Selasa, 19 Juli 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Hot Ika Putri Dalam Majalah Populer

Posted: 19 Jul 2011 10:37 AM PDT

Foto Hot Ika Putri Dalam Majalah Populer



Wanita bermata sendu ini tak malu-malu mengakui kegemarannya bermain seks semi-sadism, pukulan dan gigitan membuatnya makin meringis kenikmatan. Ia juga memendam hasrat bercinta dengan tangan diborgol, Anda mau 'menyanderanya'?

Saat rana kamera menangkap kedua bola matanya, terekam sinar sendu, namun bila diperhatikan lagi, tatapannya menyiratkan hasrat menggebu. Ternyata bukan POPULAR saja yang beranggapan begitu, wanita yang disibukkan syuting sitkom Momon (Global TV) ini mengaku banyak orang terpukau pada matanya yang menyimpan sex appeal luar biasa. Presenter In Seleb (Sun TV) ini juga orang yang asyik bertukar cerita seputar masalah ranjang. Prinsip bintang iklan kelahiran Jakarta, 10 Februari 1985 ini, seks itu ibarat ilmu yang harus terus dicari dan dipelajari...

Berikut Foto Sexy Ika Putri dalam majalah Populerkan :





Sumber. http://gallery-indo.blogspot.com/2010/04/ika-purti-majalah-popular-edisi-maret.html

Si Sexy Olivia Wilde

Posted: 19 Jul 2011 10:32 AM PDT

Si Sexy Olivia Wilde


Ya, saat itu lagi, di mana aku tidak merasa seperti menulis sesuatu yang penting, sehingga Anda bisa melihat gambar-gambar cantik dari seorang aktris cantik. Kami telah melakukan fitur ini pada kesempatan sebelumnya dengan sukses besar ternyata Mila Kunis dan Christina Hendricks yang cukup populer. Saya akan mengatakan hal yang sama berlaku untuk Olivia Wilde, yang telah datang jauh dari Abercrombie pemodelan dan OC-izing lesbian menjadi salah satu yang paling dicari setelah aktris di Hollywood saat ini.






Sumber. http://zonasemu.blogspot.com/2011/07/geliat-sexy-olivia-wilde.html#more

Parade Supporter Sexy Copa America

Posted: 19 Jul 2011 10:12 AM PDT

Parade Supporter Sexy Copa America


Amerika Selatan terkenal dengan para wanita cantik dan seksinya, para wanita seksi dan cantik tersebut juga nampak hadir di tribun penonton sepanjang digelarnya Copa America 2011 di Argentina.

Berbicara tetang penonton seksi tentu Larissa Riquelme seorang model asal Paraguay ada dideretan pertama, wanita berdada aduhai hai ini bahkan berjanji akan bugil jika negaranya sukses mengalahkan Brazil dan faktanya Paraguai sukses menghempaskan Brazil lewat adu pinalti jadi patut dinanti janji "syur" Riquelme  ini.

Selain Riquelme sepanjang turnamen Copa America ternyata banyak para wanita yang seksi tak sungkan-sungkan pamer "kebolehan" menyuguhkan "laga" lain ditribun penonton sehingga membuat para penonton pria sumringah menahan napas. Dan kebetulan para wanita berdada montok itu kebanyakan adalan fans Paraguay, sepertinya para wanita Paraguay memang terinspirasi dengan apa yang dilakukan Riquelme.[Oa]

Berikut deretan foto para penonton seksi yang dilansir dari caughtoffside:






Sumber. http://arenaku.com/gosip/parade-para-penonton-sexy-di-copa-america/

POLITIK Menurut Anak SD

Posted: 19 Jul 2011 09:52 AM PDT

POLITIK Menurut Anak SD


Seorang murid sekolah dasar mendapat pekerjaan rumah dari gurunya untuk menjelaskan arti kata POLITIK. Karena belum memahaminya, ia kemudian bertanya pada ayahnya.
Sang Ayah yang menginginkan si anak dapat berpikir secara kreatif kemudian memberikan penjelasan, "Baiklah nak, ayah akan mencoba menjelaskan denga perumpamaan, misalkan Ayahmu adalah orang yang bekerja untuk menghidupi keluarga, jadi kita sebut ayah adalah investor.

Ibumu adalah pengatur keuangan, jadi kita menyebutnya pemerintah. Kami disini memperhatikan kebutuhan-kebutuhanmu, jadi kita menyebut engkau rakyat. Pembantu, kita masukkan dia ke dalam kelas pekerja, dan adikmu yang masih balita, kita menyebutnya masa depan. Sekarang pikirkan hal itu dan lihat apakah penjelasan ayah ini bisa kau pahami?"

Si anak kemudian pergi ke tempat tidur sambil memikirkan apa yang dikatakan ayahnya. Pada tengah malam, anak itu terbangun karena mendengar adik bayinya menangis. Ia melihat adik bayinya mengompol. Lalu ia menuju kamar tidur orang tuanya dan mendapatkan ibunya sedang tidur nyenyak.

Karena tidak ingin membangunkan ibunya, maka ia pergi ke kamar pembantu. Karena pintu terkunci, maka ia kemudian mengintip melalui lubang kunci dan melihat ayahnya berada di tempat tidur bersama pembantunya.

Akhirnya ia menyerah dan kembali ke tempat tidur, sambil berkata dalam hati bahwa ia sudah mengerti arti POLITIK.

Pagi harinya, sebelum berangkat ke sekolah ia mengerjakan tugas yang diberikan oleh gurunya dan menulis pada buku tugasnya:


"Politik adalah hal dimana para Investor meniduri kelas Pekerja,
Sedangkan Pemerintah tertidur lelap, Rakyat diabaikan
dan Masa Depan berada dalam kondisi yang menyedihkan."




Sumber. http://osserem.blogspot.com/2011/07/arti-kata-politik-menurut-anak-sd.html

Jika Bahasa IT Di Terjemahkan ke Bahasa Indonesia

Posted: 19 Jul 2011 09:42 AM PDT

 Jika Bahasa IT Di Terjemahkan ke Bahasa Indonesia

Semua pasti ngakak tahu kenapa?
Karena ini sangat berbahaya terutama jika diajarkan di sekolah. Lihatlah contoh berikut:

1. Hardware : Barang Keras

2. Software : Barang Lembut

3. Joystick : Batang Gembira

4. Plug and Play : Colok dan Main

5. Port : Lubang

6. Server : Pelayan

7. Client : Pelanggan

Silahkan mengamati terjemahkan kalimat di bawah ini:

"The server provides a plug and play service for the clients using either hardware and software joystick. Just plug the joystick into the server port and enjoy it."

Hasilnya :

"Pelayan itu menyediakan layanan colok dan main untuk pelanggannya dengan menggunakan batang gembira jenis keras atau lembut. Cukup dengan mencolokkan batang gembira itu ke lubang pelayan dan nikmati" 




Sumber. http://nugum.blogspot.com/2011/07/jangan-menterjemahkan-bahasa-it-ke.html

Foto Hot Tika Putri

Posted: 19 Jul 2011 09:42 AM PDT

Foto Hot Tika Putri


Foto Tika Putri bikini yang lagi heboh dibahas di sejumlah media rupanya memang turut melambungkan nama artis cantik yang melejit lewat acara komedi situasi Coffee Bean Show. Cewek seksi yang piawai dansa salsa ini terlihat hot dalam busana bikini two piece berwarna oranye yang dikenakannya pada foto tersebut.

Nama Asli : Tika Putri Hastari
Nama Artis: Tika Putri
Tempat/Tgl. lahir : Jakarta, November 1, 1982
Pedidikan : Bina Nusantara University
Nama Ayah : Saefuddin
Nama Ibu : Ratu Annisa Barok
Hobby : travelling, modern dance, & salsa.
Musik Favorite: Fergie (big girls don't cry), tortured soul, jamiroquai, & seven day

Filmography :
· Oh My God (2008)
· Si Jago Merah (2008)
· Perempuan Berkalung Sorban (2009)
· Jagad X Code (2009)
· Queen Bee (2009)
· Ketika Cinta Bertasbih (2009)
· Angkot Cinta (2009)


Unik, Meriam Kecil Berdaya Ledak

Posted: 19 Jul 2011 01:00 AM PDT

Inilah gan Meriam terkecil yang pernah di ciptakan didunia. Meriam ini bukan hanya untuk hiasan atau mainan semata. Tapi meriam ini juga dapat berfungsi seperti halnya meriam ukuran besar seperti yang digunakan dalam perang. Bentuk Meriam ini begitu mungil, tetapi kekuatan dan kecepatannya jangan di ragukan karena dengan ukuran mini, meriam ini dapat melubangi kaleng soft drink yang diletakkan berjauhan.

Jangan dicoba di rumah..!! Berbahaya..!!

Berikut Videonya :



Sayangnya Meriam ini tidak diperjual belikan.



Sumber. http://somplak.com/388.html

Foto Foto Korban Ganasnya Operasi Plastik Dan Silikon

Posted: 18 Jul 2011 11:22 PM PDT

Foto Foto Korban Ganasnya Operasi Plastik Dan Silikon


Anda ingin lebih cantik dengan melakukan operasi plastik tetapi sebelum anda memutuskannya sebaiknya kenali beberapa macam fakta tentang operasi tersebut. Kini operasi plastik banyak diminati oleh kaum perempuan untuk mempercantik diri dari mulai wajah hingga tubuh. Kenali faktanya yang benar terlebih dahulu sebelum anda menyesal.

Berikut Foto foto dari kegagalan Operasi Plastik :
Melakukan operasi pasti selalu memiliki resiko dan bila dokter anda terlalu banyak menyedot lemak dalam tubuh anda maka dapat menyebabkan kematian. Hal tersebut dikarenakan cairan tubuh serta darah yang tersedot akan sangat banyak dan sepertiga dari bahan yang keluar dari tubuh ketika operasi sedot lemak adalah darah. Terlalu banyak keluar lemak, darah serta cairan menyebabkan pasien shock, yang mngakibatkan gagalnya kerja jantung. Bila memang anda ingin melakukan operasi ini maka tanyakan pada dokter seberapa banyak lemak yang akan dikeluarkan.



Sumber. http://www.menjelma.com/2011/07/korban-ganasnya-operasi-plastik-dan.html

Inilah Gadis Gadis Cantik Yang Jadi Primadona Di Negara Negara Asia Tenggara

Posted: 18 Jul 2011 11:09 PM PDT

Inilah Gadis Cantik Yang Jadi Primadona 
Di Negara Negara Asia Tenggara



1. Vietnam - Elly Tran Ha
Elly Tran Ha adalah salah satu cewek paling Hot di Asia yang berasal dari Vietnam. Postingan foto-foto seksi nya di Blog dia, menjadikan dia cewek yang cukup populer di Vietnam.
Full name: Elly Tran Ha
Nationality: Vietnamese
Birthday: 06-08-1987
Heigth: 168cm
Weigth: 47kg


2. Thailand - Pimchanok Luewisedpaiboon
Pimchanok adalah Aktris Thailand yang melejit lewat film "A Crazy Little Thing Called Love" dengan Mario Maurer. Ia juga mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik "A Crazy Little Thing Called Love" tahun 2010
Full Name : Pimchanok Luewisedpaiboon
Location : Bangkok, Thailand
Birthday : September 30, 1992


3. Filipina - Carmina Topacio
Dia artis asal Filipina penyanyi-penulis lagu yang mendapatkan popularitas melalui situs video-sharing, YouTube. Kemampuannya dalam memainkan gitar dan suaranya yang bagus serta wajah yang super imut menarik hati setiap orang yang menonton videonya.
Full Name: Carmina Isabelle Bautista Topacio
Nicknames: Carms, Mina
Birthday/Birthdate: July 1, 1991


4. Malaysia - Juliana Evans
Juliana Evans ialah seorang pembawa acara TV, aktres dan model iklan Malaysia. Ia dilahirkan pada 5 Julai 1989 di Shah Alam, Selangor. Juliana mencipta nama sebagai pembawa acara anak-anak seawal usia 12 tahun, dan kemudian popular sebagai pembawa acara rancangan Remaja di TV3.


5. Cambodia - Sun Srey Mom
Khmer Beautiful Girl, 2006 Miss Kamboja, Namanya adalah Sun Srey Mom. sebuah berita lama, tapi tidak banyak orang yang tahu sebelumnya. Ia sangat populer sekali di kamboja lewat wajah yang cantik.


6. Singapore - Fann Wong
Fann Woon Fong lahir 27 Januari 1971), lebih dikenal dengan nama panggung nya Fann Wong, adalah seorang aktris penyanyi, Singapura dan model. di Singapura Star Awards 1995, Fann menjadi aktris pertama yang memenangkan kedua Aktris Terbaik dan Best Newcomer penghargaan pada tahun yang sama. Setelah memperoleh eksposur regional dan popularitas di Asia melalui produksi film dan televisi, ia menjadi aktris Singapura pertama yang masuk ke Hollywood, bermain Chon Lin dalam film Shanghai Knights 2003.


7. Laos - Khamlek Pallawong
Ia adalah seorang aktris yang banyak disukai cowok2 di laos . wajahnya yang agak chinese serta senyuman maut didukung wajah yang imut membuat para cowok meleleh saat menatapnya.


8. Myanmar - Myat Kay Thi Aung
Ia adalah aktris seksi myanmar, Aung Myat Kaythi telah menikah dengan Aung Zaw latt. Aung Zaw latt dan Myat Kaythi Aung menikah pada 22 Oktober 2006 di Sedona Hotel Yangon, Myanmar. Aung Zaw latt adalah orang bisnis yang berhubungan dengan produk myanmar di New York (AS) dan telah tinggal di sana selama 10 tahun terakhir. Myat Kaythi Aung adalah seorang aktris myanmar yang telah membintangi film myanmar banyak dan telah memenangkan penghargaan Academy untuk Aktris Pendukung Terbaik pada tahun 1999.


9. Indonesia - Efranda Stephanus
Franda atau Efranda Stephanus atau biasa di panggil VJ Franda cewek imut kelahiran 8 Februari 1987 mengatakan bahwa dirinya sempat grogi dan nervous saat pertama kali menjadi vj dan mulai mewawancarai group band, artis, aktor, dan selebriti lainnya. Franda juga mengakui karirnya menjadi vj ini juga bisa menjadi batu loncatan untuk profesi lainnya seperti main film, sinetron, ataupun menyanyi. dari vj mtv franda pun mendapat embel – embel pada namanya yaitu VJ (video jockey).




Sumber. http://www.menjelma.com/2011/07/inilah-cewek-cewek-primadona-masing.html

Kelakuan Gadis Ini "Orang Tua Di Bilang Bejat"

Posted: 18 Jul 2011 09:33 PM PDT

Kelakuan Gadis Ini "Orang Tua Di Bilang Bejat"


Sebuah status Facebook seorang anak gadis ini sangat mengerikan.
Hanya gara-gara kucing yang di buang orang tuanya.
Dia tega ngatain Orang Tua nya sendiri Ortu Bejat.
Seorang temannya di FB juga mencoba ngasih nasehat,
tapi mungkin otaknya dah terlanjur bad sector.
jadi ya ilmu ngeyel di pakek...
Ini SS yang ane ambil dari Status gadis O'on itu :

Gimana Menurut Agan n Sista smua....??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar