Sabtu, 02 Juli 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Nong Poy Treechada, “Waria” Cantik Thailand yang Membuat Wanita Iri

Posted: 02 Jul 2011 08:48 AM PDT

Nong Poy Treechada, 
"Waria" Cantik Thailand yang Membuat Wanita Iri



Apakah penilaian Agan sama dengan ane bahwa Nong Poy memang cantik? Sebagian besar orang yang mengunjungi friendster, facebook, maupun youtube mengatakan bahwa Nong Poy memang cantik. Bahkan, jumlah wanita yang cantik seperti Nong Poy cukup langka. Lalu Siapakah Nong Poy?
Dibalik kecantikan tersebut, sebenarnya Nong Poy adalah seorang pria yang melakukan  operasi kelamin pada usia 17 tahun. "Wanita" transgender kelahiran 1984 ini memiliki tinggi 171 cm, ukuran badan: 33-24-36 dan massa: 48 kg. Jiwa kewanitaannya sudah mulai ia rasakan sejak dia duduk di bangku SD. Ia merasa dirinya lebih cocok memiliki tubuh wanita dan dia sudah bermimpi untuk menjadi seorang perempuan tetapi dihadapan orang tuanya dia bersikap seperti anak laki-laki. Karena dia merasa risih dengan 'organ' prianya dia melakukan operasi pada saat berumur 17 tahun.

Pada awalnya dia sangat takut akan operasi tersebut, tetapi setelah berkonsultasi dengan banyak dokter akhirnya dia memutuskan untuk melakukan operasi. Proses operasinya sangat menyakitkan bagi Poy. Dia mengalami sakit yang luar biasa tapi demi cita-citanya menjadi seorang perempuan, dia seakan tidak peduli dengan rasa sakitnya pada saat itu. Setelah dia berubah menjadi 'wanita' rasa sakit itu dianggapnya sebagai bayaran yang setimpal.

Berikut Pic nya :




Sumber. http://www.caraternakikan.com/forum/Nong-Poy-Treechada-%E2%80%9CWanita%E2%80%9D-Cantik-Thailand-yang-Membuat-Cewek-Iri

Tutorial Bunuh Diri

Posted: 02 Jul 2011 08:20 AM PDT

Tutorial Bunuh Diri



1. Bunuh diri dengan minum racun serangga
(dalam hal ini yang paling populer tentu merek Baygon cair)
Entah apa yang membuat baygon ini dipilih oleh para bunuh diri lovers. Padahal di sana jelas-jelas tertulis obat serangga, tapi masih diminum juga. Tapi kita tidak boleh berburuk sangka. Siapa tahu mereka adalah orang orang yang kekurangan air bersih atau karena mereka tidak mampu menebus obat di Rumah Sakit yang mahal untuk penyakitnya yang tidak kunjung sembuh. Atau bisa jadi mereka tidak bisa membedakan tulisan antara Baygon dengan Mizone yang warnanya hampir mirip.Sebab kabarnya, angka buta huruf di Indonesia masih cukup tinggi. Hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

2. Lompat dari ketinggian
(bisa dari lantai 13, puncak gedung, thower, atau tebing-tebing tinggi)
Lagi-lagi saya kurang tahu, apa alasan mereka memilih tempat yang tinggi. Apakah mereka sudah bosan hidup di bawah garis kemiskinan? Sehingga sesekali ingin merasakan tempat yang tinggi, walau dengan taruhan nyawa sekali pun. Kemungkinan lain, mereka tidak bisa menggapai cita-citanya yang tinggi. Cita-cita yang tinggi harus di barengi dengan pendidikan yang tinggi. Dan pendidikan yang tinggi harus dibarengi dengan duit yang tinggi pula. Mau kemungkinan yang lebih bodoh? Mereka terobsesi menjadi pahlawan super yang bisa terbang, seperti superman atau p-man.

3. Gantung diri
(di pohon jengkol atau tiang rumah yang terbuat dari kayu pohon jengkol)
Ada dua kemungkinan di sini. Pertama, Hidupnya memang sudah terlalu sering digantung. Digantung oleh janji-janji penguasa. Digantung oleh ketidakpastian dan harapan-harapan kosong yang tidak pernah menjadi nyata. Harapan untuk keluar dari garis kemiskinan. Harapan untuk mendapat kehidupan yang layak. Harapan untuk mendapat pekerjaan yang lebih baik. Dan sejuta harapan-harapan lain yang hanya akan tertinggal menjadi harapan-harapan kosong baru untuk anak dan istrinya. Kemungkinan kedua, Mereka sudah tidak punya tempat menggantungkan diri. Satu-satunya tempat menggantungkan diri, yaitu perusahaan tempat dia bekerja, telah mem-PHK-nya. Mereka bingung, akhirnya memutuskan untuk menggantungkan hidup di pohon jengkol saja. Tragis.., ironis..!!! Karena justru di situlah mereka kehilangan hidupnya. "makanya, menggantungkan hidup itu sama Tuhan saja. Dijamin, ngga bakalan di PHK".

4. Memotong nadi dengan silet
Mungkin mereka ingin membuktikan bahwa silet itu benar-benar tajam. Bisa juga karena penasaran apakah darah mereka berwarna biru atau merah? Orang bilang darah biru lebih dihormati daripada golongan orang-ortang berdarah merah.

5. Bunuh diri ala koboy
Entah terinspirasi dari film koboy yang mana, yang jelas mereka, koboy-koboy Indonesia juga bisa menembak kepalanya sendiri. Biasanya, koboy-koboy Indonesia ini melakukan bunuh diri setelah main-mainin pistolnya buat nakutin orang.

6. Bakar diri bersama-sama keluarga tercinta
Mungkin saking tidak punya uang untuk membeli ikan bakar . Akhirnya mereka memutuskan untuk bakar diri bersama. Hal ini bertujuan untuk menjaga rasa kebersamaan antar anggota keluarga. Pasca kepergian ayah mereka. Ah.., tidak tahukah mereka kalau minyak tanah sekarang harganya mahal..?

7. Tidur diatas rel kereta api
Jauh sebelum limbad memperagakan magic dilindas dengan buldozer, Metode/cara bunuh diri dengan digilas kereta api sudah lebih dulu populer. Alasannya tentu karena lebih MURAH DAN AMAN… tinggal tidur terlentang.., jadi deh…

NB: Nah Bagi pembaca semua yang sekiranya bingung mau bunuh diri menggunakan cara apa, Bisa dech   cara2 diatas dibuat tutorial untuk melakukanya WKWKWKWK......



Sumber. http://ringdikit.wordpress.com/2010/04/15/7-cara-bunuh-diri-paling-populer/

Faktor Penyebab Biaya Sekolah Mahal

Posted: 02 Jul 2011 08:02 AM PDT

Faktor Penyebab Biaya Sekolah Mahal



"Biaya sekolah sekarang mahal....!!!!"
Begitulah sekelumit kalimat pendek yang sering diucapkan ibu-ibu saat tahun ajaran baru tiba. Dan di antara mereka mungkin salah satunya adalah Anda.

Memang jika diamati, dari tahun ke tahun biaya sekolah selalu naik dan tidak pernah turun. Kenaikan biaya sekolah di beberapa tempat bahkan melebihi angka inflasi. Inilah yang terkadang membuat masyarakat sering panik dan mengeluh. Beban hidup menjadi semakin berat saja rasanya. Belum lagi kenaikan biaya-biaya hidup lainnya. Hmmm...sebenarnya ada apa sih dengan biaya pendidikan kok semakin hari semakin mahal saja. "Katanya ada program sekolah gratis, tapi kok ya tetep adaaa...saja fulus yang musti disetor ke sekolah. Untuk inilah-untuk itulah. Apa guru-guru di sekolah itu tidak pada mikir kalo apa-apa sekarang susah. Lha kok masih tega-teganya bikin tarikan inilah-bikin tarikan itulah. Bikin mumet saja!" Hohoho....kayaknya perlu distop dulu ya, kok jadinya malah ngedumel sendiri begini.

Bagini ya Bapak Ibu, bukan maksud saya untuk melakukan pembelaan nih. Tenang saja, saya berada di pihak yang netral kok. Saya kan juga tetep harus membayar biaya sekolah anak-anak saya nantinya (sekarang sih belum, hehe..). Nah, di sini saya hanya ingin menjelentrehkan beberapa hal yang selalu menjadi biang kerok dari mahalnya biaya sekolah saat ini. Walaupun tidak secara sistematis dan lengkap, paling tidak Bapak Ibu bisa mengerti apa saja biang kerok dari mahalnya biaya sekolah saat ini.

Namun sebelumnya, perlu saya tekankan dulu bahwa apa yang saya omongkan di sini tidak menyangkut sekolah bonafid lho. Namanya juga sekolah bonafid, kalo tidak mahal ya jadinya aneh, ya tho? Dan kalau Bapak Ibu sudah kadung 'menjebloskan' putra-putrinya ke sekolah bonafid mohon dimaklumi saja, eh..maksud saya disiapkan saja anggaran lebih untuk disetor ke sekolahnya. Ibarat Anda punya mobil jaguar sayang banget kan kalo diberi minum premium, pastinya dengan senang hati Anda akan memberinya minum pertamax yang tentunya lebih mahal. Kata tetangga yang hobi koleksi jaguar sih biar mesinnya tetep alus dan tarikannya kenceng.

Oke, kembali ke laptop. Berdasarkan pengamatan saya, setidaknya ada 7 hal yang selama ini menjadi faktor penyebab mahalnya ongkos sekolah, yaitu:

Gaji Guru dan Pegawai
Untuk poin ini sepertinya tidak perlu dijelaskan panjang lebar ya. Sama dengan gaji/penghasilan profesi lainnya, gaji guru dan karyawan sekolah hampir pasti juga selalu naik setiap tahun. Walaupun terkadang naiknya tidak banyak tapi kalau dikalikan seluruh guru dan karyawan jatuhnya berat juga di anggaran. Ujung-ujungnya, tarikan ke wali murid juga ikut membengkak.

Biaya Gedung
Nah, ini dia biang kerok yang paling ganas menyedot fulus para wali murid. Biaya pembangunan/renovasi gedung yang menghabiskan ratusan juta rupiah itu biasanya menjadi tanggungan para wali murid. Kronologisnya setiap tahun ajaran baru, sekolah selalu membuat rencana pembangunan/renovasi gedung. Setelah dihitung-hitung ketemulah nominal sekian ratus juta. Katakanlah nominalnya Rp 500.000.000,- . Dari jumlah itu kemudian dibagi dengan jumlah seluruh siswa baru yang masuk, misalnya saja ada 500 siswa. Maka, setiap wali murid kebagian jatah patungan sebesar Rp 1.000.000,- . Semakin banyak siswa yang masuk maka semakin sedikit biaya patungannya, begitu pula sebaliknya.

Sebagai catatan, kronologis semacam itu berlaku untuk sekolah yang 100% mengandalkan pembiayaan dari wali murid. Di beberapa sekolah, pembiayaan gedung semacam ini biasanya juga dibantu oleh pemda, investor, atau dari hasil usaha sekolah.

Instrumen KBM
Sekolah yang baik, umumnya memiliki instrumen kegiatan belajar mengajar (KBM) yang lengkap. Maksud instrumen di sini adalah alat peraga atau pelengkap kegiatan belajar mengajar. Termasuk di antaranya laboratorium IPA, laboratorium komputer, Lapangan olahraga, kolam renang, sound sistem, VCD player, televisi, tape recorder, handycam, dll. Pengadaan instrumen semacam ini tidak jarang juga dibebankan oleh sekolah kepada wali murid.

Seragam Sekolah
Belum dianggap sekolah kalau tidak memakai seragam. Kalaupun ada sekolah yang tidak mewajibkan siswanya berseragam, paling-paling home scholling dan sekolah kejar paket. Untuk siswa yang reguler, seragam sudah menjadi kewajiban. Hampir tiap tahun orang tua mengeluarkan anggaran ekstra untuk pengadaan seragam sekolah anak-anaknya. Terlebih lagi kalau pertumbuhan fisik anaknya sangat pesat bisa-bisa tiap semester harus membeli seragam baru. Dan biasanya, sekolah tidak menerapkan satu stel saja tetapi tiga stel dengan motif dan warna yang berbeda-beda untuk dipakai selama seminggu. Ditambah lagi dengan satu stel seragam olahraga.

Wali murid pun terkadang tidak leluasa untuk membeli bahan seragam dari luar. Artinya, mau tidak mau mereka harus membeli bahan seragam dari sekolah yang harganya jauh lebih mahal daripada beli di luar sekolah. Kenapa seperti itu? Anda pasti bisa menebak, ada motif memanfaatkan kesempatan untuk mengeruk keuntungan dari segelintir orang di sekolah.

Buku Pelajaran
Setali tiga uang dengan seragam sekolah, buku-buku pelajaran pun hampir setiap tahun berganti-ganti. Bukan karena buku yang lama tidak bagus, tapi kembali pada memanfaatkan kesempatan untuk meraih keuntungan sebanyak-banyaknya. Karena iming-iming bonus yang besar dari pihak penerbit buku, sekolah pun memaksakan siswanya membeli buku tertentu. Buku-buku yang ditentukan pun biasanya tidak ada di toko buku, kalau pun ada siswa tetap tidak diperbolehkan membeli buku di luar. Kalau nekad, bisa menjadi masalah dikemudian hari. Entah itu dikucilkan, tidak diperhatikan kebutuhannya oleh sekolah, dll.

Lho, sekarang kan sudah ada buku BSE (Buku Sekolah Elekronik) yang bisa didownload secara gratis di internet. Halaahhh...kenyataannya banyak sekolah yang tidak tertarik memakai buku-buku rekomendasi Depdiknas (BSE). Alasannya, tidak ada internetlah, repot downloadnyalah, repot cetaknyalah, dll. Padahal sebenarnya hanya alibi saja agar bisa menjual buku dari penerbit dengan harapan mendapat untung dan bonus besar dari penerbit. Sekedar diketahui saja, penerbit tidak segan memberi bonus sepeda motor, televisi, kulkas, komputer, atau beberapa laptop secara cuma-cuma jika target penjualan buku di sekolah tertentu terpenuhi.

Daftar Ulang
Hmmm...sekilas terdengar agak janggal. Wong sudah terdaftar kok masih harus daftar ulang. Tapi begitulah faktanya. Sekolah mewajibkan setiap siswanya melakukan daftar ulang saat pergantian tahun ajaran atau kenaikan kelas. Sebenarnya tidak ada hal yang sangat penting mengenai proses daftar ulang ini selain motif mencari dana segar. Sekolah sengaja membuat pos-pos daftar pengeluaran selama setahun yang seringkali hanya sekedar rekayasa saja. Karena sebenarnya pos-pos itu sudah dibiayai oleh SPP bulanan. Namun, wali murid sering tidak menyadari hal itu dan kebanyakan tidak mau tahu. Pokoknya bayar, bayar, bayar tanpa pernah meneliti untuk apa saja dana yang sudah disetorkannya tersebut.

Program Sekolah
Poin terakhir ini memang sifatnya temporer. Terkadang ada terkadang tidak. Tapi sekali diadakan, maka dapat dipastikan akan menelan anggaran yang lumayan besar. Program-program seperti ini umumnya tidak terkait langsung dengan proses belajar mengajar. Alih-alih ingin rekreasi pihak sekolah mewajibkan siswanya mengikuti kegiatan study tour. Selain itu ada juga perkemahan, kegiatan ekstrakurikuler, ldks, studi banding, praktek lapangan, kegiatan keagamaan, dll.

Itulah beberapa hal yang menyebabkan pembiayaan sekolah semakin hari terasa semakin mahal saja. Namun karena masing-masing sekolah memiliki program dan kebijakan yang berbeda, bisa saja ada yang lebih dari itu atau bahkan kurang.

Sekarang kembali kepada Anda, sudahkah anda menyiapkan dana pendidikan untuk anak-anak Anda? Sekali lagi saya mengingatkan bahwa biaya pendidikan akan selalu naik setiap tahun. Ada baiknya anda menyiapkannya jauh-jauh hari atau paling tidak sudah merencanakannya dengan matang. Lebih baik sedia payung sebelum hujan. Karena hujan itu sudah pasti, maka mulai sekarang Anda harus segera menyiapkan payungnya seberlum kehujanan akan mahalnya biaya pendidikan bagi anak cucu anda. wkwkwkwk.......

10 Kisah Pasangan Gila Yang Sangat Kontroversial Di Dunia

Posted: 02 Jul 2011 07:46 AM PDT

10 Kisah Pasangan Gila 
Yang Sangat Kontroversial Di Dunia


Segokil-gokilnya pacaran, mereka inilah yang paling sinting. Beberapa diantara mereka pasti masuk penjara kalo pacaran kayak gitu di negara kita. Dijamin nggak ada diantara kita yang berani berbuat kayak mereka

1. JOHN LENNON dan YOKO ONO
Kegilaan: Berfoto bugil untuk cover album
Pasangan ini bahkan mengawali hubungan mereka dengan kehebohan. Yaitu lewat rilisan album debut eksperimental, Two Virgins (1968). Sumber kehebohannya adalah pada foto bugil keduanya di sampul album. Pada front cover mereka tampil bugil secara frontal, serta tampak belakang pada back cover. Gilanya Lennon malah beranggapan segala kehebohan muncul lantaran foto bugilnya bareng Yoko Ono kurang menarik.

2. KURT COBAIN dan COURTNEY LOVE
Kegilaan: Nge-drugs bareng saat hamil
Imej yang menonjol dari pasangan ini adalah gayanya yang urakan. Diantara rumor yang santer beredar adalah kegilaan mereka nge-drugs bareng saat Courtney Love lagi hamil. Bahkan pentolan Hole ini sempet ngaku kayaknya pernah ngedrugs saat nggak nyadar udah hamil. Gara-gara ini banyak yang pengen tau apakah anak mereka, Frances Bean Cobain, menunjukkan tanda-tanda ketagihan.

3. OZZY OSBOURNE dan SHARON ARDEN
Kegilaan: Ngirim tinja ke musuh
Dulu pasangan ini terkenal militan abis, atau kalau boleh dibilang sama sama-gilanya. Keduanya sama-sama peminum berat. Kalau udah mabok berat, apa aja mungkin terjadi. Bahkan keduanya pernah saling ancam bunuh-bunuhan. Tapi dibalik itu, mereka bakal membela mati-matian satu sama lain kalau ada pihak luar yang coba mengusik. Satu contoh mereka pernah mengirim paket berisi tinja ke orang usil yang mencela mereka.

4. ANGELINA JOLIE dan BILLY BOB THORNTON
Kegilaan: Ngumbar birahi di ruang publik
Keduanya selalu menunjukkan sikap mesra yang berlebihan. Entah itu cuma sekadar berpelukan atau bikin gestur-gestur sensual yang bikin otak jadi ngeres. Keduanya sama sekali nggak merasa malu kalau apapun yang mereka lakukan menjadi konsumsi umum. Bahkan mereka rela-rela aja kalo diminta nampilin pose bak pasangan yang lagi beradegan mesra. Kesannya hubungan mereka cuma dilandasi birahi saja.

5. PAMELA ANDERSON dan TOMMY LEE
Kegilaan: Merekam adegan porno
Nggak berapa lama setelah pasangan ini meresmikan hubungannya, kehebohan muncul. Rekaman video yang berisi adegan porno pasangan ini sewaktu lagi honeymoon beredar di internet. Beredarnya emang gara-gara gak sengaja. Tapi bisa jadi bukti kalau pasangan ini benar-benar sinting.

6. JACK WHITE dan MEG WHITE
Kegilaan: Tujuh tahun ngaku bersaudara
Tahun 1997, dunia musik dikejutkan dengan munculnya duo The White Stripes. Waktu ditanyakan perihal status mereka, dengan entengnya Jack White menjawab kalau mereka adalah kakak adik. Pada tahun 2003 muncul info mengejutkan kalau duo ini sebenernya adalah pasangan suami istri. Berawal dari munculnya kopi surat cerai pasangan ini pada tahun tersebut. hmmmm....

7. CLYDE BARROW dan BONNIE PARKER
Kegilaan: Jadi pelaku kriminal
Masa-masa antara tahun 1931-1934, muncul gerombolan perampok bank yang cukup merepotkan polisi amrik yang bernama Barrow's Gang. Gerombolan ini semakin populer setelah ada informasi bahwa di antara anggotanya terdapat pasangan suami istri. Waktu itu banyak yang nggak habis pikir kalau ada pasangan yang bersedia melakukan kegiatan kriminal bersama-sama. Bonnie parker mengikuti jejak suaminya dilatari oleh perasaan cinta.

8. MARC ANTONY dan CLEOPATRA
Kegilaan: Sama-sama bunuh diri
Marc Antony memilih jalan bunuh diri dengan cara menusuk perutnya sendiri begitu mendengar kabar Cleopatra tewas ditangan prajurit Roma. Padahal kabar itu ternyata hanya bohong belaka. Sebaliknya begitu Cleopatra mengetahui Marc Antony tewas, gantian melakukan bunuh diri pula dengan memakai sengatan serangga berbisa.

9. SID VICIOUS dan NANCY SPUNGEN
Kegilaan: Adu kuat nge-drugs
Setelah beberapa bulan hidup bersama, tanda-tanda penggunaan drugs yang kacau mulai kelihatan dari pasangan ini. Bahkan keseharian mereka nggak pernah jauh-jauh dari drugs. Pernah satu waktu pasangan ini dikabarkan saling beradu banyak-banyakan pake drugs. Ujungnya pun kerap berakhir dengan kekerasan fisik.

10. SHAH JAHAN dan MUMTAZ MAHAL
Kegilaan: Bikin Taj Mahal
Sekadar buat me-refresh, Taj Mahal sama sekali bukan masjid atau istana sekalipun. Bangunan megah ini nggak lain adalah sebuah makam. Dibangun oleh Shah Jahan, raja Mughal dari India, sebagai peristirahatan terakhir istri ketiganya, Mumtaz Mahal. Dengan kata lain, Taz Mahal adalah bentuk ungkapan rasa cinta yang mendalam kepada Mumtaz Mahal. Ujung-ujungnya Taz Mahal dianggap sebagai salah satu monumen bersejarah yang mengagumkan.

Dan akhirnya Beberapa dari pasangan-pasangan "gila" diatas mengakhiri kisah mereka dengan bubaran di tengah jalan...



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=131841

Pemusnahan Mobil Slundupan [Full Pic]

Posted: 02 Jul 2011 07:04 AM PDT

Pemusnahan Mobil Slundupan [Full Pic]


Rusia, seperti yang kita ketahui adalah negara dengan julukan tirai besi atau negeri beruang merah, paham yang berhaluan komunis yang identik dengan nasionalis membuat pemerintah rusia membuat peraturan yang ketat terhadap barang import yang masuk, jika barang import saja sudah susah untuk masuk rusia bagaimana dengan barang selundupan? nah untuk yang satu ini cara menanganinya agak sedikit kejam, tentu saja membuat para penyelundup agar berpikir dua kali untuk menyelundupkan mobil mewah ke rusia. bagaimana cara mereka? silahkan simak foto-foto dibawah ini.

Mobil selundupan dikumpulkan terlebih dahulu.



Sumber. http://blog-apa-aja.blogspot.com/2011/07/beginilah-cara-pemerintah-rusia.html

Exstrem Trend Piercing Untuk Perayaan Upacara Agama

Posted: 02 Jul 2011 05:45 AM PDT

Exstrem Body Piercing 
Untuk Perayaan Upacara Agama



Body Piercing atau seni Tindik pada tubuh akhir-akhir ini menjadi sangat berkembang di dunia dan di Indonesia pada khususnya.Tindik konvensional yang dahulu hanya dilakukan diseputar telinga saja, saat ini telah dilakukan pada hampir seluruh bagian tubuh.Berikut ini adalah trend Piercing yang biasa dilakukan dalam merayak upacara adat keagaman yang sampai sekarang masih dilakukan di beberaba belahan dunia.

Berikut PIC nya :

SMS (Sarana Menuju Selingkuh)

Posted: 02 Jul 2011 05:24 AM PDT

SMS (Sarana Menuju Selingkuh)


SMS adalah singkatan dari Short Massage Service (Layanan Pesan Singkat), tapi kebanyakan para pengguna ponsel ada yang menyebutnya SMS (Sarana Menuju Selingkuh).Hal ini merupakan dari salah satu Dampak Dari Kemajuan Teknologi adalah sesuatu yang jauh bisa menjadi dekat. Dengan SMS, komunikasi begitu dekat walau jarak antara kedua orang yang saling ber-sms begitu jauh.

Dengan tarif sms yang murah, seharusnya membuat kita semakin intens bershilaturrahim dengan siapa pun. Bukankah SMS adalah Sarana Menuju Shilaturrahim. Sarana untuk mempererat ukhuwah. Sarana untuk saling memberikan nasehat, mengajak kebaikan, menyampaikan informasi-informasi penting, penyampaian dakwah dan tulisan-tulisan sms yang shaleh lainnya.

Tetapi sangat disayangkan, ternyata tidak sedikit orang yang menggunakan sarana SMS untuk sesuatu yang tidak baik. Sehingga muncullah istilah lain dari SMS, seperti SMS (Sarana Menuju Selingkuh), SMS (Sarana Menuju Slek). Sehingga wajar jika muncul lagu Bang SMS, karena dengan sms itulah seorang suami atau istri bisa sayang-sayang dengan selingkuhannya. Maka tidak aneh, jika banyak keluarga yang awalnya utuh, kemudian menjadi runtuh karena selingkuh via sms. Bukankah selingkuh adalah selingan indah keluarga runtuh. Istilah sms gelap kadang muncul di kalangan kita. Maksud dari sms gelap adalah sms yang tidak bertuan alias nomor sang pengirim tidak dikenal, sementara isi sms biasanya penuh hinaan. cemoohan, fitnah, adu domba dan kata-kata kasar lainnya.

Jika jari-jemari tangan ini digunakan untuk memijit huruf-huruf yang ada di handphone, kemudian tersusunlah kata-kata kasar dan dikirim kepada orang lain, maka berarti tangan belum bisa menyelamatkan orang lain.
Kata-kata yang terungkap lewat sms mempunyai kekuatan yang luar biasa. Bahkan terkadang ia lebih ampuh daripada senjata. Betapa sering sebuah perpecahan keluarga berkobar disebabkan oleh sms yang isinya perselingkuhan.

Tugas Seorang Istri Yang Sholihah

Posted: 02 Jul 2011 05:16 AM PDT

Tugas Seorang Istri Yang Sholihah



Ketika kita masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama dimana kita mendapatkan kosakata baru dalam Bahasa Inggris. Banyak sekali kata yang harus kita pelajari sebagai bahan ketika berkomunikasi.

Masih ingatkah dengan kata WIFE yang berarti istri?? Secara terminologi istri adalah seseorang yang sudah menikah dan menjadi hak milik seorang laki-laki. Pada saat itulah bermula sebuah kehidupan yang disebut dengan kehidupan rumah tangga.

Istri atau WIFE, dalam Bahasa Inggris, mempunyai kedalaman arti yang tidak hanya dipandang sebagai pendamping suami, tetapi lebih dari itu, dan mempunyai beban dan tanggung jawab yang berat pula. Mari kita runut satu persatu makna dari kata WIFE tersebut:

Pertama adalah huruf "W" adalah "washing" yang artinya adalah "mencuci"; yang kedua adalah "I" yaitu "ironing" yang artinya "menyeterika"; lanjutnya adalah "F" yaitu "feeding" artinya "memasak dan menyiapkan makanan"; dan yang terakhir "E" adalah "entertaining" berarti "hiburan" atau "menghibur" atau untuk kepentingan relaksasi psikhis. Wah kasian ya jadi istri...

Tugas yang diemban sangat berat. Begitu beratnya tugas yang iembannya, maka Khalifah Umar bin Khatab (Khalifah kedua setelah Abu Bakar Ash Shidiq) yang terkenal tegas dan pemberani saja selalu diam ketika istrinya marah, bukan karena takut atau tidak berani kepada istrinya tetapi beliau berusaha maklum dan mengerti, dan membiarkan istrinya untuk meluapkan kekesalannya.

Sekelumit makna kata "WIFE" memberikan sebuah deskripsi yang luar biasa akan beratnya tanggung jawab seorang istri dalam mengurus rumah tangganya, demi anak-anaknya dan suaminya. Di situ pulalah termaktub sebuah pengabdian yang luar biasa dari seorang wanita ketika sudah berstatus sebagai istri, maka tidaklah mengherankan apabila Rasulullah SAW menyebutkan bahwa "surga berada di bawah telapak kaki ibu".

Kata "WIFE" juga seharusnya menjadi sebuah refleksi bagi para suami dan juga bagi para calon suami akan tugas dan tanggung jawab masing-masing individu di dalam sebuah rumah tangga, dan tidak sepantasnyalah bagi para pasutri untuk merasa unggul satu sama lain dikarenakan oleh tugas dan tanggung jawabnya tersebut. "WIFE" memaknai sebuah kehidupan rumah tangga untuk bisa saling bersinergi dalam menjalankan amanah Allah SWT.

Inilah Foto foto Rumah Nabi

Posted: 01 Jul 2011 10:51 PM PDT

Inilah Foto foto Rumah Nabi



Apakah anda sudah pernah melihat foto rumah Nabi, kamar Nabi dan Siti Khadijah, Mihrab Nabi, Kuburan ahli bait Nabi dan foto masjid Al Imam Ali Al-Oraidhi???
Saya yakin anda belum pernah melihatnya. Foto foto ini sangat langka dan tidak mudah didapatkan. Alangkah untungnya anda bisa melihat di situs ini foto foto tersebut.

Rumah Rasullallah SAW, yang di tempatinya selama 28 Tahun

Bak air yang di gunakan Rasullalah SAW untuk berwudhu yang terdapat di rumah beliau

Masjid Imam Ali Al Uraidhi di Madinah yang telah di bongkar

Mihrab Rasullah SAW. asalnya terletak di sebelah selatan Qubbah tempat turunnya wahyu

Pemakaman keluarga Nabi SAW.

Di kamar ini Rasulallah SAW hidup bersama istrinya Siti Khadijah




Sumber. http://sisigelapdunia.blogspot.com/2011/05/foto-foto-rumah-nabi.html

Inilah 7 Faktor Yang Bikin Orang Budek

Posted: 01 Jul 2011 10:18 PM PDT

Inilah 7 Faktor Yang Bikin Orang Budek



Telinga merupakan indera yang penting bagi tubuh dan kelangsungan hidup. Namun, secara tidak sadar orang melakukan kegiatan yang dapat membahayakan indera pendengarannya. Apa saja faktor yang bisa bikin orang budek?

Berikut 7 faktor yang bisa merusak dan membuat telingan budek:

1. Ear bud atau ear phone pada pemutar musik (music player)
Ear bud membuat suara menjadi lebih keras, sehingga untuk waktu lama dapat memekakkan telinga. Selain itu, ear bud juga membuat perubahan dalam sistem pendengaran. Bila orang terbiasa mendengarkan suara dari ear bud yang dekat dan keras, maka besar kemungkinan ia sulit mendengarkan suara pada level normal atau lembut.

2. Mobil terbuka (openkap)
Mengendarai mobil openkap membuat orang harus mendengar suara dengan level 88-90 Decibel (Db). Sebagai perbandingan, percakapan normal berada kisaran 50 Db, jalan lalu lintas sekitar 70 Db, mesin pemotong rumput sekitar 90 Db. Paparan berulang dari suara di atas 85 Db diketahui dapat menyebabkan kehilangan pendengaran permanen.

3. Obat-obatan
Salah satu efek samping yang kurang dikenal dari beberapa jenis obat, seperti obat nyeri, antibiotik tertentu dan obat kemoterapi berbasis platinum, adalah gangguan pendengaran.

4. Rokok
Satu pembuluh darah melayani koklea, yaitu organ telinga bagian dalam. Nikotin, vasokonstriktor yang menyebabkan pembuluh darah sedikit menyusut, dapat memiliki dampak yang luar biasa pada kapiler kecil yang melayani telinga.

5. Pekerjaan
Bidang pekerjaan seperti musisi, buruh pabrik, pekerja konstruksi dan pemadam kebakaran adalah beberapa orang yang berisiko tinggi untuk terpapar konstan terhadap suara keras.

6. Diabetes
Diabetes dapat menyebabkan penurunan aliran darah ke telinga. Pembuluh darah sempit atau abnormal akibat diabetes dapat mencegah darah mencapai koklea, juga dapat mencegah proses pembersihan racun. Ini memiliki potensi untuk merusak sel-sel lembut di dalam telinga.

7. Anemia sickle cell
Orang dengan anemia sickle cell sering mengalami kelelahan dan sakit karena sel-sel darah merahnya cacat yang berbentuk sabit tidak bulat. Padahal aliran darah normal penting untuk mencapai telinga.



Sumber. http://all-mistery.blogspot.com/2010/07/7-faktor-yang-bikin-orang-budek.html

Pembunuhan Tersadis yang Dilakukan Remaja Belasan Tahun

Posted: 01 Jul 2011 10:03 PM PDT

Pembunuhan Tersadis 
yang Dilakukan Remaja Belasan Tahun



Di Jaman ini Banyak orang tua semakin bertanya-tanya apakah mereka membesarkan pembunuh berantai masa depan? Karena banyak insiden yang melibatkan senjata di sekolah yang berujung dengan kematian di kalangan anak-anak lai.Semoga dengan adanya beberapa kasus ini akan membuat tiap orang tua akan kembali mengevaluasi kemampuan mereka untuk bisa memahaami ke inti masalah anak-anak mereka ter kemarahan.

Ibu dari Dylan Klebold (Columbine Shooter) menulis sebuah esai di majalah O di mana ia menggambarkan keterkejutan dan kengeriannya atas tindakan anaknya. Dia tidak pernah percaya anaknya akan mampu menyakiti orang lain apalagi sampai membunuh remaja lain yang tidak bersalah.

1. Tim Kretschmer
Seorang remaja 17 tahun pergi ke bekas sekolah tinggi di Winnenden, Jerman pada tanggal 11 Maret 2009 dan insiden fatalpun terjadi, dia menembak dan membunuh 9 siswa, 3 guru dan 3 para pengamat sebelum mejedorkan pistol itu ke kepalanya sendiri. Dia baru pulih dari perawatan psikiatris karena depresi ketika penembakan terjadi. Sehari sebelum penembakan terjadi, Kretschmer mengumumkan rencananya pada chatroom internet. Nilainya yang gagal membuatnya harus mengejar merupakan pemicu kemungkinan untuk tindakannya ini.

2. Jeffrey Weise
Pada tanggal 21 Maret 2005, Jeffrey Weise (16) membunuh kakek dan pacar kakeknya. Dia melanjutkan untuk masuk sekolah dengan mobil polisi kakeknya dimana ia mulai menembak dan membunuh 5 siswa, 1 guru dan 1 penjaga keamanan sebelum menembakkan pistol pada dirinya sendiri. Penyebab dari tindakannya ini terutama karena dia sering dihina dan dilecehkan.

3. Dylan Klebold dan Eric Harris
Dylan Klebold bersama dengan Eric Harris pergi ke Columbine High School pada tanggal 20 April 1999 dan melukai 12 teman sekelas dan 1 guru pelatih. 21 orang lainnya terluka dalam penembakan, banyak dari mereka yang terluka dan cacat oleh peristiwa ini.

Harris dan Klebold adalah individu yang merasa depresi. Mereka ditindas di sekolah dimana dia belajar. Video tentang insiden oleh kedua siswa ini menggambarkan bahwa peristiwa yang terjadi di Columbine High School pada tanggal 20 April 1999 sengaja direncanakan selama berbulan-bulan.
Buku harian di kamar mereka juga menggambarkan ketidakpuasan dengan hidup dan sekolah.

4. Kelly Ellard
Virk Reena 14 th sering dikucilkan dan diintimidasi oleh orang lain di sekolahnya. Dia sering berusaha untuk dapat diterima oleh orang lain. Dia mengisap ganja, minum alkohol dan tidak mematuhi keluarganya untuk terlihat keren.

Pada tanggal 14 November 1997, Virk diundang ke sebuah pesta dekat Jembatan Craigflower mana ia mengkonsumsi alkohol terlalu banyak.

Saat di sana, dia dicecar oleh sekelompok 8 remaja yang melecehkan dan mengejeknya.
Kelly Ellard dan Warren Glowatski, dua anggota dari kelompok remaja, mulai mengikuti Virk saat dia berjalan menjauh. Ellard dan Glowatski mengalahkan Virk dan memaksanya untuk melepaskan sepatunya.
Ellard, yang berusia 15 tahun pada saat itu, dibenamkan Virk sampai dia mati.

Selama pengadilan, Ellard terkenal karena sarkasme dan sering mengamuk.Dia gagal untuk menyadari beban tindakannya. Setelah 3 percobaan, Ellard dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 2005 dengan kemungkinan pembebasan bersyarat dalam waktu 7 tahun.

5. Joshua Phillips
Joshua Phillips was convicted for murdering his missing 8 year old neighbour, Maddie Clifton in 1998. Joshua Phillips dihukum karena membunuh tetangganya Maddie Clifton yang berusia 8 tahun yang dilaporkan hilang, pada tahun 1998. Ibunya menemukan mayat yang diplester di tempat tidur Phillips tujuh hari setelah Clifton hilang. Phillips dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat. Dia tidak pernah menyatakan alasan mengapa dia melakukan pembunuhan.

6. Eric Smith
Eric Smith 13 th dihukum karena menyumpalkan baterai dan memukul seorang anak berusia 4 tahun sampai mati pada tahun 1994. Dia melanjutkan dengan tindakan sodomi pada bocah 4 tahun itu dengan tongkat lalu dia menimpakan batu-batu besar upada tubuh kecilnya yang remuk. Smith dihukum minimal 9 tahun penjara untuk pembunuhan tingkat kedua. Dia masih di penjara dan permohonan jaminan untuk kebebasanya 5 kali ditolak. Ejekan digunakan sebagai alasan untuk perilaku biadab Smith.

7. Lionel Tate
Bocah berusia 12 tahun ini mengaku meniru gerakan gulat ketika ia memukuli sampai mati seorang gadis berusia 6 tahun pada tahun 1999.

Dia juga mengklaim bahwa ia telah mengunci posisi kepala gadis itu sebelum membenturkannya ke meja. Meskipun siswa cemerlang, Tate dikenal karena perilaku temperamentalnya dan sering mencuri dan dia pernah diskors 15 kali dari sekolahnya.

Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 2001 untuk pembunuhan tingkat pertama. Ketika kasusnya dikaji ulang pada tahun 2004, dia dibebaskan.Pertahanan percaya bahwa uji kompetensi mental harus sudah dilakukan sebelum sidang. Dia sekarang 10 tahun dalam masa percobaan dan memakai monitor pergelangan kaki.

8. Michael Slobodian
Michael Slobodian 16 tahun masuk Brampton Highschool pada 28 Mei 1975 dengan 2 senapan dalam kasus gitarnya. Setelah gagal fisika, Slobodian ingin balas dendam.
Ia masuk kamar mandi anak laki-laki di mana dia membunuh John Slinger.

Dia melanjutkan kesenangan nya membunuh di ruang seni di mana dia membunuh seorang guru bahasa Inggris. Dia bunuh diri di lorong dekat ruang seni. Cathy dan Nancy Davis, putri mantan Perdana Menteri William Davis ', menyaksikan peristiwa itu.

9. Mary Bell
Bocah 11 tahun ini didakwa dengan pembunuhan dengan mencekik dua anak laki-laki berusia 3 dan 4 tahun . Tidak seperti insiden pembunuhan pertama, yang kedua dilakukan dengan teman, Norma Bell. Bell mengukir "N" dengan silet di perut korban.
Dia selanjutnya mengambil potongan rambut korban, mengiris iris kaki korban dan memotong penis korban.

Bell berasal dari keluarga yang berantakan. Ibunya adalah seorang pelacur yang tidak hadir dalam kehidupan Bell. Pada tahun 1980, Bell dibebaskan dari penjara dan diberikan anonimitas.

10. Jon Venables & Robert Thomson
Jon Venables dan Robert Thomson dua anak berusia 10 tahun telah menculik, membunuh dan menyiksa anak usia 2 tahun tJames Bulges pada tahun 1993. Venables dan Thomson bolos sekolah dan pada 12 Februari 1993 memilih untuk menonton anak-anak di Pusat Perbelanjaan Strand Baru. Mereka mendekati Bulges saat ibunya sedang berbelanja dan agak terpisah jauh dari ibunya

Saat berjalan dengan Thompson dan Venables, bulges kecil sering dijatuhkan berulang kali. Banyak orang – orang melihat Venables, Thompson dengan Bulges tetapi orang – orang menyangka mereka bertiga bersaudara

Pembunuhan itu terjadi di rel kereta api di mana Venables dan Thomson menyiksa secara seksual dan fisik ke Bulges. Pada akhirnya, mereka membaringkan Bulges di atas rel kereta api dan menutupi tubuh dengan batu bata sebelum kereta datang.

Pada tanggal 24 November 1993, Venables dan Thompson diputuskan bersalah dan dikirim ke penjara. Pada tahun 2001, keduanya dibebaskan karena Dewan Pembebasan merasa mereka telah belajar dengan pengalaman mereka. Namun pada tahun 2010, Venables ditangkap lagi dengan tuduhan serius.




Sumber. http://serbamenarik.com/?p=8497

Tidak ada komentar:

Posting Komentar