Sabtu, 09 Juli 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Kumpulan Foto HOT Andi Soraya Dalam Majalah Populer Juli 2011

Posted: 09 Jul 2011 10:07 AM PDT

Kumpulan Foto HOT Andi Soraya 
Dalam Majalah Populer Juli 2011



Meskipun dia sudah 35 tahun, namun Andi Soraya tetap terlihat seksi. Ibu dua anak masih foto seksi percaya diri di salah satu majalah dewasa foto. Teman mantan kumpul kebo Steve Emmanuel, menjadi model sampul edisi Juli Populer. Ada sekitar 13 foto Andi seksi di majalah.

Andi Soraya adalah bintang model, iklan dan aktris opera sabun lahir di Jakarta, 18 Juni 1976. Memulai karirnya sebagai bintang model dunia, sebelum merambah di dunia iklan dan seni peran.

Di salah satu foto artis yang akrab disapa Aya itu hanya mengenakan bra dan celana dalam dan terbungkus dalam bahan mimpi yang menunjukkan pakaian beauty.Wearing hitam dan warna biru dan putih campuran merah muda bintang, film yang saya akan melihat janda ini tampak santai nya tubuh. Bahkan celana dalam renda transparan Andi Soraya berani dipakai di salah satu saat berpose.

Berikut Foto Hot Andi Soraya  :
























 Sumber.http://www.fotoartis.in/

Untung Dan Ruginya Dari Pacaran

Posted: 09 Jul 2011 04:49 AM PDT

Untung Dan Ruginya Dari Pacaran



Keuntungan selalu dinilai dari hasil yang didapat. Tampa hasil berarti bukan berarti keuntungan. Sedangkan kerugian adalah hasil yang buruk yang ditimbulkan dalam melakukan suatu usaha maupun tindakan inilah kerugian.Kalau baik dapat berarti keuntungan donk,Kalau buruk tentunya bermakna kerugian.

Pacaran yang dibahas di sini adalah hubungan sebelum menikah. Kalau sudah menikah terserah deh,tidak perlu dibahas. Pacaran sebelum menikah bermakna sebuah hubungan coba – coba yang belum jelas arahnya,dengan tujuan mengenal pribadi lawan jenisnya.Kadang bukan sekadar mengenal tapi lebih kedalam.

Menurut pengamatan ada-akbar.com dan saksi dari korbannya.

Keuntungan Pacaran antara lain :
  1. Mendapatkan perhatian lebih dari orang lain alias pacar yang kita pacari.
  2. Mudah membuang keluhan,unek-unek,alias berbagai curhat permasalahan yang terjadi dalam hidup kepada pacar kita.
  3. Ada pendengar setia di saat senang maupun duka.
  4. Ada yang mentraktir baik makan,pulsa,dsb disaat kantong bolong.
  5. Tidak akan kesepian diri kita,karena ada yang setia menemani everytime everywhere.

Kerugian Pacaran antara lain :
  1. Mengurangi waktu kita,waktu kita 24 jam.Untuk berkomunikasi dengan pacar membutuhkan waktu -/+ 5 – 10 jam perhari.
  2. Menghambat kerja otak,karena memikirkan satu obyek saja [pacar] akan membuat otak kita semakin sempit dan dangkal.Belum lagi kalo Playboy :D
  3. Membuat berbohong,jelas sudah daripada aib kita ketahuan ntar si Pacar jadi ga demen,lebih baik berbohong.
  4. Menghabiskan uang,apalagi zaman modern seperti ini.Habis uang pulsa,uang bensin,dan uang – uang lainnya
  5. Menghambat cita- cita.Cita-cita di dapat dari suatu imajinasi dalam pikiran kita,jika pikiran kita sudah berimajinasi kepada pacar,tentunya akan menghambat.
  6. Menambah dosa,tentunya bagi teman yang muslim pacaran sangat dilarang,karena dapat menimbulkan nafsu birahi.
  7. Memunculkan fitnah,nanti kalau berduan di dalam rumah.Bisa Digrebek warga..
  8. Menambah aib keluarga,jika tidak dapat menjaga nafsu tentunya bisa married accident.
  9. Mengulur – ulur pernikahan.Sudah tidak heran lagi,karena keasikan pacaran,sehingga mengulur – ulur pernikahan.
  10. Dapat menimbulkan efek sakit hati,apabila putus sehingga menimbulkan Mantan Pacar.Mantan Pacar ini berbahaya lho,karena bisa maen hati setelah sudah beristri besok.
  11. Mengurangi kewibawaan lelaki,memang hanya wanita yang dapat membuat lelaki luluh.Tapi kalau tidak tepat waktunya,akan menghancurkan lelaki itu sendiri.
Wah ternyata banyak ya,
Banyak apa? Banyak kerugiannya..

Lalu wajarkah kita menjadi orang yang merugi ?.Jika anda adalah seorang muslim saya sarankan untuk Ta aruf biar lebih mengenal lebih dekat.

Adakah keuntungan atau kerugian yang anda akan tambahkan?
Tolong tambahkan di komentar ya..



Sumber. http://wajibbaca.com/

Video Wajah Imam Mahdi Di Bulan

Posted: 09 Jul 2011 04:49 AM PDT

Video Wajah Imam Mahdi Di Bulan




















Saat ane muter muter di tempat paman google, ane nemuin nihc pidio.
Aneh mungkin, tapi apa salahnya kita berbagi info, masalah kepercayaan kan ada pada diri pribadi masing-masing. Udah banyak informasi tentang hal ini karena yang sedang marak di internet. Apakah hal ini benar atau tidak, ane hanya berbagai informasi kepada pembaca. Dan sebelum menyimpulkan berbagai hal, cobalah untuk menanyakan berbagai kebenaran kepada ahli yang mendalam ilmu agamanya....

Semoga kita selamat dunia dan akhirat... Amin!!!!
Berikut Video nya :






Sumber. http://edyexelroze.blogspot.com/

Pantai Pantai Indah Di Gunung Kudul Jawa Tengah

Posted: 09 Jul 2011 04:49 AM PDT

Pantai Pantai Indah Di Gunung Kudul Jawa Tengah



Kabupaten Gunung Kidul, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibukotanya adalah Wonosari. Kabupaten ini berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah di utara dan timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Bantul dan Kabupaten Sleman di barat. Kabupaten Gunung Kidul terdiri atas 18 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah desa dan kelurahan. Pusat pemerintahan di Kecamatan Wonosari. Sebagian besar wilayah kabupaten ini berupa perbukitan dan pegunungan kapur, yakni bagian dari Pegunungan Sewu. Sebagian wilayah Gunung Kidul merupakan daerah tandus, dimana pada musim kemarau sering terjadi bencana kekeringan.Mungkin dari yang kita kenal Gunungkidul daerah tandus tapi dibalik itu semua Gunungkidul mempunyai potensi wisata yang menarik untuk dikunjungi, terutama wisata pantai

Anda tentunya sudah mengenal Yogyakarta, soal pantai pastilah anda tahu tentang Parangtritis dan Depok. Memang kedua pantai tersebut memiliki daya tarik tersendiri, apalagi parangtritis, memiliki cerita yang legendaris terkait dengan cerita Nyi roro kidul tentunya. Tapi pernahkah anda dengar wisata pantai di daerah Gunung Kidul?. Salah satu kabupaten di propinsi DIY ini sebenarnya memiliki potensi wisata pantai yang tak kalah menarik, disana berderet lokasi-lokasi pantai dengan panorama masing-masing yang berbeda satu sama lain, sehingga tidak melihat suasana pantai yang itu-itu aja.

Sebut saja mulai dari pantai sundak, pantai krakal, pantai kukup dan pantai baron yang terkenal dengan pelelangan ikannya. Itu baru sebagian pantai yang sudah terkelola dengan baik, belum lagi pantai-pantai kecil yang masih belum banyak terjamah oleh wisatawan. Pantai krakal contohnya, memiliki bibir pantai yang cukup lebar dengan pasir berwarna putih dan ombak yang relatif tenang akan membuat anda merasa nyaman dan pemandangan yang masih alami akan membuat anda melupakan sejenak kesibukan kerja.

Dari kota Yogyakarta memakan waktu +/- 2-2,5 jam untuk mencapai kawasan pantai tersebut. Namun jangan khawatir sepanjang perjalanan anda akan menikmati pemandangan alami berupa bukit kapur putih di saat musim kemarau dan bukit hijau saat musim penghujan. Untuk bisa menikmati wisata pantai yang nyaman dan tenang, pastikan anda memilih waktu kunjunagn di luar musim puncak liburan.

Pantai krakal


Pantai drini


Pantai baron


Pantai ngobaran


Pantai ngrenean


Pantai wediombo


Pantai sundak


Pantai siung


Pantai sepanjang


Pantai nguyahan


Pantai ngungap

Berikut ini saya paparkan juga alat transportasi menuju lokasi
1. Jalur darat.
Bis bisa digunakan untuk menuju ke objek wisata ini, bagi juragan yang berasal dari kota jogja bisa langsung menuju terminal giwangan(jogja) kemudian disambung lagi dengan bus jurusan Wonosari, setelah sampai di terminal wonosari juragan bisa naik lagi bus ke arah tanjung sari, tepus dan sekitarnya karena pantai2 tersebut berada di kecamatan tersebut. Selain bis juragan bisa menggunakan kereta api turun di stasiun tugu, kemudian dilanjutkan ke terminal giwangan, kemudian dilanjutkan ke rute yang sudah ane sebutin di atas

2. Jalur udara.
Selain jalur darat di atas kita juga bisa menggunakan pesawat dengan tujuan Bandara Adi Sucipto, kemudian dari bandara agan bisa naik trans jogja ke jurusan terminal giwangan, kemudian dilanjutakn dengan rute seperti diatas




Sumber. http://haxims.blogspot.com/2011/05/pantai-pantai-dengan-pemandangan.html

Mengintip Pabrik Pembuatan Boneka Sex Jepang

Posted: 09 Jul 2011 03:20 AM PDT

Mengintip Pabrik Pembuatan Boneka Sex Jepang


Kalau dilihat sekilas pasti tidak ada yang menyangka bahwa foto wanita dibawah adalah hanya sebuah boneka.
Beberapa tahun belakangan ini, di Jepang sana ada beberapa perusahaan yang memfokuskan dirinya untuk membuat Sex Dolls yang benar-benar dibuat mirip dengan wanita dan salah satu perusahaan yang membuat adalah Orient Doll. Mari kita lupakan masalah kegunaan dari Sex Dolls karena kami yakin semua pembaca pasti mengetahuinya.

Berikut Foto foto Proses Pembuatan Boneka Sex Asal Jepang :





Foto Rok Kate Middleton Tertiup Angin

Posted: 08 Jul 2011 10:13 PM PDT

Foto Rok Kate Middleton Tertiup Angin


Istri Pangeran William, Kate Middleton, tiba di Bandara Calgary, dalam kunjungannya di Kanada, Kamis (7/7). Karena angin bertiup kencang, Kate pun sibuk memegangi baju terusan berwarna kuning yang ia kenakan.
Kate yang didampingi suaminya, Pangeran William tampak memegangi bajunya yang tertiup angin. Chris Jackson/Getty Images.
Angin kencang tampak meniup busana Kate saat berbicara dengan para tentara Kanada. Chris Jackson/Getty Images.
Tidak hanya busana, rambut putri cantik tersebut juga acak-acakan ditiup angin. Chris Jackson/Getty Images.
Kate menerima bunga dari seorang bocah penderita kangker saat tiba di bandara. Chris Jackson/Getty Images.
Saat menerima bunga tersebut pun, Kate sibuk memegangi bajunya yang tertiup angin. Reuters/Phil Noble.
Kate dan Pangeran William berfoto dengan pasukan Kanada.




Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/ditiup-angin-kate-sibuk-pegangi-baju.html

Heboh, Di Temukan Cap Jempol Raksasa Di Planet Mars

Posted: 08 Jul 2011 09:10 PM PDT

Heboh, Di Temukan
Cap Jempol Raksasa Di Planet Mars


Sebuah gambar resolusi tinggi terbaru berhasil mengabadikan sebuah lokasi di Planet Mars, Gambar yang diambil dari sebuah Teleskop milik NASA dengan menggunakan metode High Resolution Imaging Science Experiment (HiRISE) terlihat mirip sebuah sidik jari jempol atau cap jempol (fingger print) raksasa yang berukuran sangat besar sekali aktualnya disana. Hal ini menurut para peneliti memprediksi terjadi karena sebuah perubahan siklus alam dan cuaca disana dalam kurun waktu yang sangat panjang, sekilas bila kita amati mirip danau kering yang semula terdapat riak gelombang di tengahnya.
Seperti bekas lembah atau danau berair yang mengering terlihat sekilas bagai sidik jari jempol tanganDan untuk itu para peneliti planet merah tersebut memperkirakan kurun waktu silam di sana terdapat semacam kehidupan, walau mereka tidak bisa merincikan kehidupan seperti apa yang dimaksud. Gambar ini diambil di lokasi Coprates Mars dan menandakan terbentuk dari sedimen proses air menguap lalu mengering dan terbentuklah bentuk yang terlihat sekarang ini. (Mail Online)
Pemandangan lebih detail yang dibesarkan memperlihatkan lebih jelas
Pemandangan lebih detail yang dibesarkan memperlihatkan lebih jelas,
bekas sungai-sungai yang mengering dan bekas arus air mengalir sebagaimana kehidupan dibumi

Unik, Kreasi Patung Dari Alat Tulis Plester

Posted: 08 Jul 2011 09:11 PM PDT

Unik, Kreasi Patung Dari Alat Tulis Plester



Model ini Menampilkan ubur-ubur raksasa menyeret sebuah sepeda dari sudut jalan. Patung-patung ini ikut dalam sebuah kompetisi seni yang diselenggarakan oleh Scotch, perusahaan produsen plester dan peserta harus Menggunakan produk perusahaan untuk Menciptakan karya-karya mereka. Mereka itu dibuat dengan menempel potongan-potongan plester bersama-sama dalam sebuah 'gratis-bentuk' gaya.
Office Space' oleh seniman 'Scott M'
menunjukkan seseorang di depan komputer mereka,
lengkap dengan PC, lampu, kursi dan meja.
Bahkan Anda dapat Melihat sebuah disk dalam drive di CPU.

Pengiriman: "Mr Postman", oleh seniman 'Joshua R' seorang pria disebuah kantor pos.
Bahan lainnya, seperti kawat, karton, juga diperbolehkan untuk membuat patung. Para nelayan dan perempuan hamil masing-masing diciptakan dari empat gulungan pita.
karya seni naga

Seorang gadis bermain Ayunan pada ban mobil dalam sebuah karya 
oleh seniman 'Kent H' – pemenang akan meraup hadiah uang tunai sebesar 3,200 Euro.

Seniman 'Adrielle T'
memilih untuk menggambarkan seorang wanita hamil lengkap dengan Bayinya.




Sumber. http://nugum.blogspot.com/2011/07/patung-yang-terbuat-dari-alat-tulis.html

Minuman Beralkohol Termahal Di Dunia

Posted: 08 Jul 2011 09:11 PM PDT

Minuman Beralkohol Termahal Di Dunia



Shetland Island, pabrik nya Blackwood's Distilleries telah memperkenalkan Diva Vodka, minuman keras termahal sedunia. Harga na yg plg mahal : $ 450.000 !!!
Harga na bisa sangat mahal karena botolnya dibuat dengan kristal Swarovski dan berlian. Bila vodka dituangkan,cairan tsb akan tersaring oleh berlian2 itu. Harga perbotol tergantung dari kualitas dan kuantitas berlianya.

Kalau ane dapet dwit sgitu mending ane pake $ 450.000
Buat beli mie ayam yang pedes. trus buat berendem dahc....
keekekekkekkkkk.....
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket




Sumber. http://nugum.blogspot.com/2011/07/minuman-keras-termahal-di-dunia.html

Tutorial Lucu Membuat Video Porno Pribadi

Posted: 08 Jul 2011 09:12 PM PDT

Tutorial Lucu Membuat Video Porno Pribadi



Saat ini tak terhitung banyaknya video bokep buatan sendiri yang beredar di internet atau handphone. Dari wajah yang tak dikenal, sampai wajah artis yang setiap hari kita lihat di TV, semuanya punya ada. Mungkin ini berarti bahwa bokep telah menjadi tren, sehingga sudah saatnya anda juga membuat video bokep sendiri. Tapi ingat, video bokep yang tak berkualitas hanya akan membuat bosan ditonton, dan terasa sama dengan jutaan video lainnya.

Nah, agar video bokep buatan anda berkualitas dan menjadi tontonan menarik dan unik, ikuti tips-tips tentang Cara Membuat Video Bokep Berkualitas berikut ini.

1. Tentukan Tema/Cerita dan Berlatih
Jangan langsung memasang kamera dan main hantam seperti saat anda biasanya melakukan adegan mesum bersama pasangan. Buatlah sebuah latar belakang cerita, atau tema. Misalnya, anda sedang marahan dengan pasangan anda, lalu salah satu berusaha membujuk dan akhirnya berujung pada hubungan intim. Berlatihlah sedikit, walaupun tidak terlalu sempurna, sebab ini bukan film untuk mendapatkan Oscar.

Jangan khawatir kalau gairah anda berkurang gara-gara konsentrasi ke cerita yang anda buat. Mengetahui ada kamera yang sedang merekam hubungan seks anda akan membangkitkan gairah yang tiada duanya.

2. Tentukan posisi/gaya yang akan direkam
Pilihlah beberapa gaya yang menurut anda menarik atau menggairahkan. Imajinasikan bagaimana anda akan mengembangkan gaya tersebut saat rekaman. Sebuah gaya baru yang belum pernah atau jarang ada di film bokep lain adalah pilihan terbaik.

3. Gunakan Kamera Yang Berkualitas
Sebaiknya hindari rekaman dengan kamera handphone beresolusi rendah. Gambar yang terpecah dan berbentuk kotak-kotak akan membuat video buatan anda tidak enak ditonton. Gambar yang jelek juga akan membuat tubuh anda tidak kelihatan sempurna, sehingga mengurangi kenikmatan saat menonton. Jika tidak bisa mendapatkan Handycam, camera handphone beresolusi tinggi juga dapat digunakan.

4. Perhatikan Pencahayaan
Anda tentu tidak ingin video buatan anda hanya menampilkan bayangan hitam yang saling menggesek. Atur pencahayaan dalam kamar/ruangan dengan memperbanyak lampu dan arahkan ke tempat tidur. Dengan demikian, setiap lekuk tubuh anda dan pasangan anda akan terekspos dengan baik.

5. Atur Penampilan Anda dan Pasangan
Karena anda dan pasangan anda akan tampil telanjang dalam video bokep yang anda buat, usahakan untuk menampilkan tubuh anda dalam keadaan terbaik untuk ditonton. Sedikit make up untuk pemeran wanita agar wajahnya lebih sensual dan merangsang tentu akan lebih baik. Begitu juga dengan segala bulu di badan, akan lebih baik bila dilicinkan. Sebagian orang mungkin suka melihat bulu, tapi sebagian besar lebih suka melihat tubuh yang mulus.

6. Batasi Durasi Video Mesum
Tujuan membuat video bokep sendiri adalah untuk untuk ditonton kembali sehingga anda akan merasa bergairah lagi saat menontonnya. Durasi yang terlalu panjang akan membuatnya menjadi tontonan yang membosankan dan memuakkan. Batasi durasi video bokep anda maksimal 15 menit.

7. Jangan Menyimpan Video Mesum Sembarangan
Jika video bokep buatan anda tersimpan dalam bentuk file digital, pastikan bahwa anda hanya meyimpannya di dalam komputer anda SENDIRI, yang tidak pernah digunakan oleh orang lain tanpa pengawasan anda. Jangan pernah membuat copian. Jangan pernah menyimpannya ke dalam FlashDisk, memori Handphone atau HardDisk External yang anda bawa kemana-mana.

Tentu saja, kecuali anda berencana mempopulerkan diri dengan menyebarkan video bokep buatan sendiri ke seluruh dunia. Kalaupun anda memang ingin menjadi populer, sebaiknya video bokep anda berkualitas. Dan jangan lupa menulis nama anda dalam video tersebut, agar penonton tahu siapa yang mereka tonton.



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=142202

Tidak ada komentar:

Posting Komentar