Rabu, 20 Juli 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto foto Hot Dwi Putrantiwi

Posted: 20 Jul 2011 11:22 AM PDT

Foto foto Hot Dwi Putrantiwi


Dwi Putrantiwi atau panggilan akrabnya dwi ini menggawali karirnya dalam dunia entertainment dengan menjadi model terlebih dahulu setelah itu dwi mulai membintangi beberapa sinetron diantaranya Live Action, Gengsi Gede-gedean, Cintaku di Rumah Susun, Buruan sayang gue, dan masih banyak lagi. Selain dunia sinetron artis yang senang ber olahraga dan shopping ini juga bermain dalam film diantaranya tali pocong perawan, di film ini dwi putrantiwi bermain bersama rekannya diantaranya penyanyi dangdut dewi persik.

NAMA : DWI PUTRANTIWI
NAMA PANGGILAN : DWI
TGL LAHIR : JAKARTA, 10 MARET 1983
TINGGI BERAT BADAN : 170 CM/ 52 KG
UKURAN KEMEJA : M CELANA : 29 BRA : 36C SEPATU : 39/40
PENDIDIKAN TERAKHIR : BINA SARANA INFORMATIKA
PEKERJAAN : MODEL, AKTRIS
HOBI : OLAHRAGA, SHOPPING
SINETRON : 'GENGSI GEDE-GEDEAN', 'CECEP 2', 'CINTAKU DI RUMAH SUSUN', 'KAWIN GANTUNG', 'CEWE MA- CAN', 'BURUAN SAYANG GUE', 'O'JOMBLO', 'NGACA DONG', 'SATPAM DAN ANAK GEDONGAN', HIDAYAH-'KETUKAN PINTU HATI', 'GAGAL NAIK HAJI KARENA KORUPSI', AKIBAT PERGAULAN BEBAS-'MEREBUT SUAMI ORANG', 'MAT TOING', 'PENYIHIR CINTA'.
BINTANG FILM FAVORIT : TOM CRUISE, JULIA ROBERT, SOPHIA LATJUBA
MUSISI FAVORIT : GLENN FREDLY


Baca Juga :




Sumber.http://www.renariti.com/2011/05/biodata-profil-dwi-putrantiwi.html

Tradisi Aneh Untuk Wanita Suku Apatani

Posted: 20 Jul 2011 11:11 AM PDT

Tradisi Aneh Untuk Wanita Suku Apatani


Mereka adalah wanita-wanita dari Suku Apatani, salah satu suku di Indian. Salah satu dari sekian banyak suku di Indian adalah kelompok Apatani. Terletak pada dataran tinggi Apatani Indian, Apatani atau Tani, ialah kelompok suku yang memiliki sekitar 60 ribu anggota. Sering dipuji, karena pertanian mereka sangat efisien, dilakukan tanpa binatang atau mesin.

Mereka tidak memiliki catatan tertulis tentang sejarahnya, dan tradisi yang diwariskan secara lisan, dari generasi ke generasi. Yang unik dari suku Apatani ini, yaitu tradisi untuk menutup/menyumbat lubang hidung bagi para wanitanya, dan ini sangat terkenal dan sudah berlaku sejak jaman dahulu kala.
Menyumbat hidung seperti foto diatas bagi mereka bukan tentang rasa sakit, melainkan tentang menjaga harga diri sebagai wanita terhormat dan dari keluarga terhormat. Disana ada 2 hukuman paling berat, yaitu hukuman mati atau tidak diijinkan menggunakan Penyumbat hidung.




Sumber. http://www.renariti.com/2011/05/suku-apatani-indian-yang-menyumbat.html

Rekaman Video Amatir 5 Orang Terseret Arus Air Terjun di India

Posted: 20 Jul 2011 08:23 AM PDT

Rekaman Video Amatir 
5 Orang Terseret Arus Air Terjun di India


Hari minggu lalu, lima orang sekeluarga sedang bertamasya di air terjun Patalpani, Indore, utara India. Sementara mereka sedang duduk-duduk di bebatuan di tengah-tengah sungai, tiba-tiba air mendadak kencang dan bertambah tinggi dari arah hulu pertanda banjir telah datang.
Banjir yang datang dengan tiba-tiba itu membuat mereka terperangkap di tengah-tengah. Bahkan pada akhirnya mereka tersapu oleh derasnya air dan terbawa jatuh dari puncak air terjun yang sangat tinggi ke daerah lembah. Detik-detik yang menegangkan, membuat dada sesak, dan berakhir tragis ini terekam oleh video amatir salah seorang penduduk yang melihat kejadian dari pinggir.

Dari kelima orang yang hanyut dan jatuh dari ketinggian air terjun tersebut, dua orang dari mereka berhasil diselamatkan oleh penduduk sekitar sementara tiga yang lain harus tewas.

Berikut Videonya :

Bukti Uang Bukan Segalanya

Posted: 20 Jul 2011 06:45 AM PDT

Bukti Uang Bukan Segalanya



Uang bukan segalanya, dan uang tak bisa membeli kebahagiaan. Bukan teori, karena Heidemarie Schwermer sukses mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari. Tak tanggung-tanggung, nenek 69 tahun ini telah sukses menjalani hidup tanpa uang selama 15 tahun! Dengan penuh semangat, ia menceritakan bagaimana dia sehat, kaya, dan bahagia karena memberikan semua uang tunainya 15 tahun yang lalu.
Heidemarie Schwermer, bisa buktikan bahwa uang bukan segalanya

Heidemarie keluar dari rumahnya di Dortmund sejak itu. Ia mengelana dari kota ke kota hanya dengan sebuah koper, sebuah ponsel, dan laptop. "Saya membuktikan keyakinan saya bahwa saya dapat hidup tanpa uang. Saya bisa mendapatkan semua yang saya butuhkan dengan barter dan mendapatkan hadiah," katanya, yang segera menuangkan pengalamannya itu dalam bukunya, The Star Money Experiment.
Dia bahkan menolak uang muka dari penerbitnya untuk bukunya. "Aku menyuruh mereka untuk memberikannya untuk amal, dengan begitu dapat membuat banyak orang bahagia, bukan hanya satu orang saja," katanya. Heidemarie, seorang janda, meninggalkan rumah yang nyaman di 1996 setelah anak-anaknya mulai meninggalkan rumah dan hidup mandiri. Ia mengaku jengkel oleh perubahan di masyarakatnya, yang disebutkan makin konsumtif dan rakus.
Ia menghidupi dirinya dengan seluruh kemampuan yang ia bisa. Bahkan, ia sempat berlibur ke luar negeri, dengan membarter tiket perjalanan dengan imbal jasanya sebagai guru dan psikoterapis. "Saya tidak pernah kekurangan makanan, pakaian atau teman-teman. Saya tak mau hidup saya dibuat stress dengan diperintah oleh uang atau tagihan dan keserakahan. Saya mengalir saja dalam hidup," katanya.

Apa manfaat hidup tanpa uang? Ia mengaku makin sejahtera dan bahagia. "Selama 15 tahun saya hampir tak pernah bertemu dokter. Kini saya sesehat biola," ia berkelakar.




Sumber. http://menujuhijau.blogspot.com/2011/07/uang-bukan-segalanya-15-tahun-nenek-ini.html

Motivasi, Kisah Orang Terbodoh Di Dunia

Posted: 20 Jul 2011 06:20 AM PDT

Motivasi, Kisah Orang Terbodoh Di Dunia


Ketika seorang pengusaha sedang memotong rambutnya pada tukang cukur yang berdomisili tak jauh dari kantornya, mereka melihat ada seorang anak kecil berlari-lari dan melompat-lompat di depan mereka.
Percakapan:
Tukang cukur berkata, "Itu Bejo, dia anak paling bodoh di dunia"

"Apa iya?" jawab pengusaha

Lalu tukang cukur memanggil si Bejo, ia lalu merogoh kantongnya dan mengeluarkan lembaran uang Rp. 1000 dan Rp. 500, lalu menyuruh Bejo memilih,

"Bejo, kamu boleh pilih ambil salah satu uang ini, terserah kamu mau pilih yang mana, ayo nih!"

Bejo melihat ke tangan Tukang cukur dimana ada uang Rp. 1000 dan Rp. 500, lalu dengan cepat tangannya bergerak mengambil uang Rp. 500.

Tukang cukur dengan perasaan benar dan menang lalu berbalik kepada sang pengusaha dan berkata,
"Benar kan yang saya katakan tadi, Bejo itu memang anak terbodoh yang pernah saya temui. Sudah tak terhitung berapa kali saya lakukan tes seperti itu tadi dan ia selalu mengambil uang logam yang nilainya paling kecil."

Setelah sang pengusaha selesai memotong rambutnya, di tengah perjalanan pulang dia bertemu dengan Bejo. Karena merasa penasaran dengan apa yang

Dia lihat sebelumnya, dia pun memanggil Bejo lalu bertanya,
"Bejo, tadi saya melihat sewaktu tukang cukur menawarkan uang lembaran Rp. 1000 dan Rp. 500, saya lihat kok yang kamu ambil uang yang Rp. 500, kenapa tak ambil yang Rp. 1000, nilainya kan lebih besar 2 kali lipat dari yang Rp. 500?"

Bejo pun berkata, "Saya tidak akan dapat lagi Rp. 500 setiap hari, karena tukang cukur itu selalu penasaran kenapa saya tidak ambil yang seribu. Kalau saya ambil yang Rp. 1000, berarti permainannya akan selesai..."


Pesan admin Bodrex Caem Blog :
Banyak orang yang merasa lebih pintar dibandingkan orang lain, sehingga mereka sering menganggap remeh orang lain. Ukuran kepintaran seseorang hanya TUHAN yang mengetahuinya. Alangkah bijaksananya kita jika tidak menganggap diri sendiri lebih pintar dari orang lain.




Sumber. http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/07/motivasi-kisah-orang-terbodoh-di-dunia.html

Inilah Robot Gajah Seberat 45 Ton

Posted: 20 Jul 2011 05:06 AM PDT

Inilah Robot Gajah Seberat 45 Ton

Benarkah ada robot gajah seberat 45 ton?
Tentu saja ada namun tenang saja, robot ini dikendalikan oleh manusia kok. Dan robot ini tidak digunakan untuk bertempur melainkan hanya untuk pertunjukan. Gajah mekanis ini sangat unik mengingat tingginya dan juga bahan kulitnya. Kulit luar terbuat dari campuran kayu dan baja, robot ini merupakan ciptaan France's Royal de Luxe theater company.

Gajah ini dinamakan The Sultan Elephant, dibuat berdasar salah satu karya Julles Verne (Yang memprediksi manusia mendarat di bulan) sang novelis Sci-Fi, kisah tersebut menceritakan mengenai seorang sultan, gajah-nya dan seorang gadis yang melakukan perjalanan waktu. Desainer gajah ini adalah Francois Delarozière, untuk menggerakkan bagian tubuh gajah ini perlu hidrolik, motor, dan pengangkat, semuanya butuh 22 orang. Belalainya dirancang agar bisa menyemprot air. Gajah ini melakukan pertunjukkan selama 4 hari di London, tunggu apalagi…………mari kita lihat fotonya…

Verikut Pic nya :





Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/inilah-dia-robot-gajah-seberat-45-ton.html

Foto Hannah Tan Di Majalah FHM 2011

Posted: 20 Jul 2011 04:45 AM PDT

Foto Hannah Tan Di Majalah FHM 2011

Model sekaligus penyanyi asal Malaysia, Hannah Tan berpose seksi untuk majalah FHM Jerman, baru-baru ini.

Hannah yang mengenakan lingerie putih, berpose erotis dan menggoda di setiap foto di tiap halaman yang berbeda pada majalah tersebut. Hannah Tan yang lahir pada 25 Oktober 1981 di Penang, adalah seorang penyanyi-penulis lagu, aktris, model dan presenter televisi asal Malaysia. Hannah berdarah setengah Cina dan Kelabit.

Demikian seperti yang dilansir dari Pipstream.


Video Uang Rp. 275 Miliar Di Kubur Dalam Lantai Rumah

Posted: 19 Jul 2011 10:48 PM PDT

Video Uang Rp. 275 Miliar
Di Kubur Dalam Lantai Rumah

Umumnya orang menyimpan uang dalam jumlah besar di bank. Bila pun hendak disimpan di rumah, biasanya mereka mempunyai brankas tersendiri. Namun kali ini tidak. Penghuni sebuah rumah di Madrid, Spanyol, justru menyimpan uang di lantai rumahnya.

Jumlah uang yang dikubur di lantai rumah itu pun tidak main-main – Rp275 miliar. Ratusan paket uang tunai dalam mata uang Euro itu ditutupi semen setebal 25 cm. Polisi berhasil menemukan tempat persembunyian uang itu setelah mencari selama 16 jam.

Kenapa uang sebanyak itu ditimbun dan disemen rapat di bawah lantai? Rupanya karena uang itu adalah hasil pencucian uang dari penjualan narkoba. Kepolisian Spanyol yang bekerja sama dengan Biro Investigasi AS, FBI, pun meringkus 20 tersangka dalam kesempatan itu.

Mereka juga menyita 60 mobil mewah dan 25 properti mewah di Spanyol dan AS. Perdagangan mobil mewah dan properti mewah tersebut dijadikan modus operandi pencucian uang oleh para tersangka.

Ingin lihat seperti apa menyembunyikan uang di bawah lantai?
Berikut Videonya :





Sumber. Vivanews.com

Inilah Video Tendangan Penalti Terunik di Dunia

Posted: 19 Jul 2011 10:17 PM PDT

Inilah Video Tendangan Penalti Terunik di Dunia



Gol unik sekaligus kontroversi tersaji dalam pertandingan Uni Emirat Arab versus Libanon. Gol dari titik putih ini mungkin yang terunik di dunia.

Theyab Awana mengeksekusi si kulit bundar menggunakan tumit sambil membelakangi penjaga gawang. Hebatnya, eksekusi tak mampu dibendung penjaga gawang Libanon.

Aksi Awana membuat para pemain UEA langsung tersenyum. Namun, beberapa pemain Libanon terlihat geram dengan kelakuan Awana. Pemain-pemain Libanon menganggap Awana tidak menghargai mereka dengan mencetak gol

Tak hanya Libanon yang kesal, petinggi sepak bola UEA, Esmaeel Rashed juga tidak senang dengan cara Awana mencetak gol. Alasannya pun sama yaitu tak menghargai lawan.

"Ini (gol penalti dengan tumit, Red ) harusnya tidak perlu terjadi. Saya pikir itu tidak menunjukkan rasa menghormati. Kami tidak bisa menerima pemain yang tidak menghargai lawannya," ujar Rashed.

Pernyataan Rashed juga diikuti pelatih UEA, Srecko Katanec. "Tidak ada lagi yang perlu dibicarakan. Ini jelas tidak menghargai lawan. Saya tidak senang. Reaksi saya normal. Saya akan mengeluarkannya," jelas Katanec.

Berikut Videonya :





Suamber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=148498

Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011

Posted: 19 Jul 2011 08:39 PM PDT

Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011



Dalam rangka ikut menyemarakkan lomba kontes SEO da ikut menyokong pariwisata di Wilker Madiun yang diadakan oleh SMASA Magetan akhirnya ikutan juga dalam menyemarakkan kontes tersebut. Sebenarnya sich saya tidak termasuk peserta Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011, namun disini saya cuman ikut serta dalam menyemarakkan lomba kontes SEO tersebut. Dengan diadakannya lomba SEO ini semoga Magetan yang mempunyai banyak sektor pariwisata bisa lebih unggul dalam bidang pariwisata. Karena Pesona Wisata yang begitu elok, serta kerajinan magetan yang begitu banyak macamnya pada tahun 2011 ini saya rasa layak dan cukup bagus menjadi dasar Kota Wisata.
Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011
Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011, kembali lagi kemateri kontes, karena blog ini bukan termasuk salah satu peserta Kontes SEO maka jangan cemas bagi para peserta karena blog ini tidak termasuk dalam jajaran peserta "Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011", karena blog ini tidak didaftarkan dan juga postingan ini sudah menyalah i aturan yaitu "Postingan yang menang adalah postingan yang isinya sesuai dengan keyword, bukan postingan yang memberitahukan tentang kontes seo ini." Jadi tetap semangat untuk ikut lomba yapz...

Masih banyak tempat wisata maupun kerajinan magetan yang belum ditulis para peserta. Semoga saja kontes ini akan semakin seru, saling kejar supaya bisa nongol di SERP google. Sekali lagi selamat berkompetisi buat para blogger-blogger pelajar di karesidenan madiun.
Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar