Jumat, 15 Juli 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Hot Bintang Bollywood Priyanka Chopra

Posted: 15 Jul 2011 11:00 AM PDT

Foto Hot Bintang Bollywood Priyanka Chopra



Tersebar foto foto Syur Aktris seksi Bollywood Priyanka Chopra. Bintang cantik bollywood kelahiran 18 Juli 1982 ini terlihat beradegan syur dengan seorang lelaki. Foto foto syur tersebut adalah sebagian dari adegan sebuah film yang dibintanginya.

Bintang bollywood yang juga bintang sebuah iklan sabun mandi ini Terlihat dari foto foto yang tampak benar-benar menikmati dan beradegan cukup Syur dengan seorang lelaki lawan mainnya.

Berikut Pic nya :


Cerita Lucu, "Neraka Indonesia"

Posted: 15 Jul 2011 10:30 AM PDT

Cerita Lucu, "Neraka Indonesia"


Berikut ini cerita lucu tentang kondisi neraka khusus orang Indonesia.
Adalah orang perampok kawakan asal Indonesia yang mati tertembak polisi ketika sedang merampok bank. Begitu meninggal, nyawanya langsung di kirim ke neraka.

Di pintu masuk neraka, terpampang tulisan nama-nama negara seperti, Inggris, Amerika, Rusia, Jepang dan lainnya termasuk Indonesia. Setelah bertanya ke bagian informasi, ternyata neraka itu dibagi-bagi sesuai dengan asal setiap orang, tapi siapapun boleh memilih ke neraka negara mana saja.

Karena si perampok ini ngefans sama celebrities Amerika, akhirnya dia memilih masuk ke pintu neraka Amerika. Pintu di buka, ternyata tidak banyak orang yang antri.

"Kalian diapain di sini?" dia bertanya kepada salah satu yang antri.
"Pertama kita didudukkan di atas kursi listrik selama satu jam, lalu didudukkan lagi di atas kursi paku selama satu jam, terakhir disiram dengan bensin dan disulut api sambil menunggu setan Amerika datang yang akan mencabik kita sepanjang sisa hari."

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si perampok tadi pindah ke pintu neraka negara lain. Mulai dari Rusia, Inggris, Jepang dan negara-negara lain. Tapi, perlakuan di sana sama semua seperti di neraka Amerika.

Akhirnya dia memutuskan untuk ke neraka orang Indonesia, siapa tahu perlakuannya lebih menyenangkan. Pintu dibuka, dia kaget. Banyak sekali orang yang antri di sini, bahkan orang-orang dari negara lain ikut berdesak-desakan.

"Kalian diapain di sini?" dia bertanya kepada salah satu orang Indonesia yang ikut antri.
"Pertama kita didudukkan di atas kursi listrik selama satu jam, lalu didudukkan lagi di atas kursi paku selama satu jam, terakhir disiram dengan bensin dan disulut api sambil menunggu setan Indonesia datang yang akan mencabik kita sepanjang sisa hari."

"Lho! Itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain?!" si perampok 'ga habis pikir. "Tapi, kenapa orang yang antri lebih banyak ketimbang di neraka tetangga sebelah?"

"Mas, di sini service-nya sangat-sangat buruk; kursi listriknya nggak nyala karena listrik sering mati, kursi pakunya nggak ada - tinggal pakunya aja karena kursinya sering diperebutkan, bensinnya juga 'ga ada tuh - harganya melambung tinggi, panitia 'ga sanggup beli," kata orang tadi. "Dan yang paling enak, setannya itu dulu anggota DPR, jadi dia cuman dateng, tanda tangan absen, langsung pulang…"




Sumber. http://wahw33d.blogspot.com/2011/07/ngakak-cerita-dari-neraka-indonesia.html

Heboh, Video Polisi Rocker (Kado HUT RI)

Posted: 15 Jul 2011 07:43 AM PDT

Heboh, Video Polisi Rocker
(Kado HUT RI)

Sang Polisi Beraksi Rocker

Dunia internet di hebohkan lagi oleh penampilan beberapa orang berseragam Polisi. Kehebohan itu bermula dari sebuah video yang di unggah seseorang di Youtube dan di berikan judul Kado HUT RI oleh si pengunggah.

Dalam Video itu Beberapa orang berseragam ala Polisi (entah polisi beneran atao hanya pakaiannya) memamerkan aksi mereka dengan bermain musik dan menyanyikan sebuah lagu rock 'Cadazz'. lucu dan aneh memang dalam penampilannya ini.

Berikut Videonya :






Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9693513

Foto foto Perjuangan Anak Pembuat Batu Bata

Posted: 15 Jul 2011 06:24 AM PDT

Foto foto Perjuangan Anak Pembuat Batu Bata



Jono, seorang bocah pinggiran kota yang rela melepas 'dunianya' untuk membantu orangtua. Setiap hari jono membantu mengankut dan menjemur batubata. Ya...pekerjaan orangtua jono hanyalah pengrajin batubata kecil.anak sekecil jono terpaksa mengerjakan pekerjaan orang dewasa, tidak disuruh...tapi ia tak tega melihat ayahnya bekerja sendirian. jono selalu terlihat riang ketika membantu ayah. tapi, kita tidak tahu apakah jono benar² periang, ataukah jono menyembunyikan rasa sedihnya agar ayah dan ibu tidak ikut sedih...

Jono si kecil yang tak tega melihat ayahnya bekerja sendiri ikut membantu menyusun dan memindahkan bata. mirisnya, pekerjaan ini tidak dilakukan di hari libur, jono ternyata tak bersekolah. orangtua jono tak sanggup membiayai jono agar tetap duduk di bangku sekolah.

Jono terpaksa membantu orang tuanya di saat teman sebaya nya mengenyam pendidikan di sekolah. disaat teman sebayanya bercanda bersenang² menikmati masa kanak². Pemerintah semestinya harus lebih tanggap dengan masalah² seperti ini.





Sumber.http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=145634

Arti Jawaban Cewek Ketika Menolak Cowok

Posted: 15 Jul 2011 01:21 AM PDT

Arti Jawaban Cewek Ketika Menolak Cowok


1. "Gua masih belum pengen pacaran"
Artinya: "Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu"

2. "Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori..gua udah punya cowok di luar negri"
Artinya: "Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!"

3. "Gua belum biasa jalan berdua sama cowok."
Artinya: "Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu."

4. "Gua telepon elu deh seminggu lagi"
Artinya: "Gua test lu! Biar mampus!"

5. "Gua cuma anggep elu temen biasa"
Artinya: "Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat..."
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

6. "Gua cuma anggep elu temen deket"
Artinya: "Gua kira elu homo, makanya gua berani deket"

7. Senyum-senyum tanpa jawaban
Artinya: "Asyik... lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep."

8. Ketawa
Artinya: "Hahaha... kasian, lawakannya nggak lucu!"

9. Nangis
Artinya: "Ya ampun... kenapa cowok yang naksir gua jelek bangetbegini? "

10. Diam
Artinya: "Bosen juga nih kebanyakan nolak
cowok..."

11. "Kita jalanin aja dulu deh, kalau cocok terus kalau tidak yah udah kita bertemen.."
Artinya : "ini ce belum mau terikat dulu, kalo cocok baru jadi.. kalo ada yg lebih bagus jadi tuh ce lebih gampang..."

Gimana neh pendapat yg lain??...
Da yg mo menambahka....



Sumber. http://anaxmuda.blogspot.com/2011/07/anak-muda-ini-dia-11-tandan-kalau-cewek.html

Video Pesan Lady Gaga Untuk Penggemarnya di Indonesia

Posted: 14 Jul 2011 09:55 PM PDT

Video Pesan Lady Gaga 
Untuk Penggemarnya di Indonesia

Sebagai musisi yang namanya paling bersinar saat ini, Lady Gaga tak hanya punya jutaan penggemar di negara asalnya Amerika Serikat, tapi juga di Indonesia. Dan ternyata penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini juga sadar bahwa ia sangat dipuja di negara ini.

Saat berkunjung ke Singapura tanggal 7-8 Juli lalu, Gaga menyempatkan diri untuk merekam video berisi pesan yang ingin ia sampaikan kepada para penggemarnya di Indonesia. Di video ini, ia berjanji akan segera berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser di sini.

Apa lagi pesan Lady Gaga untuk para Little Monsters Indonesia? Simak videonya di bawah ini.






Sumber.http://id.omg.yahoo.com/

Melihat Keindahan Pulau Asu

Posted: 14 Jul 2011 08:09 PM PDT

Melihat Keindahan Pulau Asu




Asu itu dalam bahasa jawa berarti anjing, asu di lontarkan untuk menghina orang lain di masyarakat jawa, tetapi di Nias asu ini ialah nama sebuah pulau yang kecil dengan pantainya yang cantik.

Pulau asu ini termasuk dalam bagian kepulauan Hinako dan merupakan salah satu pulau terluar di indonesia, Luas pulau asu ini sekitar 18km/segi dengan penghuni tetap sekitar 20 kepala keluarga.

Lokasi pulau asu ini terletak di kecamatan sirompu kabupaten nias sumatera utara. Di pulau asu ini wisatawan dapat melakukan berbagai macam aktifitas yang menyenangkan diantaranya berjemur di pantai, trakking mengelilingi pulau, berenang di pinggir pantai, hingga surfing.

Walaupun pulau asu ini jauh dari kata2 mewah tidak berarti pulau ini sepi pengunjung, pulau ini banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menikmati ketenangan.

Pulau asu ini memiliki air laut yang jernih dengan hamparan pasir putih yang bersih dan lembut. nyiur pohon kelapa serta deburan ombak menjadikan suasana terasa tenang dan nyaman.

Ombak di pulau asu ini memiliki ketinggian 3 - 4 meter, selain itu wisatawan harus berhati2 karena di pulau asu ini memiliki karang2 yang tajam. jika ingin menikmati petualangan yang lain wisatawan dapat mencoba trakking mengililingi pulau asu yang indah ini.

Bagi wisatawan yang hobi memancing tempat ini menyediakan perahu yang dapat di sewa oleh wisatawan. memancing di malam hari akan membuat pengalaman menjadi berbeda. langit tanpa awan dan bintang2 yang bertaburan akan menjadi pemandangan yang indah di malam hari.

Untuk mencapai pulau asu ini wisatawan dapat menggunakan pesawat dari bandara polonia medan menuju bandara binaka gunung sitoli. dari gunung sitoli wisatawan melanjutkan perjalanan menuju sirombu, perjalanan di tempuh sekitar 1 - 2 jam. dari sirombu ada 2 pilihan untuk menuju pulau asu ini yaitu : wisatawan dapat menumpang kapal regular yang di kenakan biaya 30.000/orang yang di tempuh selama 2 jam, selain itu pilihan kedua wisatawan dapat menumpang speed boat hanya memerlukan waktu 40menit tetapi biaya akan lebih mahal yaitu 100.000

Untuk akomodasi serta fasilitas di pulau asu ini terdapat cottage sederhana harga cottage ini tergantu wisatawan pintar menawar atau tidak, selain itu pulau asu ini memiliki warung2 makan untuk memuaskan perut wisatawan yang lapar.





Sumber. http://menujuhijau.blogspot.com/2011/07/mengintip-keindahan-pulau-asu-di.html

Beredar Foto Bugil Artis Seksi Megan Fox

Posted: 14 Jul 2011 08:10 PM PDT

Beredar Foto Bugil Artis Seksi Megan Fox


Siapa yang tidak mengenal artis seksi Megan Fox?
Artis hollywood ini memang seksi sekali.Lewat film Trasformers kiprah Megan Fox semakin memancar.Bahkan dalam suatu penelitian,artis muda ini ditetapkan sebagai Artis terseksi tahun 2009.
 

Baru-baru ini, foto-foto bugil megan fox beredar luas. Penasaran?ini dia foto-fotonya.
Foto-foto topless Megan itu, dikabarkan diambil saat Megan melakukan shooting film barunya yang berjudul 'Passion Play'. Artis yang disebut-sebut mirip dengan Angelina Jolie itu mengatakan dirinya hanya ingin tampil maksimal dalam melakukan adegan itu. Namun tak menduga akan ada yang mengambil fotonya dengan kamera seorang pengunjung. Megan pun langsung melaporkan atas tidak terimanya foto topless nya beredar karena takut bila dirinya akan dinilai buruk bagi para penggemarnya sebagai aktris.




Sumber. http://www.forumkami.net/abg-indonesia/12376-foto-bug-l-megan-fox-beredar.html

Video Istri Presiden Amerika, Michelle Obama Bermain Futsal

Posted: 14 Jul 2011 07:28 PM PDT

Video Istri Presiden Amerika, 
Michelle Obama Bermain Futsal



Ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama ikut main futsal bersama anak-anak saat ia membuka kampanye memerangi obesitas dengan slogan Let'S Move!
Salah satu masalah yang dialami anak-anak AS saat ini adalah obesitas atau kegemukan. Oleh karena itu Michelle bersama U.S. Soccer Foundation menganjurkan agar anak-anak aktif bergerak. Salah satunya dengan bermain sepakbola.

Kampanye ini dilakukan sejak Maret 2011 oleh Michelle dan U.S. Soccer Foundation di 25 kota di AS. Menurut Michelle bermain sepak bola adalah salah satu cara menyehatkan tubuh karena permainan itu mendorong anak-anak selalu bergerak.

Paling tidak, ada dua hal yang bakal didapat dari kapanye ini. Pertama, soccer makin digemari di AS dan secara tidak langsung akan merangsang prestasi sepakbola AS. Lantas, kapan ya ibu negara Indonesia ikut kampanye seperti ini?






Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/video-michelle-obama-ikut-main-futsal.html

Sayembara Menangkap Nazarudin Berhadiah 100 Juta

Posted: 14 Jul 2011 07:22 PM PDT

Sayembara Menangkap Nazarudin 
Berhadiah 100 Juta



Untuk membantu para penegak hukum yang hingga kini belum menemukan keberadaan Mantan Bendahara Umum Demokrat, Nazaruddin, LSM Lumbung Informasi Rakyat Mengadakan Sayembara. Gelaran Sayembara tersebut menghadiahkan Rp 100 Juta kepada siapa saja yang berhasil menangkap Nazaruddin.
Hal ini disampaikan Presiden Lira, Jusuf Rizal, dalam jumpa pers di sekretariat LIRA, Jl Dr Sahardjo, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2011). Egir Rivki/detikcom.
Sayembara yang mulai berlaku hari ini, akan disebar ke 33 propinsi di Indonesia Selain itu, poster-poster yang berukuran A3 ini, akan dipajang di tempat-tempat umum. Di poster tersebut terpampang jelas muka Nazaruddin, poster dengan latar belakang berwarna hitam itu, bertuliskan, ' Wanted Nazaruddin berhadiah 100 Juta Rupiah'. Egir Rivki/detikcom.

Gelaran sayembara tersebut, ditujukan untuk memberi stimulan bagi para penegak hukum yang terlihat masih kurang sungguh-sunguh dalam upaya penegakan hukum terutama kasus korupsi. Egir Rivki/detikcom.




Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/ada-yang-mau-ikutan-gan-sayembara.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar