Senin, 18 Juli 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Foto Hot Enno Lerian Berbikini Dalam Film Selimut Berdarah

Posted: 18 Jul 2011 11:50 AM PDT

Foto Foto Hot Enno Lerian Berbikini 
Dalam Film Selimut Berdarah


Foto hot bikini enno lerian di film terbaru selimut berdarah ini membuat banyak orang menyorot keberadaan tentang enno lerian yang memakai bikini saja di pantai saat syuting di film terbaru selimut berdarah. Banyak sekali masyarakat yang beranggapan miring karena setiap film indonesia sekarang ini selalu menampilkan keseksian para artis yang membintangi film tersebut. Enno lerian yang tampil berani dan seronok membuat media meliput keberadaan foto bikini enno lerian syur di film selimut berdarah.

Bukan cynthiara Alona saja yang berani tampil terbuka tetapi enno lerian juga bernai berpos seksi di film terbarunya selimut berdarah. Untuk itu anda yang belum tau foto hot sexy enno lerian di selimut berdarah anda bisa melihat di bawah ini foto hot enno lerian:






Sumber. http://mycupu.com/foto-hot-bikini-enno-lerian-di-film-terbaru-selimut-berdarah.html

Foto Para Cewek Berjilbab Yang Salah

Posted: 18 Jul 2011 11:40 AM PDT

Foto Para Cewek Berjilbab Yang Salah


Islam telah menggariskan pakaian yang wajib dipakai oleh setiap muslimah. sebagaimana yang ditetapkan oleh al-Qur'an dan hadis-hadis Nabi Sallallahu alaihi wasallam, yaitu:
  1. Hendaklah menutup seluruh anggota badan, termasuk kepala, rambut, leher, lengan, Terkecuali muka dan dua tapak tangan hingga dua pergelangan tangan.
  2. Pakaian itu tebal, tidak menampakkan warna kulit (Transparan) yang dapat dilihat dari celah-celah sulaman benang pakaian itu.
  3. Pakaian itu luas, tidak sempit, dan tidak ketat sehingga tidak menampakkan lekuk badan.
  4. Pakaian itu tidak menyerupai atau seakan-akan pakaian lelaki
  5. Pakaian itu tidak berbau harum atau wangi kerana menarik perhatian orang.


Maaf buat para jilbabers yang bener² jilbabers...
Semoga tidak jadi hal yang membuat perpecahan ...
Ini hanya gambaran sekitar lingkungan Amin tak menunjuk pada suatu gol tertentu ...



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=143450

Foto Suku Paling Primitif Di Hutan Amazon

Posted: 18 Jul 2011 11:28 AM PDT

Foto Suku Paling Primitif Di Hutan Amazon



Keberadaan suku pribumi yang hidup di tengah - tengah hutan perawan Amazon ini tertangkap kamera oleh seorang penerbang yang menggunakn helikopter saat melakukan observasi di hutan Amazon.

Tampak para anggota suku yang sangat sangat primitif ini merasa terancam dengan kehadiran benda terbang di atas pemukiman mereka, sambutan panah dan lemparan tombakpun tak bisa di hindari.

Tapi fotografer yang berada di atas pesawat tak menyia-nyiakan kesempatan itu untukmengabadikan momen langka ini.. dan berikut adlah hasil jepretan fotografer tersebut.belum diketahui nama suku apa yang berhasil di foto oleh fotografer itu.

Berikut Foto nya :





Sumber.http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=147586

Fenomena Aneh Dengan Air

Posted: 18 Jul 2011 11:06 AM PDT

Fenomena Aneh Dengan Air


Air memang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan manusia. Sebagian besar permukaan bumi adalah air demikian juga dalam tubuh kita. Kekuatan air digunakan untuk antara lain membangun pembangkit listrik. Dalam kehidupan sehari-hari kita juga dapat menjumpai fenomena-fenomena menarik yang berhubungan dengan air ini. Ini adalah beberapa di antaranya dan bisa dicoba.


5. Air Bisa Meledak
Yang satu ini memang sedikit berbahaya karena melibatkan proses "superheating". Proses ini membuat air di atas titik didihnya tanpa secara fisik terlihat mendidih. Saat air mendidih biasanya akan terlihat keluar gelembung-gelembung dari air yang panas. Hal ini diakibatkan oleh adanya sesuatu atau setitik zat di dalamnya yang kemudian menimbulkan gelembung-gelembeung tersebut. Biasanya itu adalah mineral-mineral yang terdapat pada air dan juga dari permukaan wadahnya yang cacat.

Kalau kita menggunakan air distilasi yang tidak mengandung mineral-mineral, dan jika Anda menyimpannya di wadah yang mulus dan kemudian memasukkannya ke dalam microwave, maka air tersebut akan dapat dipanaskan hingga di atas titik didihnya dan masih dalam keadaan tenang.
Lalu masukkan sebuah benda ke dalamnya dan lihatlah ledakannya, seperti dalam video di Youtube berikut ini:


4. Air Yang Bisa Menyeberang Seperti Jembatan
Ini juga sedikit berbahaya...
Ingat fim The Abyss ? Di film tersebut digambarkan suatu makhluk atau monster yang berwujud air. Nah, dengan dua wadah air yang kita dampingkan plus aliran listrik kita akan mencoba membuat versi kecilnya.



Perhatikan bahwa air akan menyeberang dari air di gelas katoda (+) ke gelas (-). Lihat 2 video berikut ini:
Jembatan air ini bahkan bisa sepanjang 25mm.
Sepertinya ada hubungan aliran listrik ini dengan struktur unik dari air. Siapa tahu nanti ada scientist yang bahakan bisa membuat makhluk dari air seperti dalam film ini, hehe... :


3. Air dan Wiski Anti-Gravitasi
Trik ini biasanya diberikan di sekolah atau kursus bartender dengan menggunakan wiski. Penuhi gelas dengan wiski dan yang satu lagi dengan air biasa. Letakkan kartu di atas air biasa lalu balikkan dan letakkan di atas gelas wiski.

Tarik sedikit kartunya, dan ajaibnya air dan wiski bukannya bercampur, yang terjadi justru keduanya bertukar tempat ! (Berhubung Videonya dah di Hapus ma Youtube. Untuk yang ini ga ada Videonya).

Memang agak dibutuhkan kesabaran untuk mencobanya karena jika berhasil setidaknya proses ini akan berlangsung selama 10 menit.
Hal ini bisa terjadi karena wiski yang mengandung alkohol 40%, yang kepadatannya (density) lebih rendah dari air biasa. Saat kartu digeser dan membuat celah kecil, air merembes meski tidak terlihat. Wiski yang lebih ringan dipaksa "ditendang" keluar ke gelas di atasnya.


2. Membuat Salju Instan dari Air yang Mendidih

Kalau yang ini hanya bisa dilakukan di negeri-negeri dengan empat musim. Saat musim dingin (yang sangat-sangat dingin) cobalah mendidihkan air dan siramkan ke udara. Hasilnya terlihat dalam video ini :

Jika temperatur 30 derajat Fahrenheit atau di bawah 0, uap air akan segera membeku secara instan. Itulah mengapa air harus dididihkan karena uap air memiliki rasio surface-to-mass yang jauh lebih besar.
Seluruh partikel-partikel kecil air yang dipanaskan akan dengan sangat cepat dingin ketika bertemu dengan udara yang super-dingin, sehinggan akan membentuk kristal-kristal es secara instan. Yang diingat, cuaca di luar harus cukup dingin untuk mencobanya.


1. Es Instan
Trik ini prinsipnya sama tapi tidak harus dalam kondisi luar yang super-dingin.
Mungkin Anda pernah memasukkan minuman ke dalam freezer dengan maksud untuk mendinginkannya dengan cepat, tapi Anda lupa hingga kira-kira 3 jam. Ketika diambil kembali kelihatannya biasa saja, tetapi ketika dibuka tutupnya, gumpalan seperti lumpur salju akan segera terbentuk.

Cara kerjanya sama dengan air dalam proses "super-heating", diamana air didinginkan dan dibuat tetap dalam keadaan cair di atas titik beku normalnya. Lalu dengan mengetuk atau menggoyangkan wadahnya, air di dalamnya akan membeku dalam hitungan detik. Perhatikan video dari Youtube ini:
Hal ini akan lebih baik lagi dengan menggunakan bir. Masukkan dalam freezer kira-kira 3 jam, lalu ambil dan buka tutupnya. Saat gelembung-gelembung udara mulai terbentuk, air dalam bir ini akan segera mengkristal. Anda bahkan bisa mematahkan botolnya untuk menikmatinya dalam cara yang lain.





Sumber. http://terselubung.blogspot.com/2011/07/fenomena-air-yang-unik.html

Mobil Pejabat Negara Indonesia, Malaysia dan India

Posted: 18 Jul 2011 12:52 AM PDT

Mobil Pejabat Negara Indonesia, Malaysia dan India



MOBIL PEJABAT INDONESIA
Mobil ini mendadak menjadi perbicangan dikalangan masyarakat Indonesia. Mobil yang katanya berharga Rp. 1,3 miliar ini merupakan fasilitas baru yang diberikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada 34 anggota Kabinet Indonesia Bersatu II. Mobil ini memang termasuk kelas paling mewah dari Toyota. Di Jepang, mobil ini dipakai perusahaan untuk menjamu tamu-tamu penting mereka. Ia dianggap sekelas dengan BMW seri lima atau Mercedez-Benz seri E.

Pengadaan mobil Toyota Crown Royal Salon 2008 ini jelas menuai kritik. Ada yang bilang, kabinet belum menunjukkan prestasinya kok sudah diberi reward. Ada juga yang menyebutkan, fasilitas ini terlalu mewah ditengah rakyat yang sedang prihatin. Pemerintah dinilai tidak sensitif. Tapi tampaknya Presiden SBY ingin memanjakan para menterinya dengan kendaraan dinas yang lebih gres, lebih mewah, dan lebih berkelas.
Apakah mobil Toyota Crown Royal Salon ini sudah 'pantas' diberikan sebagai 'reward' bagi para menteri. Coba kita lihat dan bandingkan dengan negara 'sejuta film' India. Ekonomi India mampu tumbuh lebih dari 6 persen, sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan Indonesia yang tumbuh 4,4 persen. Dengan produk domestik bruto yang masih 1,3 triliun dollar AS, India sudah berani mencanangkan menjadi negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di dunia tahun 2025. Lalu apakah jenis kendaraan yang digunakan oleh para menteri maupun Perdana Menteri India?


MOBIL PEJABAT India dan Malaysia

MOBIL PEJABAT DI INDIA
Kesederhanaan pejabat India. Itulah yang dengan semangat diceritakan Akbar Faizal, anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat, terkait dengan kunjungan kerja komisinya ke India. Kunjungan yang dilakukan pada 1-7 Mei 2011 itu antara lain untuk melihat penerapan kartu tanda penduduk elektronik di negara berpenduduk 1,3 miliar jiwa tersebut.

"Saya kagum dengan kesederhanaan pejabat India. Ketika berkunjung ke Kementerian Dalam Negeri India, kantornya ternyata hanya tiga lantai. Saat itu kami datang memakai jas, tetapi menteri yang kami temui ternyata hanya memakai pakaian sederhana khas India dan bersandal. Kami sampai malu sendiri," kenang Akbar, politikus dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat ini.
Akbar juga mengaku kaget dengan mobil dinas pejabat India, yaitu Tata Ambasador. Mobil dinas yang merupakan produksi nasional India ini bentuknya seperti mobil Fiat produksi Italia tahun 1970-an. Mobil tersebut juga wajib berwarna putih agar dapat meredam cuaca panas di India.

"Jika memakai kurs rupiah, harga mobil Ambasador itu hanya sekitar Rp 100 juta," kata Akbar. Harga mobil itu tidak ada 10 persen dari harga Toyota Crown Royal Saloon, yang menjadi mobil dinas pimpinan MPR/DPR/DPD dan para menteri, yang harga tiap unitnya lebih dari Rp 1 miliar.

Malik Haramain, anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, menambahkan, pejabat di India juga dapat membedakan urusan dinas dan urusan pribadi. "Sebagian pejabat di India juga kaya karena punya usaha lain. Namun, jika melakukan urusan dinas, mereka memakai mobil Ambasador meski di rumah punya mobil yang lebih mewah," ujarnya.

Namun, sebelum pergi ke India untuk mendapatkan pelajaran sederhana itu, Komisi II DPR tidak memberitahukan terlebih dahulu kepada rakyat. Padahal, telah ada kesepakatan bahwa sebelum melakukan kunjungan kerja ke luar negeri, semua alat kelengkapan di DPR harus mengumumkan terlebih dahulu acara tersebut.


MOBIL PEJABAT MALAYSIA:
Pelajaran sederhana dari India tersebut juga diperoleh dengan menghabiskan anggaran negara sekitar Rp 453 juta, atau lebih dari cukup untuk membeli empat mobil Tata Ambasador. Biaya kunjungan kerja itu juga cukup untuk membeli sedan Proton Perdana, mobil semua pejabat Malaysia hingga menteri. Harga mobil dengan merek Malaysia itu sekitar Rp 360 juta.

"Bagaimana rakyat kami dapat percaya dan menghargai produk nasional jika para pemimpin kami tidak memberi contoh dengan memakai produk tersebut?" jawab Eng Hock, rekan wartawan dari Malaysia saat ditanya alasan penggunaan mobil Proton Perdana oleh pejabat Malaysia.
Dengan menunggang Proton Perdana, para pemimpin Malaysia dapat mengelola negara itu hingga menjadi salah satu negara Asia yang cukup stabil dan relatif makmur. Para pejabat India yang biasa menaiki Tata Ambasador juga berhasil membawa India menjadi menjadi salah satu negara yang berhasil menguasai teknologi maju.

TOYOTA CROWN SALOON = 1,3 MILYAR ( Indonesia )
TATA AMBASSADOR = <100jt ( India )
PROTON PERDANA = 300 Jtan ( Malaysia )
India pake TATA karya anak bangsa sendiri
Malaysia pake PROTON karya anak bangsa sendiri
Indonesia pake TOYOTA buatan JEPANG atau Mercedez Benz buatan Jerman??

Lalu apa yang dihasilkan pemimpin Indonesia yang biasa menaiki mobil dinas
Toyota buatan Jepang dan Mercedes Benz dari Jerman?
Apakah rasa malu itu cuma untuk publisitas atau benar-benar akan terealisasi dalam perilaku?
Kita lihat saja!

Inilah bangsa kita tercinta, pejabat dengan fasilitas WAH ternyata tidak sebanding dengan apa yang dihasilkan
Marilah contoh negara India atau mungkin Malaysia , walau fasilitasnya tidak semewah Indonesia tapi lebih menghasilkan daripada pejabat di Indonesia, terbukti India menjadi salah satu raksasa ekonomi dunia.

Apa kata dunia???




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=147314

Kreatif Dengan Cat Kuku Yang Luar Biasa

Posted: 17 Jul 2011 08:36 PM PDT

Kreatif Dengan Cat Kuku Yang Luar Biasa


Cat kuku yang unik ini tak biasanya yang kita lihat, ini adalah ide-ide kreatif mereka sendiri yang hanya iseng-iseng tuk mencoba untuk kepuasan mereka sendiri. menunjukkan kreatifitas seni dengan cara dan objek yang ada.
Berikut adalah PIC dari hasil kreatifitas para pengecat kuku :
Mungkin dengan beberapa gambar diatas dapat membuat anda terbuka untuk membuat design kreatif anda sendiri dan memamerkannya kepada teman-teman anda..
Selamat mencoba..




Sumber. http://blinkinside.blogspot.com/2011/03/cat-kuku-unik-dan-kreatif.html

Aneh, Kuda Dengan Ekor Terpanjang Di Dunia

Posted: 17 Jul 2011 08:19 PM PDT

Aneh, Kuda Dengan Ekor Terpanjang Di Dunia



Summer Breeze adalah seekor kuda betina berusia 11 tahun yang memiliki ekor terpanjang sedunia sehingga mencatatkan sejarah dan masuk dalam Guinness Book of Records. Panjang ekornya Summer adalah 12 kaki 6 inci atau sekitar 3,81 meter dan katanya sih setiap helai rambut ekot Summer memiliki teksture seperti layaknya tali pancing.
Dia ratu kecil kami dan dia juga tahu itu, jelas Miss Crystal lewat dailymail.co.uk. Meski terlahir normal dengan rambut ekor yang juga normal, namun ketika Summer semakin besar, ekornya juga ikutan tumbuh memanjang. Saking panjangnya, pemiliknya, Crystal Socha dan Casey, saudaranya

menghabiskan waktu sekitar 3 jam untuk mencuci ekor si Summer setiap 2 bulannya. Juga, karena ekornya yang panjang itu, pemiliknya gak menginjinkan Summer sering bebas berada di luar arena dan seringnya mengucir ekor Summer. Jika dia berada di luar dan ekornya melambai-lambai, maka aku tahu kenapa ekornya berharga,ujar Crystal lagi.

Selain memiliki ekor terpanjang, Summer yang tinggal di Hoof Print Farm di Augusta, Kansas ternyata juga memiliki surai yang luar biasa. Saking luar biasanya, setiap kali waktu makan, surai Summer harus dirapikan dulu agar surainya gak ikutan terkunyah. Summer Breeze menjadi terkenal saat tampil di arena dan mempertunjukkan ekornya yang paling panjang itu dalam acara tahunan EquFest yang diadakan di Kolesium Kansas di Wichita.



Sumber.http://arenaphoto.blogspot.com/2010/09/kuda-dengan-ekor-terpanjang-di-dunia.html

Jejaring Sosial Dari Microsoft

Posted: 17 Jul 2011 08:11 PM PDT

Jejaring Sosial Dari Microsoft


Mengambil momen kesuksesan Facebook dan Google+, Microsoft sepertinya juga ikutan membuat situs jejaring sosial. Saat ini Microsoft sedang mengerjakan proyek yang mereka namakan Tulalip. Perusahaan ini mengatakan Tulalip adalah proyek desain internal. Tapi ada kecurigaan, proyek ini nantinya akan jadi situs pencarian jejaring sosial, atau bahkan situs jejaring sosial baru.

















Seperti ditulis MSN, Microsoft mungkin menggunakan domain socl.com biasanya untuk menguji proyek-proyek situs yang belum jadi.

Beberapa waktu lalu domain itu sempat bekerja menampilkan menu "see how it works, terms of service, privacy statement" serta tombol login Facebook dan Twitter. Kemungkinan ini adalah situs Tulalip yang tengah dibuat.

Kabarnya Tulalip juga punya sarana update profile dan posting tweet. Situs ini juga menyebutkan "Dengan Tulalip, Anda bisa melakukan pencarian dan berbagi konten dengan mudah."

Semakin meyakinkan bahwa situs ini sangat mungkin adalah situs jejaring sosial.



Sumber. http://teknologi.inilah.com/read/detail/1706242/microsoft-buat-situs-jejaring-sosial-juga

Perjuangan Seorang Ibu Untuk Anaknya

Posted: 17 Jul 2011 08:11 PM PDT

Perjuangan Seorang Ibu Untuk Anaknya


Gan, ane ngeliat ibu-ibu ini gigih banget buat biayain anaknya...
Semoga kita bisa lebih sayang sama ibu kita gan...
BACA DULU YA GAN..:

MOJOKERTO - Demi mencukupi kebutuhan dirinya serta keempat anaknya, Paiti,52,warga Desa/Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto rela berjalan dengan menenteng sepeda tuanya sejauh 20 km untuk menjual barang rongsokan ke Desa/Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto.

sebelum dijual, ia juga berkeliling dari pagi hingga siang hari untuk mencari barang rongsokan yang bisa dijual.

''Sehari lumayan mas, bisa mendapat Rp20 ribu hingga Rp.30 ribu,'' katanya sembari mengatur napasnya yang kelelahan akibat menenteng barang rongsokan yang mencapai berat 100 kg diatas sepeda tuanya.

Ibu-ibunya gan...:
Pertanyaan buat agan-agan
BACA GAN...:
  • Masihkah agan-agan merengek-rengek sama ibu kalian?
  • Masihkan agan-agan ngambek dan marah-marah sama ibu kalian?
  • Masihkah agan-agan lebih memilih keluar dengan pacar or teman disaat Ibu kalian butuh kehadiran kalian??
  • Masihkah agan-agan semua menyakiti hati ibu kalian?
  • Masihka agan-agan tampil modis dan gaya sementara ibu kalian hanya tampil sederhana apa adanya demi membahagiakan anak²nya?




Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/ane-salut-bin-terharu-ama-ibu-yang-satu.html

Pengobatan Unik, Terapi Kereta Listrik

Posted: 17 Jul 2011 07:24 PM PDT

Pengobatan Unik, Terapi Kereta Listrik


Kita telah lama mendengar berbagai pengobatan alternatif. Salah satu diantaranya adalah terapi listrik. Namun yang satu ini untik. Listrik yang digunakan sebagai terapi kesehatan melalui rel Kereta Api Listrik.

Menurut ANTARA, Sejumlah warga melakukan pengobatan terapi listrik gratis dengan memanfaatkan rel kereta di kawasan Rawa Buaya, Jakarta , Senin (11/7). Terapi listrik di atas rel kereta listrik ini dipercaya sejumlah warga dapat menyembuhkan sejumlah penyakit.

Terapi listrik dapat meningkatkan vitalitas tubuh dan membantu menyembuhkan penyakit seperti darah tinggi, diabetes, rematik, asam urat, kegemukan, dan kolesterol tinggi. Bagaimana dengan terapi listrik rel Kereta Api?

Believe it or Not!



Sumber. http://dumalana.com/2011/07/16/listrik-ka-penyembuh-berbagai-penyakit/

Shorcuts Untuk Google Plus ( G+ )

Posted: 17 Jul 2011 07:01 PM PDT

Shorcuts Untuk Google Plus ( G+ )


Sudah punya akun Google+ dan masih sibuk mempelajari cara bermain-main di dalamnya? terselubung punya bocoran chat sheet yang akan sangat membantu Anda untuk bisa lebih akrab dengan Google+.

1. Untuk menulis huruf TEBAL, tambahkan asteriks di awal dan akhir kata: *Word*

2. Untuk menulis huruf MIRING, tambahkan underscore di awal dan akhir kata: _Word_

3. Untuk menulis huruf dengan STRIKETHROUGH, tambahkan dash di awal dan akhir kata: -Word-

4. Mention kawan di postingan Anda dengan menambahkan + atau @ di awal kata: +terselubung atau @terselubung

5. Mengirim Private Message dengan cara sharing post pada orang-orang tertentu, dan disable reshare.

6. Klik timestamp pada sebuah post akan menampilkan post tersebut dengan sebuah permalink

7. Button HIJAU: Orang-orang yang tidak berada di circle Anda, bisa melihat postingan Anda. 
Button BIRU: Hanya orang-orang yang ada dalam circle Anda bisa melihat postingan tersebut, kecuali jika postingan itu di-share.

8. HOTKEYS:
- Space: untuk scroll down Stream
- Shift+Space: untuk scroll up Stream
- J: Single post down scroll
- K: Single post up scroll
- Q: Jump to chat
- Return: Start comment
- Tab Return: End Comment

9. Untuk mencegah orang lain sharing postingan Anda, klik tanda panah yang terdapat di kanan atas dari postingan tersebut, lalu choose 'Disable reshare'.

10. Klik pada +1 button yang ada di sebuah post, sama artinya dengan 'Like' pada Facebook. Klik pada +1 button sekali lagi, akan membatalkan 'Like' yang dibuat sebelumnya.

11. Menggunakan +1 pada sebuah postingan tidak akan membuat postingan tersebut masuk dalam daftar +1 page milik Anda. Kecuali jika +1 dilakukan melalui web.





Sumber. http://tips.gopego.com/full/2011/07/11-shorcuts-untuk-google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar