Rabu, 25 Mei 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Pekerjaan Selebriti sebelum Terkenal

Posted: 25 May 2011 12:40 PM PDT

Pekerjaan Selebriti sebelum Terkenal


Pekerjaan Selebriti sebelum Terkenal - Hidup memang seperti roda yang berputar, setidaknya begitulah yang paling banyak dibicarakan orang, kadang diatas kadang pula dibawah. Seperti selebriti berikut ini, sebelum berlimpahan harta serta popularitas, siapa sangka bahwa dulunya para selebriti dunia ini adalah orang biasa seperti kita semua.
Namun dengan kerja keras untuk meraihnya akhirnya mereka menjadi terkenal seperti sekarang ini, mau tau siapa saja??berikut ini adalah pekerjaan selebriti sebelum terkenal:

1. Jennifer Aniston
Saat ini, Jennifer Aniston adalah bintang papan atas dunia. Ia mendapat julukan sebagai ratunya dalam film-film komedi romantis. Tapi, artis yang akrab disapa Jen ini ternyata menjalani profesi buruh sebelum populer seperti sekarang ini.

Dalam majalah Parade seperti dikutip dari US Magazine, Selasa 2 November 2010, Jen mengaku pekerjaannya dulu adalah sebagai tukang bersih-bersih di toilet. Ia mengaku tak merasa malu dengan pekerjaannya tersebut.

"Saya selalu menikmati pekerjaan saya. Saya selalu bahagia dengan apa yang saya lakukan baik untuk mendapatkan uang banyak maupun sedikit," kata Jen.

2. Hugh Jackman
Sebelum terkenal sebagai aktor, pemeran Wolverine di 'X-Men' ini dulunya bekerja sebagai penjaga toko. Ia mengaku sempat bekerja di toko tersebut selama enam minggu. Tetapi, belum sampai dua bulan, aktor ini dipecat. "Bosku bilang aku terlalu banyak bicara kepada pembeli," ucapnya sambil tertawa kepada US Weekly.

3. Beyonce
Sebelum terjun ke dunia tarik suara dan menjadi terkenal seperti sekarang ini, Beyonce memiliki pekerjaan lain. Ia bekerja sebagai resepsionis di sebuah kantor. Tapi, tak hanya itu pekerjaan yang ditekuni Beyonce. Penyanyi seksi ini juga sempat menjadi petugas kebersihan di salon. Ia menjadi tukang sapu di salon milik ibunya di Houston.

4. George Clooney
Siapa tak kenal aktor tampan ini. Dagunya yang seksi membuat George Clooney digila-gilai kaum wanita. Tetapi, itu tak lantas membuatnya mudah untuk menapaki kakinya di dunia akting Hollywood. Ia juga harus bekerja keras terlebih dulu sebelum menjadi aktor sukses seperti sekarang ini.

Sebelum menjadi aktor, Clooney pernah bekerja sebagai pemotong tembakau. Tak hanya itu, Clooney juga pernah berprofesi sebagai pramuniaga di sebuah department store. Ia bertugas di bagian penjualan sepatu. Tugasnya adalah membantu para pembeli untuk mendapatkan model dan ukuran sepatu yang diinginkan.

5. Orlando Bloom
Tampang gantengnya ternyata tak membuatnya mulus melangkah di dunia akting Hollywood. Suami dari supermodel Miranda Kerr ini harus menjalani berbagai pekerjaan lain yang berat dan dianggap tak cocok dengan wajahnya yang rupawan. Bloom pernah bekerja sebagai penjebak tanah liat untuk menembak burung merpati. Itu adalah pekerjaan pertama aktor tersebut.

6. Eva Mendes
Nasib Eva Mendes tak semulus dan secantik wajah dan tubuhnya yang memang terkenal seksi. Ia bernasib kurang baik saat mulai mengadu nasib di Amerika Serikat. Kecantikan dan keseksian wajahnya dipergunakan untuk menarik perhatian orang agar membeli hot dog di restoran Hot Dog on a Stick di Glendale Galleria, California.

7. Gwen Stefani
Gwen Stefani saat ini dikenal sebagai penyanyi dan perancang yang sukses. Tapi, siapa yang sangka sebelum terkenal dengan grup bandnya, No Doubt, wanita berambut pirang ini adalah pelayan di sebuah kedai es krim di California. Siapa sangka, hal itu pula yang membuatnya terlihat gemuk.

8. Cory Monteith
Bintang 'Glee' yang sedang naik daun ini memiliki banyak pekerjaan serabutan dan membutuhkan tenaga serta kesabaran sebelum sukses di serial musikal tersebut. Monteith pernah bekerja sebagai supir taksi dan penyambut tamu di Wal-Mart.

"Jika Anda seorang aktor bercita-cita tinggi dan ingin belajar karakter yang baik, Anda harus menjadi sopir taksi untuk sementara waktu. Anda akan melihat banyak karakter," katanya.

9. Brad Pitt
Banyak wanita yang mengagumi wajah tampan Brad Pitt. Tetapi, perjalanan hidupnya tak seindah wajahnya. Sebelum terkenal menjadi aktor papan atas dunia, pasangan hidup Angelina Jolie ini lebih dulu bekerja serabutan demi sesuap nasi.

Mantan suami Jennifer Aniston ini pernah bekerja di restoran ayam. Ia harus menggunakan pakaian ayam untuk menarik hati pembeli. Seandainya saja pembeli tahu dan menyadari siapa di balik kostum ayam itu, pasti mereka berebut untuk membeli ayam dari pria yang kini telah sukses.





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=119020

Video Badai Tornado Dari Satelit

Posted: 25 May 2011 12:28 PM PDT

Video Badai Tornado Dari Satelit


Tornado yang menerpa kota Joplin, negara bagian Missouri, Amerika Serikat (AS), dianggap sebagai badai terbesar selama 50 tahun terakhir. Sedikitnya 119 orang meninggal karena hempasan badai ini, dan seluruh kota juga luluh lantak

Badai berkekuatan hingga 300 km per jam yang terjadi pada Senin, 23 Mei 2011 lalu, membuat hampir 75 persen kota berpenduduk 50.500 orang itu hancur.

Beberapa fasilitas penting, diantaranya adalah rumah sakit dan pembangkit listrik dilaporkan hancur. Puing-puing dan pohon tumbang menutup hampir sebagian besar ruas jalan.

Bila dilihat dari luar angkasa, tornado mengharuskan pemerintah kota mengerahkan 1.000 orang polisi, 500 pemadam kebakaran, dan 140 pasukan garda nasional untuk mencari korban, terjadi dalam waktu cepat.

Terlihat juga proses terbentuknya awan tornado dari mulai tidak ada sampai terbentuk pusaran angin yang meratakan hampir seluruh kota Joplin.

Berikut Videonya :





Sumber. Vivanews.com

Sumber Kencono,Bus Penguasa Jalan Raya Surabaya-Solo-Jogja

Posted: 25 May 2011 07:55 AM PDT

Sumber Kencono,Bus Penguasa Jalan Raya
 Surabaya-Solo-Jogja


Special for bus mania di indonesia
Sumber Kencono merupakan adalah sebuah PO(Perusahaan Otobus) yang bermarkas di Sidoarja,Jatim.yang melayani rute Surabaya-Madiun-Solo-Jogja PP dan Rute Sby-Mdn-Solo-Smrg PP.
Siapa sih yang gak kenal bus satu ini, terutama bagi anda yang tinggal di wilayah Jatim, Jogja, Jateng ????
Biaya yang murah serta jarak tempuh yang singkat membuat bus ini mendapat tempat di hati bagi pelanggan setianya.hanya dgn uang 34 ribu dengan fasilitas AC dan TV serta jarak tempuh jogja-sby atau sebaliknya yg rata² cuman 7 jam. Bahkan klo malam bisa cuman 5 jam-an saja, jarak tempuh itu sudah sama dengan kecepatan bus malam dan patas.

Sumber Kencono
Namun dibalik itu semua bus ini sangat kontoversial, karena jarak tempuh yang cepat membuat bus ini sering mengalami kecelakaan.sudah tak terhitung lagi berapa nyawa yg melayang oleh Sumber Kencono,sdh tak terhitung lagi berapa uang yang digunakan utk menyantuni korban,sdh tak terhitung pula berapa banyak Bus yang rusak,supir dan kernet yang tewas, ataupun yang selamat namun dipecat.langsung aj kita lihat sosok bus Sumber Kencono !!!

Sumber Kencono
Saya sendiri udah pernah merasakan kedahsayatan bus Sumber Kencono ini, naik bus Sumber Kencono seperti naik Roller Coaster. Badan anda tak akan pernah berhenti berguncang, jantung anda tak akan berhenti berdetak kencang, keringat dingin membahasi, apalagi klo anda duduk di depan atau dibelakang supir.
Membaca doa selamat atau bertasbih wajib hukum nya bila anda diatas bus ini.dan yang terpenting anda harus memiliki keberanian yang kuat untuk menaiki bus ini.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=117996

Daftar Pemain Film Yang Tidak Pernah Dibayar - PIC

Posted: 25 May 2011 07:44 AM PDT

Daftar Pemain Film Yang Tidak Pernah Dibayar - PIC



Coba aja agan bayangin seberapa gedenya bayaran pemain cinta fitri diatas, jika dibandingkan dengan pemeran pemian film dibawah ini yang tidak pernah dibayar meski jatuh bangun dikejar2 hingga msuk got, langsung saja cekibrot.

Ini yang paling ngga manusiawi gan ,coba bayangkan udah gak punya orang tua,disuruh akting ,dan ngga dibayar juga gan rumornya mereka yatim piatu.

Kalo yang ini kesian nobitanya
dipukulin trus sama giant tapi ga dibayar juga

Ini yang paling kasihan gan ,masa jagoannya sampai mati berkali-kali ,n main filmnya sampai punya anak cucu n akhirnya agan tau gak ..gak dibayar sama sekali.

Kasian gan disuruh adegan kejar2n trus tapi ga dibayar

Yang ini kasian juga gan disuruh bermacem adegan seperti masak, jadi orang tolol, 
disengat ubur2 sampe niup gelembung sabun tapi ga dibayar juga  kok mau ya??





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=117640

Unik, Sepatu Yang Terbuat Dari Prosesor

Posted: 25 May 2011 07:24 AM PDT

Unik, Sepatu Yang Terbuat Dari Prosesor


Kalau pikiran kreatif, apapun bisa dibuat prakarya yang menarik, mungkin tidak semua kita terpikir hal semacam ini, namun kadang bermula dari sebuah keisengan dan coba-coba akhirnya tercipta sebuah ciptaan baru yang belum pernah ada. Seperti ini contohnya sepatu dari prosesor pentium bekas yang sudah tidak terpakai. Dari pada di loak alias di rombeng kan bisa jadi keren tuh kalau pakai sepatu yang model beginian. Tapi apa nggak tajam semua ya kena kaki komponen-komponen yang tertancap di board atau PCB itu

Berikut Pic nya :











Sumber. http://laksanaberita.blogspot.com/2011/05/sepatu-yang-terbuat-dari-prosesor.html

Membuat KOIN RAKSASA Menggunakan 84.000 Koin!!

Posted: 25 May 2011 07:20 AM PDT

Membuat KOIN RAKSASA
 Menggunakan 84.000 Koin!!


Wander Matrich, dari Grand Rapids, Michigan, menghabiskan tiga bulan membuat sebuah patung koin raksasa terbuat dari 84.000 koin.


Kisah tentang bagaimana seorang wanita ini berhasil menciptakan karya seni yang unik ini dimulai pada tahun 2006, ketika Matrich dan keluarganya akan melalui waktu yang sangat sulit. Dia baru saja bercerai, kehilangan rumahnya untuk penyitaan dan merupakan ibu pengangguran dari dua putri berusia 6 dan 9 tahun. Dia benar-benar menabung setiap sen dan anak-anaknya berkemah di isi celengan mereka, untuk membantu di saat-saat bermasalah. Koin-koin ini disimpan di teko air plastik, dan bahkan setelah Wander akhirnya menemukan pekerjaan, ia mengambil $ 20 dari setiap gaji, mengubahnya menjadi koin dan terus mengisinya.

Sesuatu mulai mencari Wander dan keluarganya, tapi meskipun dia akhirnya beralih ke rekening tabungan, ia menyimpan semua uang, sebagai pengingat tentang bagaimana hartanya telah berbalik. Kemudian, pada tahun 2010, dia memutuskan untuk menggunakan koin keberuntungan yang kecil untuk masuk ke kompetisi Grand Rapids ArtPrize. ia mulai memilih koin dengan hati-hati (membuang yang memiliki goresan, tanda atau cat pada koin) dan menempelkan ke bingkai kayu, dalam bentuk koin raksasa. Bahkan bank lokal terlibat pada acara tersebut, menawarkan koin baru merknya dari Mint AS, sehingga ia bisa menciptakannya.

  
Dia bekerja 10-14 jam sehari, selama tiga bulan, tetapi hasil akhirnya sangat menakjubkan, dan seniman otodidak ini berhasil menempati peringkat keenam dari ratusan peserta kontes ArtPrize, serta menarik perhatian Ripley's Believe It or Not, yang baru saja memperoleh koin raksasa. Hal ini terdiri dari 84.000 koin dengan 22 tabung perekat, berukuran 8 meter dengan diameter dan 10 kaki tinggi, dan berat kurang lebih 1.200 pound.


"Seni adalah satu-satunya cara aku bisa menceritakan sebuah massa orang cerita saya, saya ingin berbagi pesan bahwa siapapun dapat melakukan ini, Anda hanya perlu untuk memulai di suatu tempat. Yang penting bukan berapa banyak yang Anda lakukan, tapi berapa banyak anda menyimpan "Wander Matrich kata Ripley's.


Saya telah melihat karya seni koin besar sebelumnya, tapi ini mungkin yang paling mengesankan, terutama karena didukung oleh seperti cerita inspirasi.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=118503

Wanita Dengan Payudara Terbesar di Dunia

Posted: 25 May 2011 01:11 AM PDT

Wanita Dengan Payudara Terbesar di Dunia



Wanita dengan payudara terbesar di dunia. Namanya Chelsea Charms. Siapa itu chelsea charms ?? Dia merupakan wanita yang berasal dari minnesota, amerika serikat. Chelsea Charms memenangkan Guiness Record dengan predikat sebagai wanita berpayudara terbesar di dunia. Berikut liputannya.
Penasaran ! Mau ?



Menurut informasi yang beredar bahwa Chelsea Charms yang berprofesi sebagai model sekaligus penari telanjang tersebut telah memiliki payudara dengan ukuran yang luar biasa semenjak lahir. Dan sekarang berat payudara chelsea charms pun bertambah jadi 25 KG.

Dari pengakuannya di media, Chelsea Charms merasa mencintai payudarannya yang besar. Sebab aset terpenting yang dimilikinya tersebut telah mendatangkan banyak perhatian. Karena begitu cintanya Chelsea Charms dengan ukuran payudara-nya, sampai-sampai dia juga memberikan nama terhadap payudaranya tersebut dengan sebutan "Itsy dan Bitsy".



"Aku tidak pernah merencanakan jadi sebesar ini. Aku membesarkan payudaraku karena aku ingin menjadi penari fitur" kata chelsea charms . "Penari fitur di mata orang awam adalah seorang penari eksotik profesional dan ukuran payudara merupakan salah satu kualifikasi. Sebelumnya aku berukuran D dan malu untuk mengakuinya semasa sekolah. Setelah lulus aku belajar untuk menghargai bentuk tubuhku," aku Chelsea Charms.



Meski senang karena mendapatkan banyak perhatian, Chelsea Charms mengaku sedih karena kesulitan melakukan hal-hal tertentu. "Aku kesulitan untuk menggunakan toilet pesawat. Makan juga menjadi masalah karena aku harus duduk begitu jauh dari makananku," imbuhnya.





Sumber. http://krisna.web.id/foto/chelsea-charms-wanita-dengan-payudara-terbesar-di-dunia/

Sharena Rizky [ Model Iklan XL ] Sedang Dugem

Posted: 25 May 2011 12:53 AM PDT

Sharena Rizky [ Model Iklan XL ]
 Sedang Dugem


Sharena Rizky [ Model Iklan XL ] yang bernama asli Sharena Gunawan ini juga sering sekali bermain di FTV yang tayang di SCTV, diantaranya FTV berjudul 'Kucek in dobel', 'Sayangku Kamu Kok Selingkuh?', 'Jejaka Jejaka', 'Menggapai Mimpi' dan masih banyak lagi.


Shareena Rizky yang bertinggi badan 171 cm ini juga pernah bermain di film 'Kick 'n Love' bersama aktor Oka Antara dan juga bermain di sitkom 'Check In Check Out' yang tayang di Global TV. Mungkin juga tak ada yang menyangka kalau Sharena Rizky, alumnus lulusan Universitas Pelita Harapan tahun 2006 ini sebenarnya sudah menikah. Statusnya sekarang adalah istri dari Taufiq Rizky sejak mereka menikah tanggal 21 desember 2007. Belakangan beredar foto-foto Sharena Rizky sedang asyik party atau berpesta bersama teman-temannya. Ada juga foto Sharena Rizky sedang asyik menghisap rokok.

Berikut Pic nya :











Sumber. menjelma.com

Video : Jarum jam Hari Kiamat Disetel Lebih Cepat

Posted: 25 May 2011 12:47 AM PDT

Video : Jarum jam Hari Kiamat Disetel Lebih Cepat


Jarum jam doomsday Clock atau jam kiamat di New York akan dimajukan lebih cepat dalam dua tahun terakhir. Jam lonceng ini merupakan perumpamaan untuk mengingatkan manusia dan mempresentasikan seberapa dekatnya kita menghampiri bencana besar. Pengingat ini diwakili dengan sampainya jarum jam doomsday Clock ke waktu pertengahan malam atau tepat jam 00.00.


Seperti dilansir oleh Telegraph, jam ciptaan para ilmuwan yang tergabung dalam Bulletin of the Atomic Scientists (BAS) ini dibuat pada 1947, dua tahun setelah AS menurunkan bom atom pertama di Jepang pada Perang dunia II. Kala itu, waktu doomsday Clock pertama kali diatur tujuh menit menuju waktu tengah malam.

Sepanjang pergantian jajaran ilmuwan BAS yang juga termasuk di dalamnya Professor Stephen Hawking dan 18 penerima nobel sains ternama, waktu doomsday Clock telah 18 kali diubah.

Percepatan waktu yang tercatat diantaranya pada 1953, waktu doomsday Clock adalah dua menit menuju tengah malam. Saat itu Perang dingin antara AS dan Uni Soviet tengah memuncak. Pada 2007, jarum jam doomsday Clock maju menjadi lima menit menuju waktu tengah malam. Percepatan ini merefleksikan gagalnya penyelesaian masalah senjata nuklir.

Pengaturan jam terbaru pernah dilakukan pada 1991 ketika doomsday Clock diatur mundur ke waktu 17 menit menuju tengah malam. Saat itu AS dan Uni Soviet menandatangani perjanjian Strategic Arms Reduction Treaty.

Perubahan yang terjadi pada Kamis sore hari ini bisa disaksikan oleh publik pertama kalinya melalui web feed pada hari Jumat besok.

Juru bicara BAS menyebutkan ada banyak faktor yang mempengaruhi percepatan waktu doomsday Clock akhir-akhir ini. Faktor perubahan tersebut di antaranya adalah pelucutan dan nonproliferasi nuklir, ekspansi kekuatan nuklir warga sipil, kemungkinan teror senjata nuklir serta perubahan cuaca.


Berikut Video nya







Sumber. http://fashingnet.blogspot.com/2011/04/jarum-jam-hari-kiamat-disetel-lebih.html

Memotong Ketimun Dengan Lemparan Kartu ala Ninja

Posted: 24 May 2011 10:26 PM PDT

 Memotong Ketimun Dengan Lemparan Kartu ala Ninja
 
 
 
Seorang seniman kartu asal Cina memamerkan kebolehannya dengan Memotong Ketimun Dengan Lemparan Kartu ala Ninja.

Sampai sekarang saya masih suka menonton film-film yang berbau ninja dan shaolin yang bisa menunjukkan aksi perkelahian kungfu yang memukau. Ketika kecil dulu, saya sering membayangkan siapa yang menang antara ninja melawan Spiderman…
Adalah seorang seniman melempar kartu asal Cina, Bai Dengchun (23th) yang dengan mudah memotong ketimun dengan lemparan kartu ala Ninja dari jarak 2 meter (sumber: odditycentral.com)

Berperawakan kurus seperti orang awam lainnya, siapa sangka Bai memiliki keahlian melempar kartu yang sudah dipelajarinya sejak berumur 6 tahun.

Don't try this at home!
 




Keahliannya ini sempat ditunjukkannya pada acara program TV China's Got Talent, sebuah program ajang pencarian bakat di Cina. Pada acara ini, Bai juga menunjukkan keahliannya memotong telur dan semangka.

Ternyata kartu juga bisa digunakan sebagai senjata yang mematikan.
 
 
 
 
 
Sumber. http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/05/hebat-memotong-ketimun-dengan-lemparan.html

15 Mega Bencana Alam Super Dasyat Di Sepanjang Sejarah Manusia

Posted: 24 May 2011 09:43 PM PDT

15 Mega Bencana Alam Super Dasyat
 Di Sepanjang Sejarah Manusia


Inilah Bencana Paling Mematikan dalam Sejarah [di Indonesia Juga Termasuk]
Saat alam murka, di situlah terkuak kelemahan manusia. Angin kencang, tsunami, gempa bumi, letusan gunung berapi bisa membunuh ribuan manusia dalam seketika. Seringkali berapa pastinya korban jiwa yang diakibatkan bencana tak pernah diketahui.

Selain itu, tak mungkin membandingkan dampak bencana alam di era modern dan di masa lalu secara pasti. Salah satu alasannya, saat ini jumlah penduduk naik drastis dibanding beberapa abad lalu. Mereka tinggal di daerah-daerah berbahaya, di lereng gunung, dekat perairan. Bencana di masa kini berpotensi membunuh lebih banyak orang.
Seperti dimuat LiveScience.com, berikut adalah bencana yang masuk daftar terburuk sepanjang sejarah.

1500 SM atau lebih: Pulau Stroggli di Mediterrania terhempas. Gelombang Tsunami memusnahkan peradaban Minoan. Area bencana itu saat ini disebut Santorini. Plato menyebutnya situs di mana kota legendaris, Atlantis menghilang. 

1138: Gempa bumi Aleppo, Suriah, menewaskan sekitar 230 ribu orang. Dalam data US Geological Survey (USGS), ini adalah gempa paling mematikan keempat sepanjang masa.



1330-1351: The Black Death atau pandemik penyakit pes disebabkan bakteri Yersinia pestis, diperkirakan menewaskan sekitar 75 juta orang, atau 30 hingga 60 persen populasi Eropa.

1556: Gempa di Shaanzi, Cina menewaskan 830 ribu orang. Tidak ada yang tahu seberapa besar magnitud sebenarnya.
1737: Bencana mengguncang Calcutta, India, menewaskan 300 ribu orang. Awalnya para ilmuwan menduga malapetaka itu diakibatkan gempa bumi, namun belakangan diketahui penyebab bencana itu cenderung mengarah ke angin topan.

Letusan Tambora juga mengakibatkan gagal panen di China, Eropa, dan Irlandia. Hujan tanpa henti selama delapan minggu memicu epidemi tifus yang menewaskan 65 ribu orang di Inggris dan Eropa. Kelaparan melumpuhkan di Inggris.

1815: Letusan Gunung Tambora pada 1815. Diperkirakan 80 ribu orang meninggal karena kelaparan. Petaka juga dirasakan di Eropa dan Amerika Utara. Tahun 1816 dijuluki 'The Year without Summer', tak ada musim panas di tahun itu.

1931: Banjir Sungai Kuning diperkirakan telah membunuh 1 juta sampai 3,7 juta manusia. Ada yang tewas tenggelam, terkena penyakit akibat banjir, juga kelaparan. Sungai ini juga pernah meluber dahsyat dan menewaskan korban dengan jumlah yang sama besar.
1976: Gempa dengan kekuatan 8 Skala Richter mengguncang Tangshan, Cina, menewaskan 255 ribu hingga 655 ribu jiwa.

1985: Letusan dahsyat Gunung Nevado del Ruiz, Kolombia, menewaskan 25 ribu orang, sebagian besar karena tersapu banjir lahar.



26 Desember 2004: Gempa Aceh :Gempa dengan kekuatan 9.3 Skala Richter mengguncang Samudera Hindia. Gempa dahsyat ini memicu Tsunami yang menewaskan lebih dari 225.000 orang.



Agustus 2005: Badai Katrina menewaskan lebih dari 1.800 orang dan merupakan badai terparah dalam sejarah AS. Ini lebih mematikan dari bencana di negeri Paman Sam dalam beberapa dekade terakhir. Efeknya terasa hingga saat ini, penduduk New Orleans dan di pesisir masih berjuang memulihkan kehidupan mereka.
8 Oktober 2005: Gempa berkekuatan 7.6 SR di Pakistan menewaskan lebih dari 40 ribu orang. Kerusakan dan korban jiwa disebabkan oleh dangkalnya pusat gempa.

2 Mei 2008: Jumlah korban tewas akibat Topan Nargis masih belum jelas, tapi diperkirakan mencapai lebih dari 140 ribu orang. Penduduk Myanmar yang tinggal di sekitar persawahan di dataran rendah terjebak, tak tahu ke mana harus lari, lalu tersapu topan.




12 Desember 2010, setahun lalu, gempa dengan kekuatan 7,0 skala Richter mengguncang Haiti. Ini adalah gempa paling dahsyat yang pernah mengguncang negara kepulauan itu dalam 200 tahun.Episentrum gempa saat itu berada sekitar 16 kilometer selatan Ibu Kota, Port-au-Prince. Meski tak seberapa besar, dampaknya sungguh dahsyat, 200 ribu penduduk Haiti tewas.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=91797

Beginilah cara Tes Keperawanan Wanita di Candi Sukuh, Jawa Tengah

Posted: 24 May 2011 09:27 PM PDT

Beginilah cara Tes Keperawanan
 Wanita di Candi Sukuh, Jawa Tengah


Test Keperawanan alias cara mengetahui bahwa perempuan itu perawan atau tidak, ada cara paling asyik untuk mengetahuinya, jangan sekali-kali bertanya pada perempuan "apakah kamu masih perawan?" Karena pertanyaan demikian akan membuatnya tersinggung. Lebih baik ajak saja sang doi wisata ke sebuah candi, nah siapa tahu dia memang tidak tahu kalau sedang di test keperawanannya.

Candi Sukuh terletak di Desa Sukuh, Kelurahan Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Candi Sukuh adalah candi peninggalan zaman Jawa kuno yang terletak di lereng Gunung Lawu sebelah barat, pada ketinggian lebih kurang 910 m di atas permukaan laut.

Jaraknya dari Solo kurang lebih 35 km dapat dijangkau dengan kendaraan roda empat sampai di tempat. Dari Solo perjalanan menuju Karang Pandan kemudian menuju ke arah desa Kemuning, dan setelah kita jumpai simpang tiga, maka kita ambil arah yang menuju ke timur.


Dahulu kala kalau orang hendak mencapai puncak Sukuh harus melewati tangga batu yang panjang dari dataran sampai di halaman candi tersebut. Halaman Candi Sukuh sendiri terdiri dari 3 teras .

Memperhatikan susunan teras di Candi Sukuh banyak orang yang mencoba untuk menghubung-hubungkan dengan seni Mesir ataupun seni Meksiko. Karena untuk memasuki teras pertama kita harus melewati gapura, yang kalau kita perhatikan dari bawah gapura ini mirip pylon (gapura untuk memasuki piramida) dari Mesir.
Di sebelah kiri dan kanan pada gapura itu terdapat relief yang menunjukkan dengan jelas bahwa yang dimaksud adalah tahun tertentu.Kita lihat di sebelah kiri ada gambar seorang manusia yang ditelan oleh raksasa. Pada gapura terbaca candra sengkala "gapuro bhuto aban wong" .

Di atas sebuah pohon ada beberapa ekor burung, sedang di bawah ada seekor anjing yang memperhatikan peristiwa mengerikan. Perlu diketahui bahwa sastra jawa memberi angka-angka tertentu pada bangunan ataupun relief-relief pada barang yang terdapat pada setiap gapura Gapura berarti 9. Raksasa berarti 5, menelan berarti 3 dan manusia 1. Kemudian susunan angka itu di baca dari belakang dan terdapatlah tahun Jawa 1357 atau tahun Masehi 1437.


Sedangkan relief di sebelah kanan menunjukkan tahun yang sama dengan candra sengkala yang berbunyi "gapuro bhuto nahut bu(n)tut" yang berarti angka tahun 1359 caka. Relief ini berupa gambar raksasa sedang lari menggigit ular. Di atasnya terdapat mahluk yang sedang melayang-layang dan seekor binatang melata.
Dilantai kita melihat adanya relief Lingga (alat kelamin wanita) berhadapan dengan lawan jenisnya Yoni (alat kelamin laki-laki), mungkin suatu gambaran yang ada hubungannya dengan kenyataan bahwa Candi Sukuh dengan relief alat kelamin itu bertalian upacara-upacara kesuburan.

Yang pasti ini BUKAN suatu LELUCON KASAR, melainkan berdasarkan kepercayaan mistik tentunya. Konon, menurut cerita, UNTUK MENGETES KEPERAWANAN seorang gadis atau KESETIAANnya. Jika gadis tersebut berbuat serong, jika melewati relief tersebut AKAN sobek atau terlepas kainnya dan menitikkan darah (kalau pas Mens, gimana ya? Jangan mau di test deh). Kalau perilakunya tidak tercela akan selamatlah ia melewati relief Yoni dan Lingga tersebut.


Dan jika laki-laki yang berbuat serong, dengan melewati relief itu akan ketahuan, dengan bukti si lelaki AKAN TERKENCING-KENCING seketika. Nah lho, kalo mau nglewati jangan minum air banyak-banyak dulu deh. Sedang yang sudah punya istri/suami bila melangkahii relief ini pastinya pengin lagi he he he……pengin apa ya? Buktikan sendiri rasa keinginannya nanti.
Sebetulnya kalau mau menulis lengkap cerita tentang Candi Sukuh cukup banyak ceritanya, tulisan ini bagian kecil dari tulisan saya yang pernah di muat di media cetak secara bersambung tahun 1986 lalu, jadi aku menulis yang sesuai judulnya saja. Yang penting, lepas dari itu semua, kita wajib menghormati peninggalan-peninggalan nenek moyang sekecil apapun wujudnya, karena itu bagian dari sejarah perjalanan bangsa kita yang patut dijunjung tinggi.





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=119098

Video Anak Ikan Hiu Menyerang Orang

Posted: 24 May 2011 09:19 PM PDT

Video Anak Ikan Hiu Menyerang Orang

Video ini adalah seekor anak ikan hiu yang ditemukan oleh seorang pria pemberani. Ia mempermainkan anak ikan hiu itu. Dan ia menyadari akan bahayanya. Tapi pria itu menyukainya. Meski dada kirinya harus luka karena diggit oleh anak ikan hiu yang ditemukannya.



Keliatan lucu tapi tu juga termasuk ikan paling ganas. meski hanya anak yang kecil dan keliatan lucu sekalipun.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=119345

Tidak ada komentar:

Posting Komentar