Senin, 20 Juni 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


4 Desa Terunik Di Indonesia

Posted: 20 Jun 2011 05:59 AM PDT

4 Desa Terunik Di Indonesia


1. Desa Dengan Penduduk Keterbelakangan Mental
Sebanyak 445 warga di tiga desa yakni Desa Patihan, Pandak, dan Sidoharjo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, mengalami keterbelakangan mental atau idiot. Kondisi ini diyakini sudah terjadi sejak 1970-an. Saat itu terjadi kemarau berkepenjangan di lereng perbukitan Rajekwesi yang menjadi awal malapetaka kemiskinan. Tiga desa tersebut bersebelahan hanya dipisahkan oleh gugusan perbukitan Rajekwesi. Desa Sidoharjo berada di lereng sebelah utara, Desa Karang Patihan di lereng timur, sementara Desa Pandak berada di tenggara. Namun jarak antar desa mencapai puluhan kilometer dipisahkan hutan dan perbukitan kapur.

Kepala Desa Karang Patihan Daud Cahyono menuturkan, sejak kemarau menerjang, kondisi desa di sekitar perbukitan menjadi tandus dan berkapur. Tak sedikit warga yang kekurangan gizi, kekurangan iodium, sehingga menyebabkan kebodohan.
Kepala Seksi Gizi Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo Iman Sukmanto membenarkan hal tersebut. Menurut dia, salah satu penyebab keterbelakangan mental ratusan warga adalah kekurangan iodium yang banyak terdapat pada garam atau kecap. Untuk menghindari agar kasus idiot tidak berlanjut, Pemkab dan Dinkes Ponorogo terus melakukan sosialisasi perbaikan gizi kepada masyarakat, termasuk pembagian garam iodium gratis kepada seluruh warga.

Diharapkan generasi baru di kawasan tersebut tidak lagi mengidap keterbelakangan mental.
Pengidap idiot parah yang sudah berusia lanjut dan tidak bisa beraktivitas sama sekali, Pemkab berencana memberikan santunan berkala sampai penderita habis.

2. Desa Kepiting
Sebuah perkampungan yang warganya mengalami kelainan fisik ditemukan di Dusun Ulutaue, Desa Mario, Kecamatan Mare, Bone, Sulawesi Selatan. Di sana, puluhan penduduknya menderita kelainan di jari kaki dan tangan. Mulai dari lanjut usia hingga bawah lima tahun, jari-jari mereka terbelah menjadi dua hingga mirip capit kepiting.

Pantauan SCTV, Senin (7/2) di Dusun Ulutaue, baik anak-anak maupun dewasa memiliki jari terbelah dua dan terkadang hanya memiliki tiga ruas jari. Alhasil, jika difungsikan, jari mereka mirip dengan kepiting. Fenomena tersebut mereka anggap sebagai kutukan bagi mereka yang berasal dari garis keturunan yang sama.

Kendati demikian, mereka tak pernah malu dengan warga kampung lain. Bahkan hal ini sudah menjadi hal biasa seperti takdir mereka. Bisa jadi, keanehan tersebut terjadi lantaran asupan gizi yang kurang sejak usia dalam kandungan. Maklum, pekerjaan mereka sehari-hari hanyalan nelayan. Ironisnya, hingga sekarang belum satu pun tim medis atau pemerintah setepat meneliti bahkan mengobati para penduduk di kampung itu.

Akibat keanehan pada jari-jari mereka, sebagian warga kampung lain ada yang merasa jijik bergaul dengan mereka. Tak hanya itu, perkampungan mereka pun diberi sebutan 'Kampung Manusia Kepiting' oleh warga setempat.
 
3. Desa Yang Penduduknya Hidup Tanpa Air Bersih
Lebih dari 40 tahun warga Pedukuhan Wangon, Desa Kubangsari, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, hidup tanpa air bersih. Mereka merasa hidup tak layak di negera merdeka. Desa yang berpenduduk lebih dari 2.255 jiwa ini hidup tanpa air bersih.

Air bersih bagaikan barang langka yang sulit didapat. Sementara pemerintah daerah seolah menutup mata terhadap kesulitan warganya itu. Konon katanya, desa ini kena kutukan karena ada seorang nenek nenek yang meminta air minum ke warga desa tapi ga ada yang ngasih. Pemerintah ingin segera membangun sumur bor untuk mendapatkan air bersih, sayangnya hasilnya pun sia-sia.

4. Desa Tanpa Kasur
Dusun kasuran adalah salah satu dusun yang yang ada di desa margodadi kecamatan sayegan, sleman. Sepintas emang gak beda sama dusun yang laen gan, tapi satu hal yang membedakan adalah mayoritas penduduknya gak tidur diatas kasur.

Tradisi ini udah berlangsung turun-temurun sejak jaman nenek moyang, dan gak cuma ditaati oleh orang-orang yang udah sepuh, tapi juga orang-orang muda dan anak-anak. Meyoritas warga tidur hanya beralaskan tikar atau dipan yang gak ada kasurnya.

Kebiasaan ini tentunya bukan tanpa alasan, mitosnya aturan agar warga gak tidur diatas kasur merupakan perintah dari Sunan Kalijaga. Dusun ini dulunya emang pernah disinggahi Sunan Kalijaga ketika melakukan perjalanan untuk menyebarkan agama Islam. Sunan Kalijaga berjalan dari Godean menuju arah utara, antara lain melewati Dusun Grogol dan Tuksibeduk. Sampai di Kasuran sekitar pukul 13.00-14.00 Sunan Kalijaga merasa sangat lelah. Kemudian dia meminta salah satu warga agar menggelarkan kasur untuk istirahat.

Ketika akan melanjutkan perjalanan, Sunan Kalijaga berpesan agar warga jangan sekali-kali tidur diatas kasur. Pesan tersebut masih dilaksanakan sampe sekarang, bukan hanya buat penduduk asli tapi juga buat penduduk baru.

Trus bagaimana kalo dilanggar? menurut pengakuan penduduk setempat biasanya akan terjadi hal-hal yang aneh. Seperti yang terjadi pada 11 orang mahasiswa yang sedang KKN di daerah ini, sebelumnya mereka udah diberitahu tentang peraturan tak tertulis yang dipercaya masyarakat, tapi gak tau apakah mereka bener-bener percaya atau hanya manggut-manggut tapi dalam hati menolak. Alhasil menjelang tengah malam 4 orang mahasiswa teriak-teriak histeris, teman-temannya mengira 4 orang ini masuk angin, setelah dipanggilkan dokter kondisi mereka tetap sama, setelah dipanggilkan sesepuh barulah mereka bisa tenang.

Kisah lain, salah satu warga Kasuran menidurkan anaknya yang masih kecil di atas kasur. Tanpa diketahui sebabnya anak tersebut tiba-tiba mengalami panas tinggi, menangis dan berteriak tanpa sebab yang jelas, setelah ditidurkan di 'jogan' (lantai) baru berhenti menangis.

Perkembangan Alat Tatto Dari Masa ke Masa

Posted: 20 Jun 2011 05:41 AM PDT

Perkembangan Alat Tatto Dari Masa ke Masa


Tattoo atau seni rajah tubuh adalah seni yang sudah ada sejak dulu, hingga kini, Tatto masih menjadi seni yang lari manis. Bahkan bagi banyak orang, Tatto dianggap sebagai ungkapan perasaan seseorang yang dituangkan dalam tubuh. Sehingga jangan heran jika muncul ungkapan "Tubuh bak kanvas" pada orang yang punya banyak Tatto pada tubuhnya.

Manurut para ahli, seni Tatto sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu. Lalu apakah alat yang digunakan dengan sekarang sama? Tentu saja berbeda. Alat Tatto jaman dulu tentu saja lebih extreme dan lebih ngeri. ga percaya? Monggo dilihat

Alat Tatto Mesir Kuno (7000 tahun sebelum masehi)

Alat Tatto Thailand Kuno (Jarum Inside) 500 M

Alat Tatto suku Maori 100 M - sekarang

Alat Tatto polynesia 1000 M - sekarang

Japanese Tebori Needles (Masih digunakan)

Edison's Electric Pen (Awal abad 19)

O'Reilly's Rotary Two Coil Needle (Masa perang Dunia)

Advanced Rotary Needle (Tahun 70-an sampai tahun 90-an)

Modern Electro-Magnet Machine (Masa Kini)

Baca Juga:



Sumber. http://terselubung.blogspot.com/2011/06/perkembangan-alat-tatto-dari-masa-ke.html

KentangTermahal di Dunia Seharga 5 Juta per Kg

Posted: 20 Jun 2011 04:42 AM PDT

KentangTermahal di Dunia Seharga 5 Juta per Kg


Ketika membayangkan jenis-jenis makanan termahal di dunia, biasanya kita tidak akan membayangkan kentang di dalamnya. Tapi percaya atau tidak, kentang La Bonnotte merupakan salah satu makanan termahal di dunia yang dijuluki sebagai raja kentang. Satu kilogram harganya bisa mencapai USD 700. Mungkin ini sedikit konyol, tapi itulah faktanya.
Jenis kentang ini hanya bisa tumbuh di pulau Noirmoutier, sebuah pulau lepas pantai barat Perancis. Setiap tahunnya petani di sana hanya bisa memproduksi 100 ton. Hal ini disebabkan karena jenis kentang ini harus ditanam dengan cara tradisional, alias pakai tangan.

Umbi kentang jenis ini sangat rapuh sehingga tidak memungkinkan untuk menggunakan mesin ketika mencabutnya. Dalam pemeliharaannya, tanaman ini harus diberi pupuk dari ganggang dan rumput laut, sehingga tidak heran rasa kentang La Bonnotte agak sedikit asin.

Kentang ini ditanam pada bulan Februari setiap tahunnya dan dipanen pada bulan Mei. Semuanya harus dilakukan secara seragam atau bersamaan, mulai dari proses menanam, pemupukan, dan pada saat memanen.

Proses pengirimannya pun harus pada hari yang sama ke seluruh dunia. Hal ini untuk menjaga mutu dan kualitas kentang ini agar rasa di satu tempat sama dengan di tempat lain.

Cara memasaknya pun tidak sembarangan. Butuh resep khusus dan koki khusus yang sudah mengambil les memasak di pulau ini. Satu porsi kentang goreng La Bonnotte rata-rata seharga USD 300.



Sumber. http://www.dunia-unik.com/2011/06/la-bonnotte-kentangtermahal-di-dunia.html#ixzz1PoZN5ctr

Gara Anak Kecil Hampir Satu Masjid Gak Jumatan

Posted: 20 Jun 2011 04:36 AM PDT

Gara Anak Kecil Hampir Satu Masjid Gak Jumatan



Ceritanya pas temen ane jumatan, tumben-tumben temen ane dateng awal pas jumatan jadi dia dapet shof ke 3 dari depan.

Seperti biasanya kalo sholat jumat di masjid situ pasti sampek luar soalnya gak cukup. semuanya berlangsung kaya jumatan biasanya.

Nah pas mulai sholat imam baca fatekhah.
Pas ayat terakhirnya imamnya ngucapin "waladdhollin" tiba² ada suara anak kecil triak "SEMUA BILANG APA...???".

Karena dah reflek semuanya bilang amin... tapi habis itu hampir smua yang sholat ngakak karena temen ane di depan.

Dia nahan ketawa sekuatnya, malu soalnya sebelah-sebelahnya dah tua semua. Pas temen ane nglirik belakang karena penasaran ama anak kecil yang triak, ternyata semua orang yg di belakang temen ane batal semua karena ngakak



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=133383

TITICACA Sebuah Desa Terapung DiDanau PERU

Posted: 20 Jun 2011 04:21 AM PDT

 TITICACA Sebuah Desa Terapung DiDanau PERU


Bayangkan, bangun tidur dan kemudian melihat dunia mengapung melewati jendela kita, kira-kira bencana apa yang sedang terjadi - banjir bandang atau badai mimpi buruk sedang menerjang rumah kita ? Atau ini hanya suatu hari yang biasa saja di ranjang rumput terapung di danau Titicaca.
Berlokasi di ketinggian 3812 meter di padang Peruvian, di sini terdapat 40 pulau-pulau terapung. Awalnya dibuat oleh orang-orang Uros dari Peru dari jaman Inca, pulau-pulau cantik ini digunakan untuk tempat pelarian dan berlindung dari peperangan yang tidak pernah berhenti di tanah airnya. Cara suku Uros ini bisa benar-benar membuat mereka sulit dijangkau oleh agresor, dan karena dikerjakan dengan sangat baik untuk masyarakat mereka selama berabad-abad, sepertinya tidak ada alasan untuk berpindah ke tanah daratan.
Dibuat dengan tangan secara seksama, pedesaan terapung ini disusun dari lapisan-lapisan rumput ilalang tortora yang dijadikan satu dan diikatkan ke suatu struktur dasar terapung, seperti ponton. Hasilnya adalah seperti rakit raksasa, dan hebatnya mampu menahan beban yang berat dan besar.
Pulau-pulau ini sebenarnya cukup mutakhir dan bisa dipaksa dibebani tetapi juga harus diperbaiki secara berkala untuk memelihara kekuatannya. Ketika ilalang-ilalang tua mulai terlepas dari struktur dasarnya, ilalang-ilalang baru menggantikannya di permukaannya. Rumput-rumput ilalang ini diambil dengan hati-hati dari pinggiran danau Titicaca. Pulau-pulau ini ditambatkan di tempatnya dengan tali-tali yang diikatkan ke tiang-tiang kayu ke dasar danau.
Hanya sedikit dari pulau-pulau itu yang mau menerima pengunjung, yang bukan berarti hal yang tidak baik karena ada laporan yang menyebutkan tradisi hidup suku Uros ini berubah cepat karena bertambahnya interaksi mereka dengan para turis. Para penghuni danau ini menganggap dirinya sebagai pelindung danau dan konon lebih dahulu dari peradaban Incan, dan menurut legenda dari generasi ke generasi, bahkan sudah ada sebelum matahari, bintang, dan bulan. Tidak heran mereka khawatir akan direcoki oleh orang-orang yang ingin tahu banyak tentang mereka.




Sumber.http://www.ikadanewsonline.com/2011/06/inilah-desa-terapung-di-danau-titicaca.html

VIDEO : Pengolahan Tinja Jadi Daging (Ga Kuat Jangan Liat)

Posted: 20 Jun 2011 03:36 AM PDT

VIDEO : Pengolahan Tinja Jadi Daging 
(Ga Kuat Jangan Liat)


Mitsuyuki Ikeda, ilmuwan asal Okayama Laboratory, melakukan penelitian terhadap kotoran manusia yang banyak mengendap di saluran bawah tanah di Tokyo, Jepang. Ternyata, lumpur kotoran itu mengandung 63 persen protein, 25 persen karbohidrat, 3 persen vitamin yang larut dalam lemak, serta 9 persen mineral.

Pemerintah Tokyo sendiri tengah kewalahan dalam menghadapi banyaknya kotoran-kotoran tersebut. Untuk itu, Ikeda mencari cara lain untuk mengolah kotoran tersebut, daripada harus dibuang ke laut.

Akhirnya Ikeda menemukan cara untuk mengolah kotoran manusia untuk dijadikan sebagai daging sintetis. Dari uji coba yang dilakukan, mereka yang telah mengonsumsi 'daging' dari kotoran manusia itu menyebutkan, rasanya seperti daging sapi.

Sayang, saat ini proses pembuatan 'daging' itu masih 10 sampai 20 kali lebih mahal dibanding dengan harga daging sapi sungguhan. Akan tetapi harga ini akan turun jika 'daging' itu berhasil diproduksi secara massal.


Berikut Video Cara Pembuatannya :







Sumber.Vivanews.com

Ciri-Ciri Pengendara Motor Alay

Posted: 19 Jun 2011 11:06 PM PDT

Ciri-Ciri Pengendara Motor Alay




Mengendara motor di jalan bisa saja berbahaya bagi diri sendiri. Ini dilihat dari cara mengemudi, kelengkapan motor dan kepribadian. Yang mengkhawatirkan, pengendara motor jenis ini tidak hanya membahayakan dirinya sendiri, tapi juga orang lain.
Sebaiknya, hindari mengendara dalam kondisi yang tidak layak. Waspadai ciri-ciri berikut:

1. Mengendarai Motor Dalam Keadaan Mabuk.
Ini sangat berbahaya bukan buat kita saja, Tapi buat orang lain juga, dalam keadaan mabuk, pikiran kita kacau. Jalan aja sempoyongan, apa lagi pake motor? Rata-rata pengendara motor mabuk selalu bertindak agresif, mudah emosi, dan tidak hati-hati.

2. Mempereteli Kelengkapan Motor (Lampu, Spion, dll).
Ini juga bahaya, cuma orang-orang alay yang ngelakuin ini. Sebagian besar hal kayak gini di lakuin sama abg-abg yang masih bau kencur. Rata-rata mereka berfikir kalo mencopot kelengkapan kendaraan mereka bikin kendaraan mereka seperti motor-motor balap dan lebih enak di pandang. Padahal tanpa spion resiko kecelakaan bisa lebih besar. Apalagi kalo gak pake lampu, bisa nabrak atau di tabrak!!

3. Tidak Pakai Helm.
Bagian terpenting tubuh kita adalah kepala. Kalo organ dalam kepala berubah sedikit aja, minimal bisa LING LUNG, dan yang terparah tentu aja dapet tiket ekspress menuju akhirat.
Walaupun tujuan dekat, di usahakan memakai helm. Soalnya maut/kecelakaan ga liat DEKAT-TIDAK nya jarak.

4. Membawa Penumpang Lebih Dari 1
Yang ini asli edan gan. Motor ya motor cuman buat maksimal 2 orang. Kalau mau angkut banyak orang ya beli mobil. Makin banyak beban yang di pikul motor, akan menyebabkan berkurangnya kestabilan motor tersebut dan lebih sulit pula untuk di kendalikan. Ujung-ujungnya, yah minimal nyampe rumah sakit, atau ujung-ujungnya rekreasi sama para penumpang ke kuburan.
Saran saya nih… Kalo mau mati, mending jangan bawa-bawa keluarga/temen. Sendiri aja.

5. Menganggap Jalan Sebagai Sirkuit
Kalo yang ini super edan + nekat. Jangan sekali-sekali melakukan hal ini kalo nyawa kalian cuma 1.
Menurut saya, cuma orang yang ga punya otak lah yang ngelakuin hal kayak gini. Rata-rata mereka adalah KOMOROD (korban motor road race), yang pengen balapan resmi, tapi gak kesampean karena gak punya modal, dll. Kalo di bandingin sirkuit dan jalan, yah jelas beda lah. Kalo sirkuit gak ada mobil + kendaraan lain. Kalo jalan yaaa tempatnya kendaraan berlalu lalang.
Kalo sudah ketabrak, patah ini itu, sapa yg di salahin?

6. Konvoi menyalahi aturan (Tidak Resmi)
Nah, kalo yang kayak gini nih yang bikin resah pengguna jalan yang lain. Rata-rata konvoi seperti ini dilakukan oleh klub motor tidak resmi, geng motor, berandalan, anak sekolahan.
FYI, konvoi motor itu di perlukan adanya izin dari kepolisian, kalo gak ada izin dinamakan konvoi liar. Rata-rata para anggota yang berkonvoi liar sperti ini bertindak arogan, seperti menghabiskan seluruh bagian jalan, menendang-nendang kendaraan yang tidak mau minggir, selalu merusak.
Hal ini disebabkan nyali mereka cuma ada di saat mereka bergerombol. Kalau sendirian, mana berani teriak-teriak, nendang-nendang atau merusak kendaraan orang yang laen.

7. Knalpot rombeng
Yang dimaksud disini bukanlah knalpot bekas, namun knalpot yang masuk kategori polusi suara.

8. Belum cukup umur dan gak punya SIM
Tapi orang tua malah sudah ngasih izin bawa motor. Yang notabene belum bisa bertanggung jawab kalau ada apa-apa. Paling cuma nangis bisanya kalau ada kenapa-kenapa.

9. Sms-an di jalan seperti anggota sirkus.
SMS sambil mengemudi tentu saja berisiko. Bukannya ngeliat jalan, malah ngeliat handphone. Wei sadar, elo juga bisa ngebahayain pengguna jalan lainnya!

10. Ngobrol dengan temen biker sebelahnya + jalannya pelan
Ngabisin jalan dan bikin macet.
Semoga hal-hal di atas bisa dihindari agar tidak terjadi korban jiwa karena keteledoran seseorang.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=133118

Inilah 10 Gunung yang Disucikan di Dunia

Posted: 19 Jun 2011 09:37 PM PDT

Inilah 10 Gunung yang Disucikan di Dunia


Terdapat beberapa gunung yang disucikan di berbagai tempat. Hal ini dikarenakan sejarah maupun kepercayaan dari masyarakat sekitar yang mempercayai bahwa di gunung tersebut tempat tinggal para dewa maupun memiliki kekuatan magis tersendiri. Mari kita simak gunung-gunung yang disucikan dibawah ini.

1. Gunung Olimpus, Yunani
Gunung ini merupakan tempat tinggal legendaris para dewa mitos Yunani dan singasana dari dewa Zeus. Tingginya mencapai 2919 meter. Di gunung ini tumbuh 1700 spesies flora yang berbeda.

2. Gunung Fuji, Jepang 
Gunung dengan puncak yang diselimuti dengan es ini sangat disakralkan umat Budha dan Shinto. Selama bulan Juli dan Agustus merupakan musim pendakian gunung dan terdapat 200.000 orang yang bersemangat untuk mendaki gunung setinggi 3776 meter ini.
Gunung Fuji merupakan gunung yang masih aktif dan dipercaya menjadi istana dari Dewi Api dalam agama Shinto dan Danichi Nyorai, Dewa Matahari dalam agama Budha.

3. Gunung Agung, Bali – Indonesia
Orang Bali percaya bahwa gunung berapi ini merupakan pusat dari jagat raya. Memiliki tinggi 3142 meter dan berdiri kokoh di bagian timur Bali. Pura terbesar, Besakih berada di lereng Gunung Agung dengan ketinggian 915 meter.

4. Gunung Salib Suci, Colorado
Legenda dari salib besar yang berada di gunung berbatu ini terbukti benar saat seorang fotografer William Henry Jackson kembali dari ekspedisi di tahun 1873 dengan foto puncak yang mengagumkan.
Gunung yang memiliki tinggi 4267 meter ini terletak bagian utara wilayah Sawatch. Nama Salib Suci sendiri berasal dari bagian salju yang membentuk salib yang terdapat di timur laut gunung ini dan menjadi sangat populer menjadi tempat peziarahan umat Kristen.

5. Gunung Everest, Nepal / Perbatasan Cina
Orang Tibet menyebut Gunung Everest sebagai sumber dari jagat raya dan orang Nepal menyebut Dewi langit bagi gunung ini. Gunung yang mencapai tinggi 8848 meter ini merupakan gunung dengan puncak tertinggi di planet bumi. Everest merupakan salah satu bagian dari pegunungan himalaya yang tertutup salju abadi.

6. Gunung Nebo, Yordania
Berdasarkan bagian akhir dari bagian Deuteronomy, Gunung Nebo merupakan tempat dimana nabi Musa Ibrani menemukan tanah yang dijanjikan Tuhan. Saat sedang hari cerah dari gunung ini dapat terlihat Laut Mati, Bethlehem, Yerusalem, Sungai Yordania, Jericho dan Gunung Olive.

7. Gunung Kailash, China / Perbatasan Tibet
Ribuan penganut Budha, Hindu, Jain dan Bonpo melakukan perjalanan suci ke kota terpencil di kawasan Himalaya, Darchen setiap tahunnya untuk melakukan kora, suatu ritual mengelilingi Gunung Kailash.
Menginjakkan kaki di gunung ini adalah tindakan yang melanggar kesucian, namun dengan melakukan kora dengan panjang perjalanan 51 kilometer ini dipercaya dapat menghapus dosa selama hidup di dunia.

8. Gunung Croagh Patrick, Irlandia
Sebanyak satu juta peziarah melakukan perjalanan suci setiap tahunnya untuk perdoa di puncak salib, berpartisipasi dalam kegiatan Misa, atau hanya bergabung untuk ikut menikmati pemandangan bagian barat laut Irlandia.
Bangsa Celtic pra-Kristen menganggap Dewa Crom Dubh tinggal di gunung ini dan kemudian Santa Patrick yang membawa agama Kristen ke Irlandia melakukan perjalanan selama 40 hari berpuasa dan berdoa di puncak gunung ini, memberikan pengaruh terhadap peziarahan yang dilakukan bagi penganut Kristen di Irlandia.

9. Puncak San Fransisco, Arizona
Lebih dari puluhan suku asli Amerika mempercayai rangkaian gunung berapi di Hutan Nasional Coconino adalah tempat yang sakral termasuk Hopi, yang dipercayai sebagai puncak yang ditinggali orang-orang Kachina.
Untuk melindungi wilayah tersebut sebaik mungkin, tidak ada jalan langsung yang mencapai puncaknya. Walaupun demikian ada alternatif lain yang dapat ditempuh yakni jalan puncak Humprey dengan tinggi 3851 meter yang berjarak 14,4 kilometer dan tidak mudah untuk dilalui.

10. Puncak Popocatepel, Meksiko
Puncak gunung berapi ini terdapat dari 72 kilometer tenggara Meksiko City dan memiliki pengaruh besar di legenda suku Aztec dan suku lokal Nahua. Gunung ini biasa disebut El Popo, ini berarti sesuatu yang hidup dan bernapas.
Saat abad ke-16 para misionaris dari Spanyol memasuki Meksiko, dibangun 14 gereja di lembah El Popo. Peninggalan ini menjadi salah satu situs warisan budaya yang dilindungi UNESCO.






Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=126568

Foto Model Gembrot Berpose

Posted: 19 Jun 2011 09:07 PM PDT

Foto Model Gembrot Berpose



SIAPA bilang tubuh seksi hanya dimiliki wanita-wanita berpinggang singset?
Model-model bertubuh gemuk atau yang ngetrend dengan istilah plus-size models- mampu menampik stigma ini.

Walau dikaruniai timbunan lemak di beberapa bagian tubuh, mereka tak takut untuk menunjukkan bahwa beauty belongs to every women.

1. Natalie Laughlin
Model kelahiran Trinidad ini awalnya tak menyangka akan mendapat julukan sebagai Cindy Crawford versi plus size. Kehadirannya mampu menangkis anggapan bahwa dunia modeling hanya milik para wanita bertubuh kurus, yang kebanyakan di antaranya rela dihinggapi anoreksia demi mendapat lekuk tubuh idaman.

2. Barbara Brickner
Pertama kali mendapat tawaran sebagai model, Brickner sempat menolaknya mentah-mentah. Ia mengaku takut tubuhnya hanya dijadikan bahan eksploitasi yang kemudian membuatnya sebagai bahan olok-olok di media. Namun iming-iming bayaran besar, perjalanan ke berbagai penjuru dunia, dan popularitas membuatnya rela meninggalkan keraguannya. Kini wajah Brickner telah tampil sebagai ikon di beberapa brand ternama, seperti Eddie Bauer dan Target.

3. Crystal Renn
Sempat tak pede dengan namanya yang terdengar seperti bintang porno, Renn kini melejit sebagai salah satu model plus-size terpopuler. Tuntutan dari pihak agensi untuk dapat terlihat lebih langsing membuatnya sempat mengalami gangguan pencernaan akibat diet. Namun Renn akhirnya menyadari, big is beautiful. Saat ini, Renn menjadi satu-satunya model bertubuh tambun yang pernah tampil di sampul majalah Vogue di empat negara sekaligus.

4. Christina Mendez
Wanita asal New York ini tidak hanya cantik, ia juga dikenal sebagai wanita yang tangguh. Hidup bersama anaknya yang mengidap autisme, Mendez mendedikasikan waktunya sebagai juru bicara bersama Autism Speaks, organisasi yang mendukung pendidikan bagi anak-anak pengidap autis.

5. Whitney Thompson
Thompson menggebrak dunia pertelevisian setelah menjadi satu-satunya model bertubuh gemuk yang meraih juara pertama untuk reality show America's Next Top Model. Si pirang dari Florida ini sukses menyingkirkan para rivalnya yang bertubuh sintal di season ke-10 reality show ini. Supermodel senior Tyra Banks, bahkan menyebutnya "full-figured model" ketimbang plus-size model.

6. Toccara Jones
Tak hanya mengalahkan para gadis bertubuh langsing, Jones pun membuktikan bahwa seorang gadis berkulit gelap mampu menjadi seorang supermodel. Seperti Whitney Thompson, Jones juga sempat merasakan tampil sebagai kontestan America's Next Top Model dan digelari titel Covergirl of the Week sebanyak empat kali. Kini ia bergabung dengan Wilhelmina, sebuah agensi model khusus plus-size.

7. Mia Tyler
Jika Anda memiliki ayah sepopuler rocker gaek Steven Tyler dan punya kakak se-hot Liv Tyler, mestinya tak sulit bagi Anda untuk ikut-ikutan menjadi bintang. Tapi tidak bagi Mia Tyler. Ia harus menempuh jalan berliku sebelum akhirnya sukses sebagai plus-size model. Tyler rajin berolahraga dan menghilangkan 10 pon lemak di tubuhnya, hingga majalah-majalah kenamaan seperti Vogue dan Marie Claire memajangnya di halaman utama.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=133159

Video 1400 Pengguna Facebook Kepung Sebuah Rumah

Posted: 19 Jun 2011 08:57 PM PDT

Video 1400 Pengguna Facebook 
Kepung Sebuah Rumah


Inilah alasan kamu perlu berhati-hati dalam membuat undangan pesta ulang tahunmu di facebook. Pastikan undanganmu dibuat private atau ribuan orang tak dikenal akan datang dan berpesta pora di pekaranganmu.

Lihatlah apa yang dialami Thessa, gadis berusia 16 tahun di Jerman terpaksa melarikan diri dari rumahnya setelah undangan pesta ulang tahunnya yang ia post di facebook, diterima oleh 15,000 pengguna facebook yang sebagian besar tidak ia kenal. Ia sebenarnya telah membatalkan undangan tersebut, namun pembatalan ini tidak digubris sama sekali. Mereka tetap datang.
Meskipun sang pemilik pesta tidak ada ditempat, polisi melaporkan ada 1000 orang yang berpesta di sekitar rumahnya dari sekitar pukul 19.00 hingga 02.00 dini hari.

"Ini merupakan pesta yang besar dan damai," Ujar juru bicara polisi, Mirko Streiber. "Beberapa orang menyalakan api, beberapa melakukan sedikit kekerasan serta konsumsi sedikit alkohol yang mengakibatkan beberapa kerusakan properti. Pernah ada pesta terencana yang lebih besar dari ini di Hamburg, tapi ini adalah pesta terbesar yang tanpa rencana.

Berikut Video Peliputannya :







Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=133163

Tidak ada komentar:

Posting Komentar