Senin, 23 Mei 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Taman Bermain dari Alat Alat Konstruksi

Posted: 23 May 2011 05:03 AM PDT

Taman Bermain dari Alat Alat Konstruksi



Diggerland adalah nama dari empat taman hiburan di Inggris berbasis di sekitar tema penggali dan JCBs . Diggerland is owned by the excavator hire firm HE Services . Diggerland dimiliki oleh perusahaan menyewa excavator Layanan HE .



Ada empat lokasi taman yang berlokasi di Inggris, di Strood , Kent ; Verbeer Manor , Cullompton , Devon , Langley Park , County Durham , dan Castleford , West Yorkshire .

Diggerland adalah taman bermain yang menyenangkan dan tidak biasa, dimana anak-anak dan orang dewasa dapat mengalami kehidupan di sebuah lokasi konstruksi.

Bagi para penggemar mesin konstruksi jika Anda atau anak-anak anda menyukainya ini adalah salah satu tempat menarik di taman Diggerland yang berada di Inggris dan anda dapat menikmati seharian penuh sebagai pekerja konstruksi. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengemudi truk, penggali mini dan penggali raksasa di bawah pengawasan ketat pekerja profesional yang terlatih.



















Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=77659

Cewek Cantik Di Kagetin Malah Meninggal

Posted: 23 May 2011 06:59 AM PDT

Cewek Cantik Di Kagetin Malah Meninggal



Tragis yang di alami cewek cantik ini. Teman cowok yang berniat iseng padanya malah membuat petaka. Dalam video ini nampak seorang cowok membuat kaget seorang cewek. Dengan reflek pun si cewek itu lari keluar rumah karena ketakutan. tapi apa yang terjadi setelah dia keluar? silahkan di buffer Video nya ....



Video: Letusan Gunung Grimsvotn di Islandia

Posted: 23 May 2011 12:04 AM PDT

Video: Letusan Gunung Grimsvotn di Islandia


Abu dan asap dari letusan gunung teraktif di Islandia, Grimsvotn, tersebar hingga ke jarak 20 km jauhnya. Walaupun tidak membuat kekacauan seperti halnya letusan gunung Eyjafjallajokull tahun lalu, namun letusan sempat membuat bandara utama negara tersebut ditutup.

Pada sebuah tayangan video dari atas pesawat, terlihat gunung Grimsvotn mengepulkan asap pekat ke udara. Asap yang mengepul hingga beberapa kilometer ke udara sempat membuat radius 220 km dari pusat letusan dinyatakan sebagai zona larangan terbang.

Walaupun demikian, letusan Grimsvotn dinyatakan masih terlalu kecil jika dibandingkan dengan Eyjafjallajokull yang membuat kacau penerbangan di Eropa, April tahun lalu. Grimsvotn terakhir meletus pada 2004, sejarah menunjukkan bahwa letusan Grimsvotn tidak memiliki pengaruh banyak pada lalu lintas penerbangan.

Berikut Videonya :





Sumber. Vivanews.com

Pelabuhan Dengan Terobosan Arsitektur Terbaru Yang Sangat Megah

Posted: 22 May 2011 08:16 PM PDT

Pelabuhan Dengan Terobosan Arsitektur Terbaru
 Yang Sangat Megah



Berbasis di Los Angeles HMC Arsitek bersama dengan usulan mereka untuk Pelabuhan Kaohsiung dan Cruise Service Terminal Persaingan di Taiwan. Mereka dipilih sebagai salah satu dari lima finalis. Lebih banyak gambar dan siaran pers.


Proposal HMC Architects visi gateway ikon ke Kota Kaohsiung, dan lensa ke dalam dunia-luar divisualisasikan dari dalam. Ini menciptakan sebuah datum perkotaan baru yang mengundang sikap-untuk memungkinkan koneksi baru antara pengunjung, warga, dan Kota Kaohsiung. gateway ini dirancang untuk melayani sebagai dorongan fisik dan ekonomis untuk tujuan City transformasi tepi laut dari masa lalu industri menjadi masa depan yang mengundang.

Para 300.000 diusulkan-SF, terminal delapan-cerita efisien, adaptif, dan jelas sementara membina ruang puitis dan interaktif yang memeluk suatu kebetulan perkotaan bersemangat. Program ini terdiri dari pelayaran dan terminal feri internasional, garasi 700-ruang parkir bawah tanah, dan Port kantor Biro. Dalam sebuah pencarian ketenangan dalam kesempatan perjalanan, ruang interior bermandikan cahaya alami dengan nyaman dan pemandangan ke laut dan kota untuk menciptakan sebuah pengalaman mengangkat untuk pelancong maritim dan komuter. transparansi Its mengoptimalkan cara-menemukan, merupakan elemen kunci dalam pergerakan manusia mitigasi, memungkinkan bangunan untuk secara efektif merangkul gerakan konstan pengguna dan mengakomodasi masuknya sesekali mendadak volume penumpang kapal pesiar besar.


Sebagai struktur berkelanjutan yang bergema mulus dengan konteksnya, desain bangunan diukir oleh kekuatan alam. diperhitungkan amplop Its memiringkan eksterior shading diri erat mengkalibrasi dengan path dari matahari dan angin untuk memungkinkan gedung ini kaca sebagian besar untuk mencapai kinerja energi yang luar biasa. The boardwalk ditinggikan luas dan atap hijau mempromosikan keanekaragaman hayati dan meningkatkan penanaman indeks hijau untuk memungkinkan desain untuk target EEWH sertifikasi Silver. Desain juga memenuhi syarat untuk sertifikasi LEED Gold dan dapat mencapai sertifikasi LEED Platinum dengan evaluasi lebih lanjut.


Inilah desain-desain Arsitektur yang sangat Inovatif dan Megah tersebut.









Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=117614 

Hal-hal Yang Wajib di Lakukan Untuk Menjadi Seorang Pria Gentleman

Posted: 22 May 2011 08:09 PM PDT

Hal-hal Yang Wajib di Lakukan
 Untuk Menjadi Seorang Pria Gentleman


Jika Anda seorang gentlemen, maka Anda tentunya akan bekerja keras demi membuat pasangan Anda merasa terlindungi dan aman di sisi Anda. Dari berbagai cara yang ada, ternyata ada 10 tanda yang paling menunjukkan bahwa Anda adalah seorang gentlemen sempurna.

Berjalanlah di sisi luar kaki lima
Memang kelihatan remeh, tapi dengan berada di sisi luar, dan dia berada di sisi dalam (lebih jauh dari lalu lintas), ia akan berada di posisi yang aman, jika ada mobil yang melaju kencang dan melintasi kubangan air, maka Anda sebagai seorang gentlemen akan melindungi dia dan membuat bajunya utuh dan tidak rusak oleh cipratan air tadi. Lagipula, dengan cara ini, anda melindungi dia dari bahaya lalu lintas yang ada. Perempuan akan lebih merasa terlindungi oleh tindakan Anda yang kesatria ini.

Biarkan dia duduk lebih dulu
Dulu, seorang pria akan diharapkan menarik kursi terlebih dulu buat pasangan, sekarang tindakan ini dianggap terlalu formal. Tapi tidak pernah ada salahnya, anda membiarkan dia duduk terlebih dahulu. Berdiri sedikit lebih lama akan membuat dia merasa lebih dihormati, walaupun mungkin dia tidak menyadarinya. Jangan terlalu jelas menunjukkan hal ini, karena seringkali dia akan merasa jengah. Jika tindakan ini berhasil, maka Anda akan menunjukkan bahwa Anda ingin dia merasa nyaman terlebih dahulu.

Perhatikan bahasa Anda
Satu titik penting yang seringkali terlewat oleh Anda, adalah bahasa yang terkadang terlalu kasar. Seorang pria seharusnya bangga dengan mampu menunjukkan ekspresi tanpa menggunakan bahasa kasar. Tidak hanya hal ini akan menunjukkan kecerdasan anda, tapi juga menunjukkan standar yang tinggi atas diri Anda sendiri dan terhadap orang di sekitar Anda. O ya, pintar bukan berarti menggunakan kata-kata rumit yang Anda sendiri tidak yakin benar artinya ya! Yang penting jangan kasar!

Bawakan payung
Tindakan gentlemen lain adalah dengan membawakan payung, memastikan si dia tetap kering, hal ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan sikap terpuji. Seorang gentlemen akan selalu siap untuk berbagai cuaca, dan salah satunya adalah payung. Jika tidak ada, dan pas hujan tunjukkan bahwa Anda lebih mementingkan dia dengan membawa payung dan melindunginya dari hujan. Tidak ada salahnya jika Anda basah, karena tindakan ini menunjukkan bahwa Anda ingin melindunginya.

Antar sampai ke rumah
Ini adalah tindakan yang sangat penting bagi seorang gentlemen. Walaupun tidak sejalan, tapi memastikan bahwa dia sampai di rumah dengan selamat adalah prioritas utama Anda. Dia akan merasa Aman jika dia tahu bahwa Anda menemaninya sampai di depan pintu. Hal ini akan mengangkat nilai Anda di matanya. Plus: jika dia berhenti dan tidak segera masuk, kemungkinan besar artinya dia ingin Anda memberi ciuman, jika tidak, jangan paksakan ya!

Berikan jaket anda
Terkadang pada saat kencan, pakaian yang dikenakan si dia tidak cukup tebal untuk menghalau gigitan dingin udara malam atau hembusan AC. Jika anda merasa bahwa malam ini cukup dingin, segera tawarkan jaket yang anda kenakan. Dia mungkin menolak, tapi jika dia mulai tampak merasa kedinginan, jangan ragu untuk menawarkan lagi. Anda kedinginan? Tahan! itu kewajiban Anda, dia kan prioritas utama Anda bukan?

Tawarkan tempat duduk Anda
Seorang gentlemen tidak akan pernah lupa berdiri dan memberikan tempat duduknya di kendaraan umum bagi orang tua atau bagi wanita hamil. Apalagi kepada teman kencan anda, jangan pernah lupa memberikan tempat duduk anda di busway atau kendaraan umum lain. Hal ini menunjukkan bahwa Anda lebih mempedulikan keberadaan dia. Berdirilah sebelum menawarkan tempat duduk anda, hal ini menunjukkan ketulusan ekstra kepadanya.

Matikan HP pada saat kencan
Terkadang Anda sok sibuk sekali, sampai pada saat kencan, Anda lebih sering ditelepon daripada memperhatikan kondisi si dia. Hal ini sangat kasar, baik pada saat kencan ataupun janji yang lain. Buat si dia merasa bahwa dia adalah orang yang paling penting di dunia saat kencan. Ingat bahwa pada saat anda menelepon, Anda membuat dia merasa tidak nyaman dengan duduk tenang dan diam saja. Jika Anda telepon, pastikan anda menjawab SETELAH kencan Anda usai.

Perkenalkan dia
Jika Anda bertemu dengan seseorang yang Anda kenal, penting atau tidak penting, dia harus Anda perkenalkan kepada rekan Anda tadi. Hal ini akan membuat dia tidak terasa sendirian dan terisolasi. Pastikan bahwa pasangan anda selalu merasa nyaman di sebelah Anda pada saat kencan, dan salah satunya dengan memperkenalkan dia. Hal ini akan membuat dia merasa sangat penting bagi Anda!

Bukakan pintu
90% perempuan merasa bahwa tindakan ini adalah tindakan utama seorang Gentlemen. Tindakan sederhana ini akan membuat wanita merasa dihargai. sebaiknya memang anda selalu membuka pintu dan menahan pintu sampai orang di belakang Anda melewatinya. Tindakan ini menunjukkan rasa hormat kepada orang lain.

Nah...jika Anda sudah mengerti, tidak ada salahnya Anda membuat semua tindakan ini sebagai bagian dari rasa hormat Anda kepada orang lain, jadi usahakan Anda menjadikan semua tindakan di atas sebagai kebiasaan kepada semua orang!
Selamat Bergentlemen Ria!
wwkwkkkwkkkkk......






Sumber. http://terselubung.blogspot.com/2010/05/hal-hal-yang-wajib-dilakukan-untuk.html

Cerita Tempat paling Menyeramkan di Dunia

Posted: 22 May 2011 08:04 PM PDT

Cerita Tempat paling Menyeramkan di Dunia


Tempat dengan sejarah gelap terdapat di seluruh dunia. Mengunjungi tempat-tempat yang menakutkan adalah tentang pergi ke lokasi di mana roh-roh orang mati masih berkeliaran di dunia. Bahkan lebih menakutkan adalah tempat-tempat itu penuh dengan roh-roh dunia lain yang bukan manusia.

The Screaming Tunnel, Warner Road Canada


Legenda lokal menceritakan bahwa terowongan ini dihantui oleh hantu gadis muda, yang melarikan diri dengan pakaian terbakar dari bangunan peternakan yang terbakar lalu meninggal di dalam dinding terowongan. Beberapa varian dari legenda lokal lainnya adalah gadis itu dibakar oleh ayah nya yang marah setelah ia kehilangan hak asuh anak-anaknya setelah perceraian. Cerita lainnya tentang seorang gadis muda yang diperkosa di dalam terowongan dan tubuhnya dibakar untuk menghilangkan jejak. Yang jelas terowongan tersebut selalu terdengar jeritan gadis muda yang sekarat, diakui fenomena ini diduga menjadi asal nama terowongan itu.
Bessie Little Bridge, Dayton

Hantu seorang gadis bernama Bessie dibunuh dijembatan ini selalu kembali secara teratur ke jembatan ini di Ridge Street. Dia dibunuh di sana pada 27 Agustus 1896, oleh pacarnya, Albert J. Frantz. Bessie sedang hamil dan Albert tidak mau harus menikahinya, jadi ia menembak kepalanya dan mengatur adegan ini agar ia tewas seperti bunuh diri. Untuk beberapa alasan, bagaimanapun, dia menembaknya dua kali, sehingga jelas bahwa dia tidak melakukannya sendiri. Pada 19 November 1897, Albert J. Frantz # 28.896 diikat ke kursi listrik di Lembaga Pemasyarakatan di Columbus Ohio dan dihukum mati untuk pembunuhan tingkat pertama. Kembali ke Montgomery County, hantu Bessie Little terus menghantui jembatan.
Ohio University, Amerika
Wilson Hall, terkenal seorang gadis (diduga penyihir) yang bunuh diri beberapa saat setelah menulis tentang setan dan hal-hal supranatural di dinding dalam ruangan dengan darahnya sendiri. Lima kuburan yang membentuk sebuah pentagram yang mengelilingi kampus, dengan gedung administrasi berada di tengah-tengah tanda setan. Washington Hall, yang terkenal dengan asrama pemain tim basket yang semuanya tewas secara tragis akibat tabrakan hebat, hantu mereka masih menghantui lorong, dan kadang-kadang kita dapat mendengar mereka menggiring bola. Katakomba Jefferson Hall, di mana banyak penampakan hantu telah terjadi. Dan akhirnya di punggung bukit terdapat rumah sakit jiwa yang dikenal selama ribuan labotamies dan elektro terapi kejut. Selain itu, seorang pasien menghilang, dan ditemukan lima minggu kemudian, tubuhnya membusuk di lantai dan meninggalkan noda yang menguraikan tubuhnya. Noda ini masih dapat dilihat sampai sekarang.
Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania
satu mil dari Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania adalah daerah yang memiliki banyak laporan tentang kegiatan paranormal dan kejadian-kejadian aneh. Laporan mengatakan bahwa ketika hewan memasuki kawasan angker ini di sebelah bentangan jalan, mereka tiba-tiba dari yang tadinya biasa, setelah kembali terdapat luka-luka kekerasan dan bahkan orang-orang. Jalan ini dikelilingi dengan kegelapan, kabut tebal dan hutan menyeramkan dimana penampakan putih dan suara-suara yang tidak dapat dijelaskan. Tidak seorang pun yang tahu pasti mengapa bagian pendek jalan ini berhantu tetapi teori menyatakan bahwa tempat ini dapat dihubungkan dengan kultus dan kutukan yang terjadi di daerah ini di masa lalu.
Alcatraz Prison, San Francisco
Pulau Alcatraz, diyakini sebagai tempat iblis oleh penduduk asli Amerika, telah berabad-abad menjadi tempat dari kecelakaan, pembunuhan, dan bunuh diri. Dengan sejarah gelap ini, tak heran Alcatraz dikatakan menjadi salah satu tempat yang paling berhantu. Jika hantu, menghantui kembali ke tempat di mana mereka mengalami pengalaman traumatis ketika mereka masih hidup, maka Alcatraz pasti penuh sesak dengan roh-roh. Selama bertahun-tahun ada laporan tentang kejadian misterius di Pulau Alcatraz. Laporan-laporan ini berasal dari pengunjung, mantan penjaga, mantan tahanan, dan karyawan taman nasional .
Pada malam-malam berkabut Sering terlihat penampakan mercusuar yang dibangun pada tahun 1854 dan hancur akibat gempa San francisco tahun 1906 yang muncul dengan kedipan lampu hjau disertai suara gemerincing, jeritan, tangisan dan tiba-tiba hilang kembali.
Edinburgh Castle, Edinburgh, Scotland
Istana megah Abad Pertengahan ini bertengger di atas batu karang, memberikan pemandangan yang menakjubkan dari perbukitan Skotlandia . Tapi di dalam ruang kosong dan jalan-jalan sempit Edinburgh, ada gema kematian. Paling tidak, itulah yang telah dilaporkan. Tempat-tempat menyeramkan daiantaranya benteng sel penjara, kubah Jembatan Selatan dan bekas jalan yang digunakan untuk karantina bagi koraban-korban wabah Black Death. Ada juga laporan hantu anjing, drumer tanpa kepala, dan mayat tahanan dari perang tujuh tahun dengan Perancis dan Perang Kemerdekaan Amerika.
Sumber. http://terselubung.blogspot.com/2010/05/legenda-tempat-paling-menyeramkan-di.html

Perjuangan anak SD melintasi Jembatan Kawat Cicaringin

Posted: 22 May 2011 07:51 PM PDT

Perjuangan anak SD
 melintasi Jembatan Kawat Cicaringin
 
 
Jembatan Leuwi Lember yang ambruk gara-gara tergerus Sungai Ciliman di Desa Cicaringin, hanya tinggal kawat. Jembatan itu tak kunjung diperbaiki kendati sudah diadukan tokoh masyarakat setempat ke DPRD Banten hingga Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Foto terbaru Jembatan Leuwi Lember yang hanya tinggal kawat itu berhasil diabadikan oleh wartawan foto Antara, Asep Fathulrahman. Dalam foto yang dimuat di Majalah Berita Mingguan (MBM) Tempo halaman 10 itu memiliki caption: "JEMBATAN KAWAT BAJA" Para siswa kelas enam SD Negeri Cicaringin 3 ini bukan sedang melakukan kegiatan outbond. Ketiadaan jembatan memaksa mereka meniti kawat baja menyeberangi Sungai Ciliman saat akan mengikuti ujian nasional di Desa Cicaringin, Banten."

Memprihatinkan! Dalam foto itu tampak sekitar 8 bocah berseragam SD, ada yang memakai baju olahraga, semuanya bersandal jepit. Mereka dengan berhati-hati memegangi kawat baja yang melintang pukang di atas Sungai Ciliman selebar sekitar 40 meter. Ketinggian jembatan kawat baja dari atas sungai sekitar 5 meter.

Dari berita yang ditelusuri dari situs gardaberita.com, jembatan itu ambrol pada awal Maret 2011. Pada April 2011 warga setempat sudah menghabiskan ratusan juta untuk membangun pondasi dan tiang pancang secara swadaya. Namun upaya pembangunan itu terhenti, lantaran warga kehabisan dana.

Beberapa tokoh masyarakat setempat sebenarnya sudah mengadukan mengenai jembatan yang putus ini kepada DPRD Banten. Mereka diterima Komisi D yang membawahi bidang insfrastruktur dan transportasi, yaitu Ketua Komisi D DPRD Lebak, H Dana Ukon dan beberapa anggota dewan, M Nur, Sirod dan H Suharjaya alias Bhonek.

Mereka menanyakan kepastian perbaikan Jembatan Leuwi Lember karena hingga sebulan berlalu, belum ada tanda-tanda pejabat dinas terkait datang mengecek, apalagi memperbaiki jembatan. Warga pun selama ini ketar-ketir menyeberang jembatan dengen getek karena arus sungai yang deras.

Komisi D DPRD Banten itu merujuk laporan warga Desa Cicaringin ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Masalah Jembatan Leuwi Lember ini pun sudah sampai ke telinga Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Usai penutupan pekan daerah KTNA di Gedung LPMP, Rangkasbitung, Lebak, Kamis (21/04/2011), Ratu Atut berjanji jembatan itu menjadi prioritas.

Ratu memerintahkan Binamarga dan Tata Ruang (BMTR) Pemprov Banten untuk segera membantu Pemkab Lebak untuk membangun kembali jembatan tersebut. Saat itu, Atut bahkan segera mengangkat teleponnya, menelepon pejabat terkait, pembangunan jembatan gantung itu menjadi prioritas yang dibangun tahun ini.

Anak-anak sekolah di Desa Cicaringin itu masih tertangkap kamera menyeberangi jembatan dengan merambati kawat di atas Sungai Ciliman. Bahaya pun mengancam anak-anak itu.
 


 
Semua manusia di Indonesia bisa melihat sendiri dan merasakan sendiri. Di tengah usaha mendapatkan pendidikan aja, para siswa harus seperti ini...
 
Jika Para wakil rakyat yang dengan gaji tag jelas besarnya, di tambah lagi studi banding tao tetek bengek nya hanya untuk habiskan uang agar perut mereka kenyang.
 
Bandingkan dengan hasilnya...!!!!
 
Sebagai masyarakat sipil, saya tak meminta yang muluk². Jika ada Lapangan pekerjaan yang memadai, kehidupan aman, hukum berlaku untuk yang benar, bukan untuk yang punyai uang.
Wakil rakyat mau jalan² ke luar negeri atao keluar dunia. Mungkin masyarakat tak akan banyak bicara...



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=117635

Tidak ada komentar:

Posting Komentar