Sabtu, 28 Mei 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Butuh Waktu 10 Bulan Untuk Menggambar Karya Unik Ini

Posted: 28 May 2011 01:01 PM PDT

Butuh Waktu 10 Bulan
 Untuk Menggambar Karya Unik Ini



Karya seni Detil mengambil banyak waktu untuk menyelesaikan, namun artis Amerika Joe Fenton membawanya ke tingkat yang baru ketika ia memutuskan untuk mendedikasikan 10 bulan hidupnya untuk gambar tunggal.


Kesendirian memang salah satu gambar yang paling rumit yang pernah saya lihat, dan mengetahui itu semua telah dilakukan dengan pena 0,5 mekanis membuat yang jauh lebih mengesankan. Mungkin Anda berada di bawah kesan artis hanya bekerja pada beberapa kali seminggu, selama 10 bulan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan, namun pada kenyataannya Joe Fenton menarik pada meteran 5 tinggi dan 8 kaki di selembar kertas selama 10 jam hari, 7 hari seminggu. Kebanyakan orang mungkin akan menyerah hanya setelah beberapa hari, tapi Joe menunjukkan kepercayaan yang cukup dan kesabaran untuk melihatnya melalui. "Butuh keberanian untuk memulainya karena saya tidak pernah melakukan apa pun bahwa ukuran sebelumnya," katanya kepada saya Modern Met. "Seperti yang dapat Anda bayangkan, Anda harus menginvestasikan banyak waktu Anda untuk menyelesaikan sesuatu seperti ini. Aku hanya harus percaya pada proses saya dan memiliki iman bahwa itu akan berhasil! "

Untuk Kesendirian, Joe Fenton menciptakan semua elemen pada skala yang lebih kecil dari potongan itu semua bersama-sama seperti sebuah puzzle raksasa dengan menelusuri semua gambar pada selembar kertas besar. Meskipun ia bukanlah orang yang religius, untuk proyek ini ia ingin menyertakan referensi keagamaan seperti Setelah 10 bulan bekerja "karakter Ganesha-seperti, seorang Buddha menyeringai, atau salib samar menghiasi atap di kejauhan.", Dia selesai semua ini dengan akrilik dan cat.











Sumber. http://www.ikadanewsonline.com/2011/05/butuh-waktu-10-bulan-untuk-menggambar.html 

Kisah Tukang Pos Yang Membangun Istananya Dari Batu Yang Dikumpulkan Selama 33 tahun

Posted: 28 May 2011 12:57 PM PDT

Kisah Tukang Pos Yang Membangun Istananya
 Dari Batu Yang Dikumpulkan Selama 33 tahun



Cerita ini dimulai pada 1879. Joseph-Ferdinand Cheval (1836 - 1924), 43 tahun, telah bekerja sebagai kurir surat di daerah pedesaan di sebelah tenggara Perancis selama 12 tahun. Karena dalam pekerjaannya sehari-hari di rutin melakukan perjalanan sekitar 20 mil (32km), sebagian besar dalam kesendirian, ia banyak bengong. Suatu hari ia tersandung sebuah batu kapur kecil. Heran dengan bentuk dan susunan batu itu, ia lalu membawanya pulang .

Sejak saat itu ia mulai mengumpulkan batu selama perjalanannya untuk mengantar surat dan membawa batu-batu itu dalam saku. Mengumpulkan batu menjadi kecanduan. Ketika istrinya menjadi lelah karena harus memperbaiki sakunya, ia mengubah modus transportasi dan menggunakan keranjang untuk membawanya, dan kemudian ketika batu-batu menjadi lebih besar ia menggunakan gerobak.


Selama 33 tahun dia dan istrinya membangun bangunan dari batu, salah satu monumen paling aneh sepanjang masa, ideal palace atau Palais Idéal .menurut perhitungannya butuh lebih dari 9.000 hari atau 65.000 jam dan karenanya hasil karyanya mendatangkan sekitar 100.000 pengunjung dalam setahun ke desanya Hauterives utara Valence.

'Saya ingin membuktikan dengan kemauan hampir semua bisa dicapai,' tulis Facteur Cheval.

Bangunan yang diselesaikan berukuran panjang 26 meter, atau 85 kaki, dengan ketinggian yang bervariasi antara 8-10 meter. Palais adalah campuran gaya yang berbeda dengan inspirasi dari Kristen sampai Hindu. Sebuah versi dari candi Hindu yang berdiri di samping sebuah Chalet Swiss yang berdiri di samping Carrée Maison di Algiers yang berdiri di samping sebuah istana abad pertengahan, dan di suatu tempat di antaranya ada masjid beraksitektur Arab. Roh-roh dari tempat itu, kata facteur adalah Julius Caesar, Archimedes dan Vercingetorix.


Pada saat istana itu selesai, itu mulai menarik perhatian internasional. banyak seniman terkenal mengunjungi dan mendapatkan inspirasi dari tempat itu.bangunan tergambar dalam fitur media dari kartu pos , majalah dan orang-orang datang dari jauh dan luas untuk melihat gedung menakjubkan ini. Opini publik tentang pekerjaan dan penciptanya akhirnya terbentuk, dan Cheval sendiri telah dianggap sebagai seorang seniman yang mulai kembali dikenal.


Namun, meskipun Cheval telah berjasa sehingga kota Hauterives dicantumkan di peta, pemerintah kota menolak permintaannya untuk dimakamkan, bersama dengan istrinya, di istana yang dia bangun berdua. Tidak akan dihalangi, ia kembali bekerja di tahun 1914 pada struktur, kedua yang lebih kecil di pemakaman setempat.

Dia menghabiskan delapan tahun membangun apa yang disebutnya Makam kesunyian dan Peristirahatan abadi.









Sumber. http://inertseven.blogspot.com/2011/05/kisah-tukang-pos-yang-membangun.html

Lapor Polisi Karena Tak Kuat Layani Istri

Posted: 28 May 2011 12:50 PM PDT

Lapor Polisi Karena Tak Kuat Layani Istri



Seorang pria yang tak tahan desakan ngeseks dari sang istri terpaksa lari ke kantor polisi untuk meminta pertolongan. Dengan hanya mengenakan baju kaos dan celana dalam ia meminta polisi menolongnya. Beberapa menit kemudian sang istri masuk ke kantor polisi dengan hanya mengenakan bra seksi dan celana dalam merah.

Sang istri mengatakan kepada polisi di wilayah Kaohsiung, Taiwan, menjelaskan jika ia curiga sang suami selingkuh dengan perempuan lain tetapi ia tak memiliki bukti. Karena itu, ia menerapkan saran temannya agar ngeseks dengan suaminya setiap hari sehingga ia tak ada waktu dan tenaga buat wanita lain.

Baru-baru ini, ia meminta ngeseks lagi dengan sang suami untuk putaran kedua namun karena kelelahan sang suami menolak. Untuk membangkitkan hasratnya, ia kemudian melakukan oral seks ke suaminya selama sejam. Karena kelelahan, suami kemudian lari dan menuju ke kantor polisi. Atas saran polisi, pasangan itu kemudian kembali ke rumah.





Sumber. http://inertseven.blogspot.com/2011/05/gak-kuat-layani-istri-pria-ini-lapor.html

BerNarsis Ria Saat Bahaya

Posted: 28 May 2011 12:45 PM PDT

BerNarsis Ria Saat Bahaya








Perbedaan Orang Indonesia Dan Jepang

Posted: 28 May 2011 12:42 PM PDT

Perbedaan Orang Indonesia Dan Jepang




1. Ketika di kendaraan umum:
Jepang: Orang2 pada baca buku atau tidur.
Indonesia: Orang2 pada ngobrol, ngegosip, ketawa-ketiwi cekikikan, ngelamun, dan tidur.

2. Ketika makan dikendaraan umum:

Jepang: Sampah sisa makanan disimpan ke dalam saku celana atau dimasukkan ke dalam tas, kemudian baru dibuang setelah nemu tong sampah.
Indonesia: Dengan wajah tanpa dosa, sampah sisa makanan dibuang gitu aja di kolong bangku/dilempar ke luar jendela.

3. Ketika dikelas:

Jepang: Yang kosong adalah bangku kuliah paling belakang.
Indonesia: Yang kosong adalah bangku kuliah paling depan.

4. Ketika dosen memberikan kuliah:

Jepang: Semua mahasiswa sunyi senyap mendengarkan dengan serius.
Indonesia: Tengok ke kiri, ada yg ngobrol. Tengok ke kanan, ada yg baca komik. Tengok ke belakang, pada tidur. Cuman barisan depan aja yg anteng dengerin, itu pun karena duduk pas di depan hidung dosen!

5. Ketika diberi tugas oleh dosen:

Jepang: Hari itu juga, siang/malemnya langsung nyerbu perpustakaan atau browsing internet buat cari data.
Indonesia: Kalau masih ada hari esok, ngapain dikerjain hari ini!

6. Ketika shalat jum'at dimesjid:

Jepang: Jamaah berebut duduk di shaf terdepan.
Indonesia: Jamaah berebut nyari tempat pw (posisi wuenak) di deket tembok paling belakang biar bisa nyender/di bawah kipas angin biar gak kepanasan & tidurnya nyenyak.

7. Ketika terlambat masuk kelas:

Jepang: Memohon maaf sambil membungkukkan badan 90 derajat, dan menunjukkan ekspresi malu + menyesal gak akan mengulangi lagi.
Indonesia: Slonong boy & slonong girl masuk gitu aja tanpa bilang permisi ke dosen sama sekali.

8. Ketika dijalan raya:
Jepang: Mobil sangat jarang (kecuali di kota besar). Padahal jepang kan negara produsen mobil terbesar di dunia, mobilnya pada ke mana ya?
Indonesia: Jalanan macet, sampe2 saya susah nyebrang & sering keserempet motor yg jalannya ugal-ugalan.

9. Ketika jam kantor:
Jepang: Jalanan sepiiiii banget, kayak kota mati.
Indonesia: Ada Oknum pake seragam coklat2 pada keluyuran di mall-mall.

10. Ketika buang sampah:

Jepang: Sampah dibuang sesuai jenisnya. Sampah organik dibuang di tempat sampah khusus organik, sampah anorganik dibuang di tempat sampah anorganik.
Indonesia: Mau organik kek, anorganik kek, bangke binatang kek, semuanya tumplek jadi 1 dalam kantong kresek.

11. Ketika berangkat kantor:
Jepang: Berangkat naik kereta/bus kota. Mobil cuma dipake saat acara keluarga atau yg bersifat mendesak aja.
Indonesia: Gengsi dooonk... Masa' naik angkot?!

12. Ketika janjian ketemu:
Jepang: Ting...tong...semuanya datang tepat pada jam yg disepakati.
Indonesia: Salah 1 pihak pasti ada dibiarkan sampai berjamur & berkerak gara2 kelamaan nunggu!

13. Ketika berjalan dipagi hari:
Jepang: Orang2 pada jalan super cepat kayak dikejar doggy, karena khawatir telat ke kantor/sekolah.
Indonesia: Nyantai aja cing...! Si boss juga paling datengnya telat!





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=85667

Mobil Super Dan Canggih

Posted: 28 May 2011 12:38 PM PDT

Mobil Super Dan Canggih




Persaingan membuat Mobil Super Dan Canggih kini tidak hanya dilakukan oleh pabrikan-pabrikan mobil asal Italia, Jerman atau Amerika saja. Polandia pun tidak mau kalah dalam hal itu dan siap meluncurkan sebuah Mobil Super Dan Canggih.


Interior Arrinera. Interiornya memadukan bahan aluminium dan serat karbon yang kemudian dilapisi oleh bahan kulit mewah. Kulit yang melapisi mobil kencang Arrinera Automotive ini bahkan diklaim sama mewahnya dengan kulit yang biasa digunakan oleh pabrikan mobil super-premium Maybach.

Dan seperti halnya supercar lain, mobil ini terlihat sangat sporty. Di balik tubuh tersebut tersembunyi sebuah mesin 6.2 liter berkonvigurasi delapan silinder alias V8 yang mampu memperlihatkan semburan tenaga hingga 638 horsepower dan torsi puncak mencapai 604 lb-ft.


Adalah sebuah pabrikan mobil Polandia bernama Arrinera Automotive yang sudah berencana akan meluncurkan sebuah mobil super buatan mereka. Mobil yang belum diberi nama ini kabarnya akan memulai debut dunianya bulan depan.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1535147&posted=1#post1535147

Inilah Cara Pembuatan DVD Original

Posted: 28 May 2011 06:16 AM PDT

Inilah proses pembuatan DVD Original Dari Proses Produksi Hingga Sampai ke Tangan Sang Pembeli.

Setelah tur melalui pabrik media optik di Kazakhstan Anda akan memiliki bayangan yang sangat jelas bagaimana DVD yang biasa kita gunakan diproduksi.sekilas info


Proses ini sepenuhnya otomatis dan sang Insinyur terus mengawasinya
 
Optikal Disc terbuat dari polikarbonat yang didatangkan dalam karung - karung besar
 
Inilah yang akan menjelma menjadi DVD di masa depan
 
Pertama - tama butiran - butiran itu masuk ke dalam mesin pengering
 
Kemudian dipanaskan sampai menjadi massa yang cair

yang dipadatkan dengan cetakan tekanan dengan stamper di dalamnya
 
Stamper atau matriks adalah pelat logam dengan informasi yang tepat. Yang satu ini adalah film yang akan pada DVD dalam beberapa saat.
 
Di bawah suhu 250 derajat polikarbonat berbentuk cair masuk ke dalam disk. Dan info pada matriks akan tercetak di atasnya.
 

Potongan - potongan yang sarat dengan informasi dimasukkan ke mesin pendingin
 



Kemudian piringan - pirangan ini ditutupi dengan kaca plastik di permukaannya sehingga sinar laser dapat membaca informasi yang ada di dalamnya.
 
Inilah Produksi setengah jadi 

Test penyaringan akhir, 1 cd dari 40 cd yang rusak
 
Setelah itu CD diberi warna dan corak sesuai dengan isi DVD
 

Ruang penyimpanan sementara untuk DVD

Mempersiapkan Cover DVD
 
Setiap DVD yang akan dipasarkan diberi stiker hologram
 
Wanita ini menyiapkan Box DVD dengan kecepatan yang tak dapat dipercaya !!
 
Membungkus Box DVD dengan Cellophane Film

Dari pusat distribusi ini DVD diantarkan ke berbagai toko DVD
 
Memeriksa Pegawai yang mempunyai akses ke Properti Intelektual
 






Sumber. http://www.dunia-unik.com

Hal-hal Bodoh yang Dilakukan Pasien di Ruang Periksa

Posted: 28 May 2011 05:45 AM PDT

Hal-hal Bodoh yang Dilakukan Pasien di Ruang Periksa 


Dokter sering mendapat citra negatif di mata pasien, misalnya sombong atau kurang mendengarkan keluhan pasien. Supaya berimbang, pasien juga perlu merenungkan kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan saat berhadapan dengan dokter.


Sehebat apapun kemampuannya, dokter tetap seorang manusia yang tak mungkin mengubah takdir sembuh tidaknya seorang pasien. Salah satu cara untuk meningkatkan peluang kesembuhan adalah lewat kerja sama dan komunikasi yang baik antara dokter dengan pasien.

Kerja sama dan komunikasi yang baik kadang terkendala oleh sikap dokter yang jutek, namun bisa juga terhambat oleh kesalahan-kesalahan yang dilakukan pasien seperti dikutip dari CNN, Jumat (27/05) berikut ini.

1. Menerima panggilan telepon

Selama berada di ruang periksa, sebaiknya ponsel dimatikan atau setidaknya abaikan dulu jika ada panggilan masuk. Pasien yang sibuk sendiri dengan ponselnya menunjukkan bahwa urusan kesehatan baginya tidak lebih penting dari urusan lain.

2. Berbohong atau main rahasia

Untuk bisa memberikan layanan terbaik, seorang dokter butuh informasi seakurat mungkin tentang pasiennya. Tidak ada yang perlu dirahasiakan, termasuk jika pasien tersebut adalah gay, pernah aborsi atau sering mengonsumsi alkohol.

3. Berbelit-belit menyampaikan keluhan

Saat menyampaikan keluhannya, pasien suka terlalu banyak bicara sehingga seperti orang 'curhat' padahal yang dibutuhkan dokter hanya bagian mana yang sakit, sudah berapa lama, panas atau tidak dan beberapa informasi sederhana lainnya. Selebihnya dokter akan memastikannya lewat pemeriksaan. Ketrampilan dokter untuk menggali informasi dan mengarahkan pembicaraan sangat penting saat menghadapi pasien yang berbelit-belit.

4. Menyampaikan keluhan terlalu singkat di pendaftaran

Sebelum pasien masuk ke ruang periksa, dokter bisa mempelajari dahulu keluhannya jika disampaikan secara detail ketika mendaftar di bagian administrasi. Kadang di berkas pendaftaran hanya ada keluhan radang tenggorokan, sampai di dalam ingin diperiksa nyeri dada.

5. Tidak menyampaikan harapan dari pemeriksaan

Kewajiban dokter adalah memberikan yang terbaik bagi pasiennya, namun hal itu sangat subyektif. Misalnya ada pasien yang merasa hanya cocok dengan obat tertentu, sebaiknya disampaikan dari awal sebelum dokternya meresepkan obat lain yang lebih murah.

6. Tidak tahu jenis obat yang diterimanya

Saat meninggalkan ruang periksa, pasien sebaiknya sudah tahu obat apa saja yang diresepkan oleh dokter berikut fungsinya masing-masing. Seharusnya memang menjadi tugas dokter untuk menyampaikan hal itu, tapi pasien yang bijak harus tahu dan berani menuntut haknya dengan bertanya.

7. Pergi dengan menyisakan pertanyaan

Beberapa dokter memang kelihatan agak galak, tapi bukan alasan untuk tidak menanyakan hal-hal yang belum jelas. Pasien membayar jasa dokter untuk diperiksa dan mendapat informasi tentang penyakitnya, jadi bila masih ada pertanyaan jangan pulang sebelum mendapat jawaban yang memuaskan.

8. Tidak membawa foto rontgen atau berkas lain

Jika berobat ke dokter langganan, hal ini mungkin tidak menjadi masalah karena ada data rekam medis di sana. Namun jika tidak, jangan pernah lupa membawa dokumen-dokumen pendukung pemeriksaan misalnya foto rontgen atau surat rujukan.

9. Diam-diam tidak setuju dengan dokter
Beberapa pasien tidak banyak bicara atau mengemukakan pendapat di ruang periksa, baru sesampainya di rumah marah-marah lalu tidak mau minum obat yang diberikan oleh dokternya. Jika tidak suka dengan cara si dokter memeriksa maupun jenis obat yang ia berikan, sampaikan saja atau cari dokter lain.

10. Tidak patuh tapi marah-marah kalau tidak sembuh
Melanjutkan poin di atas, ketika pasien setuju dengan keputusan dokter maka saran-saran yang diberikan harus diikuti dengan baik. Dokter tidak akan mau bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi karena tidak patuh minum obat atau malas kontrol. 





Sumber. http://www.dunia-unik.com/2011/05/hal-hal-bodoh-yang-dilakukan-pasien-di.html

10 kamar hotel terindah, termewah dan Termahal Di Dunia

Posted: 27 May 2011 08:56 PM PDT

10 kamar hotel terindah, termewah dan Termahal Di Dunia
 
 
Harga kamar termurah Rp139,7 juta per malam, dan termahal mencapai Rp449 juta per malam.
Siapa yang tidak ingin tidur di kamar hotel mewah lengkap dengan fasilitas yang bisa memanjakan semua panca indera? Hotel yang memukau hanya dengan tarif selangit. Kemewahan fasilitas sebuah kamar hotel memang identik dengan tarif yang sangat mahal.
 
Tengok saja 10 kamar hotel paling mahal di dunia dengan fasilitas istimewanya, seperti dilansir dari Telegraph:
 
 10. Imperial Suite, Park Hyatt Vendôme, Paris, Prancis
Imperial Suite, Park Hyatt VendômeLuas: 200 meter persegi
Fasilitas: balkon 59,9 meter persegi, ruang makan, kamar sauna, whirlpool dan meja pijat
Tarif: £9.865 atau Rp139,7 juta
 
9. Royal Suite, Four Seasons George V, Paris, Perancis
Royal Suite, Four Seasons George VLuas: 244 meter persegi
Fasilitas: furnitur antik, kantor pribadi, sauna, kamar rias, pintu masuk dari batu pualam
Tarif: £10.185 atau Rp144,2 juta

8. Royal Armleder Suite, Le Richemond, Genewa, Swiss
Royal Armleder Suite, Le Richemond GenewaLuas: 230 meter persegi
Fasilitas: hiasan mozaik, jendela antipeluru, teras dengan pemandangan kota Genewa dan pegunungan Alpen, serta lantai kayu.
Tarif: £11.120 atau Rp157,5 juta
 
7. Royal Suite, Burj Al Arab, Dubai
Royal Suite, Burj Al ArabLuas: 779 meter persegi
Fasilitas: lantai marmer, furnitur dari kayu mahogani, perlengkapan kamar mandi dari Hermes, bioskop pribadi, tempat tidur yang bisa berputar. Dengan bayaran tambahan, bisa mendapatkan fasilitas antar jemput dengan Rolls Royce atau helikopter.
Tarif: £11.435 atau Rp161,9 juta
 
6. Ritz-Carlton Suite, The Ritz-Carlton, Moskow, Rusia
Ritz-Carlton Suite, The Ritz-CarltonLuas: 236 meter persegi
Fasilitas: piano, perpustakaan, pemandangan ke arah Red Square
Tarif: £11.570 atau Rp163,8 juta
 
5. Bridge Suite, The Atlantis Resort, Bahamas
Bridge Suite, The Atlantis Resort, BahamasLuas: 440,3 meter persegi
Fasilitas: 10 kamar, pelayan dan koki pribadi, serta kamar mandi marmer. Michael Jackson, Michael Jordan dan Oprah Winfrey pernah menginap di tempat ini.
Tarif: £15.890 atau Rp225 juta
 
4. Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Genewa, Swiss
The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, GenewaLuas: 1.200 meter persegi
Fasilitas: empat kamar, enam kamar mandi, cocktail lounge yang bisa menampung 40 tamu, jendela antipeluru
Tarif: £20.975 atau Rp297 juta
 
3. Ty Warner Penthouse, Four Seasons, New York, AS
Ty Warner Penthouse, Four SeasonsLuas: 399,4 meter persegi
Fasilitas : pemandangan yang bisa diputar 360 derajat, hiasan lampu chandelier, grand piano, sembilan kamar, pelayan pribadi, televisi yang bisa mengakses berbagai channel di seluruh dunia.
Tarif: £21.580 atau Rp 305,6 juta.
 
2. Hugh Hefner Sky Villa, Palms Casino Resort, Las Vegas, AS
Hugh Hefner Sky Villa, Palms Casino ResortLuas: 929 meter persegi
Fasilitas: pelayan pribadi, tempat tidur yang bisa berputar, langit-langit kaca, meja poker, jacuzzi dengan pemandangan kota Las Vegas.
Tarif: £25.380 atau Rp359 juta

1. Royal Villa at Grand Resort Lagonissi, Athena
Royal Villa at Grand Resort LagonissiLuas: 1.188 meter persegi
Fasilitas: kolam air panas, kamar sauna, pantai pribadi, pelayan pribadi, koki, piano dan pianis.
Tarif: £31.725 atau Rp449 juta





Sumber. http://forum.detik.com/10-kamar-hotel-terindah-dan-termewah-t263836.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar