Minggu, 03 Juli 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Ilmu Pelet Dan Penangkalnya

Posted: 03 Jul 2011 11:19 AM PDT

Ilmu Pelet Dan Penangkalnya


Bulu Perindu
1. Pelet nyi sari bulu perindu agak sangat hitam :
Pelet ini berfungsi untuk mengendam / hipnotis seseorang kepada kita.yang utama untuk memaksakan kehendak kita kepada si target .untuk mengacaukan PIL / WIL sehingga target yang udah berhubungan sex dgn kita akan inget selalu kita tapi si target lupa memberikan kebutuhan biologis sex.
Maka kemaluannya pria akan hilang otomatis hampir mirip dengan santet Banyuwangi campur dengan gendam Yogya. Berhati-hatilah pelet ini khusus untuk wanita saja....kalau gak salah bahan medianya ayam hitam saja lalu di sembelih lehernya si ayam hitamnya untuk ritualnya khusus.
Kelemahannya :
Di hancurkan dengan doa asmaul husna atau doa nya langsung dari nyisari bulu perindu.

2. Pelet Pelintir merica, gol putih
Pelet ini berfungsi untuk wanita langsung orgasme setelah kita membaca mantra khusus dari tanah Dayak KALIMANTAN sambil melintir-melintir merica.maka wanita yang di targetkan akan orgasme langsung / terangsang. Pernah saya coba di SMK dulu mengerjain guru wanita saya untuk melinitr merica kalau  gak merica medianya bisa diganti cabe merah kecil.....
Khusus pria / kaum Adam.
Kelemahaannnya :
Dengan singkep kertas yang udah di tulis Ayat Kursi di taruh di dalam dompet.

3. Pelet penghancur sukma
Pelet ini berfungsi untuk menembus hati dan jiwanya si target supaya mau dengan kita dengan medianya hanya cukup FOTO saja.pelet dayak sangat Putih.
Kelemahannya :
Foto dibaca-bacain doa rapalan macan putih seperti yang ada diatas seperti begini "YaAlloh Muhhamadarosululah, Ya aku macan putih, macan Putih ono nang ragaku, ya Aku Macan Putih, Yo aku macane Alloh lan macane Muhamaddarasolulah saiki mlebu nang ragaku, amin yah Robbal al Amin.

Dibaca dalam hati diarahkan ke hatinya target yang telah tergendam/hipnotis syarat baca doa macan putih setelah puasa 40 hari 40 malam berbuka puasa hanya dengan Nasi Putih,krupuk Sunda yang berwarna putih,minum Air putih Insyaalah Jin Putih aliran Jin Muslim Jin macan Putih akan menjaga sodara dan seluruh keluarga sodara bersama kekasih sodara yang terkena ilmu hitam.

Mengenal Pelet Jawa dan kelemahannya penanggulangan
1. Pelet gendam asmaradhana .
Pelet ini berfungsi bagi orang yang ruwet dlm soal pacaran .misal si cewek sering di ajak ngesex berulang kali keperawannya diserahkan tp si cowok mau lepas tanggung jawab.intinya Pelet ini fungsinya yaitu meliputi hipnotis dan penyatuan pasangan yang ruwet / mau cerai .nah pelet gendam ini berfungsi untuk hal tsb cocok buat cewek/cowok.
Pelet ini sangat keras jadi jgn dibuat maen-maen kalau si target udh manut dan tunduk hrs serius dinikahi kalau tidak si target akan gila sungguhan.ini Pelet gendam golongan Putih.ini bisa untuk cowok/cewek tapi rata-rata yang paling disakiti hatinya cewek.jadi dikhususkan untk cewek saja yah low.
Kelemahannya Pelet ini.
Dilempari Terasi yang udah dihaluskan ke bayangan tubuh target yang ngelmu ilmu tsb di tanah dan di dalam hati berdoa dengan cara bathin "bissmillahhimanirohim demi nama Allah Sejagad,Allohe wong jowo ilang khasiate bar mari tak deleng raine wonge sing ngelmu ,aku mohon ya,Alloh Allohe Muhammadarasululah" ucapkan 4 kali dalam hati ".

2. Pelet gendam 5 Penjuru .

Pelet ini berfungsi menghipnotis langsung ke targetnya / menggunakan media Foto saja,fungsinya buat mendamaikan kehidupan rumah tangga,orang yang tadinya tidak mencintai kita dalam hati di paksa dengan ilmu pelet ini secara tidak sadar mencintai kita dengan tulus hati dan setia dalam hitungan 15 menit saja langsung tunduk dan manut.
Merukunkan suami - isteri yang lagi tengkar, memisahkan PIL / WIL. dikhususkan ke cowok / cewek ingat ini juga sama kerasnya dgn yang diatas dan tidak bisa dianggap maen-maen ini termasuk golongan abangan artinya agak sedikit putih dan agak sedikit hitam.'dont try at home".
Kelemahannya Pelet ini :
Disekitar halaman Rumah ditaburi garam yang sudah di doaai Sabdo Pangucap Syech Siti Jenar dan di dobel dgn ilmu khodam Kolowatu.

3. Pelet gendam Dewi Lanjar .
Pelet ini berfungsi untuk memaksakan kehendak cinta kita yang udah di tolak ke target sehingga si target di paksa untuk nikah / jadi kan pacar.membantu orang untuk menghancurkan rumah tangganya orang laen hingga orang yang rumah tangganya hancur mau menikah dengan kita.ini pelet golongan hitam yang sangat keras membuat orang jadi tergila-gila kepada kita.

Kelemahan Pelet ini :
Didalam hati kalau bertemu orangnya langsung yang ngelmu ilmu tsb langsung berdoa Bathin dengan bacaan seperti ini :"Bissmillahhimanirohim Alloh sing njogo awakku,Allah sing njogo bojoku,Allah Sing njogo seluruh keluargaku yah "Allah Allahe Muhammadarosulaloh lan Allahe wong sak dunyo Selamatno Keluarga soko Wong Ngelmu - ngelmu ,ilmu Syaitan lan jaga awakku soko Godaan syaitan aL'ajim."
Ingat harus fokus konsentrasi penuh pandangan mata ke target atau orang yang sudah tergendam oleh si target baca 6 kalidalam hati dan campurkan garam ke makanan wanita/pria yangsudah tergendam/hipnotis.setelah anda mensugesti pikiran dan jiwanya secara ucapkan langsung atau alternatif laen dengan Doa jurus pencak rapalan ajian macan putih seperti begini "YaAlloh Muhhamadarosululah, Ya aku macan putih, macan Putih ono nang ragaku, ya Aku Macan Putih, Yo aku macane Alloh lan macane Muhamaddarasolulah saiki mlebu nang ragaku, amin yah Robbal al Amin.

Dibaca dalam hati diarahkan ke hatinya target yang telah tergendam/hipnotis syarat baca doa macan putih setelah puasa 40 hari 40 malam berbuka puasa hanya dengan NAsi Putih,krupuk Sunda yang berwarna putih,minum Air putih Insyaalah Jin Putih aliran Jin Muslim Jin macan Putih akan menjaga sodara dan seluruh keluarga sodara bersama kekasih sodara yang terkena ilmu hitam.

4. Pelet gendam Ratu Pantai selatan.
Pelet ini difungsikan kepada kaum ADAM saja untuk ditujukan ke kaum hawa.seperti kita minta sesuatu ke wanita semuanya langsung dituruti,mulai minta sex bersetubuh,minta perhiasan dan duit .ini golongan abangan agak hitam dan agak putih; tergantung pemakainya juga kalau pemakainya baik akan jd baik dan pemakainya jahat akan jd jahat.rata-rata pelet gendam ratu pantai selatan ini dimanfaatkan kaum Adam untuk kejahatan jalanan.kamsudnya untk mencopet di bus atau jalan dgn cara hipnotis pelet ini dgn hanya dicolek,di tampar punggungnya si target atau hanya melihat si target.
Kelemahan Pelet ini :
Cara antisipasi lempar pembalut yang ada darah perawannya ke muka pelaku langsng hilang khasiatnya atau balas tamparan punggungnya secara reflek saja atau kalau dicolek org tidak di kenal bales colekannya dgn reflek.




Sumber. http://terselubung.blogspot.com/2010/07/mengenal-pelet-dan-penangkalnya.html

Kartun Dewasa Andai Saja Ada Mak Erot [ Ngakak ]

Posted: 03 Jul 2011 11:04 AM PDT

Kartun Dewasa 
Andai Saja Ada Mak Erot  [ Ngakak ]


Inilah kartun lucu yang menceritakan tentang seorang anak muda yang berkeinginan untuk terapi di mak erot Sang Sang Ahli Kejantanan.

Mak Erot, seorang pemijat kejantanan pria yang telah sangat populer diberbagai kalangan masyarakat. Namanya yang sangat terkenal itu seperti sebuah branding yang digunakan para pakar pembesar kelamin pria untuk menggaet pasien.

Andai saja Mak Erot masih hidup,maka semuanya tidak akan begini.



Baca Juga :



Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/andai-saja-mak-erot-masih-hidup-ngakak.html

Foto Kreatifitas Seseorang Saat Berdemo

Posted: 03 Jul 2011 10:32 AM PDT

Foto Kreatifitas Seseorang Saat Berdemo



Beginilah perlindungan yang dilakukan kebanyakan orang di dunia saat terjadi kerusuhan. Mereka melindungi kepala dengan benda apapun yang mereka anggap bisa melindungi kepala saat bentrokan terjadi dan saling lempar batu. Anda bisa mempraktekkan ini jika terjadi bentrakkan saat berdemo seperti yang sering terjadi di negri ini...

Berikut PIC nya dan selamat ber ngakak ria :

Pake apa an aja yang penting Aman....

Pake wajan bekas...

Pake ember bekas...

Pake kardus bekas...

Pake panci punya emak jg boleh... wkwkwkkkk

Rambu jalan jg g pa²... 

Pakek botol plastik bekas, biar bunyi kenceng kali ya...

Pake batu, karna batu harus dilawan dengan batu...

 Pake roti gan...kalo laper tinggal gigit aja..




Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/foto-lucu-saat-kerusuhan-ngakak.html

Kreasi Seni Cewek Bugil Dari Daun Kubis

Posted: 03 Jul 2011 10:17 AM PDT

Kreasi Seni Cewek Bugil Dari Daun Kubis


Ju Duoqi tahu benar bagaimana membuat karya spektakuler. Seniman asal Cina ini menyulap daun kubis menjadi belasan patung gadis seksi serupa fotomodel dunia.

"The Fantasies of Chinese Cabbage," begitu Ju menyebutnya.

Sedikitnya ada 13 model seksi dari kubis yang ditampilkan belum lama ini. Sebagian di antaranya terlihat mengggunakan pakaian dan perhiasan glamor yang juga terbuat dari kubis.

Ju membuat karya tersebut dengan sangat teliti. Ia menggunakan pisau dan tusuk gigi untuk membentuk setiap lekukan tubuh para model kubis ini. "Ini memberikan warna yang berbeda," katanya dalam Daily Mail, 1 Juni 2011. Setiap bahan terbuat dari kubis, mulai dari kubis segar, digoreng, direbus, layu, membusuk, kering, dan tambahan sayuran lainnya, ia kombinasikan menjadi sebuah karya seni dengan warna-warna yang memikat.




Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/karya-luar-biasa-perawan-dari-daun.html

Bangunan Bangunan Spektakuler Ciptaan Manusia

Posted: 03 Jul 2011 09:58 AM PDT

Bangunan Bangunan Spektakuler
 Ciptaan Manusia



1. CERN's Large Hadron Collider :
Bangunan ini dibuat oleh para ilmuwan yang penasaran tentang bagaimana proses terjadinya alam semesta ini.bangunan sepanjang 17 mil ini disebut juga "mesin kiamat",karena salah sedikit saja dalam pengoperasiaanya,dapat membuat bumi ini hancur karena kekuatannya.

2. International Space Station (ISS)
The international space station adalah fasilitas pengembangan yang merupakan proyek gabungan amerika(NASA),rusia (RKA),jepang(JAXA),canada(CSA) dan sebelas negara eropa lainnya.ketika selesai pada 2010,bangunan ini merupakan stasiun terbesar umat manusia yang berada di luar bumi.

3. Three Gorges Dam
Merupakan bangunan pembangkit listrik tenaga air terbesar di dunia yang dibuat oleh china.tidak hanya bangunan nya,tapi tenaga yang dihasilkan juga besar, 22,5 GW dan itu cukup untuk menangani 4% kebutuhan listrik china.

4. Space Telescope Chandra
Disebut juga Advanced X-ray Astrophysics Facility.chandra merupakan telescope x-ray yang mengorbit di luar angkasa dan bertugas mengirimkan foto-foto spectacular dari cosmos.telescope ini mengorbit di bumi dan merupakan benda dengan orbit terjauh .

5. Palm Deira of Dubai
Palm deira di dubai merupakan pulau buatan manusia terbesar di dunia,dan bentuknya menyerupai pohon palm.pulau ini mempunyai area sebesar 46,35 juta meter dan akan selesai pada tahun 2013.

6. Viaduc de Millau Bridge
Jembatan ini lebih tinggi daripada menara eiffel,dan merupakan bukti kejeniusan arsitektur manusia.jembatan ini disebut juga "jembatan yg menembus awan" dan memotong sungai tarn river george,yang berada di selatan perancis.panjang bangunan ini 1,6 mil( 2,6 km) dan mempunyai tinggi 1132 feet(342 meter) pada puncak tertingginya.

7. Bird's Nest
Bird nest ato "stadion sarang burung" merupakan stadion yang dibangun khusus untuk perhelatan olimpiade di china.disamping besarnya,bangunan ini memiliki desain yang unik seperti sangkar burung,dan merupakan bangunan dengan strukstur besi terbesar di dunia.

8. Burj-Al-Arab Hotel
Siapa sih yang ngga tau burj dubai? klo ada yang belum tau,maka selamat datang kembali di bumi.hotel ini memiliki tinggi 321 meter dan merupakan hotel tertinggi di dunia setelah rose tower,dan memiliki desain yang unik yang dibangun diatas laut.

9. Akashi Kaikyo Suspension Bridge
The Akashi Kaikyo Suspension Bridge merupakan jembatan suspensi terpanjang di dunia.jembatan ini dibangun selama 10 tahun yang mengerahkan 10 juta pekerja,181.000 ton besi,dan 1,4 juta kubik concrete.jembatan ini menghubungkan pulau awaji dan pulau utama kobe sepanjang 4 mil.

10. Lake Mead
Lake Mead adalah waduk terbesar di Amerika Serikat. Terletak di Sungai Colorado sekitar 30 mil (48 km) di tenggara Las Vegas, Nevada, di negara bagian Nevada dan Arizona. Dibentuk oleh air yang ditampung oleh Bendungan Hoover, danau ini memanjang 112 mil (180 km) di belakang bendungan, menampung sekitar 28.5 juta kaki ekar (35 km³) air

11. Hangzhou Bay Bridge
Inilah hasil dari kejeniusan dan skill manusia yang terus berkembang,hangzhou bay bridge merupakan jembatan terpanjang di dunia saat ini.memakan biaya $840 juta,jembatan sepanjang 34 km ini merupakan salah satu bukti kemajuan negara china.

12. Channel Tunnel
The channel tunnel,ato lebih populer disebut "euro tunnel" merupakan terowongan kereta api bawah laut terpanjang di dunia.terowongan yang menghubungkan inggris(kent) dan perancis (Coquelles).membuat jembatan diatas air saja susah apalagi membuat terowongan dalam air.jika kamu berada di eropa,jgn lupa untuk mencobanya karena kamu tidak akan pernah dapat melupakannya.

13. Pan STARRS-1
Dibangun di manoa institute of astronomy di honolulu universitas hawai,merupakan kamera digital terbesar di dunia.

14. MareNostrum
 
MareNostrum adalah superkomputer yang terbesar di eropa,dan merupakan superkomputer yang terletak di dalam gereja.superkomputer ini mempunyai 2560 JS21 blade computing nodes,dimana masing2 memiliki 2 dual-core IBM 64-bit PowerPC 970MP processors running at 2.3 GHz for 10240 CPU.ironisnya selain terletak di gereja,superkomputer ini juga digunakan untuk penelitian genom manusia.

15. San Alfonso Del Mar
Setelah berkeliling meliha hal2 yang menakjubkan di dunia,sekarang saatnya kita tuk bersantai di San Alfonso Del Mar di chile.selain tempatnya yang eksotis,juga mempunya kolam renang terbesar di dunia.panjang kolam renangnya 1 km dan mempunyai 250.000 meter kubik air.




Sumber. http://unikboss.blogspot.com/2010/10/bangunan-bangunan-spektakuler-hasil.html

Video Bagaimana Ekspresi Cewek Cakep Ketika Terangsang

Posted: 03 Jul 2011 09:43 AM PDT

Video Bagaimana Ekspresi 
Cewek Cakep Ketika Terangsang


Beginilah ketika seorang gadis cantik sedang terangsang

Ketika menjelajah di situs streaming video paling populer sejagad maya, YouTube[dot]com, Bigbroz menemukan sebuah video yang unik.Video ini adalah video peragaan seorang cewek cina yang cakepnya minta ampun tentang apa yang dilakukannya ketika terangsang. Desahan yang dilakukannya terkesan lembut dan manja, ini adalah ciri khas orang asia. Bagaimana video ini bisa membuat anda terhibur?

Silahkan simak saja sendiri :




Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/video-cewek-cakep-ketika-terangsang.html

Kumpulan Foto HOT Gadis Belia SMU Pamer Paha

Posted: 02 Jul 2011 11:57 PM PDT

Kumpulan Foto HOT 
Gadis SMU Pamer Paha


Memang Gadis ABG sekarang g ada matinya, Ingin terkenal mungkin  atao ingin di bilang seksi. kekekekkkk....

Bermodal kamera Aksi memproduksi ratusan hingga ribuan video porno setiap bulan pun oke, entah ma pacar atao ma om om skalipun. Para Gadis ABG ini pun berfoto dan bernarsis ria dengan pose yang sangat menantang. Tak peduli dengan seragam yang di kenakannya. Walaupun tidak dikategorikan sebagai Foto Bugil, namun pose para Gadis ABG ini akan membuat jantung para cowok berdegup kencang, karena memamerkan paha nya yg sluruuuuuppp...!!!

Berikut PIC nya :

Foto Kandang Sapi Paling Mewah Di Dunia

Posted: 02 Jul 2011 09:30 PM PDT

Foto Kandang Sapi Paling Mewah Di Dunia



Di Rusia, ada sebuah pertenakan sapi yang malahan memberikan televisi layar lebar LCD kepada ternak-ternak sapinya. Diputarnyalah tayangan-tayangan yang membuat 'jiwa para sapi menjadi tenang', tapi apa hasilnya? Hasilnya nihil, sapi-sapi tetap cuek, tidak ada perubahan. Happy cows yang tadinya ingin dihasilkan tidak terbukti.
Berikut ini gambar kandang sapi paling elit di dunia yang dilengkapi dengan layar LCD TV :




Sumber. http://arenaphoto.blogspot.com/2010/08/pertenakan-sapi-paling-elit-di-dunia.html

Semua Ada Waktunya

Posted: 02 Jul 2011 09:17 PM PDT

Semua Ada Waktunya


Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan, orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan tapi ada saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena orang itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

  • Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika kebahagiaan kita sangat bergantung pada orang itu.
  • Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika kita merasa dia itu ganteng, cantik, teristimewa dibandingkan dgn yang lain.
  • Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika kita takut tidak dapat menemukan yang seperti dia.
  • Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika begitu banyak saat-saat indah senantiasa terbayang di benak kita.
  • Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika hati kita berkata "Saya sangat mencintainya".

Ingatlah !!!
Melepaskan bukanlah akhir dari dunia melainkan awal dari suatu kehidupan baru...
  • Kita harus melepaskan seseorang karena kebahagiaan kita tidak tergantung padanya.
  • Kita harus melepaskan seseorang karena kita menyadari yang ganteng,yang cantik, yang istimewa belum tentu yang terbaik buat kita.
  • Kita harus melepaskan seseorang karena kita tahu jika Tuhan mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik.
  • Kita harus melepaskan seseorang ketika saat-saat indah hanyalah tinggal masa lalu.
  • Kita harus melepaskan seseorang karena kepala kita berkata "tidak ada lagi yang dapat dipertahankan".

Kegagalan tidak berarti Anda tidak mencapai apa-apa... namun Anda telah memahami sesuatu...!
Segala sesuatu ada waktunya, ada saat mempertahankan, ada saat melepaskan...!!




Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/ada-saat-mempertahankan-ada-saat.html

Begitu Berarti Uang Rp. 10.000 ( Renungan Diri )

Posted: 02 Jul 2011 09:02 PM PDT

Begitu Berarti Uang Rp. 10.000
( Renungan Diri )



Untuk apa hayo uang 10.000...??
  • Rokok sebungkus.?
  • Warnet 3 jam (Kalau di Madiun)..?
  • Nyemil Eskrim.?
  • Mejeng di Mc*?
  • Beli CD 23++?
Banyak Bagi Org 10.000 hanya uang kecil, tapi tahukah agan. Banyak orang indonesia mencari nilai 10.000 ini dengan susah payah..? Padahal banyak orang menganggap 10.000 adalah nyawa keluarga mereka dalam sehari kok tega bener yg bikin iklan kayak gtu yah...
Makanya ane Paling Benci klo ada iklan bilang cuma 10.000, Mungkin PictBerikut dpt memberi agan pencerahan...
Penambang Belerang..mereka hanya mendapat uang Rp.300/Kg dari belerang yang mereka angkut..jarak yang ditempuh mengangkat beban kiloan meter...
untuk mendapat upah 10.000 mereka kira-kira harus mengangkat belerang 33kg belerang.
BURUH PEMECAH BATU.
Seorang buruh melakukan proses pemecahan batu kali, di Karang Tengah, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Selasa (19/1). Buruh pemecah batu kali yang digunakan tersebut mendapat upah Rp 1.250 perkeranjang batu, dalam satu hari bisa mendapatkan upah Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu
Dalam sehari bisa mengumpulkan sebanyak satu truk pasir berukuran sedang dan dihargai 50 ribu rupiah. Hasil penjualan ini, kemudian dibagi berempat setelah dikurangi jatah untuk juragan pasir. Setidaknya masing-masing penambang bisa mengantongi upah 10 ribu rupiah. Namun saat musim kemarau, seakan menjadi ujian berat bagi para penambang. Untuk memenuhi pesanan pasir sebanyak satu truk berukuran sedang saja, mereka dapat memenuhinya dalam waktu semingggu. disaat-saat seperti inilah, mereka harus pandai menyiasati hidup, mengatur pengeluaran sebijak mungkin
Mengumpulkan 20 -50 kg pucuk teh. "Itu sudah bagus sekali. Setiap kilonya dihargai oleh pihak perkebunan Rp 325,"

Ini hanya contoh kecil saja dari jutaan penduduk indonesia yang berpenghasilan dibawah rata.

Bayangkan Apa yang mereka makan.? Belum lagi mereka memikirkan biaya sekolah anak mereka, pakaian dan uang jajanya...

Masih kah agan berfoya-foya dengan harta yang agan miliki..?
Masihkah harus ada kesenjangan sosial diantara kita..?
Masihkah kita berfikir 2 kali untuk membantu saudara kita...?
Masihkan Pemerintah mengacuhkan kesejahteraan mereka..?
Tegakah kita melihat mereka menderita..?



Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/seberapa-penting-uang-rp-10000-bagi.html

Tips Mencari Istri Perawan

Posted: 02 Jul 2011 07:13 PM PDT

Tips Mencari Istri Perawan


Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan kepribadian dia sebenarnya. Jika si cewek sanggup menjaga keperawanan sampai menikah, berarti paling tidak dia bisa menjaga kehormatan & dirinya.

Kalau kita mendapati istri kita sudah tidak perawan lagi di malam pertama, kita pasti merasa tertipu (jika tidak tahu sebelumnya) dan akan khawatir suatu saat istri kita akan selingkuh, kita merasa dikhianati, dan merasa tidak percaya 100% kepada istri kita. Berikut ini Tips mencari calon istri yang masih perawan.

Tips ini meskipun tidak menjamin 100%, tapi ada baiknya kita lebih berhati-hati dalam mencari calon pendamping hidup:
  1. Perhatikan tingkah lakunya, cara bicaranya, cara berpakaian, jika si cewek terkesan nakal, trus sering berpakaian terlampau seksi maka peluang perawannya semakin kecil.
  2. Lihat pergaulannya, teman-temannya, dan kondisi keluarganya. Apakah dia bergaul dengan orang baik-baik atau tidak. Berasal dari kaluarga baik-baik atau tidak.
  3. Mencari tau masa lalunya, kita bisa tanya-tanya ke temen dekatnya atau orang-orang yang sudah mengenalnya lebih lama.Cari cewek yang kuat agamanya.
  4. Biasanya seorang cewek yang alim bisa menjaga dirinya karena merasa diawasi Tuhan dimanapun dia berada.
  5. Kalo mau lebih aman lagi, cari cewek yang belum pernah pacaran, karena seringkali keperawanan seorang cewek direnggut oleh mantan pacarnya sendiri.
Contoh ideal seorang cewek yang peluang perawannya sangat besar adalah tokoh Aisyah di film Ayat-Ayat Cinta. Aisyah tidak pernah pacaran, mengerti agama, cantik, kaya. Biasanya orang yang baik-baik jodohnya juga baik-baik karena pergaulannya dengan orang baik-baik pula.

Oiyaaa.....masih ada satu lagi....!!!
Kalau masih takut gak kebagian sosok seorang perawan di muka bumi, pacaran saja sama gadis di bawah umur kalo perlu dinikahi sekalian.. Kalo perlu juga dibeliin baju besi kayak punya Robocop pasti aman dari godaan syetan yang genit dan nakal .........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar