Rabu, 13 Juli 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Heboh, Foto "Si cacat yang dermawan"

Posted: 13 Jul 2011 12:49 AM PDT

Heboh, Foto "Si cacat yang dermawan"



Artikel ini adalah teguran sekaligus pengingat bagi diri saya sendiri dan mungkin bagi anda. Seberapa sering bagi kita (terutama saya sendiri) mengatakan ini dalam hati, "Saya pasti akan memberikan santunan dan sumbangan apabila saya adalah orang mampu dan berkecukupan".

Namun melihat kejadian ini sontak menghancurkan paradigma saya dalam mengartikan makna "memberi dan berbagi". Bagaimana tidak, inilah bukti bahwa kekurangan secara fisik bukan berarti tidak bisa mempunyai "jiwa yang kaya"!.

Jika anak ini bisa membantu, mengapa "kita yang lebih baik" tidak?

Ia berjalan merangkak di depan meja yang bertuliskan "donasi",
Orang-orang berpikir: "ia akan lewat…" dan sebagian lagi berpikir bahwa anak ini akan diberikan sumbangan.
Tapi selanjutnya merupakan kejadian yang tak terduga!
"Saya ingin menyumbang!", ucapnya.
Ia pun menuang koin dari mangkuknya. Para petugas mengulurkan tangan ingin membantu, tapi dia ingin melakukannya dengan tangannya sendiri.
Mereka semua tak bisa berkata-kata karena ia memberikan semua yang diperolehnya kepada Lembaga Amal dengan usahanya dan dengan tangannya sendiri.
"Saya masih punya uang lagi." Ia berkata dengan antusias sambil merogoh saku celananya.
Ia mengambil beberapa lembar uang 10 dollar dan kemudian menyumbang...lagi!.
Melihat kenyataan ini seketika saya langsung "merasa miskin dan malu". Semoga kita semua dapat mengambil pelajaran dari hal ini karena

Orang Bijak Mengatakan,
" Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan, Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain, Namun sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia. Temukanlah kebahagiaan dengan memberi ".




Sumber. http://spektrumdunia.blogspot.com/2011/07/true-story-si-cacat-yang-dermawan.html

Video Badai Awan Panas Berdaya Rusak Tinggi

Posted: 12 Jul 2011 11:49 PM PDT

Video Badai Awan Panas Berdaya Rusak Tinggi


Derecho, badai horizontal yang disertai petir dan awan panas. Menghancurkan gedung dan ladang dengan kecepatan 209 km/jam.

Badai Derecho dinamakan demikian karena diambil dari bahasa Spanyol, yang artinya 'langsung'. Kemunculannya tanpa ancang-ancang, dan disertai angin kencang, hujan, serta petir. Badai ini muncul berupa awan dan udara panas.

Menurut berbagai sumber, badai ini memiliki kecepatan rata-rata 209 km/jam. Daya rusaknya besar karena bentuknya horizontal. Panjang minimalnya 380 km.

Ia menghancurkan bangunan bertingkat, gudang pertanian semi permanen, mobil karavan, atap rumah, pohon, dan kabel listrik. Derecho dan tornado bisa muncul bersamaan. Jika keduanya muncul, efek rusak yang ditimbulkannya lebih besar. Lihat rekaman YouTube pada 2008.

Untungnya badai ini tidak muncul di Indonesia, melainkan di Amerika Serikat, Brazil, Argentina, Kanada, dan Jerman. Di Amerika Serikat badai ini biasa terjadi di negara bagian kawasan tengah pada akhir Juni hingga sepanjang Juli.

Berikut Videonya :



Badai ini pernah muncul di Indiana, Illinois, dan Ohio. Belakangan ia melintas di Iowa, tepatnya Senin kemarin (11/7) waktu setempat. Derecho didokumentasikan pertama kali pada 31 JulI 1877 di kota Iowa oleh Gustavus Hinrichs.



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=144402

(HOT) Nozomi Sasaki, Gadis Kecil Yang Jadi Model Buka-Bukaan

Posted: 12 Jul 2011 11:33 PM PDT

(HOT) Nozomi Sasaki, 
Gadis Kecil Yang Jadi Model Buka-Bukaan



Gadis jepang ini namannya Nozomi Sasaki. Terlihat masih kecil, cantik, imut-imut.. tapi jangan salah...!! Cewek cantik ini sudah menjadi model buka-bukaan.. Mulus bangad.. ngalah-ngalahin MOZ alias Maria Ozawa..

Nozomi Sasaki adalah Gadis muda yang populer menjadi model busana di Jepang yang telah muncul di majalah mode Jepang dan Pinky tunas gravure idol berbagai foto.

Nozomi dimulai sebagai model remaja ketika dia memenangkan kompetisi pemodelan dua Langsung Young GYARUKON Grand Prix 2005 dan Princess Pinky Grand Prix 2006.

Berikut Fotonya :





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=142300

Svetlana Davydova, Contoh Seorang Gadis Yang Tak Bersyukur

Posted: 12 Jul 2011 11:08 PM PDT

Svetlana Davydova, 
Contoh Seorang Gadis Yang Tak Bersyukur


Manusia adalah ciptaan Illahi paling sempurna, seperti yang Alloh SWT jelaskan :
"Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan di lautan, Kami beri mereka rezki dari yang baik-baik dan Kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan". (QS. Al Isra' : 70)

Tapi bagaimana pun adalah manusia, bagaimana pun tetap kurang, kurang dan kurang. Tidak ada kepuasan untuk segala hal "Menungso = Menos menos kakean doso" itu orang jawa bilang.

Seperti yang ada dalam foto ini. Svetlana Davydova dari Russia mencoba operasi plastik suntik silicon untuk membuat bibirnya lebih seksi. Seorang gadis yang awalnya udah kelihatan cantik rupawan. Tapi karena keinginannya agar tampil lebih cantik malah hal sebaliknya yang menimpanya.

Berikut Foto foto nya :





Sumber.http://www.unikaneh.com/2011/07/inilah-contoh-cewek-yang-kurang.html

Tips Dan Trik Usil Di Facebook

Posted: 12 Jul 2011 10:42 PM PDT

Tips Dan Trik Usil Di Facebook



Di temukan trik untuk berbuat iseng pada teman melalui Jejaring pertemanan Facebook.
Bagaimana cara atau trik untuk ngusilin teman? Berikut tutorialnya!
Update status anda seperti biasa dengan kata atau istilah yang ingin anda curahkan, dan jangan lupa status anda yang mengandung unsur agar teman pengen tau tao jadi penasaran. lalu sisipkan LINK berikut agar di klick teman anda.

Contoh :

"Teman Facebook paling jelek minggu ini http://facebook.com/profile.php?=73322363.
Apakah itu kalian...? Silahkan dilihat kawan...!!!

Tentu setelah membaca status ini banyak teman anda yang ini tau (penasaran), user atau teman yang anda maksud itu. Dan pastinya mereka mengira LINK tersebut akan mengarah ke salah satu user lain.

Namun mereka salah, karena sebenarnya link tersebut akan mengarah ke link facebook peng-klik link. Dengan kata lain, user yang Anda maksud adalah user/teman Anda yang meng-klik link tersebut.
Menarik bukan? Silahkan mencoba untuk ngisengin teman-teman Anda. Anda juga bisa menambahkan kata-kata lain, asalkan link yang dicantumkan tetap




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=144043&highlight=facebook

Foto foto Remaja Pacaran Dalam Kelas

Posted: 12 Jul 2011 08:38 PM PDT

Foto foto Remaja Pacaran Dalam Kelas



Entah apa dan bagaimana cara si pemotret untuk mengabadikan gambar ini.
terlihat dua remaja ABG yang masih sekolah di bangku SMA sedang menjalin kasih di sebuah ruang dan ruang itu sepeti di sebuah kelas sekolah. tidak tahu siapa dan dari sekolah mana foto ini di ambil. tapi terlihat jelas dari foto tersebut seragam yang dikenakannya seperti seragam anak SMA kebanyakan di Indonesia.
Seperti yang ada dalam Foto, remaja yang masih duduk di bangku ssekolah memadu kasih dengan mesranya tanpa ada rasa malu. mungkin dikira ga ada yang tau. Jaman udah mo kiamat kali ya, berpacaran tanpa sex serasa kurang komplit unttuk remaja jaman sekarang.




Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/generasi-perusak-bangsa-m3svm-di-kelas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar