tahu, Raja Charles I memerintahkan untuk mencabut izin usaha percetakan tersebut dan didenda 300 pounds. Raja kemudian memerintahkan untuk membakar setiap salinan buku yang ada, sehingga saat ini hanya tersisa 11 buku saja. Bagaimanapun, karma itu ada, Raja Charles I menjadi raja pertama dalam sejarah Inggris yang diadili atas tuduhan pengkhianatan dan kemudian dieksekusi. 





Sumber. terselubung.blogspot.com

Tempat Clubbing Eksekutif Terbaik di Dunia

Posted: 14 Jun 2011 07:50 AM PDT

Tempat Clubbing Eksekutif Terbaik di Dunia


Apakah Anda salah seorang yang menyukai clubbing? Jika jawabannya iya, berikut ini beberapa nightclub terbaik di berbagai belahan dunia untuk menghabiskan malam dengan bersenang-senang bersama teman sambil mendengarkan irama musik yang menghentak.

1. Boom Boom Room, New York City
Berada di lantai 18 dari Standard Hotel di New York, Boom Boom Room yang dibuka pada bulan September 2009 langsung menjadi favorit para model, desainer dan selebritas. Di bagian dalam Anda akan menemukan desain Lush dari gabungan kayu gelap dan kursi yang disepuh dengan sofa retro putih. Area bar utama merupakan tempat yang tepat untuk diam-diam melihat siapa selebriti yang datang.Tempat ini merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan malam saat berada di New York dengan pemandangan skyline kota yang cantik.

2. LIV di Hotel Fontainebleau, Miami
Di dalam Hotel Fontainebleau di Pantai Miami, Anda bisa menemukan LIV, sebuah ruangan mewah yang besar dengan klub dansa berenergi tinggi. LIV dikabarkan menjadi klub paling sukses di dunia namun bukan karena besar ruangannya tetapi karena orang menghabiskan banyak uang meraka di sini.Bila Anda mencari ultra-VIP, LIV menawarkan enam skyboxes pribadi yang masing-masing menampilkan layanan botol Eropa dan mini bar. Desain voyeuristik seluruh klub malam juga memungkinkan orang untuk melihat seluruh tempat dari hampir setiap titik di ruangan semantara malam terus memanas dengan penari seksi.

3. Merah, London
Dibuka pada bulan Oktober 2009, Merah menjadi salah satu klub terpanas di London. Tempat ini sangat eksklusif dengan layanan limosin bagi Anda yang berkantong tebal. Merah beroperasi atas dasar keanggotaan, tapi Anda dapat masuk dengan biaya yang tidak bisa dibilang murah.Merah adalah sebuah klub malam canggih yang menawarkan interior mewah. Sebelumnya Merah dikenal sebagai Club Crystal. Berbagai minuman seperti cocktail dan Dom Perignon Mathuselah bisa Anda pesan di sini. Merah memiliki DJ terkenal, Benjamin Franklin dan DJ London papan atas Sylvian dan Tarek.
4. Playhouse, Los Angeles
LA memiliki begitu banyak klub namun Playhouse lebih cepat menjadi tempat yang menarik untuk selebritas dan trustafarian. Klub ini menyediakan puluhan tempat khusus dimana tamu VIP bisa minum dengan privasi namun ini hanya buka tiga kali dalam seminggu yaitu Kamis, Jumat, dan Sabtu.Playhouse mempunyai luas hampir 13.000 kaki persegi. Beberapa DJ terpanas dari Eropa sering kali menghibur klub yang bisa memuat hampir 1.000 orang ini. Dengan seni suara dan sistem pencahayaan yang berkualitas, waktu malam Anda akan terasa tidak berhenti.

5. Collage, Stockholm
Collage adalah salah satu peserta terbesar dari kemewahan makanan dan pesta di Stockholm selama 10 tahun terakhir. Klub mewah ini berada di sebuah restoran bintang lima di jantung pusat kota Stockholm. Klub ini menawarkan dua booth independen DJ yang akan membuat Anda terus bergoyang di lantai dansa.Nightclub yang berada di lantai dua ini sering dikunjungi oleh DJ paling terkenal di Stockholm. Dengan dua booth DJ yang berbeda, Anda bisa memilih musik mana yang disuka. Selama malam musim panas yang hangat Anda juga dapat membawa minuman ke taman, sebuah oasis langka dan sejuk di tengah kota.
6. Razzmattazz, Barcelona
Terletak di jantung salah satu kota terbesar di Eropa, Razzmattazz adalah mega klub dengan lima ruangan yang memainkan lima jenis musik yang berbeda. Anda dapat menikmati campuran dari indie-rock, techno, pop, dan electronica.Ruang utama adalah ruang pertunjukan ideal yang diberkati dengan tata letak yang menempatkan semua orang dalam jarak dekat sehingga menciptakan suasana intim.

7. Wall di Hotel W, Miami
Wall di Hotel W di Pantai Selatan menghimpun beberapa pemilik klub legendaris Miami sehingga terbentuk klub dansa terpanas di wilayah ini. Jangan berharap masuk ke sana meskipun murah, karena penekanannya ditempatkan pada siapa yang memesan meja.Di sini, Anda akan menemukan sebuah sofa emas sebagai pusat klub, dinding berpola emas dan hitam, bar, bangku Cappellini dan langit-langit yang mengkilap.
8. Guzel, Athena
 Guzel adalah klub mewah dengan kebijakan yang mewah pula sehingga hanya yang cantik-cantik yang diijinkan masuk dalam pertunjukan epik hip-hop pada minggu malam sehingga Anda dan tidak akan terkejut melihat gadis Yunani impian Anda menari di atas meja.
9. Juliet Supper Club, New York
Juliet Supper Club dibuka pada bulan Oktober 2009 dengan bantuan koki top Todd English dan kemudian menjelma menjadi salah satu klub terpanas di New York dalam satu dekade terakhir. Klub ini terletak di balik pintu hitam di jalan West 21, Chelsea.Di sini, sekitar tengah malam, secara bertahap Anda akan tenggelam dalam balutan musik disko dengan berbagai tarian liar dan susana yang semakin riuh.
10. Rex Club, Paris
 
Rex Club adalah klub dansa besar pertama di Prancis yang membawa musik techno dan electronic DJ. Mendekati tahun ke-20, Rex Club memiliki salah satu formasi paling mengesankan di dunia.
 
 

Sumber. terselubung.blogspot.com

Misteri Foto 3 Orang Di Cover DVD Windows Vista

Posted: 14 Jun 2011 07:40 AM PDT

 Misteri Foto 3 Orang Di Cover DVD Windows Vista


Pertama ditemukan oleh seorang blogger yang berbahasa Spanyol diidentifikasi sebagai Kwisatz, foto itu menunjukkan tiga orang yang terselip di salah satu hologram pada permukaan Vista DVD. Ukurannya hanya satu milimeter, terlalu kecil untuk dilihat tanpa pembesaran.
"Penganut Teori Conspiracy akan kecewa," kata White. "Foto itu hanya salah satu dari beberapa gambar yang terdapat dalam desain hologram, semua yang inklusi berfungsi untuk membuatnya lebih sulit untuk mereplikasi Windows Vista DVD." Ketiga orang di foto, kata White, adalah anggota tim antipiracy Microsoft yang bekerja pada hologram Vista. gambar lain pada disk - Kwisatz mengatakan dia telah menemukan tiga orang lainnya, tetapi tidak bisa melihat rincian - adalah karya seni dalam domain publik, tambah White.
"Langkah-langkah keamanan tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi mustahil untuk menemukan, namun agak sulit untuk mereproduksi," kata White.
Microsoft meningkatkan langkah-langkah antiduplication DVD digunakan untuk Vista dan tertanam banyak hologram pada plastik. "Meskipun sangat sulit untuk meniru desain hologram pada umumnya, dimasukkannya gambar asli membuatnya jauh lebih sulit," kata White.

Namun ada satu misteri yang cmasih belum terpecahkan, White tidak menyebutkan nama tiga karyawan Microsoft itu.




Sumber. terselubung.blogspot.com

Kemerdekaan Indonesia Ternyata Diabadikan Alam

Posted: 14 Jun 2011 07:34 AM PDT

Kemerdekaan Indonesia 
Ternyata Diabadikan Alam


letak astronomis Indonesia 6'LU 11'LS dan 96'BT 141'BT
dan panjang dari Indonesia 1/8 garis khatulistiwa


  • Jika lebar indonesia 6'LU sampai 11'LS d tambahkan maka akan menjadi angka 17
  • Panjang indonesia 96'BT sampai 141'BT kalo d cari selisihny 141-96 = 45
  • Panjang dari Indonesia menempati 1/8 khatulistiwa 45'/360' = 1/8
Dari 1, 2 dan 3
Dapat disimpulkan :
Tanggal : 17
Tahun : 45
Bulan : 8






Sumber. http://menujuhijau.blogspot.com

Mekanik Wanita Pertama di Ducati

Posted: 14 Jun 2011 07:27 AM PDT

Mekanik Wanita Pertama di Ducati

 
Membayangkan seorang wanita seksi menjadi mekanik sebuah motor sport mungkin hanya terbayang di film saja. Padahal di dunia nyata hal itu memang terjadi. Lihat saja Hannah Johnson yang merupakan mekanik wanita pertama yang sanggup menangani sebuah Ducati.

Hannah Johnson merupakan wanita pertama yang mendapat sertifikat sebagai mekanik resmi Ducati Master Technician.

"Saya tumbuh dalam keluarga kecil, dan ayah tidak pernah punya anak lelaki. Jadi tebak siapa yang membantunya memperbaiki motor dan mobil tua di garasi?," ujarnya.

"Saya dari kecil sudah terbiasa memperbaiki sesuatu, saya punya guru yang baik. Saya tidak tahu cara merusak barang, saya hanya tahu cara memperbaikinya," tambahnya dalam video yang dilansir autoevolution.

Bila wanita lain biasanya membiasakan diri mereka untuk bersolek dan pergi ke salon serta memanjangkan kuku mereka atau hanya bermimpi untuk menjadi boncenger pacar mereka, tidak halnya dengan Hannah Johnson.

"Saya tidak mengecat kuku saya, yang ada di kuku saya adalah bekas oli. Dan saya bangga dengan itu. Itu apa yan"Saya dari kecil sudah terbiasa memperbaiki sesuatu, saya punya guru yang baik. Saya tidak tahu cara merusak barang, saya hanya tahu cara memperbaikinya," tambahnya dalam video yang dilansir autoevolution.

Bila wanita lain biasanya membiasakan diri mereka untuk bersolek dan pergi ke salon serta memanjangkan kuku mereka atau hanya bermimpi untuk menjadi boncenger pacar mereka, tidak halnya dengan Hannah Johnson.

"Saya tidak mengecat kuku saya, yang ada di kuku saya adalah bekas oli. Dan saya bangga dengan itu. Itu apa yang saya lakukan, saya bukan tipe cewek yang duduk di belakang motor," ujarnya tertawa.

Kini tunggangan Hannah saja adalah sebuah Ducati Multistrada. "Menjadi pengendara motor memberikan kebebasan yang saya butuhkan," ujarnya. Kini Hannah sudah bergabung selama lima tahun di Ducati Miami dan dia baru saja dipromosikan sebagai Service Manager.

Selain Multistrada, Hannah juga memiliki beragam motor Ducati lain di garasinya mulai dari Ducati 848 atau Ducati 1098R.





Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Kumpulan Foto ABG Pesta HOT

Posted: 14 Jun 2011 07:05 AM PDT

Kumpulan Foto ABG Pesta HOT


Beginilah kelakuan para ABG yang lagi pesta, kebanyakan nenggak alkohol ampek ktiduran n pamerin tubuh.

ABG Pamer tubuh
ABG Pamer tubuh
ABG Pamer tubuh
ABG Pamer tubuh
ABG Pamer tubuh
ABG Pamer tubuh
ABG Pamer tubuh
ABG Pamer tubuh

10 Kematian Selebritis Cantik Yang Menghebohkan Dunia

Posted: 14 Jun 2011 12:50 AM PDT

10 Kematian Selebritis Cantik 
Yang Menghebohkan Dunia



Kematian mungkin bagian yang wajar dialami semua manusia dalam kehidupan. Namun, ada beberapa peristiwa kematian yang mampu menggemparkan dunis. Selebriti selalu membawa cerita tak hanya melalui karya-karya semasa hidup tetapi juga saat ajal menjemput mereka.

Berikut daftar kematian lima dari 10 selebriti top dunia yang mengguncang dunia, seperti dikutip dari laman allwomenstalk.

10. Selena Quintanilla-Pérez
Penyanyi latin yang tenar dengan julukan "Ratu Musik Tejano", berada di puncak karier saat dibunuh oleh Yolanda Saldivar, pemimpin kelompok penggemarnya. Jennifer Lopez memperoleh ketenarannya saat memainkan peran dalam sebagai penyanyi berusia 23 tahun tersebut dalam film "Selena" dan memenangkan penghargaan Grammy pada 1997.

9. Ruslana Korshunova
Dikenal sebagai "Rapunzel Rusia" dalam dunia model dunia, gadis berusia 20 tahun mengejutkan dunia dan keluarganya ketika ia jatuh dari balkon lantai sembilan apartemennya di Manhattan, New York, AS. Polisi menyatakan kematian Ruslana akibat bunuh diri, meskipun tidak ada pesan ditemukan.

8. Sharon Tate
Aktris Sharon Tate Marie membuat industri film menoleh padanya saat dinominasikan untuk Golden globe dalam film "Valley of the Dolls" pada 1967. Aktris berusia 26 tahun dan empat anggota keluarganya ditemukan tewas akibat luka tikaman di rumahnya. Pembunuh aktris cantik ini akhirnya diketahui bernama Charles Manson, penjahat kelas kakap Amerika yang membentuk kelompok kriminal 'The Family'. Yang targis, peristiwa ini terjadi pada tanggal 8 Agustus 1969 di tengah dua minggu terakhir penantian sang aktris pada kelahiran anaknya.

7. Putri Diana
Siapa yang dapat melupakan pesona dan keanggunan Putri Diana? Putri berusia 36 tahun dari Wales meninggal dunia setelah kecelakaan mobil di Paris bersama Dodi Al-Fayed setelah terlibat adegan kejar-kejaran dengan paparazzi. Untuk mengenang Lady Di, sapaan Diana, penyanyi Inggris Elton John mengaransemen ulang lagu "Candle in the Wind" dalam pemakaman putri yang kisah hidupnya mirip dongeng tersebut.

6. Linda Boreman
Linda membintangi film dewasa "Deep Throat" yang dirilis pada 1972. Namun, beberapa tahun setelah itu, ia berubah menjadi aktivis anti-pornografi. Di usianya yang ke-53 tahun, Linda meninggal akibat trauma hebat dan cedera parah setelah kecelakaan mobil pada 22 April 2002.

5. Anna Nicole Smith
Dunia cukup lama menyaksikan pasang surut dalam kehidupan model Playboy berusia 36 tahun, Anna Nicole Smith. Anna pernah menghiasi tajuk-tajuk utama majalah dari kematian putranya hingga pernikahannya dengan seorang miliarder berusia delapan puluh tahun. Pada tanggal 8 Februari 2007, Anna ditemukan tidak bernyawa dalam sebuah kamar hotel Seminole Hard Rock Hotel and Casino di Hollywood.

4. Janis Joplin  
Penyanyi rock Janis Joplin mulai terkenal di akhir 1960-an. Majalah Rolling Stones menempatkannya sebagai orang ke-46 dari daftar "100 Artis Terpopuler sepanjang Masa." Pada Oktober 1970, dia ditemukan tewas di lantai kamar hotelnya pada usia 27 tahun. Penyebab kematian yang resmi dikeluarkan kepolisian menyatakan sang rocker tutup usia akibat overdosis heroin dan efek alkohol.

3. Aaliyah 
Penyanyi R & B Aaliyah meninggal di usia yang masih sangat muda, 22 tahun. Peraih penghargaan Grammy meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat diBahama pada tanggal 25 Agustus 2001 setelah syuting videoklip terakhirnya, "Rock the Boat".

2. Heather O'Rourke
Kematiannya di usia sangat belia, 12 tahun bisa membuat para penggemar film horor merinding. Bintang trilogi film Poltergeist yang bakatnya ditemukan Steven Spielberg meninggal 1 Februari 1988 setelah berjuang melawan Penyakit Crohn (penyakit radang saluran pencernaan akut dan kronis).

1. Marilyn Monroe
Sepanjang karirnya, Monroe dikenal sebagai ikon kecantikan dan fashion. Marilyn Monroe meninggal di usia 36 tahun dan ditemukan di rumahnya pada tanggal 5 Agustus 1962. Penyebab kematiannya hingga kini masih samar, overdosis atau bunuh diri.



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=129270

Tempat-tempat Menakjubkan di Asia Yang Terancam Musnah

Posted: 13 Jun 2011 09:46 PM PDT

Tempat-tempat Menakjubkan di Asia 
Yang Terancam Musnah


Negara Gujarat
Negara Gujarat adalah tempat yang paling penting dari produksi kapas dan garam. Juga, Mahatma Gandhi, bapak bangsa India, adalah Gujarati. Antara 2005 dan 2006, hujan deras yang dibawa oleh monsun menyebabkan banjir yang parah dan membunuh ribuan nyawa. Diperkirakan bahwa perubahan iklim akan membawa negara barat India semakin banyak badai dan banjir tidak dapat diprediksi.

Maladewa
Maladewa merupakan negara kepulauan, yang terdiri dari 1.200 pulau di Samudera Hindia. Yang paling terkenal untuk pemandangan yang indah: pantai putih, pohon kelapa bergoyang-goyang, karang warna-warni dan sinar matahari berlimpah. 80 persen dari rata-rata ketinggian Maladewa kurang dari satu meter. Jika kenaikan permukaan laut terus perubahan iklim global, ini surga yang indah mungkin akan lenyap di bawah laut cepat atau lambat.

Bangkok
Bangkok, ibukota Thailand, yang terletak di Delta Chao Phraya. Kota ini merupakan pusat politik, ekonomi, budaya dan pendidikan dari Thailand. Bangkok berposisi rendah dan selalu terancam oleh banjir selama musim hujan. Selain itu, formasi geologis, urbanisasi berlebihan dan eksploitasi air tanah menghasilkan kerusakan yang cepat tanah di Bangkok. Diperkirakan bahwa sebagian besar kota Bangkok akan tenggelam di bawah permukaan laut sampai akhir abad ini.

Cherrapunji
Cherrapunji, India, 1290 meter di atas permukaan laut, menerima sebagian besar curah hujan tahunan terbesar di dunia. Tapi 98 persen dari curah hujan lokal terjadi Maret sampai Oktober setiap tahun, dan hanya empat bulan tersisa, akan menjadi iklim agak kering. Tidak ada waduk untuk penyimpanan air hujan di sana. Juga untuk perubahan iklim global baru-baru ini, pencemaran lingkungan, penggundulan hutan dan erosi tanah, penduduk lokal bahkan tidak mendapatkan cukup air untuk hidup pada musim kemarau.

Pulau Komodo
Pulau Komodo di Indonesia adalah yang paling terkenal akan kejernihan lautnya dan kehidupan laut tropis yang beragam, sehingga dijadikan Mekah-nya penyelam seluruh dunia. Apa lagi yang dikenal di pulau Komodo adalah kadal terbesar di dunia – Komodo. Naiknya permukaan laut telah mengancam keberadaan hutan bakau pesisir dan pantai. Sementara itu, pengasaman dan perubahan temperatur air laut dapat membunuh karang di sekitar pulau.

Crane Mahkota Merah
Ada sekitar 1.200 crane mahkota merah yang tinggal di kota Kushiro Sawah Hokkaido, Jepang. Ini adalah surga untuk berkembang biaknya burung langka. perburuan besar-besaran oleh umat manusia dan naiknya permukaan air laut, maka lahan basah Kushiro berkurang tahun ke tahun. Dan habitat crane mahkota merah juga banyak berkurang

Sungai Sindhu berasal dari gletser di Himalaya dan lebih dari 3000 kilometer. Sungai ini menciptakan hutan, tempat dan desa-desa di sepanjang jalan, sehingga menjadi sumber penting untuk irigasi. Mengecilnya gletser dan perubahan curah hujan yang tidak teratur dapat meningkatkan masalah kekurangan air setempat.

Kalimantan (Borneo)
Kalimantan (Borneo) Indonesia adalah pulau terbesar ketiga di dunia. Sekitar 50 persen dari pulau ini ditutupi oleh hutan primitif. Dan berbagai spesies langka hidup di hutan tropis misterius ini. akan tetapi penebangan berlebihan, perluasan perkebunan sawit dan pembangunan jalan, menyebabkan menyusutnya hutan tropis. perubahan iklim global juga mengakibatkan kepunahan flora lokal dan penyebaran malaria. Suhu yang tinggi dan kering juga meningkatkan bahaya kebakaran hutan.

Altai Siberia
Selatan pegunungan Altai Siberia adalah biogeografi daerah pegunungan Siberia barat. Wilayah ini urutan paling lengkap untuk zona vegetasi di Siberia, muali dari padang rumput, hutan, hutan campuran, vegetasi alpine subalpine untuk vegetasi. Situs ini juga merupakan habitat penting untuk spesies hewan langka seperti macan tutul salju. Dari abad terakhir, temperatur di daerah ini terus meningkat, dan peneliti bahwa dalam beberapa dekade mendatang akan mengancam sistem ecological yang unik.

Gunung Qomolangma
Gunung Qomolangma adalah gunung tertinggi di Bumi di atas permukaan laut, dan titik tertinggi bumi. Berbagai jenis hewan langka terancam punah menghuni di sini, termasuk macan tutul salju, panda juga hidup pada sisi yang lebih rendah dan seterusnya. Para ilmuwan telah mengklaim bahwa sekitar dua pertiga dari gletser telah mencair. gletser mencair dapat menyebabkan perluasan danau glasial yang akan mengakibatkan beberapa bencana alam termasuk banjir dan tanah longsor.



Sumber. http://osorezan.wordpress.com/2011/06/13/tempat-tempat-menakjubkan-di-asia-yang-terancam-musnah/

Kumpulan Foto Perjuangan Rakyat Indonesia Masa Penjajahan

Posted: 13 Jun 2011 08:33 PM PDT

Kumpulan Foto Perjuangan 
Rakyat Indonesia Masa Penjajahan



Indonesia kini sudah merdeka dari penjajahan negara lain meski belum Merdeka dari penjajahan negeri sendiri. Namun sebagai warga negara kita wajib berjuang untuk merdeka seperti para pejuang dulu yang memerdekakan Indonesia, jika kita melihat foto-foto di bawah ini, rasanya sangat biadab jika orang-orang yang sekarang tinggal di Indonesia, khususnya para pemerintah, tidak bersyukur. Dalam kata lain, menjaga kemerdekaan dengan cara menjadikan negeri ini lebih baik lagi.






Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=129939

Ngakak, Lagu Manca Terkenal Yang di Artikan Dalam Bahasa Jawa

Posted: 13 Jun 2011 08:04 PM PDT

Ngakak, Lagu Manca Terkenal Yang di Artikan 
Dalam Bahasa Jawa


Sejenak kita hibur diri dengan baca ini.
Judul judul lagu Manca terkenal yang di artikan dalam bahasa jawa.
monggo di waos :

All out of love (Air Supply): Katresnan Kebablasan

Goodbye (Air Supply): Minggat

Lost in love (Air Supply): Wis Ora Tresno

Grease (Bee Gees) : Kinclong
I started a joke (Bee Gees): Wiwit Ndagel

In the morning (Bee Gees): Isuk Utuk²

Saturday night fever (Bee Gees): Meriang ning Nekat Ngapel

Summertime (jazz) : Loro Panas

Words (Bee Gees) : Nggedebus

More than words (Extreme) : Nggedebus Pol

Smoke on the water (Deep Purple) : Umob (album 'Nggodog Wedang')

Soldier of fortune (Deep Purple) : Prajurit Ra Iso Mati (neng kethoprak akeh…)

Mama (Genesis) : Mak'e

Another day in paradise (Phill Collins) : Sedina Meneh ing Swargo

Againts all odds (Phill Collins): Ongko Ganep

All night long (Lionel Richie) : Lek-lek'an (ngebyar)

Still (Lionel Richie) : Isih (durung entek)

Stuck on you (Lionel Richie) : Kecanthol

Truly (Lionel Richie) : Tenane

Frozen (Madonna) : Njendel

Black & white (Michael Jackson) : Sebrangan Dalan

Killing me softly (Roberta Flack) : Diithik-ithik sak Modare

My way (Frank Sinatra) : Sak Karepku

I don't like to sleep alone (Paul Anka) : Kelonana Aku

Hands clean (Alanis Morissette) : Bar Wisuh

Believe (Cher) : Percoyo

I still believe (Brenda K Star) : Ngengkelan

Shy Guy (Diana King) : Clingus

Wild Woman (Michael Learns to Rock) : Mbok Morotuwo

Torn (Natalie Imbruglia) : Suwek Dhedhel Dhuel

Don't speak (No Doubt) : Menenga Wae

Something stupid (R William & Nicole Kidman): Nggobloki

Don't stop me now (Queen) : Ojo Ngganduli

Always (Bon Jovi) : Mesthi Ngono

Bed of roses (Bon Jovi) : Trebela

Alone (Heart) : Ijen (album 'Kendel Tenan')

Self control (Laura Branigan): Poso

Jump (Van Halen) : Njondhil (album 'Kaget')

Almost unreal (Roxette) : Ora Umum

Black magic woman (Santana) : Mak Lampir

Smooth (Santana) : Lunyu (album 'Kepleset')

Always somewhere (Scorpion) : Mblayang Wae!

So young (The Corrs) : Cah SD

Forever young (Alphaville) : Awet Nom

Suddenly (Billy Ocean) : Ujug - ujug

If (Bread) : Yen

My heart will go on (Celine Dion) : Loro Hepatitis

Hard to say I'm sorry (Chicago) : Kisinan

Zombie (Cranberries) : Gendruwo

Boulevard (Dan Byrd) : Dalan Gedhe

Emotion (Destiny's Child) : Muntab

If we hold on together (Diana Ross) : Yen Gegandengan Tangan

It's you (Dionne W & Stevie W) : Jebul Sliramu

Big big world (Emilia) : Donyane Gedhe Banget

Careless whisper (George Michael) : Seneng Rasan²

I don't have the heart (James Ingram) : Rempela Thok

Just once (James Ingram) : Sepisan Wae

Beautiful girl (Jose Mari Chan) : Cah Ayu

To all the girls I loved before (Julio Iglesias) : Kanggo Randha - Randhaku
Pretty boy (M2M) : Banci

Smile again (Manhatan Transfer) : Ayo Ngguyu (Waljinah)

I'll be here waiting for you (Richard Marx) : Tak cegat Neng Kene

2 Become 1 (Spice Girls) : Ilang Siji

Just the way you are (Billy Joel) : Sakkarepmu

Smoke gets in your eyes (jazz) : Keculek Rokok

Long train running (Doobie W) : Kepancal Sepur
All blues (George Benson) : Kelunturan (Biru Kabeh)

O Danny boy (tradisional Irlandia) : O, Jebul Anake Dani!

Another clown (Leon) : Wong DPR 

Smoke on the water (Deep Purple) : Udud neng banyu 



Sumber. http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=15523

Band Terhancur Sepanjang Sejarah Musik Dunia

Posted: 13 Jun 2011 07:40 PM PDT

Band Terhancur Sepanjang Sejarah Musik Dunia


Bukan, kalo kamu berpikir yang pantas mendapat gelar ini adalah band lokal di kampungmu yang sulit dibedakan antara bernyanyi atau kesurupan ketika konser, kamu salah. Justru band ini berasal dari negeri penghasil band-band terkenal, Amerika. Apakah mereka memang pantas mendapat title tersebut? Silakan kamu tentukan sendiri.
Dorothy, Betty dan Helen Wiggin, tiga dara kaka beradik dari Freemount, datang ke studio rekaman untuk merekam album debut pertama mereka pada tanggal 9 Maret 1969. Ketika itu mereka tidak sadar, bahwa langkah mereka akan menjadi bagian dari sejarah musik dunia.

Mereka menyebut dirinya The Shaggs. Band yang kemudian akan terkenal dengan single-singlenya yang mampu membuat pendengarnya terpana... Karena saking ancurnya.
Coba saja pasang telingamu dan dengarkan salah satu lagunya di video youtube ini..


Percaya atau tidak, band ini mendapat peringkat ke tiga band terbaik dalam sejarah menurut sebuah harian milik Norwegia pada April 1988 (Penasaran kan band terburuk di Norwegia seperti apa?). Dan yang nggak kalah mengezutkan, musisi-musisi legendaris seperti Frank Zappa, Kurt Cobain, Bonnie Raitt dan Joy Gregory masuk kedalam list fans mereka. Meskipun tidak diketahui motif yang sebenarnya mengapa mereka ngefans sama band ini.

Latar belakang The Shaggs muncul adalah karena impian kuat Nyonya Austin, ibu dari ketiga personil band ini. Sang ibu bermimpi suatu ketika ketiga putri mereka akan menjadi orang terkenal. Ia selalu mengawasi putri-putrinya berlatih dan bahkan ketiganya diharuskan home schooling agar jadwal latihan mereka bisa lebih lama.

Pada suatu ketika di dapur rekaman, Para teknisi harus mematikan suara dari ruang kontrol agar Austin dan ketiga putrinya tidak dapat mendengar suara mereka cekikikan.

Di waktu yang lain, ketika mereka berlatih, sang ibu memberhentikan mereka di tengah-tengah lagu. Para teknisi yang kebingungan bertanya mengapa, dan Nyonya Austin menjawab, "Karena mereka melakukan kesalahan."

Para teknisi itu pun terkejut, karena mereka berpikir selama ini memang tidak ada satupun yang terasa benar di telinga mereka.
Ahli sejarah musik Irwin Chusid punya penilaian tersendiri terhadap The Shaggs. "The Shaggs mempunyai sebuah keunikan tersendiri, yang tidak ada satupun band lain memilikinya, je ne se quoi ".

Keterangan:
je ne se quoi adalah bahasa perancis yang secara garis besar artinya: saya tidak tahu sedang melakukan apa.

Kamu yang penasaran sama lagu-lagu mereka lainnya bisa coba mendengarkannya di youtube. Who Are Parents, My Pal My Foot.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=129974

Harddisk Pertama di Dunia

Posted: 13 Jun 2011 07:28 PM PDT

Harddisk Pertama di Dunia


Gambar di bawah merupakan Harddisk pertama yang diluncurkan IBM pada September 1956 dengan titel 305 RAMAC.
Tanggal 4 September 1956 IBM memperkenalkan hard disk pertama di dunia. Hard disk berukuran dua lemari es harganya senilai $250.000 sekarang, dengan kemampuan 5 MB, atau hanya cukup untuk menyimpan satu lagu dalam format MP3. Bandingkan dengan hardisk jaman sekarang ada yang selebar 0,6 cm dengan kapasitas 400 GB. Berat harddisk tersebut lebih dari 1 ton.

Spesifikasi:
IBM 305 RAMAC (Random Access Method of Accounting and Control) 1956
1. Kapasitas: 4,8 MB
2. kecepatan rotasi: 1.200 rpm
3. Harga Sewa: $3.200 per bulan (1957)
4. Pengguna bisnis pertama: Chrysler's MOPAR Division (1957)
5. Jumlah unit yang pernah diproduksi: Lebih dari 1000 unit hingga tahun 1961




Sumber. http://candramidi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar