Kamis, 26 Mei 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Video : Kumbang Pemangsa Yang Mengerikan

Posted: 26 May 2011 09:22 AM PDT

 Video : Kumbang Pemangsa Yang Mengerikan



Tel-Aviv University peneliti telah menunjukkan bahwa tanah kumbang dari genus Epomis dapat mengambil dan membunuh amfibi jauh lebih besar dari diri mereka sendiri. Studi ini menemukan Epomis genus diwakili di Israel oleh dua spesies: dejeani E. dan circumscriptus E.. Para peneliti mencatat penampungan Epomis berbagi dengan amfibi siang hari, tetapi menggerogoti mereka pada malam hari. Di laboratorium, pemangsaan perilaku kumbang dewasa pada lima spesies amfibi diamati.

Gil Wizen penulis senior mengatakan, "Amfibi adalah predator serangga khas dan diet mereka mungkin termasuk kumbang dewasa, kumbang tanah khususnya Serangan-serangan baru-baru ini berhasil difilmkan dari kumbang pada kodok dan katak membawa wawasan baru pada interaksi amfibi-serangga,. dan mendokumentasikan fenomena biasa dari invertebrata menggerogoti pada hewan vertebrata. "

Hasil lab menunjukkan bahwa kumbang adalah pemangsa khusus amfibi meskipun ukuran yang lebih besar.  
Perhatikan Video berikut :







Sumber. Vivanews.com

Video Mengharukan, Kekasih Kepergok Selingkuh Di depan Mata

Posted: 26 May 2011 09:05 AM PDT

Video Mengharukan,
 Kekasih Kepergok Selingkuh Di depan Mata


Ini gan video paling mengharukan yang pernah ane tonton, gimana kalu pacar tao kekasih diselingkuh di depan mata...pasti g terbayangkan sakit hatinya...

Ni videonya..

Cewek ABG Cantik Pemburu Harta

Posted: 25 May 2011 09:57 PM PDT

Cewek ABG Cantik Pemburu Harta


Sungguh Terlalu hiks..hiks,
Mereka para gadis cantik yang berusia belia rela bermesraan dan mau  tidur dengan laki-laki  setengah baya ini, padahal di bumi ini masih banyak para jejaka yang jomblo dan berwajah cakep cakep tapi kenapa..??
karena dwit tao karena tenaga n pengalamannya jauh di bandingkan dengan para lelaki muda?
Atau memang ini dampak dari harga kebutuhan yang naik?
cabe lebih  mahal dari pada harga diri...?
apa  memang harga cabe lebih  mahal dari pada harga diri...?



 







Sumber. http://laksanaberita.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss

Foto HOT Aktris Jenny Cortez

Posted: 25 May 2011 09:31 PM PDT

Foto HOT Aktris Jenny Cortez


Tak henti-hentinya dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan beredarnya foto-foto hot selebritis. Kali ini, foto hot milik model / aktris Jenny Cortez, beredar di salah satu situs hot Indonesia. Tak tanggung-tanggung, sepuluh foto panas dan buka-bukaan dari Jenny tampil di situ.

Jenny mengawali kiprahnya di bidang model. Namanya semakin terangkat saat diisukan menjadi orang ketiga retaknya hubungan antara pasangan suami istri Deddy Corbuzier dan Kalina.

Dia juga bermain di beberapa sinetron. Terakhir, kiprah aktingnya juga dapat dinikmati dalam film AIR TERJUN PENGANTIN di mana Jenny bermain bersama Mirasih Tyas Endah dan Tamara Bleszynski.

Dalam film karya Rizal Mantovani itu memang terlihat sedikit scene yang cukup vulgar seperti mengenakan bikini. Entahlah apakah foto-foto Jenny ini adalah bagian dari film tersebut atau sesi pemotretan lainnya.











Sumber. http://www.ikadanewsonline.com/2011/05/ikadanews-tak-henti-hentinya-dunia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar