Kamis, 07 Juli 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Makanan Teraneh Di Indonesia

Posted: 07 Jul 2011 10:28 AM PDT

Makanan Teraneh Di Indonesia


Buat agan n sista yang suka wisata kuliner, suka dengan camilan.
Sebaiknya nyoba dengan apa yang ada di iklankan pada salah satu website pengiklanan gratis ini.

Suka hal baru...??
Suka Tantangan...??
Maka anda perlu mencoba : "KUTANG JANDA"
Apa itu....??????
Ya, Kutang Janda adalah camilan unik Khas Bandung 
yang akan menantang adrenain dan kejantanan anda.
Rasanya yang manis - asin - pedas akan bikin kepala anda botak. 
Dijamin, sekali mencoba pasti akan mencoba lagi dan lagi. 
ga bisa bergenti kalo udah makan Kutang Janda.
Ga percaya...?? Silahkan buktikan sendiri....

Untuk Pemesanan Hubungi : 0858 **** **** atau 022 76122****




Sumber. tokobagus.com

8 Ledakan Bom Terdahsyat Sepanjang Sejarah Dunia

Posted: 07 Jul 2011 10:02 AM PDT

8 Ledakan Bom Terdahsyat 
Sepanjang Sejarah Dunia



Dibawah ini merupakan ledakan nuklir terjadi karena pelepasan energi yang terus menerus dari sebuah reaksi nuklir yang terjadi secara cepat, ada yang benar-benar terjadi & ada juga yang cuma tes,

1.  3 Juli 1970
Foto diatas diambil tertanggal 3 Juli 1970 oleh seorang tentara Perancis di sebuah tempat bernama Fangataufa. Code bom ini Canopus, dan memiliki kekuatan ledakan sebesar 914 kt. Bom ini dihasilkan oleh Perancis (CMIIW)

2. 17 and Juni 4, 1953
Operasi Upshot-Knothole, dilakukan di Nevada Proving Ground antara Maret 17 and Juni 4, 1953, mengetes bom jenis beru yang menggunakan teori fission dan fusion. Rumah dalam gambar terletak 3500 kaki dari pusat ledakan, kameranya sendiri dilindungi lapisan setebah 2 inchi, hanya butuh 2,6 detik saja dari awal bom tersebut meldak sampai ledakannya menghancurkan rumah tersebut

3. 1 Juli 1946
1 Juli 1946, di Pulau Marshall, sebuah ledakan berbentuk jamur/cendawan terjadi di Samudra Pasifik Utara, dan merupakan ledakan pertama dari 2 ledakan dalam operasi Crossroads. Di gambar dapat dilihat beberapa kapal perang yang merupakan milik AL Jerman dan Jepang.

4. Bom Bravo
Uji coba bom Bravo merupakan yang terburuk dalam sejarah US karena bencana yang disebabkan oleh radiasinya. Kesalahan tersebut terjadi karena US salah menganalisa keadaan cuaca sehingga terjadi bencana radiasi tersebut.

5. 16 Juli 1945
Bom Trinity adalah ujicoba bom atom pertama yang dilakukan US, tertanggal 16 Juli 1945, yang dilakukan di 35 miles kearah tenggara dari Socorro, New Mexico, yang sekarang bernama White Sands Missile Range. Saudaranya, The Fat Man yang menggunakan konsep dan design serupa, adalah bom yang dijatuhkan di Nagasaki. Kekuatan bom ini "hanya" 20 kiloton dan merupakan bom pertama yang memulai Zaman Atom atau Atomic Age.

6. 18 April 1953
Bom BADGER adalah bom berkekuatan 23 kiloton, ditembakkan pada April 18, 1953 di Nevada Test Site, bom ini merupakan bagian dari Operation Upshot-Knothole.

7 dan 8
Bom atom pada Hiroshima dan Nagasaki yang ditembakkan ke Kerajaan Jepang oleh US atas izin Presiden Harry S. Truman ini merupakan serangan bom atom pertama, bom pertama Little Boy yang ditembakkan tanggal 6 Agustus 1945, hari Senin di Hiroshima, sedangkan bom kedua "The Fat Man" ditembakkan di Nagasaki tanggal 9 Agustus 1945. Dua serangan bom atom inilah yang mengakhiri perlawanan Jepang pada Perang Dunia kedua. total kematian mencapai lebih dari 200.000 jiwa.

Nagasaki
Pada gambar dibawah, lihat ada 3 orang malang yang merupakan calon korban bom atom ini.
Dibawah ini merupakan gambar bom The Fat Man yang menghacurkan Nagasaki, berat sekitar 5 ton dan tingginya 10,6 kaki.

Hiroshima
Gambar dibawah merupakan gambar bom Little Boy yang menghacurkan Hiroshima, berat sekitar 4-5 ton dan tinggi 9 kaki

Gambar extra
Gambar ini diambil 1 milisekon setelah ledakan bom, lihat ada semacam duri runcing di bawah ledakan tersebut, suhu pada duri tersebut bisa mecapai 20.000 Kelvin, 3,5 kali lebih panas daripada permukaan matahari.




Sumber. http://kisah-aneh.blogspot.com/2010/10/8-foto-ledakan-nuklir-paling-dahsyat-di.html

Pulau Pulau Terasing Di Dunia

Posted: 07 Jul 2011 09:30 AM PDT

Pulau Pulau Terasing Di Dunia



1. Tristan da Cunha

Tristan da Cunha merupakan grup vulkanik pulau terpencil di Samudra Atlantik selatan, dan juga nama dari pulau utama kelompok itu. Ini adalah kepulauan dihuni paling terpencil di dunia, berbaring 2.816 kilometer dari daratan terdekat, Afrika Selatan, dan 3.360 kilometer dari Amerika Selatan. Ini adalah bagian dari wilayah luar negeri Inggris dari Saint Helena, Ascension dan Tristan da Cunha yang juga termasuk St Helena 2.430 kilometer di utara, dan khatulistiwa Ascension Island bahkan lebih jauh lagi dihapus, pengelompokan Inggris pulau Atlantik Selatan menjadi satu yang jauh dari pusat diberikan agregat . Tristan da Cunha dikatakan lokasi "dihuni paling terpencil di Bumi. Ini memiliki populasi sebesar 275.

wilayah ini terdiri dari pulau utama Tristan da Cunha itu sendiri, yang mengukur sekitar 7 mil melintasi dan memiliki luas wilayah 98 kilometer persegi, bersama dengan Kepulauan Nightingale berpenghuni dan suaka margasatwa yang dapat diakses dan Pulau Pulau Gough.

2. Kiribati
Kiribatiis sebuah negara kepulauan yang terletak di Samudra Pasifik tengah tropis. Ini terdiri dari 32 atol dan satu pulau karang dibangkitkan, tersebar lebih dari 3.500.000 kilometer persegi, mengangkangi khatulistiwa, dan berbatasan dengan International Date Line ke timur. Nama Kiribati adalah pengucapan lokal "Gilbert", berasal dari rantai pulau utama, Kepulauan Gilbert. Kiribati merdeka dari Britania Raya pada tahun 1979. Ini adalah anggota Commonwealth of Nations, IMF dan Bank Dunia, dan menjadi anggota penuh Perserikatan Bangsa-Bangsa di 1999.Kiribati, sebuah pulau yang terletak di perbatasan tanah timur planet ini, jauh dari peradaban adalah 2.665 km. Celakalah tersedia untuk orang-orang, Kiribati dan cadangan terbesar laut dilindungi dengan pantainya yang indah. Di pulau terpencil ada air minum, makanan dan akomodasi untuk wisatawan. Kiribatija paling mudah dijangkau oleh udara dari Honolulu.

3.Piticairn
Kepulauan Piticairn empat pulau vulkanik dalam bentangan luas Pasifik, yang disebut surga "untuk terdampar" Makanan dan kebutuhan lainnya ke pulau kapal-kapal yang dikirim setiap kali prevaljuju hari dari 2.172 km untuk sampai ke pulau ini.. nama resmi Pitcairn, Henderson, Ducie dan Oeno Islands, kelompok dari empat pulau vulkanik di Samudra Pasifik bagian selatan. Kepulauan adalah wilayah luar negeri Inggris, yang terakhir tersisa di Pasifik. Empat pulau - bernama Pitcairn, Henderson, Ducie, dan Oeno - tersebar di beberapa ratus mil laut dan memiliki luas total sekitar 18 mil persegi. Hanya Pitcairn, yang kedua terbesar dan pengukuran sekitar 2 mil, dihuni.

Kepulauan ini terkenal sebagai rumah dari keturunan pemberontak dan Bounty Tahitians yang menyertai mereka, sebuah peristiwa diceritakan dalam banyak buku dan film. Kisah ini masih jelas dalam nama keluarga dari banyak pulau. Dengan hanya 50 penduduk, Pitcairn ini juga terkenal karena menjadi yurisdiksi paling penduduk di dunia. PBB Komite Dekolonisasi Kepulauan Pitcairn termasuk dalam daftar PBB Non-Pemerintahan Sendiri Territories. Kepulauan Pitcairn

4. Paskah Island
Pulau Paskah adalah sebuah pulau Polinesia di Samudra Pasifik tenggara, di tenggara sebagian besar titik segitiga Polinesia. Sebuah wilayah khusus Chile dianeksasi pada 1888, Pulau Paskah secara luas yang terkenal dengan 887 patung-patung monumental yang masih ada, disebut moai.created oleh orang-orang Rapanui awal. Ini adalah Situs Warisan Dunia dengan banyak pulau yang dilindungi dalam Taman Nasional Rapa Nui. Sejarah pulau telah mengalami jatuhnya ekosistem, dengan kepunahan banyak spesies prasejarah tersebut; peristiwa-peristiwa ini terkait dengan over-eksploitasi sumber daya di pulau itu. Secara geologi pulau yang mendasarinya adalah salah satu gunung berapi punah. Pulau Paskah, 2.076 km dari, daratan dikenal dengan patung-patung batu besar kepala manusia. Meskipun jarak Chilea besar, ada penerbangan reguler ke jalur Pulau Paskah. Di pulau ada sejumlah hotel dan berbagai kegiatan wisata seperti menunggang kuda dan hiking.

5. Saint Helena
Saint Helena adalah sebuah pulau asal vulkanik di Samudra Atlantik Selatan. Ini adalah bagian dari wilayah luar negeri Inggris dari Saint Helena, Ascension dan Tristan da Cunha yang juga mencakup Ascension Island dan pulau-pulau Tristan da Cunha. Saint Helena ukuran sekitar 16 dengan 8 kilometer dan memiliki populasi sebesar 4.255.

Pulau ini memiliki sejarah lebih dari 500 tahun sejak pertama kali ditemukan sebagai sebuah pulau tak berpenghuni oleh Portugis pada tahun 1502. sisa koloni Britania kedua tertua, Saint Helena adalah salah satu pulau yang paling terpencil di dunia dan selama beberapa abad kepentingan strategis penting untuk kapal berlayar ke Eropa dari Asia dan Afrika Selatan. Selama beberapa abad, Inggris digunakan pulau itu sebagai tempat pengasingan, terutama untuk Napoleon Bonaparte, Dinuzulu kaCetshwayo dan lebih dari 5.000 tahanan Boer.

6.Attu
Attu adalah pulau terbesar di barat dan kelompok Kepulauan Dekat Kepulauan Aleut Alaska, sehingga titik paling barat tanah relatif ke Alaska dan Amerika Serikat. Ini adalah lokasi pertempuran Perang Dunia II hanya tanah di tanah Amerika Serikat, dan area medan perang adalah US National Historic Landmark.

Attu Station, satu-satunya daerah di pulau berpenghuni, sebenarnya terletak di 52 ° 51 'lintang utara, 173 · 11' bujur timur, sehingga dengan satu definisi salah satu titik paling barat Alaska.

7.Galapagos
Kepulauan Galapagos yang merupakan kepulauan pulau vulkanik didistribusikan disekitar khatulistiwa di Samudra Pasifik, 972 km barat Ekuador benua. Ini adalah situs Warisan Dunia UNESCO: margasatwa adalah fitur yang paling terkenal.

Galapagos pulau dan perairan sekitarnya merupakan bagian dari sebuah provinsi, sebuah taman nasional, dan cadangan laut biologis. Bahasa utama di pulau-pulau adalah Spanyol. Pulau-pulau memiliki penduduk sekitar 40.000, yang merupakan perluasan 40 kali lipat dalam 50 tahun.

Kepulauan ini secara geologis muda dan terkenal karena mereka sejumlah besar spesies endemik, yang dipelajari oleh Charles Darwin selama perjalanan dari Beagle. pengamatan-Nya dan koleksi berkontribusi pada lahirnya teori evolusi Darwin melalui seleksi alam.

Bagan navigasi pertama mentah dari pulau-pulau itu dilakukan oleh bajak laut Ambrose Cowley di 1684. Dia bernama pulau-pulau individu setelah beberapa rekannya sesama bajak laut atau setelah para bangsawan Inggris yang membantu menyebabkan privateer's. Baru-baru ini, pemerintah Ekuador memberi sebagian besar pulau-pulau nama Spanyol. Sedangkan Spanyol adalah nama resmi, banyak pengguna terus menggunakan nama-nama bahasa Inggris yang lebih tua, terutama karena itu adalah nama yang digunakan ketika Charles Darwin dikunjungi.

8.Cocos Islands
Cocos Island adalah sebuah pulau kecil yang terletak sekitar satu mil dari ujung selatan Guam. Cocos Island kadang-kadang bingung dengan wilayah Pulau Cocos Keeling Australia, tetapi mereka sebenarnya banyak mil terpisah. Cocos Island Guam merupakan tempat yang populer bagi pengunjung untuk melarikan diri untuk hari ke toko, ikan, snorkeling dan nongkrong di pantai. Cocos Island Guam adalah salah satu alasan besar banyak berlibur ke Guam dan memberikan pemandangan yang sangat indah untuk perjalanan apapun.

Cocos Island mencerminkan sejarah sejarah orang-orang Chamorro serta pedagang Spanyol. Meskipun Cocos Island adalah kini menjadi daya tarik wisata utama, itu pernah menjadi tempat kecelakaan kapal besar. Pada bulan Juni 1690 yang Neustra Senora del Pilar de Santiago Zaragosa y selatan menghantam karang di Pulau Cocos.

9.Falkland Islands
Kepulauan Falkland adalah kepulauan di Samudra Atlantik Selatan, terletak sekitar 300 mil dari pantai daratan Argentina, 700 mil dari daratan Antartika, dan 3.800 mil dari Afrika. Ada dua pulau utama, Falkland Timur dan Falkland Barat, serta 776 pulau kecil. Kepulauan adalah Overseas Territory pemerintahan sendiri dari Britania Raya dan Stanley, Falkland Timur, adalah ibu kota.

Sejak berdirinya kembali pemerintahan Inggris pada tahun 1833 Argentina telah mengklaim kedaulatan. Dalam mengejar klaim ini, yang ditolak oleh para penduduk pulau, Argentina menginvasi Kepulauan Falkland pada tahun 1982. Ini mendorong para diumumkan dua bulan selama Perang Falklands antara Argentina dan Britania Raya dan mengakibatkan kekalahan dan penarikan pasukan Argentina.
Sejak perang, telah ada pertumbuhan ekonomi yang kuat di kedua perikanan dan pariwisata.

10.Xisha Island
Pulau Xisha, 329 kilometer dari daratan terdekat provinsi Hainan, yang terletak di perairan Laut Cina Selatan. Diketahui bahwa spesifik jenis burung yang hidup hanya di pulau ini dan tanaman tropis langka.




Sumber.http://all-mistery.blogspot.com/2010/07/10-pulau-terasing-di-dunia.html

Foto HOT Skandal ABG Dengan Om Om

Posted: 07 Jul 2011 07:39 AM PDT

Foto HOT Skandal ABG Dengan Om Om


Apa mungkin ini terjadi ketika harga cabe lebih mahal dari harga diri, apa kaum lelaki muda sudah kehabisan wanita yang baik-baik, jikalau sampai jatah kami para pemuda abis dilahap om-om genit suka daun muda. apa kata dunia....?
Dan yang ini Entah apa yang terjadi, dengan wanita cewek atau gadis-gadis ini sampai begitu lengketnya berpose dengan lelaki setengah baya ini..? sekilas lelaki tua ini mirip photografer, tetapi dilihat lebih dalam lagi pose-pose nya mesra banget, seperti ada apa...gituh..? atau mereka cewek-cewek plus yang ingin jadi model atau artis terkenal dengan proses terselubung dengan photogarafer tersebut (lelaki tua)..! emh.!!! kalo memang begitu asyik juga jadi photografer..!

Berikut Foto fotonya :





Sumber. http://shevenone.blogspot.com/2011/06/lelaki-tua-koleksi-foto-cewek-cewek-abg.html

Rantai Yang Menyatu Dengan Tangan

Posted: 07 Jul 2011 06:51 AM PDT

Rantai Yang Menyatu Dengan Tangan


Zhang Chuanqiu, seorang pria 27 tahun Cina, berharap untuk menyelamatkan tangan setelah ia dibelenggu begitu erat di sebuah penjara ilegal di Hunan yang dagingnya tumbuh selama rantai.
Chuanqiu dipenjara setelah jatuh di atas pinjaman dia gunakan untuk membangun rumahnya. Ia dirantai di sebuah kandang sapi pada tahun 2005. Dia membutuhkan operasi yang akan biaya sekitar $ 1.600 untuk menghapus rantai dan untuk menghindari infeksi lebih lanjut.





Sumber. http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/07/ups-rantai-nya-nyantol-dan-menyatu.html

7 Pesulap Yang Paling Berpengaruh Di Dunia

Posted: 07 Jul 2011 06:28 AM PDT

7 Pesulap Yang Paling Berpengaruh Di Dunia



Jean Eugene Robert-Houdin
Robert-Houdin lahir di Prancis dan membawa sebuah aliran magic baru yang disebut "salon-magic". Magic yang dibawanya adalah gabungan antara ilusi dan alat-alat berat yang canggih untuk melakukan magic trik, digabungkan dengan teknik kecepatan tangan yang brilian. Ia termasuk magician yang revolusioner, karena pertama kali memperkenalkan kostum "jas formal" di atas panggung. Sebelumnya, magician selalu identik dengan jubah panjang khas "Merlin" dan kotak peralatan yang besar dan berat.
Salah satu show-nya yang paling terkenal adalah saat ia melakukan "bullet catch"/ menangkap peluru di Algeria, untuk membuktikan bahwa magic modern Eropa jauh lebih spektakuler dari magic primitif Afrika.

Harry Houdini
Lahir di Eirich-Weiss, Houdini lebih dikenal sebagai seorang Escapologist yang sangat brilian. Escapologist adalah kemampuan untuk meloloskan diri dari berbagai bahaya. Salah satu trik Houdini yang paling terkenal adalah "Water Chamber", yang juga dimainkan oleh Rizuki di final the Master season 3. Selain memainkan berbagai trik escapologist yang sangat gemilang, Houdini juga tampil di berbagai film drama dan komedi. Houdini diyakini sebagai pionir yang mampu membawa dunia magic ke dunia entertainment.

Doug Henning
Doug Henning adalah magician asal Kanada yang pertama kali mengenakan kostum T-Shirt dan celana Jeans di atas panggung, meninggalkan kostum formal yang biasa dipakai magician di periode sebelumnya. Ia dikenal karena kemampuannya untuk menggabungkan magic dan seni. Di atas panggung, Henning tak hanya mempertontonkan magic, tapi juga seni tari, seni musik dan komedi. Henning meninggal tahun 2001 karena kanker.

David Copperfield
Copperfield muda mulai tampil di atas panggung pada pertengahan tahun 1970-an, dan dikenal sebagai magician yang flamboyan dan tampan. Saat magician lain masih melakukan trik menghilangkan asisten di atas panggung, Copperfield menghilangkan berbagai objek yang luar biasa besar. Salah satu yang paling terkenal adalah show-nya saat menghilangkan Patung Liberty di tahun 1976. Selain itu, ia juga menghilangkan pesawat Jet Orient, terbang di Grand Canyon, dan berjalan menembus tembok Cina. Saking hebatnya, banyak orang yang menganggap Copperfield bekerja sama dengan jin/ setan, padahal yang ia lakukan adalah memanfaatkan teknologi modern semaksimal mungkin.

Val Valentino
Dikenal juga sebagai "magician bertopeng/ masked magician". Valentino adalah seorang magician yang membongkar trik-trik luar biasa magician lain dalam sebuah acara televisi di Fox TV. Konon, Valentino saat ini masih menyembunyikan identitas aslinya, untuk menghindari para magician yang marah dan kecewa. Namun, hal-hal yang dilakukan Valentino di televisi dipercaya mampu meningkatkan apresiasi dan ketertarikan masyarakat awam pada dunia magic. Valentino selalu mengatakan, bahwa ia membuka trik magic untuk "mendorong" magician lain mencari trik baru yang benar-benar "fresh" dan berkualitas, demi kemajuan dunia magic.

David Blaine
David Blaine dianggap sebagai salah seorang magician yang pertama kali menyesuaikan diri dengan selera masa kini di era globalisasi. Ia tampil dengan gaya yang sangat santai dan membawa magic dari atas panggung "turun ke jalan" dengan melakukan street magic. Show yang ia bawakan tidak hanya terfokus pada sang magician semata, namun lebih kepada reaksi para penonton saat menyaksikan sebuah magic show berlangsung. Banyak orang yang mengatakan, "Blaine makes magic become 'cool' again".

Criss Angel
Christopher Nicholas Sarantakos (lahir 19 Desember 1967;dengan nama Criss Angel) adalah seorang pesulap dan ilusionis berkebangsaan Amerika Serikat. Ia juga seorang musisi, ahli meloloskan diri, dan pemain atraksi adegan berbahaya. Ia dikenal melalui sebuah acara TV yang dibawakan olehnya, acara tersebut berjudul Criss Angel Mindfreak. Ia adalah orang Amerika Serikat keturunan Yunani. Criss Angel dibesarkan di East Meadow, Long Island, New York. Criss Angel sempat menampilkan beberapa trik sulap yang cukup menggoncangkan publik beberapa waktu yang lalu. Salah satunya adalah trik berjalan di atas air yang cukup terkenal, bahkan sempat diadaptasi oleh Deddy Corbuzier ke dalam show-nya beberapa waktu yang lalu. Trik lain adalah levitasi (terbang melayang) dari satu bangunan ke bangunan lain, yang konon dikabarkan memakai bantuan jin dan ilmu hitam. Namun sebenarnya, semua hal yang dilakukan oleh Criss Angel ada trik yang sangat rasional dan logis.





Sumber. http://hermawayne.blogspot.com/2010/07/pesulap-pesulap-yang-paling-berpengaruh.html

Cewek Cewek Cantik Berasal Dari Berbagai Daerah Di Indonesia

Posted: 07 Jul 2011 12:38 AM PDT

Cewek Cewek Cantik 
Berasal Dari Berbagai Daerah Di Indonesia



1. BANDUNG
Ini dia, kota yang menurut sebagian besar pemilih mempunyai populasi cewek yang cantik2. Perpaduan kulit mulus, body bagus, wajah yang rata2 "baby face", senyum menawan, murah senyum dan tutur kata yang halus.

2. JAKARTA
Ga ada habisnya kita liat cewek cantik kalo kesini, apalagi kalo kita jalan ke mall, siap2 cuci mata. Wanita2 yang pintar, cerdas, dan fashionable.

3. ACEH
Kebanyakan wanita Aceh berwajah pepaduan Melayu dan Timur Tengah, menghasilkan kulit kuning langsat dan hidung mancung, bahkan di Aceh ada banyak keturunan Portugis dan Spanyol, bermata biru, biasa disebut Si Mata Biru Dari Aceh (Keturunan dari tentara Islam Kerajaan Islam Cordoba di Eropa yang mengungsi karena Runtuhnya Kekhalifahan Islam)

4. SEMARANG
Kebanyakan cewek cantik di kota ini keturunan Chinese, perpaduan oksotik wanita Jawa dan kecantikan Asia Timur

5. SOLO
Bukan rahasia umum, wanita solo terkenal dengan senyumnya yang manis, tutur bahasa yang halus.

6. Malang (Jawa Timur)
Wanita Jawa berkulit putih, pintar bergaul, dan senyuman yang manis.

7. Denpasar
Perpaduan kecantikan khas Indonesia dan kecerdasan, wanita Bali bukan wanita yg mudah untuk ditakhlukan hatinya.

8. Manado
Semua orang juga tau, kalo orang Manado putih mulus, dan body yg menawan, berisi, seksi kayak orang2 Fillipina.

9. Banjarmasin
Suku Banjar, biasanya disertai dengan tubuh aduhai, berkulit putih, wajah baby face dan keramahan khas Melayu.

10. PADANG


11. JOGJAKARTA

12. RIAU

13. BELITUNG

14. SAMARINDA

15. MAKASAR

16. MEDAN

17. PALEMBANG

18. SURABAYA

19. LAMPUNG

20. MADIUN
Ya berubung ane orang madiun, ane tambahin ndiri dah, cewek cantik asal madiun





Sumber. http://shevenone.blogspot.com/2011/07/kota-di-indonesia-dengan-koleksi-cewek.html

Jus Kodok Penambah Stamina

Posted: 07 Jul 2011 12:05 AM PDT

Jus Kodok Penambah Stamina



Peru,jus Kodok biasanya disebut Viagra, Nama Viagra disematkan karna Jus Kodok konon kabarnya dapat mengobati Masalah Pria seperti Impoten, Lemah Syahwat, atau Ejakulasi Dini.

Selain itu pula masyarakat Peru percaya jus kodok berkhasiat sebagai penambah stamina. Jus kodok atau extracto de rana ini sangatlah laris di pasar lokal Kota Lima. Karena, selain untuk pengobatan impotensi, jus ini juga dapat mengobati penyakit lain seperti, asma, bronkitis, dan tubuh lesu.

Efek afrodisiak utama jus ini mungkin berasal dari salah satu bahan yang disebut maca yakni tanaman asal Amerika Selatan yang terkenal karena kekuatan erotisnya.


Anda Impoten atau Ejakulasi Dini?
Minum JUS KODOK

Di Kota Lima, beberapa penjual Jus Kodok siap menyajikan pada anda Jus yang rasanya menyengat tenggorokan ini. Jus Kodok biasanya dibuat dengan resep berikut :

Resep Jus Kodok
3 sendok panas kaldu kacang putih,
2 sendok penuh madu, dan
Potongan lidah buaya
Beberapa sendok maca
Blender seluruh Bahan diatas sampai tercampur,
Setelah itu masukan kodoknya.
Blender kembali sampai halus...

Woala…
Jadilah Hus Kodok.
Mau Coba?




Sumber. http://shevenone.blogspot.com/2011/07/jus-kodok-obat-ejakulasi-dini.html

Keajaiban keajaiban Di Rusia

Posted: 06 Jul 2011 11:29 PM PDT

Keajaiban keajaiban Di Rusia



1.The Baikal Lake
Danau ini terletak di Siberia Timur dan dianggap sebagai danau terdalam di dunia serta tangki air tawar terbesar di Bumi.Danau ini berisi lebih dari 20% air tawar dunia dan lebih dari 90% air tawar Russia. dengan kedalaman 1500 meter (~ 5.000 kaki).

2.Valley of the Geysers
Terletak di semenanjung Kamchattka dan terdiri dari ratusan geysers hidup. Tempat itu dalam daftar Warisan Dunia UNESCO.

3. Mother Motherland monument
Terletak Mamayev Kurgan, Volgograd. Merupakan sebuah patung yang melambangkan keperkasaan dan perjuangan wanita di Rusia. Wanita juga jagoan lho. Patung ini merupakan patung tertinggi di Rusia daripada patung Liberty di New York.

4. Peterhof
Tempat ini dibangun untuk Petrus Pertama di awal abad ke-17 dan terletak dekat Saint-Petersburg. Hal ini dianggap sebagai tempat wisata terbaik di seluruh Rusia.

5. Saint Basil's Cathedral
Terletak di Red Square, di samping Kremlin, St Basil's Cathedral ikon pasti salah satu dari lima atraksi wisata utama di Moskow. Terletak di tengah-tengah Cincin Garden, sebuah jalan melingkar yang berjalan di pusat Moskow.

6. Poles of the Komi Republic
Tidak seorang pun tahu berapa lama yang lalu mereka diciptakan, tapi pasti ilmuwan tahu bahwa alam hanya bisa membuat hal seperti itu. Perkiraan usia adalah 200 juta tahun dan tinggi mereka adalah 42 meter di sebagian besar (~ 140 kaki.)

7. Elbrus
Gunung ini adalah titik tertinggi di Rusia dan beberapa orang percaya bahwa itu juga merupakan titik tertinggi di Eropa. Banyak wisatawan, ski dan pecinta snowboaring mengunjungi tempat ini setiap tahun. ketinggian 5.600 meter adalah yang 18.600 kaki.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=141258

Kisah Sadis Di Balik Dongeng Dunia Terpopuler

Posted: 06 Jul 2011 11:12 PM PDT

Kisah Sadis Di Balik Dongeng Dunia Terpopuler



Anda tentu sudah sering mendengar tentang kisah hidup Cinderella yang tadinya dikenal dengan Upik Abu yang penuh derita, kemudian berubah menjadi Putri Kerajaan yang cantik jelita. fathur-net kali ini akan membahas kisah seram Kisah Seram Di Balik 5 Dongeng Dunia Terpopuler. Anda pun sudah sering mendengar tentang kisah Hansel dan Gretel yang ditinggal oleh orang tuanya di dalam hutan.

Cerita-cerita menjelang tidur itu memang sangat menghibur dan membawa kenangan masa kecil yang begitu indah. Namun tahukah Anda bahwa dongeng-dongeng tersebut pada awalnya bukan begitu ceritanya. Dalam sebuah buku berjudul The Most Creepy Fairy Tales, dongeng-dongeng itu ternyata awalnya dibuat dengan cerita yang sangat mengerikan dan menakutkan. Beruntunglah kita tidak pernah mendengar kisah sebenarnya dari dongeng-dongeng itu, karena telah dimodifikasi sedemikian rupa (terima kasih untuk HC Anderson, Brother Grimms, dan Walt Disney yang telah mengubah kisah horor itu menjadi dongeng anak-anak yang menyentuh hati). Jika tidak, mungkin masa kecil kita tidak seindah yang kita ingat. Berikut ini adalah kisah sebenarnya dari dongeng-dongeng populer tersebut :

1. SNOW WHITE & SEVEN DWARFS
Ucapan terima kasih perlu kita alamatkan pada Walt Disney yang telah mengubah kisah Putri Salju dan 7 Kurcaci ini menjadi sebuah cerita yang legendaris seperti yang kita ketahui saat ini. Dalam versi asli epik ini, dikisahkan bahwa Ratu meminta bawahannya untuk menghabisi Putri Salju. Dan sebagai bukti kalau Putri Salju telah terbunuh, sang bawahan harus membawa jantung Putri Salju. Saat melepaskan Putri Salju, Bawahan Ratu membunuh rusa dan membawa jantung rusa itu ke hadapan Ratu, serta mengakui jantung itu milik Putri Salju. Sang Ratu lalu memakan jantung Putri Salju dan berharap kecantikan Putri Salju berpindah padanya.

Di akhir cerita, dikisahkan bahwa Putri Salju yang tewas setelah makan apel beracun, hidup lagi berkat ciuman seorang Pangeran. Setelah Putri Salju diboyong ke istana, sang Ratu dihukum. Namun berbeda dengan versi yang anda ketahui, hukuman untuk Sang Ratu sangatlah kejam. Kakinya dipasung dengan sepatu besi dan si Ratu dipaksa menari sampai mati di hadapan Putri Salju.

2. CINDERELLA :
Kisah lain yang cukup populer di masa kanak-kanak kita adalah Cinderella alias Si Upik Abu. Dalam versi aslinya, saat Pangeran mencari pemilik sepatu kaca, Ibu Tiri Upik Abu berusaha sangat keras agar anak-anaknya terpilih sebagai pemilik sepatu. Putri yang kakinya kebesaran, jari-jarinya dipotong agar muat. Sementara Putri yang kakinya kekecilan, kakinya digilas dengan roda gerobak kuda yang sangat berat (dari sinilah sebenarnya muncul istilah "Pain for Beauty"(Biar Sakit Asal Cantik)). Pada akhirnya, cara itu tidak berhasil karena Sepatu Kaca itu tetaplah tidak muat untuk kedua kakak-beradik itu.

Ketika Sang Pangeran menemukan bahwa pemilik sepatunya adalah Cinderella, maka murkalah dia, dan segera memerintahkan burung elang peliharaannya untuk mematuk dan memakan mata Ibu Tiri Cinderella, kemudian mengusir Ibu Tiri dan adik-adik tirinya dari kota. Sang Ibu Tiri dan adik tiri Cinderella pada akhirnya menjadi pengemis yang tinggal di luar kota.

3. HANSEL & GRETEL
Kisah rekaan Brother Grimms ini awalnya dibuat untuk orang dewasa. Namun karena tidak populer, akhirnya diubah versinya dan disesuaikan untuk anak-anak. Dalam versi dewasanya, Hansel dan Gretel diceritakan sering disiksa oleh orang tuanya yang psycho. Sang ayah sering menyambuk mereka dan sang ibu suka melukai kedua anak itu dengan menyayat kulit mereka dan tertawa-tawa saat melihat darah mengalir keluar dari kulit yang tersayat itu.

Saat kedua anak itu kabur dari rumah, keduanya bertemu rumah yang terbuat dari permen / coklat, yang tidak lain adalah milik Tukang Sihir. Yang mengejutkan, Sang Tukang Sihir adalah Kanibal yang pada akhirnya membunuh dan memakan mereka.
Hansel & Gretel adalah kisah pertama yang mengangkat tema kanibalisme.

4. LITTLE RED RIDING HOOD
Kisah klasik ini sebenarnya diangkat dari kisah nyata tentang penyerangan seekor srigala pada seorang anak perempuan berkerudung merah. Kejadian ini terjadi pada abad 18 di daerah Eropa. Waktu itu dikisahkan seorang anak disuruh orang tuanya mengunjungi nenek mereka yang sakit dan tinggal di hutan. Awalnya, anak itu disuruh pergi subuh-subuh. Namun entah mengapa, sang anak memutuskan pergi tengah malam. Akibatnya, dia dikejar oleh srigala. Memang si anak lolos dari kejaran srigala dan berhasil tiba di rumah neneknya dengan selamat. Namun yang tidak diduga olehnya, ternyata ada seekor srigala yang telah memakan sang nenek dan bersembunyi di dalam rumah. Dan ketika si anak itu tiba di rumah, sang serigala segera menghabisi anak malang itu.

Kisah asli Little Red Riding Hood nyaris difilmkan secara utuh dalam film Hoodwinkled. Namun berhubung film itu dikhususkan untuk anak-anak, akhirnya versinya diubah dengan mengikuti alur sesuai dengan cerita yang kita ketahui saat ini. Jika tidak.... mungkin Anda akan termuntah-muntah saat menontonnya.

5. THE LITTLE MERMAID :
"Under the sea.... under the sea..." Yeah... Anda tentu ingat lagu yang dinyanyikan oleh Sebastian - si udang berisik dari dasar laut. Dengan aksen Jamaikanya dia menghibur kita dengan lagu yang menyenangkan itu. Kisah si Putri Duyung ini pun begitu menyentuh dan disuka oleh banyak orang hingga hari ini. Namun tahukah Anda bahwa kisah si Putri Duyung itu tidaklah seindah yang Anda tahu?

Dalam versi aslinya, Ariel si Putri Duyung - selama menjadi manusia - dibekali dengan pisau yang terselip rapi di balik rambutnya yang panjang dan tebal. Tujuannya sederhana : Jika ada orang yang mencurigai keberadaannya sebagai Putri Duyung, maka Ariel harus membunuh orang itu. Dia harus melakukan hal ini untuk melindungi jati dirinya, serta keselamatan kerajaan Neptunus dan spesies Mermaid di laut agar tidak menjadi buruan manusia.

Dalam perkembangan kisahnya, kisah cinta Ariel berakhir tragis. Cintanya bertepuk sebelah tangan, dan sang pangeran meninggalkannya untuk menikah dengan gadis lain. Hal ini membuat Ariel patah hati dan akhirnya memilih membunuh dirinya sendiri dengan pisau yang dibawanya.
Dari sinilah muncul istilah "Mermaid Tears" (Air mata Putri Duyung).
Hewan Sirenia - atau dikenal juga dengan sebutan Sapi Laut / Sea Cows - disebut pula dengan nama Putri Duyung karena memiliki morfologi tubuh yang mirip dengan gambaran Putri Duyung. Hewan laut ini sering terlihat mengeluarkan air mata. Dan kini Anda paham kan mengapa dia menangis?



Sumber. http://fathur-net.blogspot.com/2010/05/kisah-seram-di-balik-5-dongeng-dunia.html

Foto Perburuan Ikan Paus Full Pic

Posted: 06 Jul 2011 11:02 PM PDT

Foto Perburuan Ikan Paus Full Pic



Perburuan akan ikan paus jenis humpback mulai dilancarkan oleh Jepang sejak tahun 2007 dan adalah merupakan perburuan legal/sah yang pertama yang diijinkan oleh pemerintah setelah ikan ini dilindungi mulai tahun 1963. Secara teori, ikan paus humpback ini jumlah populasi ikan jenis ini sudah cukup untuk tetap bertahan walaupun ada perburuan terhadapnya.

Bahkan di restoran Jepang sekarang menawarkan Kari Ikan Paus dengan harga 650 sampai 700 yen (sekitar 60 ribu Rupiah). Ikan Paus ini diramalkan akan disukai oleh banyak orang karena kaya protein dan zat besi dan rendah lemak. Ditambah orang-orang akan tertarik untuk memakan nya karena mereka sebelumnya tidak pernah merasakan bagaimana rasanya daging ikan paus ini. Bagaimana kalau restoran ikan paus ini ada di dalam komplek perumahan ya, pasti laku kali ya.

Berikut adalah proses perburuan dan penangkapan ikan paus di laut bebas:

Ikan-ikan paus yang baru di tangkap ini siap di potong-potong!
Kasihan juga lihat perut dan kepalanya yang sudah di potong di atas kapal untuk membunuhnya dengan segera.
Ngantri beli ikan paus...borongan!
Orang Jepang memang doyan ikan paus...belinya juga nggak tanggung2, pake ember! Soalnya ikan raksasa, jadi banyak banget dagingnya. 1 ekor ikan paus yg gede mungkin jumlah total dagingnya sama dengan 100 ekor sapi!
Daging ikan paus yang merah seperti daging sapi ini dijual di toko ikan paus Jepang.
Kelihatan seorang tukang daging tsb sedang menunjukkan gambar jenis paus yang daging sedang dijual di tokonya.
Kelihatanya segar banget nih daging, kayak daging sapi yang baru di potong, buat rendang juga enak kali! Rendang daging (ikan paus!)
Banyak juga yang di kalengkan seperti ikan sarden, cuma di Indonesia kok nggak ada yah?
Barbeque Panggang Ikan Paus
Inilah daging ikan paus yang siap buat steak!
Daging ikan paus yang di tumis dengan butter, kayak steak! enak nih...
Goreng ikan paus dengan bumbu kari
Kari Ikan Paus





Sumber. http://cinta-syamsudin.blogspot.com/2011/06/foto-perburuan-ikan-paus-dari-awal.html

Foto Palsu Yang Pernah Menghebohkan Dunia

Posted: 06 Jul 2011 09:57 PM PDT

Foto Palsu Yang Pernah Menghebohkan Dunia



Pernahkah Anda mendengar kata "Hoax"?
Hoax tak lain sebuah lelucon yang justru dipercaya kebenarannya oleh banyak orang. Beberapa photo atau gambar hoax pernah beredar luas dalam masyarakat dan dipercayakan oleh sebagian orang photo tersebut merupakan kejadian nyata.

Berikut beberapa Photo yang pernah mengebohkan dunia:
Gambar ini muncul di halaman utama Daily Mirror yang menunjukkan tentara Inggris dari Resimen Queen's Lancashire memperlakukan semena-mena tahanan Irak, Photo ini ternyata rekayasa yang menyebabkan editor Piers Morgan mengundurkan diri.

Pada awal tahun 2000, beredar photo kucing yang rakasa melalui e-mail, diklaim sebagai kucing berukuran besar yang ditemukan di dekat laboratorium nuklir Kanada. Photo ini sebenarnya lelucon Cordell Hauglie yang disebarkan Mei 2001 kepada teman-temannya dan tidak pernah menyangka akan terjadi kehebohan yang sangat luar biasa.

Beberapa saat setelah serangan 11 September beredar photo di Internet tentang seorang pria yang sedang berdiri diatas gedung WTC, dibelakang pria tersebut tergambar pesawat yang akan menabrak gedung itu. Gambar tersebut ternyata palsu.

Pada tahun 1917 dua anak perempuan kembali dari bermain di kebun mereka dengan kamera dan bukti nyata peri kehidupan. Namun pada tahun 1970-an terungkap bahwa peri peri Cottingley foto-foto itu palsu. Salah seorang saksi bernama Elsie Wright mengaku teman peri mereka tidak lebih dari guntingan kertas.

Photo ini terkenal dengan nama Monster Loch Ness atau Nessie. Pada tahun 1994 terungkap ternyata photo tersebut rekayasa, gambar tak lain dari sebuah mainan kapal selam yang dilengkap kepala ular laut.

Ray Santilli Pada tahun 1995 menyatakan memiliki gambar tentang Alien UFO yang sedang di Otopsi pada tahun 1947, namun tahun 2006 dia mengakui bahwa gambar yang ada tidak sepenuhnya benar. Gambar tersebut hanyalah sebuah rekonstruksi dari sebuah kejadian.

Gambar ini yang tampaknya lebih dari ukuran tengkorak yang ditemukan di Arab Saudi dilaporkan oleh surat kabar The New Nation Bangladesh pada tahun 2004, Gambar ini tidak lain sebuah rekayasa photoshop yang juga pernah dipublikasikan di situs Worth1000.com

Pada tanggal 1 April 2008 yang bertepatan dengan April Moob, BBC melaporkan rekaman penguin terbang dari Antartika ke Brazil. Rekaman ini merupakan rangkaian April Moob yang sengaja di publikasikan oleh BBC namun mendapat reaksi yang serius dari berbagai kalangan.

Hoax ini muncul melalui email pada tahun 2001 yang memperlihat sebuah helicopter diserang oleh seekor hiu ganas. Photo ini diklaim telah dipilih oleh National Geographic's sebagai Photo of the Year.




Sumber. http://cinta-syamsudin.blogspot.com/2011/06/foto-foto-palsu-yang-menghebohkan-dunia.html

9 Mata Uang Dunia Yang Penah Di Buat Dengan Sejarah Teraneh

Posted: 06 Jul 2011 08:11 PM PDT

9 Mata Uang Dunia 
Yang Penah Di Buat Dengan Sejarah Teraneh



9. Uang dari lembaran kayu (Jerman)
Pernah digunakan sebagai uang darurat di jerman semasa pemulihan pasca Perang Dunia I. Saking daruratnya, uang dicetak juga dari alumunium foil, kain sutra, bahkan kartu remi sisa-sisa perang. Seorang kolektor pasti bakal berani membayar mahal untuk uang2 aneh ini, yang paling mahal adalah batu yang dicetak jadi uang koin pada masa tersebut.

8. Uang dengan ancaman hukuman mati (amerika, saat masih dijajah inggris)
US Dollar memang telah menjadi mata uang yang paling stabil dan dianggap sebagai safe heaven currency. Jika dilihat dari sejarahnya, mata uang ini telah banyak berpengalaman dalam memerangi para pemalsu. Pada masa-masa awal penjajahan Inggris, sangatlah mudah untuk mencetak uang karena banyak alat cetak beredar dan desain cetakan uang tidaklah terlalu rumit seperti sekarang.
Tapi saking mudahnya, para pemalsu juga bisa mencetak sendiri. Bagaimana cara pemerintah saat itu untuk memberikan ancaman keras kepada para pemalsu? Dengan mencetak "To Counterfeit is Death" atau hukuman mati untuk pemalsuan. Sepertinya daripada "In God We Trust" lebih cocok "In The Death Penalty We Trust".

Kalau inget, pada era 90an ke bawah di negara kita uang kertasnya juga masih mencantumkan ancaman… ada yang inget ancamannya?

7. Uang kumpulan voucher (vietnam)
Jika kita pernah berpikir bahwa uang bisa membeli segalanya, ternyata tidak. Uang Vietnam di tahun 70an ini berlaku sebagai kumpulan potongan voucher yang hanya bisa digunakan untuk membeli pakaian dan perlengkapannya.

Mungkin jika kita harus memotong salah satu bagian untuk membayar baju, sebagian lagi untuk membayar celana, dan sebagian lagi untuk ikat pinggang.

6. Mata Uang berbentuk komoditas
Garam adalah salah satu barang tertua yang digunakan sebagai pembayaran. Sebenarnya, kata "salary" (gaji) berasal dari bahasa Latin "salarium" yaitu uang yang telah dibayarkan kepada prajurit Roma untuk membeli garam.
Garam juga juga digunakan sebagai alat tukar (mata uang) utama di gurun Sahara selama berabad-abad, dan digunakan secara luas di seluruh Afrika Timur. Biasanya, seseorang pada masa itu akan menjilati garam satu blok untuk memastikan garam tersebut asli dan memutuskan untuk membuat pecahan dari blok itu sebagai pecahan uang kecil.

Balok garam pada gambar berusia 1500 tahun.

Mata uang unik lainnya adalah :
* "RENG", uang berbentuk bola benang yang dibungkus dalam sabut kelapa. Digunakan jama dulu di Kepuluan Solomon.
* Kakao digunakan di seluruh Meksiko dan Amerika Tengah
* Keju Parmigiano Reggiano , bahkan bisa digunakan sebagai jaminan pinjaman di Italia

5. Uang pecahan terbesar (Hungaria)
Inilah pecahan mata uang pemegang rekor sampai saat ini. Dicetak oleh Hungaria pada tahun 1946 dengan nominal 100,000,000,000,000,000,000 Pengo. Ya! Seratus juta triliun Pengo dengan kurs saat itu hanya sekitar 20 US cent. Lihat saja, sampai jumlah nolnya pun tidak mungkin tercetak di sana.

4. Modifikasi Uang Karena Kudeta (Zaire)
Saat rezim Joseph Mobutu dikudeta pada tahun 1997 di Zaire (yang sekarang bernamaThe Democratic Republic of the Congo) Pemerintahan yang baru saat itu terlalu sibuk untuk mendesain dan mencetak uang baru selain karena jumlah uang saat itu terbatas pula.

3. Kulit tupai (Rusia)
Di beberapa abad silam, kulit tupai merupakan uang yang sah digunakan di Rusia. Bahkan beberapa bagian dari tupai mati ini seperti kuping, hidung, dan kuku-kukunya berfungsi sebagai "receh". Kemungkinan Rusia saat itu bisa terbebas dari penyakit-penyakit yang ditularkan satwa.

2. Koin perak plus bonus air suci (Kep. Palau)
Jika di uang kertas USD ada "In God We Trust", negara kepulauan Palau selangkah lebih maju. Negara ini pada tahun 2007 mencetak koin perak dengan gambar perawan suci dan menyertakan bonus botol kecil berisi beberapa tetes air suci dari sebuah mata air suci di Lourdes Perancis.

Negara ini pernah pula menyertakan mutiara, bahkan batu meteor pada uang koinnya. Perak dan air suci, hmm apakah negara ini ada masalah dengan serangan vampire dan werewolf ?

1. Uang dari batu (Pulau Yap, Kep. Solomon)
Di pulau Yap, sebuah pulau di Kepulauan Solomon, Anda akan menemukan "uang" terbesar dan teraneh di dunia : batu rai (semacam batu kapur). Uang ini berbentuk lingkarang dengan diameter 12 kaki dan berat 8 ton.

Entah sejarah atau kepercayaan apa yang menyebabkan masyarakat di Pulau Yap ini sangat mensakralkan batu ini, mungkin sama seperti masyarakan modern sangat mengagungkan batu emas.

Karena jenis batu ini tidak bisa ditemui di Pulau Yap, masyarakat Pulau Yap rela mengorbankan nyawa mereka untuk berpetualang mencari batu ini.

Tahukah kamu? Nilai nominal dari batu ini dinilai bukan hanya berdasarkan ukuran, tapi juga dinilai berdasarkan pengorbanan mendatangkannya ke Pulau Yap, termasuk jumlah nyawa yang melayang karena pengorbanan tersebut.

Karena bentuknya besar, uang ini dibiarkan tergeletak di luar rumah pemiliknya, bahkan kadang di hutan. Meski tergeletak di mana saja, orang2 pasti mengetahui siapa pemiliknya saat ini. Apabila terjadi pergantian kepemilikan, akan dilakukan dalam upacara tertentu.

Tentu saja itu jaman dulu. Pemerintah setempat telah melarang batu-batu uang ini keluar dari Pulau. Tapi setidaknya kamu bisa jumpai uang antik ini di lobi Bank of Canada di Ottawa.




Sumber. http://terselubung.cz.cc/2010/04/9-mata-uang-teraneh-yang-pernah-ada-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar