Jumat, 08 Juli 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


10 Kincir Angin Dengan Desain Tercanggih Di Dunia

Posted: 08 Jul 2011 11:11 AM PDT

10 Kincir Angin Dengan Desain Tercanggih Di Dunia


AWEA (American Wind Energy Association) membuat laporan mengenai seluruh kincir angin yang ada di Amerika. Laporan itu menyebutkan bahwa 20% dari seluruh energi yang digunakan di seluruh negeri itu dihasilkan dari tenaga angin.

Selain mendapatkan data spesifik tentang pasokan listrik tenaga angin mereka juga merilis 10 kincir angin terbaik berdesain canggih, seperti apa bentuknya?

1. WhalePower
Perusahaan WhalePower sengaja mendesain kincir angin mereka seperti pisau, hal ini dipercaya bisa menambah efisiensi listrik yang dihasilkan hingga 20%.

2. Quiet Revolution qr5
Kincir angin qr5 didesain untuk digunakan pada daerah perkotaan yang memiliki kecepatan angin rendah. Jika kincir angin konvensional berputar mengikuti arah angin tidak demikian halnya dengan qr5, ia mampu menangkap angin dari seluruh penjuru dan ini membuatnya hemat tempat.

3. Windspire
Windspire adalah kincir angin vertikal yang hanpir serupa dengan Quiet Revolution. Dengan tinggi 30 kaki, turbinnya menghasilkan 2000 kilowatt per jam dan mampu menghadapi terjangan angin sampai dengan 105 mph.

4. Mageen Air Rotor Systems (MARS)
MARS adalah kincir angin yang diletakkan di tempat sangat tinggi. Berisikan helium, benda ini mampu bertahan hingga ketinggian 1000 kaki di udara. Angin yang ditangkap akan membuat MARS berotasi pada porosnya, ini akan menghasilkan energi yang langsung ditransfer pada kabel ke darat.

Sampai saat ini MARS masih merupakan prototipe dan masih berada dalam tahap pengetesan, jika sukses maka benda ini rencananya akan digunakan mulai 2010. Tempat yang disarankan untuk MARS adalah kawasan lepas pantai, pulau di tengah laut, dan pertambangan.

5. Windbelt
Windbelt didesain oleh peraih penghargaan PM Breakthrough, Shawn Frayne. Meski berukuran kecil kincir angin ini mampu menghasilkan 40 milliwatts pada kecepatan angin 10mph.

Biaya produksinya yang murah juga diharapkan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan pasokan listrik yang baik.

6. Honywell Wind Turbine
Honywell adalah kincir angin yang diletakkan di atap rumah dan mampu bekerja bahkan pada kecepatan angin sebesar 2 mph. Tanpa gear seperti layaknya kincir angin konvensional, Honywell bekerja dengan magnet pada sirip-siripnya.

7. WePOWER
WePOWER adalah kincir angin vertikal yang mampu bekerja dengan baik pada kecepatan angin rendah. Pembuatnya mengklaim WePOWER akan sangat efektif bila diletakkan di lahan pertanian, perumahan, dan gedung-gedung.

8. Spiral Drag Wind Turbine
Meskipun masih dalam tahap penelitian, namun permukaan turbin yang dibuat dari bahan aluminium ini mampu menangkap angin dengan efektif.

9. Architectural Wind
Architectural Wind adalah kincir angin berukuran kecil yang bisa ditaruh di atas atap atau ujung gedung. Dengan asumsi bahwa angin yang sudah menabrak atap gedung mengakibatkan aliran udara lebih cepat maka kincir ini mampu memanfaatkan pisau-pisaunya untuk menangkap aliran tersebut.

10. SkySerpent
Sky Serpent menggunakan beberapa rotor yang diletakkan pada sebuah generator, ,un begitu setiap rotor didesain dengan jarak dan sudut tertentu supaya masing-masing mendapatkan 'angin segar'. Sky Serpent dibuat dan diuji di California dalam rangka membiayai Komisi Energi California.




Sumber.http://haxims.blogspot.com/2011/07/10-kincir-angin-terbaik-berdesain.html

3 Raper Terkaya Di Dunia

Posted: 08 Jul 2011 10:56 AM PDT

3 Raper Terkaya Di Dunia



Dalam 1 dekade terakhir, genre musik hip hop menjadi salah satu genre musik yang paling sukses didalam industri musik. Hal tersebut diperlihatkan dari masih larisnya album-album penyanyi ataupun grup hip hop meski persaingan didalam industri musik semakin mengalami persaingan yang ketat. Diterimanya genre musik hip hop dinilai merupakan raihan dari kemasan musik yang dapat terima oleh pasar berikut juga oleh strategi pemasaran yang semakin profesional. Musik hip hop bukan lagi sebagai genre yang melibatkan antara penyanyi dengan albumnya, namun juga telah meluas ke berbagai media seperti sebagao soundtrack film maupun backsound dari dunia iklan. Untuk mengetahu kesuksesan para penyanyi hip hop dari segi kekayaan, Forbes merilis sederet penyanyi hip hop terkaya di dunia.


Jay Z Tetap Terkaya. Bagi anda penikmat musik sudah pasti akan mengenal nama rapper hip hop Jay Z. Suami dari penyanyi pop Beyonce Knowles ini memang sedang menikmati puncak karirnya sebagai penyanyi maupun produser dari beberapa artis hip hop AS. Selain sebagai produser ia secara masif juga menguasai sebagian besar bagian dari industri musik di AS. Setelah sukses mengeluarkan 11 album dan album terakhirnya yaitu The Blueprint ditahun 2009, penyanyi rap yang memiliki nama asli yaitu Shawn Corey Carter ini semakin meluaskan cakupan bisnisnya. Beberapa sektor bisnis yang ia miliki ialah Klub 40/40 yang merupakan sebuah klub hiburan kelas atas yang berada di wilayah New York. Selain itu ia juga merupakan salah satu pemilik dari klub NBA, New Jersey Nets. Selain itu ia juga memiliki perusahaan pakaian, Rocawear dan 2 perusahaan rekaman yaitu Def Jam Recording dan Roc-A-Fella Records. Menurut Forbes, total kekayaannya sekarang senilai 63 juta dollar.


Untuk posisi kedua ditempati oleh Sean Combs a.k.a P Diddy. Dibandingkan dengan Jay Z, P Diddy lebih muda menggeluti karir didalam dunia hip hop sejak awal tahun 1990an, dimana pundi-pundi musik hip hop mulai terbentuk. Total sebanyak 6 album ia lahirkan sejak pertama kali album No Way Out dirilis pada tahun 1997 dan menghasilkan Grammy Awards sebagai penyanyi rap terbaik di tahun 1998. Dalam dunia bisnis ia pun memiliki beberapa sektor bisnis seperti restoran yang dimanakan Diageo, selain itu ia juga memiliki perusahaan pakaian yang dinamakan Sean John yang berpusat di kota New York. Sedangkan untuk perusahaan rekaman ia memiliki Bad Boy Records. Menurut Forbes, total kekayaannya mencapai 30 juta dollar. Untuk posisi ketiga ditempati oleh penyanyi hip hop muda, Akon. Penyanyi keturunan Senegal ini dikenal oleh publik dengan singlenya yang berjudul "Smack That" ditahun 2006 dan berhasil memasukan namanya di nominasi penyanyi pendatang baur terbaik pada Grammy Awargs tahun 2007. Akon yang memiliki nama asli Aliuane Thiam juga telah memiliki beberapa sektor bisnis seperti perusahaan pakaian yang dinamainya Konvict Clothing. Ia juga telah dikontrak beberapa perusahaan besar salah satunya Pepsi. Total kekayaannya untuk saat ini senilai 21 juta dollar.



Punggawa hip hop lainnya, Calvin Broadus a.k.a Snoop Dogg diurutan ketujuh. Penyanyi yang telah melahirkan 10 album ini agak berbeda dengan penyanyi-penyanyi yang dibahas sebelumnya. Dibandingkan dengan jumlah album musiknya, kiprahnya di dunia akting justru lebih banyak menghasilkan karya. Sebanyak 37 film ia bintangi mulai dari akting secara langsung maupun hanya bertinda sebagai pengisi suara di film animasi. Total kekayaan yang dimilikinya berdasarkab survey Forbes sebanyak 15 juta dollar. Kanye West, idola hip hop saat ini bercokol di posisi ke 10 dengan tingkat kekayaan sebesar 12 juta dollar. Kiprah suksesnya muncul setelah ia berkerjasama dengan Jay Z dibawah payung Rock-A-Fella Record pada tahun 2004. Dengan bantuan Jay Z tersebutlah ia kini merupakan salah satu penyanyi hip hop muda yang paling berprospek. Selain sebagai penyanyi ia juga dikenal sebagai seorang philanthropy dengan mendirikan sebuah yayasan sosial Kanye West Foundation pada tahun 2003. Bentuk aktif yayasan itu ialah ketika mengadakan konser amal guna membantu para korban Badai Katrina. Penyanyi hip hop lainnya yang patut untuk disimak ialah Eminem yang berada di urutan ke 13. Anjloknya posisi Marshall Mathers tersebut disebabkan oleh sempat vakumnya penyanyi hip hop kulit putih tersebut dalam beberapa tahun terakhir. paska album Encore di tahun 2004 ia vakum selama 5 tahun setelah selanjutnya mengeluarkan album ditahun 2009 yang berjudul Relapse. Total kekayaan yang dimilikinya berdasarkan survey Forbes sebesar 8 juta dollar.




Sumber. http://haxims.blogspot.com/2011/07/3-raper-terkaya-di-dunia.html

Foto-Foto Terlarang Jaman Hindia Belanda

Posted: 08 Jul 2011 10:49 AM PDT

Foto-Foto Terlarang Jaman Hindia Belanda


Selasa, 8 Desember diterbitkan buku yang berisikan foto-foto terlarang yang dibuat di Hindia-Belanda - nama Indonesia di zaman kolonial - antara tahun 1945 hingga akhir 1949.
Foto-foto dilarang pemerintah Batavia, karena hanya mau memberikan gambaran yang positif tentang perang ketika itu. Foto tentara yang terluka tembakan, atau penduduk yang ditangkap dan diancam laras senapan, foto-foto yang boleh dibilang kontroversial, tidak pernah muncul di media Belanda. René Kok, Erik Somers dan Louis Zweers menggabungkan hampir 200 foto dalam buku mereka 'Perang Kolonial 1945-1949: Dari Hindia Belanda ke Indonesia. Radio Nederland berbincang dengan Erik Somers, salah satu penulisnya.

René Kok, Erik Somers dan Louis Zweers memang sudah lama menyelidiki berbagai arsip gambar dan juga fotografi mengenai Perang Dunia II. Selain itu mereka juga menyelidiki arsip-arsip foto di periode dekolonisasi Hindia-Belanda antara 1945 hingga 1949. Ketika itu banyak wartawan yang dipakai oleh pemerintah kolonial untuk membuat foto-foto perang. Para wartawan ini diwajibkan untuk menyerahkan semua foto yang dibuat kepada pemerintah Batavia untuk diseleksi, sebelum dikirim ke media di Belanda.

Banyak foto yang tidak terseleksi karena dianggap mengandung unsur-unsur yang mengagetkan sehingga bisa meresahkan sanak keluarga serta penduduk Belanda. Foto serdadu yang terluka misalnya, atau tawanan perang, tidak pernah ditampilkan di media.

Sebenarnya periode 1945, setelah 17 Agustus dan 1949, dikenal dengan periode Bersiap, dan setelah itu dimulai aksi agresi I dan II oleh Belanda, dan berakhir dengan pengakuan kedaulatan Indonesia oleh Belanda 27 Desember 1949. Istilah Belanda 'Politionele Actie' memang sengaja tidak digunakan oleh ketiga penulis. Menurut mereka istilah ini digunakan pemerintah Belanda untuk membenarkan aksi di Indonesia yaitu mengembalikan ketenangan dan pemerintahan di Hindia-Belanda, dan digunakan untuk menutup-nutupi apa yang terjadi ketika itu.

Setelah menyelidiki ratusan foto yang ditemukan, ketiganya menyimpulkan, bahwa sejak hari pertama pasukan Belanda datang ke Indonesia, dimulailah periode perang, dalam hal ini perang kolonial.

Memang saat itu banyak foto yang beredar mengenai perang. Tujuan utama buku ini adalah menerangkan kepada rakyat Belanda, bahwa pemberitaan mengenai perang ketika itu, terutama foto, telah terlebih dulu diseleksi, disensor oleh pemerintah, dinas intel dan militer Belanda. Hanya diperlihatkan foto-foto yang sesuai dengan kebijakan pemerintah, kebanyakan foto-foto yang menutup-nutupi dan tidak memperlihatkan situasi yang sebenarnya. Jadi foto-foto yang tidak membuat khawatir sanak keluarga para militer di Belanda. Ketika itu ada 120.000 tentara Belanda dikirim ke Indonesia.

Keadaan sesungguhnya
Foto-foto yang diterbitkan sekarang, justru foto yang dilarang atau ditolak oleh badan sensor, tapi oleh karena satu dan lain hal masih tetap disimpan di berbagai badan arsip. Foto-foto ini menunjukkan gambaran lain tentang perang, kekerasan, teror dan lainnya, atau gambaran perang sesungguhnya.

Rakyat Belanda tidak boleh merasa khawatir akan nasib tentara, sanak keluarga mereka yang ditugaskan ke Hindia-Belanda. Itulah tujuan utama. Setiap bentuk keresahan, apalagi tentangan terhadap perang ini membawa dampak negatif bagi pemerintah dan pimpinan militer Belanda ketika itu. Termasuk foto-foto di mana penduduk Indonesia menyambut gembira pasukan Belanda yang ketika itu dianggap sebagai 'pembebas'.

Kebijakan yang sama juga digunakan pemerintah Amerika Serikat dalam perang Irak. Dan juga di Afghanistan. Foto-foto yang dipublikasi sebisa mungkin tidak membuat orang bereaksi negatif. Foto-foto yang dibuat fotografer embedded, dan dibuat berdasarkan permintaan pemerintah atau militer.

Foto-foto ini bertolak belakang dengan cerita para serdadu yang kemudian kembali ke Belanda. Setibanya di tanah air mereka merasa tidak dihargai, karena gambaran publik tentang perang itu sangat positif. Tidak ada kejahatan, kekerasan, teror atau aksi berdarah.

Selain itu Belanda juga perlahan-lahan harus menerima bahwa mereka kehilangan wilayah koloni dan dari awalnya perang ini sudah dianggap gagal. Satu hal yang sudah pasti tidak menimbulkan simpati publik.

Reaksi
Banyak reaksi diterima ketiga penulis, terutama dari kalangan veteran KNIL di Belanda. dan juga dari anak-anak mereka, generasi kedua setelah perang. Buku ini, dan terutama foto-foto tersebut menjelaskan mengapa ayah mereka tidak mau berbicara tentang perang. Atau justru bercerita banyak mengenai berbagai kekerasan yang terjadi di saat perang, menjelang akhir hayat mereka. Dengan kata lain buku ini menceritakan sisi negatif dari perang.

Koloniale Oorlog: 1945-1949
René Kok, Erik Somers, Louis Zweers
Penerbit Carrera
ISBN: 978 90 488 0320 0

Terbit mulai 8 Desember 2009
Seorang pemuda yang terluka diberi pertolongan medis oleh anggota brigade marinir Belanda


Operasi Quantico. Seorang serdadu marinir terlihat mengancam sekelompok warga Indonesia yang diintrogasi


Operasi Quantico. Seorang pemuda ditarik rambutnya agar keluar dari tempat persembunyian.


Presiden Soekarno dan Ibu Fatmawati dielu-elukan oleh warga Indonesia, setelah berpidato di Yogyakarta, November 1949.




Sumber. http://haxims.blogspot.com/2009/12/foto-foto-terlarang-dari-hindia-belanda.html

Alasan Kenapa Pada Rel Kereta Terdapat Kerikil

Posted: 08 Jul 2011 09:16 AM PDT

Alasan Kenapa Pada Rel Kereta Terdapat Kerikil



Entah anda perhatikan atau tidak, hampir di sepanjang rel kereta api biasanya terdapat batu kerikil yang terletak di bawah dan pada samping kanan dan kiri rel kereta api. Batu kerikil ini memang sengaja disebar di sekitar rel kereta api tersebut. Dan ternyata batu kerikil ini memiliki fungsi yang sangat penting untuk menunjang keberadaan rel kereta api yang berdiri di atasnya.

Fungsi Batu Kerikil pada Rel Kereta Api
Fungsi batu kerikil pada rel kereta api yang pertama adalah sebagai bantalan pemberat. Dengan adanya lapisan batu kerikil ini rel dapat tetap berdiri dengan stabil. Sehingga kereta api yang berjalan di atasnya pun dapat berjalan dengan baik.

Batu kerikil ini juga berfungsi untuk menyerap getaran (shock absorber) yang terjadi ketika kereta api tengah lewat. Sehingga goncangan yang terjadi ketika kereta api melintas dapat dikurangi. Dan rel kereta api pun tidak cepat rusak dan dapat digunakan untuk waktu yang lama.

Fungsi berikutnya yaitu untuk menahan dan memperlancar aliran air di saat hujan. Fungsi ini berperan untuk mencegah terjadinya pengikisan tanah atau erosi pada tanah di sekitar rel kereta api. Dimana bila hal ini terjadi maka dapat menyebabkan kecelakaan serius bagi kereta yang melintas seperti kereta anjlok dan yang lainnya.

Dan yang terakhir, batu kerikil juga berfungsi untuk menghambat tumbuhnya rerumputan di sekitar rel. Tumbuhnya rerumputan di sekitar rel dapat dapat secara langsung maupun tidak langsung menyebabkan penggemburan tanah di bawahnya. Hal ini tentunya dapat membahayakan karena jika tanah di bawah rel tidak stabil maka akan dapat membahayakan perjalanan kereta api.


Mengapa di Beberapa Tempat Tidak Terdapat Kerikil
Seperti yang kita lihat pada beberapa tempat, ada posisi-posisi tertentu dimana di bawah rel kereta api tidak terdapat batu kerikil. Seperti rel kereta api yang terdapat di atas jembatan atau jalan raya, dimana tidak terdapat satu butir pun batu kerikil yang sangat berperan penting bagi keberadaan rel kereta api. Hal ini terjadi karena semua fungsi dari batu kerikil tadi sudah diambil alih fungsinya oleh mekanisme lain.


Pada jembatan kereta api, jembatan sudah dirancang khusus sedemikian rupa supaya dapat menahan getaran yang akan terjadi yang dihasilkan ketika kereta melintas. Demikian pun dengan rel kereta yang terdapat pada jalan raya, jalan aspal telah menggantikan peranan batu kerikil dengan baik. Sehingga pada tempat-tempat tersebut, tidak diperlukan lagi batu kerikil untuk diletakkan di bawah rel kereta api.





Sumber. http://al-teko.blogspot.com/2011/06/alasan-kenapa-pada-rel-kereta-terdapat.html

3 Polwan Cantik Yang Sering Muncul di Metro TV

Posted: 08 Jul 2011 04:55 AM PDT

3 Polwan Cantik 
Yang Sering Muncul di Metro TV


Jika Anda sering menonton informasi lalu lintas di Metro TV, maka Anda akan familiar dengan polwan-polwan cantik yang jadi penyiarnya. Tiga di antara orang polwan ayu yang sering tampil itu adalah Briptu Eka Frestya, Briptu Avvy Olivia, dan Briptu Sri Lestasi. Ketiganya masih lajang dan mengaku belum mau buru-buru menikah. (silahkan ajukan pendaftaran, jika mo jadi pacar tao suaminya) hehehehee..

Dari ketiga briptu ini, siapa yang paling cantik? Silakan Anda membandingkannya dengan melihat foto tiga polwan cantik di bawah ini.

Briptu Eka Frestya


Briptu Avvy Olivia


Briptu Sri Lestasi




Sumber.http://menyambung.blogspot.com/2011/05/3-polwan-cantik-yang-sering-muncul-di.html

Kisah Penderitaan OP Warnet

Posted: 08 Jul 2011 04:49 AM PDT

Kisah Penderitaan OP Warnet


Pagi itu matahari bersinar cerah, burung berkicau, dan udara segar memasuki paru-paru. Bahkan, tadi malam ane ga mimpi yg aneh2 apalagi mimpi basah. Suatu pertanda mengawali hari dengan baik nih tampaknya….. Tapi itu semua salah!! karena hari itu daku bertemu seorang ………

Ya benar…
Ga tau mimpi apa tadi malem, tiba² kok ya bangun pagi itu kesiangan, padahal udah ngidupin jam beker n alarm HP. Dengan buru-buru, ane brengki menuju tempat makaryo demi mencari beberapa lembar uang dan segunung berlian!!xixixixxx....

Tampaknya, semua berjalan normal seperti biasanya aja. Pas lagi asyik-masyuk ngebuka situs yang "iya-iya", tiba-tiba aja dateng seseorang laki-laki berperawakan agak tinggi, sedikit coklat, berambut lurus ala anak distro dengan baju garis-garis merah dan biru, dan yg satu ini yg bikin ane agak curiga, laki² ini memakai syal di lehernya!! langsung aja g ada firasat aneh dan sedikit deg-degan…

Dengan gaya yg kemayu dan tangan sedikit 'lambei,' serta suara dimanis-manisin ala perempuan terangsang, ternyata orang ini adalah seorang b*nc*!! ya ampyun... mimpi apa g tadi malem kok bisa ketemu ama seseorang yg ga terduga bgini....

Ternyata ini bukti firasat aneh tadi…
trus, masnya tadi nanya, "mas, tadi ada temen saya ke sini ga?"
"wah, yg gimana temennya ya?"
"itu mas, yg rambutnya pirang…." sambil ngasih senyum penuh malapetaka ke ane.
Dengan gaya sok ramah ane jawab, "duh, saya kurang begitu merhatiin lho… coba cari aja mas."
Tau-tau aja dy ngomong gini, "aih……., kok manggilnya 'mas' sih…?!?"
Sambil ngasih senyum penuh azab. trus dy jalan ke blakang nyari temennya.

WEKSS!!! ANJROT!! KAMPRING nJENGKING!!
Apa maunya orang ini?? Udah jelas² bentuk tubuhnya laki, kok ga mau dipanggil 'mas' maunya dipanggil apa? Abang, uda, pak cik, om, atau mbak?? :D

Diriku yg ganteng tiada duanya mencoba untuk tenang n ga grogi.
Lho!! kok grogi!!
Ya iyalah masalahnya tiba² kok muka ane rasanya dingin, tangan n kaki dingin, trus deg-degan.
Ah, cuma phobia dikit aja….. coba rileks n tarik napas. hufffff…….

Ga lama, orang ini balik lagi ke depan sambil nanya, "kok temen saya ga ada mas?"
Spontan aja g jawab, "wah, ga tau ya mBak. Udah keluar kali."
"iiiiihhh………. kok manggil saya mbak sih?!?" sambil tangannya nyolek lengan g!!

BAJIRUT RAI MAWUT!! BAJINGUK RAI MANUK!! KAMPRING nJENGKING!! KADAL BERKUTIL! KECOA BUNTING!! SIALAN!!! UPIL BUSUK!! SAPI BERTATO RAMBO!! 
Misuh² ra karuan jlantire dalem hati.

Sialan. hari ini ane dicolek ama seseorang yg notabene bukan mahrom ane!!!!! *halah*
huhuhuhuhuhuhuhuhuuuuuuu.......
"ya udah mas, saya mo pake. kamar brapa yg kosong?"
"no *  m…." g binun mo manggil dy mas or mbak? :)

Pas lagi seru-serunya dengerin musik, tiba tiba aja datang pop-up message dari box * tempat masnya tadi itu. Berikut ini cuplikannya.

    [Client *]M4s, aq Bi$a r3que5t lA6u 9a?
    [SERVER To Client *] lagu apa?
    [Client *]NiDj! m4s.
    [Client *]yaNg Hapu5 Aqyuu maS Ya….
    [SERVER To Client *]sebentar ya saya cari dulu
    [Client *]S4ya TunG6u Lhoo
    [Client *]MaK45ih ya, l46Unya diPuTErin
    [SERVER To Client *]Ya.
    [Client *]AWAWaaawwwAAHHaahhWrrhhHH
    [Client *]soRI ma5. la91 strEESS N!YH….

Ya ampuuunnn….
Emang kita radio apa?
Minta request lagu segala??
Mana tulisannya susah dibaca lagi!!!

Ya Alloh gusti paringono sabar………

Beberapa jam kemudian hari menjelang siang dan si mas ini keluar. Tetap sambil dengan senyum ke arah ane, yg bagi ane ini penuh penderitaan, karena senyumnya itu malah mengundang petaka di kala siang hari.
"Mas biasanya jaga pagi ya," dy nanya dengan tatap mata nan syahdu.
"Ga kok. biasanya saya jaga malem," ane jawab asal aja. Abisnya ane curiga ama pandangan mata nan syahdunya itu. Jadi parno nih… hhiiiyyy……

Eh, tau-tau dy nanya lagi, "biasanya malem jam brapa mas?" sambil ngasih senyum.
Weits… Padahal tadi ane asal jawab n sedikit ngebo'ong. Sial. Kok dy malah nguber terus sih?!?!?!?
"Tergantung mas. biasanya klo malem saya jadi op cadangan,"
"iihh… kok manggil mas lagi sih?!?" sambil senyum aneh ke ane.!!

BAJIGUR!! KUTU PILEK!! BELALANG TEMPUR!! KECOA NUNGGING!!

YA ALLOH segera akhiri penderitaan ini……
huuhhuuuhhuuuhhuuuuuu…….

Tapi sukur Alhamdulillah. Orang itu keluar.
Hell Yeah!! akhirnya daku bisa bernafas lega…..

Beberapa malam dari kejadian itu, ane bener² jaga shift tengah malem. Pas lagi jaga n sedikit mengantuk, tiba-tiba datang serombongan orang dan beberapa di antaranya adalah wanita jadi-jadian…….
ohh….. langsung aja manggil OP Cadangan…….



6 Status Facebook Yang Wajib Di Hindari Bagi Cowok

Posted: 07 Jul 2011 10:03 PM PDT

6 Status Facebook Yang Wajib Di Hindari Bagi Cowok



Facebook merupakan salah satu social site yang saat ini semakin banyak pemakainya. Mulai dari bisnisman, advertising, bahkan menurut penelitian, pengguna terbanyak facebook di Indonesia adalah kalangan remaja. Facaebook seakan telah menjadi hal yang wajib di buka dan menjadi simbol dan ajang dalam mendapatkan social status dari sesamanya.

Berikut ini adalah beberapa contoh facebook status, yang jangan sampai anda masukkan dalam wall status Facebook dan pesan anda.

Jika anda melakukan satu atau lebih hal di bawah ini di dalam status facebook anda, maka saya jamin, bukanlah perhatian dan komen yang baik dan membangun yang akan anda dapatkan, namun sebuah rasa "kasihan" yang tidak seharusnya diberikan kepada anda sebagai seorang laki-laki.


1. Mengambil lagu sebagai ganti status
Orang kebanyakan menggunakan lagu sebagai status, karena mereka menilai lagu tersebut sesuai dan pas dengan apa yang mereka rasakan saat ini. Apa yang diharapkan dari melakukan hal ini ?

Dan apa yang akan muncul dipikiran orang, saat anda menuliskan status dengan mengambil salah satu lirik dari misalnya "D'Masiv"?

Heck bro, sapa yang peduli dengan perasaan lho !! Mereka punya masalah masing-masing dan dengan mengungkapkan isi hati dan perasaan lewat lagu lewat facebook bukanlah hal yang dilakukan seorang pria.

Pria sejati terlalu sibuk dengan dunianya yang lebih menarik dan menantang, daripada hanya duduk termenung meratapi apa yang anda rasakan, dan men"SHARE" nya lewat social media. Dont do This kecuali dengan lagu yang positif dan seru !


2. Menghujat orang / mantan
Sering kali saya menemui di wall saya, entah itu pria atau wanita, menghina atau menyindir seseorang yang dulu pernah berhubungan dengan nya. Dan ironis nya, setiap akhir kalimatnya selalu di barengi dengan kata "hahahahaha".

Apakah mereka senang setelah bisa menyebarkan aib dari mantan nya tersebut di facebook ?

Face it bro, dia yang melakukan ini, maka dia telah menjatuhkan dirinya sendiri di mata orang banyak (Penghuni facebook). Walau bagaimanapun, dia dulu adalah orang yang dia sayangi. Orang yang pernah dipilih untuk mengisi hatinya.

Dan hal itu juga menunjukkan sisi kekanak-kanakan yang ada dalam dirinya.
Sesuatu yang seharusnya tidak dimiliki oleh seorang pria sejati. Be wise, and deep. why so serious ?


3. Bragging/ Pamer
Pamer merupakan hal yang seakan menaikkan nilai diri di mata orang lain dalam benak nereka melakukannya. Namun di mata orang lain yang melihatnya, hal itu tidaklah lebih dari sekedar kesombongan dan ketidak dewasaan.

Jika memang sudah mencapai sebuah pencapaian tertentu, biarkan gambar dalam album anda yang berbicara. Hal itu akan jauh berbeda efeknya dibanding jika memamerkannya secara vulgar lewat kata-kata di wall.


4. Menggunakan bahasa yang ALAY
S14p4 Y4nG T1D4k PUs1nG M3mB4c4 Tul1s4N 1n1 ?
Entah dari mana munculnya, tiba-tiba bahasa tumbuh-tumbuhan ini muncul di kalangan anak muda jaman sekarang. Tidak lagi hanya didominasi oleh mereka para ABG cewe, namun ternyata sudah mulai di pakai juga oleh mereka para cowo.

Kata-kata seperti "ya cdah, 4t1-4t1 eaaa" sudah mulai biasa keluar di dinding para ABG cowo jaman sekarang. Kalau saya lihat, WHAT THE HELL ??@#@(&

It's ok jika tulisan-tulisan semacam ini dituliskan oleh mereka para ABG cewe. MEmang adalah kodrat mereka untuk merasa imut dan ingin diperhatikan (meski membuat cewe dewasa menjadi tidak menarik jika melakukan ini),

Namun keluar di wall atau dari comment cowo ?
It's a BIG "NOOOO". You shouldn't do it, EVER !!!

Sekarang coba tanyakan kepada salah seorang wanita di dekat anda, apakah mereka tertarik dengan pria yang imut, kiut dan menggemaskan, atau cowo yang Gentle, macho, asik dan berjiwa leadership ? Saya yakin, anda tahu jawabannya.


5. Memasang Status yang NGAREP
Status yang pertama ini bahkan hampir sebagian besar pria penghuni facebook (Indonesia) menggunakannya.
C'mon man, lo adalah seorang pria. Dengan memasang status yang "dimanakah kamu sayang" atau "i miss u honey" atau malah "aku akan menunggumu sampai akhir hayatku", dijamin tidak akan membuat mereka yang membaca kagum atau memberikan perhatian kepadanya.

Yang justru akan didapatkan adalah sebuah penilaian yang " Wah, ni cowo atau bukan sih" dari mereka yang membaca. Sedangkan dari cewe yang anda arepin, 100% saya berani menjamin bahwa mereka malah akan semakin ENEG
Stay away from this AT ALL COST !!


6. Terlalu banyak menggunakan SMILEYS dan tertawa
Sesuatu yang didapatkan dengan mudah, akan membuat penerimanya menjadi kehilangan minat dengan cepat.
You see, wanita memang menyukai perhatian. Namun wanita juga sebenarnya menyukai perhatian yang sebisa mungkin dia perjuangkan.

Jika belum apa-apa anda sudah memberikan pengakuan/approval atas apapun status mereka, maka dijamin, wanita tersebut akan langsung kehilangan minat kepada anda.

Tidak percaya ?
Silakan buka facebook anda, dan cari salah satu teman anda yang memiliki profil menarik dan populer.
Dibawah statusnya, akan terlihat banyak para cowo yang memberikan jawaban statusnya, dengan status-status yang ngarep dan approval giving. Silakan anda belajar dari situ, apakah anda ingin menjadi salah satunya ?
Dan saya berani jamin, hampir tidak ada dari comment-comment junk mereka ( yang bilang cantik hehehehe lah, atau kamu manis heheheh lah" ) yang akan mendapatkan tanggapan.

Nah, sebenarnya masih banyak hal-hal yang bisa menurunkan nilai anda di mata sosial dan mata wanita, hanya dari status facebook anda. Berhati-hatilah, karena status anda adalah perpanjangan dari laporan kehidupan anda saat itu. Jika laporan nya menarik, maka anda akan terlihat menarik.




Sumber.http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/6-status-fb-yang-wajib-dihindari-para.html

Nabi Muhammad SAW Di Mata Para Pakar Dunia

Posted: 07 Jul 2011 09:46 PM PDT

Nabi Muhammad SAW 
Di Mata Para Pakar Dunia



Nabi Muhammad adalah sesosok yang begitu di puja oleh umat islam,sebagai manusia sempurna dengan membawa rahmat bagi alam, cerita tentang kehidupan nya ratusan tahun yang lalu masih menjadi topik yang hangat untuk di perbincangkan oleh para pakar di seluruh dunia,mari kita simak pendapat para pakar dunia di bawah ini :


MAHATMA GANDHI
(Komentar mengenai karakter Muhammad di YOUNG INDIA ):

Pernah saya bertanya-tanya siapakah tokoh yang paling mempengaruhi manusia… Saya lebih dari yakin bahwa bukan pedanglah yang memberikan kebesaran pada Islam pada masanya. Tapi ia datang dari kesederhanaan, kebersahajaan, kehati-hatian Muhammad; serta pengabdian luar biasa kepada teman dan pengikutnya, tekadnya, keberaniannya, serta keyakinannya pada Tuhan dan tugasnya. Semua ini (dan bukan pedang ) menyingkirkan segala halangan. Ketika saya menutup halaman terakhir volume 2 (biografi Muhammad), saya sedih karena tiada lagi cerita yang tersisa dari hidupnya yang agung.


Sir George Bernard Shaw
(The Genuine Islam,' Vol. 1, No. 8, 1936.)

Jika ada agama yang berpeluang menguasai Inggris bahkan Eropa – beberapa ratus tahun dari sekarang, Islam-lah agama tersebut." Saya senantiasa menghormati agama Muhammad karena potensi yang dimilikinya. Ini adalah satu-satunya agama yang bagi saya memiliki kemampuan menyatukan dan merubah peradaban. Saya sudah mempelajari Muhammad sesosok pribadi agung yang jauh dari kesan seorang anti-kristus, dia harus dipanggil 'sang penyelamat kemanusiaan' Saya yakin, apabila orang semacam Muhammad memegang kekuasaan tunggal di dunia modern ini, dia akan berhasil mengatasi segala permasalahan sedemikian hingga membawa kedamaian dan kebahagiaan yang dibutuhkan dunia:

Ramalanku, keyakinan yang dibawanya akan diterima Eropa di masa datang dan memang ia telah mulai diterima Eropa saat ini. Dia adalah manusia teragung yang pernah menginjakkan kakinya di bumi ini. Dia membawa sebuah agama, mendirikan sebuah bangsa, meletakkan dasar-dasar moral, memulai sekian banyak gerakan pembaruan sosial dan politik, mendirikan sebuah masyarakat yang kuat dan dinamis untuk melaksanakan dan mewakili seluruh ajarannya, dan ia juga telah merevolusi pikiran serta perilaku manusia untuk seluruh masa yang akan datang.

Dia adalah Muhammad (SAW). Dia lahir di Arab tahun 570 masehi, memulai misi mengajarkan agama kebenaran, Islam (penyerahan diri pada Tuhan) pada usia 40 dan meninggalkan dunia ini pada usia 63. Sepanjang masa kenabiannya yang pendek (23 tahun) dia telah merubah Jazirah Arab dari paganisme dan pemuja makhluk menjadi para pemuja Tuhan yang Esa, dari peperangan dan perpecahan antar suku menjadi bangsa yang bersatu, dari kaum pemabuk dan pengacau menjadi kaum pemikir dan penyabar, dari kaum tak berhukum dan anarkis menjadi kaum yang teratur, dari kebobrokan kekeagungan moral. Sejarah manusia tidak pernah mengenal tranformasi sebuah masyarakat atau tempat sedahsyat ini �€" dan bayangkan ini terjadi dalam kurun waktu hanya sedikit di atas DUA DEKADE."


MICHAEL H. HART
(THE 100: A RANKING OF THE MOST INFLUENTIAL PERSONS IN HISTORY, New York, 1978)

Pilihan saya untuk menempatkan Muhammad pada urutan teratas mungkin mengejutkan semua pihak, tapi dialah satu-satunya orang yang sukses baik dalam tataran sekular maupun agama. (hal. 33). Lamar tine, seorang sejarawan terkemuka menyatakan bahwa: Jika keagungan sebuah tujuan, kecilnya fasilitas yang diberikan untuk mencapai tujuan tersebut, serta menakjubkannya hasil yang dicapai menjadi tolok ukur kejeniusan seorang manusia; siapakah yang berani membandingkan tokoh hebat manapun dalam sejarah modern dengan Muhammad?

Tokoh-tokoh itu membangun pasukan, hukum dan kerajaan saja. Mereka hanyalah menciptakan kekuatan-kekuatan material yang hancur bahkan di depan mata mereka sendiri. Muhammad bergerak tidak hanya dengan tentara, hukum, kerajaan, rakyat dan dinasti, tapi jutaan manusia di dua per tiga wilayah dunia saat itu; lebih dari itu, ia telah merubah altar-altar pemujaan, sesembahan, agama, pikiran, kepercayaan serta jiwa… Kesabarannya dalam kemenangan dan ambisinya yang dipersembahkan untuk satu tujuan tanpa sama sekali berhasrat membangun kekuasaan, sembahyang-sembahya ngnya, dialognya dengan Tuhan, kematiannnya dan kemenangan-kemenang an (umatnya) setelah kematiannya; semuanya membawa keyakinan umatnya hingga ia memiliki kekuatan untuk mengembalikan sebuah dogma.

Dogma yang mengajarkan ketunggalan dan kegaiban (immateriality) Tuhan yang mengajarkan siapa sesungguhnya Tuhan. Dia singkirkan tuhan palsu dengan kekuatan dan mengenalkan tuhan yang sesungguhnya dengan kebijakan. Seorang filsuf yang juga seorang orator, apostle (hawariyyun, 12 orang pengikut Yesus-pen.), prajurit, ahli hukum, penakluk ide, pegembali dogma-dogma rasional dari sebuah ajaran tanpa pengidolaan, pendiri 20 kerajaan di bumi dan satu kerajaan spiritual, ialah Muhammad. Dari semua standar bagaimana kehebatan seorang manusia diukur, mungkin kita patut bertanya: adakah orang yang lebih agung dari dia?"


(Lamar tine, HISTOIRE DE LA TURQUIE, Paris,
1854, Vol. II, pp 276-277)

"Dunia telah menyaksikan banyak pribadi-pribadi agung. Namun, dari orang orang tersebut adalah orang yang sukses pada satu atau dua bidang saja misalnya agama atau militer. Hidup dan ajaran orang-orang ini seringkali terselimuti kabut waktu dan zaman. Begitu banyak spekulasi tentang waktu dan tempat lahir mereka, cara dan gaya hidup mereka, sifat dan detail ajaran mereka, serta tingkat dan ukuran kesuksesan mereka sehingga sulit bagi manusia untuk merekonstruksi ajaran dan hidup tokoh-tokoh ini.

Tidak demikian dengan orang ini. Muhammad (SAW) telah begitu tinggi menggapai dalam berbagai bidang pikir dan perilaku manusia dalam sebuah episode cemerlang sejarah manusia. Setiap detil dari kehidupan pribadi dan ucapan-ucapannya telah secara akurat didokumentasikan dan dijaga dengan teliti sampai saat ini. Keaslian ajarannya begitu terjaga, tidak saja oleh karena penelusuran yang dilakukan para pengikut setianya tapi juga oleh para penentangnya. Muhammad adalah seorang agamawan, reformis sosial, teladan moral, administrator massa, sahabat setia, teman yang menyenangkan, suami yang penuh kasih dan seorang ayah yang penyayang – semua menjadi satu. Tiada lagi manusia dalam sejarah melebihi atau bahkan menyamainya dalam setiap aspek kehidupan tersebut – hanya dengan kepribadian seperti dialah keagungan seperti ini dapat diraih."


K. S. RAMAKRISHNA RAO,
Professor Philosophy dalam bookletnya,

"Muhammad, The Prophet of Islam" Kepribadian Muhammad, hhmm sangat sulit untuk menggambarkannya dengan tepat. Saya pun hanya bisa menangkap sekilas saja: betapa ia adalah lukisan yang indah. Anda bisa lihat Muhammad sang Nabi, Muhammad sang pejuang, Muhammad sang pengusaha, Muhammad sang negarawan, Muhammad sang orator ulung, Muhammad sang pembaharu, Muhammad sang pelindung anak yatim-piatu, Muhammad sang pelindung hamba sahaya, Muhammad sang pembela hak wanita, Muhammad sang hakim, Muhamad sang pemuka agama.

Dalam setiap perannya tadi, ia adalah seorang pahlawan. Saat ini, 14 abad kemudian, kehidupan dan ajaran Muhammad tetap selamat, tiada yang hilang atau berubah sedikit pun. Ajaran yang menawarkan secercah harapan abadi tentang obat atas segala penyakit kemanusiaan yang ada dan telah ada sejak masa hidupnya. Ini bukanlah klaim seorang pengikutnya tapi juga sebuah simpulan tak terelakkan dari sebuah analisis sejarah yang kritis dan tidak bias.


PROF. (SNOUCK) HURGRONJE:
Liga bangsa-bangsa yang didirikan Nabi umat Islam telah meletakkan dasar-dasar persatuan internasional dan persaudaraan manusia di atas pondasi yang universal yang menerangi bagi bangsa lain. Buktinya, sampai saat ini tiada satu bangsa pun di dunia yang mampu menyamai Islam dalam capaiannya mewujudkan ide persatuan bangsa-bangsa. Dunia telah banyak mengenal konsep ketuhanan, telah banyak individu yang hidup dan misinya lenyap menjadi legenda. Sejarah menunjukkan tiada satu pun legenda ini yang menyamai bahkan sebagian dari apa yang Muhammad capai.

Seluruh jiwa raganya ia curahkan untuk satu tujuan: menyatukan manusia dalam pengabdian kapada Tuhan dalam aturan-aturan ketinggian moral. Muhammad atau pengikutnya tidak pernah dalam sejarah menyatakan bahwa ia adalah putra Tuhan atau reinkarnasi Tuhan atau seorang jelmaan Tuhan dia selalu sejak dahulu sampai saat ini menganggap dirinya dan dianggap oleh pengikutnya hanyalah sebagai seorang pesuruh yang dipilih Tuhan.


THOMAS CARLYLE
in his HEROES AND HEROWORSHIP

(Betapa menakjubkan) seorang manusia sendirian dapat mengubah suku-suku yang saling berperang dan kaum nomaden menjadi sebuah bangsa yang paling maju dan paling berperadaban hanya dalam waktu kurang dari dua decade. "Kebohongan yang dipropagandakan kaum Barat yang diselimutkan kepada orang ini (Muhammad) hanyalah mempermalukan diri kita sendiri. S esosok jiwa besar yang tenang, seorang yang mau tidak mau harus dijunjung tinggi. Dia diciptakan untuk menerangi dunia, begitulah perintah Sang Pencipta Dunia.


EDWARD GIBBON and SIMON OCKLEY
speaking on the profession of ISLAM write:

Saya percaya bahwa Tuhan adalah tunggal dan Muhammad adalah pesuruh-Nya adalah pengakuan kebenaran Islam yang simpel dan seragam. Tuhan tidak pernah dihinakan dengan pujaan-pujaan kemakhlukan; penghormatan terhadap Sang Nabi tidak pernah berubah menjadi pengkultusan berlebihan; dan prinsip-prinsip hidupnya telah memberinya penghormatan dari pengikutnya dalam batas-batas akal dan agama


(HISTORY OF THE SARACEN EMPIRES
London, 1870, p. 54).


Muhammad tidak lebih dari seorang manusia biasa. Tapi ia adalah manusia dengan tugas mulia untuk menyatukan manusia dalam pengabdian terhadap satu dan hanya satu Tuhan serta untuk mengajarkan hidup yang jujur dan lurus sesuai perintah Tuhan. Dia selalu menggambarkan dirinya sebagai hamba dan pesuruh Tuhan dan demikianlah juga setiap tindakannya.


SAROJINI NAIDU, penyair terkenal India
(S. Naidu, IDEALS OF ISLAM, vide Speeches & Writings, Madras, 1918, p. 169):

Inilah agama pertama yang mengajarkan dan mempraktekkan demokrasi; di setiap masjid, ketika adzan dikumandangkan dan jemaah telah berkumpul, demokrasi dalam Islam terwujud lima kali sehari ketika seorang hamba dan seorang raja berlutut berdampingan dan mengakui: Allah Maha Besar… Saya terpukau lagi dan lagi oleh kebersamaan Islam yang secara naluriah membuat manusia menjadi bersaudara.


DIWAN CHAND SHARMA:
Muhammad adalah sosok penuh kebaikan, pengaruhnya dirasakkan dan tak pernah dilupakan orang-orang terdekatnya. (D.C. Sharma, THE PROPHETS OF THE EAST, Calcutta, 1935, pp. 12)


James A. Michener, "Islam: The Misunderstood Religion," in READER'S DIGEST
(American edition), May 1955, pp. 68-70.

Muhammad, seorang inspirator yang mendirikan Islam, dilahirkan pada tahun 570 masehi dalam masyarakat Arab penyembah berhala. Yatim semenjak kecil dia secara khusus memberikan perhatian kepada fakir miskin, yatim piatu dan janda, serta hamba sahaya dan kaum lemah. Di usia 20 tahun, dia sudah menjadi seorang pengusaha yang sukses, dan menjadi pengelola bisnis seorang janda kaya. Ketika mencapai usia 25, sang majikan melamarnya. Meski usia perempuan tersebut 15 tahun lebih tua Muhammad menikahinya dan tetap setia kepadanya sepanjang hayat sang istri.

Seperti halnya para nabi lain, Muhammad memulai tugas kenabiannya dengan sembunyi2 dan ragu2 karena menyadari kelemahannya. Tapi Baca adalah perintah yang diperolehnya, -dan meskipun sampai saat ini diyakini bahwa Muhammad tidak bisa membaca dan menulis dan keluarlah dari mulutnya satu kalimat yang akan segera mengubah dunia: Tiada tuhan selain Allah. "Dalam setiap hal, Muhammad adalah seorang yang mengedepankan akal. Ketika putranya, Ibrahim, meninggal disertai gerhana dan menimbulkan anggapan ummatnya bahwa hal tersebut adalah wujud rasa belasungkawa Tuhan kepadanya, Muhammad berkata:

Gerhana adalah sebuah kejadian alam biasa, adalah suatu kebodohan mengkaitkannya dengan kematian atau kelahiran seorang manusia. "Sesaat setelah ia meninggal, sebagian pengikutnya hendak memujanya sebagaimana Tuhan dipuja, akan tetapi penerus kepemimpinannya (Abu Bakar-pen.) menepis keinginan ummatnya itu dengan salah satu pidato relijius terindah sepanjang masa: Jika ada diatara kalian yang menyembah Muhammad, maka ketahuilah bahwa ia telah meninggal. Tapi jika Tuhan-lah yang hendak kalian sembah, ketahuilah bahwa Ia hidup selamanya. (Ayat terkait: Q.S. Al Imran, 144 – pen.)


W. Montgomery Watt,
MOHAMMAD AT MECCA , Oxford , 1953, p. 52.

Kesiapannya menempuh tantangan atas keyakinannya, ketinggian moral para pengikutnya, serta pencapaiannya yang luar biasa semuanya menunjukkan integritasnya. Mengira Muhammad sebagai seorang penipu hanyalah memberikan masalah dan bukan jawaban. Lebih dari itu, tiada figur hebat yang digambarkan begitu buruk di Barat selain Muhammad.


Annie Besant,
THE LIFE AND TEACHINGS OF MUHAMMAD, Madras , 1932, p. 4.

"Sangat mustahil bagi seseorang yang memperlajari karakter Nabi Bangsa Arab, yang mengetahui bagaimana ajarannya dan bagaimana hidupnya untuk merasakan selain hormat terhadap beliau, salah satu utusan-Nya. Dan meskipun dalam semua yang saya gambarkan banyak hal-hal yang terasa biasa, namun setiap kali saya membaca ulang kisah-kisahnya, setiap kali pula saya merasakan kekaguman dan penghormatan kepada sang Guru Bangsa Arab tersebut."


Bosworth Smith,
MOHAMMAD AND MOHAMMADANISM, London , 1874, p. 92.

Dia adalah perpaduan Caesar dan Paus; tapi dia adalah sang Paus tanpa pretensinya dan seorang caesar tanpa Legionnaire- nya: tanpa tentara, tanpa pengawal, tanpa istana, tanpa pengahasilan tetap; jika ada seorang manusia yang pantas untuk berkata bahwa dia-lah wakil Tuhan penguasa dunia, Muhammad lah orang itu, karena dia memiliki kekuatan meski ia tak memiliki segala instrument atau penyokongnya.


John William Draper, M.D., L.L.D.,
A History of the Intellectual Development of Europe, London 1875, Vol.1, pp.329-330

Empat tahun setelah kematian Justinian, pada 569 AD, telah lahir di Mekkah Arabia seorang manusia yang sangat besar pengaruhnya terhadap ummat manusia


John Austin,
"Muhammad the Prophet of Allah," in T.P.. 's and Cassel 's Weekly for 24th September 1927

Dalam kurun waktu hanya sedikit lebih dari satu tahun, ia telah menjadi pemimpin di Madinah. Kedua tangannya memegang sebuah tuas yang siap mengguncang dunia.


Professor Jules Masserman
Pasteur dan Salk adalah pemimpin dalam satu hal (intelektualitas- pen). Gandhi dan Konfusius pada hal lain serta Alexander, Caesar dan Hitler mungkin pemimpin pada kategori kedua dan ketiga (reliji dan militer pen.). Jesus dan Buddha mungkin hanya pada kategori kedua. Mungkin pemimpin terbesar sepanjang masa adalah Muhammad, yang sukses pada ketiga kategori tersebut. Dalam skala yang lebih kecil Musa melakukan hal yang sama

Terbukti, bukan hanya umat Islam saja yg menganggap bahwa Nabi Muhammad SAW tidak hanya sebagai Messenger of God (Allah SWT).. dan sebagai panutan/suri tauladan kepada seluruh umat manusia..tapi umat non-muslim bahkan banyak tokoh dunia mengakui akan kualitas kepemimpinannya baik agama maupun dunia…tak lekang oleh zaman…pesannya bersifat universal melampaui suku, bangsa & negara dan umatnya semakin hari semakin bertambah.




Sumber. http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/05/nabi-muhammad-saw-di-mata-para-pakar.html

Aneh, Es Krim ASI Asli Dari Payudara Manusia

Posted: 07 Jul 2011 07:55 PM PDT

Aneh, Es Krim ASI 
Asli Dari Payudara Manusia




Satu restoran di London menjual es krim susu payudara asli. Susu yang dipakai dalam es krim ini asli dari susu ASI atau susu payudara. Es krim ini biasa disebut Baby Gaga dan harganya sekitar $ 23,30. Sekitar 890 ml susu payudara bisa untuk membuat 50 porsi.

Sekarang perusahaan mencari lebih banyak perempuan untuk memberikan ASI - dan menyediakan $ 24 untuk setiap 10 ons ASI (300 ml) diekstraksi dengan menggunakan pompa payudara. Saya tidak berpikir saya akan pernah membelinya. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda ingin mencoba es krim tersebut?


A Baby Gaga waitress serves the breast milk cocktail in the Icecreamists shop, Covent Garden

Martini glass: Victoria Hiley, 35,
has provided her breast milk although the restaurant are looking for more donors

Ini bosnya gan, Matt O'Connor, 44 tahun, dan pelayan berpakaian ala Lady Gaga.

Nah, sebagian susunya diambil dari susu wanita ini gan.
Namanya Victoria Hiley, 25 tahun. Payudaranya menghasilkan 30 ons ASI 
cukup untuk 50 porsi es krim. weleh-weleh..

A costumed Baby Gaga waitress serves the ice cream in a martini glass
filled with the breast milk ice cream mix. Liquid nitrogen is then poured into the glass through 
a syringe and it is served with a rusk


Resep memadukan ASI dengan pod vanili Madagaskar dan perasan air jeruk lemon, yang kemudian baru saja melilit ke es krim.
Seorang pelayan berkostum Bayi gaga melayani es krim dalam gelas martini diisi dengan campuran es krim ASI. Nitrogen cair kemudian dituangkan ke dalam gelas melalui jarum suntik dan dilayani dengan sebuah roti panggang.
Hal ini dapat disajikan dengan wiski atau koktail lain berdasarkan permintaan.
"Ada begitu banyak komentar dan orang-orang memiliki perdebatan tentang apakah itu bisa asli. Jadi saya pikir saya akan mencari tahu. "
13 lainnya perempuan secara sukarela menyumbangkan air susunya.

Jadi susunya dicampurkan ke es krim gan.
Bukan berarti langsung dikenyot dari sumbernya ya.




Sumber. http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/07/cobalah-es-krim-yang-satu-ini-dari-susu.html

Perayaan Ultah Cewek Cantik Yang Ekstrim

Posted: 07 Jul 2011 07:28 PM PDT

Perayaan Ultah Cewek Cantik Yang Ekstrim


Memang bener, di barat sana banyak orang yang kreatif dan ekstrim. gamar ini misalnya. seorang cewek cantik yang merayakan pesta nya dengan cara aneh.

Bukan sulap bukanlah sihir, ternyata perempuan ini lagi merayakan pesta ulang tahunnya. Sunggu mengerikan sekali, 24 jarum suntik di tusuk di daging lengannya, lalu di lobang batang jarum suntik tersebut diisikan dengan lilin-lilin kecil, lantas lilin tadi di bakar.

Ingat...!!!!
Jangan pernah mencoba ini ya....





Sumber. http://ruang-unikz.blogspot.com/2010/10/extreme-cara-merayakan-pesta-ulang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar