Selasa, 28 Juni 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Pemuda Yang Dinobatkan Guinness Sebagai Pemain Gitar Tercepat (Video)

Posted: 28 Jun 2011 10:20 AM PDT

Pemuda Yang Dinobatkan Guinness 
Sebagai Pemain Gitar Tercepat (Video)


Ini adalah pengalaman yang ditulis oleh John "Dr Hot Licks" dari Westminster, Colorado, Amerika Serikat, yang telah mencapai sesuatu yang mirip dengan piala suci impian bagi setiap musisi pada bulan April tahun ini, ketika dia menetapkan rekor baru sebagai pemain gitar Tercepat dengan memainkan Flight of the Bumblebee dengan kecepatan 600 BPM tanpa kesalahan.

begitu banyak Pemain gitar di dunia mempunyai mimpi untuk bermain cepat. Bagi sebagian dari kita bermain cepat saja tidak cukup, beberapa dari kita ingin menjadi yang tercepat di dunia.

Aku mulai bermain gitar ketika masih sekitar dua bulan menuju usia 14. dan ketika aku berumur 27 dia telah memegang rekor dunia rekor dunia.

Lagu Machinehead yang dibawakan rockband beraliran alternative "Bush" adalah lagu yang membuat saya ingin belajar gitar. Aku benar-benar ingin bisa memainkan riff pembukaan.tapi Itu tidak berlangsung lama. Saya segera mulai mendengarkan band-band yang lebih berat seperti Iron Maiden dan Helloween yang membuat saya ingin bermain lebih berat dan lebih cepat.Mendengar Yngwie Malmsteen membuat saya ingin menjadi pemain tercepat di dunia.Aku berlatih beberapa jam sehari selama beberapa tahun pertama menggunakan instrumen baru saya.Kadang-kadang hanya dua jam. kadang hingga delapan jam.
Semakin lama aku bermain semakin saya merasa kurang mahir dalam bermain, dan lebih fokus pada menulis materi saya sendiri.
Sekitar enam tahun sebelum upaya rekor saya, saya memutuskan untuk belajar Nikolai Rimsky-Korsakov Flight 's Bumblebee, pengaturan sendiri menjadi tantangan saya untuk mencoba bermain lebih cepat dari versi terkenal oleh gitaris Dream Teater ,John Petrucci. Saat itu permainan Tercepat yang pernah saya capai adalah 300 BPM, tapi cara yang saya digunakan untuk bermain punya kekosongan di tengah lagu.

Sekitar 3 tahun kemudian, seorang teman baik saya memainkan untuk saya permainan gitaris Brasil Della Vega,Aku tertegun, terpesona, dan sangat kurang cakap dalam bermain.

Aku hampir tidak percaya betapa cepat orang ini bermain gitar dan aku pikir tidak ada orang yang bisa bermain lebih cepat. Melihat permainan Vega di acara TV Jepang dan memainkan lagu yang sama pada kecepatan 370 BPM benar-benar mengacaukan hatiku!
Aku merasa kalah.

Sementara klip setidaknya membuat saya menyadari bahwa ada sebuah rekor untuk pemain gitar tercepat dan sekarang saya punya tujuan untuk mencapai hal itu, tapi saya sempat merasa seolah-olah itu sesuatu yang tidak akan pernah saya capai...

MEntal Saya down sekitar satu minggu. Meskipun merasa buruk tentang apa yang baru saja saksikan, aku mulai mempelajari kembali Flight of Bumblebee dan mengisi bagian yang hilang sehingga saya tidak meninggalkan kesenjangan dalam bermain . Aku harus belajar dengan cara yang lebih keras. dan Dengan cara yang benar.

Saya mulai berlatih setiap hari selama sekitar dua bulan dan secara bertahap mulai mencapai kecepatan 320 BPM .

Setelah saya akhirnya memukul tanda catatan saya mundur pada praktek sedikit.Saya akan terus berlatih menambah kecepatan lagu setiap hari saat saya tidak sibuk dengan pekerjaan.
Setelah sekitar satu tahun , saya akhirnya memutuskan untuk melakukannya di kecepatan 400 BPM .... dan aku mencapainya ...

Saya mengatakan kepada seorang teman tentang hal itu dan ia berkata bahwa aku harus melakukannya untuk di depan pencatat rekor dunia.Jadi pada saat itu saya memutuskan untuk merekam.

Saya tidak konsisten dengan latihan setelah itu saat aku sibuk berusaha untuk mendapatkan gitar / bass di sekolah dengan bekerja penuh waktu di sebuah gudang. Tapi, ketika aku punya beberapa waktu luang, saya akan berlatih Flight of Bumblebee untuk menjaga kecepatan permainan saya dan mencoba untuk lebih sempurna

Pada bulan Agustus 2010 saya akhirnya dikirim dalam aplikasi pertama saya ke Guinness World Records yang mengirimkan ke saya informasi apa yang saya butuhkan untuk meraih rekor dunia baru.

Pada bulan November tahun yang sama saya mulai berlatih lebih banyak. Aku bahkan mulai melakukan latihan daya tahan baru untuk lengan kanan saya dan jari tangan kiri seperti binaragawan, dan hal ini yang membuat perbedaan dramatis dalam kecepatan bermain saya

Akhirnya, menjelang akhir April 2011, saya membuat rekor, bermain Flight of Bumblebee dengan kecepatan 600 BPM di Pusat Guitar lokal saya.

Setelah melakukan upaya saya dan mengumpulkan semua bukti untuk dikirm ke Guinness World Records, saya merasakan sangat nervouz... Saya sangat kesal dan marah saat aku menunggu jawaban dari Guiness.

Tanggapan pertama saya dapatkan dari Guinness adalah e-mail konfirmasi mereka telah menerima materi saya.Tentu saja, saya tidak tahu itu pesan tersebut akan berkata; jadi ketika saya melihat e-mail baru dari Guinness World Records rasanya jantungku hampir meledak!

Setelah membaca bahwa aku bisa upgrade ke layanan FastTrack untuk menerima jawaban dalam 3 hari aku melakukannya. Tiga hari berikutnya penyiksaan brutal dalam penantian ...........

Semua alasan mengapa aku tidak akan mencapai rekor itu melintas selalu di kepalaku. Semua teman-temanku yang mendukung pencapaian rekor saya berusaha meyakinkan bahwa aku akan sanggup meraihnya. Banyak orang yang menonton secara online usaha saya pada video . Tentu saja, aku tidak akan merasa puas sampai saya dengar dari Guinness World Records.

jantungku kembali meledak - ledak , setelah tiga hari aku menelepon Guinness World Records pada jam 4:00 di pagi hari di sini di Colorado untuk memastikan layanan FastTrack saya lancar-lancar saja.

Wanita yang berbicara dengan saya memberi saya berita jauh lebih baik, tidak hanya aplikasi saya telah diterima OK, tapi dia juga mampu menginformasikan bahwa saya memang telah memecahkan rekor !!! - dan aku sekarang menjadi pemain gitar tercepat di dunia!!!

Aku berterima kasih padanya puluhan kali dan menceritakan betapa hebatnya berita ini bagi saya.

Aku tersendat-sendat berbicara dengan air mata mulai menetes, tubuh saya gemetar, aku benar-benar lemesss. Bahkan sekarang, saat saya mengingat peristiwa penting itu ketika aku menulis pengalamanku ini, air mataku kembali menetes ...

Saya memiliki tujuan untuk menjadi yang tercepat di dunia, dan Guinness World Records membantu saya melakukannya.

Terima kasih banyak untuk membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Dan tentu saja, terima kasih kepada semua teman-teman saya yang mendukung saya, guru gitar saya Eric Morrison, dan orang tua saya, Mark dan Jane Taylor.

Berikut Video nya  :






Sumber. http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=16579

Tradisi Tato Tertua Di Dunia Ternyata Ada di Indonesia

Posted: 28 Jun 2011 09:50 AM PDT

Tradisi Tato Tertua Di Dunia Ternyata Ada di Indonesia


Istilah "Tattoo" diambil dari kata "Tatau" dalam bahasa Tahiti. Tato pertama kali tercatat di peradaban Barat dalam ekspedisi James Cook pada tahun 1769. Menurut beberapa peneliti, tato tertua ditemukan pada mumi Mesir dari abad 20 SM. Namun, tato Mesir, yang diperkirakan tato tertua yang ditemukan pada 1300 SM ternyata tidaklah benar coz. suku Mentawai sudah menato tubuh mereka sejak kedatangan mereka ke pantai barat Sumatera pada Zaman Logam, 1500 SM - 500 SM. Proto-bangsa Melayu tersebut berasal dari daratan Asia (Indocina).

Tattoo Mentawai adalah yang tertua di dunia yang dikenal sebagai Titi. Bagi masyarakat Mentawai, tato merupakan roh kehidupan. Salah satu posisi tato adalah untuk menunjukkan identitas dan perbedaan status sosial atau profesi. Sebagai contoh, Tato Sikerei (dukun) berbeda dengan pemburu tato. Pemburu dikenal dengan gambar binatang tangkapannya, seperti babi, rusa, monyet, burung, atau buaya. sementara Sikerei diketahui dari tato bintang "Sibalu-balu" dalam tubuh mereka. Berdasarkan tradisi Mentawai, tato juga memiliki fungsi sebagai simbol keseimbangan alam. Dalam tradisi orang Mentawai, objek seperti batu, hewan, dan tumbuhan harus diabadikan di dalam tubuh mereka. Mereka menganggap semua hal memiliki jiwa. Fungsi lain dari tato adalah seni, orang Mentawai tato tubuh mereka sesuai dengan kreativitasnya.

Kedudukan tato diatur oleh kepercayaan suku Mentawai, hal itu disebut "Arat Sabulungan". Istilah ini berasal dari kata "sa" (koleksi), dan "bulung" (daun). Kumpulan daun yang disusun dalam sebuah lingkaran yang terbuat dari kelapa atau pucuk pohon sagu, yang diyakini memiliki kekuatan magis yang disebut "Kere" atau "Ketse". Ini digunakan sebagai media untuk pemujaan terhadap "Tai Kabagat Koat" (Dewa Laut), "Tai Ka-leleu" (Dewa dari hutan dan gunung), dan "Tai Ka Manua" (Dewa dari awan)."Arat Sabulungan" digunakan dalam setiap upacara, kelahiran, pernikahan, medis, pindah rumah, dan tato ketika anak laki-laki memasuki usia pubertas, yakni usia 11-12 tahun. Orang tua disebut Sikerei dan Rimata (kepala suku). Mereka akan bernegosiasi untuk menentukan hari dan bulan pelaksanaan tato.

Setelah itu, dipilih "Sipatiti" artis (tato). Sipatiti tidak didasarkan pada penunjukan jabatan publik, seperti dukun atau kepala suku, tetapi profesi laki-laki keahlian Sipatiti itu harus dibayar dengan seekor babi. Sebelum proses penatatoan dilakukan, diatur upacara pertama dipimpin oleh Sikerei. Tubuh anak laki-laki yang akan tato digambar dengan tongkat. Sketsa pada tubuh kemudian ditusuk dengan jarum kayu-ditangani. tubuh anak perlahan-lahan dipukul dengan tongkat kayu untuk memasukkan pewarna ke dalam lapisan kulit. Pewarna yang digunakan adalah campuran daun pisang dan arang tempurung.



Sumber. http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=16657

Foto-foto albert Einstein ketika meninggal

Posted: 28 Jun 2011 09:28 AM PDT

Foto-foto albert Einstein ketika meninggal


Gambar yang ada adalah foto terakhir dari Albert Einstein diambil pada bulan Maret tahun 1955 tidak banyak rincian yang diambil dari foto ini tetapi kemungkinan foto ini diambil di dekat rumahnya di Princeton, Sebulan kemudian pada 17 April 1955, Einstein mengalami pendarahan internal yang disebabkan oleh pecahnya nadi aortic pada gondok , yang sebelumnya didiagnosa secara akurat oleh dokter. beberapa Hari berikutnya Einstein meninggal pada usia 76 tahun.
Albert Einstein, adalah seorang fisikawan Yang rumus relativitas-nya mengubah pandangan Dunia Tentang "bagaimana alam semesta bekerja ', walau telah meninggal dunia 55 years Lalu, pada Tanggal 18 April 1955. Penyelenggaraan pemakaman Einstein Yang meninggal di karenakan Gagal Jantung di Usia 76 years, di lakukan secara tertutup. Dan ternyata di hari Dimana Einstein wafat, seorang fotografer Bernama Ralph Morse (seorang wartawan foto dari Majalah LIFE), berhasil mengabadikan hari berkabung tersebut. Tapi cerita itu tidak dipublikasikan, karena permintaan anak Einstein yang meminta mereka untuk menghormati Masa berkabung.

Tapi selain dari satu gambar sekarang terkenal (di atas), foto-foto Morse diambil hari itu tidak pernah dipublikasikan. Atas permintaan putra Einstein, yang mengatakan bahwa privasi keluarga harus dihormati saat mereka sedang berkabung, LIFE memutuskan untuk tidak menjalankan cerita lengkap.
"Dalam foto, dari kiri wanita tak dikenal ;putra Einstein , Hans Albert (in light suit)); wanita tak dikenal; sekretaris lama Einstein, Helen Dukas (in light coat); dan teman Dr Gustav Bucky tiba di Krematorium Ewing di Trenton pada sore hari April 18, 1955.
Akhirnya setelah prosesi pemakaman selesai saat sore menjelang para keluarga dan kerabat dan teman-temannya kembali ke rumah Einstein di 112 Mercer Street di Princeton, di mana ia tinggal selama 20 tahun.

Sang Fotografer, Digambarkan Morse pada penugasan LIFE pada tahun 1943:
Ralph Morse bekerja sebagai fotografer untuk majalah LIFE selama beberapa dekade, meliputi segala sesuatu dari pembebasan Paris tahun 1944 untuk menunjukkan Broadway dan Race Space. Sekarang setelah 92 tahun dan tatapan tajam seperti biasa, Ralph Morse baru-baru ini duduk dengan LIFE.com dan berbagi kenangan tentang hari itu di bulan April 1955.
Berikut ini adalah salinan dari sebuah artikel yang ditulis oleh RW Apple, Jr '57 pada Jumat, 18 April 1955, hari Albert Einstein meninggal. The Daily Princetonian terdengar berita yang mengabarkan dan menerbitkan edisi khusus tentang kematian albert hanya beberapa jam setelah kematiannya.

Dr Albert Einstein meninggal pagi ini di Princeton Hospital. Tujuh puluh enam bulan lalu, fisikawan yang tunduk terhadap penyakit jantung 01:15 hari ini.

Ia dibawa ke rumah sakit Jumat lalu setelah sakit dua hari, menurut Dr Guy K. Dean, dokter pribadinya.Dia tampaknya telah membuat pemulihan dari kebocoran di aorta dan komplikasi kandung empedu. Dr Thomas S. Harvey, ahli patologi Rumah Sakit, dilakukan otopsi tak lama sebelum tengah hari hari ini dan setuju dengan diagnosis Dr Dean.

"Sebuah kebocoran kecil dari kantung aneurismal ke dalam jaringan di belakang aorta membawa kematian," kata Dr Dean. " Dr Harvey menjelaskan bahwa Dr Einstein aorta (pembuluh darah utama di tubuh) adalah "menonjol keluar seperti ban dalam tua dan akhirnya putus. Dia menambahkan bahwa penyakitnya mirip dengan arteriosclerosis atau pengerasan pembuluh darah.

Enam dokter telah hadir selama penyakit: Dr Dean, Dr Ralph J. Belford dan Dr Willard G. Rainey dari Rumah Sakit Princeton ; Dr Rudolf Ehrmann dan Dr Gustav Bucky, teman lama dari Jerman, dan Dr Frank Glenn, seorang ahli bedah jantung dan aorta dari New York City.

albert einstein meninggalkan dua putra dan putri: Dr Hans Albert Einstein, 57, Profesor Teknik di Universitas California, yang terbang di sini Sabtu; Dr Edward Einstein, 45, sekarang tinggal di Swiss, dan Miss Margot Einstein 55, yang tinggal di sini. Ada juga dua cucu

Kemungkinan Penyakit meninggalnya Albert Einstein
Informasi Penyakit
* Aneurisma aorta abdominal (AAA) adalah balon dari Aorta
* 10 penyebab utama kematian di antara laki-laki
* 50.000 pasien per tahun
* 15.000 orang meninggal setiap tahun dari AAA
* Jika AAA ruptur ada peluang 85% bahwa pasien akan meninggal karena kehilangan darah
* Albert Einstein meninggal dari AAA pecah.
Kemungkinan Penyebab
# Tekanan darah tinggi
# Merokok
# Ditularkan melalui genetika
# Astherosclerosis (pengerasan dan penyempitan pembuluh darah)



Sumber. http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=16747

Madelaine Zammit Sang Penyanyi Lagu Facebook Menjadi Beken di Internet

Posted: 28 Jun 2011 09:11 AM PDT

Madelaine Zammit Sang Penyanyi Lagu Facebook 
Menjadi Beken di Internet


Madelaine Zammit
3 bulan yang lalu Madelaine yang masih berusia 16 tahun tidak mengira bahwa lagu mengenai kekesalannya kepada facebook yang diciptakannya saat itu bakal didengar oleh ratusan ribu netter di seluruh penjuru dunia. Seperti apa lagunya? Yuk kita dengarkan disini.
"Histeris dengan kegembiraan," Jawab Sam Helyard, manajer gadis itu ketika ditanya bagaimana perasaan Madelaine Zammit ketika mengetahui videonya beredar luas di internet. "Ia tidak dapat mempercayainya."

Meskipun sudah diciptakan sejak 3 bulan yang lalu, ia baru mengupload video tersebut awal bulan ini. "Saya hanya bilang kepadanya untuk merekam sebuah lagu dan mengirimnya ke YouTube... Semuanya berawal dari sana." Ujar Sam yang juga anggota dari band Vows Of A Massacre

Untuk menampung penggemarnya, ia telah membuka fan page di Facebook yang hingga kini sudah di 'Like' oleh lebih dari 6000 orang.

Berikut Video nya :






Sumber. http://www.idbite.com/artikel/510/penyanyi-lagu-facebook-menjadi-beken-diinternet

Ternyata Kota Jakarta 13 Kali Ganti Nama

Posted: 28 Jun 2011 07:13 AM PDT

Ternyata Kota Jakarta 13 Kali Ganti Nama


Usia Jakarta nyaris 5 abad. Dari sebuah bandar kecil di muara Sungai Ciliwung, Jakarta kini berkembang menjadi kota metropolis. Tidak ada lagi rawa-rawa. Sejauh mata memandang, hanyalah gedung-gedung pencakar langit.

Tapi tahukah Anda? Jakarta yang kini menginjak usia 484 tahun sudah 13 kali berganti nama. Data Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyebutkan, cikal bakal Jakarta adalah sebuah kota bernama Kalapa. Laporan para penulis Eropa di abad 16 menyebutkan, Kalapa saat itu menjadi bandar utama kerajaan Hindu bernama Sunda yang ibukotanya Padjajaran.

Namun pada 22 Juni 1527, Fatahillah yang kemudian menjadi penguasa mengganti nama Sunda Kalapa menjadi Jayakarta. Sesuai Keputusan DPR Kota Sementara No. 6/D/K/1956, tanggal itu kemudian dicanangkan sebagai hari jadi kota Jakarta.

Berikut nama-nama yang pernah menjadi sebutan untuk Jakarta:

1. Pada Abad ke-14 bernama Sunda Kelapa sebagai pelabuhan Kerajaan Pajajaran
2. Tanggal 22 Juni 1527 oleh Fatahilah, diganti nama menjadi Jayakarta
3. Tanggal 4 Maret 1621 oleh Belanda untuk pertama kali bentuk pemerintah kota bernama Stad Batavia
4. Tanggal 1 April 1905 berubah nama menjadi 'Gemeente Batavia'
5. Tanggal 8 Januari 1935 berubah nama menjadi Stad Gemeente Batavia
6. Tanggal 8 Agustus 1942 oleh Jepang diubah namanya menjadi Jakarta Toko Betsu Shi
7. Pada September 1945 pemerintah kota Jakarta diberi nama Pemerintah Nasional Kota Jakarta
8. Tanggal 20 Februari 1950 dalam masa Pemerintahan Pre Federal berubah nama menjadi Stad Gemeente   Batavia
9. Tanggal 24 Maret 1950 diganti menjadi Kota Praj'a Jakarta
10. Tanggal 18 Januari 1958 kedudukan Jakarta sebagai daerah swatantra dinamakan Kota Praja Djakarta Raya
11. Tahun 1961 dengan PP No. 2 tahun 1961 jo UU No. 2 PNPS 1961 dibentuk Pemerintah Daerah Khusus Ibukota Jakarta Raya
12. Tanggal 31 Agustus 1964 dengan UU No. 10 tahun 1964 dinyatakan Daerah Khusus Ibukota Jakarta Raya tetap sebagai Ibukota Negara Republik Indonesia dengan nama Jakarta.
13. Tahun1999, melalaui UU No 34 tahun 1999 tentang Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Negara Republik Indonesia Jakarta, sebutan pemerintah daerah berubah menjadi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dengan otonominya tetap berada di tingkat provinsi dan bukan pada wilayah kota. Selain itu wilayah DKI Jakarta dibagi menjadi 6, yakni 5 wilayah kotamadya dan satu kabupaten administratif Kepulauan Seribu.



Sumber. http://palingseru.com/ternyata-kota-jakarta-13-kali-ganti-nama

Ciri - ciri Fisik Anak Indigo

Posted: 28 Jun 2011 06:07 AM PDT

Ciri - ciri Fisik Anak Indigo


Beberapa tulisan dan buku yang membahas mengenai anak Indigo hanya mengemukakan ciri-ciri perilaku dan kejiwaannya saja, dan tidak ada yang secara spesifik menjelaskan ciri-ciri fisiknya.  Apakah ciri-ciri fisik anak Indigo itu, yang membedakannya dengan anak-anak pada umumnya, memang ada?

Berbicara mengenai jiwa dan gambaran perubahannya yang muncul pada fisik, pasti sudah banyak orang yang tahu.  Bagaimana emosi, seperti marah, sedih, dan gembira akan tergambar pada perubahan raut wajah, atau gerakan bahasa tubuh lainnya.

Emosi yang terjadi secara berulang-ulang dalam jangka waktu yang lama bisa membuat suatu perubahan yang menetap pada roman muka dan tampilan fisik lainnya.  Orang yang berkarakter jahat, sebagai contoh, seperti narapidana kambuhan, preman atau orang yang dalam kehidupannya sehari-hari selalu bergelut dengan dunia kejahatan, akan tergambarkan pada wajahnya dengan jelas.  Begitu juga dengan orang yang berkarakter baik, seperti orang yang penolong, dermawan, baik hati, wajahnya akan tampak menyenangkan, teduh dan memberikan ketenangan apabila dipandang.

Pemahaman itulah yang digunakan dalam pembuatan karakter tokoh film atau animasi kartun, di mana seorang penjahat divisualisasikan dengan muka yang bengis, sorot mata kejam, jarang tersenyum, sedangkan seorang pemuka agama bermuka bersih bercahaya, seorang penegak hukum dengan wajah tegas, dan lain sebagainya.

Ciri-ciri fisik sejak lahir, anak-anak hingga dewasa
Anak Indigo terlahir dengan jiwa yang tua, atau tingkat kedewasaan dini pada usia sangat muda atau anak-anak.  Sebagian anak Indigo bahkan memperlihatkan pertumbuhan jiwa yang luar biasa sejak usia bayi, seperti kemampuan berpikir analitik dalam memahami fungsi benda-benda, menilai karakter orang dewasa, mengungkapkan maksud hatinya kepada orang di sekitarnya, dan lain sebagainya.  Pengaruh perkembangan jiwa yang terlalu cepat itu juga tampak pada pertumbuhan fisik seperti gigi yang muncul lebih cepat, dan kemampuan motorik seperti berjalan dan berbicara yang lebih dulu dari bayi pada umumnya.

Karena kemampuan anak Indigo terletak pada kekuatan jiwanya, maka bentuk fisik secara spesifik banyak terdapat di bagian kepalanya.  Ciri yang khas adalah bentuk kepala yang sedikit agak lebih besar dari bayi atau anak-anak pada umumnya, terutama pada bagian lingkar kepala, dan dahi serta pelipis yang lebih lebar.

Kuantitas otak anak Indigo biasanya lebih besar disebabkan penggunaannya relatif lebih sering sejak usia dini tadi.  Mereka berpikir dan menganalisa setiap apa yang dilihat, didengar atau dirasakannya. 

Pelebaran pada lingkar kepala menunjukkan penggunaan kemampuan telepati, pada kening adalah analitik, sedangkan dahi adalah visualisasi dan imajinasi citra-citra supranatural.

Bentuk daun telinga pun mempunyai bentuk yang sedikit lebih keluar dari kepala, memanjang pada bagian ujung atas, dan agak menekuk ke atas pada bagian cuping bawah.  Lebih kuatnya "insting reptil" merupakan sebab kemunculan ciri binatang yang tergambar pada bentuk daun telinga ini.

Begitu juga dengan mata, terutama tatapan mata yang sangat tajam dan dalam, dengan bagian pupil atau orang-orangan mata yang lebih besar, sehingga tampak hanya tersisa sedikit ruang untuk warna putih mata.  Pandangan mata anak Indigo bertolak belakang dengan pandangan mata anak autis.  Kalau anak autis tidak bisa menatap mata orang lain, atau tidak bisa berkonsentrasi pada satu titik dalam waktu yang lama, sedangkan anak Indigo sebaliknya, mereka dengan berani menatap – sambil menganalisa karakter – orang dewasa di depan mereka, dan tingkat konsentrasinya terhadap sesuatu sangat tinggi untuk ukuran mereka.  Sedangkan orang-orangan mata yang lebih besar menunjukkan kemampuan melihat makhluk gaib dan hal-hal yang tersembunyi lainnya dari dimensi-dimensi lain.  Selain itu ada sebagian anak Indigo yang terlahir dengan mata agak sedikit jereng, baik ke tengah – ke arah hidung – atau ke luar.

Susunan gigi-geligi mereka biasanya terlihat rapi dan bagus, dan terasa sangat tajam apabila anda merasakan gigitannya.  Pada usia bayi ketika mulai tumbuh satu dua gigi, mereka cenderung melakukan kegiatan gigit-menggigit yang lebih sering dan intensif.

Ada semacam tanda aneh yang mungkin ditemukan pada saat kelahirannya – dan mungkin terbawa sampai usia beberapa tahun.  Tanda itu terdapat di dahi, di antara kedua mata, sedikit agak di atasnya.  Tanda yang pada sebagian anak Indigo terlihat cukup jelas seperti bekas pukulan yang membekas dalam dengan warna agak gelap samar.  Tanda ini seperti "mata ketiga" yang menampakkan dirinya secara fisik.

Demikianlah sedikit pengetahuan saya tentang ciri-ciri fisik anak Indigo, yang mungkin bisa membantu para orang tua dalam mengenali keindigoan pada anak-anak mereka, terutama untuk anak-anak sejak usia bayi (balita) hingga usia anak-anak.  Ciri-ciri tersebut di atas bisa saja akan bertahan hingga usia dewasa, namun biasanya akan mengalami penurunan atau peningkatan sesuai perubahan perilaku dan emosi jiwa.  Secara umum, ukuran kepala yang lebih besar, bentuk daun telinga, dahi dan kening yang lebar, dan tatapan mata akan bertahan hingga usia dewasa.

Inilah 7 Binatang Yang Hidup Ratusan Tahun

Posted: 28 Jun 2011 06:00 AM PDT

Inilah 7 Binatang Yang Hidup Ratusan Tahun



1. Geoducks
Pertama pada daftar adalah kerang laut besar yang berasal dari Puget Sound dan telah hidup selama setidaknya 160 tahun. Mereka dicirikan oleh panjang leher mereka atau sifon, yang panjang nya dapat mencapai lebih dari satu meter .

2. Tuataras
Kata "dinosaurus" umumnya digunakan untuk menggambarkan binatang tua, tetapi ketika mengacu pada Tuatara, istilah ini benar adanya seperti itu adalah metafora. Spesies Tuatara merupakan satu-satunya anggota hidup dari sekitar 200 juta tahun yang lalu dimana dinosaurus hidup. Mereka juga berada di antara vertebrata yang paling lama tinggal di Bumi, dengan beberapa orang yang tinggal selama bertahun-tahun di mana saja antara 100 dan 200.

3. Lamellibrachia Tube Worms
Mahluk laut warna-warni ini adalah tubeworms (L. luymesi) yang tinggal di sepanjang ventilasi dari hidrokarbon di dasar laut. Mereka telah dikenal untuk hidup 170 tahun, tetapi banyak ilmuwan yakin mungkin ada beberapa yang telah tinggal selama lebih dari 250 tahun.

4. Red Sea Urchins
Landak laut merah, Strongylocentrotus franciscanus dan hanya ditemukan di Pasifik, terutama di sepanjang pantai barat Amerika Utara. Tinggal di air dangkal, kadang berbatu, dari garis air surut sampai sembilan puluh kaki, tetapi tetap berada di luar daerah sangat bergelombang. Merangkak di sepanjang dasar laut menggunakan duri mereka sebagai panggung. Beberapa spesimen lebih dari 200 tahun.

5. Koi
Koi adalah ikan hias hias, ikan mas peliharaan. Mereka yang umum terdapat di kolam batu buatan dan kolam hias. Anehnya, beberapa varietas mampu hidup lebih dari 200 tahun. Paling awal dikenal adalah Hanako koi, ikan yang meninggal pada usia 226 pada tanggal 7 Juli 1977.

6. Tortoises
Kura-kura dianggap sebagai vertebrata dengan jangka hidup terpanjang di bumi. Salah satu yang tertua adalah Harriet, seorang kura Galapagos, yang meninggal karena gagal jantung pada usia 175 tahun pada bulan Juni 2006 di kebun binatang milik Steve Irwin. Harriet dianggap sebagai salah satu dari yg terakhir dari epik perjalanan hidup Darwin di HMS Beagle. Sebuah kura-kura raksasa Aldabra bernama Adwaita meninggal pada usia 250 pada Maret 2006.

7. Ocean Quahog
Ocean quahog (Arctica islandica) adalah spesies kerang yang dimanfaatkan secara komersial. Para peneliti telah ditafsirkan lingkaran konsentris gelap atau band pada kulit sebagai tanda tahunan, seperti sebuah pohon memiliki cincin. Beberapa spesimen dikumpulkan telah diperkirakan bahwa lebih dari 400 tahun.



Sumber. http://alfian04.blogspot.com/2011/05/7-binatang-yg-hidup-ratusan-tahun.html

Inilah 10 bahan makanan yang aneh

Posted: 28 Jun 2011 05:40 AM PDT

Inilah 10 bahan makanan yang aneh



Makanan bagi sebagian orang adalah kesenangan, bagi sebagian yang lain – seperti yang sedang menjalani diet ketat – adalah kutukan, tetapi bagaimana pun makanan dibutuhkan seumur hidup kita.
Sebagian besar dari kita mengetahui apa yang sedang dimakan – terutama kalau kita memasaknya sendiri di rumah. Tapi bagaimana dengan makanan di luar sana? Di warung, rumah makan atau restoran hotel berbintang atau makanan buatan pabrik, di mana makanan sudah tersaji di hadapan kita, dan kita tidak mengetahui bahan-bahan apa yang telah dicampurkan di dalam makanan kita!

Anda mungkin telah percaya penuh kepada koki profesional dengan keahlian tingkat tingginya dalam mengolah makanan, dan pasti tidak terpikir kalau mereka mencampurkan bahan-bahan aneh, atau mungkin tidak masuk akal ke dalam makanan Anda. Tapi setelah mengetahui beberapa bahan makanan paling aneh dan ekstrim berikut ini, yang telah benar-benar dipergunakan pada makanan-makanan saat ini, saya yakin Anda akan berpikir; apakah yang sedang saya makan ini?

1. Emas
Emas adalah logam mulia yang paling indah di dunia. Selain sebagai bahan perhiasan yang sangat dicintai wanita, bahan emas juga dipergunakan pada bagian tertentu dari elemen untuk elektronika. Tapi tahukan Anda kalau emas juga menjadi bahan penghias untuk makanan dan minuman dengan kode E Nomor E175.

Emas sangat populer sebagai bahan tambahan pada minuman beralkohol seperti pada liqueur tradisional dari Jerman dan Polandia yang disebut Goldwasser (Goldwater) yang berisi ribuan lapisan emas kecil. Emas tidak bereaksi dalam kimia tubuh, dengan demikian emas hanya lewat dan tidak berpengaruh pada tubuh serta tidak memiliki nilai nutrisi.

2. Virus
Pada bulan Agustus 2006, Administrasi Makanan dan Obat AS (FDA=Food and Drug Administration) menyetujui pemakaian bakteriofag-bakteriofag di dalam penyajian makanan (secara khusus pada produk daging siap saji). Suatu bakteriofag adalah sejenis virus yang menginfeksi bakteri. Dasar pemikiran dari penggunaan virus ini pada makanan karena kegunaannya untuk memakan setiap bakteri yang akan menyebabkan keracunan makanan. Setiap tahun 2.500 orang di AS sakit disebabkan listeriosis dan akibatnya, berjuta-juta Orang Amerika sekarang secara teratur memakan makanan yang ditambahkan virus-virus secara sengaja untuk menghentikan perkembangan bakteri yang menyebabkan ribuan orang jatuh sakit. FDA berkata bahwa makanan yang dimasukkan virus ini tidak memerlukan label. Dan dengan sungguh menakutkan, mereka berkata: "Sepanjang sesuai dengan peraturan yang ada, kita menyimpulkan bahwa penggunaan virus-virus ini aman." Bermanfaatkah menurut Anda? Andalah yang memutuskannya sendiri.

3. Boraks
Boraks (Borax) adalah bahan untuk memadamkan api, obat pembasmi serangga, perawatan untuk rambut kuda, campuran kaca dan bahan deterjen, dan berbagai produk lainnya. Di Amerika Serikat bahan ini dilarang digunakan sebagai pencampur makanan, tetapi tidak demikian di beberapa negara-negara lainnya. Boraks sering digunakan sebagai bahan pengawet di dalam caviar (telur ikan), dan di beberapa negara Asia dapat ditemukan di dalam mi, daging bakso, dan nasi. Boraks yang diberi kode E Nomor E285 mempunyai efek keracunan yang serius pada manusia (terutama pada bagian testes).

4. Aspal Cair
Dulu, bunga amaranth digunakan sebagai pewarna makanan (dengan warna merah yang spesifik), namun tes ilmiah telah menemukan bahwa bahan ini bisa memicu kanker. Kemudian diusulkan bahan penggantinya yang disebut Allura Red AC (bernomor E Nomor E129). Allura Red AC dibuat dari aspal cair (cairan yang merupakan hasil sampingan dari penyulingan batubara menjadi gas batu bara atau coke). Aspal cair mudah terbakar dan sering digunakan di dalam sampo yang dirancang untuk membunuh kutu kepala. Bahan ini juga digunakan untuk membuat tylenol. Memang Allura Red AC tidak menyebankan kanker, tapi dapat menyebabkan mual dan efek samping lain. Meskipun demikian, bahan ini sudah disetujui oleh FDA dan sangat umum ditemukan di dalam kembang gula dan soft drinks.

5. Pernis
Bahan ini biasanya digunakan sebagai bahan pengkilap perabotan dari kayu. Bahan ini disebut juga lak (shellack) dan digunakan di dalam produksi kembang gula untuk memberikan kesan kilauan yang manis. Makanan yang dipastikan menggunakan bahan ini adalah kembang gula Chacha dari Delfi (permen coklat warna-warni) yang pada komposisinya disebutkan Tartrazin Lake Cl.19140, Merah Alura Lake Cl.16035, Kuning FCF Lake Cl.15985, Biru Berlian Lake Cl.42090. Selain itu sejenis lak alami juga dihasilkan oleh sekresi pada kumbang betina di mana bahan lak ini digunakannya untuk membuat kepompong larvanya.

6. Kutu busuk
Warna cochineal dan carmine adalah dua pewarna merah untuk makanan yang berasal dari kutu busuk, tepatnya cochineal bug (sejenis kutu busuk yang hidup di AS family Dactylopiidae). Zat pewarna merah masakan dihasilkan dengan pengeringan dan melumatkan keseluruhan tubuh dari kutu busuk, sementara itu warna carmine (merah tua) adalah bentuk lain dari bedak cochineal. Kutu busuk itu biasanya dibunuh dengan membenamkan mereka di dalam air mendidih – setelah beberapa lama terlarut di dalam air sampai tingkat warna merah tertentu – apakah itu seperti warna jingga muda atau merah menyala. 155.000 kutu busuk diperlukan untuk membuat 1 kg bahan tersebut. Cochineal sudah digunakan untuk ratusan tahun dan juga dipergunakan sebagai bahan pewarna kain yang sangat populer.

7. Rokok
Yang Anda benar … rokok adalah benda yang sudah tidak asing lagi dan dipergunakan hampir 1,2 juta orang di dunia ini. Ada orang yang menyarankan, kalau Anda tidak merokok, maka makan saja rokok itu! Nah, caranya adalah dengan menjatuhkan sebatang rokok atau cerutu ke dalam botol vodka atau brandy, dan membiarkan nikotin serta tar dari rokok tersebut mencemari minuman dengan warna kemerahan dan rasa serta aroma rokok yang khas. Campuran minuman ini sering disebut "teh nikotin". Anda mau mencobanya sendiri?

8. Berang-berang
Anda pasti pernah mendengar tentang kopi luak, yaitu biji kopi yang diambil dari kotoran luak (sejenis musang) dan berharga mahal. Seperti itu juga bahan berikut ini, yakni jus anal berang-berang (castoreum), yakni suatu bahan yang dihasilkan dari kelenjar yang terletak antara anus dan alat kelamin berang-berang. Bahan ini paling umum digunakan sebagai bahan pembangkit selera di dalam produk-produk buah raspberry – untuk menguatkan rasa manis. Selain itu juga ditemukan dalam permen karet dan rokok. Pertanyaannya adalah; siapa, sih yang mempunyai ide menggunakan juice anal berang-berang untuk memberi rasa enak pada produk rapsberry?

9. Rambut Manusia
L-cysteine adalah sejenis asam amino yang biasanya digunakan di dalam makanan yang dipanggang karena akan menambah kekenyalan serta kelembutan adonan. Bahan ini juga biasanya digunakan di dalam kegiatan pengeritingan rambut rambut. Selain itu anda dapat menemukannya pada kue donat, roti, kue-kue kering, dan banyak lagi makanan-makanan yang enak. Cara termurah untuk mendapatkan bahan ini – dan sumber paling umum sekarang ini – adalah dengan suatu proses kimia khusus dengan menggunakan rambut manusia yang kebanyakan bersumber dari Cina. Oleh karena itu, penggunaan bahan L-cysteine ini menjadi perdebatan apakah menggunakan bahan ini sama dengan makan daging manusia. Di Cina bahan ini digunakan di dalam produksi bahan-bahan kedelai: "Ketika ditanyakan kepada petugas pabrik pengolahan kedelai dari mana sirop atau bubuk asam amino diperoleh, dia menjawab bahwa bubuk itu dihasilkan rambut manusia".

10. Kotoran
Suatu bahan yang umum ditemukan dalam kotoran disebut skatole. Kata tersebut berakar dari bahasa Yunani tua, yakni "skat" artinya kotoran hewan. Yang kemudian menurun menjadi kata "scatology" artinya ilmu tentang kotoran. Skatolr berasal dari binatang menyusui yang dihasilkan di dalam saluran pencernaannya, dan baunya memang seperti kotoran. Bahan menyenangkan ini digunakan di dalam rokok, beberapa parfum alias minyak wangi dan yang paling penting sesuai tujuan daftar ini, adalah eskrim dengan




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=135846

7 Bea Siswa Paling Aneh Di Dunia

Posted: 28 Jun 2011 05:24 AM PDT

7 Bea Siswa Paling Aneh Di Dunia


Selain dari daftar ususal hibah yang berguna dan beasiswa, ada beasiswa yang aneh dan tidak biasa yang mahasiswa bisa dapatkan. Bagian terbaik tentang beasiswa ini adalah bahwa Anda tidak benar-benar perlu akademis secara luar biasa. Anda hanya perlu memiliki beberapa fitur khas atau hobi. Beberapa jenis beasiswa yang paling aneh adalah sebagai berikut.

1. Beasiswa Orang Kidal
Karena siswa kidal begitu banyak, beasiswa ini ditawarkan oleh Juanita College di Pennsylvania, adalah salah satu beasiswa yang paling umum dan dicari orang.

2.  Beasiswa Toko Es Krim Nasional.
Jika Anda bekerja di beberapa toko es krim, Anda mungkin memenuhi persyaratan untuk beasiswa ini. Jika Anda cukup beruntung, majikan Anda mungkin akan merekomendasikan Anda, dan Anda mungkin mengambil satu dari 17 $ 1.000 beasiswa.

3. Beasiswa Patrick Kerr Skateboard.
Satu lagi beasiswa yang tidak biasa. Beasiswa ini dapat berguna bagi orang yang memiliki bakat skateboard.

4. Beasiswa Nama Belakang Orang Yang Aneh.
Beasiswa ini biasa disajikan oleh Universitas Loyola di Chicago diberikan kepada siswa dengan nama-nama terakhir yang paling tidak biasa, yang terbaik sejauh ini adalah nama "Zolp"

5. Beasiswa Asma.
Kedengarannya sangat aneh yang bahkan alergi Anda dapat memenangkan jumlah beasiswa yang besar. American Academy of Allergy, Asma dan Imunologi terutama bertanggung jawab untuk mensponsori beasiswa unik ini.

6. Kontes Beasiswa Stuck at Prom Duck Brand Duct Tape.
Ini adalah sebuah kontes yang tidak biasa diadakan setiap tahun pada musim semi, dimana para siswa membuat dan mengenakan pakaian formal untuk bersaing mendapatkan hadiah beasiswa $ 2,500. Hadiah kedua dan ketiga adalah untuk mendapatkan beasiswa sebesar $ 1.000 dan $ 500 masing-masing.

7. Turnamen Kejuaraan Poker Online.
Jika Anda adalah seorang juara di permainan poker, ini adalah kesempatan emas Anda untuk memenangkan jumlah besar sebagai hadiah beasiswa.




Sumber. http://batanghari9.blogspot.com/2011/06/7-beasiswa-teraneh-di-dunia.html

Sarang-Sarang Hewan Yang Paling Menakjubkan

Posted: 28 Jun 2011 05:16 AM PDT

Sarang-Sarang Hewan Yang Paling Menakjubkan



Sejak dulu manusia berlomba-lomba membangun bangunan yang megah yang memiliki nilai arsitektur yang tinggi. Tidak mau kalah dengan manusia, binatang pun memiliki nilai arsitektur yang tinggi dalam membangun sarangnya, bahkan keindahannya sering tidak bisa kita bayangkan bagaimana cara mereka membuatnya.

Berikut ini adalah foto-foto dari sarang binatang yang indah dan menakjubkan. Antara lain sarang burung, semut, rayap, katak, berang-berang, dan lain sebagainya. Sarang-sarang ini mereka bangun dengan "tangan" mereka sendiri, tanpa bantuan ahli arsitek maupun ahli bangunan.
1. Sarang Burung Penenun.
Burung penenun membangun sarang permanen pada pohon dan objek lainnya yang tinggi. Sarang ini akan cukup besar untuk rumah puluhan keluarga burung, berisi beberapa generasi sekaligus.

Sarang yang sangat terstruktur memberikan burung rasa yang lebih nyaman dibanding kondisi di luar. Pusat kamar tetap panas dan digunakan untuk malam hari dan mengerami telur. Luar ruangan yang digunakan untuk berteduh di siang hari.
2. Sarang Semut
Komplek sarang semut dibangun oleh banyak anggota koloni. Sarang semut dibangun di bawah tanah atau di atas pohon. Sarang semut ini dapat ditemukan di dalam tanah, di bawah batu atau kayu dan di dalam batu berongga. Bahan yang digunakan untuk pembangunan adalah tanah dan tanaman.Sarang semut selalu dijaga ketat, jadi jangan sampai mengganggunya.
3. Sarang Bendungan Berang-Berang.
Bendungan berang–berang dibuat sebagai perlindungan terhadap predator, seperti coyotes, serigala dan beruang, dan untuk memberikan kemudahan akses ke makanan selama musim dingin. Berang–berang selalu bekerja di malam hari dan produktif pembangun, membawa lumpur dan batu dengan bagian depan dipagari dengan kayu yg dipotong dengan gigi.

Karena itu, menghancurkan sebuah bendungan beaver tanpa mengeluarkan berang–berang sulit, terutama jika bendungan hilir adalah sebuah penginapan aktif. Berang–berang dapat membangun dasar seperti bendungan dalam semalam.
4. Sarang Lebah Madu.
Lebah madu adalah salah satu spesies dari lebah yang membangun sarangnya dari lilin yg berasal dari nektar bunga yang lalu diproduksi menjadi lilin oleh tubuh lebah sendiri. Sarang lebah sendiri selalu memberikan banyak manfaat bagi kehidupan manusia.
5. Sarang Rayap.
Rayap pekerja membangun dan mempertahankan sarang koloni mereka seperti rumah. Ini adalah struktur rumit dibuat dengan menggunakan kombinasi dari tanah, lumpur, kayu yang dikunya/ selulosa, dan air liur.
Sarang Rayap terdiri dari terowongan seperti galeri yang efektif memberikan udara dan mengontrol keseimbangan CO2/O2, serta memungkinkan untuk memindahkan rayap melalui sarang.
Sarang biasanya dibangun di bawah tanah, dalam potongan-potongan kayu besar, pohon-pohon tumbang di dalam atau tinggal di puncak pohon. Beberapa spesies membangun di atas tanah, dan dapat berkembang menjadi gundukan yang menakjubkan.
6. Sarang Katak Pohon.
Seperti namanya, katak ini biasanya ditemukan di sangat tinggi atau pohon dan tumbuh-tumbuhan yang tinggi. Mereka biasanya tidak turun ke tanah, ketika bertelur mereka membangun busa pada daun dan selama hidup mereka hingga dewasa jarang sekali meninggalkan pohon.




Sumber. http://batanghari9.blogspot.com/2011/06/inilah-sarang-sarang-binatang-yang.html

Foto Dan Video Perakitan Mobil Militer Terbaru Pengganti Humvee

Posted: 27 Jun 2011 09:58 PM PDT

Foto Dan Video Perakitan Mobil Militer Terbaru 
Pengganti Humvee



Inilah mobil yang kemungkinan akan menggantikan kendaraan perang generasi saat ini, Humvee. Uniknya, mobil ini dibangun secara "rame-rame" dan dibangun dalam waktu yang sangat-sangat singkat.


Mobil tangguh ini dinamakan FANG, singkatan dari Fast Adaptable Next-Generation Ground Combat Vehicle. Diciptakan oleh Local Motors khusus untuk menjadi penerus mobil perang generasi sekarang, Humvee.

Semenjak Local Motors memenangkan kompetisi kendaraan militer XC2V berbasis masa yang diadakan oleh DARPA pada bulan Mei lalu, mereka berhasil membuktikan betapa seriusnya para kru dalam mengerjakan proyek ini. Alhasil, prototype mobil telah selesai lebih cepat dari target waktu yang diberikan selama 14 minggu. Ini adalah waktu yang benar-benar singkat. Pada umumnya industri kendaraan membutuhkan waktu 5 kali lebih lama untuk membangun sebuah kendaraan baru dari desain hingga menjadi sebuah kendaraan yang utuh.

Local Motors menerapkan konsep FLYPMODE pada FANG. Dengan konsep ini, FANG mampu berfungsi sebagai alat bantu perang sekaligus juga sebagai ambulan darurat bagi prajurit yang terluka.

Berikut PIC nya :


Video nya :






Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=136479

Foto Dan Video Keindahan Gua Bawah Laut

Posted: 27 Jun 2011 09:41 PM PDT

Foto Dan Video Keindahan Gua Bawah Laut




Sepertinya serangkaian sebuah film aksi Hollywood tapi gambar-gambar ini diambil oleh tim penyelam ahli di kedalaman Rusia. Sekelompok tim penyelam yang pemberani itu telah menghasilkan foto-foto yang luar biasa dari kristal gua kristal batu kapur bawah air yang terpanjang di dunia.

Selama periode enam bulan tim pemberani tersebut yang dipimpin oleh fotografer dan wartawan, Victor Lyagushkin, 40, dari Rusia menjelajahi terowongan gua yang penuh air dimana suhunya hampir di atas titik beku.

"Gua ini unik, merupakan ke ajaiban nyata dari alam," jelas Mr Lyagushkin. "Tapi jika Anda ingin melihat gua Orda sendiri, Anda harus harus menjadi penyelam yang berpengalam. "Ini berarti anda beberapa tahun harus pelatihan keras, banyak peralatan berat dan mahal. Itulah sebabnya kami memutuskan untuk menampilkan gambar ke orang-orang di seluruh dunia.

Berikut beberapa fotonya :


Berikut Videonya :





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=136544

Pohon - pohon Paling Terkenal Di Dunia

Posted: 27 Jun 2011 08:58 PM PDT

Pohon - pohon Paling Terkenal Di Dunia



Pohon-pohon terkenal datang dan pergi. Pohon L'Arbre du Ténéré pernah menjadi pohon terkenal yang terisolasi di dunia karena menjadi tanda jalur karavan di gurun sahara sampai akhirnya tumbang akibat tertabrak truk oleh pengemudi yang sedang mabuk.

Kemudian pohon Anne Honest di Amsterdam juga tumbang akibat badai hebat yang melanda kawasan tersebut. Namun masih banyak pohon-pohon unik dan terkenal yang tersisa di bumi kita ini, mari kita simak bersama.

1. Pohon Boab Prison
Pohon Boab Prison adalah pohon yang memiliki ruangan didalamnya, pohon ini terletak di selatan kawasan Derby di kawasan tradisional bagian barat Australia.
Reputasi yang begitu terkenal didapat karena pada tahun 1890 digunakan untuk mengurung para kriminal suku asli Australia saat perjalanan menuju Derby sebelum dihukum. Dewasa ini, pohon ini dipagari agar terlindung dari tindakan perusakan.

2. Pohon Oak Mayor
Pohon Oak Mayor adalah pohon oak raksasa di jantung hutan Sherwood, Nottinghamshire, Inggris. Berdasarkan cerita rakyat setempat, pohon ini dijadikan tempat bersembunyi Robin Hood ketika dirinya dan kelompoknya ditangkap.
Pohon terkenal ini berusia sekitar 800 sampai 1000 tahun. Pada tahun 1790, Mayor Hayman Rooke, seorang pengamat barang antik terkenal, memasukkan pengamatannya tentang bibit pohon oak kuno di Sherman kedalam bukunya, sehingga pohon ini diberi nama Pohon Oak Mayor.

3. Tree of Life (Pohon Kehidupan)
Pohon Kehidupan yang berada di Bahrain ini merupakan pohon yang sangat penyendiri dan hidup ditengah-tengah gurun yang kering. Pohon ini diperkirakan berumur 400 sampai 500 tahun lamanya.
Akarnya yang panjang mungkin saja menemukan sumber air bawah tanah, namun tetap saja sangat ajaib melihat organisme hijau tumbuh di gurun yang luas dan kering. Penduduk lokal berpikir dulunya, kawasan pohon ini hidup adalah Taman Eden.

4. Pohon Socotra Dragon
Pohon ini juga dikenal dengan pohon darah naga karena mengeluarkan getah yang berwarna merah. Hidup di pulau Socotra yang terkenal karena keaslian dan keanekaragaman hayati mengantarkan pulau ini sebagai salah satu warisan budaya UNESCO yang ada di Yaman.
Bentuk pohon yang unik seperti payung-payung ini memiliki kelebihan tersendiri bagi pohon ini untuk bertahan karena hidup dikawasan yang bersuhu sangat panas sehingga mampu membantu mengurangi proses penguapan karena terlindung oleh dedaunannya yang rimbun.

5. Pohon General Sherman
Pohon General Sherman adalah pohon jenis Sequoia raksasa yang terletak di Hutan Rimbun Sequoia di kawasan rekreasi nasional terkenal di California. Pohon yang terkenal ini merupakan pohon-pohon yang memiliki ukuran paling besar di dunia.
Sebenarnya, jika dihitung dari volumenya, lima dari sepuluh pohon terbesar di planet kita ini terletak dikawasan hutan yang berada di California tersebut. Salah satu yang memiliki tinggi 11,1 meter merupakan Pohon General Sherman yang terbesar diantara yang lain. Proses tumbuhnya hungga besar seperti itu diperkirakan membutuhkan waktu sampai 2700 tahun lamanya.



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=136467

Tidak ada komentar:

Posting Komentar